Up a level |
ABID, FAISAL (2022) AKTIVITAS MEDIA RELATIONS HUBUNGAN MASYARAKAT DIREKTORAT JENDERAL KEKAYAAN NEGARA DALAM MEMENUHI KEBUTUHAN INFORMASI KEPADA MEDIA MASSA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.
ADINDA SETIANA, RADEN TAMARA (2022) INTERPRETASI KONSUMEN TERHADAP BRAND REPUTATION REALME. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ADRIANTO, DIMAS (2022) KOMUNIKASI INTERPERSONAL BARISTA STARBUCKS DALAM MENCIPTAKAN KEPUASAN PELANGGAN (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Barista Starbucks Coffee Palem Semi, Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ADRISTY, RUCITA (2022) ANALISIS RESEPSI AUDIENS MAHASISWA/I UNIVERSITAS MERCU BUANA TERHADAP PERSONAL BRANDING DR. IRA MIRAWATI, M.SI., MELALUI AKUN TIKTOK @BUIRAMIRA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AFFIVA, NADYA MULYA (2022) ANALISIS RESEPSI FOLLOWERS AKUN INSTAGRAM @ZEROWASTE.ID_OFFICIAL MENGENAI KONTEN KAMPANYE GAYA HIDUP MINIM SAMPAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AFIRA, NOERI (2022) PENGARUH EFEKTIVITAS KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI TERHADAP PROSES PEMBELAJARAN JARAK JAUH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AFKAR, AKMAL HIDAYAL (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ONADO CAFE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AGUSTIANA, NABILLA (2022) PENGARUH TERPAAN TAYANGAN “THE POLICE” TRANS 7 TERHADAP CITRA POLRI DI MATA MAHASISWA PUBLIC RELATIONS UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AGUSTIN, CISILIA (2022) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK TERHADAP ISI PESAN KESEHATAN MENTAL PADA KONTEN YOUTUBE SATU PERSEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AKBAR, SYAFIRAH RAUDHATUL (2022) AKTIVITAS KOMUNIKASI PT. SCG READYMIX DALAM MEMBANGUN HUBUNGAN BAIK DENGAN PT. STRADA CAHYA GEMILANG SELAKU OUTSOURCING TRANSPORTASI KONSTRUKSI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ALFAINI, NABILA (2022) RESEPSI AUDIENS PADA PERSONAL BRANDING FADIL JAIDI DALAM YOUTUBE CHANNEL @FADILJAIDI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ALHUDA, MUHAMMAD ILHAM (2022) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN VAKSIN COVID 19 PADA MEDIA ONLINE TRIBUNNEWS.COM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ALIFFA, MIANA SYNDI (2022) PENGARUH KAMPANYE SOSIAL DIRUMAHAJA PADA MEDIA SOSIAL TWITTER TERHADAP SIKAP SADAR KESEHATAN BAGI REMAJA DI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AMELIA, LIA (2022) PERSEPSI FOLLOWERS TERHADAP KAMPANYE PRODUK LOVE BEAUTY AND PLANET PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SMALLACTSOFLOVE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AMELIA, NUR (2022) PEMANFAATAN MEDIA INSTAGRAM Thriftbee_ DALAM MENGKOMUNIKASIKAN ZERO WASTE PRODUCT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AMELNAENI, ELVINA (2022) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI EMPATIK DALAM MEMBANGUN RELASI SOSIAL (Studi Kasus Pada Remaja Kelurahan Keagungan Kecamatan Taman Sari Jakarta Barat. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ANDHIRA, CHELLYN SALVA (2022) FENOMENA KOMUNIKASI PENGGEMAR GRUP K-POP BTS (ARMY INDONESIA) MELALUI AKUN TWITTER AUTOBASE @IBIGHITFESS (STUDI FENOMENOLOGI TERHADAP ARMY INDONESIA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ANDREAS, (2022) IMPLEMENTASI STRATEGI PUBLIK RELATIONS PT. GOJEK INDONESIA “DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN DI MASA PANDEMI COVID-19 DALAM MEMPERTAHANKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
ANDRIYAN, TOMMY (2022) FEODALISME PENDIDIKAN PADA LAGU ANOTHER BRICK IN THE WALL KARYA BAND PINK FLOYD (Analisis Semiotika Roland Barthes pada Video Clip Lagu Another Brick in the Wall Karya Band Pink Floyd). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ANDRIYANI, ANISYA (2022) CYBERBULLYING DALAM MEDIA SOSIAL ( Analisis Isi Pada Akun Instagram @cimoyluv ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ANGELICA, MARIA (2022) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA INTERNAL PT INDOFOOD SUKSES MAKMUR TBK TERHADAP PEMENUHAN INFORMASI TAHUN 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.
ANGGRAENI, FITRI (2022) POLA KOMUNIKASI ORGANISASI PADA FUNGSI MANAJEMEN DIVISI DESIGN DI PT KEJORA CIPTA KREASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ANGGRAINI, RANI (2022) INTERPRETASI AUDIENS PADA CITRA PARIWISATA ALAM INDONESIA DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Analisis Resepsi Followers Akun Instagram @wonderful.indonesiaku). S1 thesis, Universitas Mercu Buana jakarta.
ANGIN, FATMARIA PERANGIN (2022) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PT PRIMA WAHANA AUTO MOBIL DALAM MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
ANWAR, SAZKI DZAKIYYA (2022) ANALISIS AKTIVITAS HUMAS PPID KEMENTERIAN PENDIDIKAN, KEBUDAYAAN, RISET DAN TEKNOLOGI DALAM MEMBANGUN CITRA POSITIF (Studi pada PPID Unit Utama Periode 2021). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
ARAMAKH, JESSYCA YUSINA (2022) STUDI DRAMATURGI PRESENTASI DIRI ANGGOTA IN HOUSE GROUP DANCE CX TEAM DI CATHAY PACIFIC AIRWAYS STATION JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ARDIAN, RIZKI (2022) KONSEP DIRI REMAJA DENGAN GAYA HIDUP SHOPAHOLIC DI WILAYAH CENGKARENG JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ARIANE, MUHAMMAD PANDU (2022) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @perhumasmudajktraya TERHADAP CITRA PERHUMAS MUDA JAKARTA RAYA (Survey pada Followers Instagram @perhumasmudajktraya). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ARIETA, PUTRI STEVIA (2022) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE (Studi Kualitatif Deskriptif Pada Akun Instagram @Queenaros). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ARIFATUL AZQIYA, NORMA (2022) PELAKSANAAN KOMUNIKASI INTERNAL DALAM KEGIATAN WORK FROM HOME SUBBAGIAN TATA USAHA BADAN PUSAT STATISTIK KOTA SEMARANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ARIYANI, DEFITA EKA (2022) PERILAKU KOMUNIKASI PENGGEMAR KPOP DALAM INTERAKSI MELALUI MEDIA SOSIAL TWITTER (Studi Pada Fandom Army di Twitter). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ARYANTI, MEGA SISKA (2022) STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT INDOSAT TBK (INDOSAT OOREDOO) DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA PERUSAHAAN MELALUI PROGRAM IM3 SQUAD PADA MASA PANDEMI COVID-19 TAHUN 2021 (Studi Kasus Indosat Ooredoo Region Jabotabek). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
ARYANTO, FERRY (2022) POLA KOMUNIKASI ANTARPRIBADI PELATIH BASKET DALAM MEMOTIVASI PEMAIN BASKET PEMULA (Studi Deskriptif pada Klub Basket Victoria Basketball Club di Jakarta Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ARYAPUTRI, RIZKY (2022) Tema Fantasi Antara Penonton dengan Konten Kreator Youtube: Korea Reomit melalui Laman Community Youtube. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ASHARI, RIZKI YOGA (2022) Komunikasi Antarbudaya dalam Proses Adaptasi Mahasiswa Program Student Exchange 2019 Indonesia-Malaysia. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
ASMARANI, BENING (2022) “STRATEGI HUMAS PT SURYA MADISTRINDO JAKARTA DALAM MEMELIHARA LOYALITAS PELANGGAN UNTUK MEMPERTAHANKAN CITRA POSITIF TAHUN 2022.”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
ASSHOGIRI, MUHAMMAD BILAL (2022) PENGARUH HAMBATAN KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP WORK-LIFE BALANCE KARYAWAN JAKARTA DI MASA PANDEMI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ASTUTI, NOVI YANTI (2022) PROGRAM EMPLOYEE RELATIONS DALAM MENGELOLA KONFLIK DI PT MULFORD INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AULIA, ALISAH NURUL (2022) FENOMENA AKUN ANONIM DI MEDIA SOSIAL TWITTER (Studi Kasus Pada Pengikut Akun @AREAJULID Di Twitter). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
AULIA, FIQIH (2022) STRATEGI KOMUNIKASI NMW KLINIK SKINCARE DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN PELANGGAN DENGAN MEMANFAATKAN APLIKASI WHATSAPP PADA MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AUNI, SELVA APRILETA (2022) STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN DI MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
AYU, SRI MAIRINA YUSTIKA (2022) PERAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM PEMBENTUKAN CITRA DIRI SEORANG INFLUENCER KECANTIKAN DI KOTA BEKASI TAHUN 2021. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
AYUHAELISAH, TRI (2022) GAYA KOMUNIKASI INTERPERSONAL GURU DAN MURID DALAM PEMBELAJARAN MELALUI GOOGLE MEET (Madrasah Ibtidaiyah Al-Ishlah Kebon Jeruk). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AZHARI, JESSIKA INDRIANTA (2022) PERSONAL BRANDING MAGDALENA FRIDAWATI MELALUI INSTAGRAM (ANALISIS RESEPSI PADA AKUN INSTAGRAM @MGDALENAF). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AZHARI, MUHAMMAD KAUTSAR (2022) POLA KOMUNIKASI KELOMPOK MAHASISWA PEMAIN GAME ONLINE MOBILE LEGENDS SEBELUM DAN SELAMA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AZIZAH, PUTRI BAINA NAHRIL (2022) PROSES ADAPTASI KOMUNIKASI OLEH MAHASISWA PERANTAUAN DALAM MENGHADAPI CULTURE SHOCK” (Studi Fenomenologi pada Alumni SMA N 2 Denpasar yang melanjutkankuliah di DKI Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
AZZAHRA, DINDA (2022) PENGARUH CITRA DIRI SELEBGRAM FADIL JAIDI TERHADAP PERILAKNSU KOUMTIF MAHASISWA FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
Adelina, Novia (2022) PEMANFAATAN PLATFORM DIGITAL UNTUK BERBAGI PENGETAHUAN DALAM ORGANISASI (Studi Kasus Pemanfaatan Knowledge Management di PT Pertamina MOR III Tahun 2021). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
Angelitta, Ajizzah (2022) REKONSTRUKSI BARBIE SEBAGAI SIMBOL KECANTIKAN WANITA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
BACHSIN, THALITA MAHLIGAI (2022) STRATEGI KOMUNIKASI MEDIA SOSIAL PLAZA SENAYAN MELALUI INSTAGRAM @PLAZA_SENAYAN UNTUK MEMBANGUN RETENSI PELANGGAN SELAMA MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.
BARITAMA, RAKHA PUTRA (2022) MANAJEMEN REPUTASI PT. SGMW MOTORS INDONESIA (WULING MOTORS). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
BAROTITAQIYAH, MUFHIMATIL (2022) INTERPRETASI KHALAYAK PADA PERSONAL BRANDING DI YOUTUBE NINGSIH TINAMPI (Analisis Resepsi Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
BATUBARA, AYU PUTRI HADIYANI (2022) AKTIFITAS EVENT MODELLING INDONESIA FASHION WEEK DIMASA PANDEMIC TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
BATUBARA, DEVI INDRIANI (2022) PROSES KERJA PUBLIC RELATIONS PT. PNM MEKAAR DALAM MENGHADAPI PANDEMICOVID-19 (Studi Kasus pada Penyaluran Banpres melalui PT. PNM Mekaar). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
BAZIER, GIVRANI ALDA (2022) ANALISIS RESEPSI FOLLOWERS MENGENAI BRAND IDENTITY VANILLA HIJAB SEBAGAI TREN HIJAB MASA KINI PADA AKUN INSTAGRAM @VANILLAHIJAB. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
BENYAMIN, LUTHFIANI (2022) CITRA PARIWISATA YOGYAKARTA DI MEDIA SOSIAL (Analisis Resepsi Khalayak Pada @explorejogja). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
BERLIANA, TETI SAFINA (2022) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL YOUTUBE TERHADAP MINAT BELAJAR SISWA – SISWI SMK JAKARTA WISATA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
BHERLIANTI, SYITA AMALIA (2022) STRATEGI CYBER PUBLIC RELATIONS NUSAPALA GROUP DALAM MEMBANGUN CITRA POSITIF TAHUN 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
BUDIARTI, NIKEN AYU (2022) MAKNA POSTER ³FOREVER AGAINST ANIMAL TESTING 2019´ THE BODY SHOP INDONESIA SEBAGAI BENTUK KEPEDULIAN PERUSAHAAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
BUDJANG, ENYA VANESA DEYANG FITRIAFIA (2022) STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT. RIFAN FINANCINDO BERJANGKA DALAM MEMPERTAHANKAN REPUTASI PERUSAHAAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
Baskara, Tri (2022) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL PADA PERGURUAN TINGGI NEGERI DALAM MEMBANGUN CITRA DI ERA DIGITAL ( Studi Deskriptif : Pada akun Tiktok @UNJ_Official ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
Belgama Ridho, Farid (2022) KOMUNIKASI PERSUASIF KYAI DENGAN SANTRI PONDOK PESANTREN AL-ISYRAQ KEBON JERUK JAKARTA BARAT DALAM MEMBANGUN TINDAKAN RELIGIUS SANTRI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
Breninda, Nesia (2022) PROSES PERSONAL BRANDING MELALUI AKUN TIKTOK Dr. YESSICA TANIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.
CHAIRUNNISA, SHAFILLA RUSNANDA (2022) POLA KOMUNIKASI KELUARGA WANITA KARIER DALAM MENGKOMUNIKASIKAN PENDIDIKAN FORMAL ANAK (Studi Deskriptif Kualitatif Di Direktorat Angkutan Jalan, Ditjen Perhubungan Darat Pada Situasi Pandemic Covid-19) Periode November 2021 – Februari 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
CHOLIYAH, NUR (2022) RESEPSI REMAJA TERHADAP PESAN KESEHATAN MENTAL PADA DRAMA KOREA “It’s Okay To Not Be Okay”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
CHRISTIAN, JOHANNES MORATUA (2022) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK PADA TAYANGAN FILM KARTUN BAYMAX DI DISNEY+ HOTSTAR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
DADI, IRFAN (2022) PERENCANAAN KOMUNIKASI PUBLIC RELATIONS PEMERINTAH PROVINSI DKI JAKARTA DALAM MENGELOLA INFORMASI SITUS TANGGAP COVID-19 Tahun 2021. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
DELALENIA, ANNISA (2022) Implementasi Cyber Public Relation Melalui Copywriting di Instagram Komunitas UMKM Pondok Melati. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
DESIANI, TITI (2022) Komunikasi Internal Atasan Dan Bawahan Dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan (Studi Kasus Pada PT. Yamaha Musik Manufactur Indonesia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.
DESWARI, KARINA (2022) POLA KOMUNIKASI KELOMPOK PARA PEMAIN GAME ONLINE MOBILE LEGENDS BANG BANG KOMUNITAS JUJUTSU KAIZEN PERIODE 2021-2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
DEVI, RIZKA AULIA (2022) POLA KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI DIBALIK FENOMENA SUGAR DATING PADA SITUS KENCAN ONLINE TINDER (Studi Fenomenologi Hubungan Pelaku Sugar Dating). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
DEWI, RATIH KEMALA (2022) ANALISIS GAYA KOMUNIKASI KEPEMIMPINAN DALAM ORGANISASI BUMN (STUDI KASUS PADA DEPARTEMEN PEMASARAN DAN DEPARTEMEN PENJUALAN 1 DI PERUM PERCETAKAN UANG RI). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
DIANDI, ALIFIA ROSALINDA NUR FAJRIN (2022) PENGARUH PUBLISITAS PROGRAM GREEN MOVEMENT TERHADAP PENINGKATAN CITRA SYNCHRONIZE FESTIVAL (survey kepada pengunjung synchronize festival). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
DWIDJAYANTI, ADISTY (2022) PERAN HUMAS DALAM LOBBY DAN NEGOSIASI UNTUK MEMPERTAHANKAN MITRA KERJA PADA PT ISENTRIC INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
Dilah, Ratih Sarah (2022) MANAJEMEN KRISIS PT. SRIWIJAYA AIR DALAM MENANGANI MASALAH JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR SJ 182. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ELIYANA, SITI (2022) “AKTIVITAS HUMAS DPRD KABUPATEN TANGERANG DALAM MENJALANKAN MEDIA RELATIONS SEBAGAI UPAYA PEMBENTUKAN CITRA POSITIF”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ELPARHA, PRADIA NADA (2022) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL TIKTOK UNTUK MEMBANGUN BRANDING COFFEE SHOP SUASANAKOPI SEBAGAI COMMUNITY DRIVEN COFFEE SHOP. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
EMNUR, RAHMI PUTRI (2022) INTEPRETASI KHALAYAK DALAM MEMAKNAI LIRIK LAGU ‘BERTAUT’ KARYA NADIN AMIZAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FADHIL, MUHAMMAD (2022) Aktivitas Komunikasi Internal Departemen QHSE Dalam Mensosialisasikan Program Pembuangan Limbah B3 PT Leschaco Logistic Indonesia. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FADILLAH, ROBBY (2022) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM FESTIVAL LITERASI DI TAMAN BACA ALAM PONDOK SOGA PERIODE JULI – DESEMBER 2021. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
FADLURRAHMAN, MOCHAMMAD RAYHAN (2022) PERAN SCRIPT WRITER DALAM PERANCANGAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT “AYO CUKUP 5 MENIT, BERJEMUR ITU ASIK”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
FAJARWATI, MIRANDA (2022) PEMANFAATAN APLIKASI MICROSOFT TEAMS SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI ORGANISASI PADA MASA PANDEMI OLEH SELURUH KARYAWAN DI PT PERTAMINA MOR III. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
FAJRIYANI, RHESTU (2022) PENGUNGKAPAN DIRI DI SOSIAL MEDIA TWITTER PADA KALANGAN MILENIAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FANSURI, MUHAMMAD FANNY (2022) MANAJEMEN KOMUNIKASI KOMUNITAS UNITED INDONESIA CHAPTER JAKARTA DALAM MEMBANGUN LOYALITAS RED ARMY DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FARIDA, NUR (2022) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK TERHADAP PERSONAL BRANDING GUSTI BINTANG MELALUI AKUN INSTAGRAM @BINTANGEMON. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FATWA, SOFI NUR (2022) PEMBENTUKAN CITRA DIRI REMAJA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FEBRIYANTI, FEBRIYANTI (2022) EFEKTIVITAS MEDIA SOSIAL TIKTOK SEBAGAI SARANA PUBLIKASI UMKM PADA AKUN @KOOKIROOKIE DI MASA PANDEMI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FERDIANSYAH, HANDI (2022) AKTIVITAS HUMAS RPTRA MANUNGGAL DALAM MAMBANGUN KESADARAN PEMELIHARAAN FASILITAS DI LINGKUNGAN KELURAHAN MERUYA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FERISMANTO, SYAHNABILLA ANARKI (2022) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA BRANDING ONLINE PADA SKINCARE CAMILLE BEAUTY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
FERNANDO, IVAN (2022) PROSES KERJA HUMAS PT. KARYA BANGUN MANDIRI PERSADA DALAM MENANGANI ISU PERUSAHAAN SEBAGAI UPAYA MENJAGA KEPERCAYAAN PUBLIK ( Studi Kasus Pelayangan Somasi Kepada PT Karya Bangun Mandiri Persada Oleh CV. Khaiza Putri Andalas Dimuat Pada Pemberitaan Online lensalampung.com Periode Agustus 2021 ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
FETOWIN, SHUGESTY EMIELLIA (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PUBLIK TERHADAP CITRA INSTANSI KELURAHAN LUBANG BUAYA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
FIKAR, ELVIRA APRILINI (2022) STRATEGI HUMAS CHATAT.ID DALAM PENGELOLAAN BRANDING PERUSAHAAN UNTUK MENINGKATKAN CITRA (Studi Kasus: Media Sosial Instagram pada Tahun 2021). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
FITRIA, JIHAN (2022) ANALISIS PERAN KOMUNIKASI ANTAR PERSONAL DALAM MEMAHAMI HUBUNGAN SOLIDARITAS ANGGOTA MAPALA STACIA DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FITRIANA, RAENA AYU (2022) KOMUNIKASI INTERPERSONAL DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Pada Pembelajaran Daring Mahasiswa Public Relations dan Managemen Angkatan 2020 Di Universitas Mercu Buana Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FLA BUDJANG, ZETA MINELIA DEYANG (2022) Hubungan Intensitas Publikasi Online TIX ID Dengan Minat Menonton Bagi Remaja Di Kecamatan Kebayoran Lama. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FORTUNA, YARATISMA DESIE (2022) PENGGUNAAN APLIKASI TIKTOK SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS BAGI GENERASI Z (Studi Fenomenologi pada akun Tiktok @ilhamsaheri). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
GIRNANFA, FELLY AULIA (2022) PENGELOLAAN KESAN MELALUI MEDIA SOSIAL TWITTER SEBAGAI SARANA EKSISTENSI DIRI (Studi Dramaturgi Pada Mahasiswa Fikom Angkatan 2018 Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
GITANIA, LAYLIA NURUL ALDA (2022) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS IPPONZURI RESTAURANT DI JAKARTA SELATAN DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE MELALUI MEDIA SOSIAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
GRACIERA, FRANSISCA (2022) PENGARUH KOMUNIKASI EFEKTIF GURU DAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA SEKOLAH ALAM CIKEAS DI MASA PANDEMI COVID -19 TAHUN 2021. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
GUNAWAN, DWI CHANDRA (2022) PERAN HUMAS DINAS LINGKUNGAN HIDUP KOTA TANGERANG DALAM MEMBANGUN PARTISIPASI MASYARAKAT UNTUK MENGURANGI SAMPAH NON-ORGANIK DI KOTA TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
GUSTIKA, DWI PUTRI (2022) PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TIKTOK SEBAGAI MEDIA HIBURAN BAGI GENERASI Z. S1 thesis, Universitas Mercu Buana jakarta.
HAIDAN, RAYISCA WISMARA (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PERSUASIF DALAM MENINGKATKAN KONTRIBUSI MASYARAKAT PADA PROGRAM BANK SAMPAH GAWE RUKUN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HAKIM, NAFISA ZAHRA (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN MOBILE BANKING BNI TERHADAP CITRA BNI KC JAKARTA KOTA (Survey Pada April 2021 - Juli 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
HAKIM, NAFISA ZAHRA (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN MOBILE BANKING BNI TERHADAP CITRA BNI KC JAKARTA KOTA (Survey Pada April 2021 - Juli 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
HAKIM, NAURA SAFFINA (2022) PENGARUH PENGGUNAAN APLIKASI ZOOM TERHADAP EFEKTIVITAS KOMUNIKASI ORGANISASI KARYAWAN DI PT. KARUNIA ANUGRAH LESTARI SELAMA BEKERJA DARI RUMAH (WORK FROM HOME). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HANIF, AKMAL (2022) AKTIVITAS KOMUNIKASI PT. AGUNG RAHARDJA MANUNGGAL YUDHA DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA SAAT PANDEMI COVID- 19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HANIFAH, SINDY MELINDA (2022) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN PADA MEDIA ONLINE PEMERINTAH COVID19.GO.ID DALAM MEMBANGUN KEPERCAYAAN MASYARAKAT MENGENAI PROGRAM VAKSINASI COVID-19 (EDISI 13 JANUARI – 28 JANUARI 2021). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HAPSARI, SRI LUZINTA (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PT. VIRALISSE ADI CITRA DALAM MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HARDIANTI, AISYAH FITRI (2022) PERAN HUMAS DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN PUBLIK DI POLSEK MAKASAR JAKARTA TIMUR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
HARTOMO, VIVI FITRIA (2022) STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT. BUKA BUKU PUSTAKA DALAM MENINGKATKAN MINAT BACA MASYARAKAT KABUPATEN BANDUNG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HARTONO, RUDI (2022) PENGARUH SOSIALISASI PROGRAM 5R TERHADAP TINGKAT PENGETAHUAN KARYAWAN TENTANG BUDAYA KERJA DI PT . GARUDA METALINDO Tbk. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HERLINA, MIA (2022) OPINI PRO-KONTRA KHALAYAK PADA PEMBERITAAN SELEBGRAM HELENA LIM MENERIMA VAKSIN COVID-19 (Analisis Isi Kualitatif Akun Instagram @detikcom dan @kumparancom). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HERLINA, PUTRI ADE (2022) PENGELOLAAN AKUN MEDIA INSTAGRAM OLEH DIVISI MARKETING COMMUNICATION UNTUK MENGKOMUNIKASIKAN PEMASARAN ONLINE PERUSAHAAN PT.CNI (Citra Nusa Insan Cemerlang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HUTAMA, YOSAFAT SATRIA (2022) AKTIVITAS DAN STRATEGI PUBLIC RELATIONS TOURE AND TRAVEL TAS GLOBAL HOLDINGS PTE. LTD. DALAM MEMBANGUN KEMBALI MINAT MASYARAKAT SELAMA PANDEMI COVID-19 PADA TAHUN 2021-2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HUTAMI, WANDA FEMILA (2022) AKTIVITAS PUBLIKASI HUMAS DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN BOGOR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
Handayani, Elisa (2022) AKTIVITAS KOMUNIKASI KELUARGA DALAM PEMBELAJARAN DARING DI MASA PANDEMI COVID 19 ( Studi Kasus pada Keluarga Urban dengan Anak Usia Sekolah Dasar di Jakarta Utara). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
Hidayat, Rinaldi (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PT APLIKASI KARYA ANAK BANGSA (GOJEK) DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN MASYARAKAT PADA UMKM KULINER DI DALAM APLIKASI GO-FOOD PADA MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
INDRAWAN, VIDONIKA (2022) AKTIVITAS KOMUNIKASI INTERNAL DALAM ORGANISASI PERUSAHAAN TOKO DIAN MARMER KEDOYA JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
INDRIYANTI, MAYA (2022) PERSEPSI PUBLIK TERHADAP REBRANDING RUMAH SAKIT HELSA JATIRAHAYU BEKASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ISKANDAR, AYU EMILDA (2022) INVENTARISASI IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DI DIVISI HUMAS POLDA METRO JAYA BULAN SEPTEMBER – NOVEMBER 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ISLAMI, ADINDA TIARA (2022) PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TIKTOK SEBAGAI SARANA AKTUALISASI DIRI REMAJA (STUDI KASUS PADA REMAJA DI PERUMAHAN PURI CILEUNGSI, BOGOR). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
ISMAIL, TAUFIK (2022) STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT. GARUDA INDONESIA (PERSERO) Tbk. DALAM MENGKOMUNIKASIKAN CAMPAIGN “BECAUSE YOU MATTER” (Melalui Media Sosial Instagram @garuda.indonesia Pada Masa Pandemi Covid-19). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ISTIANA, YULFINA PANCHA (2022) Pemanfaatan Instagram Sebagai Media Komunikasi Pemasaran Dalam Membangun Brand Awareness Toko Online Prelothes. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
IZDIHAR, FALLAH DHIA (2022) POLA KOMUNIKASI UNIT KEGIATAN MAHASISWA LEMBAGA DAKWAH KAMPUS SYAHID DALAM MEMBANGUN KETERPADUAN KELOMPOK DI MASA PANDEMI DI UNIVERSITAS UIN SYARIF HIDAYATULLAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
IZZAH, JUNITA NURUL (2022) ANALISIS RESEPSI FOLLOWERS MENGENAI KONTEN INSTAGRAM @BEAUTYHAULINDO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
Indreswari, Inggay (2022) AKTIVITAS MEDIA RELATIONS UNTUK MEMPERTAHANKAN CITRA PT. KERETA COMMUTER INDONESIA (STUDI KASUS PADA MASA PANDEMI VIRUS COVID-19 Periode 2021). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.
JANNATI, MIFTAH (2022) Strategi Humas Badan Kepegawaian Negara dalam Memelihara Citra Melalui Media Sosial Instagram (@bkngoidofficial) Selama Pandemi Covid-19 Tahun 2020. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
JASEFA, ALFA NAURA (2022) PENGUNGKAPAN DIRI NETIZEN MELALUI FITUR KOMENTAR PADA AKUN INSTAGRAM SELEBGRAM/ARTIS (@rahmawatikekeyiputricantikka23). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
JAYANTI, DESI DWI (2022) POLA KOMUNIKASI PENGASUHAN ORANG TUA (SINGLE PARENT) TERHADAP ANAK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
JUBELINNE, CLARA FEBIOLA (2022) PENGARUH KONTEN TIKTOK TUTORIAL MC DARI AKUN @KANGHARI.MC TERHADAP PERASAAN SENANG DALAM MEMPELAJARI KETERAMPILAN MC DARI SISWA SMA ANGKASA 2. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
JULIANA, INKA (2022) PERAN COPYWRITER DALAM PERANCANGAN VIDEO IKLAN LAYANAN MASYARAKAT “Ayo Jaga Prokes, Pandemi Belum Beres !” di Trans Studio Mall Cibubur. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
JUNIANI, LENNY SETYANI (2022) PELATIHAN DESIGN CONTENT AKUN INSTAGRAM @Best_smi12 KEPADA ANGGOTA ORGANISASI BEST SEBAGAI MEDIA PUBLIKASI SEKOLAH MASTER INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
JUNIARSO, RAHMAT (2022) MANAJEMEN KRISIS PT. SUMBER CIPTA ANUGERAH DALAM MENGHADAPI PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KARMELIA, MELA (2022) PEMANFAATAN WHATSAPP SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI SELAMA PERKULIAHAN DARING BAGI MAHASISWA FIKOM UNIVERSITAS MERCU BUANA JATISAMPURNA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
KHAIRUNNISA, SYAKIRAH (2022) RESEPSI KHALAYAK MENGENAI KONTEN PROGRAM VAKSINASI USIA 6-11 TAHUN PADA AKUN INSTAGRAM @KEMENKES_RI DALAM UPAYA PENCEGAHAN PENANGGULANGAN VIRUS COVID-19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KHAMALIYAH, RATU ANGGUN (2022) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK TENTANG KONTEN FASHION HIJAB PADA AKUN INSTAGRAM @MEDICALIENS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KHOIRUNNISA, RISFAH (2022) PERAN MEDIA RELATION PADA PROGRAM PELATIHAN PEMBUATAN KONTEN KREATIF SERTA MANAJEMEN MEDIA SOSIAL DI RPTRA PANDAWA KEDOYA JAKARTA BARAT(PERIODE AGUSTUS - SEPTEMBER 2021). S1 thesis, Universitas Mercu Buana jakarta.
KHOTIFAH, HARIANDINI (2022) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN APLIKASI ZOOM CLOUD MEETING SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI ORGANISASI DI MASA PANDEMI (Survei Terhadap Pekerja Work from Home Perusahaan Jasa Ekspedisi). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KRISTANTO, YERU (2022) PENGARUH KONTEN INSTAGRAM @KFCINDONESIA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI RESTAURANT KFC DI WILAYAH KOTA TANGERANG (Survey Konsumen KFC Tangerang di Follower Instagram @kfcindonesia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KURNIAWAN, MUHAMMAD DICKY (2022) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TIKTOK@EKIDAREHANF TERHADAP KESADARAN KESEHATAN MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KUSUMASTUTI, ANNISA (2022) OPINI MAHASISWA PADA ATURAN LARANGAN MEROKOK DI LINGKUNGAN KAMPUS UNIVERSITAS MERCU BUANA (STUDI DESKRIPTIF PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KUSUMASTUTI, VIVI (2022) PERAN KOMUNIKASI INTRAPERSONAL DALAM MENGHADAPI QUARTER LIFE CRISIS PADA MAHASISWA TINGKAT AKHIR (Studi Kasus pada Mahasiswa Tingkat Akhir Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
KUSUMAWARDANI, SITI ALIFIAH (2022) PENGARUH PEMANFAATAN MEDIA INSTAGRAM REELS TERHADAP IDENTITY BRAND SOMETHINC. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
Khalda, Syafna Nurfaadhila (2022) AKTIVITAS CONSUMER RELATIONS DI RESTORAN BURGERINDO TJ PRIOK JAKARTA UTARA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
LATUPEIRISSA, MICHAEL ALEXANDER (2022) KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI ANTARA PELATIH DALAM MENDUKUNG PENCAPAIAN PRESTASI ATLET AUSTRALIAN FOOTBALL INDONESIA GARUDAS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
LESTARI, AMANDA (2022) ANALISIS LITERASI DIGITAL FOLLOWERS INSTAGRAM FEMALE DAILY MENGENAI KONTEN INFORMASI KECANTIKAN PEREMPUAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
LESTARI, GRIYANI (2022) PENGARUH AKUN INSTAGRAM @Folkative TERHADAP PERUBAHAN INTENSITAS KOMUNIKASI ANTAR MAHASISWA (Survei Terhadap Mahasiwa/i Fakultas Imu Komunikasi Angkatan 2017 Universitas Mercu Buana Jakarta ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
LESTARI, INDAH DWI (2022) AKTIVITAS KARYAWAN MEMBANGUN BRANDING TOYOTA AUTO2000 CABANG PRAMUKA JAKARTA PUSAT DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA MEREK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
LESTARI, NOVIA PUJI (2022) AKTIVITAS CUSTOMER RELATIONS PT. TRIMEGAH AUTO PLAZA BSD DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN TENTANG RECALL FUEL PUMP MOBIL HONDA BRIO (PERIODE MEI - AGUSTUS 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
LIE, VIORESTA SHELLY FREDERIK (2022) INTERPRETASI KHALAYAK TERKAIT KEBIJAKAN VAKSINASI COVID-19 (Analisis Resepsi pada Akun Instagram @Kemenkominfo). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
LINGGA, MAYRISCA AVELIO (2022) STRATEGI CUSTOMER RELATIONS BANK CAPITAL CABANG WISMA KODEL KUNINGAN JAKARTA DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN UNTUK MEMBANTU NASABAH DALAM BERTRANSAKSI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
LUCKIDITYA, RENALDY (2022) EFEKTIVITAS KONTEN WEBSITE GRAB SEBAGAI PEMENUH KEBUTUHAN INFORMASI PERUSAHAAN BAGI MASYARAKAT KOTA TANGERANG SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
Librariani, Astrielisa Paulina (2022) ANALISIS ISI PENGEMASAN PESAN DALAM MEMBENTUK CITRA PRODUK DAN CITRA LEMBAGA GOJEK MELALUI MEDIA SOSIAL TIKTOK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.
MAGDALENA, YUNIKA (2022) IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PT. DIEGO MANDIRI JAYA MELALUI DONASI ALAT PELINDUNG DIRI (APD) UNTUK PENANGANAN COVID-19 DI RSUD CIPAYUNG 2021. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
MAHARANI, ADINDA NABILA (2022) MANAJEMEN KOMUNIKASI PT EIGERINDO MPI DALAM MENJAGA REPUTASI PERUSAHAAN (Studi Kasus Fenomena Surat Keberatan di Sosial Media). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MANALU, ANASTASYA DEA SAMANTHA (2022) Resepsi Followers Instagram @komnasperempuan Mengenai Konten Kampanye Pengesahan Rancangan Undang-Undang Penghapusan Kekerasan Seksual #sahkanRUUPKS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MANALU, NATALIA ELLEN VITARIA (2022) Strategi Public Relations Ahmad Sahroni Center Dalam Mempertahankan Citra Melalui Kegiatan CSR Tahun 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
MANONGGA, YENNY LUISA (2022) AKTIVITAS PUBLISITAS CYBER PUBLIC RELATIONS DI PT HSG TEKNOLOGI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.
MARIA, NADIA DONNA (2022) PENGELOLAAN MEDIA CAMPAIGN YANG DIGUNAKAN OLEH HUMAS KEMENTERIAN BUMN DALAM REBRANDING SLOGAN “BUMN HADIR UNTUK NEGERI” JADI “BUMN UNTUK INDONESIA” TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
MARROESQA, MUHAMMAD TSAR KEMAL (2022) PROSES KOMUNIKASI ANTARBUDAYA MAHASISWA DALAM BERADAPTASI DENGAN LINGKUNGAN UNIVERSITAS (Studi Kasus Pada Mahasiswa Asal Jakarta Yang Berkuliah di Bandung). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
MARSAULI, SANTHY (2022) PENGARUH KUALITAS WEBSITE PT TRANSCOAL PACIFIC TBK TERHADAP CITRA PERUSAHAAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MAULINA, RIZKA (2022) INTERPRETASI FOLLOWERS DALAM MEMAKNAI KONTEN PADA INSTAGRAM (ANALISIS RESEPSI PADA KONTEN REVIEW MAKE UP @NATHANIEC). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MAULINDA, NANDA (2022) STRATEGI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PD. PASAR JAYA DALAM MEMBANGUN REPUTASI (PROGRAM CSR PD. PASAR JAYA BANTU PENDIDIKAN DAN BIAYA OPERASIONAL PENITIPAN ANAK). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MAYSITA, VIRA (2022) AKTIVITAS KOMUNIKASI REMAJA PENGEMAR HIBURAN MALAM DI JAKARTA SELATAN ( Studi Kasus Aktivitas di halfway Jakarta Selatan ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MEILANI, MARIA WAHYU CHRISTINA (2022) IMPLEMENTASI KEGIATAN PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PT TITAN WIJAYA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
MELANI, CICI (2022) KOMUNIKASI ANTARPRIBADI SESAMA PENGGEMAR BOYBAND DAN GIRLBAND (K-POP) (Studi Kasus: Pelajar SMKN 02 BLITAR Jawa Timur). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
MELINDA, MELINDA (2022) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT. VICALTA GRACIAS INDONESIA (TRAPO INDONESIA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MILLIANDINI, FITRI (2022) PEMAKNAAN KHALAYAK AKTIF DALAM MEMAKNAI KONSEP HIDUP POSITIF DALAM DRAMA ITAEWON CLASS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MUHAMMAD, RIANDI (2022) EFEKTIVITAS MEDIA SOSIAL INSTAGRAM Streethousecoffee DALAM MEMENUHI KEBUTUHAN INFORMASI KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MUKFI, PUTRIANDA FEBRIANI (2022) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL TELLER TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK BCA KCP PURI BOTANICAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MUKHLIS, CLARISA RIANA (2022) KRITIK SOSIAL DALAM AKUN HUMOR POLITIK (ANALISIS WACANA KRITIS PADA AKUN INSTAGRAM @POLITICALJOKESID). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MUSTAQIM, THORIQ WAHID AL (2022) POLA KOMUNIKASI ANTARA SPEAKER DAN AUDIENCE DALAM WEBINAR DI ERA PANDEMI COVID-19 TAHUN 2021 (Studi Pada Speaker dan Audience dalam Webinar “Ketika Kata-Kata Berjatuhan Dari Langit Jakarta”). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
MUSTOPA, MEISYA ANJANI (2022) “STRATEGI COMMUNITY RELATIONS PT. ANEKA GAS INDUSTRI TBK II KARAWANG DALAM MENJAGA HUBUNGAN BAIK DENGAN LEMBAGA SWADAYA MASYARAKAT GREENPEACE INDONESIA”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
MUTHI, HUMAIRATUL (2022) STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM PEMBERIAN PROMOSI UNTUK MEMBANGUN CITRA PADA PT.EIGERINDO MULTI PRODUK INDUSTRY (Periode Februari – juni 2021). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
Mufidah, Fildzah Hani (2022) IDEOLOGI DI SEBALIK PESAN SOSIAL DALAM VIDEO YOUTUBE REWIND INDONESIA 2020. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
Mulia, Fatmah Mutmainah Sukma (2022) HUBUNGAN KETERGANTUNGAN MEDIA SOSIAL DAN INTERNET TERHADAP PEMBELAJARAN DARING (Survey Terhadap Mahasiswa Public Relation Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.
NABILLA, WITRI (2022) PENGARUH PENGGUNAAN VIDEO YOUTUBE TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI BUDAYA POPULER KOREA SELATAN (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NADYA, NADYA (2022) PERAN PUBLIC RELATIONS HOTEL COCONUT ISLAND CARITA DALAM MEMBANGUN CITRA POSITIF DENGAN WARGA DESA CARINGIN, KABUPATEN PANDEGLANG, BANTEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
NAFIS, ASYIFA LANAFILLAH (2022) IMPLEMENTASI MANAJEMEN PUBLIC RELATIONS POLRES METRO TANGERANG KOTA DALAM PENGELOLAAN MEDIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NAJLA, DHIYA SHAFIYYAH (2022) SOSIALISASI MENGENAI VALIDASI INFORMASI TERHADAP KONTEN VIDEO TIKTOK PADA PELAJAR SMAN 7 BEKASI (AGUSTUS 2021 – JANUARI 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
NANDA, MAYLINA DWI (2022) KONSEP DIRI DAN SELF ACCEPTANCE PADA REMAJA YANG MENIKAH KARENA MARRIED BY ACCIDENT DI JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NAPITUPULU, MIDA ERIKA (2022) POLA INTERAKSI KOMUNIKASI VIRTUAL ANTAR KELOMPOK PENCINTA GAME ONLINE PUBG DI KOMUNITAS ENEMY ALYX CIPETE JAKARTA SELATAN (Studi Deskriptif Mengenai Pola Interaksi Komunikasi Virtual Kelompok Pecinta Game Online PUBG Di Komunitas Enemy ALYX Cipete Jakarta Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NINGSIH, SAVIRA NADIANTI (2022) TEKNIK KOMUNIKASI PIMPINAN DALAM MEMOTIVASI KERJA KARYAWAN UNIT DIGITAL OPERATION ASSURANCE PT. TELKOM INDONESIA, TBK JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NINGTIAS, ADISTI (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SHOPEE INDONESIA (Survei Pada Twitter @ShopeeCare). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
NINGTYAS, DYAH RAHAYU (2022) KOMUNIKASI SANTRI BARU DALAM PENGELOLAAN KECEMASAN DAN KETIDAKPASTIAN DIRI (Studi Kasus Kualitatif Pondok Pesantren Modern Daarul Muttaqien 2 Kabupaten Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NOVIANTI, ANISA FRIDA (2022) PENGARUH CO-BRANDING DEAR ME BEAUTY DENGAN SASA TERHADAP CITRA PERUSAHAAN PT SASA INTI (KANTOR PUSAT JAKARTA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NUGRAHA, NAUFAL PRISWA (2022) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @SARJANACRYPTO TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI INVESTASI CRYPTOCURRENCY (SURVEY PADA FOLLOWERS @SARJANACRYPTO). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NUGROHO, WISNU DWI (2022) PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PUBLIKASI DAN INFORMASI PEMERINTAH KOTA BOGOR OLEH DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KOTA BOGOR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
NUR, RIDA ALBINA (2022) KEPERCAYAAN PELANGGAN PT. INDOLIFE PENSIONTAMA PADA SERTIFIKAT THE INSURANCE OF THE MONTH (Analisis Resepsi Follower Melalui Media Sosial YouTube). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NURBAITI, FIRDHA (2022) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @_PEREMPUAN_ SEBAGAI SARANA EDUKASI REMAJA TERKAIT SEKSUALITAS DAN GENDER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
NURFAIDAH, MELINDA (2022) PENGARUH PENGGUNAAN PESAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI (Survei Pada Followers Instagram @kampusmengajar). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NURHAQIQI, NURHAQIQI (2022) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN PERSONAL BRANDING CHACHA THAIB. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NURHAYATI, YATI (2022) PENGELOLAAN PROGRAM PELATIHAN PEMBUATAN KONTEN KREATIF DAN MANAJEMEN MEDIA SOSIAL DI RPTRA PANDAWA KEDOYA JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NURHUSNA, KAMILA (2022) CINTA ATAU REKAYASA: PELECEHAN SEKSUAL PADA PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TINDER SEBAGAI APLIKASI PENCARI JODOH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NURKAUTSAR, HUMAIRA (2022) STRATEGI KOMUNIKASI MANAGER DALAM MENINGKATKAN KINERJA DAN MOTIVASI KERJA KARYAWAN DI PT AURUM DIGITAL INTERNUSA (MASDUIT). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NURMEYLA, ROSMITA (2022) Resepsi Followers Akun Instagram @riliv Sebagai Media Informasi Kesehatan Mental Pada Konten Stigma Gangguan MentalResepsi Followers Akun Instagram @riliv Sebagai Media Informasi Kesehatan Mental Pada Konten Stigma Gangguan Mental. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NUTHAFSARI, REGGIANI VIOLANDA (2022) PENGARUH KONTEN YOUTUBE “CERITA PERJUANGAN BEASISWA FULL KULIAH KE LUAR NEGERI” NIHONGO MANTAPPU (JEROME POLIN) TERHADAP MOTIVASI KULIAH DI LUAR NEGERI SISWASISWI KELAS XII SMAN 7 BEKASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
Nggebu, Kartika Primaesa (2022) POLA KOMUNIKASI INTERPERSONAL PEKERJA SEKS KOMERSIL DALAM PROSTITUSI ONLINE DI SOSIAL MEDIA (Studi Kasus di bilangan Jakarta Pusat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
Nova, Nova (2022) Strategi Komunikasi Guru Sekolah Kristen Di Kota Wisata Cibubur dalam Menjalankan Pembelajaran Jarak Jauh Pada Masa Pandemi Covid-19 periode tahun 2020 sampai 2021. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
OCTORA, AYESHA VIKKY (2022) Peran Customer Service Pada Aktivitas Komunikasi Inovasi Dalam Mendorong Penggunaan Aplikasi eBranch di cabang BCA Latumenten Jakarta Barat. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
OKTAVIAN, MUHAMMAD RIZAL (2022) PROGRAM KOMUNIKASI INSTITUT TEKNOLOGI PLN SELAMA MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus Institut Teknologi PLN Dalam Mengelola Komunikasi Selama Masa Pandemi Covid-19). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
OKTAVIANI, VIVYA (2022) IMPLEMENTASI CYBER PUBLIC RELATIONS PT. INOVASI LINTAS VISITAMA MELALUI WEBSITE (www.lintasdiklat.id) DALAM UPAYA MEMELIHARA HUBUNGAN DENGAN PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
OKTAVIANI, WINA (2022) PROSES PEMBUATAN DOKUMENTER EKSPOSITORI DAN PENYUTRADARAAN DALAM FILM DOKUMENTER MOMEN DI BALIK LAYAR KEELOKAN PERNIKAHAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
OKTAVIAWAN, REZKI (2022) IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT UNTUK MENINGKATKAN CITRA BENGKEL OTOMOTIF (Studi Deskriptif pada Bengkel AHASS Prawira Jaya 2760 Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.
OLIVIA, JENI (2022) HAMBATAN KOMUNIKASI PADA PASANGAN PERNIKAHAN DINI DI KELURAHAN DURI KOSAMBI (Studi Kasus pada Pasangan Remaja Menikah Dini di Kel Duri Kosambi Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PANDINI, HENDA CAKRA HAYU (2022) ANALISIS ADOPSI BUDAYA KPOP MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi pada kelompok fandom ARMY). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PANGASTUTI, AULIA ALAM MILLEN LILIAN DHEAS (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK RAKYAT INDONESIA KANTOR CABANG CIBUBUR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
PANGESTU, YANUAR ADAM (2022) PENGARUH PESAN KAMPANYE #DIRUMAHAJA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM AKUN @KEMENKES_RI TERHADAP SIKAP MASYARAKAT DALAM MENCEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19 (Survei terhadap followers akun Instagram Kementerian Kesehatan RI). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PERANGIN-ANGIN, AMELIA PEPAYOSA BR (2022) ANALISIS FRAMING DALAM PEMBERITAAN KASUS KORUPSI EKSPOR BENIH LOBSTER DI CNN.COM DAN KOMPAS.COM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PERTIWI, DHEVAS TRI (2022) EFEKTIVITAS MEDIA KOMUNIKASI ORGANISASI SISTEM PERSURATAN DISPOSISI ELEKTRONIK OPEN (SPDE OPEN) DI SEKRETARIAT DEWAN PERTIMBANGAN PRESIDEN (WANTIMPRES) SELAMA PANDEMI COVID-19 (Survei Terhadap Pegawai Sekretariat Dewan Pertimbangan Presiden Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
PINDRIANI, HELEN (2022) AKTIVITAS KOMUNIKASI CABANG BARU STREET BOBA CABANG BANJAR WIJAYA TANGERANG DI INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS SELAMA MASA PANDEMI COVID-19 TAHUN 2020-2021. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.
PIRMANADA, IBNU (2022) ANALISIS POLA KOMUNIKASI MAHASISWA PERANTAUAN DAN ORANG TUA ( STUDI DI UNIVERSITAS MERCU BUANA, JAKARTA ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRABANDARI, SHAFIRA (2022) STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MENGELOLA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SLEEP PROJECT INDONESIA UNTUK MEMBANGUN BRAND AWARENESS TAHUN 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
PRAKASA, GILANG (2022) MOTIVASI PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DI KALANGAN MAHASISWA SEBAGAI UPAYA PERSONAL BRANDING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
PRASETYA, YUNARYA NURFIRDAUS (2022) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM KOMUNITAS COVID SURVIVOR INDONESIA DALAM MEMBANGUN AWARENESS TERKAIT COVID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.
PRASETYO, ELHAM (2022) KOMUNIKASI TELEMARKETING DALAM MEMBANGUN KEPERCAYAAN CALON PELANGGAN PT INDOLIFE PENSIONTAMA CABANG TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
PRASETYO, FAKHRI ALDI (2022) PENGARUH KONTEN INSTAGRAM @kitabisacom TERHADAP MINAT DONASI MAHASISWA FIKOM UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA (Survey Masa Pandemi Virus Corona Pada Mahasiswa Bulan Maret 2020 – Januari 2021). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRASETYO, IMAM TAUFIK (2022) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK MENGENAI PEMBERITAAN SYARAT MUDIK YANG DITERAPKAN PEMERINTAH DI MEDIA DIGITAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRATAMA, RAFI (2022) ANALISIS RESEPSI GENERASI Y DAN Z PADA PERSONAL BRANDING AIPDA MP AMBARITA DI YOUTUBE #RAIMASBACKBONE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
PRATITIS, MBAREP PANJI (2022) PEMANFAATAN UMB-POST.MERCUBUANA.AC.ID SEBAGAI KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM KEGIATAN BELAJAR MENGAJAR DARING DI PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRATIWI, ADISA PUTRI (2022) PERSONAL BRANDING BEAUTY VLOGER @TASYAFARASYA MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM (ANALISIS ISI KUALITATIF PADA AKUN INSTAGRAM @TASYAFARASYA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRATIWI, AYU (2022) EFEKTIVITAS MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @univmercubuana DALAM PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI FOLLOWERS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRATIWI, AYU (2022) PELATIHAN COPYWRITING AKUN INSTAGRAM @BEST_SMI12 KEPADA ANGGOTA ORGANISASI BEST SEBAGAI MEDIA PUBLIKASI SEKOLAH MASTER INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
PRATIWI, DEWI (2022) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI DIGITAL PELAYANAN PUBLIK PADA MASA PANDEMI OLEH DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (DPMPTSP) PROVINSI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRATIWI, INDAH (2022) PENGARUH PESAN KAMPANYE #dirumahaja PADA AKUN INSTAGRAM @GOJEKINDONESIA TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRIBADI, ELEGI DWIKI (2022) KOMUNIKASI PUBLIK PEMERINTAH PROVINSI DKI JAKARTA DALAM PENANGANAN PANDEMI COVID-19 MELALUI MEDIA SOSIAL PERIODE JANUARI 2021 – JANUARI 2022 (Analisis Isi Kualitatif Isu Vaksinasi Dalam Akun Instagram @dkijakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRIHADI, PIQO (2022) ANALISIS RESEPSI AUDIENCE TERHADAP PERSONAL BRANDING REGGY PRABOWO WONGKAR DALAM YOUTUBE CHANNEL MIAWAUG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PURIN, REYNA (2022) Fenomena Perilaku Komunikasi Penggemar K-pop (Fenomonologi Tentang Perilaku Komunikasi Penggemar K-pop Video Musik Boy Band BTS di Grup Army Family). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
PUSPITASARI, ARLIANI (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TRAVEL CONSULTANT TERHADAP KEPUASAAN PELANGGAN (Survey Pelanggan PT Jendela Dunia Wisata). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PUTRA, HARRY PRATAMA (2022) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @JKTinfo TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI LALU LINTAS (Survey Pengguna Instagram Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Angkatan 2017 Hingga 2020 Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PUTRA, MUHAMMAD REZZA EKA (2022) PERSONAL BRANDING SANDIAGA SALAHUDDIN UNO SEBAGAI MENTERI PARIWISATA DAN EKONOMI KREATIF MELALUI KONTEN TIKTOK @SANDIUNO.OFFICIAL (Analisis Semiotika Charles Sanders Pierce Pada Konten Anak Angkat CR7 Bertemu Mesut Ozil). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PUTRI, ADELLIA AMYRTA (2022) PENERAPAN KOMUNIKASI ORGANISASI KARYAWAN DALAM MENCAPAI KEPUTUSAN PROYEK PEMBANGUNAN GEDUNG PADA ERA NEW NORMAL PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus Pada Biro Manajemen Konstruksi PT BCA Tbk Wisma Asia 1 Slipi Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PUTRI, ANNISA PERMATA (2022) HUBUNGAN KREDIBILITAS YOUTUBER JEROME POLIN DENGAN KEPUASAN MENONTON YOUTUBE CHANNEL NIHONGO MANTAPPU (Survey pada Followers Fanbase @mantappu.squad periode Juli – September 2021). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PUTRI, CENDANA EKA (2022) PENGELOLAAN WEBSITE WWW.COMPTNET.CO.ID SEBAGAI MEDIA PUBLISITAS PT. NUSANTARA COMPTNET INTEGRATOR (JAKARTA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PUTRI, DHIYA GHINA (2022) PERSONAL BRANDING TITAN TYRA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Pada Akun Instagram @secondatebeauty). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PUTRI, DIAH ASTIKA (2022) Implementasi Cyber PR Melalui Foto Produk Pada Instagram Anggota Komunitas UMKM Pondok Melati. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
PUTRI, RISMA WATY SUDIRMAN (2022) ANALISIS PERSONAL BRANDING BEAUTY VLOGGER @NADYANAUFEL MELALUI PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
PUTRI, THALLYANA SUDARMAJI (2022) Motif Beauty Enthusiast Laki-laki Bergabung Dengan Komunitas Female Daily (Studi fenomenologi pada anggota member laki-laki komunitas female daily). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PUTRI, TIARA AZZAHRA (2022) PERAN PUBLIC RELATIONS METRO TV DALAM MENJAGA EFEKTIVITAS KERJA PADA MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RACHMAN, ARIF (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMBELAJARAN GURU PENDIDIKAN OLAHRAGA DALAM MEMOTIVASI BELAJAR SISWA SAAT SCHOOL FROM HOME (Studi Kasus SMP Negeri 253 Jakarta Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
RAFI, MOCHAMAD (2022) OPINI PUBLIK MENGENAI ISU “SRI MULYANI MAU ORANG KAYA BAYAR PAJAK LEBIH BANYAK” DALAM MEDIA INSTAGRAM @narasinewsroom (Analisis isi komentar instagram @narasinewsroom Pada 2 Juli 2021). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAHAYU, MONICA (2022) STRATEGI HUMAS DALAM PELAYANAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK DI PT KAWASAN BERIKAT NUSANTARA (PERSERO). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAHAYU, WIWID NOVITA (2022) ANALISIS PENGARUH GRUP K-POP BTS SEBAGAI BRAND AMBASSADOR TOKOPEDIA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ( Survey Pada Penggemar BTS Di Instagram @armybaseina ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAHMI, ARINI ULFIA (2022) ARUS PESAN KOMUNIKASI TIM INTERNAL PERUSAHAAN SOCIABUZZ KEPADA PARA INFLUENCER DALAM MEMPERTAHANKAN GOOD RELATIONSHIP. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAHMI, AULIA (2022) CYBERBULLYING DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA AKUN @RAMADHANIABAKRIE (Analisis Isi Kuantitatif Komentar Postingan Foto Tanggal 03 Februari 2021). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
RAHMIWULAN, AULIA (2022) STRATEGI KOMUNIKASI LAYANAN MOVIE STREAMING KLIKFILM DALAM MENGEDUKASI PUBLIK UNTUK MENONTON FILM SECARA LEGAL PADA TAHUN 2021. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
RAMADANI, NADYA MUTIARA (2022) DINAMIKA KOMUNIKASI MAHASISWA ANGKATAN 2020 DALAM PROSES BELAJAR ONLINE (Studi Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana Angkatan 2020). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAMADANTY, DINDA (2022) PENGARUH PENGGUNAAN APLIKASI TIKTOK TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI PADA FOLLOWERS AKUN @Ravie.Pie. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAMADHAN, PANJI (2022) FESTIVAL LITERASI DENGAN PELATIHAN PUBLIC SPEAKING DI TAMAN BACA PONDOK SOGA PERIODE BULAN JULI – DESEMBER 2021. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
RAMADHANI, AMALIA (2022) PERANAN HUMAS ANDAF CORPORATION DALAM PENGELOLAAN DIGITAL PR UNTUK MEMPERTAHANKAN CITRA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
RAMADHANIA, DEWI SUKMA (2022) "ANALISIS ISI PESAN MEDIA INSTAGRAM SEBAGAI SUMBER INFORMASI KULINER WISATAWAN (Studi Pada Akun @kuliner.mataram Periode 2020)”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RENALDY, REZA OKTA (2022) POLA KOMUNIKASI DALAM PROSTITUSI DARING: Studi Kasus Terhadap Mahasiswa di Bekasi. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
RISKIANAH, RISKIANAH (2022) PEMANFAATAN KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @KAI121_SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI CUSTOMER CARE 121 BAGI PENGGUNA KERETA API INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
RIZKITA, FIRSANIA (2022) Analisis Resepsi Khalayak Pada Personal Branding Fiki Naki Dalam Video Youtube Ini Yang Sebenarnya Terjadi. S1 thesis, Universitas Mercu Buana jakarta.
ROIDAH, ROIDAH (2022) AKTIVITAS CUSTOMER RELATIONS DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN KERJASAMA WARALABA (Studi Kasus dalam Penanganan Komplain Pelayanan Standar Oprasional di PT Excelso Multi Rasa Jakarta. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ROKAYAH, SITI (2022) PERAN EDITOR DALAM PEMBUATAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT “BIJAK MEMBUANG SAMPAH MASKER SEKALI PAKAI” (Dibawah Naungan Suku Dinas Lingkungan Hidup Kota Administrasi Jakarta Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
Ramadhani, Myusika Janita Putri (2022) AKTIVITAS CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PT BANK CENTRAL ASIA MELALUI PROGRAM MAGANG BAKTI BCA DALAM MEWUJUDKAN COMMUNITY DEVELOPMENT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
Ramadhani, Rahmah (2022) AKTIVITAS FAMILY GATHERING UNTUK MENINGKATKAN KOMUNIKASI HARMONIS Studi Deskriptif Pelaksanaan Family Gathering Tahun 2020 di Biro Hubungan Masyakarat Sekretariat Jenderal Kementerian Sosial. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.
Ratnasari, Rianti (2022) MODEL KOMUNIKASI SERA COMMAND CENTER DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN PT. SERASI AUTORAYA (JAKARTA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.
Risakson, Rendra Aji (2022) MODEL KOMUNIKASI PUBLIK KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSO REPUBLIK INDONESIA (STUDI KASUS SOSIALISASI APLIKASI JAGA TAHUN 2018-2020). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
Riswandi, Riswandi and Aunul, Sofia (2022) PENGALAMAN MASYARAKAT DALAM MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Fenomenologi terhadap Tenaga Pendidik dan Tenaga Kesehatan). [Research/Penelitian]
SABHIRA, SALMA (2022) PENGARUH CYBER PUBLIC RELATIONS TERHADAP CITRA PERUSAHAAN MADE BY MERCHÉ (SURVEY INSTAGRAM @MERCHE.ID). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
SABILAH, DEVI YOLA (2022) PERSONAL BRANDING NAJLA FARID BISYIR SEBAGAI PEMBUAT CAKE MELALUI INSTAGRAM @bittersweet_by_najla (Analisis Framing Robert N. Entman Pada satu konten video “Emergency”). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SABILLAH, TASYA ELSA (2022) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE(Studi Deskriptif Kualitatif Pada Akun Instagram @MyMinols). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SABIRA, AL RISYA (2022) AKTIVITAS MARKETING PUBLIC RELATIONS (MPR) DALAM KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA ONLINE SHOP IVARO FURNITURE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SAFRONI, IRSYAD (2022) IMPRESSION MANAGEMENT PUBLIC RELATIONS OFFICER PADA AKTIVITASNYA DI RUMAH SAKIT RSAB HARAPAN KITA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SALEH, SALSA ZAZIRAH (2022) PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI MASYARAKAT BADUY LUAR DALAM KEHIDUPAN SEHARI-HARI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SALIM, AGUS (2022) PENGARUH PENGGUNAAN APLIKASI MYJNE TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI PADA PELANGGAN JNE DI JAKARTA BARAT (Periode Juli – September 2021). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SALSABILA, SHEILA (2022) PEMANFAATAN AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM ‘PSYLUTION INDONESIA’ DALAM KAMPANYE SOSIAL TENTANG KESEHATAN MENTAL GENERASI MUDA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SANDRA, NOVIA EDISTIA (2022) GAYA KOMUNIKASI ORGANISASI KETUA HIMPUNAN MAHASISWA PUBLIC RELATIONS PERIODE 2020/2021 UNIVERSITAS MERCU BUANA DALAM PENYELESAIAN KONFLIK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
SANDY, DYNDHA ADHIVA (2022) PROGRAM KOMUNIKASI DIVHUMAS POLRI DALAM MENJALIN HUBUNGAN BAIK DENGAN MEDIA MASSA (Studi Deskriptif Tentang Kegiatan Media Relations Divisi Humas Polri Pada Periode Juli-Desember 2021). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SANIYAH, SITI IMAS (2022) PERAN KOMUNIKASI EFEKTIF ANTARA SISWA DAN GURU DALAM MENGHADAPI UJIAN NASIONAL BERBASIS KOMPUTER DI SMK PGRI 1 KOTA TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SANSULUNG, HAYISA MULIA (2022) Strategi Pengelolaan Konten Instagram @joracle.flo dalam Mendorong Minat Beli pada Masa Pandemi Covid-19 Tahun 2021. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
SAPUTRA, ABUYANA NUR (2022) PERAN EDITOR DALAM PEMBUATAN VIDEO KAMPANYE PR “HENTIKAN RANTAI KEKERASAN VERBAL PADA ANAK”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
SAPUTRA, MAHARDIKA DWI (2022) PERAN ART DESIGN DALAM PERANCANGAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT “CUKUP 5 MENIT, AYO BERJEMUR ITU ASIK”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
SAPUTRA, MUHAMAD AJI (2022) PERAN HUMAS PT PLN (PERSERO) UNIT INDUK PUSAT PENGATUR BEBAN JAWA MADURA DAN BALI DALAM IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PILAR EKONOMI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
SAPUTRA, YOGA ADI (2022) MONITORING DAN OBSERVASI KESEHATAN KARYAWAN DALAM MENCEGAH PANDEMI COVID-19 MENGGUNAKAN APLIKASI BERBASIS WEB (STUDI KASUS: PT SAMICK INDONESIA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
SAPUTRI, YOLANDA (2022) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PIZZA HUT CIBUBUR JAMBORE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
SARI, DARTIKA (2022) PENERAPAN LOBI DAN NEGOSIASI PADA PROGRAM PELATIHAN PEMBUATAN KONTEN KREATIF SERTA MANAJEMEN MEDIA SOSIAL DI RPTRA PANDAWA KEDOYA JAKARTA (PERIODE PELAKSANAAN AGUSTUS – SEPTEMBER 2021). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SARI, ENDITA KOMALA (2022) AKTIVITAS EMPLOYEE RELATIONS DALAM MEMBANGUN MOTIVASI KERJA KARYAWAN PT TRINITY OPTIMA PRODUCTION. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SARI, VEGA PLANETA (2022) PROGRAM CUSTOMER RELATIONS DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN DI COCONUT ISLAND CARITA RESORT KAB. PANDEGLANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
SDASYA, BELLA (2022) PERAN BIRO HUMAS KEMENTERIAN DESA,PEMBANGUNAN DAERAH TERTINGGAL & TRANSMIGRASI DALAM MEMBANGUN BRANDING MELALUI MEDIA DIGITAL TAHUN 2021. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
SENA, FAIZ ARYA (2022) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT RODA MAJU BAHAGIA (RMB) DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS MELALUI YOUTUBE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SEPTIANI, CHEYSA (2022) INTERNAL RELATION BANK CENTRAL ASIA (BCA) KCP CITRAGRAND CIBUBUR DALAM MENJAGA SEMANGAT KERJA KARYAWAN Diajukan Untuk Memenuhi Salah Satu Persyaratan Memperoleh Gelar Sarjana Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
SEPTIANY, ANANDA AYU (2022) FEMININITAS DAN CITRA DIRI PEREMPUAN TAEKWONDO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
SEPTIYANI, WIWIN (2022) AKTIVITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL ORANGTUA DAN ANAK DALAM PEMAKAIAN GADGET DITENGAH PANDEMI COVID -19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SERIDARMINTO, RIZKA TRI (2022) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN SURAT KEBERATAN PT EIGERINDO MULTI PRODUK INDUSTRI PADA MEDIA DARING DETIK.COM PERIODE JANUARI 2021. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
SEYA, MERISYA UKTOL (2022) KONSEP DIRI REMAJA DALAM KELUARGA BROKEN HOME PADA LINGKUNGAN PERTEMANAN (Studi Fenomenologi Pada Remaja Broken Home Di Kampung Dukuh RT003/04 Kel. Dukuh, Jakarta Timur). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
SHANDY, ALFIRA (2022) Standarisasi Kecantikan Indonesia (Analisis Resepsi Followers pada Konten Instagram @Menjadimanusia Mengenai Standar Kecantikan Wanita Indonesia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana jakarta.
SHIENLIA, MEGA (2022) AKTIVITAS KOMUNIKASI PELAYANAN PUBLIK DALAM MASA PANDEMI DI MUSEUM NEGERI SRI BADUGA (Studi Deskriptif Komunikasi Berbasis Pelayanan Publik). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SILVIANA, DIANA ALIVIA (2022) KOMUNIKASI INTERPERSONAL PADA PASANGAN HUBUNGAN JARAK JAUH (LDR) DALAM MEMANFAATKAN MEDIA INTERNET (Studi Kasus Pada Pasangan Hubungan Jarak Jauh (LDR) Di Kota Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SIMARMATA, MONALISA (2022) PERAN PENULIS NASKAH DALAM PEMBUATAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT “Penerapan Protokol Kesehatan Untuk Memutus Penyebaran Virus Covid-19 di Lingkungan SMPN 34 Kota Bekasi”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
SINTA, DEWI (2022) PERAN INFLUENCER DALAM MEMBANGUN CITRA MEREK PRODUK USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) (STUDI PADA INFLUENCER MGDALENAF DALAM MEMBANTU UMKM DI MASA PANDEMI 2020). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SINTIAYA, ERLIN (2022) MANAJEMEN KRISIS PUBLIC RELATIONS SWISS-BEL HOTEL RAINFOREST KUTA DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI DI MASA PANDEMI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SISWANTI, RADEN RORO IKA PRAMONO HAJAR (2022) PERSEPSI PUBLIK PADA REPUTASI BRAND SAKATONIK ABC (STUDI KASUS PADA KAMPANYE 3M ABC MELALUI YOUTUBE SAKATONIK ID DAN MEDIA ONLINE, BEKERJA SAMA DENGAN KEMENTERIAN PENDIDIKAN, KEBUDAYAAN, RISET DAN TEKNOLOGI RI PERIODE NOVEMBER – DESEMBER 2021). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SITIO, SEPTIA NANDYPTA (2022) PENGARUH BRAND IMAGE MARKETPLACE SHOPEE TERHADAP PERSEPSI PADA MAHASISWA/I FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS MERCU BUANA KRANGGAN (SURVEY MAHASISWA/I AKTIF TAHUN 2018 & 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
SITUMORANG, GRACE WINDA (2022) DRAMATURGI SKRETARIS DIAN TARA ISU PELECEHAN SEKSUAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
STEVANUS, ARVANDO PUTRA (2022) INTERAKSI KOMUNIKASI ANTARPRIBADI PENYAJI KOPI (BARISTA) DENGAN KONSUMEN DALAM MEMPERTAHANKAN KEPUASAN PELAYANAN PADA CAFE COFFEE SHOP SAHABAT NGOPI DI DEPOK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
STEVANY, AMELIA DWI (2022) STRATEGI HUBUNGAN MASYARAKAT LEMBAGA SERTIFIKASI PROFESI PENULIS DAN EDITOR PROFESIONAL DALAM MENSOSIALISASIKAN ASESMEN JARAK JAUH SELAMA MASA PANDEMI COVID-19 KEPADA PARA PRAKTISI PERBUKUAN DAN PROFESIONAL UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana-Menteng.
SUATMA, RIZKI DZULLIAN (2022) PERAN PRODUSER DALAM PRODUKSI KAMPANYE IKLAN LAYANAN MASYARAKAT “JANGAN MALAS BELAJAR DI RUMAH”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
SUCIYANTI, DEVI (2022) ANALISA PERSONAL BRANDING VINA MULIANA SEBAGAI INFLUENCER DALAM MEMBENTUK CITRA DIRI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @VINAMULIANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SUGITA, BENE DICT (2022) AKTIVITAS CUSTOMER RELATIONS DI PT MIKATASA AGUNG JAKARTA DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SUHADI, ROMI RAMADAN (2022) PENGELOLAAN CHANNEL YOUTUBE KELURAHAN JELAMBAR SEBAGAI E-PR DAN MEDIA PUBLIKASI MASYARAKAT JELAMBAR DAN SEKITARNYA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SULAKSONO, HENING (2022) PERAN PRODUSER DALAM PERANCANGAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT “AYO CUKUP 5 MENIT, BERJEMUR ITU ASIK”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
SUNANDI, (2022) RANCANG BANGUN APLIKASI PENGHITUNG KOLONI PLANKTON PADA CITRA DENGAN LIBRARY OPENCV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
SUNENI, SUNENI (2022) ANALISIS ISI PESAN FOTO DAN TEKS COMPETITIVE IDENTITY PADA AKUN INSTAGRAM @ABOUTTNG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SURATMAS, SAVERO ALGHANI (2022) MOTIF SUBSCRIBERS MENONTON CHANNEL YOUTUBE DEDDY CORBUZIER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SUSILAWATI, SITI (2022) Strategi Humas Pemerintah PERUMDA (Perusahaan Air Minum Daerah) Tirta Medal Sumedang Cabang Ujungjaya dalam Penanganan Krisis Air Bersih Tahun 2021. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
SUTIANENGSIH, DESY (2022) PERSONAL BRANDING JONATHAN END SEBAGAI LIFE COACH PADA AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @JONATHANEND. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
SWISTIYANI, ERVI (2022) AKTIVITAS MEDIA RELATIONS DALAM MENGHADAPI BERITA NEGATIF PT PASIFIK SATELIT NUSANTARA (Studi Kasus Gagalnya Peluncuran Satelit Nusantara Dua PT Pasifik Satelit Nusantara). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
SYAFIKHOH, NOFI (2022) STRATEGI KOMUNIKASI INTERNAL PIMPINAN OPERASIONAL DALAM MENINGKATKAN KINERJA CUSTOMER SERVICE BEDA GENERASI DI BCA PONDOK INDAH TAHUN 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
Safitri, Anisa Sella (2022) FENOMENA MOTIF PENGUNJUNG COFFEE SEA CAFE JAKARTA UTARA (STUDI FENOMENOLOGI PADA PENGUNJUNG). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.
Solihin, Angelina (2022) GAYA KOMUNIKASI INDIVIDU YANG MEMPUNYAI PENGALAMAN SEBAGAI THIRD CULTURE KID DALAM PEKERJAANNYA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
TARMINIH, IIN (2022) AKTIVITAS BRANDING PT. CITRA WAHANA TEKNOLOGI DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PERUSAHAAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
TIANA, GRACE IMANUELA (2022) Penggunaan Aplikasi PeduliLindungi (Studi Fenomenologi Pada Anggota Komunitas Busway Fans Club). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
TRIVANDY, AKHMAD RIZKY (2022) PERSONAL BRANDING DALAM VIDEO PADA AKUN YOUTUBE DEDDY CORBUZIER (Analisis Semiotika Ferdinand de Saussure). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
TURANGAN, EZRA AUDREY MEYKE (2022) “IMPLEMENTASI CYBER PUBLIC RELATIONS DALAM PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN CUSTOMER ENGANGEMENT” (Studi Kasus : Media Sosial Instagram @Berrybenka Tahun 2021). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
TUSQANO, IMAN AZZA (2022) IMPLEMENTASI PROGRAM MARKETING PUBLIC RELATIONS UNTUK MEMBENTUK BRAND AWARENESS ENGLISH FIRST FOR ADULTS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
Tarigan, Jonathan Adiguna (2022) AKTIVITAS CONSUMER RELATIONS PT RIFAN FINANCINDO JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.
ULANDARI, OKTA (2022) AKTIVITAS PUBLIKASI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM AKUN @ABOUTTNG SEBAGAI MEDIA INFORMASI PADA MASYARAKAT KOTA TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
UTAMI, MAULVI REDHA (2022) MOTIF PENGGUNA FITUR PEOPLE NEARBY PADA APLIKASI LINE DI KALANGAN REMAJA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
VALIAND, PUTRA (2022) OPINI PENGGUNA TWITTER TENTANG TES WAWASAN KEBANGSAAN KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI KONSTITUSIONAL DENGAN KATA KUNCI TWK KPK KONSTITUSIONAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
VARGA, RIALDI (2022) PENGELOLAAN INSTAGRAM @BIENTI.ID DALAM MEMBANGUN CORPORATE IMAGE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
VENIYAWATI, YONI (2022) IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PT. INDOCEMENT TUNGGAL PRAKARSA TBK DALAM MEMBANGUN GOOD CORPORATE GOVERNANCE (Studi Kasus Pada Program Desa Binaan Melalui Pemberdayaan Umkm Di Desa Citeureup Periode 2021-2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
WAHYUNI, NUR AINI (2022) BAURAN HUMAS SMA PLUS PGRI CIBINONG DALAM MEMPERTAHANKAN POPULARITAS. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WARTABONE, MOHAMAD SYARIF (2022) PERAN EDITOR DALAM IKLAN LAYANAN MASYARAKAT “PROKESAR”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
WIBIASRI, HANUM (2022) PERSEPSI PRIA ASING TERHADAP WANITA DI MEDSOS TINDER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
WIBOWO, BAYU SATRIO (2022) Upaya PR Rising Force Online Unity International Server Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Kepada Gamer. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
WIBOWO, NUR ISMA UTAMI (2022) PERGESERAN MAKNA NILAI PEREMPUAN FOLLOWERS GENERASI [email protected] PADA KONTEN EDUKASI SEKS DI INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WIJAYA, LIDYA PUTRI (2022) ANALISIS RESEPSI FOLLOWER MENGENAI PENGHARGAAN YANG DIDAPAT OLEH PT. TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) PADA POSTINGAN DI AKUN INSTAGRAM @JNE_ID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WIJAYA, VIVIANA ARIANNESTI (2022) PERSEPSI MAHASISWA PUBLIC RELATIONS JAKARTA TENTANG PEMBERLAKUAN UNDANG-UNDANG ITE PASAL 28 AYAT (1) DALAM PENYEBARAN BERITA HOAKS COVID-19 DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
WIJAYANTI, ANISA VIVI (2022) PROSES PERSONAL BRANDING RIRIE BOGAR PADA KOMUNITAS XL MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Deskriptif pada Februari-Juli 2021). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WINARTO, NAYAKA ANANDASARI (2022) INSTAGRAM STORY SEBAGAI MEDIA SELF DISCLOSURE BAGI REMAJA (Studi Pada Mahasiswi Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WINITA, TAQIYA (2022) REPRESENTASI PERSONAL BRANDING SISWA/I SMAI AL-AZHAR 3 PADA MEDIA SOSIAL TIK TOK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WULANDARI, LAURA (2022) PROGRAM EMPLOYEE RELATIONS DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN PADA PT AJ CENTRAL ASIA RAYA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WULANDARI, OKTAPIANI SRI (2022) PANGGUNG AKTUALISASI DIRI REMAJA DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Kasus Siswa SMK Bina Insan Mandiri). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WULANDARI, WULANDARI (2022) PROSES KOMUNIKASI TIM SATUAN TUGAS PENANGANAN COVID-19 KABUPATEN BOGOR DALAM UPAYA MENANGANI BERITA BOHONG (HOAX) DI MEDIA SOSIAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
YANI, IRNA NOVI TRI (2022) AKTIVITAS HUMAS TVRI DALAM MENGKOMUNIKASIKAN PROGRAM ACARAMELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @TVRINASONAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
YANTI, FIOLINA TEJA (2022) STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN CITRA HOTEL SANTIKA GARUT DI MASA PANDEMI COVID 19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
YHUHANIDA, NOVI YANTI (2022) ANALISIS FRAMING CITRA KOTA JAKARTA PADA PEMBERITAAN VIDEO VIRAL JAKARTA RASA SEOUL DI MEDIA ONLINE (Wartakota.Tribunnews.com, Kompas.com, HAI-Online.com, dan IDN-Times). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
YOANETTA, SASKIA (2022) PENGARUH KOMUNIKASI PERSUASIF GURU DALAM PEMBELAJARAN TERHADAP TINGKAT MOTIVASI BELAJAR SISWA SMP DAN PAKET C SEKOLAH ALAM TUNAS MULIA BANTAR GEBANG TAHUN 2021. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
YOGA, RAKA KHARISMA (2022) SOSIALISASI METODE MENGHADAPI WABAH COVID-19 KEPADA DRIVER GRAB MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Di Implementasikan Pada Mitra Pengemudi Grab Cibubur). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
YOLANDA, YHOWANITA (2022) DESAIN PESAN @mrtjkt DAN MAKNANYA DALAM MEMPERTAHANKAN PENGGUNANYA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
YUDHISTIRA, ADITYA (2022) PENGARUH IKLAN LAYANAN MASYARAKAT (ILM) BAHAYA MEROKOK DI YOUTUBE (DALAM CHANNEL NEURON) TERHADAP SIKAP REMAJA DI JAKARTA SELATAN (Survey Pada remaja di Jakarta Selatan Bulan Januari 2020 – Januari 2021 ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
YULIANINGSIH, DEWI (2022) AKTIVITAS MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN CUSTOMER MELALUI AKUN INSTAGRAM @latikabeautycare.id. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
YULIANTO, PUTRI SALSABILLA (2022) IMPLEMENTASI CYBER PUBLIC RELATIONS MELALUI DESAIN GRAFIS PADA INSTAGRAM ANGGOTA KOMUNITAS UMKM PONDOK MELATI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
Yanti, Indri (2022) IDENTIFIKASI FUNGSI DAN PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM KEGIATAN CUSTOMER RELATIONS DI PT ARRANET INDONESIA SEJAHTERA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.
ZANAH, ANANDA NUR (2022) PERAN KOMUNIKASI TERAPEUTIK DOKTER DALAM BERKOMUNIKASI DENGAN PASIEN ISOLASI MANDIRI DI PUSKESMAS KECAMATAN KEBON JERUK JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.