Up a level |
ABRIYANTI, DANILA (2019) GAYA KOMUNIKASI REKTOR UNIVERSITAS MERCU BUANA DALAM MEMBANGUN MOTIVASI INTERNAL PADA BIDANG PENELITIAN DAN PENGABDIAN MASYARAKAT UNTUK MEMPERTAHANKAN PREDIKAT PERGURUAN TINGGI TERAKREDITASI A. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ABYANDI, MOHAMMAD FARIS (2019) PENGARUH KOMPETENSI KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH TABUNGAN REGULER BANK MANDIRI CABANG KELAPA GADING BOULEVARD RAYA (Studi Kasus Terhadap CS PT Bank Mandiri Cab. Kelapa Gading Boulevard Raya). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ADI, HERIAN RESTU (2019) PERAN PUBLIC RELATIONS MEDIA OTOMOTIF DALAM MENGIMPLEMENTASIKAN PROGRAM COMMUNITY RELATIONS PADA EVENT OTOBURSA TUMPLEK BLEK 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
ADINDA, SITA (2019) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP CITRA BANK MANDIRI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AFRIANSYAH, R. RANDY (2019) EFEKTIVITAS MEDIA SOSIAL WHATSAPP SEBAGAI MEDIA INTERAKSI NEWS GTV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AGUSTIANI, KHODIJAH DWI (2019) STRATEGI CYBER PUBLIC RELATIONS UNIVERSITAS MERCU BUANA DALAM MENJAGA REPUTASI SEBAGAI PERGURUAN TINGGI SWASTA (PTS) UNGGULAN MELALUI PENGELOLAAN WEBSITE www.mercubuana.ac.id (Studi Kasus Periode November 2018 – Maret 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AGUSTIANSYAH, RIZAN (2019) PENGARUH TINGKAT PASTISIPASI KARYAWAN DALAM KEGIATAN EMPLOYEE RELATIONS TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN KAWAN LAMA GROUP (Survey Karyawan Kawan Lama Group Periode Agustus 2018 – Januari 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AGUSTINUS, ANDRIAN (2019) KONSEP DIRI ANAK TUNARUNGU (DESKRIPTIF KUALITATIF PERAN KOMUNIKASI DALAM PEMBENTUKAN KONSEP DIRI ANAK TUNARUNGU DI SEKOLAH SLB/B PANGUDI LUHUR JAKARTA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AGUSTYAN, FERI (2019) POLA KOMUNIKASI ANAK RANTAU DALAM MEMAKNAI PERAYAAN HARI IBU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AISYAH, SITI (2019) IDENTIFIKASI FUNGSI PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN CITRA PERUSAHAAN PT. INDOSIAR VISUAL MANDIRI TBK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ALI, HAIDIR (2019) PERAN KOMUNIKASI INTERNAL ORGANISASI DALAM MENDUKUNG KINERJA PEGAWAI DI LINGKUNGAN BADAN PENGAWAS PERDAGANGAN BERJANGKA KOMODITI (BAPPEBTI). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ALRIDHO, MUHAMMAD (2019) PELAKSANAAN PROGRAM SOSIALISASI PENCEGAHAN DAN PENANGGULANGAN KEBAKARAN DI CENGKARENG TIMUR JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AMALIA, NOLA (2019) PENGARUH KEGIATAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY “BEASISWA UNGGULAN CIMB NIAGA” TERHADAP REPUTASI PERUSAHAAN (Survey Pada Penerima Beasiswa Unggulan CIMB Niaga 2017/2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AMALIA, VICKY RIZQI (2019) STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT. ANTAM TBK. UBPP LOGAM MULIA DALAM MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN MELALUI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY NYIMAS, DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AMBARSARI, YUNITA (2019) STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN BUDAYA ORGANISASI PT SUPRAJAYA DUARIBU SATU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AMELIA, YUNITA RIZKI (2019) PENGARUH CYBERBULLYING TERHADAP SIKAP MAHASISWA PENGGUNA INSTAGRAM DI UNIVERSITAS MERCU BUANA (Survey pada Mahasiswa PR Reguler 1 Angkatan 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ANANDA, KHARISSA AULIA (2019) PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN RUMAH SAKIT BHAKTI ASIH CILEDUG KOTA TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ANDINI, MAYA (2019) IMPLEMENTASI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY GREEN OFFICE PT. GRAHA NIAGA ATA UTAMA Studi Kasus Tentang Program Green Office di Graha Niaga). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
ANDRIANA, RIZKA (2019) PERSONAL BRANDING SELEBGRAM @MIKYALEALLE DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ANDRIANI, MELDA LASRIA (2019) DAMPAK SOSIALISASI NILAI BUDAYA IPE (INTEGRITAS, PROFESIONALISM, ENTERPRENEURSHIP) TERHADAP SIKAP KERJA KARYAWAN TETAP PT CIPUTRA BALAI PROPERTY, TBK JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ANDRIANI, RINI (2019) “STRATEGI KOMUNIKASI PADA PROGRAM SOSIALISASI BAHAYA PERNIKAHAN DINI OLEH BIMAS ISLAM KEMENTRIAN AGAMA RI WILAYAH DKI JAKARTA”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ANDRIYANIH, LILIS (2019) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PEGIPEGI DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ANGELIA, ANGELIA (2019) PENDAMPINGAN PUBLIKASI DAN PROMOSI PENGELOLAAN SAMPAH RUMAH TANGGA MENJADI PRODUK KREATIF UNTUK DIPASARKAN MELALUI MEDIA ONLINE (Studi Kasus di Kampung Warna–Warni, Jatinegara – Jakarta Timur). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ANGGREANI, SHERLY OKTAVIA (2019) AKTIVITAS MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN LOYALITAS PT MATAHARI DEPARTEMEN STORE TERHADAP PT PUTRA KREASINDO GARMENT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
ANGKASA, YUANITA PUTRI (2019) PERAN CUSTOMER SERVICE PT. TAMASYA INDAH TOUR & TRAVEL DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ANNA, GITA TRI (2019) ANALISIS BUDAYA ORGANISASI DALAM MENCIPTAKAN BUDAYA KOLEKTIVISME GUNA MENGURANGI INTENSI TURNOVER PADA KARYAWAN GENERASI Z DI PT. ATI BUSINESS GROUP. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ANNISAWATI, DITA (2019) MANAJEMEN REPUTASI KEMENTERIAN PARIWISATA NEGARA REPUBLIK INDONESIA (PENELITIAN BERDASARKAN PROGRAM HUMAS KEMENPAR 2017-2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
APRILIANI, ERVINA DWI (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO) DALAM MENSOSIALISASIKAN APLIKASI RESMI PERUSAHAAN (NEW KAI ACCESS). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
APRILYANI, IVI (2019) AKTIVITAS CUSTOMER SERVICE DALAM MELAYANI NASABAH TABUNGAN DAN DEPOSITO DI PT. BANK MUAMALAT INDONESIA KANTOR PUSAT OPERASIONAL JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ARDILLA, HANI (2019) PENGARUH SOSIALISASI PROGRAM OK OCE PEMERINTAH PROVINSI DKI JAKARTA TERHADAP SIKAP PESERTA DI KECAMATAN TAMBORA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AREKA, AREKA (2019) GAYA KEPEMIMPINAN ORGANISASI DENGAN KEWENANGAN GANDA (MULTHY AUTHORITY FORM) YANG DEMOKRATIS (Study Kasus di Harian Kontan - PT Grahanusa Mediatama, Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ARIESTYKA, LISNA (2019) STRATEGI KUALITAS PELAYANAN PT SRIWIJAYA AIR CENGKARENG JAKARTA BARAT BAGI KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ARIYANTI, NOVI (2019) IMPLEMENTASI PUBLIKASI WEBSITE www.tataruang.atrbpn.go.id DALAM MEMBANGUN CITRA DIREKTORAT JENDERAL TATA RUANG REPUBLIK INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ARNANI, MUTHIA KURNIATI SEPTYA (2019) FUNGSI PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBENTUK STRATEGI KOMUNIKASI MELALUI EDUKASI PEMENUHAN GIZI ANAK (KAMPANYE “#LAWANGIZIBURUK” DI KABUPATEN SUBANG, JAWA BARAT). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ASMANOVETA, ASMANOVETA (2019) PENGELOLAAN KONFLIK INTERNAL ANTAR GURU DAN KARYAWAN DALAM MEMBANGUN IKLIM KOMUNIKASI YANG KONDUSIF (Studi Kasus Pada Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Edukidz Asia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AYU LESTARI, DEVI (2019) Pengaruh Pesan Kampanye “Cuci Tangan Pakai Sabun” Terhadap Brand image Lifebuoy (Survei Pada Guru dan Wali Murid siswa-siswi SDN Menteng 03 Periode OktoberDesember). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AZHARI, RIZAL (2019) EFEKTIVITAS PROGRAM PUBLIC RELATIONS INTERNAL ANGKASA TRAINING CENTER DALAM MEMBANGUN CORPORATE IDENTITY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AZHARY, BIMO (2019) PERAN FOTOGRAFI DALAM MENINGKATKAN CITRA DIRI DAN CITRA KAWASAN KALI BARU CILINCING SEBAGAI DESTINASI WISATA JAKARTA UTARA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
BAHARUDDIN, MOCH (2019) PARENTING EDUCATION MELALUI MEDIA MENDONGENG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
BAIDILLAH, BAIDILLAH (2019) PENGELOLAAN PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PT. OPTIK TUNGGAL SEMPURNA (Studi Deskriptif pada Kegiatan Pemberian Kacamata Untuk Anak Penderita Katarak Kongenital). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
BETI, KURNIA (2019) MAKNA NILAI BUDAYA MELAYU BAGI MASYARAKAT PULAU BANGKA MELALUI MEDIA INSTRUMENTAL TRADISIONAL KESENIAN DAMBUS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
BETZAIDA, ELLA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PUBLIC RELATIONS PT MIDI UTAMA INDONESIA, Tbk DALAM MEMBANGUN CUSTOMER RELATIONS MELALUI APLIKASI OVER THE TOP (Studi Kasus Pada Instagram @Alfamidi_ku). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
BINGARRAYNI, ELLAINE (2019) STRATEGI KOMUNIKASI DARI KOMUNITAS KLUB MOTOR UNTUK MEMBENTUK CITRA (Studi Deskriptif Harley Davidson Club Indonesia Pusat Periode 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
BINTORO, MUHAMMAD BAGUS (2019) PERAN CAPTION DALAM MENINGKATKAN CITRA DIRI DAN CITRA KAWASAN KALI BARU CILINCING SEBAGAI DESTINASI WISATA JAKARTA UTARA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
CINDY, TABITHA PUTRI (2019) GAYA KEPEMIMPINAN DALAM MEMBANGUN BUDAYA ORGANISASI PT. GRAHA MATERIAL KREASI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
CITRA, AULYA LYDIA (2019) PERILAKU KOMUNIKASI WANITA BERHIJAB (Studi Fenomenologi Pada Wanita Yang Memutuskan Untuk Menggunakan Hijab). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
DESBELLA, ARLIYAN GITA (2019) MANAJEMEN KONFLIK DALAM MEMINIMALISIR KERUGIAN PERUSAHAAN AKIBAT KETERLAMBATAN PEKERJAAN (Studi pada Divisi Operasional PT Maxitech Utama Indonesia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
DEVY, RIFACHNI (2019) STRATEGI PUBLIC RELATIONS LINTASARTA DALAM MEMBANGUN KERJASAMA DENGAN MAHASISWA INDONESIA DALAM BIDANG ICT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
DEWI, DARA PUSPA (2019) EFEKTIVITAS MEDIA WEBSITE WWW.CPN.CO.ID SEBAGAI SUMBER INFORMASI CUSTOMER PT. CAKRAWALA PUTRA NUSANTARA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
DEWI, NITA DESTYA (2019) PERSEPSI KARYAWAN TERHADAP MEDIA KOMUNIKASI INTERNAL BNI FORUM DI PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK KANTOR CABANG UI DEPOK (Survey pada Karyawan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, Depok). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
DIANDRA, NUZUL QUR'AINI (2019) PERAN HUMAS PLANETARIUM DAN OBSERVATORIUM PUSAT KESENIAN JAKARTA DALAM MELAKUKAN INOVASI DAN PENYAMPAIAN INFORMASI KEPADA MASYARAKAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
DIWANTI, FEBRINA DINDA (2019) PENGARUH TERPAAN MEDIA CHATTING WHATSAPP TERHADAP KOMUNIKASI INTERPERSONAL REMAJA (Survey pada remaja di Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang Periode April 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
EKA PUTRI, THEA (2019) POTRET HIBURAN MALAM DI JAKARTA SELATAN (STUDI FENOMENOLOGI PADA MOTIF KESADARAN DAN INTERAKSI CLUBBERS). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ELIYANI, DESI (2019) INSTAGRAM SEBAGAI AJANG EKSISTENSI DIRI (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Pengguna Instagram Sebagai Ajang Eksistensi Diri Pada Mahasiswa/i Fikom 2015 Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ELPIN, GRACE (2019) MARKETING PUBLIC RELATIONS BRAND OYSHO MELALUI KEGIATAN EVENT DALAM PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS KONSUMEN DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
EMILIA, RIKA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI DALAM MEMPERTAHANKAN KUALITAS PELAYANAN ORCHARDZ HOTEL INDUSTRI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ERNINGSIH, TUTI (2019) PENGARUH IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. DENSO INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ERWINDRA, RIDHO (2019) KONSEP DIRI DRAG QUEEN DAN INTERAKSI DENGAN LINGKUNGAN KELUARGA (Studi Fenomenologi). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
Eleyson T, Christler (2019) EFEKTIVITAS PESAN KOMUNIKASI OLEH MUSEUM NASIONAL INDONESIA MELALUI INSTAGRAM DALAM MEMENUHI KEBUTUHAN INFORMASI (Survei Followers Instagram Museum Nasional Indonesia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FADHILAH, AHMAD (2019) TEKNIK PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL “FACEBOOK DAN INSTAGRAM” DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PT. WISATA ANUGERAH ABADI DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FADILA, DINA NUR (2019) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT. EXERTAINMENT INDONESIA DALAM MENINGKATKAN PELANGGAN BARU CELEBRITY FITNESS PONDOK INDAH MALL JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FADLIYAH, FADLIYAH (2019) STRATEGI HUMAS PT. KERETA COMMUTER INDONESIA DALAM MEMBANGUN HUBUNGAN BAIK DENGAN KOMUNITAS PENGGUNA COMMUTER LINE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FAHLEVI, MUHAMMAD GERRY (2019) KOMUNIKASI VERBAL DAN NON VERBAL PADA AKUN INSTAGRAM @WISHNUTAMA DALAM MEMBANGUN PERSONAL BRANDING (Analisis Semiotika Ferdinand De Saussure). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FAHMI, AFTON (2019) IDENTIFIKASI PERAN DAN FUNGSI CORPORATE COMMUNICATION DALAM MEMELIHARA REPUTASI PT GARUDA INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FAISAL, RIBKI (2019) AKTIVITAS CUSTOMER RELATIONS PT. TELKOM INDONESIA.Tbk KANDATEL TANGERANG DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGANTENTANG LAYANAN FIBER OPTIK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FARHATI, INNE (2019) PERAN PUBLIKASI DALAM PEMBAHARUAN PERANCANGAN WEBSITE PULAU UMANG RESORT HOTEL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FATMAWATI, DESSY (2019) POLA KOMUNIKASI INTERNAL DALAM RESTAURANT SOFIA THE GUNAWARMAN DALAM MENINGKATKANKEPUASAN KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FAUZI, AHMAD (2019) PENGARUH KOMPETENSI KOMUNIKASI DAN KUALITAS SERVICE EXCELLENCE CUSTOMER SERVICE TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT DI PT JAYA KREASI INDONESIA (Survey Periode September 2018 - Februari 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FAUZI, SYIFA REZKY (2019) Pengelolaan Event Ennichisai dalam Meningkatkan Pengetahuan Masyarakat Jakarta terhadap Budaya Jepang. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FAUZIAH, NAJMATUL (2019) POLA KOMUNIKASI KOMUNITAS JARINGAN PENGUSAHA NASIONAL (JAPNAS) KOTA BANDUNG DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSINYA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FAUZIYAH, DELLA NURUL (2019) PENGGUNAAN FITUR INSTAGRAM STORY SEBAGAI MEDIA SELF DISCLOSURE DAN PERILAKU KESEHARIAN MAHASISWI PUBLIC RELATIONS UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FEBRIANA, DEVI (2019) ANALISIS PERAN MANAJEMEN PROGRAM “BERSUARA” RADIO PEMUDA FM BULAN AGUSTUS 2018 DALAM MEMBANGKITKAN RASA NASIONALISME DI KALANGAN PEMUDA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
FEBRIANTI, BELIA (2019) PENGARUH PELAKSANAAN SOSIALISASI EMPAT PILAR KEBANGSAAN OLEH ANGGOTA MPR RI TERHADAP TINGKAT PEMAHAMAN REMAJA (Survey Siswa/Siswi SMK MULYA HATI INSANI Rangkasbitung,Banten). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FEBRIANTI, BELIA (2019) PENGARUH PELAKSANAAN SOSIALISASI EMPAT PILAR KEBANGSAAN OLEHANGGOTA MPR RI TERHADAP TINGKAT PEMAHAMAN REMAJA (Survey Siswa/Siswi SMK MULYA HATI INSANI Rangkasbitung,Banten). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FEBRIANTI, TUSILAWATI (2019) POLA KOMUNIKASI ORGANISASI ANTARA PIMPINAN DAN STAF DI HOTEL LE MERIDIEN JAKARTA (Deskriptif Pimpinan Departemen Service Periode Agustus 2018 - Januari 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FILDZAHRANI, LAKSAMANA AMELIA (2019) PROSES KOMUNIKASI ANTAR PERSONAL MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA MELALUI APLIKASI WHATSAPP. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FITRAH, NUR AMALIA (2019) Komunikasi Persuasif Guru Dalam Pembentukan Sikap Pemilih Pemula Pada Pemilu 2019 (Studi Kualitatif Komunikasi Persuasif Guru Pada Siswa Kelas XII SMK Nurul Iman Jakarta Timur). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FLORIEND, ANASTASYA (2019) POLA KOMUNIKASI GURU DAN SISWA DALAM UPAYA PENCEGAHAN KEKERASAN SEKSUAL PADA ANAK (STUDI KASUS PENDIDIKAN SEKSUAL USIA DINI DI TAMAN KANAK-KANAK SANTO ANTONIUS JAKARTA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
Famelia, Syahfa (2019) PENGARUH PERSEPSI SUBSCRIBER MENGENAI ISI PESAN VIDEO PENYAMARAN SEBAGAI GEMBEL TERHADAP CITRA DIRI ATTA HALILINTAR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
GARNITA, TANIA DWI (2019) PEMANFAATAN WEBSITE LEMBAGA PENERBANGAN DAN ANTARIKSA NASIONAL (www.lapan.go.id) TERHADAP PEMENUH KEBUTUHAN INFORMASI BAGI MASYARAKAT (Survei pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana Fakultas Ilmu Komunikasi Periode 2013/2014). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
GINTING, ALLYSA LAVENIA (2019) PENGGUNAAN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM @MLDSPOT SEBAGAI SARANA MEDIA INFORMASI GAYA HIDUP KOMUNITAS MLDSQUAD. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HAMIDAH, NUR INDAH WATI (2019) KAMPANYE PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN KESADARAN PEGAWAI PT. TASPEN (PERSERO) (Studi pada Kampanye “Diet Plastik” yang diselenggarakan PT. TASPEN Persero kantor pusat Cempaka Putih Jakarta Pusat Periode Mei –Agustus 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HANAN, HANAN (2019) PUBLIKASI DAN EVALUASI PROGRAM EDUKASI PEMENUHAN GIZI ANAK DI WILAYAH KABUPATEN SUBANG, JAWA BARAT (Survey terhadap masyarakat di Wilayah Kabupaten Subang, Jawa Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HANDAYANI, PUTIAH (2019) AKTIVTAS CUSTOMER RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN HUBUNGAN BAIK DENGAN PELANGGAN DI PT. SUZUKI SEJAHTERA BUANA TRADA CABANG MT. HARYONO CAWANG JAKARTA TIMUR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HARAHAP, HAMMAN HARIAN (2019) PESAN PENCITRAAN POLITIK GANJAR PRANOWO SOEWANTYO DALAM AKUN FANPAGE FACEBOOK GANJAR PRANOWO MENJELANG PEMILUKADA PROVINSI JAWA TENGAH PERIODE MEI-JUNI 2018 (ANALISIS SEMIOTIKA M.A.K HALLIDAY). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HARDIANTI, SHITA (2019) PENGARUH GAYA KOMUNIKASI PRESIDENT DIRECTOR TERHADAP KEPUASAN KOMUNIKASI KARYAWAN PT JBA INDONESIA DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HASIAN, CHRISTMESYA THERESA (2019) IMPLEMENTASI NATION BRANDING PESONA INDONESIA DALAM MENARIK MINAT TRAVELING ANGGOTA KOMUNITAS BACKPACKER JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HERMAWAN, NICKY (2019) STRATEGI CUSTOMER RELATIONS PT. INTERNUX DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN (Studi Kasus pada Customer Service Bolt Zone Lippo Mall Puri Jakarta Barat Periode 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HERNINGSIH, HERNINGSIH (2019) STRATEGI HUMAS PT KARUNIA KULINER INDONESIA DALAM MEMBANGUN CITRA RESTORAN REMBOELAN PERIODE JANUARI SAMPAI DENGAN SEPTEMBER 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HIDAYAH, SYAUQIY (2019) STRATEGI KOMUNIKASI KPID DALAM UPAYA MENINGKATKAN PEMAHAMAN LITERASI MEDIA DI SMAN 1 BANJARAN, JAWA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HIDAYAT, ANE KHARISMA (2019) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN CITRA DI PT BANK MAYBANK INDONESIA Tbk CABANG KETAPANG INDAH JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HIDAYAT, NURDIYAN (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @dramaojol.id TERHADAP KEPUASAN PENGEMUDI DAN PENGGUNA TRANSPORTASI ONLINE (Survei terhadap pengemudi dan pengguna Gojek dan Grab followers @dramaojol.id). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HUMAJAH, MUTIA APRILLA (2019) POLA KOMUNIKASI PIMPINAN DAN BAWAHAN PT. ALPHA EMS JAKARTA SELATAN MELALUI GRUP WHATSAPP PERUSAHAAN (STUDI KASUS PERIODE OKTOBER – MARET 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HUTAGALUNG, ADELINNE CHRISTINA (2019) BINA KARAKTER DAN KREATIVITAS MELALUI KEGIATAN PUBLIC SPEAKING (Kelompok Belajar Sekolah Kami, Bintara Jaya IV, Bekasi Jaya, Kota Bekasi). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
HUTAGAOL, LISA ULI (2019) AKTIVITAS CUSTOMER RELATIONS DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN SERVICE MOBIL PT.INDOSENTOSA TRADA CABANG NISSAN PURI INDAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ICHWAN, RIZKI RYANDI (2019) MANAJEMEN MEDIA DALAM PROGRAM GERAKAN MERUBAH PERILAKU POLA HIDUP BERSIH DAN SEHAT DI SDN MARGAMULYA MAUK KABUPATEN TANGERANG BANTEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
IDRIS, RONI (2019) KOMPETENSI KOMUNIKASI PIMPINAN PT BANK CENTRAL ASIA TBK CABANG PLUIT JAKARTA UTARA DALAM MENGHADAPI KOMPLAIN NASABAH DAN KARYAWAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
IDRYANI, RIRI (2019) PENGARUH PELAYANAN MARKETING PUBLIC RELATIONS TERHADAP LOYALITAS NASABAH MIKRO PT BANK MANDIRI CABANG JAKARTA BIDAKARA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
IFADAH, NELLA (2019) PENERAPAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL KAWASAN TANPA ASAP ROKOK SECARA PERSUASIF DI MASYARAKAT KAMPUNG RT.015 CIPINANG JAKARTA TIMUR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
IKAWATI, IKAWATI (2019) PENERAPAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR SMART SOLUTION CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN NASABAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
INDRASWARI, DESTY (2019) AKTIVITAS EMPLOYEE RELATIONS DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI KERJA KARYAWAN PT. KELLY SERVICES INDONESIA (Studi Kasus Pada Divisi Public Relations PT. Kelly Services Indonesia Periode Juli – Desember 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ISHWARA, INDRA (2019) PERAN CUSTOMER RELATIONS PT. SARI COFFEE INDONESIA DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN (Studi Kasus: Terkait Keluhan Sistem Starbucks Card yang error di Starbucks JIEXPO Kemayoran). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ISMAIL, DENI FAISAL (2019) STRATEGI KOMUNIKASI NAGASWARA DALAM MEMPROMOSIKAN HITS SINGLE ARTIS DANGDUT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ISMALIA, PUTRI SEPTANTI (2019) PENGARUH IKLAN LAYANAN MASYARAKAT TERHADAP PEMBENTUKAN CITRA POSITIF PEMERINTAH DAERAH (Survey Tentang Pengaruh Iklan Layanan Masyarakat “SETIA; Solusi, Empati, Tegas, Inovasi, dan Andal Terhadap Citra Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi DKI Jakarta di Mal Pelayanan Publik). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
JAMAL, SORAYA (2019) MANAJEMEN CITRA MELALUI PENGELOLAAN HUBUNGAN PELANGGAN UNTUK MEMPERTAHANKAN REPUTASI PT. CHINA COMSERVICE INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
JAMILAH, ANIS (2019) STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA PERUSAHAAN PADA PT. DENSO INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
JAYANTI, EVI (2019) STRATEGI KOMUNIKASI MAJELIS ULAMA INDONESIA (MUI) DALAM MENYOSIALISASIKAN FATWA MELALUI WEBSITE (www.mui.or.id). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KAMIL, IHSAN (2019) AKTIVITAS PR PLN DALAM PENERAPAN PROGRAM K3L BAGI VENDOR -VENDOR DI KEBON JERUK JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KEMALA, TANTRI SILVIA (2019) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS ONLINE SHOP BODY BIG SIZE DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS DAN MINAT BELI PELANGGAN MELALUI AKUN INSTAGRAM @BODYBIGSIZE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KHAIRUNNISA, WINDA (2019) STRATEGI CUSTOMER RELATIONS UNIQLO DALAM MEMPERTAHANKAN KETANGGUHAN BISNIS DI ERA INDUSTRI 4.0 SKRIPSI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
KOYONGIAN, YOSSY ARIANY (2019) PENGELOLAAN PENGUNGKAPAN DIRI (SELF DISCLOSURE) VLOGGER SEBAGAI KELUARGA IDEAL DI MEDIA SOSIAL YOUTUBE Studi Kasus : Melalui Vlog Pasangan Selebtiris Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KRISTINA, KRISTINA (2019) IMPLEMENTASI PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PADA PROGRAM PENDIDIKAN & INOVASI DI PT INDOSAT OOREDOO TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KURNIASARI, NOVIA DYAH (2019) MANAJEMEN KRISIS LION AIR JT 610 BOEING 737 MAX 8 DALAM MEMEMPERTAHANKAN CITRA DAN REPUTASI PERUSAHAAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KURNIAWATI, LINA (2019) PENGARUH PELAYANAN CUSTOMER RELATIONS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT RELAX LIVING CABANG KH WAHID HASYIM JAKARTA PUSAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KUSUMA, FADHLIYANA DWI (2019) STRATEGI PUBLIC RELATIONS STUDENT BACKPACKER DALAM MEMPUBLIKASIKAN PROGRAM STUDI KOMPARATIF INTERNASIONAL MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KUSUMAWATI, PARADITA YUNA (2019) KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI PASIEN DAN DOKTER (KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI PASIEN DAN DOKTER SPESIALIS KULIT DAN KELAMIN DI ERHA DERMA CENTER BUMI SERPONG DAMAI). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
LAKSONO, JOKO BUDI (2019) HUBUNGAN ANTARA MOTIVASI KARYAWAN DENGAN PENGGUNAAN MEDIA INTERNAL INTRANETFM PADA PT FIRST MEDIA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
LEGOWO, RATU GIOVANNI (2019) PERSONAL BRANDING DEDDY CORBUZIER DALAM MEMBENTUK CITRA DIRI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
LESTARI, SRI (2019) POLA KOMUNIKASI INTERPERSONAL ORANG TUA DAN ANAK DALAM MEMAHAMI BAHAYA GADGET DI TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
LIMIARTO, JULIO AUGUSTIN (2019) PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM KONSEP PERANCANGAN WEBSITE PULAU UMANG RESORT HOTEL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
LUMANGKUN, YUNITA RATNA SARI (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PESERTA KURSUS BABASTUDIO (PT. BHAKTI ADIKARYA BUANA ABADI) DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MAGDALENA, CLAUDIA (2019) PERENCANAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @KEMENPAR SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI KEMENTERIAN PARIWISATA RI DALAM AJANG UNITED NATION WORLD TOURISM ORGANIZATION (UNWTO)TOURISM VIDEO COMPETITION 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
MARDIYANA, SEPTY (2019) PENGARUH PROGRAM KOMUNIKASI CORPORATE REBRANDING TERHADAP SENSE OF BELONGING KARYAWAN OUTSOURCING PT GAPURA ANGKASA (Survei pada PT Gapura Angkasa Cabang Warehouse dan Logistik Bandara Internasional Soekarno-Hatta Kota Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MARIANA, MARIANA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI TELEMARKETING ASURANSI CIGNA DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MARLA, ULFIE BAVARIANTI (2019) IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONS PT DIPO STAR FINANCE DALAM MENGATASI KELUHAN CUSTOMER MITSUBISHI X-PANDER (Studi Kasus di Head Office PT Dipo Star Finance, Senayan, Jakarta Pusat Periode April 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MARLIANA, LENI (2019) IMPLIKASI KAMPANYE MUSLIM FRIENDLY KOREA TERHADAP DIPLOMASI PUBLIK INDONESIA-KOREA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
MARTA, ULFAH WIDAD (2019) KOMUNIKASI PERSUASIF CUSTOMER RELATIONS DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN LAYANAN MODA TRANSPORTASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MARTIN, MARTIN (2019) MEMBANGUN PERSONAL BRANDING PADA TULI MELALUI PENERAPAN KOMUNIKASI DAN EDUKASI BAHASA ISYARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MARYANTI, NOVI (2019) MPLEMENTASI PROGRAM KOMUNIKASI VERSI MEDIA SOSIAL OLEH CORPORATE COMMUNICATIONS DALAM MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN PT HOLCIM INDONESIA TBK MELALUI MEDIA SOSIAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MATATULA, ANSELMA CARLA NOVITA TELNESIA (2019) PENDAMPINGAN PELAKSANAAN PEMBUATAN PRODUK KREATIF DARI SAMPAH RUMAH TANGGA (Studi Kasus di Kampung Warna-Warni, Jatinegara-Jakarta Timur). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MAULANA, RIZKI (2019) POLA KOMUNIKASI INTERPERSONAL PADA APLIKASI KENCAN ONLINE TINDER (Studi Kasus Pada Peserta Yang Berhasil Menikah Dari Aplikasi Tnder). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MAULIDA, RIEKA (2019) INOVASI PUBLIC RELATIONS THE BODY SHOP INDONESIA DALAM MELAKSANAKAN KAMPANYE AKSI RAMAH LINGKUNGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MAYSAROH, YUNI (2019) GAYA KOMUNIKASI KREDITUR DALAM MENGATASI DEBITUR BERSTATUS KREDIT MACET PADA PT. BANK DKI KANTOR PUSAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MEGA, RIA NUR (2019) PEMANFAATAN WEBSITE SEBAGAI WAHANA PUBLIKASI DI BAGIAN MEDIA CETAK DAN SOSIAL DPR RI (Periode Juni-Agustus 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MERDEKAWATI, MERDEKAWATI (2019) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KEPUASAN INFORMASI KARYAWAN DI PT SVARNA DIPA JAKARTA (Periode Agustus 2018 – Desember 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MILE, HAGISTHA RIZKA AMALYA (2019) PENGARUH TERPAAN MEDIA KOMUNIKASI INTERNAL EMAIL BROADCAST TERHADAP TINGKAT PENGETAHUAN KARYAWAN PT PERTAMINA EKSPLORASI DAN PRODUKSI JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MIRANDA, ARDANARI CHRISTY BUNGA (2019) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL TWITTER OLEH KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN DALAM SOSIALISASI PERPRES PENGUATAN PENDIDIKAN KARAKTER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MIRAWATI, MIRAWATI (2019) AKTIVITAS KOMUNIKASI DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS NASABAH PT INDOLIFE PENSIONTAMA CABANG BINTARO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MONIKA, AUDINA (2019) PENGGUNAAN NEW MEDIA INSTANT MESSAGING “LINE” PADA KOMUNITAS ORANGE MEDIA DALAM MENUNJANG KOORDINASI DAN KERJA SAMA PENGELOLA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MUJIANI, ESTI (2019) PENGARUH EVENT COOKING DEMO TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI PT. LOCK AND LOCK INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MULIA, MAGHFIRAH PUTRI (2019) KOMUNIKASI ANTARA GURU DAN SISWA DI SMP KESATUAN JAKARTA BARAT (Studi Kasus Komunikasi Interpersonal Guru dan Siswa dalam menghadapi Ujian Nasional). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MULYA, SITI NTARA MUTHMAINAH MULYA (2019) FENOMENA PENGALAMAN PEMBENTUKAN KONSEP DIRI PENGGEMAR DALAM MENGIKUTI KEGIATAN "IDOL YOU CAN MEET" JKT48 DI THEATER JKT48 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MUROD, NINA MURDIANI (2019) PENGARUH GAYA KOMUNIKASI PIMPINAN KEPALA BAGIAN RETAIL BUSINESS BANK SHINHAN INDONESIA KANTOR PUSAT NON OPERASIONAL DI JAKARTA SELATAN TERHADAP IKLIM KOMUNIKASI KARYAWAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MUTHIA, EGGI LISTY BAHATIS (2019) STRATEGI PUBLIC RELATIONS STASIUN TELEVISI DALAM MEMBANGUN CORPORATE IMAGE (STUDI KASUS PROGRAM COMMUNITY RELATIONS NET. GOOD PEOPLE DI STASIUN TELEVISI NET.) (Studi Kasus Program Community Relations NET. Good People di Stasiun Televisi NET.). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NADILA, AYU (2019) ANALISIS RESEPSI TREN FASHION HIJAB PADA AKUN INSTAGRAM @DWIHANDAANDA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NADILA, NADILA (2019) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT. INFINITI REKA SOLUSI (Periode Desember 2017 - Maret 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NADYANTI, SAHLIZA NUR (2019) IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY INDONESIA CERDAS OLEH BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK (Survey Deskriptif Corporate Social ResponsibilityPendidikan Indonesia Cerdas oleh Bank BRI Melalui Pemberian Beasiswa kepada Universitas Terbuka Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NAJIYAH, SHOFIYAH (2019) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @FORSADQM DALAM MEMENUHI KEBUTUHAN INFORMASI ALUMNI SMAIT DARUL QUR’AN (STUDI KASUS: INSTAGRAM FORSAD PERIODE APRIL 2018-JULI 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NATALIA, DESI (2019) ANALISIS STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBENTUK CITRA PERUSAHAAN (Studi kasus pada Hotel Alila SCBD, Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NINGRUM, CLARASATI NUGRAHA (2019) AKTIVITAS EMPLOYEE RELATIONS DALAM MEMBANGUN HUBUNGAN BAIK DENGAN KARYAWAN PT GARUDA INDONESIA (PERSERO) TBK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
NINGSIH, TATIK KURNIA (2019) ALIRAN INFORMASI ONLINE SHOP EIKO GROUP TENTANG PELAYANAN KEPADA PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NOPITA, DIANA (2019) ORGANIZATION RENEWAL PADA LAYANAN INFORMASI KANTOR PELAYANAN UTAMA BEA DAN CUKAI TIPE C SOEKARNO HATTA (Studi Kasus : Krisis pasca tertangkapnya petugas Bea Cukai oleh KPK tahun 2012). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NOVIA, INGGRIT (2019) STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPERBAIKI CITRA LUCY IN THE SKY DI SCBD JAKARTA SELATAN TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NOVIADIATI, SELA (2019) PENGARUH AKTIVITAS EMPLOYEE RELATIONS TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN PT VALUE QUEST (Survei Terhadap Karyawan PT Value Quest). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NOVIANTI, RIFDA (2019) PERAN DESAIN GRAFIS DALAM KONTEN PEMBAHARUAN WEBSITE PULAU UMANG RESORT HOTEL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NOVIYANTI, NOVIYANTI (2019) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL TWITTER @KAI121 SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN (STUDI KASUS : UNIT CUSTOMER RELATIONS & DIGITAL COMMUNITY CONTACT CENTER 121 PT KERETA API INDONESIA, PERSERO). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NUGRAHA, WAHYU GEGER (2019) IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM MEMBANGUN MOTIVASI KERJA KARYAWAN BANK MAYBANK INDONESIA CABANG THAMRIN (Periode 1 Februari 2019 s/d 31 Juli 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NUGROHO, WINDO (2019) STRATEGI KOMUNIKASI YAYASAN KASIH ABADI UNTUK MENTAWAI DI JAKARTA DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS DONATUR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NURBAETI, PUTRI (2019) PEMANFAATAN LAYANAN SMS GATEWAY DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN (Studi Kasus : Pelayanan Publik Akta Kelahiran di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bogor). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NURDINI, DIANA (2019) PENERAPAN FUNGSI PUBLIC RELATIONS DALAM MENGELOLA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK MEMBANGUN BRAND AWARENESS “LEON EYEWEAR” ( Periode Januari – Juli 2019 ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NURFIANA, LINDA (2019) PENERAPAN TEKNIK LOBI DAN NEGOSIASI KREASIART DALAM PELAKSANAAN EVENT DENGAN PODOMORO GOLF VIEW. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NURLELA, NURLELA (2019) KOMUNIKASI ANTAR GURU DAN MURID SEMPOA SIP (SEMPOA INDONESIA PRATAMA) DAAN MOGOT BARU DALAM MENDORONG MINAT BELAJAR SISWA KELAS 1 DAN 2. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NURLIA, SITI ADINDA (2019) ANALISIS GAYA KEPEMIMPINAN DAN KOMUNIKASI PIMPINAN PADA DIVISI SEKRETARIS PERUSAHAAN DI PT PERTAMINA GEOTHERMAL ENERGY (PERSERO) (STUDI KASUS DI KANTOR PUSAT PT PERTAMINA GEOTHERMAL ENERGY). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
OKTAVIANI, LARAS (2019) IMPLMENTASI MANAJEMEN EVENT DALAM PROGRAM GERAKAN MERUBAH PERILAKU POLA HIDUP BERSIH DAN SEHAT DI SDN MARGAMULYA MAUK KABUPATEN TANGGERANG BANTEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
OKTAVIANIKA, DESI (2019) PENGARUH STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM PROMOSI ONLINE ADVERTISING E-COMMERCE: ZALORA TERHADAP MINAT BELI WANITA PEKERJA DI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
OKTAVISENA, RISTI (2019) PEMANFAATAN INSTAGRAM DALAM MEMBENTUK IDENTITAS BRAND KOMUNITAS POLYGLOT INDOESIA di KALANGAN PEMINAT BAHASA ASING (STUDI KASUS PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM KOMUNITAS POLYGLOT INDONESIA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
OVIANI, UNI (2019) PENGELOLAAN PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY ALFAMART SME’S PT SUMBER ALFARIA TRIJAYA TBK DALAM MENGEMBANGKAN CITRA SEBAGAI PERUSAHAAN YANG PEDULI TERHADAP PELAKU UMKM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PAMUNGKAS, ALIT (2019) STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT.BAYU BUANA TBK DALAM MENINGKATKAN CITRA PERUSAHAAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PAMUNGKAS, DIKA ABI (2019) KEGIATAN EMPLOYEE RELATIONS DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN PT.REASURANSI SYARIAH INDONESIA DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PANDILA, AMALIA AYU (2019) KOMUNIKASI INTERPERSONAL KOORDINATOR APLIKASI PIDUM KEJAKSAAN R.I. DALAM MEMPERTAHANKAN KERJA SAMA TIM DI PT. MURFA SURYA MAHARDIKA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PANDINI, WINDI (2019) PENGARUH KOMPETENSI KOMUNIKASI SALES PROMOTION GIRL TERHADAP BRAND EQUITY SAMPOERNA A MILD DI KAFE POKARIBS SERPONG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PEBRIANI, ERI (2019) PENGELOLAAN KOMUNIKASI PADA KELOMPOK SADAR WISATA (POKDARWIS) DALAM MENINGKATKAN KESADARAN BUDAYA LOKAL (Studi Kasus Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bogor Tahun 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PERMATA, INDRI KINTAN (2019) STRATEGI KOMUNIKASI KOMISI PENYIARAN INDONESIA JUMPA WARGANET DALAM MENANGANI ADUAN PELAYANAN PUBLIK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PERMATASARI, RAHAYU (2019) IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DI PT. PANCA WISESA ADHIKA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PERTIWI, AGUSTIN EKA (2019) PELAKSANAAN PEMBUATAN COMPANY PROFILE AUDIOVISUAL IKATAN AHLI KESEHATAN MASYARAKAT INDONESIA (IAKMI) SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI ORGANISASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRABOWO, BAGUS ANDHIKA (2019) Representasi Kode Etik Public Relations dalam Film “Thank You For Smoking” (Analisis Semiotik Charles Sanders Peirce). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRADITA, SOMIA (2019) PROGRAM MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE DI PT BANK DBS INDONESIA KANTOR PUSAT JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRASADIYO, RAHMAD (2019) KOMUNIKASI PERSUASIF KETUA KOORDINATOR WILAYAH THE JAKMANIA DALAM MEMBANGUN SIKAP ANTI KEKERASAN SUPORTER (Studi Pada Kasus The Jakmania Koordinator Wilayah Rawa Belong Dalam Membangun Sikap Anti Kekerasan Dikalangan Anggota Suporter). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRATIWI, AGUSTINA (2019) POLA KOMUNIKASI ANTARBUDAYA MAHASISWA PENDATANG DARI LUAR JAKARTA DI UNIVERSITAS TRISAKTI DALAM ADAPTASI LINGKUNGAN BARU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
PRATIWI, DESSY (2019) KONSTRUKSI IDENTITAS BUDAYA BETAWI MELALUI VIDEO KLIP KOJEK RAP BETAWI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
PRESTIAWI, AL QOYOUM GALIH NOMI (2019) PERAN PUBLIC RELATIONS PT BANK UOB INDONESIA DALAM MEMPERTAHANKAN REPUTASI KEPADA NASABAH PENGGUNA KARTU KREDIT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRIANTORO, OKKY DARMAWAN (2019) AKTIVITAS CUSTOMER RELATIONS PT MITRA CATUR MULIA PERKASA (JAKARTA BARAT) DALAM MENANGANI KOMPLAIN PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRIHARJO, PRATIWI WULANDARI (2019) PENGARUH IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA PEGAWAI SATUAN KERJA KEPATUHAN PT BANK CENTRAL ASIA TBK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRIHATIN, SLAMET (2019) KONSEP DIRI MILLENIAL DALAM MENGELOLA BATASAN INFORMASI PRIVASI (Studi Fenomenologi Mahasiswa Tingkat Akhir Universitas Mercubuana Kampus Menteng Jurusan Public Relation Tahun 2015 Reguler 2). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PURNOMO, TRI AJI SIDIK (2019) TRANSFORMASI PT INTISARI MEDIA TAMA DALAM MENDUKUNG KOMUNITAS BAND INDIE BERMUSIK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
PURWANTI, FAUZIAH (2019) TRANSFORMASI BUDAYA DAN KOMUNIKASI SENIMAN JALANAN DISABILITAS (STUDI ETNOGRAFI PADA KELOMPOK MUSIK THE TALKBACK, INSTITUT MUSIK JALANAN). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PUSPASARI, IRINA ELLY (2019) GAYA KOMUNIKASI SERVICE MANAGER PT BANK CIMB NIAGA TBK CABANG KEDOYA JAKARTA BARAT DALAM MEMBANGUN KARAKTER SERVICE EXCELLENCE BAGI FRONTLINER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PUTRI, AISYAH CHIKA (2019) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATION MC DONALD INDONESIA DALAM MEMBANGUN OPINI PUBLIKNYA DI TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PUTRI, ALFU RIZKIA (2019) PERSEPSI PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN DI KEDAI KOPI DIALOGUE RANGKASBITUNG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PUTRI, LISTIA (2019) PENILAIAN KEPUASAN CLIENT TERHADAP SISTEM INTELLIGENCE MEDIA MANAGEMENT MILIK PT INDONESIA INDICATOR DALAM MANAJEMEN ISU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PUTRI, MARAYA AFINA (2019) AKTIVITAS PUBLIC RELATIONS JUNI RECORDS (PT JUNI SUARA KREASI) DALAM MENGELOLA SOSIAL MEDIA INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PERUSAHAAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
PUTRI, MARIA ROSARI DWINA (2019) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI HUMAS PADA UNIT KEGIATAN MAHASISWA KELUARGA MAHASISWA KATOLIK DI UNIVERSITAS MERCU BUANA KAMPUS MERUYA JAKARTA (Studi Kualitatif Deskriptif terhadap media Instagram @kmk_mercubuana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PUTRI, NATASHA MIRZA (2019) PRESENTASI DIRI TOUR LEADER (Studi Dramaturgi Tour Leader di Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PUTRI, NOVITA RIZKIYA (2019) IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DI BRI CORPORATE UNIVERSITY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PUTRI, PRATIWI PURNAMA (2019) MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN BANKING SERVICE QUALITY (Studi Kasus Customer Service Pada PT Bank Negara Indonesia Kantor Cabang Pembantu Merdeka Bogor). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PUTRI, RAMADHANI (2019) PEMANFAATAN INSTANT MESSENGER GRUP LINE SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI ORGANISASI HIMPUNAN MAHASISWA (HIMA) PUBLIC RELATIONS UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA PERIODE 2018-2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PUTRI, WITRI FAUZIAH (2019) PENGARUH KOMUNIKASI INTERNAL PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. GUNA LAYAN KUASA DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RACHMADIYANTI, NADIYAH (2019) FENOMENA VLOG DI YOUTUBE DALAM MEMBANGUN CITRA DIRI DI KALANGAN KOMUNITAS FILM RUMAH TERINDAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RACHMATULLAH, AFFAN PUTRA (2019) POLA KOMUNIKASI GURU DENGAN MURID DALAM MENCEGAH TERJADINYA KENAKALAN REMAJA (Di SMA Negeri 32 JAKARTA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAHAYU, NIKEN PRATININGTIAS (2019) PERSONAL IMAGE BRANDING PUBLIC FIGURE DALAM MEDIA SOSIAL (STUDI KASUS AKUN INSTAGRAM ANNOUNCER CNN INDONESIA: ALFIAN RAHARDJO). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAHAYU, NOVIA TRI (2019) PROGRAM KOMUNIKASI DIVISI HUBUNGAN KELEMBAGAAN PT INDONESIA COMNETS PLUS DALAM MENGKOMUNIKASIKAN PENERAPAN TATA KELOLA PERUSAHAAN YANG BAIK (GOOD CORPORATE GOVERNANCE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAHMANI, SELVIANA (2019) PENGARUH PERSONAL SELLING SALES COUNTER DALAM MEMBANGUN CITRA OPTIK OOPPA GANDARIA CITY SEBAGAI OPTIK PROFESIONAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAKHMAWATI, IRMA (2019) PARENTING EDUCATION MELALUI MEDIA MENDONGENG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAMADANTY, RESSA (2019) PENGELOLAAN PROGRAM PUBLIC RELATIONS PT. MEDIA TELEVISI INDONESIA (METRO TV) DALAM MENJALIN HUBUNGAN BAIK DENGAN STAKEHOLDER EKSTERNAL (Studi Kasus pada Program Kunjungan Belajar Periode Januari 2019 - Desember 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAMADHAN, DIMAS (2019) PROSES PUBLIC RELATIONS PT. PUYO INDONESIA KREASI DALAM MENINGKATKAN CITRA PERUSAHAAN MELALUI INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAMADHAN, IQLIMA (2019) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT.TELKOMSEL DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PRODUK (T-CASH). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAMADHANI, ANNISA SEKAR (2019) POLA KOMUNIKASI KELUARGA SOSIAL EKONOMI RENDAH DALAM MEMBANGUN PERKEMBANGAN KECERDASAN EMOSIONAL/EMOTIONAL QUOTIENT (EQ) ANAK DI TK AMALIAH AL-ILMI BEKASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAMADHANI, RORO NESHIA (2019) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL TENANT RELATIONS PT. INTILAND DALAM MENANGANI KELUHAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN. (Survey pada Apartemen 1 Park Residences Periode Oktober - Desember 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAMADHANTY, LISA (2019) STRATEGI BRANDING TVRI DI ERA DISRUPSI TEKNOLOGI DALAM MENGEMBANGKAN REPUTASI SEBAGAI LEMBAGA PENYIARAN PUBLIK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAMADHANY, MUHAMMAD IFAN (2019) AKTIVITAS CUSTOMER RELATIONS PT. SARI COFFEE INDONESIA DALAM MEMBANGUN PRODUK BRAND AWARENESS MELALUI PROGRAM COFFEE TALK STORE STARBUCKS COFFEE MELAWAI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RANU, NURHIDAYAH JUWITA RAGIL (2019) IMPLEMENTASI FUNGSI PUBLIC RELATIONS DALAM MENGELOLA CITRA ORGANISASI MASYARAKAT (STUDI DESKRIPTIF PADA ORGANISASI MASYARAKAT PEKAT IB). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RATNASARI, RENI AYU (2019) ALIRAN INFORMASI DI PT. ABIAM GLOBAL TEKNOLOGI DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN KEPADA PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RATNAWATI, BRIGITA HANNA (2019) KOMUNIKASI RITUAL ADAT SEREN TAUN BAGI MASYARAKAT SUNDA, CIGUGUR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RIANDY, ANGGIA ARIZQI (2019) PERAN PUBLIC RELATIONS INTERNAL PT MANDOM INDONESIA DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE PRODUK KOSMETIK PIXY MELALUI PENGGUNAAN BRAND AMBASSADOR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RIKI, MUHAMAD (2019) IMPLEMENTASI PROGRAM EDUKASI PEMENUHAN GIZI IBU DAN ANAK-ANAK DI KELURAHAN SOKLAT TAHUN 2018 KABUPATEN SUBANG, JAWA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RISKIYANI, RISKIYANI (2019) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL ATASAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT.SRIWIJAYA AIR HEAD OFFICE TANGERANG (Survey Terhadap Devisi HRD). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RIYANTI, MAYA AFIA (2019) FENOMENA PROFESI USHER (Studi Fenomenologi Alfred Schutz Pada Motif, Kesadaran Dan Perilaku Komunikasi Usher Di Kota Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RIZALDY, IMAM (2019) INTERPRETASI PEMILIH PEMULA TERHADAP SIMBOL ISLAM YANG DIGUNAKAN SEBAGAI PENCITRAN PARTAI POLITIK DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
RIZKITA, DAMIA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI BADAN PERLINDUNGAN KONSUMEN NASIONAL (BPKN) DALAM MENSOSIALISASIKAN CALL CENTER 153. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RIZKY, AGRITASYA (2019) IMPLEMENTASI KEGIATAN EMPLOYEE RELATIONS PT FRESENIUS KABI INDONESIA DALAM MEMOTIVASI KERJA KARYAWAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ROSTA DEBORA, CLARISSA (2019) Influencer Plus Size Dalam Mengubah Cara Pandang Wanita Bertubuh Gemuk ( Studi Wanita Plus Size Pengguna Media Sosial Instagram). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RUBY, RANGGA KUSUMANAGARA PUTRA (2019) PENGEMBANGAN CITRA DIRI DAN CITRA KAWASAN KALIBARU, CILINCING SEBAGAI DESTINASI WISATA JAKARTA UTARA MELALUI MEDIA SOSIAL (KONSEPTOR KEGIATAN DAN PEMATERI TENTANG CITRA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RULIYATI, RISKI (2019) KONSEP DIRI PERANTAU PEREMPUAN DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SABAKINGKIN, DESTIARA PUTRI (2019) PROGRAM CUSTOMER RELATIONS DALAM MEMBENTUK KEPUASAN TAMU DI HOTEL NOVOTEL KOTA TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SAEDINI, SELVA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PRODUSER DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI PROGRAM INFOTAINMENT INSERT DI TRANS TV (Survey Mahasiswa ilmu komunikasi Universitas Mercu Buana Jakarta Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SAFITRI, LUVIYANI (2019) PENGELOLAAN KONTEN WEBSITE KONDE.CO SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI KAUM PEREMPUAN DALAM MENYAMPAIKAN ASPIRASI PEREMPUAN INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SAHRONI, IMAM FERI (2019) PARENTING EDUCATION MELALUI MEDIA MENDONGENG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SANTOSO, SEKAR AYU PUTRI (2019) PENERAPAN TEKNIK LOBBY DAN NEGOSIASI DALAM PROGRAM GERAKAN MERUBAH PERILAKU POLA HIDUP BERSIH DAN SEHAT DI SDN MARGAMULYA MAUK KABUPATEN TANGERANG BANTEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SAPUTRI, TIARA (2019) PENGELOLAAN PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DALAM MENINGKATKAN CITRA (STUDI KASUS KOMUNIKASI KORPORASI DI PT. ELITE PRIMA HUTAMA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SARAH, SITI (2019) GAYA KOMUNIKASI KEPEMIMPINAN DI SALES PT HOME CREDIT INDONESIA TB SIMATUPANG JAKARTA SELATAN DALAM MEMOTIVASI KARYAWAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SARENG, YUSTINA YUNIANTY (2019) HAMBATAN DALAM PROSES KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI PADA PASANGAN BEDA BUDAYA (STUDI KASUS PADA PERKAWINAN FLORES DAN TIONGHOA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SARI, DERRA MUTIARA (2019) PENGARUH IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN PT. BIMA MULTI FINANCE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SARI, DWI ASTINA (2019) MANAJEMEN KRISIS PERUSAHAAN FEMINA GROUP (Studi Pada Penanganan Isu Public Relations Periode 2016-2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SEPTIANI, CLARA SANTA (2019) PENGARUH ANDIEN AISYAH SEBAGAI CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK JASA PT DWIDAYA TOUR HAYAM WURUK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SETIAWATI, ANNIK (2019) IMPRESSION MANAGEMENT DOKTER MUDA TERHADAP PASIEN LANJUT USIA DI RUMAH SAKIT MH THAMRIN SALEMBA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SIBUEA, SOFIA MARTINA (2019) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN MELALUI MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PT. SNG INDO SEJAHTERA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SIDIK, MUHAMMAD FIKRI (2019) POLA KOMUNIKASI MAHASISWA TUNARUNGU DALAM BERINTERAKSI DENGAN REKAN KULIAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SIHOMBING, ANITA (2019) PROGRAM CSR UNIVERSITAS MERCU BUANA TENTANG PENINGKATAN KESADARAN IBU RUMAH TANGGA DALAM PENGELOLAAN SAMPAH (Studi Kasus di Perkampungan Warna-Warni, Jatinegara-Jakarta Timur). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SILALAHI, MARTA ADEBORA (2019) POLA KOMUNIKASI ORGANISASI BERBASIS APLIKASI MEDIA SOSIAL Studi Kasus Penggunaan WhatsApp sebagai Media Komunikasi Internal PT Bright Honey Lady. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SIMAMORA, FEBRIANA PUDAN (2019) STRATEGI KOMUNIKASI TIM MEDIA INSTAGRAM @SEMUATENTANGBATAM SEBAGAI MEDIA INFORMASI MASYARAKAT KOTA BATAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SIMANDALAHI, ASTRI IVO (2019) IMPRESSION MANAGEMENT GURU ANAK MARJINAL DI BIMBEL PLUMPANG (Survei Terhadap Guru Anak Marjinal di Bimbel Plumpang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
SIRAIT, ANVI ADRIANI (2019) STRATEGI PR TIMSES CAPRES CAWAPRES NO. 2 DALAM MENGELOLA CITRA POLITIK MELALUI MEDIA SOSIAL PADA KAUM PEREMPUAN DI JAKARTA PERIODE AGUSTUS-DESEMBER 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SIREGAR, E.REFLI (2019) STRATEGI MANAJEMEN EVENT FESTIVAL PELAJAR JAWA BARAT 2018 YANG DISELENGGARAKAN OLEH FORUM OSIS JAWA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
SOPLANIT, YOUREVER SANNY (2019) MAKNA GEGAR BUDAYA BAGI MAHASISWA PERANTAU DARI MALUKU DI UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SOSESARI, MARIA LADY CAROLINE (2019) PENGARUH PROGRAM VISIT COMPANY TERHADAP PENINGKATAN CORPORATE BRANDING DI METRO TV (PERIODE JANUARI – FEBRUARI 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SUBULI, ELLSAH HAIRANI (2019) MEMBANGUN PROFESSIONAL IMAGE PADA TULI MELALUI PENERAPAN KOMUNIKASI DAN EDUKASI BAHASA ISYARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SUCIYATI, FEBY SULASTRI (2019) PERANAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP GAYA HIDUP SISWA SMA NEGERI 5 TANGERANG SELATAN PADA ANGKATAN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SUGANDI, RACHMAT (2019) TEMA FANTASI PENDAKI GUNUNG PADA KOMUNITAS PENDAKI GUNUNG INDONESIA RAYA (KPGIR) JAKARTA RAYA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SULISTININGSI, SULISTININGSI (2019) Teknik Komunikasi Persuasif Relawan Jendela Jakarta dalam Upaya Membangun Minat Belajar Anak (Studi Deskriptif Kualitatif pada Relawan Komunitas Jendela Jakarta di Perpustakaan Manggarai). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SUSANTI, DANTI (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA MASSA ONLINE DETIK.COM TERHADAP PEMENUHAN INFORMASI DI KALANGAN MAHASIWA PERGURUAN TINGGI SWASTA DI JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SUSANTI, SUSI (2019) PENGELOLAHAN STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS TOKO FF LUXURY WATCH KEPADA PELANGGAN DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SUSILA INSANI, T.M. (2019) STRATEGI HUMAS DIREKTORAT JENDERAL KETENAGALISTRIKAN UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SWASTI, ALMA YULANA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI DALAM SOSIALISASI TERHADAP KARYAWAN MENGENAI PERATURAN PERUSAHAAN (Studi Kasus Pada PT.Elite Prima Hutama (Management Office Mall Kota Kasablanka) Periode Oktober 2018 - November 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SYAHPUTRA, MUHAMMAD SURYA (2019) STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MENGELOLA DAN MENINGKATKAN CITRA TELEVISI MUHAMMADIYAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SYAMSUL, FANIA PUTRI (2019) PERAN BIRO KOMUNIKASI PUBLIK KEMENTERIAN PARIWISATA DALAM MEMPROMOSIKAN PARIWISATA INDONESIA DI ERA MEDIA BARU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SYAVIRA, TRISANDITA (2019) PENGARUH PROGRAM EVENT CORPORATE GATHERING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN HOTEL SWISS-BELINN SIMATUPANG JAKARTA (Studi pada Program Event Corporate Gathering Tahun 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SYNTIA, DARA (2019) KONSEP PEMBUATAN COMPANY PROFILE AUDIOVISUAL IKATAN AHLI KESEHATAN MASYARAKAT INDONESIA (IAKMI) SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI ORGANISASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
Syafitri, Febriyani (2019) ANALISIS WACANA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PUBLIK FIGUR DALAM MELAKUKAN PENCITRAAN DIR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
TAMARA, MAYRA (2019) ANALISIS PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER DEWI SANDRA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
TOBING, EVA LUMBAN (2019) REPRESENTASI SPIN DOCTOR DALAM MEMPERBAIKI CITRA PADA FILM WAG THE DOG (Analisis Semiotika Charles Sanders Pierce Pada Film Wag The Dog). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
TRIANITA, TRIANITA (2019) PROFESIONALISME PUBLIC RELATIONS BERDASARKAN STANDARD OPERATING PROCEDURE (Studi Kasus Media Relations PT. Medco E&P Indonesia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
TSARA, ANDITA (2019) STRATEGI HUMAS POLRI DALAM MENANGANI BERITA HOAX DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @DIVISIHUMASPOLRI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ULFA, ANISYA (2019) PENGARUH EVENT “LINTASARTA LEAGUE” DALAM PERSPEKTIF TEORI COORDINATED MANAGEMENT OF MEANING TERHADAP CITRA HUMAS PT LINTASARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ULFAH, LUSIANA (2019) PENGARUH EFEKTIFITAS PROGRAM GERAKAN NOSTRAWMOVEMENT DAN PESAN KAMPANYE INSTAGRAM TERHADAP SIKAP PEDULI LINGKUNGAN MASYARAKAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
UTAMI, MEGAWATI (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LADIES IQ STUDIO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
UYUN, DWI SIDDATUL (2019) ANALISIS PERAN CUSTOMER RELATIONS DALAM MENINGKATKAN CITRA PT. ASURANSI UMUM BUMIPUTERA MUDA 1967, CABANG KELAPA GADING – JAKARTA UTARA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
VALERINA, GINA (2019) Implementasi Peran dan Fungsi Public Relations di PT. MNC Aladin Indonesia (Wawancara Terhadap Karyawan Divisi Marketing PT. MNC Aladin Indonesia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
VEMBRAWATI, NINA (2019) PENGARUH PELAYANAN BAGASI GARUDA INDONESIA DI TERMINAL 3 BANDARA SOEKARNO – HATTA TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
VEVIS, VEVIANE (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN “SERVICE ADVISOR “CV SINAR SURYA MOTOR” TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT ASURANSI ASTRA (Periode Juni 2017 – November 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
VIVIYANI, VIVIYANI (2019) PENGARUH EFIKASI DIRI TERHADAP KEMAMPUAN PUBLIC SPEAKING (Survei pada Mahasiswa Reguler 2 Fakultas Ilmu Komunikasi Program Studi Public Relations Angkatan Tahun 2015 Universitas Mercu Buana Jakarta Pusat Periode Tahun 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WAHYUNI, CICILIA INDAH SRI (2019) STRATEGI PUBLIC RELATIONS OPTIK MELAWAI DALAM MEMPERTAHANKAN REPUTASI PT MELAWAI PRIMA PERIODE 2018-2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WARDHANI, ALICIA NABILLA (2019) DRAMATURGI PUBLIC RELATIONS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WATI, DIAN KARLINA (2019) ANALISIS PERBANDINGAN PENDEKATAN KOMUNIKASI VERBAL DAN NON VERBAL DALAM MENINGKATKAN PERKEMBANGAN BAYI 6-24 BULAN PADA SEKOLAH ROCKSTAR GYM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WIJAYA, FEBBYANTI (2019) STRATEGI PROGRAM CORPORATE SOSIAL RESPONSIBILITY (CSR) PT. PERTAMINA (PERSERO) YANG BERKELANJUTAN DALAM MENINGKATKAN MINAT BACA ANAK (Studi Kasus Melalui Program CSR Di Jakarta Utara). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WIJAYA, KURNIA DEWI PARWATI (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN 10 DESTINASI PARIWISATA PRIORITAS “BALI BARU” DI KEMENTERIAN PARIWISATA REPUBLIK INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WITOKO, VRENDI (2019) AKTIVITAS MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN BRAND POSITIONING DI PT FOODS BEVERAGES INDONESIA ( STUDI PADA PROMOSI MINUMAN DI CHATIME SETIA BUDI ONE JAKARTA ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WOELANDARI, NOVICA (2019) POLA KOMUNIKASI MAHASISWA EKSPATRIAT PROGRAM BAHASA INDONESIA UNTUK PENUTUR ASING (BIPA) DI LEMBAGA BAHASA INTERNASIONAL FAKULTAS ILMU PENGETAHUAN BUDAYA UNIVERSITAS INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WULANDARI, ANDINI (2019) IMPLEMENTASI FUNGSI PUBLIC RELATIONS DI DIVISI MARCOMM DAN MEDIA RELATIONS MNC CHANNELS DALAM MENINGKATKAN CITRA PERUSAHAAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WULANDARI, KARTIKA (2019) IMPLEMENTASI MPR WEBSITE BARU MANAGEMENT DEVELOPMENT INTERNATIONAL TACK TRAINING AND CONSULTING (mditack.co.id) DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI PRODUK TRAINING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WULANDARI, OKTAVIA (2019) STRATEGI CUSTOMER SERVICE PT CLIPAN FINANCE INDONESIA DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN NASABAH DI KANTOR PUSAT, JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WULANDARI, PUTRI (2019) EVALUASI PEMBUATAN COMPANY PROFILE AUDIOVISUAL IKATAN AHLI KESEHATAN MASYARAKAT INDONESIA (IAKMI) SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI ORGANISASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
YAHYA, MUHAMMAD (2019) POLA KOMUNIKASI MUHAMMADIYAH DISASTER MANAGEMENT CENTER (MDMC) DAERAH CILACAP DALAM MENANGGULANGI BENCANA ALAM (Studi Kasus Penanggulangan Gempa Bumi 6,9 SR pada 15 Desember 2017 di Cilacap). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
YANUARKO, NATHAN (2019) GAYA KEPEMIMPINAN DALAM FILM “MONEYBALL” (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
YOHANNES, YOHANNES (2019) PERENCANAAN PROGRAM KAMPANYE MITIGASI KEBAKARAN DI KELURAHAN CENGKARENG TIMUR JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
YOSIKA, YOSIKA (2019) STRATEGI PENGELOLAAN PUBLIKASI PRESTASI LASALLE COLLEGE INDONESIA MELALUI MEDIA SOSIAL FACEBOOK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
YUDIKA, FELLI (2019) PENERAPAN PELAYANAN PRIMA DALAM MEMBENTUK CITRA WAROENG SUNDA JL. PANJANG (Studi Kasus pada Corporate Image Waroeng Sunda Jl. Panjang Periode April - Juli 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
YUDINTA, DEWA PUTU DHARMA (2019) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL FACEBOOK DAN INSTAGRAM DALAM PEMBENTUKAN CITRA KOFFIE SPEED SEBAGAI KEDAI KOPI DENGAN TEMPAT PENYAJIAN TERBUKA YANG EDUKATIF (OPEN BAR COFFEE SHOP). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
YULIANA, YULIANA (2019) AKTIVITAS PUBLIKASI KAMPANYEYUK NABUNG SAHAMTAHUN 2018DI MEDIA SOSIALTWITTER DALAM MEMBENTUK KESADARAN BAGI KAUM MILLENIAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
YUNIAR, YUNIAR (2019) PENGARUH EFEKTIVITAS MEDIA INTERNAL APLIKASI BMC REMEDY TERHADAP KINERJA PEGAWAI PT. BANK NEGARA INDONESIA, TBK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
YUSUF, RAHMAN (2019) PEMANFAATAN WHATSAPP MESSENGER SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI INTERNAL BAGI CUSTOMER SERVICE PT BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) TBK KANTOR CABANG JAKARTA KEBON JERUK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
Yearlica, Vista (2019) KOMUNIKASI INTERPERSONAL NONVERBAL PENYANDANG TULI DALAM MENINGKATKAN KESETARAAN KOMUNIKASI ANTARA SESAMA PENYANDANG TULI DAN NON PENYANDANG TULI DENGAN MENGGUNAKAN BAHASA ISYARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ZULBAIDAH, SARRA (2019) IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PROGRAM ANCOL ZERO WASTE PT.PEMBANGUNAN JAYA ANCOL Tbk. TAHUN 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Zulfiani, Shinta (2019) Analisis Wacana Citra Prabowo Dan Sandiaga Uno Pasca Pendaftaran Capres-Cawapres (10 Agustus 2018) Di Portal Berita Detik.Com/Detiknews. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
alvionita, vinny silvia (2019) PENGARUH TAYANGAN “FOOD VLOGGER TASTY” TERHADAP PEMBERIAN INSPIRASI RESEP MASAKAN DIKALANGAN MAHASISWA DIPLOMA IV JURUSAN PERHOTELAN POLITEKNIK SAHID JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.