IMPLEMENTASI STRATEGI PROMOSI LAZADA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG PADA HARBOLNAS BULAN DESEMBER 2017 DI MEDIA SOCIAL FACEBOOK

MANURUNG, ANJU MARZUKI (2018) IMPLEMENTASI STRATEGI PROMOSI LAZADA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG PADA HARBOLNAS BULAN DESEMBER 2017 DI MEDIA SOCIAL FACEBOOK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01. Halaman Judul.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
02.Abstrak.pdf

Download (115kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
03. SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (526kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAAN)
04. LEMBAR PENGESAHAN, PERSETUJUAN, LULUS SIDANG.pdf

Download (201kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
05. Kata Pengantar.pdf

Download (98kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
06.Daftar Isi.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
07. Daftar gambar.pdf

Download (107kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
08.Daftar Lampiran.pdf

Download (103kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
09. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (422kB)
[img] Text (BAB II)
10.Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (255kB)
[img] Text (BAB III)
11.Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (139kB)
[img] Text (BAB IV)
12.Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (538kB)
[img] Text (BAB V)
13.Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (110kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (98kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (831kB)

Abstract

Strategi Promosi melalui media sosial menjadikan sebuah gebrakan baru dalam dunia pemasaran perusahaan. Facebook memiliki kemampuan interaktif seperti media sosial lainnya sehingga Facebook terbilang lebih unggul dibanding media tradisional yang hanya bersifat satu arah dalam menyampaikan pesan komunikasinya. Banyak perusahaan melihat perkembangan media sosial yang begitu pesat sebagai peluang untuk memasarkan produk mereka ke masyarakat dengan jangkauan yang lebih luas. Salah satu perusahaan yang menggunakan media sosial Facebook untuk Melakukan Promosi Dalam Meningkatkan jumlah Pengunjung Lazada.co.id pada saat HARBOLNAS . Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui Bagaimana Strategi Promosi Lazada.co.id melalui media sosial Facebook untuk Meningkatkan Jumlah Pengunjung di Lazada.co.id bulan desember tahun 2017. Pada penelitian ini konsep penelitian yang digunakan adalah Strategi Promosi dan Teori New Media yang berkaitan dengan Strategi Promosi Lazada.co.id. Dalam penelitian ini tipe penelitian yang digunakan adalah penelitian Deskriptif-Kualitatif dengan teknik analisa data dengan cara melakukan wawancara mendalam yang diperoleh dari beberapa sumber dan pengumpulan data Lazada.co.id. Berdasarkan hasil penelitian yang telah didapatkan dan diolah oleh peneliti, maka dapat diketahui, ada beberapa tahapan Strategi Promosi yang dilakukan Lazada.co.id dalam mendorong konsumen melakukan kunjungan Ke Website Lazada pada saat HARBONAS di bulan Desember 2017. Kata kunci: Media Sosial Facebook, Stretegi Pemasaran, strategi Promosi

Item Type: Thesis (S1)
NIM: 44314110053
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Media Sosial Facebook, Stretegi Pemasaran, strategi Promosi
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 004 Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika > 004.6 Interfacing and Communications/Tampilan Antar Muka (Interface) dan Jaringan Komunikasi Komputer > 004.65 Computer Communications Networks/Jaringan Komunikasi Komputer
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 380 Commerce, Communications, Transportation (Perdagangan, Komunikasi, Transportasi) > 384 Communications Telemunications/Komunikasi Telekomunikasi
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 720 Architecture/Arsitektur > 725 Public Structures Architecture/Arsitektur Struktur Umum > 725.2 Commercial and Communication Buildings/Arsitektur Gedung Perdagangan dan Komunikasi > 725.23 Office and Communications Buildings/Bangunan Kantor Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Virda Syifa
Date Deposited: 03 Dec 2018 02:34
Last Modified: 03 Dec 2018 02:34
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/45813

Actions (login required)

View Item View Item