Up a level |
AKBARI, FAHRUL (2019) APLIKASI RAGAM HIAS BETAWI PUCUK REBUNG DENGAN TEKNIK LASER ENGRAVING PADA TAS KOMBINASI BAHAN KULIT KAYU LANTUNG DAN KULIT PU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ALMUNAWAR, ALMUNAWAR (2018) PERENCANAAN PEMBUATAN DESAIN KARPET. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AMBARWATI, NURULLIA (2020) "PENDAMPINGAN DAN PEMBUATAN KONTEN KREATIF PROMOSI PRODUK NATAVERA YAYASAN AN-NASHIHIN DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS MASYARAKAT KADEMANGAN TANGERANG SELATAN” (PERIODE PROGRAM PENDAMPINGAN JUNI 2019 – APRIL 2020). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
ANGELIA, ANGELIA (2019) PENDAMPINGAN PUBLIKASI DAN PROMOSI PENGELOLAAN SAMPAH RUMAH TANGGA MENJADI PRODUK KREATIF UNTUK DIPASARKAN MELALUI MEDIA ONLINE (Studi Kasus di Kampung Warna–Warni, Jatinegara – Jakarta Timur). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ANISYAH, ANISYAH (2019) PRODUKSI KONTEN KREATIF DI YOUTUBE (STUDI KASUS WEBSERIES HIJAB LOVE STORY 3 SAHABAT HATI). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
APRILYA N, ADELLA (2017) MANAGEMENT EVENT LIAN MIPRO DALAM MEMBENTUK CITRA PERUSAHAAN SEBAGAI EO KREATIF EVENT (Studi Kasus: Jakcloth Summer Fest 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ARDIANSYAH, MUHAMMAD ROZI (2019) PENERAPAN METODE SIX SIGMA DMAIC: KASUS PROSES BAG MAKING KEMASAN PLASTIK LENTUR STANDING POUCH ALU-FOIL PADA PT. PJL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ARIFNANTO, RADITA (2015) PROSES KREATIF DI CREATHINKS ADVERTISHING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
ARYADI, MUHAMAD DANI (2024) EFEKTIVITAS BOARD GAME BUSINESS CRAFT UNTUK MENINGKATKAN INTENSI BERWIRAUSAHA SISWA SMK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AZHARI, NABILA UFAIRA PASSA (2024) PERENCANAAN PENDAMPINGAN CREATIVE DIRECTOR DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA MITRA JB PELANGI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
BACHRI, PRISTIAN ALAIKA (2020) PERANCANGAN STRATEGI KONTEN KREATIF MEDIA SOSIAL PADA UMKM OPAK MELATI PANDEGLANG BANTEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
CHANIAGO, IRMANIAR (2024) PENYELENGGARAAN EVENT KEMENPAREKRAF TEMU TEMAN INSAN KREATIF (TEMATIK) (Studi Kasus pada PT. Subasa Indo Karya). D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
CITRASARI, MERLI NUR (2022) PENDAMPINGAN DAN PEMBUATAN KONTEN KREATIF DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS UMKM DOLOR DONUTSS DI INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FACHREZA, MUHAMAD (2018) ANALISIS PENERAPAN PEMILIHAN SUPPLIER BAHAN BAKU PLASTIK PP DAN PE MENGGUNAKAN METODE ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS PADA PT.GRAMEDIA PRINTING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FADILLAH, WILLIANDRY FATUR (2024) PERANCANGAN KONSEP EVENT CORPORATE PADA ANGKASA PURA II. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FAHRIZAL, FAHRUL (2015) KREATIF DESAIN DI KARYA PRINTING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FATHONI, IHSAN (2018) PENERAPAN METODE PERAMALAN (FORECASTING) PADA PERMINTAAN PRODUKSI KERTAS KODE IT 120 80 GSM KE PAPER MECHINE 2 DI PT INDAH KIAT PULP & PAPER TBK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FITRIA, ALDENA AINI (2017) LAPORAN KERJA PRAKTEK SEBAGAI TIM KREATIF PROGRAM PENYEDIAAN INFORMASI DI KOMINFO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HABIB, MUH. ILHAM (2022) MEJA GAMING ADJUSTABLE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HAMZAH, IRFAN NUR (2018) KOMIK INTERAKTIF MAKAR DHARMAPUTRA BERTEMA CERITA BUDAYA INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
HAQ, BAGUS AL (2024) PERANCANGAN DAN PERENCANAAN STRATEGI PROMOSI AKUN INSTAGRAM UMKM KREASI BOGA UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HARSYAH, SUHERMAN (2017) KETERLIBATAN PRAKTIKAN DALAM PROYEK KREATIF. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
JOSEF, NICKOLAS (2019) PERENCANAAN KREATIF DAN PRODUKSI VIDEO IKLAN WARALABA KULINER PASTA KANGEN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KURNIAWAN, SEPHIA (2024) PENDAMPINGAN DAN PENGELOLAAN DALAM PEMBUATAN KONTEN KREATIF MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA UMKM "PERSAMAAN KOPI" DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MAJID, ASPRILA (2019) RANCANGAN KREATIF PROMOSI IKLAN PRODUK PENGHARUM RUANGAN BAU KOPI DI MEDIA SOSIAL TAHUN 2019 (PERIODE APRIL – MEI). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MAULANA, MUHAMAD GUFRON (2019) "HOW TO BE A BROADCASTER” ( Upaya Pengembangan Minat Kreatif Remaja Untuk Menjadi Reporter). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
OKTORIANTO, MOCH.IMAM DWI (2020) PERANCANGAN LAMPU TIDUR DENGAN MENGGUNAKAN MATERIAL LIMBAH PLASTIK HDPE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PAMBUDI, RILO (2020) PENGARUH KREATIVITAS, ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN STRATEGI KEMITRAAN TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING (Studi Kasus pada Kampung Naga di Tasikmalaya). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRASETIO, YERI (2016) 3D DESAIN BOOTH DAN LAYOUT PAMERAN MATA VISUAL 7. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRATAMA, MUHAMMAD AGIS (2018) PEMANFAATAN LIMBAH PLASTIK JENIS LDPE (LOW DENSITY POLY ETHYLENE) SEBAGAI BAHAN CAMPURAN ASPAL AC-WC MENGGUNAKAN METODE UJI MARSHALL DAN WHEEL TRACKING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PROBORINI, ANASTASIA LINTANG (2017) LAPORAN IMPLEMENTASI DESAIN KREATIF PADA PT GEGET GIGIT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RIFAI, FAJAR (2019) SEBAGAI TIM KREATIF PRODUCTION HOUSE TIMBERPIX. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
Rusmanto, Eka Nur Eskandar (2014) CREATIVE DESIGN MEDIA EVENT PT.PRASASTA CIPTA ARTHA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SETIYADI, DANANG MAULANA (2017) PERANCANGAN KALENDER KAYU DENGAN TEMA CERITA RAKYAT NUSANTARA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
SETYAWAN, FAJAR (2017) PERANCANGAN DESAIN PRODUK MAINAN DAN COMPANY PROFILE PT. SHP ( SINAR HARAPAN PLASTIK ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SITOMPUL, MALWIN (2007) PENERAPAN KREATIF PESAN PD BROSUR PENERIMAAN SISWA-SISWI BARU YAYASAN PERGURUAN MARKUS TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SYAWAL, LILO AKBARI (2015) PROSES KREATIF DI LINES ADVERTISING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
TRIONO, WAHYU (2018) LAPORAN KERJA PRAKTEK SEBAGAI BAGIAN DARI DIVISI KREATIF PALOMA SHOPWAY INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
VEBIYATAMA, ANDICHA (2020) STRATEGI KONTEN KREATIF NASIONALIS RELIGIUS PARTAI GERINDRA DAN PAN DALAM MENINGKATKAN PARTISIPASI POLITIK GENERASI MILENIAL (Studi Kasus Akun Instagram @Gerindra @Amanatnasional dan Akun Twitter @Gerindra @Official_PAN). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WIJAYA, SURYA (2024) PENGARUH KETERAMPILAN PENGELASAN SISWA TERHADAP IKLIM KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA (K3) DI RPS TEKNIK PENGELASAN SMKN 1 CIBARUSAH. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
YUNUS, RIDHO AKBAR (2019) PERANCANGAN KREATIF PROMOSI DAN PEMBUATAN IKLAN COFFEE SHOP ALANGKAH INDAHNYA KEBERSAMAAN (AIK KOPI). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ZAHRA, AULIA (2024) PENDAMPINGAN PRODUKSI KONTEN KREATIF DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA AKUN INSTAGRAM UMKM "DAPUR DAENG". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.