Items where Division is "Pascasarjana > Magister Ilmu Komunikasi" and Year is 2017

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items: 134.

A

ADAM, RYAN (2017) PEMAKNAAN MASKULINITAS GLOBAL PADA IKLAN TELEVISI KOMERSIAL (TVC) (Analisis Semiotik Iklan Produk Khusus Pria: Rokok Gudang Garam International versi Bangkok Battle Drift dan versi Monaco Drift). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ADENINA, SOFI (2017) MAKNA SOSIALITA DALAM FILM (Analisis Semiotika Barthes dalam Film Arisan 2). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

AGUSTIANA, ELIA (2017) PROGRAM KERJASEBAGAI PEMASARAN POLITIK PASANGAN HERMAN HN DAN YUSUF KOHAR UNTUK MEMENANGKAN PEMILIHAN KEPALA DAERAH KOTA BANDAR LAMPUNG TAHUN 2015. S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

ALAMSYAH, ALAMSYAH (2017) STRATEGI KOMUNIKASI POLITIK DALAM MEMENANGKAN PILKADA(Study kasus Kampanye Pasangan Idris Abd Shomat dan Pradi Supriatna Pada pilkada Kota Depok 2015 ). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

ALMINI, ALMINI (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN POLITIK ZAINUDIN AMALI DALAM MEMENANGI PEMILIHAN LEGISLATIF TAHUN 2014 DAERAH PEMILIHAN MADURA JAWA TIMUR XI. S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

AMARHORU, SITTI AMINA (2017) Komunikasi Politik Akbar Tandjung dalam Penyelesaian Masalah Pembubaran Partai Golkar Era Gus Dur Tahun 1999 (Studi Historis). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

AMMALIA, EVA RIZKA (2017) PENGARUH WORD-OF-MOUTH DAN MARKETING PUBLIC RELATIONS TERHADAP SIKAP ORANG TUA MURID BARU RA ABATA KARAWANG. S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

ANHARI, IDHAM (2017) KONSTRUKSI MEDIA ONLINE TENTANG PEMBERITAAN RAZIA SATPOL PP KOTA SERANG KASUS WARUNG NASI IBU SAENI (Studi Komparasi Media Online Kompas.com dan Republika.co.id). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

ANWAR, MAULUDIN (2017) MITOLOGI "IBU" SEBAGAI LEADER DALAM PROGRAM INDONESIA BARU (Analisis Semiotika Roland Barthes Pada Program Indonesia Baru Berkarya Ala Bu Risma). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

ARDALITA, SRI WANDA (2017) PENERAPAN KOMUNIKASI PEMIMPIN TRANSFORMASIONAL DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI KARYAWAN (Studi Kasus Komunikasi Organisasi di Divisi Corporate Secretary Kantor Pusat PT Jasa Marga (Persero) Tbk.). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

ARDHIANA, JATRA MERIE (2017) STRATEGI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION DALAM MEMBANGUN CITY BRANDING KOTA JAKARTA (Studi pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

ARIESTINA, MARGARETHA ADVENTY (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PT. DJARUM MELALUI PROGRAM GALERI INDONESIA KAYA DALAM MEMPERTAHANKAN CINTA BUDAYA INDONESIA (Studi Kasus: Corporate Social Responsibility Djarum Foundation) Periode Januari 2017 s/d Juni 2017. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

ARIESTYANI, ARLEEN (2017) TIPIKASI WANITA PEROKOK (Studi Deskriptif Kualitatif pada Wanita Perokok di Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

ASRIADI, ARIES (2017) STRATEGI KOMUNIKASI UNTUK MEMPROMOSIKAN CITRA INDONESIA (Studi Kasus Akun Facebook Kedutaan Besar RI di Lima Peru). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

B

BAHAR, DAHNIARNY MAULINA (2017) MITOLOGI ANGKA DALAM UNJUK RASA PENUNTUTAN KASUS DUGAAN PENISTAAN AGAMA (Analisa Semiotika Roland Barthes Aksi Unjuk Rasa 411, 212, 111, 313 dan 55). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

BENDER, GEORGE WILHELM (2017) KONSEP DIRI ANGGOTA KOMUNITAS HARLEY OWNERS GROUP (HOG) JAKARTA CHAPTER (STUDI FENOMENOLOGI). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

BHARATA, YOHANES RICHARD SAPTA (2017) KARAKTERISTIK KOMUNIKASI DALAM PENGIMPLEMENTASIAN KEBIJAKAN POLITIK LUAR NEGERI TENTANG INTEGRASI ASEAN (Studi Kasus Komunikasi Internasional & Organisasi di Dirjen Kerja Sama ASEAN dan PTRI-ASEAN Kemenlu RI). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

C

CHANDRAWITA, NADIA (2017) GAYA KOMUNIKASI KEPEMIMPINAN WAKIL GUBERNUR PROVINSI DKI JAKARTA DJAROT SAIFUL HIDAYAT DALAM MEMBENTUK GOOD GOVERNANCE DI PEMERINTAH PROVINSI DKI JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

Chairunnisa, Vida (2017) Pengaruh Iklim Komunikasi Pendidikan dan Budaya Sekolah terhadap Perkembangan Karakter Siswa Sekolah Islam Terpadu AL-Kawaakib, Kedoya Selatan Jakarta Barat. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

D

DALEGI, HARVEY (2017) IMPRESSION MANAGEMENT KEHIDUPAN PEKERJA SEKS DUNIA MAYA DI JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DESRIANTO, MICO (2017) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS KASKUS MELALUI EVENT MARKETING DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS (Studi Kasus Event Kaskus Cendolin Indonesia Tahun 2015). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

DEWANTY, RETNAYU HENDRINI (2017) IMPLEMENTASI BRANDING IMAGE MELALUI EVENT SPONSORSHIP EMIRATES AIRLINES (Studi Kasus Pada Event Sponsorship Emirates - Arsenal Coaching Clinic di Jakarta Tahun 2013). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

DEWI, KALINA RATNA (2017) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM IKLAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI (SURVEY TERHADAP KONSUMEN PIZZA HUT DI UNIVERSITAS MERCU BUANA). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

E

EDINBUR, ACHMAD RIZKI (2017) KOMUNIKASI POLITIK ANGGOTA DPRD DKI JAKARTA DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PERDA (Studi Kasus Perdebatan Tentang Rancangan Perda Reklamasi). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

F

FAUZI, MUKHTAR (2017) REALITAS PROPAGANDA PEMBERITAAN MEDIA MASSA FRAMING ZHONGDANG PAN DAN KOSICKI DI HARIAN RAKYAT MERDEKA DAN TEMPO MASA KAMPANYE 2014. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

FEBRIANTI, STELLA MONICA (2017) DECONSTRUCTION OF CORPORATE CAPITALISM AS REFLECTED IN ERIN BROCKOVICH FILM SCRIPT. S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

FEBRIANTO, EKO (2017) REALITAS BRAND ACTIVATION DALAM MENGELOLA AUDIO VISUAL PROGRAM BERITA SEPUTAR INDONESIA RCTI. S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

FEBRINA, ANNISA (2017) MOTIF ORANG TUA MENGUNGGAH FOTO ANAK DI INSTAGRAM (Studi Fenomenologi Terhadap Orang Tua di Jabodetabek). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FITRIANTI, RIZQI (2017) SIMULACRUM MEDIA DI ERA POSTMODERN (Analisa Semiotika Jean Baudrillard dalam Narasi Iklan Kecantikan Dove Edisi Dove Real Beauty Sketches). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

G

GONDOKUSUMO, R.A AMANDA TRISNIAWATI (2017) PENGARUH IKLAN HADIAH, PROMOSI E BANKING DAN PROMOSI BIAYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survei Pada Pembukaan Ulang Rekening Tabungan di Bank Mandiri KCP Tangerang Bintaro Burung Gereja). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

GULTOM, YOFRINA OCTIKA (2017) ONLINE COMMUNICATION STRATEGY IN PROMOTING PERSONAL DEVELOPMENT PROGRAM IN INDONESIA(A Case Study on Initiatives of Change Indonesia Website id.iofc.org). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

GURNING, SISCA TIURMA M (2017) KONSTRUKSI PEMBERITAAN BACKPACK JOURNALIST EKSPEDISI INDONESIA BIRU DI MEDIA SOSIAL(Analisis Semiotika Roland Barthes Video Samin Vs Seme 2015 dalam Perspektif Mitos Jurnalisme). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

H

HAKIM, LUKMANUL (2017) HAMBATAN PARALINGUISTIK DALAM PELATIHAN KERJA TUNANETRA DI LEMBAGA PENDIDIKAN NON FORMAL (StudiKasus Pada Yayasan Raudlatul Makhfufin Tangerang Selatan). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

HAKIM, MUHAMMAD LUKMANNUL (2017) IDENTITAS PERUSAHAAN MNC MEDIA DALAM KOMUNIKASI VISUAL VIDEO PROFIL. S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

HAMID, JONI ARMAN (2017) STRATEGI PENGEMBANGAN NET.TV DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN TELEVISI DI INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARFIANA, EFFI (2017) KOMUNIKASI INTERNAL INDUSTRI MAKANAN DAN MINUMAN (Studi Kasus Pola Komunikasi Internal di PT GarudaFood). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

HARIYADI, AJIE (2017) ANALISIS KOMUNIKASI PEMBELAJARAN SEBELUM DAN SESUDAH MENGGUNAKAN E-LEARNING MOODLE DAN VIDEO TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR STORE CREW (Penelitian Kuasi Eksperimen Pada Mata Diklat Basic Skill Crew di Learning Centre Alfamart Tahun 2017). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

HAYATI, SURYANING (2017) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY MELALUI ORGANIZATION-PUBLIC RELATIONSHIP TERHADAP CORPORATE REPUTATION PT. AE INDONESIA, TBK (Survei Pada Petani Karet di Kalimantan Selatan). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

HENDRAWAN, HENDRAWAN (2017) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI DALAM PENINGKATAN KUALITAS HASIL LAYANAN DI NISSAN PURI INDAH. S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

HERDIANSYAH, RAPIH (2017) POLA KONSUMSI INFORMASI DI ERA TEKNOLOGI DIGITAL (Studi Kasus Penggunaan Media Berita Online di Provinsi Banten). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

HERMAYANTI, YUVITA DHITA (2017) PENERAPAN KEGIATAN EDUKASI PUBLIC RELATIONS NET TV DALAM MENCIPTAKAN CITIZEN JOURNALIST. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

HIDAYAH, SITI NURUL (2017) IDEOLOGI NASIONALISME DALAM IKLAN LAYANAN MASYARAKAT DI TELEVISI. S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

HIDAYAT, EKA ANWAR YASIN PUTRI (2017) MOTIF, PEMAKNAAN DAN AKTIVITAS SOCIAL MEDIA MARKETING FOOD BLOGGER DALAM MEMANFAATKAN INSTAGRAM (Studi Fenomenologi Terhadap Food Blogger Jabodetabek). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

HIDAYATI, RISTIA (2017) MODEL KOMUNIKASI INOVASI PENGELOLAAN SAMPAH RUMAH TANGGA PADA KOMUNITAS BANK SAMPAH GAWE RUKUN(STUDI KASUS PD KOMUNITAS BANK SAMPAH GAWE RUKUN DLM MEMPERSUASIF WARGA 001/1 KEL KUNCIRAN INDAH, KEC PINANG, TANGGERANG THN 2011-2017). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

HOPIP, MOH (2017) POLA PENGELOLAAN STASIUN TELEVISI LOKAL DALAM IMPLEMENTASI SISTEM SIARAN JARINGAN DI MASA KRISIS (Studi Kasus Di Banten Raya TV). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

HURASAN, RUSLAN (2017) PENGELOLAAN SOCIAL CAPITAL SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI POLITIK PASANGAN TUASIKAL ABUA DAN MARLATU L LELEURY DALAM PILKADA DI KABUPATEN MALUKU TENGAH TAHUN 2017. S2 thesis, universitas mercu buana.

HUTASOID, LIANA FARIDA (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PARAMOUNT LAND DALAM PENJUALAN CUSTOM HOMES MALIBU VILLAGE TAHUN 2015. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

I

ISHTHIFA, MUHAMMAD IMAM (2017) KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI ANALISIS PENYELENGGARAAN EVENT PADA KBIH AN - NURMANIYAH. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

J

JUNIARTI, RINA ARIANTI DESY (2017) PENGARUH PELAKSANAAN AKTIFITAS CSR (CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY) DAN KEERATAN HUBUNGAN KOMUNITAS UMKM DALAM MENINGKATKAN TRUST IN BRAND TELKOM. S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

K

KURNIAWAN, DONNY (2017) MAKNA KOMUNIKASI POLITIK DALAM GAYA DIPLOMASI MEJA MAKAN ALA JOKOWI (Kajian Semiotika Ferdinand de Saussure). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

KURNIAWAN, DONNY (2017) MAKNA KOMUNIKASI POLITIK DALAM GAYA DIPLOMASI MEJA MAKAN ALA JOKOWI (Kajian Semiotika Ferdinand de Saussure). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

KUSUMAWARDHANI, TRISNAWATI (2017) KONSTRUKSI PESAN ORGANISASI GAFATAR di MEDIA SOSIAL(Analisis Wacana Saussure Pada Status Akun Facebook Gafatar). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

L

LANGITAN, ANGREINI ELISA (2017) IMPLEMENTASI MARKETING PUBLIC RELATIONS DEPARTEMEN PENGEMBANGAN USAHA INDUSTRI GALANGAN KAPAL DALAM MEMPERTAHANKAN KERJASAMA KEMITRAAN DENGAN PELANGGAN PERIODE TAHUN 2013 - 2016 (Studi Kasus Pada PT. Daya Radar Utama). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

LARASATI, LARASATI (2017) LITERASI MEDIA BERITA DAN LITERASI DIGITAL TERHADAP PARTISIPASI POLITIK ONLINE DAN OFFLINE. S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

LAROSA, LUKI TIMOTHY (2017) PENGARUH BERITA DEMONSTRASI DALAM PROGRAM JURNAL 19 BINUS TV TERHADAP KOGNISI DAN AFEKSI MAHASISWA PROGRAM STUDI KOMUNIKASI MASSA BINUS UNIVERSITY ANGKATAN TAHUN 2014. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LASTRI, LASTRI (2017) KONSTRUKSI TINDAKAN REFLEKTIF IBU MENYUSUI (Studi Fenomenologi E-Ping Mama Indonesia dalam Keberhasilan Realitas Ibu Berkerja Memberikan ASI Eksklusif). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

LESMANA, YOSHIKA (2017) PERSPEKTIF DAN KENDALA STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN OLEH AGEN PT ASURANSI JASA INDONESIA (PERSERO) CABANG JAKARTA MENTENG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

LIESTIYANI, SOVIE (2017) PENGARUH PERSONAL SELLING DAN SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH PODOMORO UNIVERSITY. S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

LUBIS, DEDY SANDRO (2017) PENGARUH SPECIAL EVENT TERHADAP BRAND IMAGE DAN PARTISIPASI FOLLOWERS (Survei Pada Seminar Nasional OrangIndonesiaID di Universitas Mercu Buana Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LUBIS, ILYAS ACHMAD (2017) STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING PT ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA BAGI KOMUNITAS KUNCI(KUMPULAN PENCINTA TRUK ISUZU). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LUBIS, MAHDALENA (2017) PENCAPAIAN BRAND CORPORATE MELALUI BRAND ACTIVATION PENDEKATAN EXPERIENTIAL MARKETING( STUDI KASUS PT. PRODIA WIDYAHUSADA TBK WILAYAH III JAKARTA 2015 ). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

M

MAHMUDAH, SITI MUSLICHATUL (2017) PENGELOLAAN MODEL INTERNET MARKETING B2B MARKETPLACE DALAM PENGEMBANGAN BISNIS PADA RALALI.COM. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARDIANA, ERNA (2017) IMPLEMENTASI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN PENYEWAAN PRODUK PROPERTI (STUDI KASUS MARKETING PUBLIC RELATIONS PADA GEDUNG SARANA JAYA 3). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

MARGONO, BUDI (2017) DUALISME PERAN KOORDINATOR DAN OPERATOR DALAM KOMUNIKASI KOORDINASI ORGANISASI PENGELOLA ZAKAT (STUDI KASUS IMPLEMENTASI UU NO. 23 TAHUN 2011 PADA BADAN AMIL ZAKAT NASIONAL). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

MERIANI, CHIRISTINA (2017) PENGARUH PUBLISITAS DAN MARKETING PUBLIC RELATIONS PADA MEDIA SOSIAL TERHADAP REPUTASI SEKOLAH (SURVEY TERHADAPA ORANGTUA SISWA SEKOLAH VICTORY PLUS). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

MUDHAKIR, NGUMARYANTO (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN POLITIK RACHMAT YASIN DALAM MEREKONSTRUKSI CITRA (Studi Kasus Pada Rachmat Yasin Center Kabupaten Bogor 2016). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

MUHARIANI, WULAN (2017) KOMUNIKASI KRISIS PT BLUE BIRD Tbk DALAM MEMPERBAIKI REPUTASI PERUSAHAAN (Studi Kasus: Penolakan Transportasi Online). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

MULIANA, MULIANA (2017) PENGARUH STRUKTUR MODAL, PERTUMBUHAN PERUSAHAAN DAN UKURAN PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP NILAI PERUSAHAAN SEKTOR INFRASTRUKTUR DI BEI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUSA, AMIR (2017) POLA PEMBERITAAN PORTAL ONLINE MILIK NEGARA DAN SWASTA (Analisis Framing Entman Pada Pemberitaan Antaranews.com dengan Republika.co.id dan Metrotvnews.com Terkait Aksi Damai 4 November 2016). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

N

NASRIN, NASRIN (2017) REPRESENTASI KONFLIK INTERNAL PARTAI GOLKAR (ANALISIS FRAMING ROBERT ENTMAN PADA PEMBERITAAN KONFLIK PARTAI DI SINDONEWS.COM). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

NOVRIANDI, MUHAMMAD (2017) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN PERAN GENDER TERHADAP MOTIVASI KERJA (Studi Komunikasi Organisasi Pada Pegawai Di Lingkungan Sekretariat Presiden Periode November 2016-April 2017). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

NURMAULIDINA, IRA (2017) STRATEGI RE-BRANDING PT.AVRIST ASSURANCE DALAM MEMBANGUN AWARENESS. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

O

OCTAVIANTI, ANGGRIANI (2017) STRATEGI CUSTOMER RELATIONS FRONTLINER PT BANK MANDIRI (PERSERO) TBK UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN SERVICES EXCELLENCE (STUDI KASUS UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN KANTOR CABANG UTAMA PT BANK MANDIRI (PERSERO) TBK TANGERANG GADING SERPONG). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

P

PALIMBONG, KRISTO PUTRA (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN POLITIK PARTAI PERINDO DALAM MEMBANGUN REPUTASI MENJELANG PEMILU 2019. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

PANIGFAT, ARMAN (2017) STRATEGI NEGOSIASI DAN PROSES KOMUNIKASI POLITIK ANGGOTA DPR REPUBLIK INDONESIA DALAM PENGESAHAN UNDANG-UNDANG MAJELIS PERMUSYAURATAN RAKYAT,DPR REPUBLIK INDONESIA,DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH (UU MD3).(Studi Kasus Walk Out Partai Demokrat). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

PITOYO, AGUS HERU (2017) STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS DIREKTORAT JENDERAL KEKAYAAN NEGARA - KEMENTERIAN KEUANGAN REPUBLIK INDONESIA DALAM MENINGKATKAN CITRA INSTANSI MELALUI MEDIA ONLINE. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

PRADANA, DICKY CIPTA (2017) PEMETAAN POLA-POLA BRAND IDENTITY MELALUI SENSORIS INDERA PENCIUMAN (OLFACTORY) DALAM MEMBANGUN SOCIAL ENGAGEMENT Studi Olfactics Pada Outlet Ritel di Mal-Mal di Jakarta. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASETYO, KURNIAWAN (2017) KOALISI DOMINAN HUMAS SEKRETARIAT JENDERAL DPR-RI DALAM MEWUJUDKAN GOOD GOVERNANCE MELALUI INFORMASI PUBLIK. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

PRATAMA, REZKA JUDITTYA DIAN (2017) STRATEGI PROMOSI TERINTEGRASI DALAM MENDUKUNG PELAYANAN MOBILE APPLICATION OTOCARE PT. ASURANSI ASTRA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRIANGGODO, AJI BANDUNG (2017) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI INSTRUKSIONAL DALAM MENINGKATKAN KOMPETENSI KREATIVITAS KOMUNIKASI VISUAL PESERTA DIDIK IKLAN LAYANAN MASYARAKAT. S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

PRIANGGODO, AJI BANDUNG (2017) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI INSTRUKSIONAL DALAM MENINGKATKAN KOMPETENSI KREATIVITAS KOMUNIKASI VISUAL PESERTA DIDIK IKLAN LAYANAN MASYARAKAT. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRIHATNA, KUSUMAH ARIF (2017) RASIONALISASI MEDIA DIGITAL DALAM PENGEMBANGAN POTENSI PASAR CIRENG SALJU. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRIYANTI, AGNES OCTA (2017) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS BINUS ASO SCHOOL OF ENGINEERING UNTUK MENINGKATKAN STUDENT INTAKE. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PURWANINGSIH, TATIK (2017) PENERAPAN HIERARKI MAKNA DALAM UPAYA MENINGKATKAN PEMAHAMAN DISTRIBUTOR PADA PRODUK PEMURNI AIR BMP 1000. S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

PURWANTI, AGUSTINA (2017) KOMUNIKASI KELUARGA PADA SINGLE PARENTING FAMILY DALAM MEMELIHARA HUBUNGAN SERTA MEMBENTUK KONSEP DIRI ANAK (Studi Kasus Pada Orang Tua Tunggal Yang Memiliki Anak Berusia 6-12 Th Pada Komunitas X). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, TRISNA PRANDAWA (2017) KONSTRUKSI PERAN POLITIK LEMBAGA NEGARA DI MEDIA (Analisis Framing Berita KPK VS Polri Di Kompas.com periode tahun 2015). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

PUTRI, ERNA SUKMANA (2017) HIJAB SEBAGAI GAYA HIDUP PEREMPUAN MUSLIMAH (STUDI FENOMENOLOGI PADA KOMUNITAS ALIYAH HIJABERS DI DAERAH TANGERANG). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

PUTRI, YESSI MARETA ANDARI (2017) REPRESENTASIPERDAMAIANPADA IKLAN COCA-COLA EDISI : COCA-COLA SMALL WORD MACHINES-BRINGING INDIA DAN PAKISTAN TOGETHER DI MEDIA YOUTUBE (STUDI ANALISIS SEMIOTIKA: ROLAND BARTHES). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

R

RADITYO, NIKOLAS BAYU (2017) PENGARUH JARAK KEKUASAAN, KETIDAKPASTIAN DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus PT Chemco Harapan Nusantara Tahun 2015-2016). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

RAHAYU, MUTHIA (2017) MITOLOGI PEREMPUAN KARIER DALAM FILM HIJAB (STUDI ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAT, RULLY RINALDY (2017) STRATEGI EMPLOYEE RELATION DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN EXCELLENT (Studi Kasus PT. Angkasa Pura II Pada Pelayanan Bandar Udara Internasional Soekarno–Hatta Terminal 3). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

REGINA, MARISSA (2017) IDENTITAS, MOTIF, DAN TINDAKAN YOUTUBER DI INDONESIA (Studi Fenomenologi Sosial Alfred Schutz Pada Kreator Konten Youtube). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

RELATAMI, TANTRI (2017) MODEL MANAJEMEN PRODUKSI PROGRAM RRI PRO 3 DALAM MENDORONG PENCIPTAAN NILAI TAMBAH (Studi Kasus pada RRI PRO 3). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

RINTO, FRANS SAHALA MOSHES (2017) WACANA NASIONALISME DI MEDIA SOSIAL (Analisis Wacana Kritis Foucault Dalam #KamiTidakTakut di Twitter). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

ROBIYANTI, RIA RESTINA (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM PENJUAL PRODUK BOLT! (Studi kasus pada PT Internux). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

RUHIMAT, RUHIMAT (2017) KOMUNIKASI ADVOKASI EPISTEMA INSTITUTE DALAM MENDORONG TERBENTUKNYA PERDA MASYARAKAT KASEPUHAN (Studi Kasus Penyiapan Peraturan Daerah Masyarakat Kasepuhan Oleh Epistema Institute). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

RUHIMAT, RUHIMAT (2017) KOMUNIKASI ADVOKASI EPISTEMA INSTITUTE DALAM MENDORONG TERBENTUKNYA PERDA MASYARAKAT KASEPUHAN (Studi Kasus Penyiapan Peraturan Daerah Masyarakat Kasepuhan Oleh Epistema Institute). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

S

SABRINA, STELLA (2017) KREDIBILITAS KOMUNIKATOR POLITIK PARTAI GOLKAR DALAM MENYELESAIKAN KONFLIK INTERNAL PARTAI (Studi Kasus Proses Islah Kepengurusan Partai Golkar Versi Munas Bali dan Munas Jakarta). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

SANTI, SARAH (2017) PERSONALISASI POLITIK DALAM ISI PESAN IKLAN POLITIK (Analisis Framing Gamson dan Modigliani atas Iklan Politik Televisi Aburizal Bakrie). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

SENTOSA, CITRA (2017) KONSTRUKSI KOMUNIKASI LINGKUNGAN TENTANG PENGURANGAN PENGGUNAAN KANTONG PLASTIK BAGI IBU RUMAH TANGGA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEPTIA, RIRIN (2017) KOMUNIKASI ANTARPRIBADI REMAJA YANG MELAKUKAN SEKS PRANIKAH (Studi Kasus pada Remaja yang melakukan seks pranikah di Rumah Belajar JICT Kelurahan Cilincing ). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWAN, IWAN (2017) STRATEGI KOMUNIKASI POLITIK MELALUI MEDIA SOSIAL YOUTUBE DALAM MENINGKATKAN ELEKTABILITAS AHOK. S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

SETIAWAN, JUNAEDI (2017) WACANA POLITIS PIDATO KETUA UMUM PDI PERJUANGAN PADA KONGRES IV DI BALI, 2015. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETYAWATI, FEBE IDA (2017) KARAKTERISTIK PESAN PERSUASI KOMUNIKATOR POLITIK DI AMERIKA SERIKAT DALAM85 FILM SERI SCANDAL. S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

SIDHARTA, VERANUS (2017) PEMASARAN POLITIK PARTAI DEMOKRASI INDONESIA PERJUANGAN PADA PILKADA SURABAYA 2015 (Studi Kasus Pemenangan Pasangan Tri Rismaharini dan Whisnu Sakti Buana). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

SIREGAR, MUHAMMADDIN (2017) PEMBERITAAN PEMBEKUAN PSSI PADA BOLA.LIPUTAN6.COM CRITICAL DISCOURSE ANALYSIS NORMAN FAIRCLOUGH. S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

SRIGANDA, MERCY LONA DARWATY RYNDANG (2017) KOMUNIKASI KEBIJAKAN PUBLIK AMNESTI PAJAK: PEMODELAN SOSIALISASI KEBIJAKAN ERA PEMERINTAHAN PRESIDEN JOKO WIDODO. S2 thesis, universitas mercu buana.

SUBIAKTO, VANIA UTAMIE (2017) PEMBERITAAN PERPANJANGAN IZIN PENYIARAN 10 TAHUN STASIUN TELEVISI DALAM BINGKAI MEDIA (Analisis Framing Gamson and Modigliani Pada Teks Berita Izin Siaran Televisi Swasta Habis Jelang Akhir Tahun Ini Dalam Program Redaksi Pagi TRANS7). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SULAEMAN, DEDE (2017) STRATEGI PROGRAM VOCATIONAL SCHOOL SEBAGAI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (Studi Kasus: Djarum Foundation). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

SULISTYAWAN, RUDY (2017) KOMUNIKASI EKSTERNAL PROGRAM CONSULTANT DENGAN KLIEN DALAM UPAYA MENINGKATKAN MINAT KLIEN DI PT. DIRECT LANGUAGE SOLUTIONS (DIRECT ENGLISH) JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

SUMARNI, MIMI (2017) STRATEGI KOMUNIKASI INTERNAL DALAM MENDESAIN ULANG BUDAYA PERUSAHAAN (STUDY KASUS DI RUMAH SAKIT BAKTI TIMAH PANGKALPINANG). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

SUMBODO, YAMA PRADHANA (2017) DINAMIKA KOMUNIKASI KELOMPOK UNTUK MEMPERTAHANKAN PROGRAM ACARA DAKWAH DI TELEVISI (Studi Kasus Komunikasi Kelompok Produksi Program Khazanah di Trans7). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SURYAWAN, BAMBANG PARIKESIT HINU (2017) TATA KELOLA KOMUNIKASI DIGITAL DALAM MENDORONG PENCIPTAAN NILAI TAMBAH PROGRAM SIARAN RADIO (Studi Kasus di 89.60 FM IRadio Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

SUSANA, SUSANA (2017) STRATEGI KREATIF PROMOSI PROGRAM TRANS 7 UNTUK MENDAPATKAN PENGIKLAN (Studi Kasus Pada Program Prime Time On The Spot Trans 7). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUSANTO, ROFIAN DEDI (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. BANK CENTRAL ASIA, TBK. UNTUK MENINGKATKAN KEPEMILIKAN "SOLUSI BCA" OLEH NASABAH (Studi Kasus Personal Selling oleh Marketing Officer BCA KCU Thamrin, Jakarta Pusat). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

SUSENO, ARI (2017) MAKNA KEKERASAN, KEKUASAAN DAN AMBISI (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce Film The Raid 2 Berandal). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SUSILAWATI, SUSILAWATI (2017) PENGARUH CORE COMMUNICATION SKILLS, MANAGERIAL COMMUNICATION SKILLS, DAN CORPORATE COMMUNICATION SKILLS TERHADAP EFFECTIVE INTERNAL COMMUNICATION (STUDI SOSIALISASI BUDAYA PERUSAHAAN OLEH CHAIRMAN MNC GROUP HARY TANOESOEDIBJO). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

SUSWANTO, BUDI (2017) ANALISIS ALIRAN INFORMASI KOMUNIKASI INTERNAL DALAM IMPLEMENTASI MOBILE WORKING PADA PERUSAHAAN MEDIA PENYEDIA KONTEN INTERNAL MAGAZINE Studi Kasus di PT Tanair Media Seruni. S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

T

TALLUTA, NOVI ELISABETH (2017) KONSTRUKSI REALITAS BERITA PENCITRAAN AHOK PADA MEDIA ONLINE CNNINDONESIA.COM MENJELANG PEMILIHAN GUBERNUR DKI JAKARTA TAHUN 2017. S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

TOMIA, ASRIYADI (2017) STRATEGI PESAN DAN MEDIA POLITIK PARTAI GOLONGAN KARYA DALAM MEMENANGKAN PILKADA SERENTAK 2017 (Studi Kasus Pasangan RAMA Pada Pilkada Kabupaten Buru 2017). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

TRIAMARSHIDA, RATU (2017) STRATEGI BRAND IDENTITY MELALUI KEGIATAN MARKETING COMMUNICATION PADA HOTEL ARTOTEL INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

TRIYANI, ANIEK (2017) FRAMING PEMBERITAAN REKLAMASI TELUK JAKARTA DI METROTVNEWS.COM DAN VIVA.CO.ID EDISI APRIL 2016 (Analisis Framing Zhongdang Pan dan Gerald M. Kosicki). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Tomeng, Stefanus (2017) ETIKA KOMUNIKASI POLITIK BASUKI TJAHAJA PURNAMA (AHOK) DALAM BINGKAI RETORIKA DIALEKTIK (Analisis Framing Program Mata Najwa di Metro TV). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

U

USNODO, ISNO (2017) IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DAN MOTIVASI KERJA DALAM MEMBANGUN GOOD GOVERMENT GOVERNANCE (Studi Deskriptif Kualitatif pada Unit Pelaksana Teknis Taman Margasatwa Ragunan). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

UTAMI, SULASTRI (2017) PERAN KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI PEMILIK JASA DAN PEMILIK BRAND DALAM MEMBANGUN KOMITMEN BERSAMA DI INDUSTRI MANUFACTURE KOSMETIKA (Studi Kasus di PT Cedefindo Martha Tilaar Group). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WIDIARGO, ANTONIUS EDI (2017) DINAMIKA KOMUNIKASI MAHASISWA TUGAS AKHIR MELALUI WHATSAPP MESSENGER (Studi Kasus Di Program Studi Animasi Politeknik Negeri Media Kreatif, Jakarta). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

WIDIARGO, ANTONIUS EDI (2017) DINAMIKA KOMUNIKASI MAHASISWA TUGAS AKHIR MELALUI WHATSAPP MESSENGER (Studi Kasus Di Program Studi Animasi Politeknik Negeri Media Kreatif, Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

WINARSIH, IYUN (2017) INTEPRETASI KHALAYAK TERHADAP EKUITAS MEREK PRODUK POLO MELALUI MEDIA POSTER. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WULANDARI, NUKE (2017) PEMAKNAAN ASI PADA IKLAN SUSU FORMULA S26 PROCAL GOLD VERSI JADIKAN PINTARNYA BERSINAR (Analisis Semiotika Roland Barthes). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Wiharsi, Cecilia Gandes Purbandini (2017) INTERPRETASI GENERASI MILENIAL ATAS PESAN TSUNAMI INFORMASI DAN SARING SEBELUM SHARING MELALUI AKUN INSTAGRAM @HARIANKOMPAS. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Y

YAKUB, SYUKUR (2017) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN POLITIK DALAM PEMILIHAN KEPALA DAERAH DKI JAKARTA 2017 (Studi Kasus Kekalahan Pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YANTO, BUDI (2017) KOMUNIKASI PEMASARAN POLITIK PASANGAN CHOIRUL HUDA DAN HAIDIR DALAM MEMENANGI PILKADA SERENTAK TAHUN 2015 DI KABUPATEN MUKOMUKO PROVINSI BENGKULU. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

YUNISA, SISCA (2017) PENGARUH TONTONAN DRAMA PERCINTAAN DAN TONTONAN GAME VARIETY SHOW KOREA SELATAN TERHADAP PENGGUNAAN BAHASA KOREA DALAM INTERAKSI REMAJA INDONESIA (SUATU STUDI TERHADAP SISWA KOREAN CULTURAL CENTER, EQUITY TOWER JAKARTA). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Z

ZULHEFI, ZULHEFI (2017) KOMUNIKASI PEMASARAN POLITIK PARTAI GERAKAN INDONESIA RAYA PADA PEMILU 2014. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

This list was generated on Tue Apr 16 07:35:52 2024 WIB.