Items where Division is "Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran" and Year is 2018

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | K | L | M | N | P | Q | R | S | U | W | Y | Z
Number of items: 95.

A

A, INDANAVETTA PUTRI B.G (2018) REPRESENTASI PERGESERAN MASKULINITAS LAKI-LAKI DALAM IKLAN KOMERSIL (Studi Kasus Dalam Iklan Go-Jek "Arang Dan Asa" Dan Royco Versi #Loveatfirsttaste). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ADELIA, OKFARA (2018) ANALISIS KREATIVITAS MEDIA IKLAN LUAR RUANG WONDERFUL INDONESIA DI INGGRIS TAHUN 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ADHA, RADITYO PRASETYA (2018) INTERPRETASI KHALAYAK PADA TVC ALLIANZ LIFE INDONESIA (Analisis Resepsi Pada Isi Tayangan TVC Allianz Life Indonesia Versi (tukang martabak) Durasi 30 Detik). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ADILAH, FARAH (2018) STRATEGI PROMOSI PRODUK IT INVENTORY DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI PT EDI INDONESIA TAHUN 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AGUSTINE, LILIS (2018) ANALISA SEGMENTASI, TARGETING DAN POSITIONING LEMBAGA PENDIDIKAN KURSUS BAHASA INGGRIS UIG ENGLISH 2016. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALFIONITA, MUTHIA (2018) AKTIVITAS PROGRAM CUSTOMER RETENTION MARKETING FREEDOM POSTPAID FAMILY PT INDOSAT OOREDOO 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMINI, DINA RESTANOVA DARMA (2018) PENGARUH PENGGUNAAN SELEBRITI MIKRO GITA SAVITRI SEBAGAI ENDORSER DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA E-COMMERCE HIJUP.COM. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANANDA, RIVANDI (2018) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN TELEVISI DENGAN TEKNIK ANIMASI TERHADAP MINAT BELI BISKUIT OREO. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGELINA, DAMERIA (2018) PENGARUH TERPAAN TVC TEH SARIWANGI VERSI BERANI BICARA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survei Pada Ibu Rumah Tangga Rw 02 Duri Kosambi). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGGRAHENI, DINAR (2018) STRATEGI PROMOSI PT. BATUE JAYA INDONESIA TOUR & TRAVEL AGENT MELALUI SOSIAL MEDIA FACEBOOK & INSTAGRAM (Periode 2017). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANSORI, LUTFI (2018) PERANCANGAN COPYWRITER IKLAN LAYANAN MASYARAKAT VIDEO ANIMASI "#YUKMULAI" GUNA MEMPENGARUHI SIKAP MASYARAKAT DALAM MENANGGAPI HOAX. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANUGERAH, SANDY (2018) PENGARUH TAGLINE IKLAN TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK JD.ID SEBAGAI E-COMMERCE PRODUK-PRODUK ORIGINAL (Studi Kepada Pelaku Pembelian Online Di Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARITONANG, FRINS GUNAWAN (2018) PERANCANGAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT I RUN FOR LIFE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASTUTI, IMELDA FUZI (2018) PENGARUH IKLAN ONLINE ZALORA DI YOUTUBE ADVERTISER TERHADAP MINAT BELI KOSUMEN PADA PAKAIAN LAKI-LAKI (Survey terhadap karyawan PT Pancamagran Wisesa pada tahun 2017). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZIZAH, NUR (2018) PROSES PROMOSI DIGITAL BANKING BANK SINARMAS MELALUI MEDIA SOSIAL FANPAGE FACEBOOK DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PERIODE 2015-2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

B

BAGASKARA, VIKRY RINALDY (2018) PERANCANGAN ART DIRECTING IKLAN DIGITAL SENSASI KANE UNTUK MENDUKUNG PROSES REBRANDING UKM KERIPIK PISANG KANE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

C

CAHYANINGSIH, ELZA NUR (2018) INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI ( Studi Kasus Instagram Sebagai Media Promosi Oleh Butik The Molism pada Tahun 2017 ). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

CHAERUNNISA, ADLINA (2018) PENGARUH TERPAAN IKLAN TVC FAIR & LOVELY MULTI VITAMIN VERSI GOYANG BERSIH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey Pada Mahasiswi Universitas Mercubuana Jakarta Barat Jurusan Advertising & Marketing Communication Reguler 1 Angkatan 2014 – 2016). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

DELANEY, DENA (2018) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN ENGAGEMENT PADA FLORENCE MATTRESS INDONESIA PERIODE 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DESITRINITA, INTAN (2018) MAKNA PESAN MOTIVASI DALAM IKLAN TOKOPEDIA VERSI MIMPI DIMULAI DARI TOKOPEDIA DI MEDIA ONLINE YOUTUBE (Studi Semiotika Ferdinand De Saussure). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DEWI, MISKE AGUSTIA (2018) INTERPRETASI KHALAYAK PADA TRAILER YOUTUBE WARKOP DKI REBORN JANGKRIK BOSS PART 1 (Analisis Resepsi Khalayak Pada Trailer Youtube Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part I di Jabodetabek Tahun 2016). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

E

ELISA, ELISA (2018) MASKULINITAS DALAM IKLAN EXTRA JOSS VERSI RIO DEWANTO "LAKI BERJUANG DEMI KURBAN" (Analisis Semiotika Roland Barthness). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FAHREZI, FAHREZI (2018) STRATEGI EVENT MARKETING COMMUNICATION IBOX DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PRODUK APPLE DI PASAR PENDIDIKAN JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAHROZANOV, ACHMAD ALIEF (2018) PROGRAM PROMOSI HASIL PETANI KOPI RAKYAT MELALUI EVENT FESTCOJAKBAR NGUSIL BERISIK PERAN ACCOUNT EXECUTIVE DIRECT DALAM EVENT. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FARADINA, ERLITA DEBBIE (2018) MITOLOGI HEBAT DALAM IKLAN SUSU SGM EKSPLOR VERSI BERDUA JADI HEBAT (Analisis Semiotika Terhadap Iklan TVC Susu SGM Eksplor Versi "Berdua Jadi Hebat"). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FARHANI, NANDA FITRIA (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU BPTSP PEMPROV DKI JAKARTA DALAM MENINGKATKAN PEMOHON LAYANAN AJIB DI DKI JAKARTA TAHUN 2016. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAUZIYYAH, FIRDA NIDA (2018) STRATEGI PROMOSI ONLINE GOAPOTIK DALAM MEMBANGUN KESADARAN MERK KHALAYAK TAHUN 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

G

GHOZALI, MUHAMMAD IMRON (2018) KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL MELALUI MEDIA SOSIAL FACEBOOK UNTUK MENUMBUHKAN KESADARAN MEREK MOBILOKA.COM. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HANDIKA, RANDY (2018) PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI CLICK CORNER MUSIC CAFE DI MEDIA INSTAGRAM TAHUN 2018 TUGAS AKHIR APLIKATIF. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARAHAP, HAIRUL SALEH (2018) PROGRAM PROMOSI HASIL PETANI KOPI RAKYAT MELALUI EVENT FESTCOJAKBAR NGUSIL BERISIK PERAN COPYWRITER DALAM EVENT. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARIRI, RIDWAN (2018) PERENCANAAN KAMPANYE PERIKLANAN AXE FIND YOUR MAGIC PADA MEDIA DIGITAL TAHUN 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARTATI, NOPI SRI (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TRANS TV DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PROGRAM DR OZ INDONESIA TAHUN 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HASBULLAH, HASBULLAH (2018) IMPLEMENTASI STRATEGI PROMOSI FALCON PICTURES UNTUK FILM WARKOP DKI REBORN: JANGKRIK BOSS PART 1 TAHUN 2016 DALAM MENARIK MINAT PENONTON. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYANI, GAMELA (2018) RELEVANSI MAKNA PESAN KOMITMEN DENGAN DIJAMIN ORI PADA IKLAN TELEVISI JD.ID VERSI DIJAMIN ORI (Menggunakan Analisis Semiotika Charles S Peirce). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYAT, ALDY DARMAWAN (2018) STRATEGI PROMOSI EVENT PASANGGIRI MOJANG JAJAKA KABUPATEN BOGOR 2017 UNTUK MENARIK MINAT KHALAYAK MUDA OLEH PT RADAR PROMOSINDO. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIKMAH, NURUL (2018) PENGARUH TAGLINE JD.ID TERHADAP BRAND AWARENESS PEKERJA KANTORAN WANITA DI GRAHA INTIRUB BUSINESS PARK. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

IMMANUELA, YOLAND (2018) PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER PRILLY LATUCONSINA TERHADAP BRAND IMAGE E-COMMERCE SHOPEE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

INDRIA, EVA (2018) IMPLEMENTASI PERSONAL SELLING ACCOUNT EXECUTIVE DALAM MENINGKATKAN PEMASANG IKLAN MNCTV 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISMAMUDI, HERMAWAN (2018) ANALISIS CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DALAM MEMBANGUN LOYALITAS PESERTA JAMINAN KESEHATAN NASIONAL KARTU INDONESIA SEHAT PADA BPJS KESEHATAN CARE CENTER TAHUN 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KARTIKASARI, LUSIA ARIFIANTI (2018) PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN DALAM MELIHAT TAGLINE IKLAN JD.ID DI MEDIA TV #DIJAMINORI VERSI KENA TIPU TERHADAP BRAND AWARENESS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

KHATULISTIWA, NITA (2018) CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING PT ASTRIDO JAYA MOBILINDO DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN TAHUN 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KHOIRIYAH, DEWI (2018) PROGRAM PROMOSI LASALLE COLLEGE JAKARTA DALAM MENINGKATKAN DAYA TARIK KAMPUS KEPADA CALON MAHASISWA PADA TAHUN 2016. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KHOIRUNNISA, NURUL (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KERETA API (SURVEI PADA MAHASISWA MERCU BUANA PELANGGAN PT. KERETA API COMMUTER LINE JABODETABEK). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KHUQU, ALANA (2018) AKTIVITAS ACCOUNT EXECUTIVE BIRO IKLAN PANTAREI COMMUNICATION DALAM MENGHADAPI KLIEN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIA, SORA (2018) IMPLEMENTASI PERSONAL SELLING BUSINESS TO BUSINESS DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK PROTEKSI KEBAKARAN (Studi Kasus Pada Pt Mitra Jaya Sarana Di Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIAWAN, AGUS (2018) PERANCANGAN PERENCANAAN MEDIA KAMPANYE DIGITAL PADA MEDIA FACEBOOK, INSTAGRAM, DAN MICRO WEBSITE (MICROSITE) SHOECIAL MOVEMENT DOMPET DHUAFA UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DI EVENT JAKARTA MARATHON 2018 (Periode Januari - Juli 2018). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KUSUMA, DYAHWULAN EKA (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN GERAI SIR STORE DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KUSUMAWATI, IRMA (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. JAWA POS NATIONAL NETWORK (PT. JPNN) STUDI KASUS DALAM MENDAPATKAN KLIEN PEMASANG IKLAN DI JPNN.COM TAHUN 2016. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LESTARI, WINDA GUSNIANA (2018) PERANCANGAN PROGRAM KAMPANYE DIGITAL SHOECIAL MOVEMENT DOMPET DHUAFA DI MEDIA INSTAGRAM, FACEBOOK, DAN MICRO WEBSITE (MICROSITE) DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MASYARAKAT PADA EVENT JAKARTA MARATHON 2018(Periode Januari-Juli 2018). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LUBIS, PUTRA REZKI (2018) IDENTIFIKASI PESAN DALAM IKLAN KECAP BANGO (Analisis Isi Kualitatif Iklan Kecap Bango Versi Festival Jajanan Bango). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MA'ARIF, SYAMSUL (2018) PERANCANGAN BRAND IDENTITY DALAM PROSES REBRANDING UKM KERIPIK PISANG KANE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MANURUNG, ANJU MARZUKI (2018) IMPLEMENTASI STRATEGI PROMOSI LAZADA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG PADA HARBOLNAS BULAN DESEMBER 2017 DI MEDIA SOCIAL FACEBOOK. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

MARLINA, NISA (2018) AKTIVITAS PROMOSI YAYASAN PENDIDIKAN KUTTAB ALFATIH TAHUN 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUHAMMAD, TAQY HAIDAR (2018) PERANCANGAN CREATIVE DALAM PRODUKSI IKLAN DIGITAL CORPORATE HOVER BEACH CAFE TAHUN 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NAHARI, NARAYUDHA ASNA (2018) PRODUKSI BRAND GUIDELINES STARTUP UNTUK MENCIPTAKAN BRAND IDENTITY. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NATALIA, CHRISTINE (2018) PENGARUH STORYTELLING MARKETING TERHADAP SIKAP HIDUP SEHAT PADA PRODUK TROPICANA SLIM STEVIA DALAM WEBSERIES SORE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOOR, REZA DESTRIAN (2018) PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI MARCOMM DALAM IKLAN DIGITAL CORPORATE HOVER BEACH CAFE TANGERANG TAHUN 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVATRICIA, NOVATRICIA (2018) PERANCANGAN MEDIA PLANNING KONTEN DIGITAL MARKETING PADA MEDIA FACEBOOK DAN INSTAGRAM ES TELER 77 UNTUK MENINGKATKAN USER ENGAGEMENT PADA PERIODE JANUARI - JUNI 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVIANI, TRISKA (2018) PENGELOLAAN SOCIAL MEDIA FACEBOOK FANPAGE BEBECLUB PT NUTRICIA INDONESIA SEJAHTERA DALAM MEMBANGUN ENGAGEMENT UNTUK MENCIPTAKAN LOYALITAS KONSUMEN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURHASANAH, USWATUN (2018) MITOS GAYA HIDUP TRAVELING DAN FASHION REMAJA PEREMPUAN PADA COVER MAJALAH GADIS (Analisis Semiotika Roland Barthes). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURJANAH, NURJANAH (2018) PERANCANGAN CREATIVE DIRECTING KONTEN DIGITAL MARKETING PADA MEDIA FACEBOOK DAN INSTAGRAM ES TELER 77 UNTUK MENINGKATKAN USER ENGAGEMENT PADA PERIODE JANUARI - JUNI 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PANGESTI, AZHAR PUTRI (2018) STRATEGI CUSTOMER RETENTION MARKETING (CRM) PT PLASMA INTI MEDIA DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PARAMITHA, ANGGIE (2018) PENGARUH STRATEGI CELEBRITY ENDORSER RAISA TERHADAP MINAT BELI OPPO F1S (Survey pada Mahasiswa/I aktif Jurusan Psikologi angkatan 2017 Universitas Gunadarma Tangerang). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRADITIANI, SASHA (2018) INTERPRETASI WANITA CADAR TERHADAP TAYANGAN PROPAGANDA KELOMPOK ISIS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRIHATINI, ENDAH (2018) STRATEGI PROMOSI PENJUALAN XIAOMI REDMI NOTE 5 MELALUI LAZADA UNTUK MENDORONG PEMBELIAN TAHUN 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

PUTRA, ARYO DWI (2018) PERANCANGAN COPYWRITER IKLAN DIGITAL "SENSASI KANE" UNTUK MENDUKUNG DALAM PROSES REBRANDING UKM KERIPIK PISANG KANE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, ULIMA RINANDA (2018) MAKNA LOGO KARTUHALO DALAM PEMBENTUKAN EKUITAS MEREK (Studi Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce Mengenai Peran Logo Dalam Membentuk Ekuitas Merek). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Q

QUDWATUNNISA, QUDWATUNNISA (2018) SEMIOTIKA TANDA CINTA PADA IKLAN TVC SUSU SGM EKSPLOR PRESINUTRI 1 PLUS VERSI 60 TAHUN ANAK SGM TAHUN 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RAHIM, PUTRI KURNIAWATY (2018) IMPLEMENTASI STRATEGI PROMOSI MAC BEAR MELALUI MEDIA SOSIAL DALAM MERAIH KONSUMEN TAHUN 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAN, RIZKA AYU TRISETYANA (2018) PERSONAL SELLING UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA DALAM MENINGKATKAN CALON MAHASISWA BARU PERIODE 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAN, WILDAN AULIA (2018) PERANCANGAN MEDIA PLAN DALAM PRODUKSI IKLAN DIGITAL CORPORATE HOVER BEACH CAFE TAHUN 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAWATI, YENI (2018) RANCANGAN STRATEGI PROMOSI IKLAN PRODUK MADUCIL PADA MEDIA SOSIAL TAHUN 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADANI, MARTIAS (2018) PERANCANGAN ART DIRECTING KAMPANYE DIGITAL SHOECIAL MOVEMENT DOMPET DHUAFA PADA MEDIA INSTAGRAM,FACEBOOK DAN MICRO WEBSITE (MICROSITE) DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MASYARAKAT DI EVENT JAKARTA MARATHON 2018 (Periode Januari-Juli 2018). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHANIA, RASTI (2018) STRATEGI PROMOSI OTW FOOD STREET MERUYA DALAM MENARIK MINAT BELI PELANGGAN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMANDANI, FEBRIANI SINTA (2018) AKTIVITAS PERSONAL SELLING PADA DIGITAL MARKETING AGENCY OPTIFY INDONESIA UNTUK MENDAPATKAN PELANGGAN BARU. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RANTI, TERSI EVA (2018) IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN FILM FILOSOFI KOPI THE MOVIE UNTUK MENARIK MINAT PENONTON BIOSKOP. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SABRINA, MEDANI (2018) ANALISIS PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER AFGAN PADA IKLAN VIVO V7 PLUS DI CHANNEL YOUTUBE VIVO INDONESIA TERHADAP MINAT BELI PRODUK VIVO V7 PLUS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARASTIKA, TANIA (2018) AKTIFITAS PERSONAL SELLING DALAM PT ESENSI DINAMIKA PRATAMA UNTUK MENDAPATKAN KLIEN BARU PADA TAHUN 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, ENDRAS SIWI NOVIA (2018) MAKNA PESAN BEKASJADIBERKAH PADA IKLAN TELEVISI OLX.CO.ID VERSI BERKAH LEBARAN (Menggunakan Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARIANY, DEWI (2018) PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER RAISA ANDRIANA DI YOUTUBE TERHADAP MINAT BELI PRODUK OPPO F3 PLUS DI KALANGAN PENGGEMAR RAISA YOURRAISA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEPRIKA, DEBY (2018) STRATEGI PROMOSI 910 SHOES DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA TAHUN 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SITORUS, MEGASTI TITIAN (2018) KONSTRUKSI MASKULINITAS IKLAN TELEVISI (Garnier Men Face Wash Versi Turbo Light Oil Control Tahun 2016 Melalui Analisis Semiotika Charles S. Peirce). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUSILOWATI, VIVI (2018) ANALISIS INTERACTIVE MARKETING ASMARAKU.COM DALAM MEMBANGUN KESADARAN MEREK (PERIODE NOVEMBER 2016-APRIL 2017). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUWAO, DEDI (2018) RESEPSI KHALAYAK PADA ISI IKLAN GG MILD (Analisis Resepsi Khalayak Dijakarta Utara pada isi Iklan TVC GG Mild versi “Style Of New Generation”). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAFRUDDIN, MUHAMMAD WIRAHAFIZH (2018) ANALISIS STRATEGI WORD OF MOUTH PADA MAYASI RESTO. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

U

UJIANTUTI, ELIS (2018) STRATEGI IKLAN DIGITAL EFEKTIF TEHBOTOL SOSRO UNTUK MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN MILLENNIAL. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

UTAMI, ANNISA JIYA (2018) PENGARUH KESADARAN PENCANTUMAN NAMA MEREK PADA KEMASAN ROTI ANIKHA TERHADAP MINAT BELI WARGA WARAKAS III GANG 16 RT 007 / RW 014 JAKARTA UTARA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

UTAMI, DIAJENG SETYA (2018) STRATEGI PERSONAL BRANDING KEVIN ANGGARA DI MEDIA SOCIAL. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

UTOMO, JAROT PRIO (2018) BAURAN PROMOSI BRAND YONGKI KOMALADI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN ONLINE DI E-COMMERCE MARKETPLACE INDONESIA TAHUN 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WAHYUDI, EVA (2018) PERANCANGAN ART DIRECTING IKLAN LAYANAN MASYARAKAT VIDEO ANIMASI #YUKMULAI GUNA MEMPENGARUHI SIKAP MASYARAKAT DALAM MENANGGAPI HOAX. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIDYA, GARMADIS FITRIA SETYA (2018) PENGARUH TERPAAN IKLAN TELEVISI LP3I VERSI MOTOR BARU - WITH ANDI ARSYIL TERHADAP MINAT SISWA MEMILIH LP3I (Survei Pada Siswa-Siswi Smk Pkp 1 Jakarta Islamic School). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIDYA, NILA (2018) FOTO - FOTO PADA AKUN INSTAGRAM @INSURGENT CLUB DALAM MEMBENTUK POSITIONING. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YOHANA, MEIZA AULIA (2018) EFEKTIVITAS ISI PESAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI FOLLOWERS PUYO SILKY DESSERT (Survey Terhadap Followers Media Sosial Instagram Puyo Silky Dessert Pada Bulan Juni 2017). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Z

ZAHIRA, NABILA ALMA (2018) STRATEGI DIGITAL MARKETING COMMUNICATION EVENT ORGANIZER D.N.A DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MELALUI MEDIA YOUTUBE DALAM BENTUK VIDEO MARKETING TAHUN 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ZULAIKHA, SITI (2018) BRAND AWARENESS PADA DESSERT CANELE DI SOPHIE AUTHENTIQUE KAFE (STUDI PADA SISWA DI INSTITUT FRANCAIS INDONESIA). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Mon Apr 19 04:44:53 2021 WIB.