Items where Division is "Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran" and Year is 2019

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items: 161.

A

AFRIYANDI, AFRIYANDI (2019) PERANCANGAN PRODUKSI PESAN (COPYWRITER) CLICK CORNER MUSIC CAF? DI MEDIA INSTAGRAM TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALIFAH, ANANDA RIZKI NUR (2019) ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PENGGUNAAN GRAB REWARDS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMANDA, ADITYA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DUNIA FANTASI DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMANDA, GABRIELLA CHRIST AJENG OCTA (2019) PENGARUH PROGRAM GATHERING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN APLIKASI KIOSON (Survey pada Mitra KCP area Depok). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMIN, CHAIR (2019) STRATEGI PERSONAL SELLING DALAM MENINGKATAKAN OMSET STORE MANZONE MALL LIVING WORLD ALAM SUTERA TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDINI, DARA AYU (2019) PENGARUH TERPAAN IKLAN AXIS IRITOLOGY NO 54 (GANTENG DIKIT CEKREK) DI YOUTUBE TERHADAP MINAT BELI KHALAYAK ( Survey terhadap siswa-siswi SMK Letris Indonesia ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDINI, HERA (2019) STRATEGI MENINGKATKAN BRAND ENGAGEMENT SERTA MATRAS INDONESIA (PT. DAP) MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM STUDI KASUS (@sertamattressid). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDRI, ANDRI (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK KARTU KREDIT MOTION CARD BANK MNC INTERNATIONAL TBK PADA TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGGRAINI, SITI NOVI (2019) PEMBUATAN CREATIVE PROMOTION UMKM CUMI CRISPY DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANWAR, ARIQ (2019) PERENCANAAN STRATEGI PROMOSI DIGITAL RUAS BARU TOL JORR II PT. JASAMARGA KUNCIRAN CENGKARENG DALAM MEMBANGUN AWARENESS CALON PENGGUNA PADA BULAN JANUARI-JUNI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

APRIANI, MELISA (2019) INTERPRETASI KHALAYAK PADA IKLAN TVC RAMAYANA VERSI RAMADHAN 2018 #KERENLAHIRBATIN Analisis Resepsi Iklan TVC Ramayana Versi Ramadhan 2018 #KerenLahirBatin. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AQUESTIN, FRIESLY (2019) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK PADA ISI IKLAN TVC BUKALAPAK EDISI TAHUN BARU IMLEK VERSI IBU LINDA (Analisis Resepsi Iklan TVC Bukalapak edisi Tahun Baru Imlek Versi Ibu Linda). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARISKA, PUTRI (2019) MITOLOGI SELEBGRAM DALAM IKLAN JADI TERKENAL DIMULAI DARI TOKOPEDIA (Analisis Semiotika Rholand Barthes). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

B

BAIQUN, DAFI LUZMAN (2019) ANALISIS PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI DUE CAFE (Bumiayu, Brebes, Jawa Tengah Periode 2018-2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BILLY, JOHANNES (2019) PERANCANGAN DAN PRODUKSI KONTEN KREATIF MEDIA DARING UNTUK PROMOSI DUTA PARFUME. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BUDIMAN, ADITYA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI DALAM PENDIDIKAN TERHADAP ANAK-ANAK UNTUK MEMBANGUN AWARENESS ANTI KORUPSI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BUDIYARTI, RESA SITI (2019) PENGARUH TERPAAN IKLAN TV SUSU SGM EXPLOR VERSI “JADIKAN DUNIA SAHABATNYA – BERANI BERCERITA DISEKOLAH “ TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ( Survei pada IRT yang punya balita anak usia 1 – 3 th di daerah Rawa Buaya ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BUSTAMIN, ANDHIKA BHATARA (2019) AKTIFITAS PROMOSI INEWS DI TAHUN 2018 PERIODE JANUARI - OKTOBER UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

C

CAMAZAN, RAFLY ZANUAR (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN REDLINK TOUR & TRAVEL (PT REKREASIDUNIA LINTAS KHATULISTIWA) DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN PERIODE 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

CHANDRA, CHANDRA (2019) PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER CHELSEA ISLAN PADA IKLAN “CAPTURE THE REAL YOU” TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI JAKARTA PADA PRODUK OPPO F5 (Survei Terhadap Pengguna Aktif Media Sosial di Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

DANIEL, DANIEL (2019) PROMOSI ALBUSMIN MELALUI FACEBOOK ADS DALAM MENCIPTAKAN AWARENESS (Studi Kasus Pada PT. PHAROS INDONESIA tahun 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DARMANTO, DARMANTO (2019) RANCANGAN STRATEGI PROMOSI IKLAN PRODUK PENGHARUM RUANGAN BAU KOPI INDONESIA PADA MEDIA SOSIAL TAHUN 2019 ( PERIODE APRIL – MEI ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

DELIANA, VENY DWI (2019) PENGARUH REPETISI IKLAN SHOPEE DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM YANG DITERIMA AUDIENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Survey terhadap Mahasiswa Peminatan Digital Advertising & Marketing Communication Universitas Mercu Buana Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

DEVARI, RAFI (2019) MAKNA GAYA HIDUP PADA IKLAN GO-JEK VERSI “HIDUP TANPA BATAS ITU APA SIH” DI MEDIA YOUTUBE ( Studi Semiotika Ferdinand De Saussure ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DEWI, RINI LAKMITA (2019) STRATEGI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (STUDI KASUS PADA PT. DUNIA MAKMUR JAYA JAKARTA BARAT TAHUN 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DIANTORO, ARI (2019) EFEKTIVITAS IKLAN ONLINE DI INSTAGRAM PADA BRAND TORCH DENGAN PENDEKATAN EPIC MODEL (STUDI PADA FOLLOWERS INSTAGRAM TORCH). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DIMITHRI, AZALIKA AYLA (2019) PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN GENERASI Z MELALUI MEDIA SOSIAL (Studi Deskriptif Komunitas JKTFoodbang di Instagram). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DWINOTO, RIZKY (2019) PERANCANGAN DAN PRODUKSI KREATIF BAWANG GORENG KEMASAN BANGOR MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

E

EKAWATI, SINTA (2019) ANALISIS DIGITAL MARKETING DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS OLEH PT. DAPUR BERRY INDONESIA (BERRYKITCHEN) PERIODE 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ENAS, RENATA EMILIA (2019) STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PT SOONPOH TECHNOLOGIES DALAM MEMPERTAHANKAN HUBUNGAN TERHADAP KLIEN LOYAL 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FAKHRUNNISA, FAKHRUNNISA (2019) IMPLEMENTASI PERSONAL SELLING PRODUK MODEM MOBILE WIFI BOLT 4G LTE (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Pt. Internux). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FATHURRAKHMAN, MUHAMMAD (2019) MONITORING, EVALUASI SERTA SEARCH ENGINE OPTIMIZATION DALAM RANGKA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MEDIA ONLINE FIRAR.ID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBRIANA, MARGARETHA EKA (2019) PEMBUATAN DAN PENDAMPINGAN STRATEGI PROMOSI UMKM CUMI CRISPY DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FIKRI, FIKRI (2019) KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI DISTRO ABI DENIM MELALUI MEDIA INSTAGRAM (Sudimara, Ciledug, Tangerang Periode 2018-2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FIRMANSYAH, ANDRI (2019) STRATEGI KOMUNIKASI DAAI TV DALAM MENYEBARKAN BUDAYA KEBAIKAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FRANSISKA, FRANSISKA (2019) PELAKSANAAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU (IMC) PRODUK VIDEOTRON DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI PT. METRA DIGITAL MEDIA TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

G

GANEFI, ALFIAN PUTRA (2019) STRATEGI PROMOSI PRODUK KING KOIL (PT.DAP) MELALUI SOCIAL MEDIA INSTAGRAM DALAM MEMPERTAHANKAN BRAND IMAGE (@kingkoil_id) 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

GITAPRAWASTI, POPPY ROSARI (2019) ANALISA STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BUSINESS-TO�BUSINESS PHILIPINES DEPARTMENT OF TOURISM DALAM PROMOSI PARIWISATA FILIPINA DI INDONESIA TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

GUNAWAN, CHANDRA NURWANSYAH (2019) MAKNA PESAN IKLAN WULING CONFERO S TAHUN 2017 VERSI “COMING SOON” DI TELEVISI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HAITAMI, AMI (2019) STRATEGI PROMOSI PRODUK KECANTIKAN dr YUNIARTI MELALUI INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HANDINY MS, HENNY KUSUMA (2019) ANALISIS REBRANDING DALAM INDUSTRI PARIWISATA (Studi Kasus PT Panorama JTB Tours Indonesia Tahun 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HANIFAN, YASHFI (2019) IMPLEMENTASI PERSONAL SELLING DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK DI PERUSAHAAN PERCETAKAN UANG RI (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF UNTUK SECURITY PRODUCT NON CAPTIVE PADA TAHUN 2018-2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARTININGTYAS, ZULFA ZAIN (2019) PENDAMPINGAN UMKM PIE SUSU ENDANG DALAM MENYUSUN STRATEGI MEDIA PLACEMENT UNTUK BRANDING & PROMOSI SEBAGAI OLEH-OLEH KHAS JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

HARTOYO, YOHANES (2019) PELAKSANAAN DAN EVALUASI EVENT PAMERAN SEKOLAH BINA BANGSA PANTAI INDAH KAPUK DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS (STUDI KASUS TAHUN 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARYONO, HARYONO (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PERSONAL SELLING PASANGAN CALON PRESIDEN INDONESIA PRABOWO SUBIANTO DAN CALON WAKIL PRESIDEN INDONESIA SADIAGA SALAHUDIN UNO DALAM MENGGAET PEMILIH MILLENIAL USIA 17-25 TAHUN DI WILAYAH JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HENRIKA, CINDY (2019) INTERPRETASI KHALAYAK TERHADAP EKSPLOITASI TUBUH PEREMPUAN DALAM IKLAN FRESTEA VERSI MY BODY DENGAN MENGGUNAKAN ANALISIS RESEPSI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERMAWATI, LUKI (2019) AKTIVITAS PROMOSI PROGRAM LAYANAN SATU ATAP PT. BANK PANIN DUBAI SYARIAH TBK DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH TABUNGAN HAJI TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERMAYA, REGITHA AJENG (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA USAHA MAKARONI NGEHE ( Mahe ) CABANG MERUYA 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERSANDI, RIDWAN (2019) MAKNA HIPERREALITY IKLAN TVC CADBURY FIVE STAR 2018 VERSI “RASANYA BISA HANYUTKAN DIRI”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYAH, ROHMAH (2019) STRATEGI PELAYANAN CUSTOMER SERVICE DALAM MENANGANI KOMPLAIN NASABAH PADA SALAHSATU BANK SWASTA NASIONAL KP SUDIRMAN TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

IRMASARI, DEWI (2019) STRATEGI PROMOSI ERHASTORE.CO.ID MELALUI INSTAGRAM STORY UNTUK MENUMBUHKAN AWARENESS (Studi Kualitatif Deskriptif pada ERHA Tahun 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

IRSYAD, MUHAMMAD (2019) STRATEGI PROMOSI PRODUK DUTA PARFUME PADA MEDIA ONLINE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IRVAN, ANGGA MUHAMAD (2019) PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS COFFEE SHOP ALANGKAH INDAHNYA KEBERSAMAAN (AIK COFFEE) PADA TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISTIQOWATI, ISTIQOWATI (2019) ANALISIS ISI IKLAN ELEKTRONIK YOUTUBE MAKE OVER VERSI : PAULA VERHOEVEN X MAKE OVER : PARIS BEAUTY INVASION, IKLAN WARDAH VERSI : PERFECT BRIGHT TONE UP CREAM; AYANA JIHE MOON DAN IKLAN EMINA VERSI : MAGIC POTION :. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISWANDI, LIVIA GALUH (2019) PERANCANGAN DAN PEMBUATAN KONTEN KREATIF UMKM “TAHU CRISPY” DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

J

JOSEF, NICKOLAS (2019) PERENCANAAN KREATIF DAN PRODUKSI VIDEO IKLAN WARALABA KULINER PASTA KANGEN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

JUNANDA, MUHAMMAD M. (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MALL TAMINI SQUARE DALAM MEMELIHARA PENGUNJUNG PADA TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KARUNIA, DINA (2019) STRATEGI DIGITAL MARKETING COMMUNICATION DALAM PENGGUNAAN ENDORSER PADA CARLA SKIN CLINIC MELALUI AKUN INSTAGRAM PERIODE JUNI 2018 MARET 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KHOIRUNISA, ANIS (2019) AKTIVITAS PROMOSI PARIWISATA PULAU PAHAWANG KABUPATEN PESAWARAN LAMPUNG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KOESDIARTI, KOESDIARTI (2019) PENGARUH ENDORSER SELEBRITI YOONA TERHADAP MINAT BELI PRODUK KECANTIKAN INNISFREE PADA KOMUNITAS HANSAMO (Survei Member Wanita Aktif Komunitas HANSAMO). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIA, RACHMAT (2019) PENGARUH BRAND AMBASSADOR VALENTINO ROSSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA TAHUN 2017 (Survei Pada Pengguna Sepeda Motor Yamaha Di Kota Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KUSRINI, DINA (2019) PENGARUH TERPAAN IKLAN TVC SMARTFREN SUPER 4G KUOTA VERSI “ATTA HALILINTAR” TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survey Pada Followers Instagram Fanbase Atta Halilintar di Jakarta Timur). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

L

LESTARI, SRI (2019) MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK SUPLEMEN SEA QUILL (SURVEI PADA PENGUNJUNG GUARDIAN BINTARO PLAZA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LISTIYANTO, DONY SETYO (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA RE-BRANDING BAWANG GORENG KEMASAN BANGOR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LOIS, VEVILIA (2019) PENGARUH TERPAAN IKLAN TRAVELOKA VERSI “DARI MONOTON JADI MAU SERU-SERUAN” TERHADAP TINDAKAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK LIBURAN (SURVEI PADA KEPALA KELUARGA DAN JUGA KARYAWAN DI JAKARTA BARAT). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LUTFIANSYAH, LUTFIANSYAH (2019) PENGARUH TERPAAN IKLAN TELEVISI BUKALAPAK VERSI NEGO CINCAI TERHADAP MINAT BELI PRODUK FASHION PADA KARYAWATI DI JAKARTA BARAT (Survey Pada Karyawati Perkantoran Ruko Tomang Tol). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MAGHVERA, LAILA (2019) STRATEGI CONTENT MARKETING PADA SOCIAL MEDIA PERUSAHAAN JASA VIRTUAL OFFICE DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAJID, ASPRILA (2019) RANCANGAN KREATIF PROMOSI IKLAN PRODUK PENGHARUM RUANGAN BAU KOPI DI MEDIA SOSIAL TAHUN 2019 (PERIODE APRIL – MEI). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MALIK, ABDUL (2019) STRATEGI CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKOPEDIA.COM TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MALIYAH, EMPAH KHOLLAEFAH ALFA (2019) EFEKTIVITAS EVENT MARKETING “SOSIALISASI PERATURAN PRESIDEN NO. 16 TAHUN 2018” Oleh Ayooklik.com di Arion Swiss-Belhotel Bandung (Survey Tentang Pengaruh Event Marketing terhadap Brand Awareness Ayooklik.com terhadap user di Pemerintahan Jawa Barat ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MANDASARI, RISTY (2019) STRATEGI PERSONAL SELLING PT. CIPTA JAMINAN DALAM MENDAPATKAN NASABAH BARU TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

MANDIRA, RIDO (2019) CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PT AIA FINANCIAL DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi kasus jalur distribusi Bancassurance PT AIA Financial dengan PT Bank Central Asia Tbk Tahun 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MENTARI, IRA EKA (2019) MAKNA IKLAN KONDOM DUREX DI YOUTUBE (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce terhadap Iklan Audio Visual Durex iNViSiBLE versi BerasaBeneran). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MIRAN, MOHAMMAD RAZH (2019) Evaluasi Strategi Komunikasi Pemasaran Popmie Dower Pada Facebook Reach & Frequency untuk meningkatkan Awareness di Jakarta. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MONIAGA, MECHELLE ANGELA (2019) STRATEGI PROMOSI REDBOX (MANADONESE FOOD) DALAM MENINGKATKAN BRAND ENGAGEMENT MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (STUDI KASUS @redbox.inc) PERIODE 2018-2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUJAHID, ARIF (2019) PERANCANGAN DAN PRODUKSI KONTEN KREATIF SEBAGAI PROMOSI MEDIA ONLINE FIRAR.ID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MULIA, FRISCA ARTA (2019) STRATEGI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) DALAM MENDAPATKAN RESELLER DARI AGROWING.CO.ID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUSTIKAWATI, ULFA (2019) PERANCANGAN PRODUKSI KREATIF PROMOSI IKLAN LEMBAGA NON PROFIT SOBAT YATIM PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NADITA, NADITA (2019) ANALISIS IMPLEMENTASI STRATEGI MOBILE MARKETING APLIKASI CASHTREE MELALUI EVENT ONLINE WEEKLY INVITE FRIENDS UNTUK MENINGKATKAN CUSTOMER ENGAGEMENT DAN JUMLAH USER BARU (Periode Penelitian Juni 2018 - Juli 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NINGSIH, TRI (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MEDIA DIGITAL KUMPARAN.COM UNTUK MENJARING PEMBACA PADA TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVI, NOVI (2019) STRATEGI PROMOSI EVENT MALL KARAWANG CENTRAL PLAZA DALAM MENINGKATKAN PENGUNJUNG TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NUGRAHA, MOCHAMMAD GANJAR (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MYREPUBLIC DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DI DKI JAKARTA 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

NUGROHO, BAGUS ADITYA (2019) STRATEGI PROMOSI APARTEMEN PLUIT RESIDENSEAS MELALUI MEDIA SOSIAL FACEBOOK DAN INSTAGRAM UPAYA MENDORONG KEPUTUSAN PEMBELIAN CALON KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURDIANA, ANDI (2019) STRATEGI EVENT MARKETING SEBAGAI BRAND ACTIVATION MINIAPOLIS (Studi Kasus Event Marketing Miniapolis Periode 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURHAYATI, SHINTA (2019) PERENCANAAN STRATEGI PROMOSI IKLAN WARALABA KULINER PASTA KANGEN PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURHIKMAH, NURHIKMAH (2019) POLA PENGGALIAN INFORMASI ASISTEN RUMAH TANGGA DI JAKARTA BARAT PADA TAHUN 2018 (Studi Kasus Penggunaan Aplikasi Transportasi Online dalam Mempermudah Tugas Harian). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

O

OLOAN, BAGINDA (2019) PERANCANGAN & PENDAMPINGAN MEDIA PROMOSI DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PADA “Banaci Pisang Nugget“. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PAMUNGKAS, FERDIKA RIAN (2019) PENGARUH POTONGAN HARGA PADA PROMOSI ILOVEJCO TERHADAP MINAT BELI MASYARAKAT URBAN JAKARTA BARAT (Survey Pada Penduduk Rw 4, Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PANGESTITA, DITYA (2019) PENGARUH UPDATE IMAGE DI INSTAGRAM KOPI JANJI JIWA TERHADAP PREFERENSI KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PARIDURA, GALIS (2019) PENGARUH TERPAAN IKLAN TELEVISI INDOMIE GORENG EDISI AL GHAZALI TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA/I UNIVERSITAS MERCU BUANA JURUSAN ADVERTISING & MARCOMM ANGKATAN 2015-2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERTIWI, GALIH ANIS (2019) STRATEGI EVENT MARKETING UNTUK MENJAGA LOYALITAS PENDENGAR RADIO (Studi Kasus Event Twitkustik di Radio RDI Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRAKASA, SETYA BAGUS (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN EMAGO MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRAVANGASTA, INDIRA FEBRILIA (2019) PEMAKNAAN SIMBOL PADA IKLAN KAMPENYE POLITIK PARTAI SOLIDARITAS INDONESIA (PSI) VERSI 18 DETIKPADA ERA PEMILIHAN PRESIDEN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRIAMBONO, HANOM (2019) PENGARUH SEARCH ENGINE MARKETING TOKOPEDIA TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN METODE AISAS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRIMASTUTI, RENATA (2019) SIMBOLISASI PARODY TIRUAN MIRIP JOKOWI DALAM IKLAN SHOPEE VERSI ?SEPEDAHNYA MANA?? (Analisis Semiotika Roland Barthes). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUSPITA, ANNISA QARIMA (2019) PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI IKLAN LEMBAGA NON PROFIT SOBAT YATIM PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PUTRA, M. GERRY AKBAR NOVALINDA (2019) PENERAPAN BRAND ACTIVATION PT INDOSTATIONERY RETAIL UTAMA MELALUI IN STORE ACTIVATION UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PERIODE SEPTEMBER - NOVEMBER 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, DINDA NADYA (2019) PENGARUH ISI PESAN PROMOSI AIRY INDONESIA MELALUI MEDIA SOSIAL TWITTER TERHADAP BRAND AWARENESS KOMUNITAS TRAVELLER KASKUS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, NUGRAHANTI ANDIKA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TOKTOK.ID DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Q

QONITA, SARAH (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN VIVO V5 DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE SEBAGAI SELFIE CAMERA (Studi Kasus Pada Strategi Komunikasi Pemasaran PT. Vivo Mobile Indonesia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

QORNI, WAIZ (2019) PERENCANAAN MEDIA PROMOSI DIGITAL RUAS BARU TOL JORR II PT. JASAMARGA KUNCIRAN CENGKARENG DALAM MEMBANGUN AWARENESS CALON PENGGUNA PADA BULAN JANUARI - JUNI TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RADITYA, MANESA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN APLIKASI NETZME UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHASIA, ROSALINA RAHAYU (2019) IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM PENCAPAIAN TARGET PENJUALAN PERIODE 2017 (Studi Kasus) DI PT. AMBIENT DIGITAL INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAN, RAKA (2019) STRATEGI KONTEN NIVEA MEN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN CUSTOMER ENGAGEMENT (Studi Kasus Brand NIVEA MEN di Media Sosial Instagram). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAN, RAKA (2019) STRATEGI KONTEN NIVEA MEN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN CUSTOMER ENGAGEMENT (STUDI KASUS BRAND NIVEA MEN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAN, RIYAN AGMA (2019) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (eWOM) DI INSTAGRAM TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA RESTORAN RICHEESE FACTORY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHANI, NABILLA (2019) STRATEGI BRAND COMMUNICATION DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS (Studi Kasus Pada Upnormal Coffee Roaster Wahid Hasyim) Periode Februari – Maret 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

RAMADHANTI, CYNTHIA PUTRI (2019) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER AFGAN DALAM TVC KOPI GOOD DAY ORIGINALE CAPPUCINO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Survey Pada Komunitas Fans Club Afgan di Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RASOOL, HASSAN (2019) STRATEGI PROMOSI CLICK CORNER MUSIC CAFÉ MELALUI SOCIAL MEDIA INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DI TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RASYID, IVAN (2019) ANALISIS RESEPSI PADA VIDEO JOVI ADHIGUNA’S GUIDE TO LOOKING FABOLOUS AND BEING REAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

REASDI, MOHAMMAD GHOZI (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA PERIKLANAN DAN PERSONAL SELLING DALAM INDUSTRI REAL ESTATE & PROPERTI (STUDI DESKRIPTIF PT. KARYATAMA ANUGERAH LESTARI PERIODE 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

REVIANDA, UTARI (2019) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA PENGGUNA JENIUS (Survei pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana Kampus Menteng & Meruya Jakarta Jurusan Public Relation dan Marcomm Angkatan 2017 – 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RHAMDANI, CHINTYA NURYADI (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MARKETPLACE PENYEDIA JASA CREATIVE TALENTS (STUDI KASUS PT. KOMUNIKA LINTAS MAYA (SOCIABUZZ) PADA TAHUN 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIMAYANTI, WANDIRA (2019) EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI TRAVELOKA “EDISI RAMADHAN – TRIP MUDIK” TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

RIZA, NILA KURNIA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PROGRAM ACARA MENUJU ISTANA SEBAGAI PROGRAM PENUNJANG EVENT PEMILIHAN PRESIDEN 2019 DI TVONE DALAM MENARIK PENGIKLAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIZKIYA, FAZRI (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RADIO MNC TRIJAYA 104.6 FM JAKARTA DALAM MENDAPATKAN KLIEN PEMASANG IKLAN TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ROMANZAH, ILHAM (2019) STRATEGI PERENCANAAN PROMOSI FIRAR.ID UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARNESS FIRAR.ID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SABRINA, IMTIHANA (2019) ANALISA FAKTOR-FAKTOR KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK RUBYLICIOUS DI INSTAGRAM PADA FOLLOWERS RUBYLICIOUS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAFFAN, AKHMAD (2019) STRATEGI EVENT MANAGEMENT EMPORIUM PLUIT MALL DALAM UPAYA MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PENGUNJUNG (Studi Kasus Pelaksanaan Event Kids Market 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SAMEKTO, DEBORA INTAN PAMIKA SARI (2019) PESAN PERSONAL BRANDING JOKOWI MELALUI AKUN YOUTUBE RESMI PRESIDEN JOKO WIDODO (ANALISIS ISI AKUN YOUTUBE PRIBADI JOKO WIDODO DURASI MASA KAMPANYE JOKOWI 23 SEPTEMBER 2018 – 13 APRIL 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRO, KURNIA SUJIYANTO (2019) PERENCANAAN STRATEGI PROMOSI DAN PENDAMPINGAN PISANG NUGGET “BANACI” DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, KEN ARUM INTAN (2019) PERENCANAAN DAN PENDAMPINGAN UNTUK MENDUKUNG PROSES BRAND ACTIVATION DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS PADA UMKM TAHU CRISPY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, NOVA SEPTIANI (2019) PENGARUH TERPAAN IKLAN TVC DETERJEN TOTAL ALMEERA VERSI “HALAL ITU HARUS TOTAL” TERHADAP MINAT BELI WANITA MUSLIMAH DI JAKARTA BARAT (Survei Pada Wanita Muslimah Duri Kepa - di Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, PUSPITA ULAN (2019) PERSONAL SELLING BUSINESS TO BUSINESS PERUM PFN DALAM MEMASARKAN PRODUK PAKET GREETING IDUL FITRI 2018 (Studi Kasus Pada Personal Selling Business To Business Produksi Film Negara). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, SRI WULAN (2019) STRATEGI PERSONAL SELLING KARUNIA AUTO 98 DALAM MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, SUSY ANDHIKA (2019) PENGARUH IKLAN TELEVISI WARDAH VERSI “EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM COLOUR YOUR LIFE RALINE SHAH & ZASKIA SUNGKAR TAHUN 2018” TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Korelasional Pada Mahasiswi Fikom S1 Regular-2 Universitas Mercu Buana Meruya Jakarta Tahun 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SENTIA, DEVI (2019) PENGARUH DEWI SANDRA SEBAGAI BRAND AMBASSADOR DALAM TVC “ WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM” TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survey Terhadap Warga Kelurahan Gondrong – Cipondoh). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEPTIANI, FAJRIAH (2019) PERENCANAAN DAN PENDAMPINGAN CONTENT CREATOR BANACIDALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIANINGSIH, LENI (2019) STRATEGI PROMOSI HEDTUTU SKIN SOLUTION MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWATI, LESI (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PROGRAM ACARA BROWNIS DI TRANS TV DALAM MENINGKATKAN RATING DAN SHARE SERTA PENJUALAN (PERIODE : JANUARI - MARET 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SISWANTO, DWI YAN (2019) PENGARUH MERCHANDISE DISPLAY TERHADAP MINAT BELI PENGUNJUNG GIORDANO MALL GRAND INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SRININGSIH, YUNITA (2019) Strategi Komunikasi Pemasaran Pariwisata Pusat Perbelanjaan Pinggir Laut (Studi kasus Ancol Beach City). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUKMAWATI, ELITA (2019) FENOMENA MOMPRENEUR DI ERA DIGITAL DAN EKSISTENSINYA DI MEDIA SOSIAL FACEBOOK DAN INSTAGRAM (Studi Kasus Pada Komunitas Jakarta Mom Business Creative). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUNDORO, SOLAKHUDIN AHMAD (2019) IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BOGOR TRADE MALL TAHUN 2018 UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PENGUNJUNG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURYANINGDYAH, WINA SEKAR AMBARWATI (2019) MITOLOGI KEIBUAN DALAM SOSOK AYAH PADA IKLAN RAMAYANA(Analisis Semiotik Roland Barthes pada Iklan Warna Kebahagiaan ? Tulusnya Cinta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAFITRI, AMALIA ERZA (2019) PENGARUH KEGIATAN EVENT MARKETING “CORNETTO POP FEST” TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN CORNETTO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

T

TANDI, RIZHFANY HEDWIG EXAUDIA (2019) BUDAYA KOMUNIKASI DALAM KOMUNITAS @TUBIRFESS (STUDI NETNOGRAFI PADA KOMUNIKASI VIRTUAL AKUN @TUBIRFESS PERIODE 01 MARET – 19 APRIL 2019 DI TWITTER). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TAURINA, KESHIA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ATLANTIS WATER ADVENTURES DALAM MENARIK PENGUNJUNG 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TRIANTO, DEDI (2019) CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING PT. REPEX PERDANA INTERNATIONAL (FEDEX EXPRESS) DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TRIWAHYUDI, AGUNG (2019) EFEKTIVITAS ISI PESAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEMPENGARUHI MINAT BELI FOLLOWERS INSTAGRAM PEMPEK LADAS (Survey pada Followers Media Sosial Instagram @pempekladas pada Bulan Oktober 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TRIYATIKA, DITA (2019) EFEKTIVITAS IKLAN POND’S WHITE BEAUTY “POND’S GOALS GENERATION” MAUDY AYUNDA 2018 PADA MEDIA TELEVISI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TUA, MARTHA MARSANGGUL (2019) STRATEGI BRANDING EIGER UNTUK MEMPERKUAT LOYALITAS MEREK MELALUI MEDIA SOSIAL (Studi deskriptif tentang Branding Eiger di Akun Instagram @eigeradventure Tahun 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

U

ULAMA, RAFLY ALIF (2019) IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK JASA KPR BTN IB DI BANK TABUNGAN NEGARA SYARIAH JAKARTA HARMONI TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ULFA, NURUL SAMSIAH (2019) INTERPRETASI AUDIENCE PADA ENDORSER ARTIS KOREA DALAM IKLAN TV (Analisis Resepsi Komunitas Pecinta Kopi Noesantara tentang Penggunaan Endorser Artis Korea dalam Iklan. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

UMAYAH, SITI (2019) Strategi Customer Retention Marketing PT. Elken Indonesia Dalam Mempertahankan Pelanggan Tahun 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

UTAMI, ROSI PRATIWI (2019) IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU 21 CINEPLEX DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN MEMBELI TIKET ONLINE M-TIX TAHUN 2019 (Studi Deskriptif Kualitatif Pada M-Tix Tiket Online 21 Cineplex). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

W

WAHYUDI, IMAM (2019) KONTEN KREATIF PROMOSI DIGITAL RUAS BARU TOL JORR II PT. JASAMARGA KUNCIRAN CENGKARENG DALAM MEMBANGUN AWARENESS CALON PENGGUNA PADA BULAN JANUARI-JUNI TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WANDI, WANDI (2019) ANALISIS PENGARUH SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION PADA TOKO ONLINE ZALORA (Survei pada Konsumen Pekerja Kantoran di Gedung Griya Sinta, Jalan Tomang Raya - Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WARDANI, ANA ANITA (2019) PENGARUH ISI PROMO TIKET MASKAPAI FULL SERVICE DI FACEBOOK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOMUNITAS BACKPACKER INTERNATIONAL (Survey pada anggota Facebook Komunitas Backpacker International pada tahun 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIBOWO, YOHANES DIMAS (2019) STRATEGI PROMOSI COFFEE RIDER TANGERANG DALAM MENARIK MINAT BELI PELANGGAN DI TAHUN 2018 MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIDYANTO, FAJAR (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PROGRAM KERJA KEMENTERIAN KOORDINATOR BIDANG PEMBANGUNAN MANUSIA DAN KEBUDAYAAN (KEMENKO PMK), DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS MASYARAKAT MELALUI INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WULANDARI, CATUR (2019) PENGARUH TERPAAN TAGLINE HALAL PADA RANGKAIAN PRODUK WARDAH VERSI WARDAH HALAL DARI AWAL DALAM IKLAN TVC TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS (Studi Pada Kalangan Mahasiswa Universitas Mercubuana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WULANDARI, DIAN (2019) EVENT MARKETING SEBAGAI BAURAN PROMOSI LA SENZA DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA EVENT SEXY NEW YEAR PARTY TAHUN 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YUANSYAH, RIZKI (2019) PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER PEVITA PEARCE TERHADAP BRAND AWARNESS E-COMMERCE ZILINGO INDONESIA (Survey pada Karyawan PT.PP Properti.Tbk). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YULIANA, YULIANA (2019) AKTIVITAS PERSONAL SELLING AGEN ASURANSI DALAM MENGKOMUNIKASIKAN PRODUK ASURANSI JIWA TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUNANI, ASNI SRI (2019) PENGARUH TERPAAN ELEMEN IKLAN WARDAH VERSI FEEL THE BEAUTY TERHADAP PERSEPSI CANTIK DI KALANGAN KARYAWATI PABRIK (Survei Terhadap Karyawati Milenial di Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi Jawa Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

YUNUS, RIDHO AKBAR (2019) PERANCANGAN KREATIF PROMOSI DAN PEMBUATAN IKLAN COFFEE SHOP ALANGKAH INDAHNYA KEBERSAMAAN (AIK KOPI). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUSANDI, ARIEF (2019) MAKNA SINKRETISME DALAM IKLAN SPRITE VERSI MITOS VS KENYATAAN DI TELEVISI (Analisis Semiotika Roland Barthes). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

YUSUP, FADIAH SYARAFINA (2019) EFEKTIVITAS AROUND GAME ADVERTISING PADA ONLINE MOBILE GAMES SEBAGAI MEDIA PERIKLANAN (Survei pada Pengguna Online Mobile Games di Jakarta tahun 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Z

ZAHRA, DEVI ROSFINA (2019) REPRESENTASI BLACKFACE DALAM IKLAN BUKALAPAK VERSI PENGAKUAN: AWALNYA COBA-COBA, JADI UNTUNG TERUS (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ZAHRA, FATIMAH (2019) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UMKM “MOKIES” SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL PERIODE AGUSTUS 2017 - NOVEMBER 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Tue Jun 25 12:19:40 2024 WIB.