Items where Subject is "000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu > 006.7 Multimedia Systems/Sistem-sistem Multimedia > 006.75 Social Multimedia/Multimedia Social"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Thesis
Number of items at this level: 310.

Thesis

ADETIA, ADETIA (2020) AKTIVITAS KOMUNIKASI UNITED DANCE WORKS JAKARTA DALAM MEMBANGUN CITRA MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

AFANDI, RIZKY (2018) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KREATIVITAS REMAJA ( Survei pada Remaja di Komunitas Beatbox JABODETABEK ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

AFIANI, ANIDA FIFIT (2019) PENGARUH CYBERBULLYING TERHADAP KECEMASAN SOSIAL PENGGUNA TWITTER PADA DEWASA AWAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AFRIANI, DEDE (2018) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, WEB DESIGN, DAN CUSTOMER TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SITUS ELEVANIA.CO.ID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AFRIANSYAH, R. RANDY (2019) EFEKTIVITAS MEDIA SOSIAL WHATSAPP SEBAGAI MEDIA INTERAKSI NEWS GTV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AFRIYANDI, AFRIYANDI (2019) PERANCANGAN PRODUKSI PESAN (COPYWRITER) CLICK CORNER MUSIC CAF? DI MEDIA INSTAGRAM TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AGUSTINA, CATUR (2020) IMPLEMENTASI DIGITAL PR DALAM MEMBANGUN CITRA PARTAI POLITIK MELALUI INSTAGRAM BAGI PEMILIH PEMULA TAHUN 2019 (Studi Kasus Pada Partai Keadilan Sejahtera). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

AGUSTINA, WINARTI (2020) IMPLEMENTASI DUAL LINK IPVPN & GSM BERBASIS IPSEC PADA FOTIGATE 50E DI PT XYZ. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AJI, PURNOMO (2017) PERANCANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF PADA WEBSITE BDIGITAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

AKMAL, FIRDAUS (2020) PELATIHAN MEMBUAT WEBSITE UNTUK SISWA SMK GLOBAL MANDIRI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALAMSYAH, DWIKI (2018) SISTEM INFORMASI PENERIMAAN SISWA BARU BERBASIS WEB STUDI KASUS SMP YAPIPA TANGERANG SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALDIANSYAH, MUHAMMAD (2021) MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI PENGUNGKAPAN DIRI MAHASISWA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALFIA, NUNING (2018) SISTEM INFORMASI MONITORING PROSES PENERBITAN BUKU PADA PENERBIT EGC BERBASIS WEB. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALFISAH, MUHAMMAD JULIZAR (2020) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA FOOD VLOGGER NEX CARLOS TERHADAP MINAT MASYARAKAT DKI JAKARTA PADA MASAKAN KHAS INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ALVINA, ALVINA (2018) STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN CITRA POSITIF HOTEL IBIS JAKARTA TAMARIN MELALUI MEDIA SOSIAL FACEBOOK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMAL, INDRA NUR (2018) PHOTOGRAPHY UNTUK MEDIA PROMOSI SOCIAL MEDIA INSTAGRAM DIVISI GRAPHIC DESIGNER DI KANEKIN.CO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMALIA ANDINI, AMALIA (2022) PENDAMPINGAN PEMBUATAN CONTENT PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UMKM ASINAN BUAH SOURKING ALA IBU NUR. S1 thesis, Universita Mercu Buana Jakarta.

AMANIA, FIRDA (2018) FENOMENA SELEBGRAM DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (STUDI KASUS GAYA HIDUP PADA REMAJA DI JAKARTA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMELIA, SARAH (2018) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI PUSAT INFORMASI PERDAGANGAN PUBLIK OLEH HUMAS KEMENTERIAN PERDAGANGAN (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Media Sosial Twitter Kementerian Perdagangan Tahun 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMINI, DINA RESTANOVA DARMA (2018) PENGARUH PENGGUNAAN SELEBRITI MIKRO GITA SAVITRI SEBAGAI ENDORSER DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA E-COMMERCE HIJUP.COM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMIRULLAH, NUR ALFIYAN (2018) INSTAGRAM STORIES SEBAGAI AKTUALISASI DIRI (Studi Deskriptif Kualitaif Mahasiswa Fikom Angkatan 2016 Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMMARDANII, NADYA PRASTIANA (2018) AKTIVITAS SOSIALISASI WORLD HALAL TOURISM KEMENTERIAN PARIWISATA REPUBLIK INDONESIA MELALUI BERBAGAI MEDIA (Periode 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGGRAHENI, DINAR (2018) STRATEGI PROMOSI PT. BATUE JAYA INDONESIA TOUR & TRAVEL AGENT MELALUI SOSIAL MEDIA FACEBOOK & INSTAGRAM (Periode 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANINDA, INA NATHANIA (2018) PENGARUH KAMPANYE HUTAN TANPA API MELALUI MEDIA SOSIAL FACEBOOK TERHADAP TINGKAT KESADARAN PENGIKUT FANPAGE GREENPEACE INDONESIA DALAM PERLINDUNGAN HUTAN INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANWAR, KHARIS (2020) PENERAPAN MARKETPLACE PADA PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENYEWAAN LAPANGAN OLAHRAGA BERBAGAI CABANG OLAHRAGA BERBASIS WEB DENGAN MENGGUNAKAN METODE AGILE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

APRIALLY, FIVO REIAL (2018) APLIKASI PENYIMPANAN DATA KARYAWAN OUTSOURCING PADA PT. KHANIMO RIDHI UTAMA BERBASIS WEB. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

APRILIANTI, NANDHA (2020) PEMAKNAAN KHALAYAK TERHADAP PESAN SOCIAL EXPERIMENT AKUN YOUTUBE BAIM PAULA (BAPAU) (Analisis Resepsi Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ARIYANI, RISA (2022) INTERAKSI SOSIAL SAAT FANWAR DI MEDIA SOSIAL TWITTER PADA PENGGEMAR SUPER JUNIOR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASRIYANI, MAYA (2018) APLIKASI SOSIAL MEDIA UNTUK INTERNAL KELUARGA "FAMBOOK" BERBASIS ANDROID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASRORI, AHMAD (2018) WEB E-COMMERCE KHUSUS PENJUALAN IKAN SEGAR PADA PT. WARUNG821 TANJUNG PASIR, TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASTAPRADJA, PRAMAHESA SATRIA (2022) REPRESENTASI MAKNA KRITIK SOSIAL PADA LIRIK LAGU “DALAM HITUNGAN” KARYA BAND .FEAST (ANALISIS SEMIOTIKA FERDINAND DE SAUSURE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AULIA, FAHRIZA (2018) THE RATIONALIZATION OF HIJABERS TO IMITATE HIJAB STYLE FROM INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZIS, MALIK ABDUL (2018) SISTEM INFORMASI PENYEDIA JASA PERIZINAN PENGGUNAAN DAN PENGELOLAAN DOKUMEN TENAGA KERJA ASING BERBASIS WEB PADA CV MITRA SWADAYA SOLUSI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BACHRIE, FACHRY YULMIZAR (2018) TUMBLER DENGAN MEDIA PENYIMPANAN 2 KABIN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BANGUN, WAWAS (2018) ANALISIS PENGARUH INFORMATIVENESS, CREDIBILITY DAN ENTERTAINMENT PADA MEDIA SOSIAL TERHADAP SIKAP BERPERILAKU HIDUP SEHAT PENGGUNA FACEBOOK (Studi Empiris Pada Kegiatan Pemasaran Sosial Kesehatan PT. Harmoni Dinamik Indonesia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BARGUNA, DIANTI ELMA IRIANI (2019) FENOMENA BEAUTY VLOGGER DI KALANGAN MAHASISWA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BERLIANA, TETI SAFINA (2022) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL YOUTUBE TERHADAP MINAT BELAJAR SISWA – SISWI SMK JAKARTA WISATA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BERLIYANI, APRILIA (2020) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA INTERNAL MAJALAH ELEKTRONIK NAKULA TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI PADA KARYAWAN BPJS KETENAGAKERJAAN (Survei Terhadap Karyawan BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Jakarta Salemba). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

BETO, YOSEF (2019) GAMBARAN PERSEPSI PENEGAK HUKUM (POLISI) PADA KASUS HOAX MCA DAN SARACEN DI MEDIA SOSIAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BINTORO, DEWI MAHARANI (2024) RESEPSI FOLLOWERS PADA "KONTEN EDUKASI TUGAS AKHIR" DALAM AKUN TIKTOK @buiramira. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BIRU, RATNA SARI PUSPITA (2019) INFORMASI MEDIA PUBLIKASI VISUAL PT. INFINITI REKA SOLUSI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BIWAHYUDA, GENTUR (2018) PENGEMBANGAN WEBSITE PASARWARGA.COM MENGGUNAKAN METODE IMPLEMENTASI IMAGE PROCESSING SERVER THUMBOR DAN HTTP2 PADA PT. SIWARGA INDO MEDIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BUDIHARJO, DHANAN WIJAYA (2019) SISTEM PELAYANAN PENGADUAN DAN INFORMASI PELANGGAN PT. PLN BEKASI MENGGUNAKAN METODE WEB SERVICE BERBASIS ANDROID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

CAHYADI, FALEPI TRI (2018) ANALISA BERBASIS WEB UNTUK ANALISA KEBUTUHAN PRODUK KOSMETIK MENGGUNAKAN ALGORITMA FUZZY MAMDANI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

CASSANDRA ETANIA, SABRINA (2017) STRATEGI KOMUNIKASI MOVI (MINISTRY OF VAPE INDONESIA) UNTUK MENDAPATKAN EKSISTENSI DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

CIPTANINGRUM, YOLANDA (2019) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, KEPERCAYAAN, DAN KEMUDAHAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOKO ONLINE SHOPEE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

COMAINI, M. ZEN (2018) SISTEM INFORMASI JASA PENGIRIMAN PT ARMADA LOGISTIK INDONESIA BERBASIS WEB. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DARLIANI, DARLIANI (2017) PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU SIM PRABAYAR AXIS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DARMAWAN, DANNY (2018) ANALISA PERANCANGAN APLIKASI SISTEM INFORMASI PENILAIAN PERFORMA KARYAWAN MENGGUNAKAN METODE SAW BERBASIS WEB. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DECTRIYANTI, ENDAH (2018) WEBSITE UKM KULINER KOTA BOGOR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DEWI, RATRI MUSTIKA (2022) INTEGRASI MARKETING DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY SEBAGAI CORPORATE COMMUNICATION STRATEGY (STUDI KASUS PADA PT AETRA AIR JAKARTA). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DHAMMA, YOESEP (2018) APLIKASI E-COMMERCE PADA TOKO BAJU INTI JAYA BERBASIS WEB. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DIANTI, ALIFIA HUSNA (2022) PERENCANAAN KREATIF DAN PRODUKSI WEB SERIES INSECURE UNTUK MEMBANGUN BRAND AWARENESS KLINIK KECANTIKAN EVERSKIN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DOKO, OKKY ASPRIMA (2018) PEMBUATAN WEBSITE COMPANY PROFILE PT. BANGUN CEMERLANG DISTRIBUTOR CONWOOD INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

EFFENDI, SHADAM (2021) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @taniaarb DALAM MEMBANGUN PERSONAL BRANDING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

EFRILLA, ADINDA (2018) STRATEGI PUBLIC RELATIONS INDEPENDENT CONSULTANT ORIFLAME NAJIYAH ULFAH ARDIE DALAM MEREKRUT DOWNLINE DI MEDIA SOSIAL FACEBOOK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ELISA DEVARA, RENATTA (2020) STRATEGI MEMBANGUN PRODUCT BRANDING MEDIA SOSIAL PADA UMKM OPAK MELATI PANDEGLANG BANTEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ELPARHA, PRADIA NADA (2022) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL TIKTOK UNTUK MEMBANGUN BRANDING COFFEE SHOP SUASANAKOPI SEBAGAI COMMUNITY DRIVEN COFFEE SHOP. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ELTRYANTY, RHICA (2018) INTERPRETASI KHALAYAK MENGENAI PUBLIKASI PARIWISATA INDONESIA MELALUI AKUN INSTAGRAM NADINE CHANDRAWINATA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ERENA, NERISSA (2020) PROSES KEGIATAN MEDIA RELATIONS HUMAS DINAS PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN PROVINSI JAWA BARAT MELALUI PRESS RELEASE “CURUG MALELA SEBAGAI OBJEK WISATA UNGGULAN JAWA BARAT” TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

FACHUROZI, INDRA (2019) RANCANG BANGUN INVENTORY APLIKASI BERBASIS WEB PADA PD. SINAR LESTARI ELEKTRONIK DENGAN SQL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FADHLY, NAUFHAL (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PT KERETA API INDONESIA MELALUI SOCIAL MEDIA UNTUK MEMBANGUN OPINI POSITIF DI MATA MASYARAKAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

FAHLEVI, REZA (2018) PERANCANGAN DAN PEMBANGUNAN SISTEM INVENTORY BERBASIS WEB MENGGUNAKAN ALGORITMA SQUENSIAL LINEAR SEARCHING PADA ALUR PERGUDANGAN PT ARTHATELEKOMINDO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAHMI, ADITIYA (2018) SISTEM INFORMASI PEMESANAN DAN PENJUALAN PAKAIAN BERBASIS WEB PADA CV. CAHAYA MIAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAISYAL, MOHAMMAD TAUFAN (2018) KREATIVITAS KOMUNITAS MATAPONSEL DALAM MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAKHRI, MUHAMMAD (2020) EFEKTIVITAS PENGGUANAAN APLIKASI WHATSAPP SEBAGAI SARANA PERTUKARAN PESAN ANTAR KELOMPOK KERJA GURU OLAHRAGA SDN (Survei terhadap kelompok kerja guru olahraga wilayah Kembangan Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAKIH, MUHAMAD FAHMI IQBAL (2018) STRATEGI DIVISI HUMAS POLRI DALAM MENINGKATKAN CITRA POLRI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PERIODE (2016-2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

FAQQIH, FIRYALI (2020) PENGARUH FITUR LINE TODAY DALAM MEMERANGI HOAX TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI FAKTUAL MAHASISWA (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana Jakarta Broadcasting 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

FARADIBA, FIRDA (2019) DESAIN MEDIA PROMOSI INSTAGRAM KOLARY COFFEE & KITCHEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FARHAN, MUHAMMAD (2024) IMPLEMENTASI SENTIMEN ANALISIS PADA TWITTER MENGGUNAKAN BERT TERHADAP KOMENTAR KENAIKAN HARGA BEBERAPA KOMODITAS DALAM DUA BAHASA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FARID, MUHAMMAD (2019) REKOMENDASI PEMILIHAN RESTORAN BERDASARKAN RATING ONLINE MENGGUNAKAN ALGORITMA C4.5. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FARIZI, THOMI (2018) PRESENTASI DIRI REMAJA DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM MELALUI FITUR SNAPGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FATHURRAKHMAN, MUHAMMAD (2019) MONITORING, EVALUASI SERTA SEARCH ENGINE OPTIMIZATION DALAM RANGKA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MEDIA ONLINE FIRAR.ID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAUZI, AHMAD YURJA (2019) IMPRESSION MANAGEMENT GAY PADA PENGGUNA APLIKASI JEJARING SOSIAL GRINDR. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAUZIAH, SYIFA (2020) IMPLEMENTASI SISTEM PENGAJUAN SURAT PENGANTAR BERBASIS WEBSITE (Studi Kasus : Kelurahan Meruya Utara). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAZHA, CITRA HAJRIYAH (2018) “EKSISTENSI FOOD TRAVEL DI INSTAGRAM “ (Studi Kasus Official Accountinstagram @makancengli). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBRIYANTI, NABILA (2022) PENDAMPINGAN PENGELOLAAN MEDIA PROMOSI PADA UMKM AYAM PENYET BAMBOO UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FERISMANTO, SYAHNABILLA ANARKI (2022) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA BRANDING ONLINE PADA SKINCARE CAMILLE BEAUTY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

FEROZA, LISA (2018) KREATIVITAS DAKWAH DI MEDIA SOSIAL YOUTUBE CHANNEL TALIM ALIF (Studi Deskriptif pada Youtube channel Talim Alif). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FILINDA, SAFIRA ADITRIANI (2019) PENGARUH INTENSITAS MELIHAT KONTEN HUMOR TERHADAP RESILIENSI PENGGUNA TWITTER DI KALANGAN REMAJA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

FIRDAUS, MUHAMAD FAHMI (2018) PEMBUATAN APLIKASI WEB UNTUK PEMESANAN PRAMUWISATA PADA PEMILIHAN TEMPAT WISATA DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

FIRDAUS, YAUMIL (2020) SISTEM INFORMASI MANAJEMEN KINERJA SALES BERBASIS WEB (STUDI KASUS: PT. BINA ADIDAYA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

FIRDAUS, YURIANSYAH (2019) SOSIALISASI PENYEBARAN HOAX MELALUI MEDIA SOSIAL DI KALANGAN PELAJAR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FRATYWI, FRATYWI (2018) PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK ORIFLAME. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Faridah, Nina Nur (2017) APLIKASI BATIK BETAWI SETU BABAKAN PADA BUSANA MUSLIMAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

G, ZEFANYA ISABERTHA (2018) ANALISIS RESEPSI GENERASI X DAN Y TERHADAP PERSONAL BRANDING PRESIDEN JOKO WIDODO DALAM #JKWVLOG DI YOUTUBE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

GALA, THERESIA VAW (2018) ANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM PENITIPAN HEWAN PELIHARAAN DILENGKAPI DENGAN MONITORING CCTV ONLINE BERBASIS ANDROID (Studi Kasus: Derby Winner House). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

GHOZALI, MUHAMMAD IMRON (2018) KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL MELALUI MEDIA SOSIAL FACEBOOK UNTUK MENUMBUHKAN KESADARAN MEREK MOBILOKA.COM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

GOWASA, REFANSYAH MAHESA (2022) PENARIKAN DIRI REMAJA DARI INTERAKSI SOSIAL (Studi Fenomenologi pada Komunitas Virtual Gaming Everlast). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HALIM, ALFIAN NOER (2024) ANALISIS SENTIMEN MENGGUNAKAN ALGORITMA NAIVE BAYES TERHADAP DAMPAK PERANG ISRAEL - PALESTINA MELALUI DATA TWITTER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HANDAYANI, EFFI FITRI PRITI (2018) PENERAPAN TRANSPARANSI INFORMASI MENUJU TERCAPAINYA GOOD GOVERNMENT GOVERNANCE (GGG) DI KEMENTERIAN DESA PEMBANGUNAN DAERAH TERTINGGAL DAN TRANSMIGRASI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HANDOKO, MOHAMAD (2018) PENERAPAN ALGORITMA FIFO (FIRST IN FIRST OUT) PADA FLEET SMART PLATFORM BERBASIS WEB SEBAGAI SOLUSI PENINGKATAN PROFIT PERUSAHAAN STUDI KASUS PT XYZ. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARIDIANA, INTAN SITI (2018) ANALISA PERANCANGAN SISTEM PEMESANAN ROTI ONLINE STUDI KASUS : PABRIK ROTI AMYSSA BEKASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARISNANDA, ADRIATIK (2022) PENGARUH HEALTH CONSCIOUSNESS, PRODUCT ATTRIBUTES, GREEN POSITIONING DAN SOCIAL INFLUENCE TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION PRODUK THE BODYSHOP. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HASANAH, NUR (2019) PENGARUH KAMPANYE HITAM DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP CITRA POLITIK PASLON 01 PADA PEMILIH PEMULA DI PILPRES 2019 (Survei terhadap mahasiswa Broadcasting angkatan 2018 Universitas MercuBuana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

HASANAH, SAFIRA (2020) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @LOKERJAKARTA.ID TERHADAP MINAT KERJA PARA FOLLOWERS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

HENDARTOMO, PRADHITYA RAMADHAN (2024) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK TENTANG EDUKASI HACK ACCOUNT PADA POSTINGAN INSTAGRAM @KREDIVO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERAWATI, HERAWATI (2021) PERAN MEDIASI KEPUASAN KERJA PADA PENGARUH MOTIVASI, KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN OPERATOR PRODUKSI PADA PT ALPEN FOOD INDUSTRI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERDIANSAH, MAHMUD AMIRUL (2019) LAPORAN KERJA PRAKTEK DI BIDANG PENGEMBANGAN TEKNOLOGI PENDIDIKAN BERBASIS MULTIMEDIA DAN WEB PUSAT TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KOTA TANGERANG SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERIANTO, YOVI (2022) STRATEGI PEMANFAATAN MEDIA YOUTUBE TRIDENT DALAM MENGOMUNIKASIKAN INFORMASI TRADING FOREX. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERLAMBANG, MUHAMMAD FAHREZI (2019) DESAIN MULTIMEDIA INTERAKTIF PT JPINDO SAMUDRA HUTAMA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYAH, RISKA NUR (2021) SYSTEM DIAGNOSIS PERAWATAN KAWAT GIGI MENGGUNAKAN ALGORITMA NAÏVE BAYES BERBASI WEB. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYAT, NURDIYAN (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @dramaojol.id TERHADAP KEPUASAN PENGEMUDI DAN PENGGUNA TRANSPORTASI ONLINE (Survei terhadap pengemudi dan pengguna Gojek dan Grab followers @dramaojol.id). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYAT, TAUFIK (2018) TWITTER SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI KRISIS DALAM KONTEKS PENGHINDARAN KETIDAKPASTIAN OLEH KEMENTERIAN PARIWISATA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYATULLAH, MUHAMAD IQBAL (2018) PENGARUH VIDEO DAN GAMBAR PORNOGRAFI DI INSTAGRAM TERHADAP SIKAP ANAK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

HIKMAH, MAMLUATUL (2019) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN DAN CITRA MEREK, TERHADAP MINAT BELI PADA SITUS TRAVELOKA.COM (Studi Mahasiswa Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HILLAN, ADRIAN (2018) PENERAPAN METODE SAW (SIMPLE ADDITIVE WEIGHT) PADA DECISSION SUPPORT SYSTEM UNTUK PEMBERIAN BEASISWA BERBASIS WEB (Studi Kasus Smk Pgri 1 Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HUSEIN, REVVY FACHLEVY (2020) PENGARUH MENONTON TRAILER FILM GUNDALA DI MEDIA SOSIAL YOUTUBE TERHADAP MINAT MENONTON DI BIOSKOP (SURVEY TERHADAP MAHASISWA JURUSAN BROADCASTING UNIVERSITAS MERCU BUANA ANGKATAN 2015). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HUTAMI, BALQIS PUTRI (2018) MOTIF PENGGUNAAN TINDER DAN PENGEMBANGAN HUBUNGAN DALAM JEJARING SOSIAL TINDER DI KELURAHAN PALMERAH JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IBRAHIM, ILHAM (2019) LAPORAN KERJA PRAKTEK SEBAGAI DESAINER GRAFIS DI BIDANG PENGEMBANGAN TEKNOLOGI PENDIDIKAN BERBASIS MULTIMEDIA DAN WEB PUSAT TEKNOLOGI KOMUNIKASI KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN REPUBLIK INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IRAWAN, MIKI (2017) PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI MELALUI SOSIAL MEDIA (Studi Kasus Pada Keripik Talas Dessy Padang-Panjang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IRFANI, AHMAD (2017) PERANCANGAN DESAIN KAOS DAN KONTEN GRAFIS MEDIA PROMOSI PADA CLEVELAND CYCLEWERKS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IRMAYANTI, IRMAYANTI (2019) PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TRAVELOKA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IRWANSYAH, RAHMAT (2019) RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI KOPERASI SIMPAN PINJAM DENGAN PERHITUNGAN SHU BERBASIS WEB (Studi Kasus Koperasi Bina Sejahtera Mandiri). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISKANDAR, MOCHAMAD ARIEF (2024) PENGARUH PROFIT SYSTEM, TRUST IN PRODUCTS, SOCIAL GROUP INFLUENCE TERHADAP INTENTION TO RECOMMEND PADA PRODUK PROPOLIS SUNPRO DENGAN MEMBER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISMAIL, AHMAD (2018) ANALISA DAN PERANCANGAN WEBSITE INFORMASI PARIWISATA DAN PERHOTELAN STUDI KASUS DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

JANNAH, MIFTAKHUL (2024) ANALISIS RESEPSI FOLLOWERS PADA ISI PESAN DALAM KONTEN THE ERAS TOUR MELALUI AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @TAYSWIFTID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

JAWAS, MUHAMMAD ABDU (2018) SISTEM INFORMASI JASA PENGIRIMAN PT ARMADA LOGISTIK INDONESIA BERBASIS WEB. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

JUBAIDI, ALFI SYAHRIN (2019) PEMETAAN DAERAH RAWAN KRIMINALITAS CURANMOR MENGGUNAKAN METODE CLUSTERINGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

JULIANTI, LISA HARTIKA (2024) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MEDIASI MELALUI E-TRUST PADA PENGGUNAAN MARKETPLACE SHOPEE (Studi kasus Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

JURI, JURI (2007) PENGGUNAAN MOTOR VESPA SEBAGAI MEDIA ALTERNATIF PERIKLANAN (Studi Kasus Pemilihan Sepeda Motor Vespa Sebagai Iklan Berjalan Dalam Media Periklanan Yang Dilakukan Biro Iklan Mop Ad ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KARMILA, NISA (2018) POLA KOMUNIKASI KOMUNITAS FANS CLUB MINOZ INDONESIA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Pada Wilayah Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KARTIKA, EKA ANGGARA YUDA (2024) APLIKASI SISTEM MONITORING GARDU INDUK 150 kV MENGGUNAKAN RASPBERRY PI 3 MODEL B BERBASIS IOT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KARTINI, DIAN SARAH (2018) APLIKASI CSR PEMBERIAN SELAMAT ULANG TAHUN DAN PROMO DISKON BELANJA KE MEDIA SOSIAL (Twitter, Facebook) CUSTOMER MENGGUNAKAN ALGORITMA SEQUENCIAL SEARCHING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KHOERUDIN, KHOERUDIN (2019) RANCANG BANGUN SISTEM MONITORING PH AIR PADA TIGA KOLAM BUDIDAYA IKAN BERBASIS ANDROID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KINANTI, DEO GRATIAS (2019) PENGGAMBARAN KRITIK SOSIAL DALAM FILM DOKUMENTER DI BALIK FREKUENSI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KISMAWATI, KISMAWATI (2018) SISTEM INFORMASI PEMELIHARAAN ALAT KEDOKTERAN PADA RUMAH SAKIT KANKER DHARMAIS BERBASIS WEB. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KOMALA, INTAN (2024) PENGARUH PESAN KAMPANYE #ONEDAYONETRASHBAG DI SOSIAL MEDIA TIKTOK PADA AKUN @PANDAWARAGROUP TERHADAP SIKAP KHALAYAK DALAM MENUMBUHKAN KEPEDULIAN TERHADAP KEBERSIHAN LINGKUNGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KRISTY, ALEXANDRA EZRA (2018) PENGARUH GAYA HIDUP DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI LAZADA (Studi Kasus Pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIASANDI, MUHAMMAD ARIES (2019) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL UNTUK PENYEBARAN INFORMASI DI ERA LITERASI BAGI PELAJAR SMK DI LINGKUNGAN RT 019 RW 016 KAPUK JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIAWAN, LINGGAR DEDI (2018) SISTEM ONLINE PAYMENT GATEWAY DI GERBANG PARKIR DENGAN PEMANFAATAN TEKNOLOGI COMPUTER VISION. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KUSDARYANTO, DENY (2020) ANALISA DAN PERANCANGAN PERSEDIAAN PRODUK BURUNG BERBASIS WEB (Studi Kasus Toko Burung Bojong). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LARASATY, DEBBY (2018) EKSPRESI GAYA HIDUP PENGGEMAR BUDAYA POP KOREA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Pada Mahasiswa Universitas Nasional Akademi Bahasa Asing Nasional Jurusan Bahasa Korea). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LAZUARDI, PANDU (2018) PENGARUH PENGGUNAAN WEBSITE FOODY.ID TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI PENGUNJUNG WEBSITE (Survei Pada Masyarakat DKI Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LEGOWO, RATU GIOVANNI (2019) PERSONAL BRANDING DEDDY CORBUZIER DALAM MEMBENTUK CITRA DIRI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

LEKSANA, BHARA GAYUH (2019) SENSUALITAS DALAM MEDIA SOSIAL INSTAGRAM NUR AMALINA HAYATI @ANYA GERALDINE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LESTIANA, YULITA (2018) PROFIL FITUR LOVE dan KOMENTAR ORANGTUA TKK PENABUR JAKARTA PADA INSTAGRAM BPK PENABUR JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LIWANG, FAJAR EFFENDI DAENG (2018) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI, MARKETING MODERN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LUBIS, AMELIA DARWISAH (2020) OPINI REMAJA TERHADAP PERSONAL BRANDING ARTIS MAUDY AYUNDA DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

LUSIYANI, OKTA (2017) PENGARUH LOYALTY PROGRAM DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT. INDOSAT OOREDOO (Studi Kasus : Pelanggan IM3 Ooredoo dan Mentari Ooredoo PT. Indosat Ooredoo). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAGDALENA, CLAUDIA (2019) PERENCANAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @KEMENPAR SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI KEMENTERIAN PARIWISATA RI DALAM AJANG UNITED NATION WORLD TOURISM ORGANIZATION (UNWTO)TOURISM VIDEO COMPETITION 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

MAHARANI, SYLVIA (2020) AKTIVITAS PUBLIC RELATIONS BARBERBOX DALAM MENGELOLA HUBUNGAN PELANGGAN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

MAHARDI, ARRY (2020) PERANCANGAN SISTEM INFORMASI SURAT MASUK DAN SURAT KELUAR (STUDI KASUS: INSTANSI PEMERINTAH PENGADILAN AGAMA JAKARTA BARAT). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAHDYATIARA, NOVINDA (2021) STRATEGI PROMOSI CLEVELAND CYCLEWERKS MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DAN PENJUALAN SELAMA MASA PANDEMI COVID-19 (PERIODE MARET 2020 – SEPTEMBER 2020. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAHENDRA, BIMA SATYA (2018) PENGARUH CITRA MEREK, SWITCHING COST, KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI SITUS ONLINE LAZADA (Studi Kasus Mahasiswa Reguler 1 Mercu Buana Meruya). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARIA, GYNA DIFA DE (2017) PENGELOLAAN WEBSITE OLEH PUBLIC RELATIONS PT ASURANSI JASA TANIA TBK SEBAGAI MEDIA PUBLISITAS PERUSAHAAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARINDO, TOMY (2018) PERANCANGAN WEB COMPANY PROFILE UNTUK TOKO SURYA KIMIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARIZA, HASFA (2018) FENOMENA VIDEO BLOG DI MEDIA SOSIAL: STUDI ETNOGRAFI VIRTUAL MELALUI VIRTUAL VLOG DI YOUTUBE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAULIDAH, FATHIYAH (2019) ANALISA SISTEM INFORMASI PENDATAAN USAHA KECIL DAN MENENGAH (STUDI KASUS: KEMENTERIAN KOPERASI USAHA KECIL DAN MENENGAH). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAWARDA, MORAINA AULIA (2022) PENAMPINGAN PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL DALAM MEMAKSIMALKAN ENGAGEMENT TERHADAP FOLLOWERS PADA AKUN INSTAGRAM UMKM CHIPS TOPZ. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAYDE, PUTRI CALISTA (2022) CHANNEL KELUARGA DAN PARENTING: INTERPRETASI KHALAYAK DEWASA AWAL PADA CHANNEL YOUTUBE KIMBAB FAMILY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MELINDASARI, MERI (2018) ANALISIS PRODUCT ATTRIBUTES, TRUST ISSUES, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP NEED FOR TOUCH SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FASHION ONLINE (Studi Kasus Konsumen Vanilla Hijab oleh Mahasiswa). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MELISA, SHANIA (2024) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI SALON KECANTIKAN GLAMBYPURI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MONITA, MONITA (2020) KESADARAN LITERASI PRIVASI MEDIA DIGITAL DALAM PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Kasus Kesadaran Privasi Pada Selebgram Muda). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

MUDZRIKAH, FITRIA (2020) ANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM PENJUALAN KARTU PASCABAYAR BERBASIS WEB (STUDI KASUS: GRAPARI TELKOMSEL CABANG BINTARO). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

MUKHTAR, UMAM MUSTHOFA (2020) PEMBINGKAIAN PEMBERITAAN TENTANG KASUS TERTANGKAPNYA VANESSA ANGEL ATAS PROSTITUSI ONLINE DI MEDIA ONLINE (Analisis Framing Robert N. Entman pada detik.com dan kompas.com Edisi 16 januari 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

MUKLIS, IMAM (2022) APLIKASI JASA TECHNICAL SUPPORT BERBASIS WEB (STUDI KASUS : APLIKASI STARTUP). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUSLIMAH, KHANIFAH (2022) PENDAMPINGAN PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UMKM FREKUENSI KOPI SEBAGAI MEDIA PROMOSI DALAM MENINGKATKAN ENGAGEMENT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUSTIKAJATI, BAGUS DWIPA (2019) PEMBUATAN SISTEM INFORMASI E-PORTOFOLIO SISWA SEKOLAH ALAM MENGGUNAKAN TEKNOLOGI WEB PADA SEKOLAH ALAM Ar-RIDHO SEMARANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUZHAFFAR, ADAM (2020) PERANCANGAN APLIKASI PARCEL FORWARDING UNTUK JASA PENGIRIMAN BARANG BERBASIS WEB (STUDI KASUS: JNE JAKARTA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

NADAPDAP, ANGEL VERINA (2018) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SHOPEE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NAHLAWATI, NAHLAWATI (2020) ANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PERPUSTAKAAN (STUDI KASUS: PONPES MODERN DAREL AZHAR). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NAJIYAH, SHOFIYAH (2019) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @FORSADQM DALAM MEMENUHI KEBUTUHAN INFORMASI ALUMNI SMAIT DARUL QUR’AN (STUDI KASUS: INSTAGRAM FORSAD PERIODE APRIL 2018-JULI 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NAWAWI, MUHAMMAD ANGGA (2022) EFEKTIVITAS IKLAN TESTIMONIAL DIMEDIA SOSIAL INSTAGRAM MOBILKAMU PERIODE OKTOBER 2020 S.D. MARET 2021. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NEGARA, ANTARIKSA SATYA (2020) MANAJEMEN MEDIA DALAM PROGRAM SOCIAL CAMPAIGN ANTI-BULLYING PADA MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI 27 JAKARTA BARAT TUGAS AKHIR PEDULI NEGERI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

NGANTUNG, JIREH RAPHA (2022) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN, ONLINE SHOP SEPATU LOKAL @SEPATUCOMPASS (Survey Pada Followers Instagram @sepatucompas Periode Juli – Agustus 2021). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NINGRUM, RAHMAWATY ARI (2019) SOCIAL MEDIA PLANNING PT RADIO ELSHINTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVAL, AHMAD (2018) PENGARUH KONTEN INSTAGRAM TERHADAP PEMBENTUKAN KONSEP DIRI MAHASISWA (Survei Terhadap Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia Universitas Muhammadiyah Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVATRICIA, NOVATRICIA (2018) PERANCANGAN MEDIA PLANNING KONTEN DIGITAL MARKETING PADA MEDIA FACEBOOK DAN INSTAGRAM ES TELER 77 UNTUK MENINGKATKAN USER ENGAGEMENT PADA PERIODE JANUARI - JUNI 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVIANTARI, NOVIANTARI (2018) PEMBINGKAIAN DALAM MEDIA ONLINE (Analisis Framing Berita Mahasiswa Menolak Freeport di metrotvnews.com dan kompas.com pada 20 Maret 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVITASARI, LISA (2018) PENGARUH TAYANGAN BEAUTY VLOGGER CHANNEL YOUTUBE TASYA FARASYA TERHADAP PERILAKU TATA RIAS WAJAH WANITA (Survei Terhadap Mahasiswi Aktif Semester Genap Tahun Akademik 2017/2018, Jurusan Hubungan Masyarakat Reguler 2, Universitas Mercu Buana Meruya). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVIYANTI, NOVIYANTI (2019) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL TWITTER @KAI121 SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN (STUDI KASUS : UNIT CUSTOMER RELATIONS & DIGITAL COMMUNITY CONTACT CENTER 121 PT KERETA API INDONESIA, PERSERO). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NUGRAHA, CHANDRA (2020) PEMANFAATAN SALURAN HOUSE OF HIGHLIGHT UNTUK PENINGKATAN KEMAMPUAN BERMAIN BOLA BASKET MELALUI MEDIA YOUTUBE (Studi Kasus Komunitas Basket di Gading Serpong). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

NUR, ISMI AQSYARI HADI (2018) PERSEPSI KHALAYAK TERHADAP PESAN MORAL DALAM VLOG CHANDRALIOW "GAPAPA JELEK YANG PENTING SOMBONG" (Survey Kepada Mahasiswa Broadcasting 2015 Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURBAITI, FIRDHA (2022) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @_PEREMPUAN_ SEBAGAI SARANA EDUKASI REMAJA TERKAIT SEKSUALITAS DAN GENDER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

NURDIANSYAH, ILHAM (2018) PENGARUH EFEKTIVITAS MEDIA SOSIAL (FACEBOOK DAN TWITTER) TERHADAP GUERILLA MARKETING, EVENTS-BASED MARKETING, DAN IMPLIKASINYA TERHADAP BRAND AWARENESS (Studi Kasus Kompasiana.Com). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURDIN, ADITYA AHMAD (2020) ANALISA DAN PERANCANGAN SALON CUCI MOBIL BERBASIS WEB (STUDI KASUS: EXCELLENT CAR WASH & CERAMIC COATING). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

NURJANAH, NURJANAH (2018) PERANCANGAN CREATIVE DIRECTING KONTEN DIGITAL MARKETING PADA MEDIA FACEBOOK DAN INSTAGRAM ES TELER 77 UNTUK MENINGKATKAN USER ENGAGEMENT PADA PERIODE JANUARI - JUNI 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURRAHMA, ADINDA CATUR (2018) PENGARUH PERSEPSI MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA TERHADAP CITRA DIRI YOUNG LEX DALAM MEME MAKANBANG DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

OCTAVANI, FIRDANIA RESKI (2020) Hehe : Pengaruh Tingkat Pelanggaran, Sense of Humor, dan Jarak Sosial terhadap Tingkat Kelucuan. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

OKTARINA, SRI (2023) PENERAPAN USER ACCEPTANCE TEST PADA WEBSITE PT. FOCUS NUSANTARA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PANDIA, IVAN KARDIANTA (2019) PENYIRAM TANAMAN LILI OTOMATIS DENGAN MENGGUNAKAN SENSOR SOIL MOISTURE DAN MIKROKONTROLER ARDUINO UNO BERBASIS WEB DI BALAI BESAR PENGEMBANGAN MEKANISASI PERTANIAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PANGESTUTI, ANITA (2020) RANCANG BANGUN BERITA ONLINE BERBASIS WEB PADA KECAMATAN KARANG TENGAH, KOTA TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PANGGABEAN, DEBORA APRIANI (2019) SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMILIHAN WISUDAWAN BERPRESTASI MENGGUNAKAN METODE FUZZY ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PAY, MOCH HAFIZD AKBAR (2019) EFEKTIFITAS PENERAPAN MPLS-VPN UNTUK MENINGKATKAN PERFORMANSI LAYANAN MULTIMEDIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERTIWI, FEBRIANTI DIAN (2017) MOTIVASI PENGGUNA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENGUNGGAH FOTO DI AKUN INDOTRAVELLERS.CO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRAKOSO, SENDI ANWAR (2018) PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL YOUTUBE SEBAGAI SARANA PENDUKUNG PEMBELAJARAN EDITING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASANTY, MELINA BUDI (2018) STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS PT PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAKARTA RAYA MELALUI MEDIA SOSIAL MENSOSIALISASIKAN SPLU BEJI LINTAR DI WILAYAH AREA KEBON JERUK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASETYO, TEGUH ADI (2019) MEMPERKENALKAN HTML DAN MEMBUAT PROGRAM BERBASIS WEB YANG SEDERHANA DI SMK CENGKARENG 2. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATAMA, ADITYA (2020) PEMAKNAAN KHALAYAK TERHADAP AKUN INSTAGRAM JOKO WIDODO MENJELANG PEMILIHAN PRESIDEN 2019 (Studi Analisis Resepsi pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PRATAMA, ARFIANTO WAHYU (2018) SISTEM INFORMASI PENCARIAN PENGEPUL BARANG BEKAS DI KOTA TANGERANG BERBASIS WEBSITE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATAMA, MOCHAMMAD NOOR ESA (2018) BISNIS ONLINE JASA WEDDING ORGANIZER BERBASIS WEBSITE MENGGUNAKAN PHP DAN MYSQL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATANA, YUDHA (2024) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SHOPEE DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI MEDIASI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATIWI, ALFI KURNIAWATI (2018) PERAN HUMAS SEKRETARIAT KABINET RI DALAM MENGIMPLEMENTASIKAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK (KIP) MELALUI MEDIA SOSIAL TWITTER @setkabgoid. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PRATIWI, ERNA (2018) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA WEBSITE SMAN6JKT.SCH.ID TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI BAGI SISWA SMA NEGERI 6 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PRATIWI, NONIE ARSITA (2018) KESULITAN DALAM PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI KOMUNIKASI PEMASARAN MANGUT MAMA UTI DI TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PRATIWI, RAHAYU DWI (2018) PERANCANGAN SISTEM CUSTOMER RELATIONSHIP MANGEMENT (CRM) BERBASIS WEB PADA PT. UNICHEM CANDI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRAYITNO, ANDHIKA DAMAR (2018) MAKNA PESAN VERBAL DAN NON VERBAL DALAM VLOG BAPAK MINTA PROYEK KAESANG PANGAREP (Analisis Semiotika Ferdinand De Saussure). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRAYOGA, GIGIH SETYA (2018) PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PERBAIKAN DAN PERMINTAAN IJIN KERJA (PPIK) BERBASIS WEB DI PRSG-BATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRIBADI, DHIMAS AKBAR (2018) SISTEM INFORMASI KETERSEDIAAN ALAT PRODUKSI UNTUK JARINGAN FIBER OPTIC BERBASIS WEB GIS STUDI KASUS PT TELKOM AKSES. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRIMA, ANDHIKA (2024) PENERAPAN ALGORITMA NAIVE BAYES PADA ANALISA SENTIMEN TWITTER TERHADAP OPINI PUBLIK BADAN PANGAN NASIONAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PURBASARI, WAHYU (2020) PENGARUH ONLINE TRUST, PRICE PERCEPTION, DAN BEAUTY VLOGGER TERHADAP MINAT BELI KOSMETIK MELALUI ONLINE SHOP. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUSPITA, INDRI ISPRIYANTI (2019) HUBUNGAN ANTARA SELF ESTEEM DENGAN GAYA HIDUP HEDONISME PADA MAHASISWA REMAJA AKHIR PENGGUNA INSTAGRAM DI UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PUTRA, DEVIS SUKMAATMAJA (2018) PERAN ORANG TUA DALAM MEMANTAU KEGIATAN ANAK DALAM PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL (YOUTUBE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, ADE HIKA INTAN SEPTIANI SANTOSO (2018) PROSES PENGELOLAAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK (KIP) PERUM PERHUTANI MELALUI WEBSITE www.perhutani.co.id. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, ADHE (2024) PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM THE SOUNDS PROJECT (@THESOUNDSPROJECT) TERHADAP BRAND IMAGE (Survey Pada Followers Instagram @thesoundsproject). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, MUTIARA ADELYNE SONY (2018) PERAN HUBUNGAN MASYARAKAT KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI PADA PROGRAM KAMPANYE ANTI KORUPSI MELALUI SOCIAL MEDIA KPK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, RYAN MELANY (2018) INSTAGRAM STORY SEBAGAI SARANA EKSISTENSI DIRI BAGI MAHASISWI MERCUBUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RACHMAT, SAFYRA (2020) ANALISIS RESEPSI TERHADAP PENISTAAN AGAMA PADA STAND UP COMEDY JOSHUA SUHERMAN DALAM AKUN YOUTUBE MAJELIS LUCU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

RACHMAWATI, RACHMAWATI (2018) SISTEM INFORMASI POSYANDU RW. 06 KEDOYA UTARA BERBASIS WEB. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHARJO, GUNAWAN (2020) UPAYA HUMAS ALLIUM TANGERANG HOTEL DALAM MEMBANGUN CITRA MELALUI AKTIVITAS PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

RAHIM, PUTRI KURNIAWATY (2018) IMPLEMENTASI STRATEGI PROMOSI MAC BEAR MELALUI MEDIA SOSIAL DALAM MERAIH KONSUMEN TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAN, BAYU ADITYA (2019) REBRANDING LOGO DAN PENERAPANNYA PADA MEDIA PROMOSI PT.ERO CITRA MANDIRI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAN, M. IJUR (2020) PENERAPAN MARKETPLACE PADA PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENYEWAAN LAPANGAN OLAHRAGA BERBAGAI CABANG OLAHRAGA BERBASIS WEB DENGAN MENGGUNAKAN METODE AGILE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

RAHMANINGTYAS, NADIA (2019) STRATEGI KONTEN VISUAL PADA MEDIA PROMOSI INSTAGRAM AKUN @MAMAPEDIA.ID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAWATI, YENI (2018) RANCANGAN STRATEGI PROMOSI IKLAN PRODUK MADUCIL PADA MEDIA SOSIAL TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAKASIWI, ATEP YOGA (2019) MEMAKSIMALKAN PENGGUNAAN MICROSOFT OFFICE DAN MEDIA SOSIAL DALAM PEMBELAJARAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADAN, SAKTI (2019) PENGENALAN INTERNET PADA KOMUNITAS KAMPUNG APUNG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAN, SAHRUL (2018) RANCANG BANGUN TECHNOLOGY MANAGEMENT INVENTORY SYSTEM TERINTEGRASI WEB PADA DIVISI GA PT. MANUNGGAL INDAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHANTY, INDAH (2020) RUANG INTERAKSI DAN PENERIMAAN INFORMASI DIFABEL TULI MELALUI AKSESIBILITAS PADA PLATFORM DI MEDIA SOSIAL (Studi Deskripsi Kualitatif Kegunaan Media Sosial sebagai Alat Komunikasi bagi Tuli). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

RAMADHITA, ARNEISZIA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ”AKUN INSTAGRAM HOZBUNDA”. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHITA, NATASYA (2022) HUBUNGAN PERCEIVED SOCIAL SUPPORT DAN INTOLERANCE OF UNCERTAINTY DENGAN RESILIENSI AKADEMIK SISWA KELAS 3 SMA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RANA, RANA (2007) PENERAPAN MEDIA PROMOSI DI RUMAH SAKIT GLOBAL MEDIKA TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RANIAH, ATHAYA (2020) PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @HAPPYMAYBANKERS SEBAGAI MEDIA INFORMASI BAGI KARYAWAN PT. BANK MAYBANK INDONESIA TBK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RATNADEWI, RENZITA (2017) AKTIVITAS MEDIA MONITORING OLEH CORPORATE COMMUNICATION DALAM MEMANTAU OPINI MASYARAKAT PADA PT TELEKOMUNIKASI SELULAR AREA II JABOTABEK-JABAR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

REYNALDI, VICKY RACHMAD (2021) SISTEM INFORMASI LOGSHEET ELECTRICAL & WATER DI APARTEMEN UNTUK PERHITUNGAN CONSUMPTION RATE SERTA ANALISA DAN HASIL LAPORAN AKHIR BERBASIS WEB. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIFALDY, ZEBBY (2020) ANALISIS & PERANCANGAN SISTEM INFORMASI JUAL BELI LELANG BERBASIS WEB (STUDI KASUS: Bank Syariah Mandiri Retail Collection, Restructuring & Recovery Group). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RISANDI, LUCKY (2018) PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNA, KEAMANAN PENGGUNA DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI SITUS JUAL BELI ONLINE LAZADA.CO.ID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RISMAWATI, REMA (2018) RESPON KHALAYAK TERHADAP KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM MNC MUSIC CHANNEL (Survey Terhadap Pengikut Instagram @Mncmusicchannel Periode Minggu Ke-4 Bulan Januari 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RISWIANTO, AGIL WIBISONO (2019) PELATIHAN CARA MEMBUAT E-MAIL PADA LAYANAN G-MAIL DI PANTI ASUHAN KAVLING DKI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIZAL, DONA (2018) PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL BIGO LIVE SEBAGAI EKSPRESI DIRI DI KALANGAN REMAJA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROBIN, ROBIN (2017) PENGGAMBARAN KESENJANGAN SOSIAL DALAM VIDEO CLIP CHAINED TO THE RHYTHM DI MEDIA YOUTUBE (ANALISIS SEMIOTIKA FERDINAND DE SAUSSURE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROSMILA, ROSMILA (2018) KECENDERUNGAN RESPON HATERS DAN FOLLOWERS DARI AKUN INSTAGRAM AYU TING TING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RUCITA, CALISTA BERTHA (2019) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL ONLINE STAFFING PLATFORM DALAM MEMBANGUN SOCIAL ENGAGEMENT (Studi Kasus : Komunikasi Pemasaran PT Helpster). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

RUSTANDI, TATAN (2020) PEMBUATAN BLOG UNTUK USAHA SABLON DI KARANG TARUNA BANGAU 08. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RYZA, FAIZAL (2019) USER INTERFACE WEBSITE ONLINE LEARNING (E-LEARNING) LUMBUNG SCHOOL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAEOEN, RIZKY ALVIAN (2020) PERANCANGAN SIMULASI WEB DESIGNSEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA TOKUTOKU FILM LAB. S1 thesis, Univesitas Mercu Buana Jakarta.

SAEPULLOH, UBAIDILLAH (2018) SISTEM PAYROLL PART TIME PADA CARLS JR (CABANG SUMMARECON MALL SERPONG) BERBASIS WEB. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAFITRI, NADIA (2022) HUBUNGAN QUARTER LIFE CRISIS DAN PERCEIVED SOCIAL SUPPORT DENGAN PERSONAL GROWTH INITIATIVE PADA GENERASI Z DI JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SALSABILA, SHEILA (2022) PEMANFAATAN AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM ‘PSYLUTION INDONESIA’ DALAM KAMPANYE SOSIAL TENTANG KESEHATAN MENTAL GENERASI MUDA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SANTOSO, GALIH DWI (2019) ANALISA DAN PERANCANGAN ABSENSI DAN PENGGAJIAN PADA BIMBEL ENGLISH LEARNING CENTER (ELC) BERBASIS WEB. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRA, ILHAM (2024) INHIBISI LAJU KOROSI PADA STAINLESS STEEL 316L MENGGUNAKAN GREEN INHIBITOR EKSTRAK BAWANG PUTIH (ALLIUM SATIVUM) DENGAN MEDIA NaCl. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRA, IPUNG DWI ARI (2024) OTOMATISASI KONFIGURASI PEMBLOKIRAN SITUS WEB PADA MIKROTIK MENGGUNAKAN PYTHON: STUDI KASUS SMKN 2 KOTA TANGERANG SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRA, YANDHIKA (2020) ANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PELAYANAN JASA BENGKEL SERVICE MOTOR ONLINE BERBASIS WEB. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRO, AGUNG WAHYU (2018) ANALISIS UJARAN KEBENCIAN DALAM AKUN INSTAGRAM MAHA DEWI 161. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEPTIYANI, ROMI (2018) ANALISIS ISI PESAN FACEBOOK DIVISI HUMAS POLRI TERKAIT DENGAN ISU TINDAK TERORISME (Periode 1 Januari - 31 Januari 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWAN, ARIF (2018) RANCANG BANGUN SISTEM ANTRIAN BERBASIS WEB DAN SMS GATEWAY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWAN, DAVIT (2018) SISTEM INFORMASI PENYEDIA JASA PERIZINAN PENGGUNAAN DAN PENGELOLAAN DOKUMEN TENAGA KERJA ASING BERBASIS WEB PADA CV MITRA SWADAYA SOLUSI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWAN, DEDY (2018) SISTEM INFORMASI PENGAJUAN DAN PENANGANAN HAMA PEMUKINAN BERBASIS WEB. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWAN, DIMAS AGUS (2019) PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN, KEMANFAATAN, DAN TAMBAHAN FITUR TERHADAP INTENSI KONSUMEN UNTUK MELAKUKAN RESERVASI ONLINE PADA APLIKASI HOTEL TRAVELOKA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWAN, SHAFI TIFANY (2024) DIGITAL MARKETING CRETIVOX DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI MELALUI KONTEN KREATIF PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK @CRETIVOX. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETYAWAN, FAJAR (2018) EFEKTIVITAS AKUN TWITTER TMC POLDA METRO JAYA MENJADI MEDIA INFORMASI DAN KEPUASAN INFORMASI (SURVEI FOLLOWER AKUN TWITTER TMC POLDA METRO JAYA PERIODE 28 MARET 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETYAWAN, SANDY (2018) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI PADA ACCOUNT SOSIAL MEDIA MUNILAB. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SHABRINI, SHABRINI (2020) ANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM E-COMMERCE BERBASIS WEB MENGGUNAKAN METODE MARKET BASKET ANALYSIS (STUDI KASUS : UMKM CENTER KABUPATEN TEMANGGUNG). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SHANDY, SHANDY (2018) SISTEM INFORMASI PENYEDIA JASA PERIZINAN PENGGUNAAN DAN PENGELOLAAN DOKUMEN TENAGA KERJA ASING BERBASIS WEB PADA CV MITRA SWADAYA SOLUSI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SHENNA, AVI (2019) PENGENALAN EMAIL BESERTA MANFAATNYA PADA ANAK: STUDI KASUS PANTI ASUHAN KAVLING DKI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SHOLECH, KHAIRUL (2024) ANALISIS SENTIMEN TWITTER UNTUK MENENTUKAN KEPRIBADIAN SESEORANG BERDASARKAN MODEL THE BIG FIVE PERSONALITY TRAITS DENGAN MENGGUNAKAN ALGORITMA NAIVE BAYES. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SIALLAGAN, DESMON RIDWAN LASCIANTO (2018) PEMBANGUNAN PROTOTIPE REMOTE ACCESS VPN DIINTEGRASIKAN DENGAN LDAP. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SIJABAT, NOVITA (2019) PENGENALAN TEKNOLOGI DAN PERANANNYA BAGI ANAK DI ERA DIGITAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SIMARMATA, BENNI SETIADY GUNAWAN (2021) PENGGUNAAN PLATFORM PERKULIAHAN ONLINE SEMENTARA/TEMPORER (POST) SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN BAGI MAHASISWA DIGITAL COMMUNICATION 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SINTAWATI, INES (2018) NARSISME SEBAGAI PERSONAL BRANDING SELEBGRAM DI MEDIA JEJARING SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SITUMORANG, ADE IRMA SAKTI (2022) HUBUNGAN ANTARA PERBANDINGAN SOSIAL DENGAN PRESENTASI DIRI ONLINE PADA REMAJA PRIA PENGGUNA FILTER INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUBAGIO, JASUN ANISSA DWI (2018) PENGARUH HARGA, IKLAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI ONLINE TOKOPEDIA ( Studi Kasus Wilayah Kelurahan Ketapang Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUBAKHTIAR, KAGUM MUSYANTO (2017) PERANCANGAN WIRELESS WEBSERVER UNTUK MONITORING DAN KENDALI PERALATAN ELEKTRONIK BERBASIS MICROCONTROLLER ARDUINO UNO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUGIANTO, CHIKA PUTRI (2018) PENGARUH KEGIATAN KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE PARAVIVER PHOTOGRAPHY. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUHADI, ROMI RAMADAN (2022) PENGELOLAAN CHANNEL YOUTUBE KELURAHAN JELAMBAR SEBAGAI E-PR DAN MEDIA PUBLIKASI MASYARAKAT JELAMBAR DAN SEKITARNYA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUHAINI, AINI (2018) POLA KOMUNIKASI FANBASE SUPERJUNIOR (STUDI FANBASE SUPER JUNIOR PADA AKUN TWITTER @SUPERJUNIORAREA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUKMAWATI, ELITA (2019) FENOMENA MOMPRENEUR DI ERA DIGITAL DAN EKSISTENSINYA DI MEDIA SOSIAL FACEBOOK DAN INSTAGRAM (Studi Kasus Pada Komunitas Jakarta Mom Business Creative). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUMARDI, WILLI RAFLI (2018) INTERPRETASI REMAJA PADA AKUN YOUTUBE GITA SAVITRI DEVI (Studi Resepsi Fanbase Gita?s Freunde OFC Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUNARSO, SUNARSO (2018) INTERPRETASI KHALAYAK PADA CITRA PARIWISATA BALI DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Analisis Resepsi Pada Akun Instagram ExploreBali). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURYADI, SURYADI (2018) PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI KOPERASI SIMPAN PINJAM BERBASIS WEB PADA LKM. SURYA PERDANA MANDIRI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURYANI, IRMA (2018) PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENGELOLAAN KOST BERBASIS WEB PADA KOST PONDOK CLARA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUSILOWATI, DWI (2018) ANALISIS FENOMENA PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL DALAM MENONJOLKAN EKSISTENSI DIRI DI ERA KONVERGENSI NEW MEDIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUWARYANTO, DANU (2019) PENGENALAN HYBRID PROGRAMMING BERBASIS ANDROID PADA KALKULATOR SEDERHANA DENGAN STUDI KASUS DI PENJARINGAN JAKARTA UTARA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYARIF, FARHAN AKBAR (2024) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN MEDIA ONLINE MENGENAI KASUS PEMBUNUHAN BRIGADIR JOSHUA (viva.co.id). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAURI, SOFWAN (2024) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @PANDAWARAGROUP TERHADAP SIKAP RAMAH LINGKUNGAN (Survey Pada Followers Akun Instagram @pandawaragroup). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TAMPUBOLON, JHONSON TRAVOLTA (2019) EKSISTENSI PENGGUNAAN MEDIA YOUTUBE DALAM KEPEMIMPINAN PRESIDEN JOKOWI SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI (Analisis Naratif Pada Channel Youtube Jokowi). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TAUFIK, AHMAD (2024) ANALISA SENTIMEN MENGENAI AKSI CEPAT TANGGAP (ACT) PADA TWITTER MENGGUNAKAN METODE NAIVE BAYES DAN SUPPORT VECTOR MACHINE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TITTALEY, ANALAIZER EVA PRISCILA (2022) HUBUNGAN DUKUNGAN SOSIAL ORANG TUA DENGAN MOTIVASI BERPRESTASI SISWA SMA DI SEKOLAH X JAKARTA DI MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TRIVIA, ELMA (2019) PENERIMAAN DIRI SEORANG GAY MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Interaksi Simbolik Penerimaan Diri Seorang Gay Dewasa Awal Melalui Akun Media Sosial Instagram). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

TRIYULITA, GENDY WAHYU (2019) PENGARUH DUKUNGAN SOSIAL TERHADAP SELF-EFFICACY PADA AGEN ASURANSI JIWA DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

UTAMI, AZNI SIWI (2024) PUBLIKASI PT ANGKASA PURA II MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @ANGKASAPURA2. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

UTAMI, NURUL (2018) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP PANDANGAN MAHASISWI MERCU BUANA JAKARTA PADA FAHION HIJAB. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

UTAMI, PUTRI HELMA (2018) ANALISIS PENGARUH MEDIA SOSIAL, CELEBRITY ENDORSER, DAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Bogor Raincake). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

VINCENTIAR, PRADANA (2019) ANALISIS PENGARUH PEMBELIAN IMPULSIF ONLINE, DESAIN ANTARMUKA DAN PENGALAMAN PENGGUNA TERHADAP MINAT BELI MELALUI PENDEKATAN THEORY OF PLANNED BEHAVIOR (TPB) (Kajian Pada E-Commerce Dengan Produk Fashion Sport Ber-Merek Global). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

VIRGIANA, BIANCA (2018) MEDIA SOSIAL DAN BUDAYA LOKAL (Studi Etnomedia Pengguna Facebook Pada Suku Lampung Buay Pernong Desa Pekon Balak Kecamatan Batu Brak Lampung Barat). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W, CAMELIA TANTRI (2018) PEMANFAATAN MEDIA ONLINE DALAM MEMBANGUN OPINI PADA PT VALE INDONESIA Tbk. DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WAHID, SYAHRUDIN (2020) ANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI HUMAN RESOURCE BERBASIS WEB (STUDI KASUS: KLINIK GARUDA SENTRA MEDIKA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WANTOGU, FRENDY (2019) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL UNTUK PENYEBARAN INFORMASI DI ERA LITERASI BAGI PELAJAR DI LINGKUNGAN RT/RW 019/016 KAPUK JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WARMAN, ADITTYA (2018) RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI PENERIMAAN KARYAWAN BERBASIS WEB (Studi Kasus Pt. Valdo Inc Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIBISONO, NICHOLAS YUDO (2024) AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL MELALUI INSTAGRAM @HOLEOMUSEUM UNTUK MEMBANGUN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIBOWO, ANDANG ARI (2018) SISTEM DAILY PERFORMANCE SALESMAN BERDASARKAN KEY PERFORMANCE INDICATOR BERBASIS WEB PADA PT. BINA SAN PRIMA CABANG JAKARTA 1. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIDODO, WIDODO (2020) ISU SUKU, AGAMA, RAS DAN ANTARGOLONGAN DALAM POLITIK IDENTITAS PADA MEDIA SOSIAL MENJELANG PILKADA 2020 DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

WIDOMINULYO, CHRISTIAN (2019) PEMBUATAN SUB SISTEM BILLING ADMINISTRASI PADA WEB PORTAL MANAGEMENT SYSTEM PT. SOLO JALA BUANA (SOLONET) SURAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIDYA, NILA (2018) FOTO - FOTO PADA AKUN INSTAGRAM @INSURGENT CLUB DALAM MEMBENTUK POSITIONING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIJAYA, FANUEL THEO ELLANDA (2024) PENGARUH TASK AVERSIVENESS DAN SOCIAL MEDIA ADDICTION TERHADAP ACADEMIC PROCRASTINATION PADA MAHASISWA DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIJAYA, JANIES (2016) MANAJEMEN STRATEGI MEREK PERUSAHAAN ASURANSI ZURICH INDONESIA MELALUI MEDIA SOSIAL FACEBOOK DAN TWITTER (Studi Kasus Pada Kegiatan Branding di Media Sosial Facebook dan Twitter Perusahaan Asuransi Zurich di Indonesia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIJAYA, RIZKY FEBRIO (2024) ANALISIS SENTIMEN DAN IDENTIFIKASI TOPIK TWITTER TERKAIT KONTROVERSI RUU KUHP. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WILDAN, MOHAMMAD (2018) PENGGUNAAN INSTAGRAM SEBAGAI PEMBENTUK KONSEP DIRI BARU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIRATA, MUHAMMAD EDO SETYA (2022) PERBANDINGAN KLASIFIKASI TERHADAP ANALISIS SENTIMEN TWITTER MENGENAI VAKSIN SINOVAC. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIRYAWAN, RINALDI ARDI (2018) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP CITRA DIRI PELAJAR KELAS IPS SMA NEGERI 4 KOTA TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

YOHANA, MEGA FITRA (2018) PERSONIFIKASI REALITAS HIDUP SEHAT DALAM WEB SERIES SORE TROPICANA SLIM STEVIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YOHANA, MEIZA AULIA (2018) EFEKTIVITAS ISI PESAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI FOLLOWERS PUYO SILKY DESSERT (Survey Terhadap Followers Media Sosial Instagram Puyo Silky Dessert Pada Bulan Juni 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YOLANDA, DEVI (2021) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA INFORMASI DALAM MEMBANGUN CITRA KAMPUNG ANGGUR KOTA TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YOSEPHINE, SAMUEL (2018) SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN MENENTUKAN PERSEDIAAN MINUMUM DAN JUMLAH PEMESANAN BARANG DENGAN METODE FUZZY PADA TOKO BINTANG SUSU BERBASIS WEB. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUDHA, MANGGALA (2018) APLIKASI SISTEM INFORMASI PENDAFTARAN DAN UJIAN SIM ONLINE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUDHA, RIZKY DWI (2020) MENGENAL 7 PAHLAWAN REVOLUSI INDONESIA MELALUI MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF “PAREVI”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUSMAN, RONI (2018) KONTRUKSI MEDIA ONLINE TENTANG PEMBERITAAN PERIZINAN MEIKARTA DI WWW.BERITASATU.COM DAN WWW.KOMPAS.COM EDISI SEPTEMBER 2017. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ZAFIRA, ARDHIA NUR (2024) PENGARUH TERPAAN WEB SERIES MENDUA TERHADAP EMOSI PENONTON MAHASISWA BROADCASTING DI UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ZAINI, AHMAD HASAN (2018) STRATEGI PROMOSI BIRO PERJALANAN UMRAH MELALUI SOCIAL MEDIA ADVERTISING DALAM MENINGKATKAN AWARENESS KHALAYAK (Studi Kasus Pada PT. Permata Bakkah Mukaromah tahun 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Fri Apr 19 17:41:38 2024 WIB.