Items where Division is "Pascasarjana > Magister Ilmu Komunikasi" and Year is 2019

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | W | Y | Z
Number of items: 118.

A

ABDULLAH, DARMAWAN (2019) KONSTRUKSI IDENTITAS ORANG KATOBENGKE (Kontruksi Realitas Sosial dan Komunikasi Menuju Kemapanan Politik). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

ALFINA, ALFINA (2019) PENGARUH BRAND POSITIONING DAN BRAND EQUITY DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET EVENT TOURNAMENT DI NEW KUTA GOLF, PECATU- BALI (SURVEY PADA NEW CUSTOMER EVENT TOURNAMENT DI NEW KUTA GOLF). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDRI, DEFI (2019) PENGARUH KOMUNIKASI FORMAL TERHADAP MOTIVASI DAN KREATIVITAS PEGAWAI DALAM PENGEMBANGAN MANAJEMEN PENGETAHUAN (KNOWLEDGE MANAGEMENT) (Metode Survei Pada Satuan Kerja Pusat Teknologi Informasi dan Komunikasi Kementerian dan Perwakilan (Pustik-KP)). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

ANDRIANI, LINDA (2019) POLA PESAN POLITIK DALAM KOMUNIKASI PARTISIPATIF PEREMPUAN DI DINDING FACEBOOK TERKAIT PEMILIHAN PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA PADA TAHUN 2019. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

ANDRIANSYAH, M. FARRYS (2019) RESTORASI CITRA PERUSAHAAN KONSTRUKSI PASCA KECELAKAAN KERJA (Studi Kasus pada Proyek PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. Tahun 2017-2019). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

ANITASARI, ANITASARI (2019) PENGARUH IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Survei pada BCA Finance Kantor Pusat Department Account Maintenance). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANNISA, MELATI (2019) PENGARUH PESAN KAMPANYE KANKER SERVIKS PADA FACEBOOK TERHADAP KEPUTUSAN UNTUK MELAKUKAN VAKSINASI HPV OLEH FOLLOWER-NYA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANSZELIWANTY, ANSZELIWANTY (2019) EFEKTIVITAS MAJALAH INTERNAL KORPS BRIMOB “TERATAI” DALAM PEMENUHAN KEBUTUHAN DAN KEPUASAN INFORMASI PERSONIL DI LINGKUNGAN KSAT AMJI ATAK KELAPA DUA DEPOK. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

APRIANA, TRY SANDI (2019) DEKONSTRUKSI MAKNA VLOG JOKO WIDODO BERSAMA RAJA SALMAN ( Analisis Semiotika Charles S.Peirce Pada Vlog Presiden Joko Widodo ). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

ARDIAN, ARDIAN (2019) BUDAYA KOMUNIKASI SUKU SAWANG Studi Etnografi Komunikasi Bahasa Dan Budaya Pada Komunitas Suku Sawang Di Desa Selinsing Kecamatan Gantung Kabupaten Belitung Timur. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

ARISKA, EVI (2019) KONSTRUKSI PEMBERITAAN KORUPSI DAHLAN ISKAN ( Analisis Framing Robert N Entman Atas Pemberitaan Rakyat Merdeka). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARISTIARA, NIKO (2019) PENGARUH PENERAPAN TQM TERHADAP DAYA SAING MELALUI KINERJA PADA PELAKU INDUSTRI MANUFAKTUR ALAT MUSIK NON TRADISIONAL DI INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

ARSANTI, RIRIN NUR (2019) PENGARUH MEDIA PROMOSI AKUN @EXPLOREBELITUNG PADA INSTAGRAM TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN DESTINASI WISATA KE BELITUNG MELALUI MINAT FOLLOWERS. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARYANTI, AGUSTIN GLADI (2019) ANALISIS PERAN BRAND AMBASSADOR DALAM STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN (Kasus Syekh Ali Jaber Sebagai Brand Ambassador Properti Syariah Kavling Produktif PT Kampung Tahfidz Jasinga). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

ASFERI, DEDI (2019) STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS PT. ELNUSA GEOSAINS DALAM SOSIALISASI DAN CITRA SURVEI SEISMIK (Studi Kasus Kegiatan Surve Selsmik di Kabupaten Ogan Ilir Propinsi Sumatra Selatan). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

B

BANGKO, SURATANI (2019) KONSTRUKSI MAKNA PROGRAM ADIWIYATA ANTARA GURU DENGAN ORANG TUA DAN ANAK PADA SEKOLAH DASAR ISLAM AMALINA (Studi Interaksi Simbolik Tahun Ajaran 2017-2018). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BHINNEKA, ARISANDI IKA LASTRIYANA (2019) KOMUNIKASI LINTAS BUDAYA AKZONOBEL CAR REFINISHES INDONESIA DALAM MEMBANGUN KEPERCAYAAN AKZONOBEL GLOBAL. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Bramantyo, Andreas (2019) PARTISIPASI POLITIK GEREJA DI KEUSKUPAN BOGOR DALAM PILKADA TAHUN 2018 (STUDI KOMUNIKASI POLITIK GEREJA DALAM PROSES DEMOKRASI DI KOTA BOGOR). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

C

CHANIAGO, ANDOMO (2019) PENGARUH IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI DIVISI PSOA INDOSIAR. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

CITRAYOMIE, AYOEDIA GITA (2019) MODEL KOMUNIKASI SIMETRIS GREEN TERAPEUTIK GAWAI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

DESIMAWATI, A VENTI (2019) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI POLITIK PADA PEMILIHAN PRESIDEN 2019 MELALUI TWITTER (Studi Kasus : Kampanye Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Joko Widodo dan Ma’ruf Amin). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

E

EFENDI, SOFYAN (2019) STRATEGI PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL DPR RI DALAM MEMPUBLIKASIKAN KINERJA PANSUS ANGKET KPK. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

ENDIYANI, CISILIA MAULINA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI POLITIK CALEG PEREMPUAN DALAM MEMBANGUN POPULARITAS DAN AKSEPTABILITAS ( Studi Kasus : Caleg Perempuan Sylvia Sultana Dari Partai Golkar Dapil Jatim II ). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

ERDI, ERDI (2019) GAYA KOMUNIKASI KEPEMIMPINAN TRI RISMAHARINI DALAM MELESTARIKAN LINGKUNGAN KOTA SURABAYA (Studi Kasus dalam Pelestarian Lingkungan Kota Surabaya pada Taman Bungkul). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ERNAWATI, SRI (2019) STRATEGI NEGOISASI KEPALA PERPUSTAKAAN NASIONAL DALAM MEMPEROLEH PERSETUJUAN PROGRAM DAN ANGGARAN PRIORITAS NASIONAL TAHUN 2019 (Studi kasus pada rapat dengar pendapat dengan komisi X DPR -RI). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

F

FAISAL, HERFAN (2019) PENGELOLAAN MEDIA RELATION HUMAS SKK MIGAS DALAM MEMBANGUN REPUTASI ORGANISASI PERIODE 2017. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FATIMAH, SUSI (2019) STRATEGI PEMENANGAN POLITIK RIDWAN KAMIL DAN UU RUHZANUL ULUM DI KALANGAN PEMILIH MILENIAL DALAM PILKADA JABAR 2018. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

FAUZI, AHMAD YURJA (2019) IMPRESSION MANAGEMENT GAY PADA PENGGUNA APLIKASI JEJARING SOSIAL GRINDR. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FERO, DAVID (2019) STRATEGI INVESTOR RELATIONS DALAM MENGGUNAKAN CORPORATE WEBSITE UNTUK MEMPERTAHANKAN REPUTASI (studi kasus keterbukaan informasi PT Lippo Cikarang Tbk). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

FLORIDA, LOUISIANA APRIL (2019) IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI PASCA TRANSISI KEPEMILIKAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN MOTIVASI KERJA KARYAWAN (Studi Kasus di PT. Tirta Kencana Mas Periode 2017). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FOTALENO, FAHMY (2019) METAMORFOSA GIRING NIDJI DARI PANGGUNG MUSIK KE PANGGUNG POLITIK (Studi Kasus: Keikutsertaan Musisi Giring Ganesha Pada Pilcaleg 2019). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

H

HADIYANTI, YAAHAYU (2019) KOMUNIKASI PERSUASI AIRPORT SECURITY TERHADAP PENGGUNA JASA DALAM MENINGKATKAN KEAMANAN BANDAR UDARA DI PT. ANGKASA PURA 1 (PERSERO) (Studi Kasus: Tindakan melawan hukum di Bandar Udara I Gusti Ngurai Rai Bali). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

HAMIDAH, NURUL (2019) REPRESENTASI KELAS SOSIAL (Analisa Semiotika Roland Barthes Dalam Serial Black Mirror Episode Nosedive Featurette). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARIYATI, DESSY (2019) BUILT IN SEGMENT SEBAGAI BENTUK NATIVE ADVERTISING PADA PROGRAM METROPLUS DALAM MENINGKATKAN PEROLEHAN IKLAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARTANINGRUM, DEWI (2019) EKSPERIMEN PENYULUHAN KESEHATAN TENTANG ALAT KONTRASEPSI DALAM RAHIM TERHADAP PENGETAHUAN DAN SIKAP PADA PASANGAN USIA SUBUR DI DESA BOJONG MENTENG KECAMATAN TUNJUNG TEJA KABUPATEN SERANG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

HARTONO, ALEX (2019) PENGARUH KOMUNIKASI PERSONAL SELLING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP SIKAP UNTUK MEMBELI MOBIL NISSAN MELALUI HEURISTIK DAN SISTEMATIK MODEL ( SURVEY PADA PENGGUNA MOBIL NISSAN DI NISSAN KEBON JERUK 2017-2018 ). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

HASNI, LA (2019) POLA KOMUNIKASI POLITIK KEPALA DESA DALAM MEMBANGUN PARTISIPATIF MASYARAKAT. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HAYATI, SETIYO (2019) PENGELOLAAN INFOGRAFIS PADA SOSIALISASI PROGRAM BEASISWA (Pendidikan Magister Menuju Doktor untuk Sarjana Unggul (PMDSU) melalui Instagram @ristekdikti). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

HAYUSTIRO, HAYUSTIRO (2019) TRANSFORMASI IDENTITAS BOBOTOH PERSIB BANDUNG (Studi Fenomenologi Dalam Aksi Koreografi Tribun “Save Rohingya”). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

HERDIANTO, RONI (2019) REPRESENTASI PERTARUNGAN IDEOLOGI PADA TEKS PIDATO POLITIK MEGAWATI TERKAIT PILKADA DKI JAKARTA 2017 (ANALISIS WACANA KRITIS PIDATO POLITIK MEGAWATI SOEKARNOPUTRI DALAM HUT PDI-PERJUANGAN KE-44 DI JCC). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERIANI, PUTRI (2019) MOTIF DAN INTERAKSI PENGGUNA MEDIA KOMUNIKASI PENCARIAN JODOH DARING DI TANGERANG (Studi Fenomenologi Pengguna Aplikasi Tinder). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

HUTASOIT, KEN NORTON (2019) PENGARUH MEDIA TELEVISI DAN NEW MEDIA TERHADAP PARTISIPASI POLITIK REMAJA DI WILAYAH PERBATASAN RI – TIMOR LESTE (Survei Pemilu 2019 di Kabupaten Belu, NTT). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Hayati, Setiyo (2019) Pengelolaan Infografis pada Sosialisasi Program Beasiswa Pendidikan Magister Menuju Doktor untuk Sarjana Unggul (PMDSU) melalui Instagram @ristekdikti. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

I

IRAWAN, AKMAL (2019) KOMUNIKASI PEMASARAN POLITIK DALAM MERAIH KEMENANGAN PILEG 2014 (STUDI KASUS: ANGGOTA DPR RI, Dr. Ir. H. LILI ASDJUDIREDJA, S.E.,Ph.D.). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

IRFAN, MUHAMMAD (2019) MITOLOGI KEBEBASAN DALAM IKLAN GOJEK VERSI “HIDUP TANPA BATAS” (Analisis Semiotika Roland Barthes). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IRFAN, MUHAMMAD (2019) PENERAPAN SOCIAL ENGINEERING PADA KARYAWAN PT. BANK DKI DALAM MENINGKATKAN PROGRAM LESS CASH PRODUK JAKONE MOBILE. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISKANDAR, DEDE (2019) PEMANFAATAN FITUR MEDIA SOSIAL FACEBOOK DAN INSTAGRAM SEBAGAI SARANA PENUNJANG KOMUNIKASI PEMASARAN UNIVERSITAS DARMA PERSADA (Studi Kualitatif Biro Pemasaran dan Humas Universitas Darma Persada). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

ISLAMI, AHMAD JAMALUDDIN (2019) PENGARUH PENGGUNAAN VLOG JOKOWI PADA AKUN YOUTUBE “PRESIDEN JOKO WIDODO” TERHADAP CITRA POLITIK DAN ELEKTABILITAS MENYAMBUT PILPRES. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

J

JALIL, ABDUL (2019) STRATEGI KOMUNIKASI POLITIK MEMENANGKAN PILKADA (Studi Kasus Pemenangan Ahmad Safei-Muh. Jayadin pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kolaka 2013). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KUSUMAWATI, IRMA (2019) INTERAKSI SIMBOLIK KEPEMIMPINAN PEREMPUAN GENERASI MILENIAL PADA PERUSAHAAN E-COMMERCE PT TOKOMANAMANA NASIONAL INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LAKSANA, APRIL (2019) STRATEGI KOMUNIKASI ORGANISASI SERIKAT PEKERJA NASIONAL PT. PARKLAND WORLD INDONESIA DALAM MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN KARYAWAN ( Studi Kasus Di PT. Parkland World Indonesia). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

LAKSONO, FADLI (2019) KREATIVITAS KAMPANYE POLITIK BERBASIS KEARIFAN LOKAL DALAM PEMENANGAN DPR RI SARTONO, SE, MM PARTAI DEMOKRAT (Studi Kasus Daerah Pemilihan Ponorogo dan Pacitan). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

LATHIFA, IRA RACHMAH (2019) MANAGEMENT CREATIVE ECLOOTH (Studi Kasus pada UKM Eclooth Sablon dan Konveksi Bekasi). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

LATUHERU, MISHELL NATALYA (2019) MITOLOGI PERDAMAIAN PASCA KONFLIK DI MALUKU DALAM FILM “CAHAYA DARI TIMUR : BETA MALUKU”. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

LESTARI, ANIK DWI (2019) KESADARAN PLURALITAS REPRESENTASI CANTIK DALAM IKLAN “CLEAN & CLEAR VERSI 1000 SUKU INDONESIA, WARNA KULIT BERBEDA”. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LESTARI, STEVI TRI (2019) PENGARUH ISI PESAN FACEBOOK DAN INSTAGRAM @actforhumanity TERHADAP CITRA AKSI CEPAT TANGGAP (ACT) DI MATA PUBLIK. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LETAN, SERLI MARISA (2019) EFEKTIVITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL HUMAN RESOURCES DEPARTEMENT TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT ESCORINDO JASA PRIMA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LIDARNI, TIA (2019) STRATEGI HUMAS PERUM LPPNPI (AIRNAV INDONESIA) DALAM MENGURANGI DAMPAK NEGATIF BALON UDARA (Studi pada Event Java Balloon Festival 2018 di Pekalongan dan Wonosobo). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

LOLITA, THERESIA LAVIETHA VIVRIE (2019) Strategi Kampanye Politik dalam Pemilihan Kepala Daerah Serentak (Studi Kasus: Tim Kampanye Pasangan Ridwan Kamil dan UU Ruzhanul Ulum dalam Pilkada Jawa Barat 2018). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

LUBIS, CAMELLIA PANDUWINATA (2019) PENCITRAAN POLITIK ARTIS DALAM MERAIH DUKUNGAN DALAM LEGISLATIF 2014. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

LUBIS, DIANI EKA RAHMI (2019) KOMUNIKASI PERSUASIF MANAJEMEN ASTRAWORLD DALAM MENGATASI TENAGA KERJA OUTSOURCING YANG MENGUNDURKAN DIRI (Studi Kasus Pada Tenaga Kerja Outsourcing E-Channel Management AstraWorld Yang Mengundurkan Diri Tahun 2016). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

M

MIATIYANTI, IKHA TYAS (2019) KOMUNIKASI PERSUASI SAKSI AHLI TERHADAP HAKIM DI PERSIDANGAN (Studi Interaksi Simbolik Pada Saksi Ahli Laboratorium Forensik Polri Dalam Persidangan Kasus Pembunuhan Berencana Tersangka Jessica Kumala Wongso Di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Tahun 2016). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

MUBAROK, MUHAMMAD FAJAR (2019) AKULTURASI BUDAYA HINDU-ISLAM DALAM RITUAL MANDI BALIMAU UNTUK MENYONGSONG BULAN SUCI RAMADHAN (Studi Komunikasi Antar Budaya Masyarakat Kabupaten Rokanhulu). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

MUHAMMAD, SYAFIQ (2019) KONSTRUKSI MAKNA KEPAHLAWANAN SOSIAL DALAM DIGITAL STORYTELLING WEBSERIAL MEDOK PENDEKAR JARI SAKTI BUKALAPAK.COM. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MULYADI, ERWIN (2019) MODEL SOSIALISASI DAN IMPLEMENTASI REGULASI UU ITE YANG DIGUNAKAN OLEH KEMKOMINFO UNTUK MENANGKAL KONTEN NEGATIF DI MEDIA SOSIAL. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MULYANA, AGUNG PUTRA (2019) KONTESTASI IDEOLOGI MEDIA MASSA MENJELANG PEMILIHAN PRESIDEN 2019 ( ANALISIS WACANA KRITIS PROGRAM Q&A METROTV ). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NATHALIA, HENRY BROWN (2019) TRANSMEDIA STORYTELLING Studi Kasus Proses Penyebaran Konten Naratif Tentang Gaya Hidup di Cosmopolitan Indonesia. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

NINGSIH, SUSWINDA (2019) PEMBINGKAIAN MEDIA TERHADAP TINDAKAN POLITISI PEREMPUAN PADA PEMBERITAAN KOMPAS.COM DAN REPUBLIKA.CO.ID JELANG PEMILU 2019 DI INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURHAIDAH, CHRISTIN (2019) ANALISIS KONSTRUKSI MAKNA PESAN SPONSORSHIP GRAB DI YOUTUBE MENDUKUNG ACARA ASIAN GAMES 2018. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Novagyatna, Bagus Rizki (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN VIRTUAL INDOMARET UNTUK MENINGKATKAN BRANDING MELALUI PROGRAM I.SAKU. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

O

OKTAVIANINGTYAS, IRMAWATI (2019) BUDAYA MASKULIN KONTEMPORER PADA IKLAN REXONA INVISIBLE DRY (Analisa Semiotika Roland Barthes). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PAAY, NATALIA CAROLINA (2019) STRATEGI PROMOSI KULINER DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PERIODE TAHUN 2017 (Studi kasus pada usaha Papaberry di Kota Bandung). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

PANENGAH, RONY (2019) PENGELOLAAN GAYA KOMUNIKASI POLITIK ANDIKA HAZRUMY DALAM MEMENANGKAN PEMILIHAN GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR BANTEN TAHUN 2017. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PARAMITA, HANONSARI (2019) GAYA KOMUNIKASI SOEKARNO DALAM PERJALANAN CINTANYA DENGAN SEMBILAN ISTRINYA (Analisis Framing Pan Dan Kosicki Pada Buku Bunga-Bunga Di Taman Hati Soekarno, Kisah Cinta Bung Karno Dengan 9 Istrinya Dan Bung Karno, Perginya Seorang Kekasih, Suamiku Dan Kebanggaanku). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRAWIRA, SENDI (2019) KOMUNIKASI POLITIK SUKARNO (Studi Hermeneutika Gadamer pada Tulisan Sukarno tentang Islam dan Marxisme dalam artikel Nasionalisme, Islamisme dan Marxisme). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUSPITA, AFRILIA RULLY (2019) PENGARUH BAURAN PROMOSI BERBASIS CSR “TOBI SHARE KINDNESS” TERHADAP BRAND AWARENESS DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN BONEKA TOBI (Survei Konsumen di Toko Mainan Toys City PT Hero Intiputra). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

PUTRANTO, SURYO DWI (2019) STRATEGI KONVERGENSI MEDIA PADA RADIO BERITA DALAM UPAYA MEMPERLUAS JANGKAUAN AUDIENS ( Studi Kasus pada Radio Elshinta 90.0 FM Jakarta ). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

R

RAHMADIANA, RAHMADIANA (2019) EFEKTIVITAS CORPORATE ADVERTISING TOKOPEDIA DALAM PEMBANGUNAN BRAND POSITIONING DAN PENINGKATAN BRAND IMAGE SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

RAMADHAN, REZZA PELITA (2019) STRATEGI PENYAJIAN AKTOR SOSIAL PADA BERITA KLAIM PEMENANG PEMILIHAN UMUM PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA 2019 (Analisis Wacana Kritis Theo van Leeuwen Pada Berita Harian Kompas Edisi April-Mei 2019). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHITA, ARNEISZIA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ”AKUN INSTAGRAM HOZBUNDA”. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RARANTA, JUFARI (2019) ANALISIS PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP ABNORMAL RETURN SAHAM DENGAN KINERJA KEUANGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Industri Barang Konsumsi Makanan dan Minuman yang Terdaftar di BEI Tahun 2010-2014). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

RINDIYANI, NOPI (2019) PENGARUH PENERAPAN CORPORATE SOSIAL RESPONSIBILITY (CSR) INTERNAL PT. PANDJI WARINGIN, Tbk TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROMADONA, YULIA (2019) KONVERGENSI BROSUR SEBAGAI ALTERNATIF IKLAN OFFLINE DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DAN CITRA MEREK BERDASARKAN KATEGORI PRODUK (Studi Kasus Terhadap Perusahaan X di Jabodetabek). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROSALINA, INDAH FAJAR (2019) ANALISIS RELASI MEDIA PADA KEBIJAKAN PUBLIK UU NO 2 TAHUN 2018 TENTANG MD3 BERDASARKAN MODEL RANDALL. B. RIPLEY. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

RUCITA, CALISTA BERTHA (2019) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL ONLINE STAFFING PLATFORM DALAM MEMBANGUN SOCIAL ENGAGEMENT (Studi Kasus : Komunikasi Pemasaran PT Helpster). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

RUSLIN, RUSLIN (2019) RASIONALISASI NILAI MAJA LABO DAHU DALAM TINDAKAN POLITISI BIMA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SALSABIL, LUNA SAFITRI (2019) KONSTRUKSI PEREMPUAN MASKULIN PADA FILM DISNEY BRAVE DAN MOANA (Analis Semiotika Christian METZ & CHARLES Sanders Pierce). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SANTOSA, EMBUN GINANJAR (2019) MODEL PERENCANAAN KOMUNIKASI ORGANISASI NON PROFIT DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DESTINASI PARIWISATA (Studi Kasus Pada Program El John Pageants Kontes Kecantikan Tingkat Nasional Putri Pariwisisata Indonesia dan Putra Putri Pariwisata Nusantara Tahun 2017). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRA, RICKY RINALDI (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SOSIAL DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG PERPUSTAKAAN (Studi Kasus di Perpustakaan IPMI Business School Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SAPUTRO, SUBHAN ARIF (2019) REALITA GROUPTHINK DALAM RUU PERTEMBAKAUAN ”Studi Kasus Dinamika Pembahasan Dalam Panitia Khusus RUU Pertembakauan di DPR RI”. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARDI, SAPTA AGUS (2019) MODEL KOMUNIKASI INTERAKTIF PRAMUWISATA DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS (Studi Kasus Pada Akun Jakarta Good Guide Melalui Media Sosial Facebook dan Instagram Tahun 2017-2018). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, DEVI PUSPITA (2019) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PERGURUAN TINGGI SWASTA X DALAM MENINGKATKAN JUMLAH MAHASISWA BARU. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SARI, SUCI INDAH (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN E – GROCERY. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARMIKI, MAMIK (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI EDISI KHUSUS DI HARIAN RAKYAT MERDEKA DALAM MENINGKATKAN IKLAN (Periode Agustus 2015 - Juli 2016). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETRIANI, DENI (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MEDIA ONLINE TEMPO.CO DALAM MENINGKATKAN PEMBACA DAN PELANGGAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

SIAHAAN, FLORA MELIANA (2019) IMPLEMENTASI PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN REPUTASI GUNUNG STEEL GROUP (Studi kasus di Perusahaan Industri Baja, Gunung Steel Group 2016-2017). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SIAHAINENIA, CLARA (2019) STRATEGI PROMOSI STICKEARN SEBAGAI PERUSAHAAN STARTUP BERBASIS ADVERTISING TECHNOLOGY DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSINYA DI INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SIMORANGKIR, DAVID PARDAMEAN (2019) ETNISITAS DAN KEPEMIMPINAN DALAM FILM “A MAN CALLED AHOK” (Studi Resepsi Khalayak Karyawan Ber-KTP DKI Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SOEKENDAR, STEPHANY NUR WIJAYANTI (2019) POLA KOMUNIKASI INTERPERSONAL KAUM GAY JAKARTA DALAM MEMBANGUN KESETIAAN ANTAR PASANGAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SUDRAJAT, SUDRAJAT (2019) AKTIVITAS KOMUNIKASI POLITIK DENGAN APLIKASI BERBASIS TEKNOLOGI ANDROID UNTUK MENJAGA SUARA RAKYAT PADA PILPRES 2019 Studi Kasus : Aplikasi Racikan (Real Count C1 Kualitas Andal ). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SUHARMAN, TRI (2019) MODEL KOMUNIKASI POLITIK IDENTITAS PARTAI SOLIDARITAS INDONESIA DI MEDIA SOSIAL PADA PEMILU LEGISLATIF 2019. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SULISTIAWATI, WENNY (2019) PENGARUH CLIQUE DALAM PROGRAM POSYANDU MANDIRI TERHADAP CITRA PERUSAHAAN MELALUI ADOPSI INFORMASI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SUMERTA, I KETUT (2019) PEMILIHAN GUBERNUR BALI TAHUN 2018 DALAM BINGKAI BERITA MEDIA ONLINE (Analisis Framing Pemberitaan BaliPost.com Dan NusaBali.com Tentang Isu Tolak Reklamasi Teluk Benoa pada Masa Kampanye). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURYASUCIRAMDHAN, ARFIAN (2019) PENGARUH KONTEN GAMING MOBILE LEGENDS DI MEDIA SOSIAL YOUTUBE TERHADAP SIKAP, NORMA SUBJEKTIF DAN KENDALI PERILAKU PENONTON (Survei Terhadap Mahasiswa di Kota Serang, Banten). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAIHU, AHMAD (2019) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP EMPLOYEE ENGAGEMENT DAN LOYALITAS PEGAWAI PADA GENERASI MILENIAL. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Septiandy, Septiandy (2019) STRATEGI KOMUNIKATOR POLITIK DALAM PROSES PENCALONAN CALON BUPATI UNTUK MENDAPATKAN DUKUNGAN PARTAI POLITIK PADA PEMILIHAN KEPALA DAERAH (PILKADA). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

T

TERSIAWANHADI, RACHMAYANTO (2019) STRATEGI KOMUNIKASI DALAM MOBILISASI SUMBER DAYA TEMAN AHOK DI PEMILIHAN GUBERNUR DKI JAKARTA 2017 (Studi Kasus Pengumpulan Satu Juta Fotokopi KTP untuk Mendukung Pencalonan Basuki Tjahaja Purnama sebagai Calon Perseorangan). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TIARA, ANDYS (2019) PENGELOLAAN KONTEN PADA MEDIA PROMOSI ECATERING MARKETPLACE BAGI INDUSTRI BISNIS JASA BOGA USAHA KECIL MENENGAH (Studi Kasus E-Catering Marketplace Redkendi Di Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

W

WAHYUNI, AYU RIZKI (2019) PENERAPAN PERSONAL BRANDING USSY DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK DISSY COSMETICS MELALUI INSTAGRAM. S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

WIBISONO, AGUNG (2019) TVRI DAN JURU BAHASA ISYARAT SEBAGAI AKSESIBILITAS INFORMASI UNTUK DISABILITAS RUNGU DI MEDIA TELEVISI (Studi Kasus Juru Bahasa Isyarat di Televisi Republik Indonesia). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIBOWO, ADITYO (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PERSUASIF DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS KARYAWAN PASCA KONFLIK YAYASAN PONDOK PESANTREN AL KAMAL. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

WIDYASTUTI, TRI (2019) MODEL PENGELOLAAN KOMUNIKASI ORGANISASI AGENSI BERBASIS PENGETAHUAN (Studi Kasus: Zeno Indonesia). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Y

YANTO, ERIK ARDI (2019) HYPERREALITAS MAKNA BAHAGIA PADA WANITA KARIR ABAD 21 (Ditinjau Dari Teori Jean Baudrillard Pada Wanita Karir Generasi Milenial Yang Belum Menikah di Kota Jakarta Tahun 2018- 2019). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

YOMAN, MAD (2019) PENGARUH MARKETING PUBLIC RELATIONS (MPR) PT. INDOSAT OOREDO TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survey Pada Pengguna Provider Indosat Kec. Cibodas Tangerang). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUANITA, IMA (2019) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI JALUR KEMITRAAN DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS (Studi Kasus Pada Produk Ayam Strong Friedchicken). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

YULIATI, RINA (2019) PENGARUH KOMUNIKASI INTERNAL DAN GAYA KEPEMIMPINAN DIREKTUR UTAMA TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN PT. PATRA TRADING 2018. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

YULIATI, RINA (2019) PENGARUH KOMUNIKASI INTERNAL DAN GAYA KEPEMIMPINAN DIREKTUR UTAMA TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN PT. PATRA TRADING 2018. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Z

ZUBAIDAH, ZUBAIDAH (2019) PENGARUH PERBANDINGAN PENGETAHUAN LINGKUNGAN KEPRIBADIAN DAN KEMAMPUAN BERKOMUNIKASI TERHADAP KEPEDULIAN LINGKUNGAN DENGAN PENYAJIAN MODEL PERSUASI HEURISTIK - SISTEMATIK ( Studi Perbandingan Pada Siswa Kelas X Program Studi IPS Dengan X IPA Di SMAN 23 Tomang Jakarta Barat Tahun 2018 - 2019 ). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

This list was generated on Thu Dec 19 16:48:35 2024 WIB.