![]() | Up a level |
EKANANDA, DANI RIZHA (2018) PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK (Studi Kasus Pada Konsumen Teh Botol Sosro Di Pinang Tangerang). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
IBRAHIM, MOCHAMAD FAUZI (2018) PERSONAL BRANDING AGNEZMO PADA BRAND ANYE CLOTH DALAM AKUN INSTAGRAM @ANYEOFFICIAL DAN @ANYECATALOG. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
prabowo, Adi (2018) ANALISIS PENGARUH PENEMPATAN POSISI (POSITIONING)DAN SOCIAL MEDIA PROMOTION TERHADAP CITRA MEREK NUTRISARI (STUDI KASUS :NUTRISARI VARIAN RTD ORANGE 200ML). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RIANTY, ELSA (2018) PENGARUH HARGA, CITRA MEREK DAN CITRA NEGARA ASAL TERHADAP NIAT PEMBELIAN BODY BUTTER THE BODY SHOP (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mercu Buana, Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
Sulianti, Yulia (2018) HUBUNGAN DAYA TARIK DAN KREDIBVILITAS ENDORSER SELEBRITI DENGAN CITRA MEREK OPERATOR TELEPON SELULAR. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.