Respon kognitif mahasiswa universitas mercu buana terhadap iklan DAIA media billboard jalan meruya selatan

Prasetyo, Dimas (2007) Respon kognitif mahasiswa universitas mercu buana terhadap iklan DAIA media billboard jalan meruya selatan. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAKSI Dimas Prasetyo (043 00 84) Respon Kognitif Mahasiswa Universitas Mercu Buana Terhadap Billboard Iklan Daia Putih Di Jalan Meruya Selatan xi + 73 halaman ; 3 lampiran Bibliografi :22 Acuan (1977-1997) Salah satu alternatif yang ditempuh untuk mempromosikan produk adalah membuat iklan yang menarik dengan menggunakan media beriklan yang semaksimal mungkin. Salah satunya adalah media luar ruang billboard karena media ini adalah salah satu media yang paling ampuh dalam penyebaran informasi produk secara efektif dan efisien terhadap khalayak. Oleh karena itu maka agar produknya dikenal luas, salah satu media promosi yang digunakan oleh PT Wings Surya untuk mempromosikan produk barunya yakni Daia Putih adalah dengan menggunakan media luar ruang tersebut. Pokok permasalahan dalam penelitian ini adalah bagaimana respon kognitif khalayak yang dalam hal ini adalah mahasiswa terhadap billboard iklan Daia Putih. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui respon kognitif khalayak khususnya mahasiswa Universitas Mercu Buana terhadap terhadap unsur-unsur iklan Daia Putih melalui media billboard. Teori yang digunakan mengacu pada konsep respons yang dikemukakan oleh J.Paul Peter

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/IKL. 07 057
Call Number: SK/07/113 PRA r
NIM: 04300-084
Uncontrolled Keywords: RESPON KOGNITIF
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 11 Feb 2008 11:35
Last Modified: 05 Jun 2017 05:31
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/30590

Actions (login required)

View Item View Item