Items where Division is "Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran" and Year is 2020

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | F | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | W | Y | Z
Number of items: 94.

A

AIMAN, DWI FENI (2020) IDENTIFIKASI DAYA TARIK SOCIAL MEDIA INFLUENCER TASYA FARASYA (Studi Kasus pada penggunaan Tasya sebagai influencer Safi periode Mei 2018 di media YouTube). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALFATIANA, MEGA AYU (2020) PERANCANGAN DAN PENDAMPINGAN MEDIA PROMOSI ONLINE DAN OFFLINE DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA JASA UMKM LILY DAY SPA AND BEAUTY SALON. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMANDA, ADITYA (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DUNIA FANTASI DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN TAHUN 2019. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMANDA, AMANDA (2020) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (e-WOM) INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE ARBOREA CAFÉ (Periode September 2019 – Januari 2020). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMBARWATI, MILA MAULIDA (2020) PENGARUH TERPAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM AKUN @EXPLOREMAJALENGKA TERHADAP TINGKAT PENGETAHUAN KHALAYAK MENGENAI DESTINASI WISATA MAJALENGKA TAHUN 2020. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGGRAENI, WIDY (2020) PERANCANGAN DAN PENDAMPINGAN ALL MEDIA PROMOTION UMKM DIS IS TAICHAN UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANWAR, ARIQ (2020) PERENCANAAN STRATEGI PROMOSI DIGITAL RUAS BARU TOL JORR II PT. JASAMARGA KUNCIRAN CENGKARENG DALAM MEMBANGUN AWARENESS CALON PENGGUNA PADA BULAN JANUARI – JUNI TAHUN 2019. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

APRILLIAYANTI, SYIFA (2020) ANALISIS FAKTOR PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN ONLINE PRODUK FASHION PADA ZALORA INDONESIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

B

BAIQUN, DAFI LUZMAN (2020) ANALISIS PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI DUE CAFE (Bumiayu, Brebes, Jawa Tengah Periode 2018-2019). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BASTONI, ATSFUR JANNAH (2020) BAURAN PROMOSI LOTTE MART RETAIL DI ERA PANDEMI PADA TAHUN 2020. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

C

CHRISTYANTI, DIAN AGATA (2020) PENGELOLAAN CUSTOMER ENGAGEMENT PADA MEDIA SOSIAL UNTUK MEMBIDIK PASAR MILENIAL PADA TAHUN 2019 (Studi Kasus Pengelolaan Konten Promosi Instagram Labalaba Periode September 2018 – Maret 2019). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

DELIANA, VENY DWI (2020) PENGARUH REPETISI IKLAN SHOPEE DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM YANG DITERIMA AUDIENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Survey terhadap Mahasiswa Peminatan Digital Advertising & Marketing Communication Universitas Mercu Buana Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DEVARI, RAFI (2020) MAKNA GAYA HIDUP PADA IKLAN GO-JEK VERSI "HIDUP TANPA BATAS ITU APA SIH" DI MEDIA YOUTUBE (Studi Semiotika Ferdinand De Saussre). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DIMITHRI, AZALIKA AYLA (2020) PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN GENERASI Z MELALUI MEDIA SOSIAL (Studi Deskriptif Komunitas JKTFoodbang di Instagram). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DWINOTO, RIZKY (2020) PERANCANGAN DAN PRODUKSI KREATIF BAWANG GORENG KEMASAN “BANGOR” MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FAIZNUR, SITI ANISA (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU UNTUK PENCAPAIAN TARGET Penjualan (Studi Kasus pada TOUS les JOURS Indonesia Cabang Kota Kasablanka Tahun 2018). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FIKRI, FIKRI (2020) KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI DISTRO ABI DENIM MELALUI MEDIA INSTAGRAM (Sudimara, Ciledug, Tangerang Periode 2018-2019). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HANIFAN, YASHFI (2020) IMPLEMENTASI PERSONAL SELLING DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK DI PERUSAHAAN PERCETAKAN UANG RI (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF UNTUK SECURITY PRODUCT NON CAPTIVE PADA TAHUN 2018-2019). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARTININGTYAS, ZULFA ZAIN (2020) PENDAMPINGAN UMKM PIE SUSU ENDANG DALAM MENYUSUN STRATEGI MEDIA PLACEMENT UNTUK BRANDING & PROMOSI SEBAGAI OLEH-OLEH KHAS JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HASIBUAN, MARTHA MARSANGGUL TUA (2020) STRATEGI BRANDING EIGER UNTUK MEMPERKUAT LOYALITAS MEREK MELALUI MEDIA SOSIAL (Studi deskriptif tentang Branding Eiger di Akun Instagram @eigeradventure Tahun 2019). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HAYI, SITI ADILA (2020) PENGARUH BRAND AMBASSADOR BLACKPINK E-COMMERCE SHOPEE DI IKLAN VISUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (survei terhadap wanita generasi z umur 15-25 tahun di jakarta barat). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERMAYA, REGITHA AJENG (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA USAHA MAKARONI NGEHE (Mahe) CABANG MERUYA 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

IKBAL, MUHAMMAD (2020) PENDAMPINGAN UMKM PIE SUSU ENDANG DALAM MENYUSUN STRATEGI BRANDING DAN PROMOSI SEBAGAI OLEH-OLEH KHAS JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IRAWATI, ANNISA SWASTIKA (2020) PERENCANAAN STRATEGIS INSIGHT MENTAL PADA SEMINAR ONLINE MENGGUNAKAN PLATFORM WHATSAPP DENGAN TEMA “MENTAL HEALTH BEGINS WITH ME”. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IRSYAD, MUHAMMAD (2020) STRATEGI PROMOSI PRODUK DUTA PARFUME PADA MEDIA ONLINE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IRVAN, ANGGA MUHAMAD (2020) PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS COFFEE SHOP ALANGKAH INDAHNYA KEBERSAMAAN (AIK COFFEE) PADA TAHUN 2019. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISTIQOWATI, ISTIQOWATI (2020) ANALISIS ISI IKLAN ELEKTRONIK YOUTUBE MAKE OVER VERSI : PAULA VERHOEVEN X MAKE OVER : PARIS BEAUTY INVASION, IKLAN WARDAH VERSI : PERFECT BRIGHT TONE UP CREAM; AYANA JIHE MOON DAN IKLAN EMINA VERSI : MAGIC POTION : MAGIC LIPBORATORY DI MEDIA SOCIAL YOUTUBE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

J

JUNANDA, MUHAMMAD M. (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MALL TAMINI SQUARE DALAM MEMELIHARA PENGUNJUNG PADA TAHUN 2019. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KARUNIA, DINA (2020) STRATEGI DIGITAL MARKETING COMMUNICATION DALAM PENGGUNAAN ENDORSER PADA CARLA SKIN CLINIC MELALUI AKUN INSTAGRAM PERIODE JUNI 2018 MARET 2019. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KHASANAH, RATU ADELLA (2020) PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN Pada CV. XPRESS DIGITAL PRINTING TANGERANG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIASARI, PUTRIANTI MUNGI (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL PT KOMPAS MEDIA NUSANTARA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PAID USERS PORTAL BERITA BERBAYAR KOMPAS.ID PERIODE 2019. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KUSRINI, DINA (2020) PENGARUH TERPAAN IKLAN TVC SMARTFREN SUPER 4G KUOTA VERSI “ATTA HALILINTAR” TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survey Pada Followers Instagram Fanbase Atta Halilintar di Jakarta Timur). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LISTIYANTO, DONY SETYO (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA RE-BRANDING BAWANG GORENG KEMASAN BANGOR. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MAJID, ASPRILA (2020) RANCANGAN KREATIF PROMOSI IKLAN PRODUK PENGHARUM RUANGAN BAU KOPI DI MEDIA SOSIAL TAHUN 2019 (Periode April - Mei). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MALIYAH, EMPAH KHOLLAEFAH ALFA (2020) EFEKTIVITAS EVENT MARKETING SOSIALISASI PERATURAN PRESIDEN NO. 16 TAHUN 2018 OLEH AYOOKLIK.COM DI ARION SWISS-BELHOTEL BANDUNG (Survey Tentang Pengaruh Event Marketing terhadap Brand Awareness Ayooklik.com terhadap user di Pemerintahan Jawa Barat). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MANDASARI, RISTY (2020) STRATEGI PERSONAL SELLING PT. CIPTA JAMINAN DALAM MENDAPATKAN NASABAH BARU TAHUN 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MENTARI, IRA EKA (2020) MAKNA IKLAN KONDOM DUREX DI YOUTUBE (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce terhadap Iklan Audio Visual Durex iNViSiBLE versi #BerasaBeneran). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MERCURY, FREDY (2020) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER AGNES MONICA DALAM IKLAN VIVO V7+ CLEARER SELFIE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Survey terhadap Generasi Milenial Kota Tangerang Umur 15-24 Tahun). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUJAHID, ARIF (2020) PERANCANGAN DAN PRODUKSI KONTEN KREATIF SEBAGAI PROMOSI MEDIA ONLINE FIRAR.ID. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NADITA, NADITA (2020) ANALISIS IMPLEMENTASI STRATEGI MOBILE MARKETING APLIKASI CASHTREE MELALUI EVENT ONLINE WEEKLY INVITE FRIENDS UNTUK MENINGKATKAN CUSTOMER ENGAGEMENT DAN JUMLAH USER BARU (Periode Penelitian Juni 2018 - Juli 2019). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NINGSIH, DIAN SARI ALFIA (2020) PENGARUH BRAND AMBASSADOR SHIREEN SUNGKAR TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI KONSUMEN BOGOR RAINCAKE (Survey Terhadap Konsumen Bogor Raincake Tahun 2018). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURAINI, WINA (2020) STRATEGI BRAND ACTIVATION CINEMUSIC CGV CINEMAS GRAND INDONESIA UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA TAHUN 2019. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURDIANA, ANDI (2020) STRATEGI EVENT MARKETING SEBAGAI BRAND ACTIVATION MINIAPOLIS (Studi Kasus Event Marketing Miniapolis Periode 2018). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

O

OLOAN, BAGINDA (2020) PERANCANGAN & PENDAMPINGAN MEDIA PROMOSI DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PADA BANACI PISANG NUGGET. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PANGESTITA, DITYA (2020) PENGARUH UPDATE IMAGE DI INSTAGRAM KOPI JANJI JIWA TERHADAP PREFERENSI KONSUMEN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PARIDURA, GALIS (2020) PENGARUH TERPAAN IKLAN TELEVISI INDOMIE GORENG EDISI AL GHAZALI TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA/I UNIVERSITAS MERCU BUANA JURUSAN ADVERTISING & MARCOMM ANGKATAN 2015-2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERMANA, BERRY (2020) IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN APLIKASI ANTAR JEMPIJT IZIN BERMOTOR (AJIB) DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU DI DKI JAKARTA TAHUN 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASETYO, KURNIAWAN DWI (2020) STRATEGI PRAMBORS DALAM MENINGKATKAN BRAND ENGAGEMENT DI KALANGAN ANAK SMA MELALUI EVENT SKULPRIZE PADA TAHUN 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASTIKA, RETMA (2020) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PERJALANAN (Studi pada konsumen tiket.com di Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRAYITNO, BAMBANG (2020) PERANCANGAN IKLAN DIGITAL YANG MEMILIKI DAYA TARIK BAGI PASAR MILLENNIAL DALAM STUDI IKLAN DIGITAL TEH BOTOL SOSRO. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRISMADINI, MAYLIA AJENG (2020) PENGARUH ENDORSER ARIEF MUHAMMAD TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK CAKEKINIAN. (Survei Terhadap Followers Aktif Akun Instagram @cakekinian.official). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUSPITA, ANNISA QARIMA (2020) PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI IKLAN LEMBAGA NON PROFIT SOBAT YATIM PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TAHUN 2019. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, AGUS TRI SULESTYO (2020) MAKNA PESAN MORAL YANG TERKANDUNG PADA IKLAN TOKOPEDIA DI YOUTUBE VERSI CERITA CINTA DI DALAM KERETA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, SUTANTYO HUTOMO (2020) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP MINAT BELI MEREK TOYOTA AVANZA DI JAKARTA BARAT (Survei Pada Calon Konsumen Plaza Toyota Periode 2019). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, NUGRAHANTI ANDIKA (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TOKTOK.ID DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Q

QORNI, WAIZ (2020) PERENCANAAN MEDIA PROMOSI DIGITAL RUAS BARU TOL JORR II PT. JASAMARGA KUNCIRAN CENGKARENG DALAM MEMBANGUN AWARENESS CALON PENGGUNA PADA BULAN JANUARI - JUNI TAHUN 2019. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RACHMANA, SITI (2020) UPAYA BARISTA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN STARBUCKS COFFEE (Studi Kasus Starbucks Coffee Stasiun Gambir Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAN, TRI HARIYANTO (2020) PENERAPAN INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION RAUDHATUL ATHFAL (RA) AL MUKHLISHIN PADA TAHUN 2019. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RASYID, IVAN (2020) ANALISIS RESEPSI PADA VIDEO JOVI ADHIGUNAS GUIDE TO LOOKING FABOLOUS AND BEING REAL. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RHAMDANI, CHINTYA NURYADI (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MARKETPLACE PENYEDIA JASA CREATIVE TALENTS (Studi Kasus Pt. Komunika Lintas Maya (Sociabuzz) Pada Tahun 2019). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIMAYANTI, WANDIRA (2020) EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI TRAVELOKA “EDISI RAMADHAN – TRIP MUDIK” TAHUN 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIZKIYA, FAZRI (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RADIO MNC TRIJAYA 104.6 FM JAKARTA DALAM MENDAPATKAN KLIEN PEMASANG IKLAN TAHUN 2019. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SAMEKTO, DEBORA INTAN PAMIKA SARI (2020) PESAN PERSONAL BRANDING JOKOWI MELALUI AKUN YOUTUBE RESMI PRESIDEN JOKO WIDODO (Analisis Isi Akun Youtube Pribadi Joko Widodo Durasi Masa Kampanye Jokowi 23 September 2018 – 13 April 2019). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRA, THOMAS TRIANGGONO (2020) PERANCANGAN MEDIA PLANNER PADA SEMINAR ONLINE “MENTAL HEALTH BEGINS WITH ME” DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS INSIGHT MENTAL. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRO, KURNIA SUJIYANTO (2020) PERENCANAAN STRATEGI PROMOSI DAN PENDAMPINGAN PISANG NUGGET BANACI DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, NOVA SEPTIANI (2020) PENGARUH TERPAAN IKLAN TVC DETERJEN TOTAL ALMEERA VERSI HALAL ITU HARUS TOTAL TERHADAP MINAT BELI WANITA MUSLIMAH DI JAKARTA BARAT (Survei Pada Wanita Muslimah Duri Kepa - di Jakarta Barat). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, PUSPITA ULAN (2020) PERSONAL SELLING BUSINESS TO BUSINESS PERUM PFN DALAM MEMASARKAN PRODUK PAKET GREETING IDUL FITRI 2018 (Studi Kasus Pada Personal Selling Business To Business Produksi Film Negara). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, SRI WULAN (2020) STRATEGI PERSONAL SELLING KARUNIA AUTO 98 DALAM MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN TAHUN 2019. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SENTIA, DEVI (2020) PENGARUH DEWI SANDRA SEBAGAI BRAND AMBASSADOR DALAM TVC WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survey Terhadap Warga Kelurahan Gondrong Cipondoh). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEPTIANI, FAJRIAH (2020) PERENCANAAN DAN PENDAMPINGAN CONTENT CREATOR BANACI DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIANINGSIH, LENI (2020) STRATEGI PROMOSI HEDTUTU SKIN SOLUTION MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS TAHUN 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETYOHANI, MARIA GITA CHRISTIANI (2020) PENGARUH BRAND AMBASSADOR EXO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NATURE REPUBLIC OLEH FANS K-POP DI JAKARTA (Survey terhadap pengaruh exo pada keputusan pembelian produk nature republic oleh fans kpop di Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETYORINI, TITIS (2020) STRATEGI PERSONAL SELLING DALAM MENINGKATKAN JUMLAH SISWA (Studi Kasus Pada Bimbingan Belajar Bintang Solusi Mandiri Cabang Johar Baru, Jakarta Pusat). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SIAGIAN, MUTIHA CHRISNA VINTAULI BR (2020) BAURAN PROMOSI GALERIES LAFAYETTE DALAM MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN TAHUN 2019. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SINTIA, DIFA (2020) STRATEGI PROMOSI EVENT FESTIVAL BUDAYA NUSANTARA 2019 PROGRAM STUDI KOMUNIKASI SEKOLAH VOKASI IPB UNTUK MENARIK MINAT MASYARAKAT KOTA BOGOR. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SIRAIT, STEFANI NAOMI (2020) STRATEGI PERSONAL SELLING PT MIDPLAZA PRIMA DALAM MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN MEMBELI UNIT APARTEMEN DI THE PLAZA RESIDENCES TAHUN 2019. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SOFIYYULLAH, ACHMAD (2020) STRATEGI KONTEN “Photo of The Day” OLEH MACROAD LINIKINI DI INSTAGRAM (@linikini_id) DALAM MEMBANGUN BRAND ENGAGEMENT. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SRININGSIH, YUNITA (2020) Strategi Komunikasi Pemasaran Pariwisata Pusat Perbelanjaan Pinggir Laut (Studi kasus Ancol Beach City). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUGALIH, ASEP (2020) MAKNA SIMBOL SENYUM PADA IKLAN LAY’S (Semiotika Iklan Lay's Smile Pack Versi TVC 2017). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUGIANTO, SARAH (2020) PERANCANGAN DAN PENDAMPINGAN STRATEGI PROMOSI PADA UMKM “LILY DAY SPA AND BEAUTY SALON” DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURYANINGDYAH, WINA SEKAR AMBARWATI (2020) MITOLOGI KEIBUAN DALAM SOSOK AYAH PADA IKLAN RAMAYANA(Analisis Semiotik Roland Barthes pada Iklan Warna Kebahagiaan-Tulusnya Cinta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUSILAWATI, AGNES (2020) STRATEGI PROMOSI ROTI BAKAR 88 PASAR LAMA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK MENARIK MINAT BELI KONSUMEN DI TAHUN 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYARI, NURUL EMILIA (2020) PENDAMPINGAN DAN PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI ONLINE " DIS IS TAICHAN" UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

T

TAURINA, KESHIA (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ATLANTIS WATER ADVENTURES DALAM MENARIK PENGUNJUNG 2019. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TRIDARMANINGRUM, NIKMAH AFIANA (2020) EFEKTIVITAS PESAN KAMPANYE INDONESIA TANPA PACARAN TERHADAP MENDORONG MINAT NIKAH MUDA DI KALANGAN GENERASI Z (Studi dilakukan pada Followers Akun Instagram @Indonesiatanpapacaran). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TRIYATIKA, DITA (2020) EFEKTIVITAS IKLAN PONDS WHITE BEAUTY PONDS GOALS GENERATION MAUDY AYUNDA 2018 PADA MEDIA TELEVISI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WAHYUDI, IMAM (2020) KONTEN KREATIF PROMOSI DIGITAL RUAS BARU TOL JORR II PT. JASAMARGA KUNCIRAN CENGKARENG DALAM MEMBANGUN AWARENESS CALON PENGGUNA PADA BULAN JANUARI-JUNI TAHUN 2019. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WARDANI, ANA ANITA (2020) PENGARUH ISI PROMO TIKET MASKAPAI FULL SERVICE DI FACEBOOK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOMUNITAS BACKPACKER INTERNATIONAL (Survey pada anggota Facebook Komunitas Backpacker International pada tahun 2019). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WENYI, YOHANIS HENDRIK (2020) STRATEGI CUSTOMER RETENTION MARKETING DAN LOYALITAS PELANGGAN PT. BATAM INTAN TELEKOMUNIKASI DI JAKARTA TAHUN 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIBOWO, YOHANES DIMAS (2020) STRATEGI PROMOSI COFFEE RIDER TANGERANG DALAM MENARIK MINAT BELI PELANGGAN DI TAHUN 2018 MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIDYANTO, FAJAR (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PROGRAM KERJA KEMENTERIAN KOORDINATOR BIDANG PEMBANGUNAN MANUSIA DAN KEBUDAYAAN (KEMENKO PMK), DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS MASYARAKAT MELALUI INSTAGRAM. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YUNANI, ASNI SRI (2020) PENGARUH TERPAAN ELEMEN IKLAN WARDAH VERSI FEEL THE BEAUTY TERHADAP PERSEPSI CANTIK DI KALANGAN KARYAWATI PABRIK (Survei Terhadap Karyawati Milenial di Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi Jawa Barat). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUNUS, RIDHO AKBAR (2020) PERANCANGAN KREATIF PROMOSI DAN PEMBUATAN IKLAN COFFEE SHOP ALANGKAH INDAHNYA KEBERSAMAAN (AIK KOPI). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Z

ZAHRA, DEVI ROSFINA (2020) REPRESENTASI BLACKFACE DALAM IKLAN BUKALAPAK VERSI “PENGAKUAN: AWALNYA COBA-COBA, JADI UNTUNG TERUS” (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Tue Apr 20 17:28:01 2021 WIB.