Items where Division is "Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran" and Year is 2018

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | P | Q | R | S | U | V | W | Y | Z
Number of items: 161.

A

A, INDANAVETTA PUTRI B.G (2018) REPRESENTASI PERGESERAN MASKULINITAS LAKI-LAKI DALAM IKLAN KOMERSIL (Studi Kasus Dalam Iklan Go-Jek "Arang Dan Asa" Dan Royco Versi #Loveatfirsttaste). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ADELIA, OKFARA (2018) ANALISIS KREATIVITAS MEDIA IKLAN LUAR RUANG WONDERFUL INDONESIA DI INGGRIS TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ADHA, RADITYO PRASETYA (2018) INTERPRETASI KHALAYAK PADA TVC ALLIANZ LIFE INDONESIA (Analisis Resepsi Pada Isi Tayangan TVC Allianz Life Indonesia Versi (tukang martabak) Durasi 30 Detik). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ADILAH, FARAH (2018) STRATEGI PROMOSI PRODUK IT INVENTORY DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI PT EDI INDONESIA TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AFRIYANDI, AFRIYANDI (2018) PERANCANGAN PRODUKSI PESAN (COPYWRITER) CLICK CORNER MUSIC CAF? DI MEDIA INSTAGRAM TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AGUSTINE, LILIS (2018) ANALISA SEGMENTASI, TARGETING DAN POSITIONING LEMBAGA PENDIDIKAN KURSUS BAHASA INGGRIS UIG ENGLISH 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALFIONITA, MUTHIA (2018) AKTIVITAS PROGRAM CUSTOMER RETENTION MARKETING FREEDOM POSTPAID FAMILY PT INDOSAT OOREDOO 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMINI, DINA RESTANOVA DARMA (2018) PENGARUH PENGGUNAAN SELEBRITI MIKRO GITA SAVITRI SEBAGAI ENDORSER DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA E-COMMERCE HIJUP.COM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANANDA, RIVANDI (2018) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN TELEVISI DENGAN TEKNIK ANIMASI TERHADAP MINAT BELI BISKUIT OREO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGELINA, DAMERIA (2018) PENGARUH TERPAAN TVC TEH SARIWANGI VERSI BERANI BICARA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (SURVEI PADA IBU RUMAH TANGGA RW 02 DURI KOSAMBI). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGELINA, DAMERIA (2018) PENGARUH TERPAAN TVC TEH SARIWANGI VERSI BERANI BICARA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survei Pada Ibu Rumah Tangga Rw 02 Duri Kosambi). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGGRAHENI, DINAR (2018) STRATEGI PROMOSI PT. BATUE JAYA INDONESIA TOUR & TRAVEL AGENT MELALUI SOSIAL MEDIA FACEBOOK & INSTAGRAM (Periode 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANNISA, SYZKIA AGHNIA NUR (2018) PERANCANGAN ACCOUNT MANAGEMENT KONTEN DIGITAL MARKETING PADA MEDIA FACEBOOK DAN INSTAGRAM ES TELER 77 UNTUK MENINGKATKAN USER ENGAGEMENT PADA PERIODE JANUARI - JUNI 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANSORI, LUTFI (2018) PERANCANGAN COPYWRITER IKLAN LAYANAN MASYARAKAT VIDEO ANIMASI "#YUKMULAI" GUNA MEMPENGARUHI SIKAP MASYARAKAT DALAM MENANGGAPI HOAX. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANUGERAH, SANDY (2018) PENGARUH TAGLINE IKLAN TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK JD.ID SEBAGAI E-COMMERCE PRODUK-PRODUK ORIGINAL (Studi Kepada Pelaku Pembelian Online Di Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARIYANTO, WAHYU (2018) REPRESENTASI CITRA PEREMPUAN MUSLIMAH DALAM IKLAN PRODUK SARIAYU HAIR CARE SERIES VERSI BEBAS BERHIJAB (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES PADA IKLAN SARIAYU HIJAB HAIR CARE SERIES VERSI BEBAS BERHIJAB). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ARLIANI, RAGIL PUTRI (2018) STRATEGI PROMOSI PROGRAM HAJATAN (Hadiah Kejutan) BANK DKI PADA PEGAWAI NEGERI SIPIL DI WALIKOTA JAKARTA SELATAN DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA BROSUR DAN POSTER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASTUTI, IMELDA FUZI (2018) PENGARUH IKLAN ONLINE ZALORA DI YOUTUBE ADVERTISER TERHADAP MINAT BELI KOSUMEN PADA PAKAIAN LAKI-LAKI (Survey terhadap karyawan PT Pancamagran Wisesa pada tahun 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZIZAH, NUR (2018) PROSES PROMOSI DIGITAL BANKING BANK SINARMAS MELALUI MEDIA SOSIAL FANPAGE FACEBOOK DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PERIODE 2015-2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

B

BAGASKARA, VIKRY RINALDY (2018) PERANCANGAN ART DIRECTING IKLAN DIGITAL SENSASI KANE UNTUK MENDUKUNG PROSES REBRANDING UKM KERIPIK PISANG KANE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BARLY, MUHAMMAD (2018) PERANCANGAN CREATIVE DIRECTOR CLICK CORNER MUSIC CAFE DI MEDIA INSTAGRAM TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

C

CAHYANINGSIH, ELZA NUR (2018) INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI ( Studi Kasus Instagram Sebagai Media Promosi Oleh Butik The Molism pada Tahun 2017 ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

CHAERUNNISA, ADLINA (2018) PENGARUH TERPAAN IKLAN TVC FAIR & LOVELY MULTI VITAMIN VERSI GOYANG BERSIH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey Pada Mahasiswi Universitas Mercubuana Jakarta Barat Jurusan Advertising & Marketing Communication Reguler 1 Angkatan 2014 – 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

CHRISTINA, APOLONIA ANNA (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PROGRAM LIGA 1 GOJEK TRAVELOKA 2017 DALAM MEMPEROLEH SPONSOR DAN PENGIKLAN DI TVONE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

DAWUR, MARSELINUS (2018) PENGARUH IKLAN TELEVISI PESONA INDONESIA BERWISATA KE PULAU KOMODO TERHADAP MINAT BERWISATA STUDI EKSPALANATIF KUANTITATIF TERHADAP MINAT BERWISATA MAHASISWA PENCINTA ALAM SWATALA UNIVERSITAS MERCU BUANA KAMPUS B BEKASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DELANEY, DENA (2018) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN ENGAGEMENT PADA FLORENCE MATTRESS INDONESIA PERIODE 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DESITRINITA, INTAN (2018) MAKNA PESAN MOTIVASI DALAM IKLAN TOKOPEDIA VERSI MIMPI DIMULAI DARI TOKOPEDIA DI MEDIA ONLINE YOUTUBE (Studi Semiotika Ferdinand De Saussure). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DEWI, MISKE AGUSTIA (2018) INTERPRETASI KHALAYAK PADA TRAILER YOUTUBE WARKOP DKI REBORN JANGKRIK BOSS PART 1 (Analisis Resepsi Khalayak Pada Trailer Youtube Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part I di Jabodetabek Tahun 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DIDI, DIDI (2018) PENGARUH KEAHLIAN WIRANIAGA(PERSONAL SELLING) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey Pengunjung Pameran Indocomtech 2017 yang membeli laptop ASUS). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

E

EDY, NUGROHO PRANOTO (2018) PENGARUH BRAND LOYALTY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN HOTEL AMARIS 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ELISA, ELISA (2018) MASKULINITAS DALAM IKLAN EXTRA JOSS VERSI RIO DEWANTO "LAKI BERJUANG DEMI KURBAN" (Analisis Semiotika Roland Barthness). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ERWIN, ERWIN (2018) PERANCANGAN PROMOSI ONLINE DAN EVENT BLOGGER RESTORAN LA CUCINA UNTUK PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FAHREZI, FAHREZI (2018) STRATEGI EVENT MARKETING COMMUNICATION IBOX DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PRODUK APPLE DI PASAR PENDIDIKAN JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAHROZANOV, ACHMAD ALIEF (2018) PROGRAM PROMOSI HASIL PETANI KOPI RAKYAT MELALUI EVENT FESTCOJAKBAR NGUSIL BERISIK PERAN ACCOUNT EXECUTIVE DIRECT DALAM EVENT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAKHRUNNISA, FAKHRUNNISA (2018) IMPLEMENTASI PERSONAL SELLING PRODUK MODEM MOBILE WIFI BOLT 4G LTE (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA PT. INTERNUX). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FARADINA, ERLITA DEBBIE (2018) MITOLOGI HEBAT DALAM IKLAN SUSU SGM EKSPLOR VERSI BERDUA JADI HEBAT (Analisis Semiotika Terhadap Iklan TVC Susu SGM Eksplor Versi "Berdua Jadi Hebat"). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FARHANI, NANDA FITRIA (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU BPTSP PEMPROV DKI JAKARTA DALAM MENINGKATKAN PEMOHON LAYANAN AJIB DI DKI JAKARTA TAHUN 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FARHANING, INAS (2018) MAKNA KOMITMEN DALAM SIMBOL IKLAN JD ID VERSI DIJAMIN ORI DI MEDIA TELEVISI (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAUZIYYAH, FIRDA NIDA (2018) STRATEGI PROMOSI ONLINE GOAPOTIK DALAM MEMBANGUN KESADARAN MERK KHALAYAK TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FIRMANSYAH, RIFKY (2018) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN MCDONALDS GRATIS 2PCS AYAM UNTUK PEMESANAN MELALUI APLIKASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN(Survey Pegawai BPJS Kesehatan Kantor Pusat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

G

GHOZALI, MUHAMMAD IMRON (2018) KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL MELALUI MEDIA SOSIAL FACEBOOK UNTUK MENUMBUHKAN KESADARAN MEREK MOBILOKA.COM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HAIRIYAH, HAIRIYAH (2018) PROMOSI PROGRAM PENYIMPANAN DARAH TALI PUSAT PT PRODIA STEMCELL INDONESIA TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HANDIKA, RANDY (2018) PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI CLICK CORNER MUSIC CAFE DI MEDIA INSTAGRAM TAHUN 2018 TUGAS AKHIR APLIKATIF. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARAHAP, HAIRUL SALEH (2018) PROGRAM PROMOSI HASIL PETANI KOPI RAKYAT MELALUI EVENT FESTCOJAKBAR NGUSIL BERISIK PERAN COPYWRITER DALAM EVENT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARIRI, RIDWAN (2018) PERENCANAAN KAMPANYE PERIKLANAN AXE FIND YOUR MAGIC PADA MEDIA DIGITAL TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARTATI, NOPI SRI (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TRANS TV DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PROGRAM DR OZ INDONESIA TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HASBULLAH, HASBULLAH (2018) IMPLEMENTASI STRATEGI PROMOSI FALCON PICTURES UNTUK FILM WARKOP DKI REBORN: JANGKRIK BOSS PART 1 TAHUN 2016 DALAM MENARIK MINAT PENONTON. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERTIYANTI, TANTY (2018) AKTIVITAS PERSONAL SELLING PADA PT. MASAGI TEKNO DELAPAN DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERYADI, GINA SALSABILA (2018) STRATEGI PROMOSI LOYALTY PROGRAM MY PERTAMINA YANG DILAKUKAN OLEH PT PERTAMINA (PERSERO) TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYANI, GAMELA (2018) RELEVANSI MAKNA PESAN KOMITMEN DENGAN DIJAMIN ORI PADA IKLAN TELEVISI JD.ID VERSI DIJAMIN ORI (Menggunakan Analisis Semiotika Charles S Peirce). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYAT, ALDY DARMAWAN (2018) STRATEGI PROMOSI EVENT PASANGGIRI MOJANG JAJAKA KABUPATEN BOGOR 2017 UNTUK MENARIK MINAT KHALAYAK MUDA OLEH PT RADAR PROMOSINDO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIKMAH, NURUL (2018) PENGARUH TAGLINE JD.ID TERHADAP BRAND AWARENESS PEKERJA KANTORAN WANITA DI GRAHA INTIRUB BUSINESS PARK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

ILMANIA, PUTRI LUTFI (2018) IMPLEMENTASI STRATEGI PROMOSI BANK PERMATA BINTARO UNTUK MEMPERKENALKAN PRODUK PERMATA TABUNGAN BEBAS TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IMMANUELA, YOLAND (2018) PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER PRILLY LATUCONSINA TERHADAP BRAND IMAGE E-COMMERCE SHOPEE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

INDRASARI, AULIA FITRI (2018) PENGARUH TERPAAN IKLAN TELEVISI EMANG CINCAI BUKALAPAK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survey Karyawan di Wisma Hayam Wuruk). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

INDRIA, EVA (2018) IMPLEMENTASI PERSONAL SELLING ACCOUNT EXECUTIVE DALAM MENINGKATKAN PEMASANG IKLAN MNCTV 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IRWANTO, TRY (2018) PENGARUH DESAIN KEMASAN BOTOL AQUA 750ML CLICK N GO VERSI ANIMASI 2D ADA AQUA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Survei pada Generasi Millenials di Jakarta Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISMAMUDI, HERMAWAN (2018) ANALISIS CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DALAM MEMBANGUN LOYALITAS PESERTA JAMINAN KESEHATAN NASIONAL KARTU INDONESIA SEHAT PADA BPJS KESEHATAN CARE CENTER TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

J

JUSUF, ANDI HERLINA M. (2018) AKTIVITAS BAURAN PROMOSI UNIT USAHA SYARIAH PT BANK PERMATA TBK (Studi Deskriptif Kualitatif Eksekusi Co-Branding Dan Sponsorship Permatabank Syariah Dengan Persib 2017-2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KARTIKASARI, LUSIA ARIFIANTI (2018) PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN DALAM MELIHAT TAGLINE IKLAN JD.ID DI MEDIA TV #DIJAMINORI VERSI KENA TIPU TERHADAP BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

KHATULISTIWA, NITA (2018) CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING PT ASTRIDO JAYA MOBILINDO DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KHOIRIYAH, DEWI (2018) PROGRAM PROMOSI LASALLE COLLEGE JAKARTA DALAM MENINGKATKAN DAYA TARIK KAMPUS KEPADA CALON MAHASISWA PADA TAHUN 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KHOIRUNNISA, NURUL (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KERETA API (SURVEI PADA MAHASISWA MERCU BUANA PELANGGAN PT. KERETA API COMMUTER LINE JABODETABEK). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KHUQU, ALANA (2018) AKTIVITAS ACCOUNT EXECUTIVE BIRO IKLAN PANTAREI COMMUNICATION DALAM MENGHADAPI KLIEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIA, RACHMAT (2018) PENGARUH BRAND AMBASSADOR VALENTINO ROSSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA TAHUN 2017 (SURVEI PADA PENGGUNA SEPEDA MOTOR YAMAHA DI KOTA JAKARTA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIA, SORA (2018) IMPLEMENTASI PERSONAL SELLING BUSINESS TO BUSINESS DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK PROTEKSI KEBAKARAN (Studi Kasus Pada Pt Mitra Jaya Sarana Di Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIAWAN, AGUS (2018) PERANCANGAN PERENCANAAN MEDIA KAMPANYE DIGITAL PADA MEDIA FACEBOOK, INSTAGRAM, DAN MICRO WEBSITE (MICROSITE) SHOECIAL MOVEMENT DOMPET DHUAFA UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DI EVENT JAKARTA MARATHON 2018 (Periode Januari - Juli 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIAWAN, DEDE FITRADI (2018) STRATEGI SALES PROMOSI PERUSAHAAN TELKOMSEL PADA APLIKASI DIGITAL MYTELKOMSEL TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIAWAN, MOHAMMAD ICHWAN (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DAZZLE AND ANGEL DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PERIODE 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KUSUMA, DYAHWULAN EKA (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN GERAI SIR STORE DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KUSUMAWATI, IRMA (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. JAWA POS NATIONAL NETWORK (PT. JPNN) STUDI KASUS DALAM MENDAPATKAN KLIEN PEMASANG IKLAN DI JPNN.COM TAHUN 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LESTARI, WINDA GUSNIANA (2018) PERANCANGAN PROGRAM KAMPANYE DIGITAL SHOECIAL MOVEMENT DOMPET DHUAFA DI MEDIA INSTAGRAM, FACEBOOK, DAN MICRO WEBSITE (MICROSITE) DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MASYARAKAT PADA EVENT JAKARTA MARATHON 2018(Periode Januari-Juli 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LUBIS, PUTRA REZKI (2018) IDENTIFIKASI PESAN DALAM IKLAN KECAP BANGO (ANALISIS ISI KUALITATIF IKLAN KECAP BANGO VERSI FESTIVAL JAJANAN BANGO). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LUBIS, PUTRA REZKI (2018) IDENTIFIKASI PESAN DALAM IKLAN KECAP BANGO (Analisis Isi Kualitatif Iklan Kecap Bango Versi Festival Jajanan Bango). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MA'ARIF, SYAMSUL (2018) PERANCANGAN BRAND IDENTITY DALAM PROSES REBRANDING UKM KERIPIK PISANG KANE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MANGGALA, CITRA (2018) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN FRONTLINER TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SINARMAS KCU THAMRIN DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MANURUNG, ANJU MARZUKI (2018) IMPLEMENTASI STRATEGI PROMOSI LAZADA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG PADA HARBOLNAS BULAN DESEMBER 2017 DI MEDIA SOCIAL FACEBOOK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

MARLINA, NISA (2018) AKTIVITAS PROMOSI YAYASAN PENDIDIKAN KUTTAB ALFATIH TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MERCURY, FREDY (2018) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER AGNES MONICA DALAM IKLAN VIVO V7+ CLEARER SELFIE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Survey terhadap Generasi Milenial Kota Tangerang Umur 15-24 Tahun). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

MUFIDAH, GINA FARIDA (2018) PENGARUH KEGIATAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA PT. APLIKASI KARYA ANAK BANGSA (GO-JEK INDONESIA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUHAMAD, WISNU (2018) STRATEGI PROMOSI PT. ONDA SHUNLEE INDONESIA (LE CHATEAU LIVING) MELALUI INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PERIODE TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUHAMMAD, TAQY HAIDAR (2018) PERANCANGAN CREATIVE DALAM PRODUKSI IKLAN DIGITAL CORPORATE HOVER BEACH CAFE TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUTAWALLY, ZAKY (2018) AKTIVITAS PROMOSI WARUNK UPNORMAL DEPOK MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN JUMAH KONSUMEN DI TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NADAPDAP, ANGEL VERINA (2018) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SHOPEE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NAHARI, NARAYUDHA ASNA (2018) PRODUKSI BRAND GUIDELINES STARTUP UNTUK MENCIPTAKAN BRAND IDENTITY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NARDI, NARDI (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. MULTIROYAL NUSAJAYA GUNA MENINGKATKAN PENYEWA APARTEMENT PADA TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NATALIA, CHRISTINE (2018) PENGARUH STORYTELLING MARKETING TERHADAP SIKAP HIDUP SEHAT PADA PRODUK TROPICANA SLIM STEVIA DALAM WEBSERIES SORE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOOR, REZA DESTRIAN (2018) PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI MARCOMM DALAM IKLAN DIGITAL CORPORATE HOVER BEACH CAFE TANGERANG TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVATRICIA, NOVATRICIA (2018) PERANCANGAN MEDIA PLANNING KONTEN DIGITAL MARKETING PADA MEDIA FACEBOOK DAN INSTAGRAM ES TELER 77 UNTUK MENINGKATKAN USER ENGAGEMENT PADA PERIODE JANUARI - JUNI 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVIANI, TRISKA (2018) PENGELOLAAN SOCIAL MEDIA FACEBOOK FANPAGE BEBECLUB PT NUTRICIA INDONESIA SEJAHTERA DALAM MEMBANGUN ENGAGEMENT UNTUK MENCIPTAKAN LOYALITAS KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVRIANDI, ADITYA DHARMA (2018) ANALISIS PERENCANAAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KECAP MANIS CAP BANGO PERIODE JANUARI - DESEMBER 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURHASANAH, USWATUN (2018) MITOS GAYA HIDUP TRAVELING DAN FASHION REMAJA PEREMPUAN PADA COVER MAJALAH GADIS (Analisis Semiotika Roland Barthes). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURJANAH, NURJANAH (2018) PERANCANGAN CREATIVE DIRECTING KONTEN DIGITAL MARKETING PADA MEDIA FACEBOOK DAN INSTAGRAM ES TELER 77 UNTUK MENINGKATKAN USER ENGAGEMENT PADA PERIODE JANUARI - JUNI 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURSASIH, RANI (2018) INTERPRETASI PEREMPUAN JAKARTA PADA ISI IKLAN BRAND MAKEUP KOREA PONY EFFECT THAT GIRL: HOLIDAY SPECIAL EDITION. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PAMUNGKAS, FERDIKA RIAN (2018) PENGARUH POTONGAN HARGA PADA PROMOSI ILOVEJCO TERHADAP MINAT BELI MASYARAKAT URBAN JAKARTA BARAT (SURVEY PADA PENDUDUK RW 4, PEGADUNGAN, KALIDERES, JAKARTA BARAT). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PANGESTI, AZHAR PUTRI (2018) STRATEGI CUSTOMER RETENTION MARKETING (CRM) PT PLASMA INTI MEDIA DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PARAMITHA, ANGGIE (2018) PENGARUH STRATEGI CELEBRITY ENDORSER RAISA TERHADAP MINAT BELI OPPO F1S (Survey pada Mahasiswa/I aktif Jurusan Psikologi angkatan 2017 Universitas Gunadarma Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PARIDAH, SITI (2018) PERAN CUSTOMER SERVICE PLASA TELKOM DALAM MENANGANI KELUHAN DAN MENJAGA LOYALITAS PELANGGAN INDIHOME DI PT TELKOM WILAYAH TELKOM JAKARTA PUSAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PAULA, DAVID (2018) PENGARUH TERPAAN IKLAN MEDIA LUAR RUANG AKULAKU TERHADAP BRAND AWARENESS MASYARAKAT DI JAKARTA PADA AKULAKU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERDANA, ARIESTI PUTRI (2018) STRATEGI PROMO OFF AIR “MAHABHARATA KEMBALI” DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE ANTV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERTIWI, ANNISA PUSPA (2018) PENGGAMBARAN RELATIONSHIP DALAM IKLAN (Analisis Semiotika Ferdinand De Saussure Iklan Digital Virtual Reality (VR) Kosmetik Innisfree versi Someday in Jeju). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PRADITIANI, SASHA (2018) INTERPRETASI WANITA CADAR TERHADAP TAYANGAN PROPAGANDA KELOMPOK ISIS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASETYA, AGUSTINUS SIGIT (2018) PENERAPAN CREATIVE PLACEMENT SEBAGAI ALTERNATIF MEDIA IKLAN DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN PROGRAM ACARA (Studi Kasus pada Program Acara Kick Andy di Metro Tv). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASETYO, KURNIAWAN DWI (2018) STRATEGI PRAMBORS DALAM MENINGKATKAN BRAND ENGAGEMENT DI KALANGAN ANAK SMA MELALUI EVENT SKULPRIZE PADA TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASTIKA, AYU NURUL (2018) AKTIVITAS PERSONAL SELLING D ELEGANCE CLINIC UNTUK MENARIK MINAT KONSUMEN TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATAMA, GILANG PUTRA (2018) PENERAPAN CRM DI DALAM PT. GOJEK INDONESIA (Periode Januari-Juni 2017 Wilayah Jabodetabek). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRAYITNO, BAMBANG (2018) PERANCANGAN IKLAN DIGITAL YANG MEMILIKI DAYA TARIK BAGI PASAR MILLENNIAL (DALAM STUDI IKLAN DIGITAL TEH BOTOL SOSRO). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRIHATINI, ENDAH (2018) STRATEGI PROMOSI PENJUALAN XIAOMI REDMI NOTE 5 MELALUI LAZADA UNTUK MENDORONG PEMBELIAN TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PRIMASTUTI, RENATA (2018) SIMBOLISASI PARODY TIRUAN MIRIP JOKOWI DALAM IKLAN SHOPEE VERSI ?SEPEDAHNYA MANA?? (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, ARYO DWI (2018) PERANCANGAN COPYWRITER IKLAN DIGITAL "SENSASI KANE" UNTUK MENDUKUNG DALAM PROSES REBRANDING UKM KERIPIK PISANG KANE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, STEVANUS FEBRIAN (2018) INTERPRETASI KHALAYAK TERHADAP IKLAN ROKOK MAGNUM (Analisis Resepsi Iklan Rokok Magnum versi Mantapkan Langkah). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, ULIMA RINANDA (2018) MAKNA LOGO KARTUHALO DALAM PEMBENTUKAN EKUITAS MEREK (Studi Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce Mengenai Peran Logo Dalam Membentuk Ekuitas Merek). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Q

QUDWATUNNISA, QUDWATUNNISA (2018) SEMIOTIKA TANDA CINTA PADA IKLAN TVC SUSU SGM EKSPLOR PRESINUTRI 1 PLUS VERSI 60 TAHUN ANAK SGM TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RAHASIA, ROSALINA RAHAYU (2018) IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM PENCAPAIAN TARGET PENJUALAN PERIODE 2017 (STUDI KASUS) DI PT. AMBIENT DIGITAL INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHIM, PUTRI KURNIAWATY (2018) IMPLEMENTASI STRATEGI PROMOSI MAC BEAR MELALUI MEDIA SOSIAL DALAM MERAIH KONSUMEN TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAN, RIZKA AYU TRISETYANA (2018) PERSONAL SELLING UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA DALAM MENINGKATKAN CALON MAHASISWA BARU PERIODE 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAN, WILDAN AULIA (2018) PERANCANGAN MEDIA PLAN DALAM PRODUKSI IKLAN DIGITAL CORPORATE HOVER BEACH CAFE TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAWATI, YENI (2018) RANCANGAN STRATEGI PROMOSI IKLAN PRODUK MADUCIL PADA MEDIA SOSIAL TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAKLY, INTAN YAUMI (2018) STRATEGI PROMOSI WORD OF MOUTH SLEEPLESS OWL UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADANI, MARTIAS (2018) PERANCANGAN ART DIRECTING KAMPANYE DIGITAL SHOECIAL MOVEMENT DOMPET DHUAFA PADA MEDIA INSTAGRAM,FACEBOOK DAN MICRO WEBSITE (MICROSITE) DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MASYARAKAT DI EVENT JAKARTA MARATHON 2018 (Periode Januari-Juli 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHANIA, RASTI (2018) STRATEGI PROMOSI OTW FOOD STREET MERUYA DALAM MENARIK MINAT BELI PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMANDANI, FEBRIANI SINTA (2018) AKTIVITAS PERSONAL SELLING PADA DIGITAL MARKETING AGENCY OPTIFY INDONESIA UNTUK MENDAPATKAN PELANGGAN BARU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RANTI, TERSI EVA (2018) IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN FILM FILOSOFI KOPI THE MOVIE UNTUK MENARIK MINAT PENONTON BIOSKOP. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RINJANNAH, IGA MAYANG (2018) RANCANGAN KREATIF PROMOSI IKLAN PRODUK MADUCIL PADA MEDIA SOSIAL TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RUBBI, RUBBI (2018) STRATEGI PERSONAL SELLING PT. ADMINISTRASI MEDIKA (ADMEDIKA) DALAM MERAIH PANGSA PASAR ASURANSI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SABRINA, MEDANI (2018) ANALISIS PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER AFGAN PADA IKLAN VIVO V7 PLUS DI CHANNEL YOUTUBE VIVO INDONESIA TERHADAP MINAT BELI PRODUK VIVO V7 PLUS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARASTIKA, TANIA (2018) AKTIFITAS PERSONAL SELLING DALAM PT ESENSI DINAMIKA PRATAMA UNTUK MENDAPATKAN KLIEN BARU PADA TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, ENDRAS SIWI NOVIA (2018) MAKNA PESAN BEKASJADIBERKAH PADA IKLAN TELEVISI OLX.CO.ID VERSI BERKAH LEBARAN (Menggunakan Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARIANY, DEWI (2018) PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER RAISA ANDRIANA DI YOUTUBE TERHADAP MINAT BELI PRODUK OPPO F3 PLUS DI KALANGAN PENGGEMAR RAISA YOURRAISA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SASMITA, RIZKY BENY (2018) REPRESENTASI POLA ASUH IBU DALAM IKLAN DANCOW DAN SGM DALAM MEMPERINGATI HARI IBU (Analisis Semiotika Iklan Menurut Teori Roland Barthes). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEPRIKA, DEBY (2018) STRATEGI PROMOSI 910 SHOES DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEPTIANI, PUTRI (2018) STRATEGI PROMOSI MARCO DONUTS PERIODE APRIL - DESEMBER 2017 DALAM MERAIH PANGSA PASAR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEPTILIANI, ERNA (2018) PENGARUH IKLAN TELEVISI JD.ID VERSI AWAS KENA TIPU SMARTPHONE PALSU TERHADAP BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SESADRI, SESADRI (2018) PENDEKATAN PERSONAL SELLING AGEN PEMASARAN PRODUK ASURANSI JIWA DALAM USAHANYA MENDAPATKAN NASABAH PADA TAHUN 2017 (Studi Kasus terhadap Agen Pemasaran Asuransi Jiwa dari Salah Satu Kantor Pemasaran Mandiri di Jakarta Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAJI, DEDI (2018) SOCIAL ENGAGEMENT MAKE OVER COSMETICS MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS (Studi kasus pada Oktober 2016 - Oktober 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SITORUS, MEGASTI TITIAN (2018) KONSTRUKSI MASKULINITAS IKLAN TELEVISI (Garnier Men Face Wash Versi Turbo Light Oil Control Tahun 2016 Melalui Analisis Semiotika Charles S. Peirce). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUCI, SRI APTARI (2018) AKTIVITAS BRAND ACTIVATION BEST DENKI MELALUI EVENT MEGA ROADSHOW PERIODE JUNI DESEMBER 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUGALIH, ASEP (2018) MAKNA SIMBOL SENYUM PADA IKLAN LAY’S (SEMIOTIKA IKLAN LAY’S SMILE PACK VERSI TVC 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUKMAWATI, ELITA (2018) FENOMENA MOMPRENEUR DI ERA DIGITAL DAN EKSISTENSINYA DI MEDIA SOSIAL FACEBOOK DAN INSTAGRAM (STUDI KASUS PADA KOMUNITAS JAKARTA MOM BUSINESS CREATIVE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUMINAR, YUSTI KURNIA (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CANON PHOTO MARATHON DALAM MENGOKOHKAN BRAND IMAGE PADA KONSUMEN (Studi Kasus Canon, PT Datascrip Periode 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUNANDAR, DONY ARIS (2018) STRATEGI CUSTOMER RETENTION UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PT. OPTIK TUNGGAL SEMPURNA TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUSILOWATI, VIVI (2018) ANALISIS INTERACTIVE MARKETING ASMARAKU.COM DALAM MEMBANGUN KESADARAN MEREK (PERIODE NOVEMBER 2016-APRIL 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUWAO, DEDI (2018) RESEPSI KHALAYAK PADA ISI IKLAN GG MILD (Analisis Resepsi Khalayak Dijakarta Utara pada isi Iklan TVC GG Mild versi “Style Of New Generation”). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAFRUDDIN, MUHAMMAD WIRAHAFIZH (2018) ANALISIS STRATEGI WORD OF MOUTH PADA MAYASI RESTO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

U

UJIANTUTI, ELIS (2018) STRATEGI IKLAN DIGITAL EFEKTIF TEHBOTOL SOSRO UNTUK MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN MILLENNIAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

UTAMI, ANNISA JIYA (2018) PENGARUH KESADARAN PENCANTUMAN NAMA MEREK PADA KEMASAN ROTI ANIKHA TERHADAP MINAT BELI WARGA WARAKAS III GANG 16 RT 007 / RW 014 JAKARTA UTARA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

UTAMI, DIAJENG SETYA (2018) STRATEGI PERSONAL BRANDING KEVIN ANGGARA DI MEDIA SOCIAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

UTOMO, JAROT PRIO (2018) BAURAN PROMOSI BRAND YONGKI KOMALADI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN ONLINE DI E-COMMERCE MARKETPLACE INDONESIA TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

V

VIRDIANTO, ARVIAN (2018) STRATEGI PERSONAL SELLING MENGGUNAKAN QR CODE SEBAGAI TEKNOLOGI KOMUNIKASI UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PT MERCURY GOOSPERY INDONESIA PERIODE JANUARI-JULI 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WAHYUDI, EVA (2018) PERANCANGAN ART DIRECTING IKLAN LAYANAN MASYARAKAT VIDEO ANIMASI #YUKMULAI GUNA MEMPENGARUHI SIKAP MASYARAKAT DALAM MENANGGAPI HOAX. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WICAKSONO, RAKA MANTIK (2018) PROGRAM PROMOSI HASIL PETANI KOPI RAKYAT MELALUI EVENT FEST COJAKBAR NGUSIL BERISIK PERAN CREATIVE DIRECT DALAM EVENT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIDYA, GARMADIS FITRIA SETYA (2018) PENGARUH TERPAAN IKLAN TELEVISI LP3I VERSI MOTOR BARU - WITH ANDI ARSYIL TERHADAP MINAT SISWA MEMILIH LP3I (Survei Pada Siswa-Siswi Smk Pkp 1 Jakarta Islamic School). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIDYA, NILA (2018) FOTO - FOTO PADA AKUN INSTAGRAM @INSURGENT CLUB DALAM MEMBENTUK POSITIONING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIJAYANTI, PUTRI (2018) PERENCANAAN STRATEGI PERSONAL SELLING PT GERINDO JAYA DALAM USAHA MENINGKATKAN PENJUALAN LANGSUNG (Periode Januari - Juni 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WULAN, LINTANG NAWANG (2018) STRATEGI PROMOSI DINAS PARIWISATA KABUPATEN LEBAK DALAM UPAYA MENIGKATKAN JUMLAH WISATAWAN DI KAMPUNG SUKU BADUY TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WULANDARI, CATUR (2018) PENGARUH TERPAAN TAGLINE HALAL PADA RANGKAIAN PRODUK WARDAH VERSI WARDAH HALAL DARI AWAL DALAM IKLAN TVC TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS (STUDI PADA KALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS MERCUBUANA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YOHANA, MEIZA AULIA (2018) EFEKTIVITAS ISI PESAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI FOLLOWERS PUYO SILKY DESSERT (Survey Terhadap Followers Media Sosial Instagram Puyo Silky Dessert Pada Bulan Juni 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUSANDI, ARIEF (2018) MAKNA SINKRETISME DALAM IKLAN SPRITE VERSI “MITOS VS KENYATAAN” DI TELEVISI (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Z

ZAHIRA, NABILA ALMA (2018) STRATEGI DIGITAL MARKETING COMMUNICATION EVENT ORGANIZER D.N.A DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MELALUI MEDIA YOUTUBE DALAM BENTUK VIDEO MARKETING TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ZAINI, AHMAD HASAN (2018) STRATEGI PROMOSI BIRO PERJALANAN UMRAH MELALUI SOCIAL MEDIA ADVERTISING DALAM MENINGKATKAN AWARENESS KHALAYAK (Studi Kasus Pada PT. Permata Bakkah Mukaromah tahun 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ZULAIKHA, SITI (2018) BRAND AWARENESS PADA DESSERT CANELE DI SOPHIE AUTHENTIQUE KAFE (STUDI PADA SISWA DI INSTITUT FRANCAIS INDONESIA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Thu Apr 18 20:36:05 2024 WIB.