Up a level |
ASTUTI, TRI WULANDARI HENNY (2007) TINGKAT BRAND AWARENESS KHALAYAK TERHADAP MIE INSTANT MEREK ABC PADA KHALAYAK UMUM DI KOMPLEK RUKAN ARTHA GADING NIAGA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
Bahria, Haridatul (2007) HUBUNGAN CITRA MEREK DENGAN LOYALITAS KONSUMEN PADA PT. CAMPINA ICE CREAM INDUSTRY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FATHURRAHMAN, GHIFAR (2019) RANCANG BANGUN PENGENDALI PERGERAKAN KAMERA VIDEO BERBASIS WEB. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
HANDIMAN, UNANG TOTO (2019) PENGARUH BRAND KNOWLEDGE TERHADAP PURCHASE DECISION DENGAN BRAND RELATIONSHIP SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (KASUS: PAKAIAN DALAM PRIA MEREK RIDER, JAKARTA). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NA'IM, TOMMY AJRUL (2022) PENGARUH BAURAN KOMUNIKASI PROMOSI, NILAI YANG DIRASAKAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG (Survey Pada Birdie Membership Community Di DKI Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PELEALU, RACHEL EVITA LESTARI (2022) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PADA SITUS JD.ID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRASETYO, KURNIAWAN DWI (2018) STRATEGI PRAMBORS DALAM MENINGKATKAN BRAND ENGAGEMENT DI KALANGAN ANAK SMA MELALUI EVENT SKULPRIZE PADA TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRASTOWO, IQBAL HIMAWAN (2020) PERANCANGAN ILUSTRASI SEBAGAI MEDIA BRANDING ALBUM EP BAND JAR JAR BRIEFZ. S1 thesis, Univesitas Mercu Buana Jakarta.
PRIYAWAN, RAMDHAN WIRA (2008) PENGUKURAN ERROR VECTOR MAGNITUDE BTS CDMA MEREK SAMSUNG SCS-25T3 DAN HUAWEI 3606 C MENGGUNAKAN PSA SERIES SPECTRUM ANALYZER AGILENT E4443A. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PUSPITASARI, RENI (2017) ANALISIS STRATEGI PENATAAN GAMBAR PADA SISTEM MULTI KAMERA DI PROGRAM INBOX SCTV PERIODE JULI 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAHADI, AUFARIZAN (2021) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN KEPERCAYAAN DIRI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MAHASISWA PENGGUNA SEPATU VANS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RASWIL, HARIADI (2007) KESADARAN MEREK (BRAND AWARENESS) KHALAYAK TERHADAP LIMA BIMBINGAN DAN KONSULTASI BELAJAR (Ganesha Operation, Nurul Fikri, Primagama, Quantum Institute, dan Salemba). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RASYIDI, ADITYA (2020) PENGELOLAAN INTEGRASI KONTEN INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN CORPORATE BRAND (Studi Kasus Kurangnya Variasi Konten Yang Dapat Meningkatkan Partisipasi Followers). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SANGGANU, BERNAD VANZI (2017) PROTOTIPE SISTEM KEAMANAN RUMAH MENGGUNAKAN IP CAMERA, SENSOR PIR DAN BUZZER VIA EMAIL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SIHOMBING, PRONIKA DIANA (2022) PENGARUH CITRA MEREK, GETOK TULAR ELEKTRONIK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA E-COMMERCE LAZADA.CO.ID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SUJONO, SUJONO (2017) ANALISA METODE SIX SIGMA PADA REJECT LENSA KACA MATA DI PT. OPTIK TUNGGAL SEMPURNA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
TAHARA SINAGA, LASTBOY (2017) EFEKTIVITAS SPECIAL EVENT KOMPASIANIVAL 2016 DALAM MENINGKATKAN BRAND KOMPASIANA.COM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.