STRATEGI PROMOSI MARCO DONUTS PERIODE APRIL - DESEMBER 2017 DALAM MERAIH PANGSA PASAR

SEPTIANI, PUTRI (2018) STRATEGI PROMOSI MARCO DONUTS PERIODE APRIL - DESEMBER 2017 DALAM MERAIH PANGSA PASAR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01.HALAMAN JUDUL.pdf

Download (169kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
02.ABSTRAK.pdf

Download (166kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
03.LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
04.LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (166kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
05.KATA PENGANTAR.pdf

Download (165kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
06. DAFTAR ISI.pdf

Download (167kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
07. DAFTAR TABEL.pdf

Download (161kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
08. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (164kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
09. BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (269kB)
[img] Text (BAB II)
10. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (348kB)
[img] Text (BAB III)
11. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (199kB)
[img] Text (BAB IV)
12. BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (627kB)
[img] Text (BAB V)
13. BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (237kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (191kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16.LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (487kB)

Abstract

Marco Donuts adalah Usaha Kecil Menengah yang membuka usaha di bidang toko donuts yang memiliki target khalayak Anak-anak hingga dewasa yang menyukai tempat untuk hangout dan menyukai cemilan manis. Cara Marco Donuts untuk menarik pasar agar tertarik untuk menjadi konsumen serta pelanggan tetap baik dari Jakarta maupun di area Jagakarsa sendiri sangatlah signifikan untuk menjadi sebuah dasar Strategi Promosi. Harga yang murah serta varian rasa dan juga potongan harga dengan paket tertentu menjadi sebuah senjata marco dalam mengusai pasar agar menarik mereka untuk selalu tertarik dengan penawaran yang ada. Konsep 8P milik Kotler menjadi acuan Marco Donuts yang bertujuan untuk menarik pangsa pasar. Pangsa Pasar memiliki skala luas yang artinya konsumen dari berbagai kalangan dapat mencoba produk marco. Berdiri kurang dari 1 tahun, tentu saja marco menginginkan konsumen dari berbagai kalangan agar dapat memperkenalkan brandnya terlebih dahulu dan menarik pelanggan baru agar menjadi pelanggan tetap. Hasil penelitian yang disimpulkan dan dari sumbernya langsung yaitu anak dari owner marco donut selaku manager area menyebutkan strategi promosi mereka begitu sukses karena terbukti dari update terbaru bahwa Marco Donuts kini membuka store terbaru di mall cinere sesuai dengan cita-cita dari Tantry selaku anak dari owner. Kini, cara berpromosi merek tetap berpatokan dengan harga serta paket tertentu. Untuk media yang digunakan tantry tetap focus dengan media konvensional seperti biasa yang digunakan oleh marco. Marco merupakan toko pastry yang ingin membuktikan bahwa usaha kecil menengah produk asli Indonesia siap untuk melebarkan sayapnya pada titik tertinggi yaitu setingkat dengan toko pastry lainnya yang berada di Indonesia khususnya di Jakarta. Strategi Promosi Marco diharapkan akan menghasilkan sebuah keberhasilan atas keberanian mereka dalam mempromosikan hasil olahan dan rasa yang unik kepada para pelanggan. Marco ingin masyarakat Indonesia lebih menghargai dan menyukai prakarya asli Indonesia agar kemajuan negara sendiri mampu bersaing secara international di masa yang akan datang. Kata Kunci: Usaha Kecil Menengah, Media Konvensional, Strategi Promosi, Konsep 8P

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PKP. 19 227
NIM/NIDN Creators: 44315110083
Uncontrolled Keywords: Usaha Kecil Menengah, Media Konvensional, Strategi Promosi, Konsep 8P
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 021 Relationship of Libraries/Hubungan-hubungan Perpustakaan, Arsip dan Kearsipan, Pusat Informasi
600 Technology/Teknologi > 610 Medical, Medicine, and Health Sciences/Ilmu Kedokteran, Ilmu Pengobatan dan Ilmu Kesehatan
600 Technology/Teknologi > 610 Medical, Medicine, and Health Sciences/Ilmu Kedokteran, Ilmu Pengobatan dan Ilmu Kesehatan > 613 Personal Health, Hygiene/Ilmu Kesehatan Umum, Kesehatan Individu, Promosi Kesehatan, Higienis Umum
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: ELMO ALHAFIIDH PUTRATAMA
Date Deposited: 11 Sep 2023 02:51
Last Modified: 11 Sep 2023 02:51
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/80639

Actions (login required)

View Item View Item