MANAJEMEN CITRA MELALUI PENGELOLAAN HUBUNGAN PELANGGAN UNTUK MEMPERTAHANKAN REPUTASI PT. CHINA COMSERVICE INDONESIA

JAMAL, SORAYA (2019) MANAJEMEN CITRA MELALUI PENGELOLAAN HUBUNGAN PELANGGAN UNTUK MEMPERTAHANKAN REPUTASI PT. CHINA COMSERVICE INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL JUDUL)
01.HALAMAN JUDUL.pdf

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
04.ABSTRAK.pdf

Download (34kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
03.LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
02.LEMBAR PERSETUJUAN SKRIPSI, TANDA LULUS SIDANG _ PENGESAHAN PERBAIKAN SKRIPSI.pdf

Download (10MB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
05.KATA PENGANTAR.pdf

Download (27kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
06.DAFTAR ISI.pdf

Download (28kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
07.BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (177kB)
[img] Text (BAB II)
08.BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (281kB)
[img] Text (BAB III)
09.BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (212kB)
[img] Text (BAB IV)
10.BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (431kB)
[img] Text (BAB V)
11.BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (153kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
12.DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (78kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
13.LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13MB)

Abstract

Manajemen hubungan pelanggan (CRM) merupakan bagian dari strategi pemasaran untuk memuaskan, dan menjaga loyalitas pelanggan. CRM dapat menjadi stimulus terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen, bahwa CRM yang tepat berdampak pada kepuasan dan selanjutnya akan mempengaruhi loyalitas pelanggan. CRM memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan konsumen dan CRM berpengaruh positif terhadap loyalitas. Kepuasan pelanggan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Reputasi adalah satu hal penting bagi organisasi karena itu tidak hanya tentang apa yang dilakukan organisasi untuk mencapai citra positif, tetapi itu juga makna dimana suatu objek diketahui dan melalui mana orang menggambarkan, ingat dan hubungkan dengannya. Citra saat ini sangat baik atau bisa dibilang cukup baik karena CCSI selalu memberikan yang terbaik bagi klien atau pelanggan karena CCSI perusahaan yang baru berdiri selama 12 tahunan tetapi sudah banyak sekali yang bekerja sama dengan CCSI. Faktor – faktor yang mempengaruhi citra perusahaan PT.China Comservice Indonesia, seperti kepuasan klien, kepercayaan, citra perusahaan yang dibentuk oleh kualitas layanan dan jasa Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh langsung dan tidak langsung dari Manajemen Citra Melalui Pengelolaan Hubungan Pelanggan untuk Mempertahankan Reputasi PT. China Comservise Indonesia. Kata kunci : Customer Relations Management ,manajemen hubungan pelanggan, kualitas pelayanan, Reputasi, CCSI.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PR. 19 189
NIM/NIDN Creators: 44214110001
Uncontrolled Keywords: Customer Relations Management ,manajemen hubungan pelanggan, kualitas pelayanan, Reputasi, CCSI.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.7 Data in Computer Systems/Data dalam Sistem-sistem Komputer > 005.75 Specific Types of Data Files and Databases/Jenis Spesifik File Data dan Pangakalan Data
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 025 Operations, Archives, Information Centers/Operasional Perpustakaan, Arsip dan Pusat Informasi, Pelayanan dan Pengelolaan Perpustakaan
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 04 Feb 2022 07:54
Last Modified: 23 Feb 2023 01:46
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/55375

Actions (login required)

View Item View Item