FLA BUDJANG, ZETA MINELIA DEYANG (2022) Hubungan Intensitas Publikasi Online TIX ID Dengan Minat Menonton Bagi Remaja Di Kecamatan Kebayoran Lama. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
COVER .pdf Download (690kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (26kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (196kB) |
||
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (494kB) |
||
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (359kB) |
||
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (538kB) |
||
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (18kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (239kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (800kB) |
Abstract
Public Relations dalam perusahaan berperan penting untuk membangun komunikasi kepada audiensnya. Sebuah perusahaan memberikan pesan kepada publiknya melalui publikasi dalam berbagai bentuk salah satunya dengan cara online. TIX ID merupakan aplikasi yang saat ini banyak digunakan dan menjadikan publikasi sebagai alat menyalurkan pesan bagi perusahaan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menjelaskan ada atau tidaknya hubungan intensitas publikasi online TIX-ID dengan minat menonton bagi remaja di kecamatan kebayoran lama Pendekatan konsep yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan teori Publikasi yaitu menjelaskan tentang komponen dalam menyebarkan pesan serta memenuhi tujuan dari pengguna, dan teori Sikap dari Saifudin Azwar yang menjelaskan komponen dalam struktur sikap, minat menonton adalah sikap yang timbul setelah saat melihat objek Dengan pendekatan penelitian kuantitatif, populasi pada penelitian ini adalah 309 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan metode survei dengan menyebarkan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan antara intensitas publikasi online TIX ID dengan minat menonton bagi remaja dikecamatan kebayoran lama. Berdasarkan uji korelasi yang telah dilakukan, diperoleh nilai 0.406. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa terdapat hubungan antara intensitas publikasi online TIX ID dengan minat menonton bagi remaja dikecamatan kebayoran lama dengan tingkat kolersi positif sedang. Kata Kunci: Public Relations, Publikasi, Minat Menonton, Remaja Public relations in a company plays an important role in building communication to its audience. A companyprovides a message to the public through publication in various forms, one of which is by online. TIX ID is an application that is currently widely used and becomes apublication as a tool to channelmessages for companies. The purpose of this study is untuk mengetahui and mexplain adaor tidaknya hubungan intensitas publikasi online TIX-ID with minat menonton bagi remaja di kecamatan kebayoran lama The concept approach used in this study is to use the publication theory that explains about the components in spreading messages and fulfilling the objectives of the user, and attitude theory from Saifudin Azwar which explains the components in the structure of attitude, minat watching is the attitude that arises after seeing the object With a quantitative research approach, the population in this study was 309 respondents. Data collection techniques use survey methods by disseminating questionnaires. The results showed that there was a link between the intensity of TIX ID's online publications and viewing interests for teens. Based on the correlation test that has been done, obtained a value of 0.406. Thus it can be concluded that there is a relationship between the intensity of online publication TIX ID and viewing interest for adolescents with moderate levels of positive cholery. Keywords: Public Relations, Publications, ViewingInterests, Teens
Actions (login required)
View Item |