INTERPRETASI KHALAYAK PADA TRAILER YOUTUBE WARKOP DKI REBORN JANGKRIK BOSS PART 1 (Analisis Resepsi Khalayak Pada Trailer Youtube Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part I di Jabodetabek Tahun 2016)

DEWI, MISKE AGUSTIA (2018) INTERPRETASI KHALAYAK PADA TRAILER YOUTUBE WARKOP DKI REBORN JANGKRIK BOSS PART 1 (Analisis Resepsi Khalayak Pada Trailer Youtube Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part I di Jabodetabek Tahun 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. JUDUL.pdf

Download (28kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (148kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (197kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. SURAT PENGASAHAN.pdf

Download (172kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (137kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (147kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (211kB)
[img] Text (BAB II)
11. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (376kB)
[img] Text (BAB III)
12. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (320kB)
[img] Text (BAB IV)
13. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (414kB)
[img] Text (BAB V)
14. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (222kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (190kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (750kB)

Abstract

Interpretasi adalah memahami makna terhadap rangsangan dengan proses komunikasi melalui lisan atau gerakan antara dua atau lebih wawancara. Keberhasilan dari aktifitas promosi yang dilakukan oleh Falcon Pictures ditandai dengan adanya opini yang terbentuk dari khalayak yang mengunjungi website youtube id Falcon dengan Judul Trailer Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1. Penelitian yang dilakukan ini untuk mrngetahui Interpretasi khalayak pada Trailer Youtube Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan tipe penelitian deskriptif. Metode yang digunakan adalah metode analisis resepsi Hasil penelitian ini membahas mengenai interpretasi khalayak yang dijelaskan dalam beberapa faktor, seperti pengalaman menonton trailer, latar belakang, budaya, harapan dan konsep diri. Dengan demikian, peneliti mampu memperoleh gambaran mengenai keberhasilan promosi yang dilakukan oleh Falcon Picture dalam Trailer Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1. Penelitian ini menyimpulkan bahwa pengalaman informan yang telah menonton Trailer Youtube Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 sebelumnya yang latar belakangnya adalah pecinta Warkop DKI dan yang menyukai genre komedi dengan harapan Falcon Pictures dapat membuat iklan trailer untuk ditayangkan filmnya dibioskop dengan genre yang sama dan kualitas yang semakin bagus. Keywords : Marcomm, Interpretasi, Warkop DKI, Falcon Pictures

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/MCA. 18 019
NIM: 44313110040
Uncontrolled Keywords: Marcomm, Interpretasi, Warkop DKI, Falcon Pictures
Subjects: 700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 770 Photography and Photographs/Seni Fotografi dan Foto > 778 Specific Fields of Photography/Bidang-bidang Khusus Seni Fotografi > 778.5 Cinematography, Video Production, Related Activities/Sinematografi, Produksi Video, dan Kegiatan Terkait
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 770 Photography and Photographs/Seni Fotografi dan Foto > 778 Specific Fields of Photography/Bidang-bidang Khusus Seni Fotografi > 778.5 Cinematography, Video Production, Related Activities/Sinematografi, Produksi Video, dan Kegiatan Terkait > 778.58 Preservation and Storage of Motion Picture Films/Pelestarian dan Penyimpanan Film Bergerak
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 790 Recreational and Performing Arts/Olah Raga dan Seni Pertunjukan > 791 Public Performances/Pertunjukan Umum > 791.4 Motion Pictures, Radio, Television/Gambar Gerak, Radio, Televisi > 791.43 Motion Pictures, Movies, Cinema/Bioskop, Movie, Film Hiburan, Sinema
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 15 Mar 2018 04:19
Last Modified: 02 Oct 2018 06:37
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/41046

Actions (login required)

View Item View Item