STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA PERIKLANAN DAN PERSONAL SELLING DALAM INDUSTRI REAL ESTATE & PROPERTI (STUDI DESKRIPTIF PT. KARYATAMA ANUGERAH LESTARI PERIODE 2017)

REASDI, MOHAMMAD GHOZI (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA PERIKLANAN DAN PERSONAL SELLING DALAM INDUSTRI REAL ESTATE & PROPERTI (STUDI DESKRIPTIF PT. KARYATAMA ANUGERAH LESTARI PERIODE 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL JUDUL)
1. Cover.pdf

Download (64kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (168kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf

Download (143kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (497kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (164kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (166kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
7. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (260kB)
[img] Text (BAB II)
8. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (363kB)
[img] Text (BAB III)
9. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (270kB)
[img] Text (BAB IV)
10. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (407kB)
[img] Text (BAB V)
11. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (29kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
12. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (196kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
13. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (273kB)

Abstract

Daerah dengan pembangunan yang masih minim ialah salah satu pilihan tepat bagi para perusahaan industri real estate dan properti melakukan komunikasi pemasaran untuk memastikan kesuksesan suatu perusahaannya. Saat ini perusahaan industri real estate dan properti dengan kelas menengah ke bawah di daerah Kabupaten Tangerang mulai melihat peluang untuk mengikuti jejak para perusahaan industri real estate dan properti dengan kelas menengah ke atas. Paradigma penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah Post positivisme, karena penelitian ini merupakan paham tentang realitas yang meyakini bahwa ilmu pengetahuan dalam mempelajari realitas secara mandiri, terlepas dari pemikiran kita.dan memberikan makna pada suatu iklan. Penelitian yang dilakukan ini untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran melalui media periklanan dalam industri real estate dan properti yang dilaksanakan oleh PT. Karyatama Anugerah Lestari periode 2017. Hasil Penelitian ini membahas mengenai bagaimana strategi komunikasi pemasaran melalui periklanan dan personal selling yang dilakukan oleh PT. Karyatama Anugerah Lestari. Penelitian ini menyimpulkan bahwa PT. Karyatama Anugerah Lestari melaksanakan kegiatan periklanan hanya melalui media cetak luar ruang, dan juga melaksanakan kegiatan personal selling. Mengacu kepada teori Tennyson dan Ray, Strategi Komunikasi Pemasaran pada Real Estate

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PKP. 19 219
NIM/NIDN Creators: 44315010046
Uncontrolled Keywords: STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA PERIKLANAN DAN PERSONAL SELLING DALAM INDUSTRI REAL ESTATE & PROPERTI (STUDI DESKRIPTIF PT. KARYATAMA ANUGERAH LESTARI PERIODE 2017)
Subjects: 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 110 Metaphysics/Metafisika > 111 Ontology/Hakekat, Kebenaran, Eksistensi
200 Religion/Agama > 290 Other Religions/Agama Selain Kristen > 297 Agama Islam/Islam > 297.2 Aqaid and Kalam Faith, Tauhid, Theology/Aqaid dan Ilmu Kalam Iman, Tauhid, Teologia
500 Natural Science and Mathematics/Ilmu-ilmu Alam dan Matematika > 510 Mathematics/Matematika > 512 Algebra/Aljabar > 512.2 Groups and Groups Theory/Kelompok Aljabar dan Teori Kelompok Aljabar
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 14 Feb 2022 10:27
Last Modified: 29 Mar 2023 08:12
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/56016

Actions (login required)

View Item View Item