Hubungan Intensitas Publikasi Online TIX ID Dengan Minat Menonton Bagi Remaja Di Kecamatan Kebayoran Lama

FLA BUDJANG, ZETA MINELIA DEYANG (2022) Hubungan Intensitas Publikasi Online TIX ID Dengan Minat Menonton Bagi Remaja Di Kecamatan Kebayoran Lama. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
COVER .pdf

Download (690kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (26kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (196kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (494kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (359kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (538kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (18kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (239kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (800kB)

Abstract

Public Relations dalam perusahaan berperan penting untuk membangun komunikasi kepada audiensnya. Sebuah perusahaan memberikan pesan kepada publiknya melalui publikasi dalam berbagai bentuk salah satunya dengan cara online. TIX ID merupakan aplikasi yang saat ini banyak digunakan dan menjadikan publikasi sebagai alat menyalurkan pesan bagi perusahaan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menjelaskan ada atau tidaknya hubungan intensitas publikasi online TIX-ID dengan minat menonton bagi remaja di kecamatan kebayoran lama Pendekatan konsep yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan teori Publikasi yaitu menjelaskan tentang komponen dalam menyebarkan pesan serta memenuhi tujuan dari pengguna, dan teori Sikap dari Saifudin Azwar yang menjelaskan komponen dalam struktur sikap, minat menonton adalah sikap yang timbul setelah saat melihat objek Dengan pendekatan penelitian kuantitatif, populasi pada penelitian ini adalah 309 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan metode survei dengan menyebarkan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan antara intensitas publikasi online TIX ID dengan minat menonton bagi remaja dikecamatan kebayoran lama. Berdasarkan uji korelasi yang telah dilakukan, diperoleh nilai 0.406. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa terdapat hubungan antara intensitas publikasi online TIX ID dengan minat menonton bagi remaja dikecamatan kebayoran lama dengan tingkat kolersi positif sedang. Kata Kunci: Public Relations, Publikasi, Minat Menonton, Remaja Public relations in a company plays an important role in building communication to its audience. A companyprovides a message to the public through publication in various forms, one of which is by online. TIX ID is an application that is currently widely used and becomes apublication as a tool to channelmessages for companies. The purpose of this study is untuk mengetahui and mexplain adaor tidaknya hubungan intensitas publikasi online TIX-ID with minat menonton bagi remaja di kecamatan kebayoran lama The concept approach used in this study is to use the publication theory that explains about the components in spreading messages and fulfilling the objectives of the user, and attitude theory from Saifudin Azwar which explains the components in the structure of attitude, minat watching is the attitude that arises after seeing the object With a quantitative research approach, the population in this study was 309 respondents. Data collection techniques use survey methods by disseminating questionnaires. The results showed that there was a link between the intensity of TIX ID's online publications and viewing interests for teens. Based on the correlation test that has been done, obtained a value of 0.406. Thus it can be concluded that there is a relationship between the intensity of online publication TIX ID and viewing interest for adolescents with moderate levels of positive cholery. Keywords: Public Relations, Publications, ViewingInterests, Teens

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PR. 22 005
NIM/NIDN Creators: 44217010120
Uncontrolled Keywords: Public Relations, Publications, ViewingInterests, Teens
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 010 Bibliography/Bibliografi > 011 General Bibliographies/Bibliografi Umum > 011.5 Bibliographies by Specific Publishers/Bibliografi dan Katalog Penerbitan Khusus > 011.53 Bibliographies by Government Pubications/Bibliografi Penerbitan Pemerintah > 011.534 Government Pubications Issued by Executive Agencies/Publikasi Pemerintah yang Dikeluarkan Oleh Agen Eksekutif
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 010 Bibliography/Bibliografi > 011 General Bibliographies/Bibliografi Umum > 011.5 Bibliographies by Specific Publishers/Bibliografi dan Katalog Penerbitan Khusus > 011.55 Publications of Private Presses/Publikasi Terbitan Pribadi
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 050 General Serial Publications/Terbitan Berseri, Berkala Umum, Publikasi Umum
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 07 Jun 2022 04:54
Last Modified: 07 Jun 2022 04:54
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/62798

Actions (login required)

View Item View Item