PENGARUH TERPAAN IKLAN TELEVISI INDOMIE GORENG EDISI AL GHAZALI TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA/I UNIVERSITAS MERCU BUANA JURUSAN ADVERTISING & MARCOMM ANGKATAN 2015-2017

PARIDURA, GALIS (2019) PENGARUH TERPAAN IKLAN TELEVISI INDOMIE GORENG EDISI AL GHAZALI TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA/I UNIVERSITAS MERCU BUANA JURUSAN ADVERTISING & MARCOMM ANGKATAN 2015-2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL JUDUL)
1. Cover.pdf

Download (144kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (146kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf

Download (221kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (405kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (186kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (424kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
8. Daftar Tabel.pdf

Download (278kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
7. Daftar Gambar.pdf

Download (274kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
9. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (227kB)
[img] Text (BAB II)
10. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (318kB)
[img] Text (BAB III)
11. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (309kB)
[img] Text (BAB IV)
12. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (401kB)
[img] Text (BAB V)
13. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (189kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (227kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
15. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (299kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh terpaan iklan televisi indomie goreng edisi al ghazali terhadap minat beli. Penelitian ini diharapkan akan menjadi acuan bagi penelitian di masa mendatang mengenai terpaan iklan. Teori utama yang digunakan dalam penelitian ini untuk variabel X adalah Teori Advertising Exposure diukur dengan dimensi frekuensi, durasi, dan intensitas. Sedangkan teori untuk variabel Y adalah AIDA proses dari pengambilan keputusan minat beli yang terdiri dari perhatian (attention), ketertarikan (interest), keinginan (desire), dan yang terakhir adalah tindakan dari pengambilan keputuasan tersebut (action). Berdasarkan tujuan penelitian yaitu untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Televisi Indomie Goreng Edisi Al Ghazali dengan minat Beli Mahasiswa/I Universitas Mercu Buana Jurusan Advertising & Marcomm Angkatan 2015-2017, dari hasil uji regeresi bahwa besarnya pengaruh variabel Terpaan Iklan (X) Terhadap Minat Beli (Y) adalah sebesar 2,3%. Artinya pengaruh Terpaan Iklan Indomie terhadap minat beli memberikan dampak positif. Kata Kunci: Terpaan iklan, Advertising Exposure, Minat beli, AIDA, Indomie, Televisi

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PKP. 19 094
Call Number: SK/43/19/048
NIM/NIDN Creators: 44317010046
Uncontrolled Keywords: Terpaan iklan, Advertising Exposure, Minat beli, AIDA, Indomie, Televisi
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 070 Documentary Media, Educational Media, News Media, Journalism, Publishing/Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita, Jurnalisme, Penerbitan > 070.1-070.9 Standard Subdivisions of Documentary Media, Educational Media, News Media, Journalism, Publishing/Subdivisi Standar Dari Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita, Jurnalisme, Penerbitan > 070.1 Documentary Media, Educational Media, News Media/Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 070 Documentary Media, Educational Media, News Media, Journalism, Publishing/Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita, Jurnalisme, Penerbitan > 070.1-070.9 Standard Subdivisions of Documentary Media, Educational Media, News Media, Journalism, Publishing/Subdivisi Standar Dari Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita, Jurnalisme, Penerbitan
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 770 Photography and Photographs/Seni Fotografi dan Foto > 778 Specific Fields of Photography/Bidang-bidang Khusus Seni Fotografi > 778.5 Cinematography, Video Production, Related Activities/Sinematografi, Produksi Video, dan Kegiatan Terkait
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 15 Feb 2022 08:21
Last Modified: 17 Mar 2023 01:38
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/56138

Actions (login required)

View Item View Item