AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN DI INSTAGRAM PADA MASA PANDEMI COVID-19 DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS THE MAYFLOWER JAKARTA 2021

NABILLAH, TASYA (2023) AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN DI INSTAGRAM PADA MASA PANDEMI COVID-19 DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS THE MAYFLOWER JAKARTA 2021. S1 thesis, UNIVERISTAS MERCU BUANA.

[img]
Preview
Text (COVER)
44319010054 - Tasya Nabillah - 02 Cover.pdf

Download (475kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
44319010054 - Tasya Nabillah - 03 Abstrak.pdf

Download (98kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
44319010054 - Tasya Nabillah - 04 BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (224kB)
[img] Text (BAB 2)
44319010054 - Tasya Nabillah - 05 BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (299kB)
[img] Text (BAB 3)
44319010054 - Tasya Nabillah - 06 BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (205kB)
[img] Text (BAB 4)
44319010054 - Tasya Nabillah - 07 BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB 5)
44319010054 - Tasya Nabillah - 08 BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (97kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
44319010054 - Tasya Nabillah - 09 Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (103kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
44319010054 - Tasya Nabillah - 10 Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (280kB)

Abstract

The Mayflower Jakarta memanfaatkan media sosial khususnya Instagram dalam mengkomunikasikan pemasarannya untuk membangun brand awareness dan mendapatkan respon positif dari konsumen. Oleh karena itu, peneliti ingin mengetahui bagaimana aktivitas komunikasi pemasaran di Instagram pada masa pandemic covid-19 dalam membangun brand awareness The Mayflower Jakarta 2021. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan gambaran metode deskriptif kualitatif dan paradigma post-positivisme. Data primer penelitian didapatkan melalui wawancara mendalam dengan pihak internal The Mayflower Jakarta. Sedangkan, data sekunder melalui observasi Instagram serta dokumentasi. Aktifitas Komunikasi melalui Instagram pada The Mayflower Jakarta dalam melakukan sebuah proses perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi. Proses perencanaan yang dilakukan adalah endorsment dengan KOL (Key Opinion Leader). Lalu proses pelaksanannya dilakukan dengan memberikan informasi berupa konten dan promo. Kemudian proses evaluasi yang telah dilakukan didapatkan bahwa followersThe Mayflower Jakarta, dimana views yang didapat sebesar 7.982 dan total likes sebanyak 1.200 dan comment 3.131. Kata Kunci: Komunikasi Pemasaran, Covid-19, Instagram, Brand Awareness, The Mayflower Jakarta

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 44319010054
Uncontrolled Keywords: Komunikasi Pemasaran, Covid-19, Instagram, Brand Awareness, The Mayflower Jakarta
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Nasruddin Mansyur S.Hum
Date Deposited: 03 Oct 2023 06:58
Last Modified: 03 Oct 2023 06:58
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/81847

Actions (login required)

View Item View Item