TINGKAT BRAND AWARENESS KHALAYAK TERHADAP MIE INSTANT MEREK ABC PADA KHALAYAK UMUM DI KOMPLEK RUKAN ARTHA GADING NIAGA

ASTUTI, TRI WULANDARI HENNY (2007) TINGKAT BRAND AWARENESS KHALAYAK TERHADAP MIE INSTANT MEREK ABC PADA KHALAYAK UMUM DI KOMPLEK RUKAN ARTHA GADING NIAGA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img] Text (SKRIPSI FULL)
skripsi Tri Wulandari.doc

Download (4MB)

Abstract

TINGKAT BRAND AWARENESS KHALAYAK TERHADAP MIE INSTANT MEREK ABC PADA KHALAYAK UMUM DI KOMPLEK RUKAN ARTHA GADING NIAGA

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: TINGKAT BRAND AWARENESS KHALAYAK TERHADAP MIE INSTANT MEREK ABC PADA KHALAYAK UMUM DI KOMPLEK RUKAN ARTHA GADING NIAGA
Subjects: 700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 770 Photography and Photographs/Seni Fotografi dan Foto
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 770 Photography and Photographs/Seni Fotografi dan Foto > 771 Techniques and Procedures/Teknik Seni Fotografi dan Foto, Prosedur Seni Fotografi dan Foto
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 770 Photography and Photographs/Seni Fotografi dan Foto > 771 Techniques and Procedures/Teknik Seni Fotografi dan Foto, Prosedur Seni Fotografi dan Foto > 771.3 Cameras and Accessories/Kamera dan Asesoris Kamera
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 24 Aug 2022 03:00
Last Modified: 24 Aug 2022 03:00
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/68343

Actions (login required)

View Item View Item