KOMPETENSI KOMUNIKASI PIMPINAN PT BANK CENTRAL ASIA TBK CABANG PLUIT JAKARTA UTARA DALAM MENGHADAPI KOMPLAIN NASABAH DAN KARYAWAN

IDRIS, RONI (2019) KOMPETENSI KOMUNIKASI PIMPINAN PT BANK CENTRAL ASIA TBK CABANG PLUIT JAKARTA UTARA DALAM MENGHADAPI KOMPLAIN NASABAH DAN KARYAWAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (183kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
4. ABSTRAK.pdf

Download (188kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (395kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (354kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (184kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
7. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (176kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
8. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (543kB)
[img] Text (BAB II)
9. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (402kB)
[img] Text (BAB III)
10. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (634kB)
[img] Text (BAB IV)
11. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (811kB)
[img] Text (BAB V)
12. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (814kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (649kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
13. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (850kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk 1) Mendeskripsikan bentuk kompetensi komunikasi pimpinan PT Bank Central Asia TBK Cabang Pluit Jakarta Utara dalam menghadapi komplain karyawan dan nasabah. 2) Mendeskripsikan hambatan kompetisi komunikasi pimpinan PT Bank Central Asia TBK Cabang Pluit Jakarta Utara dalam menghadapi komplain karyawan dan nasabah. Penelitian ini termasuk penelitian deskriptif kualitatif. Subjek penelitian ini adalah pimpinan, karyawan, customer service, dan nasabah PT Bank Central Asia TBK Cabang Pluit Jakarta Utara. Teknik pengumpulan data dalam penelitian dilakukan dengan menggunakan observasi, dokumen, dan wawancara. Hasil penelitian menunjukkan 1) Bentuk kompetisi komunikasi pimpinan PT Bank Central Asia TBK Cabang Pluit Jakarta Utara dalam menghadapi komplain karyawan dan nasabah adalah knowledge ( pengetahuan), attitude(sikap), dan skill (kemampuan). 2) Hambatan kompetisi komunikasi pimpinan PT Bank Central Asia TBK Cabang Pluit Jakarta Utara dalam menghadapi komplain karyawan dan nasabah adalah dari faktor internal dan eksternal. Faktor internal berupa, watak nasabah yang tidak mau tau dengan kebijakan dan faktor eksternal berupa sistem Perbankan PT Bank Central Asia TBK Cabang Pusat, dimana sistem tidak dapat di ajak kerjasama. Kata Kunci: bentuk kompetensi pimpinan, komplain karyawan dan nasabah

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PR. 19 410
NIM/NIDN Creators: 44214110017
Uncontrolled Keywords: bentuk kompetensi pimpinan, komplain karyawan dan nasabah
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 332 Financial Economics, Finance/Ekonomi Keuangan dan Finansial, Ekonomi Biaya dan Pembiayaan
900 Geography and History/Sejarah, Geografi dan Disiplin Ilmu yang Berkaitan > 950 History of Asia/Sejarah Asia
900 Geography and History/Sejarah, Geografi dan Disiplin Ilmu yang Berkaitan > 950 History of Asia/Sejarah Asia > 956 History of Modern Near East and Middle East/Sejarah Timur Dekat dan Timur Tengah Modern
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 04 Feb 2022 12:45
Last Modified: 04 Sep 2023 03:27
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/55379

Actions (login required)

View Item View Item