Items where Division is "Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran" and Year is 2020

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 164.

Thesis

ADITYA, TARAS (2020) PENDAMPINGAN PEMBUATAN DAN PRODUKSI PESAN PROMOSI UMKM, MEMBANGUN DIGITAL MARKETING DALAM DIVISI KONTEN CREATOR PADA NASI BEBEK MADURA BINTARO SEKTOR 2. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AHMAD, JATNIKA NAFIS (2020) MAKNA RAMBUT CANTIK DALAM IKLAN TV Analisis Semiotika Charles Sander Peirce Pada Iklan Sampo Dove Rambut Aku Kata Aku. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AIMAN, DWI FENI (2020) IDENTIFIKASI DAYA TARIK SOCIAL MEDIA INFLUENCER TASYA FARASYA (Studi Kasus pada penggunaan Tasya sebagai influencer Safi periode Mei 2018 di media YouTube). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

AKRAM, RAJIV AMANULLAH (2020) EVALUASI KAMPANYE DIGITAL CIAYO COMICS PLUS+DI FACEBOOK PERIODE 28 FEBRUARI - 28 MEI 2019 PADA KEINGINAN BERLANGGANAN PENGGUNA BARU (Studi Kasus Kampanye Digital CIAYO Comics PLUS+ di Facebook). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALFATIANA, MEGA AYU (2020) PERANCANGAN DAN PENDAMPINGAN MEDIA PROMOSI ONLINE DAN OFFLINE DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA JASA UMKM LILY DAY SPA AND BEAUTY SALON. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

AMANDA, AMANDA (2020) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (e-WOM) INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE ARBOREA CAFÉ (PERIODE SEPTEMBER 2019 – JANUARI 2020). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

AMBARWATI, MILA MAULIDA (2020) PENGARUH TERPAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM AKUN @EXPLOREMAJALENGKA TERHADAP TINGKAT PENGETAHUAN KHALAYAK MENGENAI DESTINASI WISATA MAJALENGKA TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMBARWATI, NURULLIA (2020) "PENDAMPINGAN DAN PEMBUATAN KONTEN KREATIF PROMOSI PRODUK NATAVERA YAYASAN AN-NASHIHIN DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS MASYARAKAT KADEMANGAN TANGERANG SELATAN” (PERIODE PROGRAM PENDAMPINGAN JUNI 2019 – APRIL 2020). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ANGGRAENI, FRICILYA LENNY (2020) STRATEGI EVENT RHAPSODIE INDONESIA CHOIRS FESTIVAL 2019 DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PARTICIPANT RHAPSODIE MUSIC. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGGRAENI, WIDY (2020) PERANCANGAN DAN PENDAMPINGAN ALL MEDIA PROMOTION UMKM DIS IS TAICHAN UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ANNISAH, VERONNITA (2020) STRATEGI PROMOSI PROGRAM BARU MINI FEATURES VOICE OF RADIO REPUBLIK INDONESIA DALAM MENINGKATKAN MINAT PENDENGAR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANNISSA, ANNISSA (2020) AKTIVITAS PERSONAL SELLING ACCOUNT EXECUTIVE KOMPAS TV DALAM MENINGKATKAN PEMASANGAN IKLAN PERIODE MARET - MEI 2020. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANTARIES, MIFTAH (2020) PENDAMPINGAN UMKM NASI BEBEK MADURA BANG UDIN DALAM MENGELOLA MEDIA PROMOSI UNTUK MEMPERLUAS WILAYAH AWARENESS KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

APRILIA, FITRI (2020) STRATEGI KOMUNIKASI ACCOUNT EXECUTIVE PT.DOXADIGITAL INDONESIA DALAM MENDAPATKAN KLIEN PADA PERIODE 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

APRILIA, VIA (2020) PENGARUH BRAND AMBASSADOR NASYA MARCELLA DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK EMINA KOSMETIK (Survey Pada Followers Akun Instagram @vaprilia23). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

APRILLIAYANTI, SYIFA (2020) ANALISIS FAKTOR PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN ONLINE PRODUK FASHION PADA ZALORA INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

APRINI, KINANTI (2020) PENDAMPINGAN PERANCANGAN KREATIF UNTUK PROMOSI PADA MITRA BUNDS FLORIST DALAM MEMPERKUAT BRAND IMAGE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARIEFVIYANTI, ALVINA WORO (2020) "PERANCANGAN DAN PENDAMPINGAN STRATEGI BRANDING NATA VERA YAYASAN AN-NASHIHIN DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS MASYARAKAT” (PERIODE PROGRAM PENDAMPINGAN JUNI 2019 – APRIL 2020). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ARIESTA, KHAIRINA (2020) STRATEGI PROMOSI KASKUS PODCAST MELALUI BAURAN PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS KASKUSER (Studi Kasus pada Divisi Marketing Kaskus Tahun 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASTRININGSIH, DEWI (2020) PENDAMPINGAN OPTIMASI MEDIA PROMOSI ONLINE DAN OFFLINE UMKM “BAKUL BOCAH” DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

AYILIA, AYILIA (2020) PEMAKNAAN BUDAYA KOREA SELATAN DI CHANNEL YOUTUBE “KOREA ROEMIT” (ANALISIS SEMIOTIKA FERDINAND DE SAUSSURE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

AYU, ATIKAH DWI (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RADIO TRAX FM JAKARTA DALAM UPAYA MEMPERTAHANKAN PENDENGAR (Studi Kasus Pada Periode September-Desember 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Adyani General, Bella (2020) PEMAKNAAN PAHLAWAN DALAM FILM GUNDALA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

BASTONI, ATSFUR JANNAH (2020) BAURAN PROMOSI LOTTE MART RETAIL DI ERA PANDEMI PADA TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

CHRISTIANI, THERESIA ERLIN (2020) ANALISIS STRATEGI MEDIA SOSIAL DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE (Studi Pada Instagram Fujifilm Indonesia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

CHRISTYANTI, DIAN AGATA (2020) PENGELOLAAN CUSTOMER ENGAGEMENT PADA MEDIA SOSIAL UNTUK MEMBIDIK PASAR MILENIAL PADA TAHUN 2019 (Studi Kasus Pengelolaan Konten Promosi Instagram Labalaba Periode September 2018 – Maret 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

DAIMAN, YULIANA (2020) STRATEGI PROMOSI FASHION CLOUWNY MELALUI SOCIAL MEDIA INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN TAHUN 2020 (Studi Kasus social media akun instagram @clouwny periode penelitian tahun 2019-2020). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DEVA, GERARDUS ALVIN PRANATA (2020) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN STARBUCKS MALL KOTA KASABLANKA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DEVINA, MEDDLYNE (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU IVOSIGHTS DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS“RIPPLE 10” TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DICADIA, DHINDI (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL Y.O.U MAKEUPS MELALUI INSTAGRAM @YOUMAKEUPS_ID (PERIODE MEI 2020). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

DIOYULIANTO, MOHAMAD (2020) PENDAMPINGAN UMKM NASI BEBEK MADURA BANG UDIN DALAM MENGEMBANGKAN PROMOSI DAN PEMASARAN UNTUK MEMPERLUAS AWARENESS KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

EDHU, CAROLINA KRISTANTI (2020) MAKNA LUXURY DALAM IKLAN YOUTUBE PENERBANGAN FINNAIR VERSI “AIRBUS A350XWB CABIN” (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ERLANGGA, JODANG (2020) PENGARUH IKLAN TELEVISI MINUMAN ISOTONIC POCARI SWEAT VERSI SWEAT YOUR DREAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ( SURVEY PADA MAHASISWA REGULER II PROGRAM STUDI FAKULTAS TEKNIK 2018 UNIVERSITAS MERCU BUANA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAIZNUR, SITI ANISA (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU UNTUK PENCAPAIAN TARGET PENJUALAN (studi kasus pada TOUS les JOURS Indonesia Cabang Kota Kasablanka Tahun 2018-2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

FAJRI, SASKIA RIZQI (2020) IMPLEMENTASI STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) BERBASIS APLIKASI MOBILE DI PT FORE COFFEE INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAUZI, MUHAMAD IMAM (2020) PERAN PERENCANAAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN EDUFUND SEBAGAI PLATFORM GALANG DANA BEASISWA KULIAH DALAM KOMPETISI INTERNASIONAL E-BUSINESS AND ENTREPRENEURSHIP IDEA SHOWCASE (EBES) 2018 MALAYSIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FIRDAUS, NIZAR (2020) MAINTENANCE MANAGEMENT FACEBOOK DAN INSTAGRAM BRANDING DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS BANYUMU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FIRDAUS, RYAN ICHWAN (2020) KEGIATAN PERSONAL SELLING OLEH ACCOUNT EXECUTIVE CNBC INDONESIA DALAM MENCAPAI TARGET PEMASANGAN IKLAN TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FIRMANSYAH, MOCH. RIZQY (2020) PENGARUH PENGGUNAAN BRAND AMBASSADOR BLACKPINK DI SHOPEE TERHADAP BRAND AWARENESS PADA SISWA SMA NEGERI 6 JAKARTA ANGKATAN 2017 - 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

GAVARI, RAFLY (2020) PENGARUH UPDATE IMAGE DI INSTAGRAM VANS.INDO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU VANS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

GUMILAR, AMBAR DINIATI (2020) AKTIVITAS PERSONAL SELLING WYL S KITCHEN PAKUBUWONO JAKARTA DALAM MENDAPATKAN CALON KLIEN BARU TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

GUNAWAN, HELSA WIDYA IRAWATI (2020) pengaruh selebriti endorser BTS terhadap brand image Tokopedia (Survey Pada Mahasiswa Aktif Jurusan Komunikasi Pemasaran dan Periklanan Universitas Mercu Buana Jakarta Tahun 2020). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HANFI, FAUZIYAH (2020) PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN MELALUI KOMUNITAS ONLINE FEMALE DAILY NETWORK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HANIFAH, AISYAH FITRIA (2020) PENGARUH PENGGUNAAN GIRLBAND BLACKPINK SEBAGAI BRAND AMBASSADOR DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI SELAMA EVENT ‘SHOPEE 12.12 BIRTHDAY SALE 2018’ (Survei Terhadap Followers Akun Instagram CoppaMagz Tahun 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

HARDIANTY, RESTY BELLA (2020) PENGARUH WORD OF MOUTH PADA WEBSITE FEMALEDAILY.COM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN (Studi Kuantitatif pada Produk Emina Cosmetics). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

HASIBUAN, PRIHATINNE (2020) PENGARUH PENGGUNAAN BRAND AMBASSADOR ATTA HALILINTAR PADA IKLAN TELEVISI SMARTFREN VERSI “SUPER 4G KUOTA” TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Survei Terhadap Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana Angkatan 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

HAYI, SITI ADILA (2020) PENGARUH BRAND AMBASSADOR “BLACKPINK” E�COMMERCE SHOPEE DI IKLAN VISUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Terhadap Wanita Generasi Z Umur 15-25 Tahun Di Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

HIDAYATI, ERYATI OKTIAPUTRI (2020) STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN PELANGGAN DI BLIBLI.COM MELALUI LAYANAN LIVE CHAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

IKBAL, MUHAMMAD (2020) PENDAMPINGAN UMKM PIE SUSU ENDANG DALAM MENYUSUN STRATEGI BRANDING DAN PROMOSI SEBAGAI OLEH-OLEH KHAS JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

INDAH, PUSPA (2020) STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT ( CRM ) YANG DILAKUKAN FRONT OFFICE UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS DI THE JAYAKARTA SP JAKARTA HOTEL & SPA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

IRAWATI, ANNISA SWASTIKA (2020) PERENCANAAN STRATEGIS INSIGHT MENTAL PADA SEMINAR ONLINE MENGGUNAKAN PLATFORM WHATSAPP DENGAN TEMA “MENTAL HEALTH BEGINS WITH ME”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

JULIAN, DENIS (2020) KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI ORANG TUA DAN ANAK DALAM PERILAKU BELANJA ONLINE DI E-COMMERCE (Studi Kasus Perumahan Wahana Pondok Ungu Babelan RT10/RW18). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

KHOTIMAH, KHUSNUL (2020) “PENGARUH TERPAAN IKLAN TV PARTAI SOLIDARITAS INDONESIA VERSI MAKAN KETOPRAK PAKAI NASI TERHADAP CITRA PARTAI SOLIDARITAS INDONESIA” (Survey pada Mahasiswa/i Fakultas Ilmu Komunikasi Angkatan 2016 Universitas Mercu Buana Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIANTO, MA'RUF (2020) HUBUNGAN SHOPEE INDONESIA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI PROGRAM GAMIFIKASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIASARI, PUTRIANTI MUNGI (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL PT KOMPAS MEDIA NUSANTARA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PAID USERS PORTAL BERITA BERBAYAR KOMPAS.ID PERIODE 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIAWAN, M SYAILENDRA (2020) PENGARUH GREEN MARKETING MELALUI MEDIA EMAIL TERDAHAP MINAT BELI TUMBLER OLEH KARYAWAN PT. ACE HARDWARE INDONESIA (Survey Pada Divisi Merchandising di Kantor Pusat PT ACE Hardware Indonesia kembangan, Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KUSUMASTUTI, ANINDHITA SOLIKHAH (2020) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN GRABBIKE TERHADAP MINAT PENGGUNAAN JASA TRANSPORTASI ONLINE (Survei Terhadap Followers Instagram Grab Tahun 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

KUSWIDIARTO, ADHARIS (2020) Strategi Identitas Merek Agrowing.co.id Sebagai Startup E-Commerce Agribusiness Tahun 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

LAKSANANTO, PRAMU (2020) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @CAFFINO.ID TERHADAP MINAT BELI FOLLOWERS TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LEKVIA, NAININ (2020) PENGARUH IKLAN DALAM APLIKASI SHOPEE TERHADAP SIKAP KONSUMEN PERIODE OKTOBER 2019-APRIL 2020 (Survei Terhadap Followers Akun Instagram Shopee). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LESMANA, IQBAL (2020) EVALUASI AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN PT MULTI FLASHINDO KARISMA DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK PERALATAN DAPUR KOMERSIAL ( Studi kasus pada PT Multi Flashindo Karisma periode tahun 2017 - 2019 ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

LOROSAE, SRI EDI TEGUH (2020) ANALISIS IKLAN KREATIF MIZONE VERSI BANTU SIAP BALIKIN PADA TIM KREATIF AGENSI RED COMMUNICATION. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LUTFIAH, LUTFIAH (2020) PERANCANGAN DAN PENDAMPINGAN MEDIA PROMOSI PADA UMKM “COFFEETEA BASKOPT” DALAM PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

MANALU, SIMON (2020) FAKTOR-FAKTRO KONSUMEN DALAM MEMBELI MOBIL MAZDA 2 (SURVEY TERHADAP KOMUNITAS M2UNITY JAKARTA PRIODE PENELITIAN 2020). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MANGARAPIAN, WISHNU MAHENDRA PUTRA (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. DIGITAL KREASI INTERNASIONAL DALAM MENINGKATKAN SUBSCRIBER CHANNEL NUSSA OFFICIAL DI YOUTUBE MELALUI INSTAGRAM (PERIODE TAHUN 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARDHIAH, RADHIATUL (2020) STRATEGI PENGGUNAAN PC (PERSONAL COMPUTER) SEBAGAI MEDIA PROMOSI PRODUK BAGI KARYAWAN KANTOR PUSAT PT XYZ PADA TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

MARGARETHA, CINTYA (2020) PENGARUH IKLAN TELEVISI WARDAH VERSI EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survei Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Tangerang angkatan 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARKHESWAN, MAXIE (2020) PENDAMPINGAN DAN PERANCANGAN KREATIF UMKM “DIS IS TAICHAN” DALAM PROSES MENINGKATKAN MINAT BELI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

MAULINA, LOLA CAHYA (2020) “PENGARUH CELEBRITY ENDORSER MEDIA SOSIAL (INSTAGRAM) RACHEL VENNYA TERHADAP MINAT BELI PRODUK ELSHESKIN” (SURVEY TERHADAP FOLLOWERS INSTAGRAM @LOLALCM). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

MEYLISA, CLARA ROBERTA ALDETA (2020) REPRESENTASI CITRA POLITIK JOKO WIDODO MELALUI VIDEO KLIP PRESIDENKU LUAR BIASA MENJELANG PEMILU 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

MUBAROQ, ADNAN (2020) PERANCANGAN DAN PEMBUATAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN START-UP WELOVITY SEBAGAI PLATFORM SOLUSI PERMASALAHAN SOSIAL PADA EVENT INTERNATIONAL YOUNG SOCIAL ENTERPRENEURS COMPETITION (IYSEC) 2018, MMU, MALAYSIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

MUHAMMAD, BADAR (2020) PENGARUH CITRA DESTINASI PESONA TAMBORA TERHADAP MINAT WISATAWAN NUSANTARA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MULYATI, METY (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK MESTIKA DHARMA CABANG JAKARTA BIAK (Studi Eksplanatif Terhadap Nasabah Bank Mestika Dharma Tahun 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUREN, ANDRA REFINA (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CHANNEL YOUTUBE CEK & RICEK DALAM MEMPERKENALKAN CHANNEL BARU CEK & RICEK KEPADA MASYARAKAT TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

NABIILAH, FAUZ (2020) STRATEGI PEMASARAN “CREWDIBLE” JASA GUDANG ONLINE MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NIAR, REZA FIKRI LUKMAN (2020) PENGARUH PENGGUNAAN BRAND AMBASSADOR GROUP BAND SLANK DALAM IKLAN SHOPEE VERSI “PASTI ADA” TERHADAP MINAT BELI (Survey dilakukan terhadap followers instagram @slankers_kalideres Jakarta Barat periode penelitian November – Desember 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

NINGSIH, DIAN SARI ALFIA (2020) PENGARUH BRAND AMBASSADOR SHIREEN SUNGKAR TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI KONSUMEN BOGOR RAINCAKE (Survey Terhadap Konsumen Bogor Raincake Tahun 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

NIZAR, ALYFIAH (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN E-COMMERCE FITS.ID : SEBUAH PENELITIAN DESKRIPTIF KUALITATIF. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

NOVID, BAHTIAR DARMA (2020) TINGKAT VISIBILITY, CREDIBILITY, ATTRACTION, POWER FIERSA BESARI DI INSTAGRAM (Survey terhadap followers Fiersa Besari). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

NOVITASARI, TIVANI SAPUTRI (2020) PENGARUH TEARS RALINE SHAH SEBAGAI CELEBRITY ENDORSER WARDAH TERHADAP BRAND IMAGE WARDAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NUGROHO, FITRIANTO AJI (2020) “PENGARUH CELEBRITY ENDORSER ATTA HALILINTAR DALAM IKLAN YOUTUBE SMARTFREN VERSI “2000 per GB” TERHADAP BRAND AWARENESS” (Survei terhadap followers instagram @attahalilintar Periode Februari – Maret 2020). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURAINI, WINA (2020) STRATEGI BRAND ACTIVATION CINEMUSIC CGV CINEMAS GRAND INDONESIA UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

NURKHALIZA, CATTLEYA FITRI (2020) PERANCANGAN DAN PENDAMPINGAN STRATEGI KREATIF UNTUK RE-BRANDING PRODUK-PRODUK KERAJINAN TANGAN PADA UMKM MAGIC HAND VAS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

OCTAVIANI, SELVI (2020) STRATEGI NATIVE ADVERTISING METRO TV DALAM MENARIK MINAT PENGIKLAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

OCTAVIANI, TRI AJENG (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN MOBILE BANKING BCA TERHADAP KEPUASAN NASABAH BCA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI (Program Studi : Marketing Communication and Advertising Reguler 2 Periode 2020). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

OKTAVIANA, PATRICIA (2020) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI INSTAGRAM @BAKMIGMANIA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BAKMI GM PERIODE 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PAHRADILA, TRI HENI (2020) EVENT MANAGEMENT SEBAGAI TOOLS MARKETING COMMUNICATION PT DELL INDONESIA DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER ENGAGEMENT (Studi Kasus pada Event Dell Technologies Forum Surabaya 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PAPILAYA, JAMES YOHANES (2020) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN GOPAYDAY PADA MERCHANTMERCHANT DI MALL KOTA KASABLANKA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PERIODE NOVEMBER 2019 ( SURVEY TERHADAP PENGUNJUNG DI MALL KOTA KASABLANKA JAKARTA SELATAN). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PERDANA, SYAH YUDHA (2020) PELAKSANAAN PERSONAL SELLING HIPWEE.COM DALAM MEMELIHARA HUBUNGAN DENGAN PEMASANG IKLAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERINGETEN, REGINA FORTUNATA (2020) AKTIVITAS KOMUNIKASI ACCOUNT EXECUTIVE TABLOID NOVA DI INDUSTRI MEDIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PERMANA, BERRY (2020) IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN APLIKASI ANTAR JEMPIJT IZIN BERMOTOR (AJIB) DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU DI DKI JAKARTA TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PERTIWI, VEGA (2020) PERANCANGAN MEDIA & PENDAMPINGAN PRODUK NATA VERA YAYASAN AN-NASHIHIN DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS MASYARAKAT PERIODE JUNI 2019 – APRIL 2020. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PRADANA, HEGAR SANDY (2020) PENDAMPINGAN PRODUK MAKANAN KELOMPOK USAHA PENYANDANG DISABILITAS (KUBEPENDA) BEKASI DALAM KEGIATAN PROMOSI DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

PRAMESWARI, AGIYA (2020) AKTIVITAS CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DALAM UPAYA MEMPERTAHANKAN KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada The Lucky Cat Coffee & Kitchen, Kuningan, Jakarta Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASETIO, DENI (2020) PENGARUH TAYANGAN PROMOSI FOOD VLOGGER CHANEL YOUTUBE MGDALENAF TERHADAP MINAT BELI PRODUK KULINER MAHASISWA/IUNIVERSITAS MERCU BUANA JURUSAN ADVERTISING & MARCOMM ANGKATAN 2016-2017 (EPS. 3 MAKANAN LANGKA DI JAKARTA!). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASETYO, SEDNY MUR (2020) AKTIVITAS KOMUNIKASI PADA KOMUNITAS DENIM ENTHUSIAST DALAM MENDORONG PENGGUNAAN PRODUK DENIM JEANS LOKAL (PERIODE 2019 - 2020). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PRASTIKA, RETMA (2020) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PERJALANAN (Studi pada konsumen tiket.com di Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PRATAMA, KRISNA PUTRA (2020) PERENCANAAN DAN PENDAMPINGAN CONTENT CREATIVE PADA UMKM “COFFEETEA BASKOPT” DALAM PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PRATAMA, REYNALDO (2020) KONSEP KREATIF DALAM MEMBANGUN AWARENESS SEMINAR ONLINE PADA SOSIAL MEDIA INSIGHT MENTAL Seminar Online Pada Platform Whatsapp “Mental Health Begins With Me”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRISMADINI, MAYLIA AJENG (2020) PENGARUH ENDORSER ARIEF MUHAMMAD TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK CAKEKINIAN. (Survei Terhadap Followers Aktif Akun Instagram @cakekinian.official). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PURNAMA, ADE (2020) STRATEGI PENGELOLAAN AKUN INSTAGRAM TRANSVISION SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PUTRA, AGUS TRI SULESTYO (2020) MAKNA PESAN MORAL YANG TERKANDUNG PADA IKLAN TOKOPEDIA DI YOUTUBE VERSI CERITA CINTA DI DALAM KERETA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PUTRA, SUTANTYO HUTOMO (2020) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP MINAT BELI MEREK TOYOTA AVANZA DI JAKARTA BARAT (Survei Pada Calon Konsumen Plaza Toyota Periode 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PUTRI, LUTHFI PANCA OKTAVIA (2020) STRATEGI MEMBENTUK PERSONAL BRANDING DI INSTAGRAM (Studi deskriptif kualitatif personal branding influencer Jonathan End). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PUTRI, ONTI TASYA (2020) AKTIVITAS INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION REYD MUSLIMAH SPORTWEAR PADA TAHUN 2019 (Studi Kasus Pada PT. REYD Putera Andalan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

QAMILLA, DIVYA VARSHNA (2020) PENDAMPINGAN UMKM PIE SUSU ENDANG DALAM MENYUSUN STRATEGI KONTEN KREATIF UNTUK BRANDING & PROMOSI SEBAGAI OLEH-OLEH KHAS JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

QOLBI, NABILAH (2020) PENGARUH PROMO DISKON GRABFOOD TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei terhadap followers Instagram @grabfoodid Periode Penelitian Juli 2019 – Maret 2020). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

RACHMANA, SITI (2020) UPAYA BARISTA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN STARBUCKS COFFEE (STUDI KASUS STARBUCKS COFFEE STASIUN GAMBIR JAKARTA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

RAFLY, SYAHLI (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CHANNEL YOUTUBE STAR HITS UNTUK MENDAPATKAN JUMLAH PENONTON PADA VIDEO YOUTUBE TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

RAHAYU, RATIH (2020) STRATEGI PERSONAL SELLING UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MASYARAKAT PADA BUKU SASTRA KLASIK (Studi Kasus pada Divisi Marketing PT Balai Pustaka Tahun 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAH, CUT DILAH RATU (2020) STRATEGI PROMOSI SEPEDA LISTRIK MIGO EBIKE DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS (Studi Kasus Pada PT MIGO Anugrah Sinergi Tahun 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMANIYAH, ANNISA (2020) PERANCANGAN DAN PENDAMPINGAN PADA UMKM “COFFEETEA BASKOPT” DALAM PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI STRATEGI PROMOSI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

RAHMAWATI, RIDA (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN E-COMMERCE TRAVEL UMRA.ID DALAM MENCIPTAKAN ENGAGEMENT (Studi Kasus pada PT. Umra Indonesia periode tahun 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAN, DJUNIAWAN (2020) STRATEGI MEDIA SOSIAL DAN CREATIVE BRANDING BANYUMU DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

RAMADHAN, REIZALDY MUHAMAD (2020) STRATEGI BRANDING YOUNG ON TOP MELALUI PEMBERDAYAAN KOMUNITAS (Studi Kasus pada Event PT YOT Inspirasi Nusantara Jakarta Tahun 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAN, TRI (2020) PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KEDAI KOPI MENCONG (Survey pada pengunjung kedai kopi mencong). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAN, TRI HARIYANTO (2020) PENERAPAN INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION RAUDHATUL ATHFAL (RA) AL MUKHLISHIN PADA TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

RAMADHANTI, ANNISA SUCI (2020) PENGARUH IKLAN YOUTUBE SHOPEE VERSI SHOPEE 4.4 MEGA ELEKTRONIK SALE: KULKAS BARU BANTING HARGA 50% TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA UNIVERSITAS MERCUBUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

RENATA, MANDALIVIA ALESSANDRA (2020) PENDAMPINGAN PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI PADA MITRA BUND’S FLORIST DALAM MEMPERKUAT BRAND IMAGE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

RICHARD, RICHARD (2020) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN BERTRANSAKSI MENGGUNAKAN APLIKASI LINK AJA! (Survey Pada Generasi Millenial di Komunitas Facebook Mobile Legend:Bang Bang Indonesia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

RICHI, JULIANO (2020) REPRESENTASI CITRA PRINCESS DALAM IKLAN ‘DREAM BIG, PRINCESS’ (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce Pada Iklan ‘Dream Big, Princess’ Versi ‘Where Will Your Imagination Take You?’ Pada Kanal Youtube Resmi Disney Princess). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

RISDIYANTI, ANGGUN (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA PAMERAN MUSLIM LIFESTYLE FESTIVAL 2019 OLEH PT LIMA ARMADA UTAMA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIZKI, MUHAMAD (2020) PENGARUH KONTEN IKLAN TERHADAP BRAND LOYALTY MASKAPAI GARUDA INDONESIA (Survey Terhadap Pemberi Komentar Konten Youtube Versi Garuda Indonesia Safety Video B777-300ER - Bahasa Tahun 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RORONG, KEZIA GLORIA (2020) PENGARUH CONTENT PROMOSI INSTAGRAM ROLLOVER REACTION TERHADAP BRAND IMAGE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SANTOSO, IMAM (2020) STRATEGI PROMOSI DIGIBANK UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN KTA INSTAN DI JAKARTA TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRA, THOMAS TRIANGGONO (2020) PERANCANGAN MEDIA PLANNER PADA SEMINAR ONLINE “MENTAL HEALTH BEGINS WITH ME” DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS INSIGHT MENTAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SARI, EKA NANDA (2020) PENDAMPINGAN KONTEN KREATIF UNTUK MEDIA PROMOSI OFFLINE DAN ONLINE UMKM “BAKUL BOCAH” DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SARI, MELLYA (2020) PENGARUH SALES PROMOTION CASHBACK POINT DI TOKOPEDIA TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING (Survei pada Millenial Angkatan 2016-2018 Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SETIADI, BUDI (2020) Motif, makna dan perilaku komunikasi dalam pemanfaatan aplikasi Whatsapp pada kalangan millennial (Studi Fenomenologi pada kalangan millennial di Citayam). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SETIAWAN, ALDI GILANG (2020) PENGARUH KLUB SEPAKBOLA PERSIJA JAKARTA SEBAGAI BRAND AMBASSADOR PRODUK SPECS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Survei Pada Followers Instagram @persijajkt). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SETYORINI, TITIS (2020) STRATEGI PERSONAL SELLING DALAM MENINGKATKAN JUMLAH SISWA (Studi Kasus pada Bimbingan Belajar Bintang Solusi Mandiri Cabang Johar Baru, Jakarta Pusat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SIAGIAN, MUTIHA CHRISNA VINTAULI BR (2020) BAURAN PROMOSI GALERIES LAFAYETTE DALAM MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SIANIPAR, YEMIMA (2020) PENGARUH FLASH SALE ONLINE SHOPEE PADA PRODUK (LOW INVLOVEMENT) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Korelasional Online Shopee Pada Mahasiswa Fikom S1 Reguler II Universitas Mercu Buana Meruya Jakarta Barat Tahun Angkatan 2015). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SINTIA, DIFA (2020) STRATEGI PROMOSI EVENT FESTIVAL BUDAYA NUSANTARA 2019 PROGRAM STUDI KOMUNIKASI SEKOLAH VOKASI IPB UNTUK MENARIK MINAT MASYARAKAT KOTA BOGOR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SIRAIT, STEFANI NAOMI (2020) STRATEGI PERSONAL SELLING PT MIDPLAZA PRIMA DALAM MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN MEMBELI UNIT APARTEMEN DI THE PLAZA RESIDENCES TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SOFIYYULLAH, ACHMAD (2020) STRATEGI KONTEN “Photo of The Day” OLEH MACROAD LINIKINI DI INSTAGRAM (@linikini_id) DALAM MEMBANGUN BRAND ENGAGEMENT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SUGIANTO, SARAH (2020) PERANCANGAN DAN PENDAMPINGAN STRATEGI PROMOSI PADA UMKM “LILY DAY SPA AND BEAUTY SALON” DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SUGIAR, DADAN (2020) PENGARUH PROMOSI BUY ONE GET ONE SEPATU CONVERSE SPORT STATION LIPPO MALL PURI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURYOKUSUMO, RAYNALDI (2020) PENGARUH IKLAN ROKOK A MILD “NEW STYLE SAME TASTE” DI TELEVISI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SUSANTY, RINA (2020) PENGGUNA INSTAGRAM SEBAGAI SOCIAL MEDIA MARKETING DALAM MEMBANGUN BAND AWARENESS PRESTO PRISHA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUSILAWATI, AGNES (2020) STRATEGI PROMOSI ROTI BAKAR 88 PASAR LAMA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK MENARIK MINAT BELI KONSUMEN DI TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SYARI, NURUL EMILIA (2020) PENDAMPINGAN DAN PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI ONLINE “DIS IS TAICHAN “ UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SYUKUR, LUQYANI SAADAH (2020) Strategi Komunikasi Pemasaran Kementerian Pariwisata Dalam Melakukan Branding Wonderful Indonesia Untuk Pasar Eropa Tahun 2019 (Studi Kasus Pada Asisten Deputi Pengembangan Pemasaran II, Kementerian Pariwisata). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Saputri, Ressy Asmatami (2020) PERANCANGAN DAN PENDAMPING STRATEGIS UNTUK RE-BRANDING PRODUK KERAJINAN TANGAN UMKM MAGIC HAND. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

THAHIRAH, AFIFAH (2020) PENDAMPINGAN STRATEGI PROMOSI UNTUK MEDIA PROMOSI ONLINE DAN OFFLINE UMKM “BAKUL BOCAH” DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

TRIDARMANINGRUM, NIKMAH AFIANA (2020) EFEKTIVITAS PESAN KAMPANYE INDONESIA TANPA PACARAN TERHADAP MENDORONG MINAT NIKAH MUDA DI KALANGAN GENERASI Z (Studi dilakukan pada Followers Akun Instagram @Indonesiatanpapacaran). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

UBAYDILLAH, FADIL (2020) PENERAPAN WORD OF MOUTH MARKETING PT. TRANSPORTASI JAKARTA MELALUI SOSIAL MEDIA TWITTER (Studi kasus pada PT. Transportasi Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

UTARI, DEWI (2020) EFEKTIVITAS INSTAGRAM ADVERTISING (ADS) VERSI CASHBACK 99% SEBAGAI MEDIA PROMOSI GOJEK PADA PERIODE SEPTEMBER-OKTOBER 2019 (Survei Terhadap Followers Akun Instagram @Gojekindonesia Tahun 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

UTOMO, SETYO BUDI (2020) ANALISIS PELAKSANAAN PERSONAL SELLING DI PT.VONNY PRATAMA DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA TAHUN 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

VICTORIANY, WIDYA (2020) PESAN MORAL DALAM FILM “DUA GARIS BIRU” (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

WARDANA, AGUNG KUSUMA (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT YELOOO INTEGRA DATANET TBK DALAM MENINGKATKAN MINAT PELANGGAN MENGGUNAKAN PASSPOD WI-FI TAHUN 2019 (Studi Kasus Pada Passpod Wi-Fi). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

WENYI, YOHANIS HENDRIK (2020) STRATEGI CUSTOMER RETENTION MARKETING DAN LOYALITAS PELANGGAN PT. BATAM INTAN TELEKOMUNIKASI DI JAKARTA TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIBOWO, PRASETYO EDHO (2020) EVALUASI STRATEGI KOMUNIKASI KEMENTERIAN DESA-PDTT DALAM MEMBANGUN AWARENESS PROGRAM INOVASI DESA TAHUN 2018-2019 (Studi Kasus di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

WIBOWO, RICO (2020) PENGARUH PESAN PROMOSI PENJUALAN TIKET PESAWAT MELALUI APLIKASI TRAVELOKA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN GENERASI MILLENIAL ( SURVEY TERHADAP KARYAWAN PERKANTORAN DAERAH KELAPA GADING JAKARTA UTARA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

WIBOWO, RICO (2020) PENGARUH PESAN PROMOSI PENJUALAN TIKET PESAWAT MELALUI APLIKASI TRAVELOKA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN GENERASI MILLENIAL (Survey terhadap karyawan perkantoran daerah Kelapa Gading Jakarta Utara). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WICAKSANTI, APRILIA ADHA (2020) PENGARUH IKLAN WEBSERIES GRAB “JODOH ITU DEKAT” TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN LAYANAN GRAB (Studi Pada Mahasiswa FIKOM Universitas Mercu Buana Angkatan 2016 – 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

WIJAYA, NIA TRIANI (2020) STRATEGI RE-BRANDING UNTUK MENINGKATAN BRAND AWARENESS PADA LA FAMILIA WELLNESS CENTRE (Studi Kasus Pada Perusahaan Salon dan Spa di Jakarta Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

WULANDARI, KRISNA AYU (2020) EFEKTIVITAS PRODUCT PLACEMENT HYUNDAI PADA DRAMA KOREA DESCENDANTS OF THE SUN TERHADAP BRAND AWARENESS PADA PENONTON DRAMA KOREA DOTS DI TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YAZID, YOZA (2020) STRATEGI E-COMMERCE GABAG DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI BRAND. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

YOVIE, MUHAMAD (2020) POLA KOMUNIKASI KOMUNITAS NGAYAP MULU DALAM MEMUTUSKAN PEMBELIAN PRODUK OUTDOOR PERIODE 2019-2020. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YULIANDARI, AJENG (2020) STRATEGI PROMOSI UBSLIFESTYLE.COM UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YULIANDARI, AJENG (2020) STRATEGI PROMOSI UBSLIFESTYLE.COM UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUSANTI, SARAH ZANIA (2020) STRATEGI KONTEN KREATIF MICROAD INDONESIA DI INSTAGRAM PRODIA UNTUK MENDORONG KETERTARIKAN KONSUMEN (Studi Kasus: Rejuvenate Content 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ZAKARIA, MUCHAMMAD HATTA (2020) STRATEGI BRANDING DIGITAL TENTANG INVESTASI PERTANIAN DI TANIJOY GUNA MENINGKATKAN JUMLAH INVESTASI PADA PERIODE NOVEMBER 2018 - JANUARI 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Wed Dec 25 02:04:28 2024 WIB.