IDRIS, RONI (2019) KOMPETENSI KOMUNIKASI PIMPINAN PT BANK CENTRAL ASIA TBK CABANG PLUIT JAKARTA UTARA DALAM MENGHADAPI KOMPLAIN NASABAH DAN KARYAWAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (183kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
4. ABSTRAK.pdf Download (188kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. SURAT PERNYATAAN.pdf Download (395kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (354kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf Download (184kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
7. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (176kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
8. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (543kB) |
||
Text (BAB II)
9. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (402kB) |
||
Text (BAB III)
10. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (634kB) |
||
Text (BAB IV)
11. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (811kB) |
||
Text (BAB V)
12. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (814kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (649kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
13. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (850kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk 1) Mendeskripsikan bentuk kompetensi komunikasi pimpinan PT Bank Central Asia TBK Cabang Pluit Jakarta Utara dalam menghadapi komplain karyawan dan nasabah. 2) Mendeskripsikan hambatan kompetisi komunikasi pimpinan PT Bank Central Asia TBK Cabang Pluit Jakarta Utara dalam menghadapi komplain karyawan dan nasabah. Penelitian ini termasuk penelitian deskriptif kualitatif. Subjek penelitian ini adalah pimpinan, karyawan, customer service, dan nasabah PT Bank Central Asia TBK Cabang Pluit Jakarta Utara. Teknik pengumpulan data dalam penelitian dilakukan dengan menggunakan observasi, dokumen, dan wawancara. Hasil penelitian menunjukkan 1) Bentuk kompetisi komunikasi pimpinan PT Bank Central Asia TBK Cabang Pluit Jakarta Utara dalam menghadapi komplain karyawan dan nasabah adalah knowledge ( pengetahuan), attitude(sikap), dan skill (kemampuan). 2) Hambatan kompetisi komunikasi pimpinan PT Bank Central Asia TBK Cabang Pluit Jakarta Utara dalam menghadapi komplain karyawan dan nasabah adalah dari faktor internal dan eksternal. Faktor internal berupa, watak nasabah yang tidak mau tau dengan kebijakan dan faktor eksternal berupa sistem Perbankan PT Bank Central Asia TBK Cabang Pusat, dimana sistem tidak dapat di ajak kerjasama. Kata Kunci: bentuk kompetensi pimpinan, komplain karyawan dan nasabah
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/PR. 19 410 |
NIM/NIDN Creators: | 44214110017 |
Uncontrolled Keywords: | bentuk kompetensi pimpinan, komplain karyawan dan nasabah |
Subjects: | 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 332 Financial Economics, Finance/Ekonomi Keuangan dan Finansial, Ekonomi Biaya dan Pembiayaan 900 Geography and History/Sejarah, Geografi dan Disiplin Ilmu yang Berkaitan > 950 History of Asia/Sejarah Asia 900 Geography and History/Sejarah, Geografi dan Disiplin Ilmu yang Berkaitan > 950 History of Asia/Sejarah Asia > 956 History of Modern Near East and Middle East/Sejarah Timur Dekat dan Timur Tengah Modern |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 04 Feb 2022 12:45 |
Last Modified: | 04 Sep 2023 03:27 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/55379 |
Actions (login required)
View Item |