RANCANGAN KREATIF PROMOSI IKLAN PRODUK PENGHARUM RUANGAN BAU KOPI DI MEDIA SOSIAL TAHUN 2019 (PERIODE APRIL – MEI)

MAJID, ASPRILA (2019) RANCANGAN KREATIF PROMOSI IKLAN PRODUK PENGHARUM RUANGAN BAU KOPI DI MEDIA SOSIAL TAHUN 2019 (PERIODE APRIL – MEI). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
Cover Judul.pdf

Download (133kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (144kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
Halaman Pernyataan.pdf

Download (239kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
Lembar Persetujuan, Tanda Lulus, dan Pengesahan.pdf

Download (442kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
Kata Pengantar.pdf

Download (367kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI.pdf

Download (118kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
Daftar Tabel.pdf

Download (136kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
Daftar Gambar.pdf

Download (145kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
Daftar Lampiran.pdf

Download (101kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (385kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (110kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (365kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (756kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (BAB VI)
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (156kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (153kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (224kB)

Abstract

Peranan penting dalam penentuan keberhasilan iklan di perlukan sebuah kreativitas di dalamnya, serta harus mampu menjawab pertanyaan dasar dari rancangan sebuah kampanye periklanan yang dirumuskan dalam 5W+1H. Kreativitas iklan terletak pada how to communicate yaitu mengartikan sebuah pesan periklanan atau cara yang dilakukan untuk mengkomunikasikan pesan iklan kepada audience. Perkembangan periklanan di Indonesia yang saat ini juga memanfaatkan situs jejaring sosial internet seperti Facebook, Instagram dan lainnya. Penggunaan media sosial sebagai alat promosi ini tidak lepas dari kebiasaan mesyarakat Indonesia yang setiap hari mencari informasi, memperbarui status, melakukan komunikasi melalui media sosial. Dalam hal ini menyampaikan informasi sebuah produk Coffee Bag Perfume bisa lebih memiliki daya tarik dengan sebuah visualisasi desain content yang baik, dengan membentuk sebuah rancangan kreatif pada promosi iklan Coffee Bag Perfume di media sosial. Dimana terimplementasikan dalam bentuk visual desain content berupa caption, imaging dan copywriting berdasarkan taktik konten media sosial yang terdiri dari warna, keseimbangan, garis, tipografi, kontras, skala, kedekatan dan urutan. Kata Kunci : Rancangan Kreatif, Kreatif Promosi, Konsep Kreatif

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PKP. 19 005
Call Number: SK/43/19/046
NIM/NIDN Creators: 44314120021
Uncontrolled Keywords: Rancangan Kreatif, Kreatif Promosi, Konsep Kreatif
Subjects: 700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 740 Drawing and Decorative Art/Menggambar dan Seni Dekorasi
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 740 Drawing and Decorative Art/Menggambar dan Seni Dekorasi > 745 Decorative Arts/Seni Dekorasi
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 740 Drawing and Decorative Art/Menggambar dan Seni Dekorasi > 745 Decorative Arts/Seni Dekorasi > 745.5 Handicrafts/Kerajinan Tangan, Keterampilan Tangan, Seni Terampil, Seni Kreatif
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 25 May 2022 02:35
Last Modified: 11 Mar 2023 07:19
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/61774

Actions (login required)

View Item View Item