Items where Division is "Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran" and Year is 2007

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: , | A | C | D | E | F | H | I | J | K | M | N | O | P | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items: 76.

,

, Lely melina (2007) Pengaruh pesan iklan layanan masyarakat terhadap sikap remaja akan bahaya makanan cepat saji. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

A

Agus, (2007) Tingkat Perhatian Khalayak Terhadap Iklan Rokok Mezzo Pada Media Balon Udara Berjalan. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Anggreini, Dian (2007) Strategi komunikasi pemesanan radio Trax 101.4 Fm dalam mencari klien pemasang iklan. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Anwar, Khairul (2007) Strategi komunikasi pemasaran PT. Sony BMG MUSIK entertainment indonesia dlm pemasaran album sheila on 7 (album pejantan tangguh. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Arsih, Tuti (2007) Kecenderungan isi pesan iklan produk makanan balita di tabloid NOVA (Analisis produk iklan makanan balita di tabloid NOVA periode bulan Oktober-Desember 2005). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

abdillah, Jubaedi (2007) Tingkat Awareness pelanggan terhadap iklan (rumah makan bambu kuning argo wisata) di satelit (surat kabar lokal edisi 11 juli s/d 14 agustus 2007. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

amalia, Ruri adriati (2007) tingkat pengetahuan khalayak terhadap iklan produk sebamed clear face di majalah cosmogirl. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

andriana, Triwulan (2007) Hubungan antara terpaan iklan nu green tea versi taxi di televisi dengan brand awareness pada remaja di kompl. PU, Rempoa Banten. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

astuti, Tri wulandari henny (2007) Tingkat brand awareness khalayak terhadap mie instant merek ABC pada khalayak umum di komplek rukan artha gading niaga. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

azizi, Agus (2007) Strategi komunikasi pemasarn bens radio 106.2 FM Jakarta. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

C

Chaeruddin, (2007) Strategi kreatif iklan televisi susu kental manis Frisian Flag dengan menggunakan pendekatan budaya. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

D

Darsono, (2007) Persepsi karyawan PT.United canco LTD terhadap kemasan produk rokok lucky strike lights Up. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

E

Efendi, (2007) Efektifitas kartu panduan warna cat tembok deluxe dalam membentuk brand awareness khalayak (kawasan percetakan negara). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Eriyanto, Dedy (2007) Tingkat kepuasan dan loyalitas pelanggan terhadap pelayanan produk Telkom. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

F

Fahrizal, Noki (2007) Tingkat pengetahuan khalayak terhadap iklan layanan masyarakat hotgame di majalah Wizart Indonesia edisi mei 2005. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Febriana, Hestiningsih (2007) Pemanfaatan slogan REAL LIFE dalam memperkuat positioning radio INDIKA 91.60 FM. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Firmansyah, Budi (2007) Kecenderungan penerapan strategi kreatif iklan properti perumahan di harian kompas edisi bulan januari 2006. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

H

Harie, Wiharko (2007) Pendapat responden terhadap daya tarik desain kemasan Compact Disc Jazz Loung Smooth and easy yg dipajang pada rak toko disc TARRA MAU PURI INDAH Jakarta. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Heriyani, Syofia (2007) Persepsi khalayak terhadap iklan Superpel versi sundel Bolong di radio. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Hidayah, Nurul (2007) Strategi komunikasi pemasaran PT. Citra media nusa purnama dalam meningkatkan brand awareness surat kabar media indonesia. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Husni, Maulana (2007) strategi promosi program kontes KDI 3 di TPI dalam mendapatkan audience. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

handayani, Rusvidiyanti dwi (2007) Strategi komunikasi pemasaran PT.Cipta TPI dalam memasarkan program API 1 (periode februari-mei 2005). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

handini, Shanti (2007) Sikap komsumen terhadap iklan shampo sunsilk clean & fresh dengan lime & nutrient berkerudung (versi terjebak di lift) di televisi survei terhadap mahasiswa pksm UMB angkatan 5,7 dan 10. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

hardiyan, Donny (2007) Strategi komunikasi pemasaran paragon communications dalam memasarkan ruang iklan majalah kicau bintaro. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

hendrawan, Agus (2007) Hubungan iklan banner nokia bulan ini periode 22 juni s/d juli 2007 di web okeshop terhadap minat beli kosumen. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

I

Iqbal, Muhammad (2007) Tingkat pengetahuan khalayak terhadap iklan stikko fingers versi bunga citra lestari pada media televisi komersial. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Iqball, Moch. Noor (2007) Tingkat perhatian khalayak komunitas club motor terhadap iklan jupiter MX 135 di tabloid motor plus. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

illahi, Wahyu (2007) Tingkat pengetahuan khalayak terhadap simbol MC DONALD's. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

J

jaya, Faiz amien (2007) Peranan manajemen EO terhadap kampanye nasional gerakan jantung sehat remaja : di gedung istora gelora Bung Karno, Senayan Jakarta 2006. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

K

Kairony, Fairus (2007) Strategi ADRACKS dalam memperkenalkan kartu pos sebagai media Periklanan. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

kurniawan, Tommy (2007) Perhatian komunitas klub motor Grand motor team Jakarta Selatan terhadap iklan Supra X 125 di Tabloid otomotif. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

M

Magdaliena, Vemmy (2007) Efektivitas costumer relationship management (CRM) pada account executive guna meningkatkan kepuasan klien di PT. DUTA VISUAL NUSANTARA TV7. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Mardiyati, Latifah (2007) Kecenderungan strategi kreatif iklan mobil di majalah tempo periode januari-desember 2005. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Martin, Aris (2007) Pemahaman khalayak terhadap unsur iklan dalam elyer distro cactus greenshop. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Miando, Ruspinuji (2007) Strategi komunikasi pemasaran surat kabar (media cetak) media indonesia dlm mencari klien pemasang iklan tahun 2006. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Mona, Ayu Deli (2007) Strategi promosi PT. Media Bintang indonesia dalam mendapatkan klien pada tabloid bintang indonesia. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Munandar, Rio (2007) Pelaksanaan komunikasi pemasaran radio suara metro 107,8 FM dalam mendapatkan klien untuk memasang iklan tahun 2005. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

N

Nurbaiti, Nita (2007) Strategi komunikasi pemasaran program gamezone (Periode 2005-2006). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Nurhatin, Olis (2007) Persepsi siswa-siswi SMA 23 mandala utara terhadap iklan shampo Sunsilk clean and Fresh Versi"Bersih segar berkerudung" di TV. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

nugroho, Helky (2007) Strategi kreatif iklan deterjen Daia versi juara sejati di TV 2005-2006. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

O

Ostmani, Erik (2007) Persepsi khalayak terhadap leaflet IM3 super voucher 200 sms (Studi deskriptif thd warga rw 01 periode 1-14 Juli 2007). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

P

P, Windi Karina (2007) Tahapan pembuatan iklan rokok star mild versi "obsesi sutradara" di televisi. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Prasetyo, Dimas (2007) Respon kognitif mahasiswa universitas mercu buana terhadap iklan DAIA media billboard jalan meruya selatan. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Pratopo, Bono (2007) Persepsi khalayak terhadap maia ahmad sebagai endorser shampo Dove di TV. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Putri, Maharani Dhiana (2007) Strategi komunikasi pemasaran klub eksekutif persada purnawira Halim periode 2006. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

priyono, Anggit (2007) Brand awaareness permen relaxa di benak konsumen siswa-siswi SMU 86 Jakarta selatan. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

R

R, Nurma Mulyadi (2007) Kesadaran (Awareness) pengunjung hero supermarket terhadap house brand herosave (Hero supermarket alfa Joglo). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Rahadian, (2007) Pengaruh terapan iklan motor honda supra fit versi "keluarga bajuri"di televisi terhadap brand image warga wilayah meruya selatan. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Rahayu, Siti (2007) Pengaruh kredibilitas endorser selebritis iklan sabun lux di televisi terhadap citra merek (versi"empat bintang lux di dalam pesawat). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Rahayu, Sri (2007) pengetahuan khalayak terhadap iklan shampo Dove versi antri DANDRUF pada media televisi. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Rana, (2007) Penerapan media promosi di rumah sakit global medika Tanggerang. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Rositasari, Ike (2007) Strategi Promosi Trans TV dlm memasarkan program acara pd khalayak di thn 2006. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

rahmat, Ahyan (2007) Strategi penentuan alat-alat komunikasi pemasaran produk PHYTO (perawatan rambut) PT. Aura CAntik. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

S

SIMSON, YEREZA DENATYO (2007) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SURAT KABAR THE JAKARTA POST DALAM MEMPROMASIKAN RUANG IKLAN TAHUN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Saefunnizar, Yunan (2007) Hubungan ketertarikan media flyer property PT. Era permata senayan dengan minat beli masyarakat komplek malaka RT.008 RW.001 pondok kopi Jakarta timur. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Sardi, Sapta Agus (2007) Strategi promosi program TV indonesian idol II di RCTI dalam mencari klien pemasang iklan. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Sembiring, Irwansyah (2007) Strategi media Pt. Unilever Indonesia dalam mendukung aktivitas integrated marketing communication (Study kasus penggunaan media website LifeBoy Clear Skin). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Shodiq, Yuyun Aiemaman (2007) Representasi nilai-nilai keislaman dalam iklan televisi corporate "Selamat Idul Fitri 1427 H". S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Sitompul, Malwin Tigor (2007) Penerapan kreatif pesan pd brosur penerimaan siswa-siswi baru yayasan perguruan markus Tangerang. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Sitomul, Jury (2007) Penggunaan motor vespa sebagai media alternatif periklanan. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Syaefuddin, Achmad (2007) Strategi kreatif iklan tv Bank BTN Batara prima (versi balon zeppelin). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Syahmedi, Dedi (2007) Pengetahuan khalatak tentang endorser Chris jon pada iklan kuku bima ener-g versi rasa baru di tv commercial (Survey masyarakat). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

sagala, Tomy hendro (2007) Kecendrungan strategi kreatif iklan bank di surat kabar harian kompas (suatu studi analisa isi iklan bank dikompas periode 11 september s/d 10 november 2006). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

sutikno, Yudhi (2007) Strategi komunikasi pemasaran PT. Jagat media dalam memasarkan ruang iklan majalah MnS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

T

Tiroi, Ongko (2007) Strategi kreatif pesan iklan clear versi "Amplop clear flir tology " di majalah HAI edisi 22. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Tirol, Ongko (2007) Strategi kreatif pesan iklan clear versi amplop clear elirtology di majalah hai edisi 22. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

taurat, Noor (2007) Daya tarik unsur visual kemasan perdana esia dgn minat beli konsumen (survey warga RW.05 komplek taman alfa indah 31 mei 2007 s/d 4 juni 2007. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

U

Utami, Isti Purwi Tyas (2007) kesetaraan gender dalam iklan softex analisis semiotika iklan softex versi andra asmasoebrata esther j. jusuf dan Irene K. Sukandar. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

W

W, Sawung yulian (2007) Strategi komunikasi pemasaran produk kerajinan tangan PT. Adhi manunggal prana. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Y

YUnita, (2007) Perbandingan perhitugan harga pokok penjualan dengan metode FIFO, LIFO, dan AVERAGE terhadap laba kotor PT. HIROSE Electric Indonesia. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Yanto, Efri (2007) Srategi positioning dalam iklan shampo Dove versi Maia ahmad di TV COMMERCIAL. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Yunita, (2007) Perbandingan perhitungan harga pokok penjualan dengan metode FIFO,LIFO.DAN AVERAGA terhadap laba kotor PT. Hirose electrik Indonesia. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Yusnita, Rini (2007) Strategi promosi SLI 001 dalam mempertahankan pelanggan periode 2005-2007. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Yustrianah, (2007) Penggunaan E-Goverment sebagai media komunikasi pemda DKI Jakarta kepada masyarakat. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

yedhaputra, Anugraha (2007) strategi kreatif PRINT AD sepatu SPECS '"Hard Court" di majalah HAI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Z

zaki, Ahmad (2007) Pemahaman khalayak terhadap iklan kratingdaeng PT. Asia health energy beverages versi motor cross di televisi. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

This list was generated on Tue Apr 20 14:12:41 2021 WIB.