Items where Division is "Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran" and Year is 2019

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items: 139.

A

AFRIYANDI, AFRIYANDI (2019) PERANCANGAN PRODUKSI PESAN (COPYWRITER) CLICK CORNER MUSIC CAF? DI MEDIA INSTAGRAM TAHUN 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AINI, NUR (2019) REPRESENTASI SEHAT TERHADAP IKLAN SUSU BENDERA EDISI RAMADHAN 1438 H DI TELEVISI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALIFAH, ANANDA RIZKI NUR (2019) ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PENGGUNAAN GRAB REWARDS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMANDA, GABRIELLA CHRIST AJENG OCTA (2019) PENGARUH PROGRAM GATHERING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN APLIKASI KIOSON (Survey pada Mitra KCP area Depok). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMIN, CHAIR (2019) STRATEGI PERSONAL SELLING DALAM MENINGKATAKAN OMSET STORE MANZONE MALL LIVING WORLD ALAM SUTERA TANGERANG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMIN, CHAIR (2019) STRATEGI PERSONAL SELLING DALAM MENINGKATAKAN OMSET STORE MANZONE MALL LIVING WORLD ALAM SUTERA TANGERANG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDINI, DARA AYU (2019) PENGARUH TERPAAN IKLAN AXIS IRITOLOGY NO 54 (GANTENG DIKIT CEKREK) DI YOUTUBE TERHADAP MINAT BELI KHALAYAK (Survey terhadap siswa-siswi SMK Letris Indonesia). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDINI, HERA (2019) STRATEGI MENINGKATKAN BRAND ENGAGEMENT SERTA MATRAS INDONESIA (PT. DAP) MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM STUDI KASUS (@sertamattressid). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDINI, HERA (2019) STRATEGI MENINGKATKAN BRAND ENGAGEMENT SERTA MATRAS INDONESIA (PT. DAP) MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM STUDI KASUS (@sertamattressid). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDRI, ANDRI (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK KARTU KREDIT MOTION CARD BANK MNC INTERNATIONAL TBK PADA TAHUN 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGGRAINI, SITI NOVI (2019) PEMBUATAN CREATIVE PROMOTION UMKM “CUMI CRISPY” DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANNISA, SYZKIA AGHNIA NUR (2019) PERANCANGAN ACCOUNT MANAGEMENT KONTEN DIGITAL MARKETING PADA MEDIA FACEBOOK DAN INSTAGRAM ES TELER 77 UNTUK MENINGKATKAN USER ENGAGEMENT PADA PERIODE JANUARI - JUNI 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

APRIANI, MELISA (2019) INTERPRETASI KHALAYAK PADA IKLAN TVC RAMAYANA VERSI RAMADHAN 2018 KERENLAHIRBATIN (Analisis Resepsi Iklan TVC Ramayana Versi Ramadhan 2018 #KerenLahirBatin). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AQUESTIN, FRIESLY (2019) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK PADA ISI IKLAN TVC BUKALAPAK EDISI TAHUN BARU IMLEK VERSI IBU LINDA (Analisis Resepsi Iklan TVC Bukalapak edisi Tahun Baru Imlek Versi Ibu Linda). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARISKA, PUTRI (2019) MITOLOGI SELEBGRAM DALAM IKLAN JADI TERKENAL DIMULAI DARI TOKOPEDIA (Analisis Semiotika Rholand Barthes). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARIYANTO, WAHYU (2019) REPRESENTASI CITRA PEREMPUAN MUSLIMAH DALAM IKLAN PRODUK SARIAYU HAIR CARE SERIES VERSI BEBAS BERHIJAB (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES PADA IKLAN SARIAYU HIJAB HAIR CARE SERIES VERSI BEBAS BERHIJAB). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

ARLIANI, RAGIL PUTRI (2019) STRATEGI PROMOSI PROGRAM HAJATAN (Hadiah Kejutan) BANK DKI PADA PEGAWAI NEGERI SIPIL DI WALIKOTA JAKARTA SELATAN DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA BROSUR DAN POSTER. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

B

BARLY, MUHAMMAD (2019) PERANCANGAN CREATIVE DIRECTOR CLICK CORNER MUSIC CAFE DI MEDIA INSTAGRAM TAHUN 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BILLY, JOHANNES (2019) PERANCANGAN DAN PRODUKSI KONTEN KREATIF MEDIA DARING UNTUK PROMOSI DUTA PARFUME. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BUDIMAN, ADITYA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI DALAM PENDIDIKAN TERHADAP ANAK-ANAK UNTUK MEMBANGUN AWARENESS ANTI KORUPSI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BUDIYARTI, RESA SITI (2019) PENGARUH TERPAAN IKLAN TV SUSU SGM EXPLOR VERSI JADIKAN DUNIA SAHABATNYA BERANI BERCERITA DISEKOLAH TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survei pada IRT yang punya balita anak usia 1-3 th di daerah Rawa Buaya). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

C

CAHYANINGSIH, ELZA NUR (2019) INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI (Studi Kasus Instagram Sebagai Media Promosi Oleh Butik The Molism pada Tahun 2017). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

CAMAZAN, RAFLY ZANUAR (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN REDLINK TOUR & TRAVEL (Pt Rekreasidunia Lintas Khatulistiwa) DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN PERIODE 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

CHANDRA, CHANDRA (2019) PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER CHELSEA ISLAN PADA IKLAN CAPTURE THE REAL YOU TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI JAKARTA PADA PRODUK OPPO F5 (Survei Terhadap Pengguna Aktif Media Sosial di Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

CHRISTINA, APOLONIA ANNA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PROGRAM LIGA 1 GOJEK TRAVELOKA 2017 DALAM MEMPEROLEH SPONSOR DAN PENGIKLAN DI TVONE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

DANIEL, DANIEL (2019) PROMOSI ALBUSMIN MELALUI FACEBOOK ADS DALAM MENCIPTAKAN AWARENESS (Studi Kasus Pada PT. PHAROS INDONESIA tahun 2018). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DANIEL, DANIEL (2019) PROMOSI ALBUSMIN MELALUI FACEBOOK ADS DALAM MENCIPTAKAN AWARENESS (Studi Kasus Pada PT. PHAROS INDONESIA tahun 2018). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DAWUR, MARSELINUS (2019) PENGARUH IKLAN TELEVISI PESONA INDONESIA BERWISATA KE PULAU KOMODO TERHADAP MINAT BERWISATA STUDI EKSPALANATIF KUANTITATIF TERHADAP MINAT BERWISATA MAHASISWA PENCINTA ALAM SWATALA UNIVERSITAS MERCU BUANA KAMPUS B BEKASI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DEWI, RINI LAKMITA (2019) STRATEGI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Kasus Pada Pt. Dunia Makmur Jaya Jakarta Barat Tahun 2016). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DIANTORO, ARI (2019) EFEKTIVITAS IKLAN ONLINE DI INSTAGRAM PADA BRAND TORCH DENGAN PENDEKATAN EPIC MODEL (Studi Pada Followers Instagram Torch). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DIDI, DIDI (2019) PENGARUH KEAHLIAN WIRANIAGA(PERSONAL SELLING) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey Pengunjung Pameran Indocomtech 2017 yang membeli laptop ASUS). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

E

EDY, NUGROHO PRANOTO (2019) PENGARUH BRAND LOYALTY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN HOTEL AMARIS 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

EKAWATI, SINTA (2019) ANALISIS DIGITAL MARKETING DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS OLEH PT. DAPUR BERRY INDONESIA (Berrykitchen) PERIODE 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ENAS, RENATA EMILIA (2019) STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PT SOONPOH TECHNOLOGIES DALAM MEMPERTAHANKAN HUBUNGAN TERHADAP KLIEN LOYAL 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ERWIN, ERWIN (2019) PERANCANGAN PROMOSI ONLINE DAN EVENT BLOGGER RESTORAN LA CUCINA UNTUK PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FAKHRUNNISA, FAKHRUNNISA (2019) IMPLEMENTASI PERSONAL SELLING PRODUK MODEM MOBILE WIFI BOLT 4G LTE (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Pt. Internux). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FARHANING, INAS (2019) MAKNA KOMITMEN DALAM SIMBOL IKLAN JD ID VERSI DIJAMIN ORI DI MEDIA TELEVISI (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FATHURRAKHMAN, MUHAMMAD (2019) MONITORING, EVALUASI SERTA SEARCH ENGINE OPTIMIZATION DALAM RANGKA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MEDIA ONLINE FIRAR.ID. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FIRMANSYAH, ANDRI (2019) STRATEGI KOMUNIKASI DAAI TV DALAM MENYEBARKAN BUDAYA KEBAIKAN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FIRMANSYAH, RIFKY (2019) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN MCDONALDS GRATIS 2PCS AYAM UNTUK PEMESANAN MELALUI APLIKASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN(Survey Pegawai BPJS Kesehatan Kantor Pusat). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FRANSISKA, FRANSISKA (2019) PELAKSANAAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU (IMC) PRODUK VIDEOTRON DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI PT. METRA DIGITAL MEDIA TAHUN 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

G

GANEFI, ALFIAN PUTRA (2019) STRATEGI PROMOSI PRODUK KING KOIL (PT.DAP) MELALUI SOCIAL MEDIA INSTAGRAM DALAM MEMPERTAHANKAN BRAND IMAGE (@kingkoil_id) 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

GITAPRAWASTI, POPPY ROSARI (2019) ANALISA STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BUSINESS-TOBUSINESS PHILIPINES DEPARTMENT OF TOURISM DALAM PROMOSI PARIWISATA FILIPINA DI INDONESIA TAHUN 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

GUNAWAN, CHANDRA NURWANSYAH (2019) MAKNA PESAN IKLAN WULING CONFERO S TAHUN 2017 VERSI COMING SOON DI TELEVISI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HAIRIYAH, HAIRIYAH (2019) PROMOSI PROGRAM PENYIMPANAN DARAH TALI PUSAT PT PRODIA STEMCELL INDONESIA TAHUN 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARTOYO, YOHANES (2019) PELAKSANAAN DAN EVALUASI EVENT PAMERAN SEKOLAH BINA BANGSA PANTAI INDAH KAPUK DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HENRIKA, CINDY (2019) INTERPRETASI KHALAYAK TERHADAP EKSPLOITASI TUBUH PEREMPUAN DALAM IKLAN FRESTEA VERSI MY BODY DENGAN MENGGUNAKAN ANALISIS RESEPSI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERMAWATI, LUKI (2019) AKTIVITAS PROMOSI PROGRAM LAYANAN SATU ATAP PT. BANK PANIN DUBAI SYARIAH TBK DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH TABUNGAN HAJI TAHUN 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERSANDI, RIDWAN (2019) MAKNA HIPERREALITY IKLAN TVC CADBURY FIVE STAR 2018 VERSI "RASANYA BISA HANYUTKAN DIRI". S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERTIYANTI, TANTY (2019) AKTIVITAS PERSONAL SELLING PADA PT. MASAGI TEKNO DELAPAN DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERYADI, GINA SALSABILA (2019) STRATEGI PROMOSI LOYALTY PROGRAM MY PERTAMINA YANG DILAKUKAN OLEH PT PERTAMINA (PERSERO) TAHUN 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYAH, ROHMAH (2019) STRATEGI PELAYANAN CUSTOMER SERVICE DALAM MENANGANI KOMPLAIN NASABAH PADA SALAH SATU BANK SWASTA NASIONAL KP SUDIRMAN TAHUN 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

ILMANIA, PUTRI LUTFI (2019) IMPLEMENTASI STRATEGI PROMOSI BANK PERMATA BINTARO UNTUK MEMPERKENALKAN PRODUK PERMATA TABUNGAN BEBAS TAHUN 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

INDRASARI, AULIA FITRI (2019) PENGARUH TERPAAN IKLAN TELEVISI EMANG CINCAI BUKALAPAK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survey Karyawan di Wisma Hayam Wuruk). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IRWANTO, TRY (2019) PENGARUH DESAIN KEMASAN BOTOL AQUA 750ML CLICK N GO VERSI ANIMASI 2D ADA AQUA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Survei pada Generasi Millenials di Jakarta Selatan). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

J

JOSEF, NICKOLAS (2019) PERENCANAAN KREATIF DAN PRODUKSI VIDEO IKLAN WARALABA KULINER PASTA KANGEN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

JUSUF, ANDI HERLINA M. (2019) AKTIVITAS BAURAN PROMOSI UNIT USAHA SYARIAH PT BANK PERMATA TBK (Studi Deskriptif Kualitatif Eksekusi Co-Branding Dan Sponsorship Permatabank Syariah Dengan Persib 2017-2018). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KHOIRUNISA, ANIS (2019) AKTIVITAS PROMOSI PARIWISATA PULAU PAHAWANG KABUPATEN PESAWARAN LAMPUNG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIA, RACHMAT (2019) PENGARUH BRAND AMBASSADOR VALENTINO ROSSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA TAHUN 2017 (Survei Pada Pengguna Sepeda Motor Yamaha Di Kota Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIAWAN, DEDE FITRADI (2019) STRATEGI SALES PROMOSI PERUSAHAAN TELKOMSEL PADA APLIKASI DIGITAL MYTELKOMSEL TAHUN 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIAWAN, MOHAMMAD ICHWAN (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DAZZLE AND ANGEL DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PERIODE 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LESTARI, SRI (2019) MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK SUPLEMEN SEA QUILL (Survei Pada Pengunjung Guardian Bintaro Plaza). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LOIS, VEVILIA (2019) PENGARUH TERPAAN IKLAN TRAVELOKA VERSI DARI MONOTON JADI MAU SERU-SERUAN TERHADAP TINDAKAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK LIBURAN (Survei Pada Kepala Keluarga Dan Juga Karyawan Di Jakarta Barat). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LUTFIANSYAH, LUTFIANSYAH (2019) PENGARUH TERPAAN IKLAN TELEVISI BUKALAPAK VERSI NEGO CINCAI TERHADAP MINAT BELI PRODUK FASHION PADA KARYAWATI DI JAKARTA BARAT (Survey Pada Karyawati Perkantoran Ruko Tomang Tol). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MAGHVERA, LAILA (2019) STRATEGI CONTENT MARKETING PADA SOCIAL MEDIA PERUSAHAAN JASA VIRTUAL OFFICE DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MANGGALA, CITRA (2019) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN FRONTLINER TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SINARMAS KCU THAMRIN DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUFIDAH, GINA FARIDA (2019) PENGARUH KEGIATAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA PT. APLIKASI KARYA ANAK BANGSA (GO-JEK INDONESIA). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUHAMAD, WISNU (2019) STRATEGI PROMOSI PT. ONDA SHUNLEE INDONESIA (LE CHATEAU LIVING) MELALUI INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PERIODE TAHUN 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUTAWALLY, ZAKY (2019) AKTIVITAS PROMOSI WARUNK UPNORMAL DEPOK MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN DI TAHUN 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NADAPDAP, ANGEL VERINA (2019) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SHOPEE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NARDI, NARDI (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. MULTIROYAL NUSAJAYA GUNA MENINGKATKAN PENYEWA APARTEMENT PADA TAHUN 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NINGSIH, TRI (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MEDIA DIGITAL KUMPARAN.COM UNTUK MENJARING PEMBACA PADA TAHUN 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVI, NOVI (2019) STRATEGI PROMOSI EVENT MALL KARAWANG CENTRAL PLAZA DALAM MENINGKATKAN PENGUNJUNG TAHUN 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVI, NOVI (2019) STRATEGI PROMOSI EVENT MALL KARAWANG CENTRAL PLAZA DALAM MENINGKATKAN PENGUNJUNG TAHUN 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVRIANDI, ADITYA DHARMA (2019) ANALISIS PERENCANAAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KECAP MANIS CAP BANGO PERIODE JANUARI - DESEMBER 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NUGROHO, BAGUS ADITYA (2019) STRATEGI PROMOSI APARTEMEN PLUIT RESIDENSEAS MELALUI MEDIA SOSIAL FACEBOOK DAN INSTAGRAM UPAYA MENDORONG KEPUTUSAN PEMBELIAN CALON KONSUMEN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURHAYATI, SHINTA (2019) PERENCANAAN STRATEGI PROMOSI IKLAN WARALABA KULINER PASTA KANGEN PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURHIKMAH, NURHIKMAH (2019) POLA PENGGALIAN INFORMASI ASISTEN RUMAH TANGGA DI JAKARTA BARAT PADA TAHUN 2018 (Studi Kasus Penggunaan Aplikasi Transportasi Online dalam Mempermudah Tugas Harian). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURSASIH, RANI (2019) INTERPRETASI PEREMPUAN JAKARTA PADA ISI IKLAN BRAND MAKEUP KOREA PONY EFFECT THAT GIRL: HOLIDAY SPECIAL EDITION. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PAMUNGKAS, FERDIKA RIAN (2019) PENGARUH POTONGAN HARGA PADA PROMOSI ILOVEJCO TERHADAP MINAT BELI MASYARAKAT URBAN JAKARTA BARAT (Survey Pada Penduduk Rw 4, Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PARIDAH, SITI (2019) PERAN CUSTOMER SERVICE PLASA TELKOM DALAM MENANGANI KELUHAN DAN MENJAGA LOYALITAS PELANGGAN INDIHOME DI PT TELKOM WILAYAH TELKOM JAKARTA PUSAT. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PAULA, DAVID (2019) PENGARUH TERPAAN IKLAN MEDIA LUAR RUANG AKULAKU TERHADAP BRAND AWARENESS MASYARAKAT DI JAKARTA PADA AKULAKU. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERDANA, ARIESTI PUTRI (2019) STRATEGI PROMO OFF AIR “MAHABHARATA KEMBALI” DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE ANTV. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERTIWI, ANNISA PUSPA (2019) PENGGAMBARAN RELATIONSHIP DALAM IKLAN (Analisis Semiotika Ferdinand De Saussure Iklan Digital Virtual Reality (VR) Kosmetik Innisfree versi Someday in Jeju). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

PERTIWI, GALIH ANIS (2019) STRATEGI EVENT MARKETING UNTUK MENJAGA LOYALITAS PENDENGAR RADIO (Studi Kasus Event Twitkustik di Radio RDI Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASETYA, AGUSTINUS SIGIT (2019) PENERAPAN CREATIVE PLACEMENT SEBAGAI ALTERNATIF MEDIA IKLAN DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN PROGRAM ACARA (Studi Kasus pada Program Acara Kick Andy di Metro Tv). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASTIKA, AYU NURUL (2019) AKTIVITAS PERSONAL SELLING D ELEGANCE CLINIC UNTUK MENARIK MINAT KONSUMEN TAHUN 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATAMA, GILANG PUTRA (2019) PENERAPAN CRM DI DALAM PT. GOJEK INDONESIA (Periode Januari-Juni 2017 Wilayah Jabodetabek). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRIMASTUTI, RENATA (2019) SIMBOLISASI PARODY TIRUAN MIRIP JOKOWI DALAM IKLAN SHOPEE VERSI ?SEPEDAHNYA MANA?? (Analisis Semiotika Roland Barthes). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, MUHAMMAD GERRY AKBAR NOVALINDA (2019) PENERAPAN BRAND ACTIVATION PT INDOSTATIONERY RETAIL UTAMA MELALUI IN STORE ACTIVATION UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PERIODE SEPTEMBER-NOVEMBER 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, STEVANUS FEBRIAN (2019) INTERPRETASI KHALAYAK TERHADAP IKLAN ROKOK MAGNUM (Analisis Resepsi Iklan Rokok Magnum versi Mantapkan Langkah). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, DINDA NADYA (2019) PENGARUH ISI PESAN PROMOSI AIRY INDONESIA MELALUI MEDIA SOSIAL TWITTER TERHADAP BRAND AWARENESS KOMUNITAS TRAVELLER KASKUS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RADITYA, MANESA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN APLIKASI NETZME UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS TAHUN 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHASIA, ROSALINA RAHAYU (2019) IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM PENCAPAIAN TARGET PENJUALAN PERIODE 2017 (Studi Kasus) DI PT. AMBIENT DIGITAL INDONESIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAKLY, INTAN YAUMI (2019) STRATEGI PROMOSI WORD OF MOUTH SLEEPLESS OWL UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAN, RAKA (2019) STRATEGI KONTEN NIVEA MEN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN CUSTOMER ENGAGEMENT (STUDI KASUS BRAND NIVEA MEN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAN, RIYAN AGMA (2019) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (eWOM) DI INSTAGRAM TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA RESTORAN RICHEESE FACTORY. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHANTI, CYNTHIA PUTRI (2019) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER AFGAN DALAM TVC KOPI GOOD DAY ORIGINALE CAPPUCINO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Survey Pada Komunitas Fans Club Afgan di Tangerang). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RASOOL, HASSAN (2019) STRATEGI PROMOSI CLICK CORNER MUSIC CAF? MELALUI SOCIAL MEDIA INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DI TAHUN 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

REASDI, MOHAMMAD GHOZI (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA PERIKLANAN DAN PERSONAL SELLING DALAM INDUSTRI REAL ESTATE & PROPERTI (Studi Deskriptif Pt. Karyatama Anugerah Lestari Periode 2017). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

REVIANDA, UTARI (2019) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA PENGGUNA JENIUS (Survei pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana Kampus Menteng & Meruya Jakarta Jurusan Public Relation dan Marcomm Angkatan 2017 – 2018). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIZA, NILA KURNIA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PROGRAM ACARA “MENUJU ISTANA” SEBAGAI PROGRAM PENUNJANG EVENT PEMILIHAN PRESIDEN 2019 DI TVONE DALAM MENARIK PENGIKLAN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIZAL, ICHSAN NUR (2019) STRATEGI EVENT UNTUK MENINGKATKAN PENGUNJUNG PUSAT BELANJA STUDI KASUS EVENT MAGICAL NIGHT SALE PURI INDAH DI TAHUN 2016. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROMANZAH, ILHAM (2019) STRATEGI PERENCANAAN PROMOSI FIRAR.ID UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARNESS FIRAR.ID. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RUBBI, RUBBI (2019) STRATEGI PERSONAL SELLING PT. ADMINISTRASI MEDIKA (ADMEDIKA) DALAM MERAIH PANGSA PASAR ASURANSI INDONESIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SABRINA, IMTIHANA (2019) ANALISA FAKTOR - FAKTOR KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK RUBYLICIOUS DI INSTAGRAM PADA FOLLOWERS RUBYLICIOUS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, SUSY ANDHIKA (2019) PENGARUH IKLAN TELEVISI WARDAH VERSI “EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM COLOUR YOUR LIFE RALINE SHAH & ZASKIA SUNGKAR TAHUN 2018” TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Korelasional Pada Mahasiswi Fikom S1 Regular-2 Universitas Mercu Buana Meruya Jakarta Tahun 2018). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SASMITA, RIZKY BENNY (2019) REPRESENTASI POLA ASUH IBU DALAM IKLAN DANCOW DAN SGM DALAM MEMPERINGATI HARI IBU (Analisis Semiotika Iklan Menurut Teori Roland Barthes). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEPTILIANI, ERNA (2019) PENGARUH IKLAN TELEVISI JD.ID VERSI AWAS KENA TIPU SMARTPHONE PALSU TERHADAP BRAND AWARENESS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SESADRI, SESADRI (2019) PENDEKATAN PERSONAL SELLING AGEN PEMASARAN PRODUK ASURANSI JIWA DALAM USAHANYA MENDAPATKAN NASABAH PADA TAHUN 2017 (Studi Kasus terhadap Agen Pemasaran Asuransi Jiwa dari Salah Satu Kantor Pemasaran Mandiri di Jakarta Selatan). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAJI, DEDI (2019) SOCIAL ENGAGEMENT MAKE OVER COSMETICS MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWATI, LESI (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PROGRAM ACARA BROWNIS DI TRANS TV DALAM MENINGKATKAN RATING DAN SHARE SERTA PENJUALAN (Periode : Januari - Maret 2018). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SISWANTO, DWI YAN (2019) PENGARUH MERCHANDISE DISPLAY TERHADAP MINAT BELI PENGUNJUNG GIORDANO MALL GRAND INDONESIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SISWANTO, DWI YAN (2019) PENGARUH MERCHANDISE DISPLAY TERHADAP MINAT BELI PENGUNJUNG GIORDANO MALL GRAND INDONESIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUCI, SRI APTARI (2019) AKTIVITAS BRAND ACTIVATION BEST DENKI MELALUI EVENT MEGA ROADSHOW PERIODE JUNI DESEMBER 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUKMAWATI, ELITA (2019) FENOMENA MOMPRENEUR DI ERA DIGITAL DAN EKSISTENSINYA DI MEDIA SOSIAL FACEBOOK DAN INSTAGRAM (Studi Kasus Pada Komunitas Jakarta Mom Business Creative). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUMINAR, YUSTI KURNIA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CANON PHOTO MARATHON DALAM MENGOKOHKAN BRAND IMAGE PADA KONSUMEN (Studi Kasus Canon, PT Datascrip Periode 2016). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUNANDAR, DONY ARIS (2019) STRATEGI CUSTOMER RETENTION UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PT. OPTIK TUNGGAL SEMPURNA TAHUN 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUNDORO, SOLAKHUDIN AHMAD (2019) IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BOGOR TRADE MALL TAHUN 2018 UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PENGUNJUNG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

T

TRIANTO, DEDI (2019) CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING PT. REPEX PERDANA INTERNATIONAL (FEDEX EXPRESS) DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN TAHUN 2019. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

U

ULAMA, RAFLY ALIF (2019) IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK JASA KPR BTN IB DI BANK TABUNGAN NEGARA SYARIAH JAKARTA HARMONI TAHUN 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ULFA, NURUL SAMSIAH (2019) INTERPRETASI AUDIENCE PADA ENDORSER ARTIS KOREA DALAM IKLAN TV (Analisis Resepsi Komunitas Pecinta Kopi Noesantara tentang Penggunaan Endorser Artis Korea dalam Iklan. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

UMAYAH, SITI (2019) STRATEGI CUSTOMER RETENTION MARKETING PT.ELKEN INDONESIA DALAM MEMPERTAHANKAN PELANGGAN TAHUN 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

UTAMI, ROSI PRATIWI (2019) IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU 21 CINEPLEX DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN MEMBELI TIKET ONLINE M-TIX TAHUN 2019 (Studi Deskriptif Kualitatif Pada M-Tix Tiket Online 21 Cineplex). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

V

VIRDIANTO, ARVIAN (2019) STRATEGI PERSONAL SELLING MENGGUNAKAN QR CODE SEBAGAI TEKNOLOGI KOMUNIKASI UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PT MERCURY GOOSPERY INDONESIA PERIODE JANUARI-JULI 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WAHYUDI, AGUNG TRI (2019) EFEKTIVITAS ISI PESAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEMPENGARUHI MINAT BELI FOLLOWERS INSTAGRAM PEMPEK LADAS (Survey pada Followers Media Sosial Instagram @pempekladas pada Bulan Oktober 2018). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WANDI, WANDI (2019) ANALISIS PENGARUH SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION PADA TOKO ONLINE ZALORA (Survei pada Konsumen Pekerja Kantoran di Gedung Griya Sinta, Jalan Tomang Raya - Jakarta Barat). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WICAKSONO, RAKA MANTIK (2019) PROGRAM PROMOSI HASIL PETANI KOPI RAKYAT MELALUI EVENT FEST COJAKBAR NGUSIL BERISIK PERAN CREATIVE DIRECT DALAM EVENT. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIJAYANTI, PUTRI (2019) PERENCANAAN STRATEGI PERSONAL SELLING PT GERINDO JAYA DALAM USAHA MENINGKATKAN PENJUALAN LANGSUNG (Periode Januari - Juni 2018). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WULAN, LINTANG NAWANG (2019) STRATEGI PROMOSI DINAS PARIWISATA KABUPATEN LEBAK DALAM UPAYA MENIGKATKAN JUMLAH WISATAWAN DI KAMPUNG SUKU BADUY TAHUN 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WULANDARI, CATUR (2019) PENGARUH TERPAAN TAGLINE HALAL PADA RANGKAIAN PRODUK WARDAH VERSI WARDAH HALAL DARI AWAL DALAM IKLAN TVC TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS (Studi Pada Kalangan Mahasiswa Universitas Mercubuana). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WULANDARI, DIAN (2019) EVENT MARKETING SEBAGAI BAURAN PROMOSI LA SENZA DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA EVENT SEXY NEW YEAR PARTY TAHUN 2018). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YUANSYAH, RIZKY (2019) PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER PEVITA PEARCE TERHADAP BRAND AWARNESS E-COMMERCE ZILINGO INDONESIA (Survey pada Karyawan PT.PP Properti.Tbk). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YULIANA, YULIANA (2019) AKTIVITAS PERSONAL SELLING AGEN ASURANSI DALAM MENGKOMUNIKASIKAN PRODUK ASURANSI JIWA TAHUN 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUSANDI, ARIEF (2019) MAKNA SINKRETISME DALAM IKLAN SPRITE VERSI MITOS VS KENYATAAN DI TELEVISI (Analisis Semiotika Roland Barthes). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

YUSUF, RENDY (2019) PENGARUH LABEL HALAL SUNSILK HIJAB TERHADAP MINAT BELI PEREMPUAN MUSLIM JAKARTA BARAT (Kelurahan Meruya Selatan, RT001/RW008). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUSUP, FADIAH SYARAFINA (2019) EFEKTIVITAS AROUND GAME ADVERTISING PADA ONLINE MOBILE GAMES SEBAGAI MEDIA PERIKLANAN (Survei pada Pengguna Online Mobile Games di Jakarta tahun 2019). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Z

ZAHRA, FATIMAH (2019) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UMKM “MOKIES” SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL PERIODE AGUSTUS 2017 - NOVEMBER 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ZAINI, AHMAD HASAN (2019) STRATEGI PROMOSI BIRO PERJALANAN UMRAH MELALUI SOCIAL MEDIA ADVERTISING DALAM MENINGKATKAN AWARENESS KHALAYAK (Studi Kasus Pada PT. Permata Bakkah Mukaromah tahun 2018). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Mon Apr 19 13:01:25 2021 WIB.