PENGARUH PERSONAL SELLING DAN SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH PODOMORO UNIVERSITY

LIESTIYANI, SOVIE (2017) PENGARUH PERSONAL SELLING DAN SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH PODOMORO UNIVERSITY. S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (302kB) | Preview
[img]
Preview
Text (COVER)
Hal Cover.pdf

Download (256kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (247kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (519kB)
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (335kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (636kB)
[img] Text (BAB V)
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (129kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (717kB)

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh timbul fenomena banyaknya jumlah perguruan tinggi swasta yang ada di Indonesia khususnya Jakarta telah membuat perguruan tinggi bersaing untuk meningkatkan jumlah mahasiswa sesuai dengan target yang ditetapkan. Salah satu cara adalah menggunakan sarana promosi yang tepat melalui personal selling dan sales promotion terhadap keputusan mahasiswa memilih Podomoro University. Penelitian ini dilakukan pada mahasiswa baru Podomoro University dengan sample sejumlah 122 orang. Variabel yang digunakan pada penelitian ini adalah personal selling, sales promotion, dan keputusan pembelian. Variabel personal selling dinotasikan sebagai variabel X1, variabel sales promotion dinotasikan sebagai variabel X2, sedangkan variabel keputusan pembelian dinotasikan sebagai variabel Y. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa semakin tinggi personal selling maka semakin tinggi keputusan mahasiswa memilih Podomoro University, semakin tinggi sales promotion maka semakin tinggi keputusan mahasiswa memilih Podomoro University, dan secara bersama-sama semakin tinggi personal selling dan sales promotion maka semakin tinggi keputusan mahasiswa memilih Podomoro University

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-552-17-072
Call Number: 52/CMC/2017/006
NIM/NIDN Creators: 55214120020
Uncontrolled Keywords: Corporate and Marketing Communications, CORCOM
Subjects: ?? 302.2 ??
Divisions: Pascasarjana > Magister Ilmu Komunikasi
Depositing User: Rokhyudi
Date Deposited: 24 Oct 2017 07:18
Last Modified: 21 Jun 2022 04:22
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/39283

Actions (login required)

View Item View Item