STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DAZZLE AND ANGEL DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PERIODE 2017

KURNIAWAN, MOHAMMAD ICHWAN (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DAZZLE AND ANGEL DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PERIODE 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. COVER.pdf

Download (49kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
4. ABSTRAK.pdf

Download (64kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. PERNYATAAN.pdf

Download (178kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. PERSETUJUAN.pdf

Download (214kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (53kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf

Download (49kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (49kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (62kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (84kB)
[img] Text (BAB II)
11. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (227kB)
[img] Text (BAB III)
12. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (75kB)
[img] Text (BAB IV)
13. BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (482kB)
[img] Text (BAB V)
14. BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (56kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (57kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (98kB)

Abstract

Strategi komunikasi pemasaran merupakan suatu proses dimana pihak perusahaan merencanakan hal-hal yang akan ditetapkan untuk diimplementasikan guna mencapai tujuan perusahaan. Dazzle and Angel merupakan outlet fashion yang berada di daerah Bintaro yang berupaya melakukan strategi komunikasi pemasaran yang tepat dan efektif dalam memasarkan produk agar sukses dipasar. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan Dazzle and Angle dalam meningkatkan penjualan periode 2017. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori mengenai STP dan bauran pemasaran yaitu Product, Price, Place, Promotion. Sementara itu teori mengenai Strategi komunikasi pemasaran dipergunakan untuk menganalisis situasi SWOT. Penelitian ini menggunakan paradigma konstruktivisme, pendekatan kualitatif dan bersifat deskriptif. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara mendalam, observasi, dan studi kepustakaan/literature. Hasil penelitian menunjukan bahwa strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan dazzle and angel telah berhasil membangun brand awareness personal selling, sales promotion dan direct marketing. Dari hasil tersebut peneliti menyimpulkan bahwa dalam membentuk brand awareness dazzle and angel dan perushanaan ini memadukan berbagai elemen bauran komunikasi pemasaran menjadi satu kesatuan, saran yang dapat penulis berikan bagi dazzle and angel adalah dalam mengkomuniksikan produknya sebaiknya bauran promosi meningkatkan jumlah penjualan dengan mewawancarai beberapa informan yang dilakukan kurang lebih dua bulan mendapatkan hasil bahwa marketing dazzle and angel menyusun sebuah strategi komunikasi pemasaran, dengan mengacu pada beberapa elemen komunikasi pemasaran. Kata Kunci : Strategi Komunikasi Pemasaran, Bauran Pemasaran, Bauran Promosi

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PKP. 19 217
Call Number: SK/43/18/049
NIM/NIDN Creators: 44314010021
Uncontrolled Keywords: Strategi Komunikasi Pemasaran, Bauran Pemasaran, Bauran Promosi
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 004 Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 004 Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika > 004.6 Interfacing and Communications/Tampilan Antar Muka (Interface) dan Jaringan Komunikasi Komputer
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 12 Feb 2022 02:24
Last Modified: 29 Mar 2023 08:09
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/55897

Actions (login required)

View Item View Item