APLIKASI PENJUALAN TIKET ONLINE PT. ALAM WISATA ANUGERAH BERBASIS WEB

YULIANI, POPPY (2017) APLIKASI PENJUALAN TIKET ONLINE PT. ALAM WISATA ANUGERAH BERBASIS WEB. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (27kB) | Preview
[img]
Preview
Text (HAL COVER)
COVER.pdf

Download (254kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (41kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (393kB)
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (574kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (838kB)
[img] Text (BAB V)
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (24kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
HAL DAFTAR PUSTAKA dan LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (247kB)

Abstract

Teknologi Informasi adalah sarana atau prasarana, sistem dan metode untuk perolehan, pengiriman, penerimaan, pengolahan, penyimpanan, pengorganisasian, dan penggunaan data yang bermakna. Pemodelan yang digunakan berupa Unified Modeling Language yaitu bahasa visual untuk pemodelan dan komunikasi mengenai sebuah sistem dengan menggunakan diagram dan teks-teks pendukung. selama ini, PT. Alam Wisata Anugerah melakukan pencatatan laporan keuangan secara tertulis, sehingga pencatatan transaksi penjualan yang dilakukan masih kurang tepat dan akurat. PT. Alam Wisata Anugerah membutuhkan suatu sistem yang dapat melakukan pengolahan seluruh data yang berhubungan dengan proses penjualan dan pembelian barang yang dilakukannya. Sistem ini akan berguna untuk meningkatkan penjualan tiket perusahaan, dikarenakan sistem penjualan yang bersifat global dan memudahkan siapapun untuk mengaksesnya. PT. Alam Wisata Anugerah juga akan menambahkan fitur promo yang menarik bagi pengunjung website untuk diikuti dengan harga yang terjangkau. Pengunjung website yang ingin melihat tempat menarik yang ada di dunia bisa melihat dibagian galeri perjalanan wisata PT. Alam Wisata Anugerah yang akan menceritakan hal menarik dalam perjalanannya. Masalah yang terdapat dalam sistem yang saat ini sedang berjalan dapat diselesaikan dengan membangun suatu sistem baru yang dapat melakukan pengolahan data dan transaksi secara komputerisasi. Kata kunci : PT. Alam Wisata Anugerah, pembelian, penjualan, promo, global, website, sistem informasi, komputerisasi, Unified Modeling Language.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FIK/SI. 17 365
NIM/NIDN Creators: 41813110268
Uncontrolled Keywords: PT. Alam Wisata Anugerah, pembelian, penjualan, promo, global, website, sistem informasi, komputerisasi, Unified Modeling Language.
Subjects: ?? ZA4050 ??
?? ZA4450 ??
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 04 Oct 2017 04:06
Last Modified: 16 Oct 2017 04:13
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38896

Actions (login required)

View Item View Item