Up a level |
ARYANGGARI, DENISTRI (2023) ANALYSIS THE INFLUENCE OF CELEBRITY ENDORSER AND E-WOM ON PURCHASE INTENTION MEDIATED BY E-TRUST OF SOMETHINC SKINCARE BRAND. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
EKANANDA, DANI RIZHA (2018) PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK (Studi Kasus Pada Konsumen Teh Botol Sosro Di Pinang Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FADHILA, MAULANA IKHSAN (2020) BRANDING KEDAI HOPE MILK TEA KEPADA GENERASI Z KOTA TANGERANG. S1 thesis, Univesitas Mercu Buana Jakarta.
HANDIMAN, UNANG TOTO (2019) PENGARUH BRAND KNOWLEDGE TERHADAP PURCHASE DECISION DENGAN BRAND RELATIONSHIP SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (KASUS: PAKAIAN DALAM PRIA MEREK RIDER, JAKARTA). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
JIMMY, GUSTI IDVAN (2021) PERANCANGAN VISUAL BRAND IDENTITY PADA PRODUK SAMBAL ROA SESFAN. S1 thesis, Univesitas Mercu Buana Jakarta.
PELEALU, RACHEL EVITA LESTARI (2022) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PADA SITUS JD.ID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRASTOWO, IQBAL HIMAWAN (2020) PERANCANGAN ILUSTRASI SEBAGAI MEDIA BRANDING ALBUM EP BAND JAR JAR BRIEFZ. S1 thesis, Univesitas Mercu Buana Jakarta.
RASYIDI, ADITYA (2020) PENGELOLAAN INTEGRASI KONTEN INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN CORPORATE BRAND (Studi Kasus Kurangnya Variasi Konten Yang Dapat Meningkatkan Partisipasi Followers). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RIANTY, ELSA (2018) PENGARUH HARGA, CITRA MEREK DAN CITRA NEGARA ASAL TERHADAP NIAT PEMBELIAN BODY BUTTER THE BODY SHOP (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mercu Buana, Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RUSWARDO, DENI (2020) BRANDING PUKIS & BIKANG KARSO. S1 thesis, Univesitas Mercu Buana Jakarta.
TAHARA SINAGA, LASTBOY (2017) EFEKTIVITAS SPECIAL EVENT KOMPASIANIVAL 2016 DALAM MENINGKATKAN BRAND KOMPASIANA.COM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.