AKTIVITAS PROMOSI PROGRAM LAYANAN SATU ATAP PT. BANK PANIN DUBAI SYARIAH TBK DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH TABUNGAN HAJI TAHUN 2018

HERMAWATI, LUKI (2019) AKTIVITAS PROMOSI PROGRAM LAYANAN SATU ATAP PT. BANK PANIN DUBAI SYARIAH TBK DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH TABUNGAN HAJI TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL JUDUL)
1 HALAMAN JUDUL.pdf

Download (112kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
4 ABSTRAK.pdf

Download (108kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2 LEMBAR SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (158kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3 LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (311kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5 KATA PENGANTAR.pdf

Download (455kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6 DAFTAR ISI.pdf

Download (312kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
7 BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (186kB)
[img] Text (BAB II)
8 BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (375kB)
[img] Text (BAB III)
9 BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (144kB)
[img] Text (BAB IV)
10 BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (878kB)
[img] Text (BAB V)
11 BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (145kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
12 DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (234kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
13 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Perkembangan Industri jasa keuangan terutama keuangan syariah mengalami transformasi yang sangat cepat dan dramatis. Persaingan antar bank syariah semakin ketat ditandai dengan berdirinya bank-bank syariah baik Unit Usaha Syariah maupun Bank Umum Syariah dengan sistem pemasaran produk yang beragam khususnya tabungan haji. Hal ini lah yang membuat PT. Bank Panin dubai Syariah Tbk. memilih melakukan aktivitas promosi program layanan satu atap untuk meningkatkan jumlah nasabah tabungan haji. Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui Aktivitas promosi PT. Bank Panin Dubai Syariah Tbk. dalam meningkatkan jumlah nasabah tabungan haji tahun 2018, dengan melakukan Aktivitasi promosi melalui program layanan satu atap untuk mempermudah nasabah dalam mendapatkan nomor porsi haji dalam waktu yang singkat dengan mudah dan aman. Tipe penelitian yang digunakan adalah deskriptif dengan pendekatan kualitatif, dan teknik pengumpulan data dilakukan memalui wawancara, observasi dan dokumentasi perusahaan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa PT. Bank Panin Dubai Syariah Tbk. Sudah melakukan aktivitas promosi program layanan satu atap sebagai salah satu Aktivitas promosi dalam meningkatkan jumlah nasabah tabungan haji Namun ada beberapa bagian aktivitas promosi yang belum dijalankan beriklan di televisi maupun bilboard. Penelitian ini menyimpulkan bahwa aktivitas promosi yang dilakukan PT. Bank Panin Dubai Syariah Tbk untuk meningkatkan jumlah tabungan haji adalah dengan cara menganalisis segmen yang tepat dan melakukan promosi dengan melibatkan media massa, baik media cetak, elektronik maupun online dengan membuat banner,flyer serta brosur dan melakukan kerjasama dengan KBIH, yayasan,majelis taklim , mengadakan open Table dan mengikuti event-event besar. Kata kunci : Aktivitas Promosi, Bauran Promosi, Bauran Pemasaran, peningkatan jumlah nasabah

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PKP. 19 220
NIM/NIDN Creators: 44315110028
Uncontrolled Keywords: Aktivitas Promosi, Bauran Promosi, Bauran Pemasaran, peningkatan jumlah nasabah
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 021 Relationship of Libraries/Hubungan-hubungan Perpustakaan, Arsip dan Kearsipan, Pusat Informasi
600 Technology/Teknologi > 610 Medical, Medicine, and Health Sciences/Ilmu Kedokteran, Ilmu Pengobatan dan Ilmu Kesehatan > 613 Personal Health, Hygiene/Ilmu Kesehatan Umum, Kesehatan Individu, Promosi Kesehatan, Higienis Umum
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 14 Feb 2022 11:03
Last Modified: 29 Mar 2023 08:13
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/56020

Actions (login required)

View Item View Item