ANALISIS KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN CITRA DI PT BANK MAYBANK INDONESIA Tbk CABANG KETAPANG INDAH JAKARTA BARAT

HIDAYAT, ANE KHARISMA (2019) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN CITRA DI PT BANK MAYBANK INDONESIA Tbk CABANG KETAPANG INDAH JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (184kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
4. ABSTRAK.pdf

Download (285kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (77kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (138kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (287kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (133kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
7. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (179kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
8. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (179kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
9. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (487kB)
[img] Text (BAB II)
10. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (772kB)
[img] Text (BAB III)
11. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (504kB)
[img] Text (BAB IV)
12. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (728kB)
[img] Text (BAB V)
13. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (191kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
15. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Pelaksanaan pelayanan customer service yang baik memiliki hubungan yang erat dengan kepuasan nasabah. Kualitas pelayanan akan memberikan suatu dorongan kepada nasabah untuk menjalin ikatan yang kuat dengan pihak perbankan. Dalam jangka panjang ikatan ini memungkinkan bank untuk memahami dengan seksama harapan serta kebutuhan nasabah. PT Bank Maybank Indonesia Cabang Ketapang Indah juga berusaha semaksimal mungkin dalam memberikan pelayanan jasa customer service yang memiliki kompetensi komunikasi yang baik untuk dapat bersaing di industri jasa perbankan. Konsep yang digunakan dalam penelitian ini yaitu komunikasi, public relation, customer service, kualitas pelayanan dan citra perusahaan. Konsep – konsep tersebut yang membantu peneliti menganalisa penelitian yang dilakukan. Tipe penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Metode yang digunakan adalah studi deskriptif kualitatif dengan melakukan wawancara mendalam kepada narasumber. Dimana narasumbernya adalah 1 orang service manager, 1 orang customer service dan 2 orang nasabah Maybank Cabang Ketapang Indah. Berdasarkan hasil penelitian bahwa nasabah sudah merasa nyaman dan puas dengan pelayanan yang diberikan customer service. Dan customer service sudah mampu memberikan pelayanan yang baik sehingga nasabah datang kembali dan merekomendasikan kepada keluarga atau teman dengan demikian dapat simpulkan pelayanan yang diberikan customer service dapat meningkatkan citra perusahaan di Mayabank Cabang Ketapang Indah

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PR. 19 064
Call Number: SK/42/19/031
NIM/NIDN Creators: 44214110109
Uncontrolled Keywords: ANALISIS KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN CITRA DI PT BANK MAYBANK INDONESIA Tbk CABANG KETAPANG INDAH JAKARTA BARAT
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 060 General Organizations, Foundations, and Museology/Organisasi-organisasi Umum, dan Museologi
400 Language/Bahasa > 410 Linguistics/Linguistik > 415 Grammar, Sentences, Syntax, Word Order/Tata Bahasa, Kalimat, Sintaksis, Kata
900 Geography and History/Sejarah, Geografi dan Disiplin Ilmu yang Berkaitan > 920 Biography, Obituary/Biografi, Obituari
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 05 Feb 2022 07:21
Last Modified: 17 Mar 2023 03:12
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/55431

Actions (login required)

View Item View Item