PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK (Studi Kasus Pada Konsumen Teh Botol Sosro Di Pinang Tangerang)

EKANANDA, DANI RIZHA (2018) PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK (Studi Kasus Pada Konsumen Teh Botol Sosro Di Pinang Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. COVER.pdf

Download (35kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (253kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. lembar pernyataan.pdf

Download (373kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (411kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (298kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (259kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (253kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf

Download (250kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf

Download (250kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (291kB)
[img] Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (456kB)
[img] Text (BAB III)
12. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (462kB)
[img] Text (BAB IV)
13. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (447kB)
[img] Text (BAB V)
14. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (295kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (285kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (523kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor faktor yang mempengaruhi loyalitas merek produk minuman teh dalam kemasan yaitu teh botol sosro. Objek penelitian ini adalah konsumen yang pernah mengonsumsi teh botol sosro yang berlokasi di Pinang, Kota Tangerang. Penelitian ini dilakukan terhadap 100 responden dengan menggunakan kuantitatif asosiatif. Metode analisis data yang digunakan adalah metode regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial citra merek dan kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek. Apabila citra merek semakin naik maka loyalitas konsumen terhadap merek semakin meningkat. Dan apabila kepercayaan merek semakin meningkat maka loyalitas konsumen terhadap merek semakin meningkat.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 18 347
NIM/NIDN Creators: 43114010465
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kepercayaan Merek, Loyalitas Merek
Subjects: 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 155 Differential and Developmental Psychology/Psikologi Diferensial dan Psikologi Perkembangan > 155.9 Environmental Psychology/Psikologi Lingkungan > 155.91 Influence of Physical Environment and Conditions/Pengaruh Lingkungan dan Kondisi Fisik
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 770 Photography and Photographs/Seni Fotografi dan Foto > 771 Techniques and Procedures/Teknik Seni Fotografi dan Foto, Prosedur Seni Fotografi dan Foto > 771.3 Cameras and Accessories/Kamera dan Asesoris Kamera > 771.31 Specific Makes Brands of Cameras/Pembuatan Merek Kamera
800 Literatures/Kesusastraan > 800. Literatures/Kesusastraan > 801 Philosophy and Theory of Literatures/Filsafat dan Teori Kesusastraan > 801.3 Value, Influence, Effect/Nilai, Pengaruh, Efek
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Alnisa Hardiyanti
Date Deposited: 20 Jul 2018 08:44
Last Modified: 17 Nov 2021 15:07
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/43782

Actions (login required)

View Item View Item