Items where Subject is "000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 004 Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika > 004.6 Interfacing and Communications/Tampilan Antar Muka (Interface) dan Jaringan Komunikasi Komputer > 004.61 Interfacing and Communications for Specific Types of Electronic Computers/Antarmuka dan Komunikasi untuk Jenis Komputer Elektronik Tertentu"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Thesis
Number of items at this level: 249.

Thesis

ABADIYAH, FARHATUN (2019) KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI DI MEDIA SOSIAL LINE MESSENGER (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi 2013 Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ABDILAH, NANDA SURYA (2019) RESEPSI MAHASISWA ATAS HATE SPEECH DI MEDIA SOSIAL (STUDI ANALISIS RESEPSI PADA MAHASISWA BROADCASTING UNIVERSITAS MERCUBUANA TERHADAP INSTAGRAM PRESIDEN JOKOWI). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ADITYA, MUHAMMAD IHSAN (2020) KOMUNIKASI PERSUASIF LASKAR BENTENG VIOLA DALAM MEMBANGUN SIKAP SPORTIVITAS DAN LOYALITAS ANGGOTA (Studi Kasus Laskar Benteng Viola Dalam Membangun Sikap Sportivitas Dikalangan Anggota Supporter). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ADRIAR, ADRIAR (2018) PERANCANGAN KUNCI ELEKTRONIK BERBASIS ARDUINO DENGAN MENGGUNAKAN SMS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AGUSTIAN, ERI (2019) STRATEGI TIM KREATIF DALAM PRODUKSI PROGRAM FAMILY 100 INDONESIA EDISI AKHIR PEKAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AGUSTINA, ELAMAYA (2023) ANALISIS ISI KUALITATIF PERSONAL BRANDING SANDIAGA UNO SEBAGAI MENTERI PARIWISATA DAN EKONOMI KREATIF REPUBLIK INDONESIA PADA CHANNEL YOUTUBE SANDIUNO TV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AKBAR, DHYMA SYAWAL (2023) MEDIA KOMUNIKASI DINAS PEMADAM DKI JAKARTA (Analisis Isi Pesan Twitter Pada Akun @humasjakfire Periode 1 Agustus – 30 Agustus 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALYAA, DHIYAA (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH PADA AKUN TWITTER (X) AUTOBASE @OHMYBEAUTYBANK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION WANITA (Survei Terhadap Followers Akun Twitter (X) Autobase @ohmybeautybank). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMALIA, MELITA (2019) TEKNIK PENYUNTINGAN GAMBAR DALAM FILM DOKUMENTER “DANGIANG GALUH PAKUAN”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANANTO, BAYU JANUARI (2019) DESAIN GRAFIS PADA PERUSAHAAN PT. BUANA USAHA SEJAHTERA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDANI, ANNISA PUTRI AYU (2019) PERSEPSI KHALAYAK TERHADAP VLOG ARIEF MUHAMMAD “BELANJA BULANAN” (Survei terhadap Mahasiswa/i Broadcasting Angkatan 2015 Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDRIANI, RINI (2019) “STRATEGI KOMUNIKASI PADA PROGRAM SOSIALISASI BAHAYA PERNIKAHAN DINI OLEH BIMAS ISLAM KEMENTRIAN AGAMA RI WILAYAH DKI JAKARTA”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDRIYANI, SITI (2023) PENGARUH KONTEN BERBAYAR GRUP K-POP VIVIZ TERHADAP MINAT BELI DALAM APLIKASI UNIVERSE PERIODE 2022 (Survei terhadap Penggemar VIVIZ “Na.V” dalam Akun Instagram Fanbase @gfriend_indonesia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGGRAINI, ANISA FAULAWATI (2019) PERSEPSI TERHADAP TAYANGAN DRAMA SERIAL CINTA DAN RAHASIA SEASON 2 EPISODE TERAKHIR 109 - 110 DI NET.TV (SURVEY TERHADAP MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA BROADCATING 2015. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGINI, LARAS FAJRIA (2019) DESAIN GRAFIS PADA EVENT ORGANIZER PT. SIPRAMA KOMUNIDO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

APRINDA, PIPIT (2019) PERSEPSI REMAJA TERHADAP PROGRAM PAGI-PAGI HAPPY TRANS TV (SURVEY SMK 7 YUPPENTEK TANGERANG). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

APRIYANI, SUSAN SRI (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TAKSI ONLINE “MY BLUEBIRD” DAN “GRAB” TERHADAP CITRA PERUSAHAAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARDIANSYAH, AMANDA SEPTIAN (2019) PEMBUATAN WEBSITE TAMAN KANAK – KANAK RA NURUL ISLAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARDYANSYAH, ALDY (2023) ANALISIS RESEPSI GENERASI Z TERHADAP TOXIC MASCULINITY PADA KONTEN PODCAST DEDDY CORBUZIER EPISODE “YAKIN COWOK? KOK MAKE UP? S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARSHA, MUHTADIN MAGHRIBI (2021) NEW MEDIA DALAM AKTIVITAS SOSIAL(STUDI KASUS : PEMANFAATAN INSTAGRAM DALAM AKTIVITAS SOSIAL GERAKAN KESEJAHTERAAN TUNA RUNGU INDONESIA (GERKATIN) @GERKATIN_PUSAT). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASTRIEA, VICKY (2017) PERSEPSI MASYARAKAT YANG TERDAMPAK PADA PROSES PEMBANGUNAN PROYEK MASS RAPID TRANSIT (MRT) DI JAKARTA (Survey Pada Konsumen Mc Donald’s Sarinah Thamrin). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ATSA, NINDA FEBY NABILA (2021) PROSES KOMUNIKASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PT.KOMPAS GRAMEDIA DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA PERUSAHAAN PADA PROGRAM BENTARA BUDAYA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AULIA, UKKE INGGRYD (2023) STRATEGI PROMOSI WISATA BUDAYA BADUY SAAT PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus Pada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Lebak). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AVONNA, LINDA (2022) AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN TERKAIT PENYELENGGARAAN EVENT MANDIRI DAGANG UNTUNG (STUDI KASUS PADA PT BANK MANDIRI (PERSERO), TBK). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

AYU, TIARA (2019) REPRESENTASI DYSCALCULIA PADA FILM “AMATEUR”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AYU LESTARI, DEVI (2019) Pengaruh Pesan Kampanye “Cuci Tangan Pakai Sabun” Terhadap Brand image Lifebuoy (Survei Pada Guru dan Wali Murid siswa-siswi SDN Menteng 03 Periode OktoberDesember). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AYUNINGSIH, FITRIA (2020) PENGARUH PERSEPSI KOMUNIKASI EFEKTIF TERHADAP PERSEPSI PRAKTIK KEPEMIMPINAN TELADAN (Studi Kepemimpinan Direktur Pada Karyawan Di PT X). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

AZHAR, SAEPUL (2016) INSTALASI GROUND MOUNT ANTENA 1.8 M DAN KONFIGURASI MODEM SKYEDGE IP UNTUK KOMUNIKASI ATM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZHARI, DINDA FRIDA (2022) OPTIMALISASI PROSES PRODUKSI PROGRAM TALKSHOW ROSI DI KOMPAS TV PADA MASA COVID-19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZHARIE, BELLA AULIA (2021) STRATEGI KOMUNIKASI NETFLIX DALAM MENJANGKAU PENGGUNA MILLENNIALS DI TWITTER. S1 thesis, Univerisitas Mercu Buana Jakarta.

AZIS, MOCHAMAD (2019) PENINGKATAN KETERAMPILAN PENYUTRADARAAN KONTEN KREATIF DI BIDANGFILM PENDEK (PELATIHAN PADA SISWA SMK NUSANTARA 1 TANGERANG). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZIS, TAUFIK (2019) PENGARUH KARAKTER ANTAGONIS DONNY MICHAEL (TAMA) DALAM SINETRON BERKAH CINTA DI SCTV TERHADAP TINGKAT AMARAH PENONTON (Survey Kepada Perempuan Dewasa Warga Jembatan Besi, Tambora). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BATUBARA, DEVI INDRIANI (2022) PROSES KERJA PUBLIC RELATIONS PT. PNM MEKAAR DALAM MENGHADAPI PANDEMICOVID-19 (Studi Kasus pada Penyaluran Banpres melalui PT. PNM Mekaar). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

CAHYUDIN, SYAHRIL (2023) MAKNA PESAN KRITIK SOSIAL PADA KONTEN SOMASI MAMAT ALKATIRI BERJUDUL. “MASUK PENJARA KITA GARA-GARA VIDEO INI KAYAKNYA” DI KANAL YOUTUBE DEDDY CORBUZIER (Analisis Semiotika Roland Barthes). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

CASSANDRA ETANIA, SABRINA (2017) STRATEGI KOMUNIKASI MOVI (MINISTRY OF VAPE INDONESIA) UNTUK MENDAPATKAN EKSISTENSI DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

CHANIA, PUTRI (2018) PENGARUH GAYA KOMUNIKASI PIMPINAN KEPALA BAGIAN PAMDAL DPR RI TERHADAP IKLIM KOMUNIKASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

DAMAYANTI, ARSYIKA MUTIA (2023) PENGARUH CULTURAL INTELLIGENCE (CQ) MAHASISWA TERHADAP KEMAMPUAN MENGHADAPI HAMBATAN KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA (Survey Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DEVY, RIFACHNI (2019) STRATEGI PUBLIC RELATIONS LINTASARTA DALAM MEMBANGUN KERJASAMA DENGAN MAHASISWA INDONESIA DALAM BIDANG ICT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DEWI, IKA RUSDIKA (2021) KREATIVITAS KOMUNIKASI GURU PRODUKTIF OTOMOTIF PADA MURID SMK DALAM MASA PANDEMI COVID 19 (Studi Kasus Pada Guru Kompetensi Keahlian Teknik Kendaraan Ringan Otomotif di SMKN 7 Kabupaten Tangerang). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DHARMAWAN, CAHYA (2019) KONSTRUKSI PEMBERITAAN KASUS VIDEO PUISI SUKMAWATI SEBAGAI PENISTAAN AGAMA (Analisis Framing Pada Pemberitaan Kasus Video Puisi Sukmawati Sebagai Penistaan Agama 3 April Sampai 9 Mei 2018 Di Republika.co.id). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DINI, PINGGAN RIZKI BIAZ (2018) PROGRAM PPID SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS DIREKTORAT JENDERAL PERHUBUNGAN LAUT DALAM MEMBANGUN CITRA POSITIF. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

DIPUTRA, DHIO HAFIDH GILANG (2019) PERSEPSI MAHASISWA BROADCASTING ANGKATAN 2015 FIKOM UNIVERSITAS MERCU BUANA TERHADAP VIDEO YOUTUBE AGUNG HAPSAH (4 WAYS TO GET SMOOTH CAMERA SHOOTS). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DONIDA, ARMAN (2020) POLA KOMUNIKASI INTERPERSONAL PADA PASANGAN MENIKAH BEDA AGAMA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

DWIPUTRA, EGHI ABDILLAH (2019) PERBEDAAN ANTARA HARAPAN DAN KEPUASAN MAHASISWA DALAM TAYANGAN HITAM PUTIH DI TRANS 7 (SURVEY TERHADAP MAHASISWA BROADCASTING UMB ANGKATAN 2015). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

EFRAIM, YUNOR (2019) MAKNA SIMBOL KEKERASAN DALAM COVER ALBUM BAND DEATH METAL (Analisis Semiotik Charles Sanders Pierce). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

EKA PUTRI, THEA (2019) POTRET HIBURAN MALAM DI JAKARTA SELATAN (STUDI FENOMENOLOGI PADA MOTIF KESADARAN DAN INTERAKSI CLUBBERS). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ERDI, ERDI (2019) GAYA KOMUNIKASI KEPEMIMPINAN TRI RISMAHARINI DALAM MELESTARIKAN LINGKUNGAN KOTA SURABAYA (Studi Kasus dalam Pelestarian Lingkungan Kota Surabaya pada Taman Bungkul). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ERWIN, ERWIN (2018) PERANCANGAN PROMOSI ONLINE DAN EVENT BLOGGER RESTORAN LA CUCINA UNTUK PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

EVIYANTI, BRIGITHA (2023) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK TERHADAP KONTEN KREATIF CHANNEL YOUTUBE BOY WILLIAM #NEBENGBOY (EPISODE PRESIDEN JOKOWI, S2 EPS 13). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FACHROZY, MUHAMMAD (2019) KOMUNIKASI KELOMPOK THE JAK MANIA DALAM MEMBANGUN PRILAKU CINTA DAMAI (KUALITATIF DESKRIPTIF). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FADHLI, NUR (2018) PORTOFOLIO ELEKTRONIK BERBASIS WEBSITE SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN UNTUK FAKULTAS DESAIN DAN SENI KREATIF UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FADILLAH, DYAH AULIA NUR (2023) MANAJEMEN KAMPANYE #BREATHETHROUGHTOBREAKTHROUGH OLEH NIPPLETS DALAM INSTAGRAM @NIPPLETS_OFFICIAL MENGENAI PERLAWANAN STIGMA TERKAIT SIKAP PEREMPUAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FADILLAH, GIRI NOOR (2019) PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP PROGRAM ACARA TALK SHOW “HOTMAN PARIS SHOW” DI I-NEWS TV ( SURVEY MAHASISWA FIKOM UNIVERSITAS MERCU BUANA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAHREIZA, MUHAMMAD (2019) STUDI PERANCANGAN PENYUNTINGAN GAMBAR DALAM PRODUKSI PROGRAM FEATURES TELEVISI “GET AWAY – PERJALANANKU INSPIRASIKU”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FANDRIJAL, FANDRIJAL (2019) TEKNIK PENGAMBILAN GAMBAR DALAM PRODUKSI FILM DOKUMENTER “LIRA JENGGAMA”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FARIQI, HILMAN (2020) RANCANG BANGUN PENDETEKSI KEBOCORAN SALURAN AIR MENGGUNAKAN KAWAT NIKELIN BERBASIS IoT(INTERNET OF THINGS). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

FARUQ, MUHAMMAD AL (2019) PERANCANGAN FILM DOKUMENTER PENGARAH GAMBAR PELESTARIAN BUDAYA KOMUNITAS GOYANGAN RAKYAT (SKRIPSI APLIKATIF). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FATHUDDIN, TEUKU MUHAMMAD (2019) PEMBERITAAN ISU REKLAMASI TELUK JAKARTA DI MEDIA ONLINE KOMPAS.COM DAN DETIK.COM (PERIODE 10 JUNI-10 DESEMBER). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAUZI, RESTU AHMAD (2019) TEKNIK PENGAMBILAN GAMBAR DALAM PRODUKSI FILM DOKUMENTER “PERAHU HARAPAN CILINCING”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAUZIAH, KHORI NUR (2024) PENGARUH DAYA TARIK WISATA, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN CITRA DESTINASI TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KE MALIOBORO YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAUZIAH, RATU SHIFA (2019) STRATEGI MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI MEDIA CETAK MEN’S OBSESSION DI ERA PERKEMBANGAN TEKNOLOGI KOMUNIKASI DIGITAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FELIANTO, ALDI GUNO (2024) PENGARUH PRODUCT ASSORTMENT, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PADA PLATFORM VIDIO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FIRMANSYAH, DICKY EGA (2019) DESAIN GRAFIS PADA PERUSAHAAN FOOTBALLHABIT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FIRMANSYAH, NANANG (2019) MODEL KEPERCAYAAN PADA E-COMMERCE : ANALISA KEPUASAN KONSUMEN DAN KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG DI LAZADA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FIZANDRO, GIAN (2021) PERMODELAN ATENUASI SINYAL C/N VSAT (VERY SMALL APARTURE TERMINAL) TERHADAP INTENSITAS HUJAN MENGGUNAKAN METODE FUZZY ANFIS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FLORIDA, LOUISIANA APRIL (2019) IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI PASCA TRANSISI KEPEMILIKAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN MOTIVASI KERJA KARYAWAN (Studi Kasus di PT. Tirta Kencana Mas Periode 2017). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Famelia, Syahfa (2019) PENGARUH PERSEPSI SUBSCRIBER MENGENAI ISI PESAN VIDEO PENYAMARAN SEBAGAI GEMBEL TERHADAP CITRA DIRI ATTA HALILINTAR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

GUNAWAN, ANDI SETIA (2023) TRANSFORMASI DIGITAL MEDIA GROUP NETWORK DI ERA DIGITAL (Studi Kasus Digital Hub Metro TV). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HADIANSAH, FIKKI (2019) TEKNIK PENYUNTINGAN GAMBAR DALAM FILM DOKUMENTER LEMBUR CIPTAGELAR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HADROMI, MUHAMMAD FIRZA (2023) PERSONAL BRANDING USTADZ BUDI ASHARI PADA MEDIA SOSIAL FACEBOOK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HALILI, IDA FITRI (2022) Strategi Komunikasi Komisi Penyiaran Indonesia Pusat Dalam Mendorong Siaran Iklan Layanan Masyarakat Di Stasiun Televisi Swasta. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HALIMATUSSYADIAH, HALIMATUSSYADIAH (2019) RESEPSI KHALAYAK TERHADAP NILAI EMANSIPASI WANITA PADA FILM KARTINI ( Analisis Resepsi Terhadap Dosen Universitas Mercu Buana ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HANDAYANI, PUTRI RISTA (2019) TEKNIK PENYUNTINGAN GAMBAR DALAM PRODUKSI FILM DOKUMENTER “PERAHU HARAPAN CILINCING”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HANDOKO, KARTIYO (2024) PENGARUH CITRA MEREK, CELEBRITY ENDORSER, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA APLIKASI BLIBLI.COM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HAREFA, MURAH HATI (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus Pada Generasi Milenial Pengguna Online Shop Shopee). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HATMAJA, SANG HAPEKIK CATUR (2018) ANALISA OPTIMASI BANDWIDTH DENGAN METODE CARRIER IN CARRIER PADA LINK KOMUNIKASI SATELIT SAMPANG-SAPEKEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

HERMANDA, RIZKI (2019) PERANAN QUALITY CONTROL DI CHANNEL MNC MUSLIM (DARI PERSPEKTIF TEORI GATEKEEPING). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERTANTO, LUHUR (2021) Kolaborasi BPBD Kota Palu dan Media Siber Studi Kasus Komunikasi Penanganan Pascabencana Likuifaksi. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERYADI, GINA SALSABILA (2018) STRATEGI PROMOSI LOYALTY PROGRAM MY PERTAMINA YANG DILAKUKAN OLEH PT PERTAMINA (PERSERO) TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYAH, ERY (2019) IMPLEMTASI KOMUNIKASI VERTIKAL DAN HORIZONTAL DALAM MEMBANGUN IKLIM KOMUNIKASI (STUDI KASUS DI DIVISI PROGRAM HATI BICARA, DAAI TV). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYAH, MUHAMMAD ALIF (2019) PERSEPSI MAHASISWA MERCU BUANA BROADCASTING ANGKATAN 2015 TERHADAP KENETRALAN BERITA METRO TV (Survei Terhadap Mahasiswa Universitas Mercu Buana Broadcasting 2015). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYAT, ADE RAHMAD (2020) PENERAPAN KOMUNIKASI TERAPEUTIK TENAGA MEDIS DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN DAN INFORMASI PENGOBATAN PASIEN TBC DI RSCK TZU CHI CENGKARENG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

HIDAYAT, TAUFIK (2019) PEMAKNAAN TRADISI PALANG PINTU PADA UPACARA PERNIKAHAN ADAT BUDAYA BETAWI (STUDI ETNOGRAFI PADA PERGURUAN SILAT SELEMPANG BETAWI KOTA TANGERANG SELATAN). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYATI, LULU (2022) PERANCANGAN DAN PENDAMPINGAN PEMASARAN DIGITAL PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UMKM ASINAN BUAH SOURKING.ID ALA IBU NUR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYATI, NUR (2019) OBSESI PEREMPUAN TERHADAP TUBUH IDEAL DENGAN CARA DIET DALAM PERSPEKTIF FENOMENOLOGI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYATULLAH, RIYAN (2019) KREATIVITAS DAQU MOVIE DALAM MEMPRODUKSI FILM PENDEK SEBAGAI MEDIA DAKWAH MODERN MELALUI YOUTUBE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HUMAYROH, UUM (2019) STRATEGI PRODUKSI KONTEN AUDIO VISUAL PADA AKUN @pemudahijrah DALAM MEMBANGUN GENERASI MUDA ISLAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

IHSAN, MUHAMMAD (2019) DESAIN GRAFIS PADA FOOTBALL HABIT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IKAWATI, PIPIT (2021) PEMAKNAAN IBU RUMAH TANGGA AKTIF PADA IKLAN TVC MIE LEMONILO VERSI MIE HEBAT UNTUK KELUARGA SEHAT (Analisis Resepsi Iklan Tvc Mie Lemonilo Versi “ Mie Hebat Untuk Keluarga Sehat” Pada Ibu Rumah Tangga Di Bekasi). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IMANIAH, RIKSA FITRI (2021) Strategi Komunikasi Persuasif Dalam Menarik Dropshipper Melalui New Media (Studi Kasus Sistem Dropship Beliviva). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

INDRAWAN, BOBBY (2019) TEKNIK PENYUTRADARAAN VIDEO IKLAN GATSBY CREATIVE AWARDS 11th TAHUN 2017 “ASSASSINATION MISSION”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IRAWAN, ROBERTUS BELLARMINUS M. CHANDRA (2022) PENDAMPINGAN PENGELOLAAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI BRANDING DAN PROMOSI PADA UMKM RUMAH MAKAN BUMBU NDESO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IRYANAH, RENI (2020) PENERAPAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL PENGGUNA APLIKASI KENCAN ONLINE BADOO (Studi Kasus Remaja Di Indonesia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

JATIM, RYORIZKI HAMMAN (2023) INTERPRETASI KHALAYAK PADA AKUN TIKTOK @vmuliana TENTANG PERENCANAAN DAN PERSIAPAN KARIR BAGI MAHASISWA FRESH GRADUATE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

JERINCHIKA, ERIESTYO (2019) KOMUNIKASI INTERAKTIF CAGUB RIDWAN KAMIL DALAM BERKAMPANYE KEPADA KELOMPOK PEMILIH MUDA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KENCANA, SINTA PUSPA (2019) PERAN KREATIF DALAM PROSES PRODUKSI LIGA DANGDUT INDONESIA DI INDOSIAR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KHADAFI, MUAMAR (2019) PERANCANGAN VIRTUAL ADS UNTUK PT. DBI PROMOSI NUSANTARA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KHOIRUNNISA, WARDAH (2018) PENGARUH PROGRAM TAYANGAN D’ACADEMY DI STASIUN TV INDOSIAR TERHADAP PERILAKU IBU RUMAH TANGGA ( Survey terhadap ibu rumah tangga di Jl. H. Ilyas rt 007/002, Petukangan Utara, Jakarta Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIA, RIDHO ACHYA (2023) ANALISIS RESEPSI FOTOGRAFER PADA ESAI FOTOGRAFI DALAM FILM DOKUMENTER NETFLIX ABSTRACT: THE ART OF DESIGN (Episode Platons Photography). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIA, RITA FEBRI (2019) MOTIF DAN PERSEPSI MASYARAKAT CYBER MENGENAI PENGGUNAAN KAMERA ANALOG DI ERA DIGITAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIASIH, ANI (2020) RANCANG BANGUN PENDETEKSI PENCURIAN TAS MENGGUNAKAN SENSOR GY-521 BERBASIS MIKROKONTROLER WEMOS DI TOKO XYZ. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

KURNIAWAN, DEDE FITRADI (2018) STRATEGI SALES PROMOSI PERUSAHAAN TELKOMSEL PADA APLIKASI DIGITAL MYTELKOMSEL TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIAWATI, ASIH (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, PERSONAL SELLING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PENDAFTARAN MAHASISWA BARU UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LARASATI, ANINDYA (2021) STRATEGI KONTEN KREATIF DALAM MEWUJUDKAN GOOD GOVERNANCEMELALUI INFORMASI PUBLIK (Studi Media Instagram DPR RI). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LESTARI, FITRI AYU (2024) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE MS GLOW. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LESTARI, TIRTA (2021) EFEKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN SMS BLAST PT. ERAFONE ARTHA RETAILINDO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN EXHIBITION. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LESTARI, YUNI (2018) APLIKASI PEMBELAJARAN BERHITUNG DALAM BAHASA ARAB PADA ANAK USIA DINI BERBASIS ANDROID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LIANTO, TEDDY (2021) KOMUNIKASI ORANG TUA DAN ANAK DALAM PENDAMPINGAN ANAK BELAJAR DARING ( STUDI FENOMENOLOGI KOMUNIKASI ORANG TUA DAN ANAK SISWA SD CINTA KASIH TZU CHI). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LINGGAWISNU, ALIBERTUS MAGNUS ARDHA (2019) KONSTRUKSI REALITAS TERHADAP PENDERITA GANGGUAN KEJIWAAN SKIZOFRENIA DALAM FILM SHUTTER ISLAND. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LUMONGGA, DENADA TRICIA (2018) PENGARUH KUALITAS PROGRAM CUSTOMER RELATIONS TERHADAP TINGKAT KEPERCAYAAN PELANGGAN (Survey Terhadap Pelanggan Terkait Program K-Passport Mall Kuningan City Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

LUSIANA, ERYMITHA (2018) AKULTURASI BUDAYA DALAM INTERAKSI SOSIAL BUDAYA PORTUGIS DAN BUDAYA BETAWI DI KAMPUNG TUGU-KOJA, JAKARTA UTARA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MABRUR, QODI HIMAMUL (2020) AKTIVITAS KOMUNIKASI HUMAS KEMENDAGRI DALAM MEMPUBLIKASIKAN KINERJA PEMERINTAH DAERAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

MAMUN, NUR ALIM (2023) ANALISIS IDEOLOGI DALAM DAKWAH GUS MUWAFIQ DI YOUTUBE NU CHANNEL (Episode: “Kenapa Harus Ada NU di Indonesia?”). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MIRAHANDA, THERESIA ANGEL (2023) PENGARUH MOTIVASI BELANJA HEDONIS, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, ULASAN PRODUK, DAN GETOK TULAR ELEKTRONIK TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF DI E-COMMERCE SHOPEE PADA MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MONALISA, JULIA (2018) KOMUNIKASI DAKWAH MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM ( Studi Kasus Terhadap Penggiat Dakwah ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUFIDAH, GINA FARIDA (2018) PENGARUH KEGIATAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA PT. APLIKASI KARYA ANAK BANGSA (GO-JEK INDONESIA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MULYANA, TUBAGUS TRI (2024) PENGARUH CITRA MEREK, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA KONSUMEN GEN Z. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MULYAWATI, VERRA TATYANA (2020) AKTIVITAS KOMUNIKASI PELAYANAN PRIMA DALAM MENGHADAPI MASYARAKAT DI UNIT PENGELOLA DOKUMEN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL PROVINSI DAERAH KHUSUS IBUKOTA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

MURTI, DINI ARI (2019) KRITIK SOSIAL & HUMANISME PADA KARYA FOTOGRAFI REN HANG DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MURTININGSIH, KUSHARTATI (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN SALES DEPARTMENT TERHADAP CITRA PERUSAHAAN PT. YOKOGAWA INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NAHIDA, NAHIDA (2019) ETNOSENTRISME MASYARAKAT CINA BENTENG DI TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NAHRIYA, FAIZA (2020) KOMUNIKASI NONVERBAL PANTOMIM PADA VIDEO LIRIK “EKSPEKTASI” (Analisis Semiotika Video Lirik Official Kunto Aji dalam Album Generation Y). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

NASUTION, MUHAMMAD NAUFAL FAISAL (2020) PERANCANGAN ANTENA MIKROSTRIP PATCH RECTANGULAR ARRAY 1x4 DENGAN METODE PERIPHERAL SLITS UNTUK JARINGAN KOMUNIKASI NIRKABEL 5G. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

NATASIA, NATASIA (2021) PENGARUH KOMUNIKASI INTERNAL TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN KEMENTERIAN SOSIAL REPUBLIK INDONESIA (KEMENSOS RI). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NINGRUM, DWI PUSPITA (2020) GEJALA GROUPTHINK KOMUNIKASI KELOMPOK KOMUNITAS OPENCHAT LINE YGSTAN FAMILY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NINGRUM, OGRIVIA RATIH PUSPA (2019) KEPUASAN KHALAYAK MENONTON FILM “ WARKOP DKI REBORN : JANGKRIK BOSS PART 2 “ (SURVEY PADA MASYARAKAT RT.08 RW.08 KELURAHAN CIPULIR JAKARTA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVELIA, ELIZA (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PT. KERETA COMMUTER INDONESIA DALAM MENINGKATKAN KESADARAN MASYARAKAT MENGGUNAKAN COMMUTERLINE DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVITA, WINDA (2019) PERSEPSI AUDIENS TAYANGAN REALITY SHOW 86 NET. TV TERHADAP TUGAS POLISI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURHALIDAH, NURHALIDAH (2021) Social Construction of Technology (SCoT) dalam Virtual Learning (Studi pada SMK Nusantara 1 Kota Tangerang pada Pandemi COVID 19). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURHAYATI, NURHAYATI (2019) LAPORAN KERJA PRAKTEK MOTION GRAPHIC PADA IMAJIWA CREATIVE HOUSE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURHAYATI, SITI (2021) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN POTENSI WISATA DIENG KABUPATEN WONOSOBO. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURIANNA, ANIS (2023) PENGARUH PENGGUNAAN PORTAL COVID19.GO.ID TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI COVID 19 DI LINGKUNGAN STARBUCKS COFFEE KAWASAN TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURSOPHIANA, ARLIN (2019) STRATEGI SUTRADARA FILM DOKUMENTER DANGDUT IS MY MUSIC DALAM MEMBANGUN ARTI KATA “DANGDUT”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Novagyatna, Bagus Rizki (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN VIRTUAL INDOMARET UNTUK MENINGKATKAN BRANDING MELALUI PROGRAM I.SAKU. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

OCTAVIANI, FAJAR NUR (2021) KAMPANYE KOMUNIKASI KESEHATAN UNTUK MENINGKATKAN PENGETAHUAN DAN KESADARAN MENJAGA KEBERSIHAN DIRI SISWA SISWI SD NEGERI DUKUH 08 PAGI KRAMAT JATI JAKARTA TIMUR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

OKTAVIANI, OKTAVIANI (2020) STEREOTIP DAN PRASANGKA DALAM KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA PELAJAR TIONGHOA DAN PELAJAR PRIBUMI DI WALL STREET ENGLISH CENTRAL PARK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PAMASI, FADLAN YUDHA (2023) PENGARUH KONTEN INSTAGRAM @TIRTO.ID TERHADAP LITERASI MEDIA MAHASISWA (Survey Pada Mahasiswa PR Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PAMUNGKAS, INDRA AGUNG (2018) COMPOSITTING VIDEO PADA PT. GLOBAL INFORMASI BERMUTU (GTV). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PARIDAH, SITI (2018) PERAN CUSTOMER SERVICE PLASA TELKOM DALAM MENANGANI KELUHAN DAN MENJAGA LOYALITAS PELANGGAN INDIHOME DI PT TELKOM WILAYAH TELKOM JAKARTA PUSAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERDANA, ARIESTI PUTRI (2018) STRATEGI PROMO OFF AIR “MAHABHARATA KEMBALI” DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE ANTV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERMANA, HENDI (2019) TEKNIK PENGAMBILAN GAMBAR DALAM PRODUKSI FILM DRAMA “AYU”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERMANA, NUGROHO TEDDY (2018) PENGARUH KOMUNIKASI VERTIKAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN BANK BJB CABANG BEKASI (survey pada kayawan bank bjb cabang bekasi). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

POSUMAH, SHERRY Y.I (2018) IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PT AON INDONESIA PADA PROGRAM “EMPOWER RESULTS DAY FOR COMMUNITIES” PERIODE 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRADANA, ABIEM WAHYU (2024) KOMUNIKASI TERAPEUTIK DALAM HUBUNGAN INTERPERSONAL ANTARA KON SELOR DENGAN KLIEN REHABILITASI SEBAGAI BENTUK PEMULIHAN DARI KECANDUAN NARKOTIKA (Studi Deskriptif Pada BNN Kota Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRAHMANA, YOUGHA BUDI (2022) PERANCANGAN ABSORBER GELOMBANG MIKRO MENGGUNAKAN BIOMATERIAL AMPAS TEBU PADA FREKUENSI 28 GHz Diajukan untuk Memenuhi Syarat Kelulusan Mata Kuliah Tugas Akhir Pada Program Sarjana Strata Satu (S1). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRAMUDITA, ENING (2018) EFISIENSI PENGGUNAAN COMPUTER BASED SISTEM PADA BISNIS PROSES DI PT. ZUNLI METALINDO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASETYO, ELHAM (2022) KOMUNIKASI TELEMARKETING DALAM MEMBANGUN KEPERCAYAAN CALON PELANGGAN PT INDOLIFE PENSIONTAMA CABANG TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PRASTIKA, DINDA (2019) INTERPRETASI REMAJA TERHADAP GAYA HIDUP SELEBGRAM DI AKUN INSTAGRAM ( STUDI KASUS GAYA HIDUP REMAJA SMP DAN SMA DI JAKARTA ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATAMA, ALFIAN (2021) KONTRUKSI IDENTITAS BUDAYA (STUDI KASUS PROGRAM BAGEN TANGERANG TV). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATAMA, DERRY LINNGA (2019) EFEK KOGNITIF DAN AFEKTIF PADA TAYANGAN CITIZEN JOURNALIST PADA PROGRAM NET 10 DI NET TV TERHADAP MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA ( SURVEI TERHADAP MAHASISWA BROADCASTING UNIVERSITAS MERCU BUANA ANGKATAN 2014 ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATAMA, FARID ABIYYU (2019) PELATIHAN TEKNIK DASAR REPORTASE CITIZEN JOURNALISM DI SMK MEDIA INFORMATIKA JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRAYITNO, EDIK (2018) STRATEGI NEGOSIASI ANTAR FRAKSI-PRO DAN KONTRA PEMERINTAH DALAM PENYESUAIAN KEBIJAKAN PADA RUU PEMILU. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRIHATINI, ENDAH (2018) STRATEGI PROMOSI PENJUALAN XIAOMI REDMI NOTE 5 MELALUI LAZADA UNTUK MENDORONG PEMBELIAN TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PRISTIANTO, PRISTIANTO (2019) REPRESENTASI KRISIS MORAL REMAJA DALAM VIDEO CLIP KHALID YOUNG DUMB & BROKE ( Analisis Semiotika Ferdinand de Saussure ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PURNAMA, RISSA (2019) MAKNA VLOGGING BAGI MAHASISWA DALAM MENINGKATKAN EKSISTENSI DIRI (STUDI FENOMENOLOGI PADA MAHASISWA DI UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, BAYU WOTO (2020) ADAPTASI DALAM KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA ( Studi Fenomenologis Pada Mahasiswa Asal Indonesia di Multimedia University of Malaysia ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PUTRA, DINI HARI ANADIA ISKANDAR (2019) EFEK KOGNITIF DAN AFEKTIF DALAM PROGRAM WAKTU INDONESIA BERCANDA DI NET PADA MAHASISWA – MAHASISWI JURUSAN BROADCASTING UNIVERSITAS MERCUBUANA ANGKATAN 2014. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, REYHANESA (2019) KONSEP PENYUNTINGAN GAMBAR ATAU EDITING DALAM FILM AYU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, DWI YULIA (2023) PENGARUH KONTEN INSTAGRAM DOLANESIA.TRAVEL TERHADAP MINAT TRAVELING (Survey terhadap Komunitas Camping Adventure Family Jakarta Raya). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, SASKIA ARNOWO (2018) EFEKTIVITAS KOMUNIKASI INTERAKTIF DALAM SISTEM BELAJAR ONLINE MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRO, ACKSON FAJAR ARSANTO (2019) PENINGKATAN KETERAMPILAN EDITING KONTEN KREATIF DI BIDANG FILM PENDEK (PELATIHAN PADA SISWA SMK NUSANTARA 1 TANGERANG). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

QUAMILA, QUAMILA (2023) LOYALITAS PENGGEMAR IKON (IKONIC) DALAM PEMBELIAN OFFICIAL MERCHANDISE IKON DI MEDIA SOSIAL TWITTER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RACHMAWATI, NOVELIA (2019) PENGARUH PENGGUNA GAME ONLINE MOBILE LEGENDS TERHADAP POLA KOMUNIKASI REMAJA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMA, NURUL (2019) STRATEGI KOMUNIKASI DIREKTORAT DIPLOMASI PUBLIK KEMENTERIAN LUAR NEGERI REPUBLIK INDONESIA DALAM MENYOSIALISASIKAN PROGRAM BEASISWA SENI DAN BUDAYA INDONESIA (BSBI). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMADANI, MEGA PUTRI (2019) PEMANFAATAN MEDIA BARU FACEBOOK DAN INSTAGRAM PADA PT. TX TRAVEL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAN, AHMAD FADHLI (2019) KOMODIFIKASI KONTEN CITIZEN JOURNALISM PADA PROGRAM NET 10 DI NET TV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAN, REZKI (2019) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN PRABOWO NYAPRES LGI DI PORTAL ONLINE VIVANEWS.CO.ID DAN DETIK.COM PERIODE 11 APRIL 2018-12 APRIL 2018 (ANALISIS MODEL ROBERT ENTMAN). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAWAN, RYAN (2019) SIMBOL HIPEREALITAS DALAM FILM DOCTOR STRANGE (Analisis Semiotika Ferdinand de Saussure). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAWATI, HESTI DIAN (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA PT. GARUDA INDONESIA (Pasca Keterlambatan Penerbangan / delay pada 1 Desember 2017 di Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

RAMADHAN, RAKA (2019) STRATEGI KONTEN NIVEA MEN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN CUSTOMER ENGAGEMENT (STUDI KASUS BRAND NIVEA MEN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAN, RHEIZAN AULIA (2021) APLIKASI TEKNIS MONTAGES DAN CUT AWAY DALAM PENYUNTINGAN GAMBAR FILM BERLALU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHANY, MUHAMMAD IFAN (2019) AKTIVITAS CUSTOMER RELATIONS PT. SARI COFFEE INDONESIA DALAM MEMBANGUN PRODUK BRAND AWARENESS MELALUI PROGRAM COFFEE TALK STORE STARBUCKS COFFEE MELAWAI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RASENDRYA, GIBRAN RAKHA (2019) DESAIN GRAFIS FOOTBALL HABIT INFOGRAFIS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RASYIDIN, NIKITA (2019) MAKNA KREATIVITAS PESAN VERBAL DAN NONVERBAL DALAM AKUN INSTAGRAM @MIMI.PERI (Analisis Semiotika Ferdinand De Saussure). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIANDI, HADIYATMA (2020) Fungsi Komunikasi Organisasi Diantara Pengurus “Britzone English Community” Dalam Mencapai Tujuan Organisasi. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIFAYANTI, IMELDA (2018) PERAN KOMUNIKASI DALAM MENDUKUNG TRANSFORMASI ORGANISASI PADA ERA DIGITAL (Studi Kasus Transformasi 2.0.-Creating The Future PT. Bank OCBCNISP Tbk). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RISWANI, HARTINA ROYANI (2019) SIKAP ANAK TERHADAP TAYANGAN “LAPTOP SI UNYIL” DI TRANS 7 ( Survei Terhadap Anak-Anak Di RW 001 Kel. Peninggilan, Kec. Ciledug, Tangerang ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIZQYAFI, REGINAL FARIZ (2023) REPRESENTASI MAKNA KARAKTER PROTAGONIS DAN ANTAGONIS PADA TOKOH JOKER DALAM FILM JOKER 2019 (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROHMAN, IBADU (2018) SISTEM INFORMASI ITRACKER ISAT (CENTRALIZE ISSUE TRACKER) (Studi Kasus: Nokia Siemens Networks). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAMINAN, (2020) ANALISA PENGARUH ARUS LISTRIK, TEKANAN DAN WAKTU PENGELASAN TERHADAP KUALITAS LAS TITIK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

SANDRA, NOVIA EDISTIA (2022) GAYA KOMUNIKASI ORGANISASI KETUA HIMPUNAN MAHASISWA PUBLIC RELATIONS PERIODE 2020/2021 UNIVERSITAS MERCU BUANA DALAM PENYELESAIAN KONFLIK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SANTOSO, YADI (2020) PERBAIKAN OVERSTOCK PERSEDIAAN MATERIAL DENGAN PERENCANAAN PRODUKSI YANG EFEKTIF DI INDUSTRI KOMPONEN ELEKTRONIK. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARAH, SARAH (2019) STRATEGI PENERAPAN TEKNIK DASAR FOTOGRAFI DI MADRASAH ALIYAH AL-HIKMAH JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARAH, SITI (2020) KOMUNIKASI INTERPERSONAL PIMPINAN (DIREKTUR) KEPADA BAWAHAN UNTUK MENCIPTAKAN IKLIM KOMUNIKASI DI LINGKUNGAN KERJA PT. MITRA BUANA JAYA LESTARI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SARAHGITHA, AYOE NADYA (2018) DESAIN GRAFIS DAN LAYOUTING DI DOKTER MOBIL (PT. DOKTER MOBIL INDONESIA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, FELIA JUWITA (2023) PENGARUH TERPAAN KONTEN YOUTUBE FOOD AND TRAVELING “RIA SW” TERHADAP MINAT BERWISATA (Survey Mahasiswa/i Broadcasting Universitas Mercu Buana Angkatan 2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, INTAN KUMALA (2018) POLA KOMUNIKASI KELUARGA PELAKU KEKERASAN DALAM RUMAH TANGGA (KDRT) (Studi Kasus Pada Pasangan Muda). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, NOVITA KURNIA (2019) BENTUK INTERAKSI KOMUNIKASI PENDERITA NO MOBILE PHONE PHOBIA PADA MAHASISWA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARIFUDIN, SARIFUDIN (2018) WASILAH: APLIKASI PENCARIAN TEMPAT KAJIAN TERDEKAT MENGGUNAKAN ALGORITMA DIJKSTRA BERBASIS ANDROID DI KOTA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SASTRA, LINADA HAINA (2023) ANALISIS KHALAYAK MENGENAI PERSONAL BRANDING ARIEF MUHAMMAD SEBAGAI DAILY VLOGGER DI YOUTUBE CHANNEL @ARIEFMUHAMMAD. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SATYA, FANNY (2019) PENINGKATAN KETERAMPILAN TEKNIK PENGAMBILAN GAMBAR KONTEN KREATIF DI BIDANG FILM PENDEK (PELATIHAN PADA SISWA SMK NUSANTARA 1 TANGERANG). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEBAYANG, ELIESER MAHARANI (2021) KOMUNIKASI TERAPEUTIK PADA TAYANGAN DRAMA KOREA IT’S OKAY TO NOT BE OKAY(Analisis Resepsi Pada Perawat Rumah Sakit Jiwa Prof. Dr. M. Ildrem Medan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEFTIANA, NURUL (2019) PERSEPSI KHALAYAK TERHADAP KEHIDUPAN REMAJA DALAM FILM DILAN 1990 (SURVEY KEPADA MURID SMA BUDI MULIA CILEDUG KELAS II). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEPITA, RINDA (2020) KOMPETENSI KOMUNIKASI TELEMARKETING DALAM MENGHADAPI PENOLAKAN CALON NASABAH PT. BNI LIFE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWAN, ARI (2024) PENERAPAN TANDA TANGAN ELEKTRONIK MENGGUNAKAN QR CODE DENGAN ALGORITMA DSA-RSA UNTUK KEAMANAN DOKUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWAN, SANDI (2024) PERANCANGAN ALAT DAN SERVER KOMUNIKASI LORA PADA PEMBANGKIT LISTRIK TENAGA SURYA (PLTS). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWAN, TATA (2020) RANCANG BANGUN SISTEM MONITORING DAN PENGAMAN IGBT INVERTER PADA UPS (UNINTERRUPTIBLE POWER SUPPLY) BERBASIS IoT (INTERNET OF THINGS). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SETIAWATI, NOFITA (2018) RANCANG BANGUN APLIKASI MOBILE PENGINGAT DAN PENUNJUK LOKASI PARKIR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIYAWAN, AGUS (2019) REPRESENTASI PESAN AKIDAH DALAM LAGU LIR-ILIR CIPTAAN SUNAN KALIJAGA DI YOUTUBE (ANALISIS PESAN DENGAN SEMIOTIKA FERDINAND DE SAUSSURE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SIMANJUNTAK, DANIEL OBERTONDINO (2019) KREATIVITAS AUDIOMAN PADA PROGRAM MUSIK DI TELEVISI BERLANGGANAN (Studi Kasus Start Track di Music Channel MNC Vision. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SRIKANDIATI, PUTRI INTAN (2018) EKSISTENSI MANUSIA DALAM FILM PK (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUHERTINI, BAYANITA (2018) KOMPETENSI KOMUNIKASI PRAMUGARI PT GARUDA INDONESIA (PERSERO), TBK DALAM MENINGKATKAN REPUTASI ORGANISASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUKMA, FIRMAN (2021) ANALISIS PROSES PRODUKSI PROGRAM ACARA THE POLICE DI TRANS 7 (Periode Februari s/d April 2020). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUKMANIMAS, LIANA (2019) KEDUDUKAN MASKULIN DAN FEMINIS DINEGARA INDIA DALAM FILM PINK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SULHIJRAH, PUTRI (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI DI MASA PANDEMI COVID-19 MELALUI INSTAGRAM (STUDI KASUS PADA MEREK ORLYMIIN BEAUTY LOUNGE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SULISTYO, IGNATIUS ARMANDO (2021) IMPLEMENTASI DASHBOARD REPORTING VULNERABILITY ASSESMENT URL BERBASIS WEB ( STUDI KASUS : PT TELKOMSIGMA ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUNANDAR, ASEP (2023) SPASIALISASI MEDIA DAN KOMODIFIKASI NEWS GATHERING PADA MNC MEDIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUPRIANI, DIANA (2016) PENGARUH INTENSITAS PENGGUNAAN SMARTPHONE TERHADAP INTIMACY PASUTRI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SURYA, HILMAN GIRI (2019) ANALISIS PESAN MORAL PADA FILM KARTINI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURYANI, EVI (2021) PENGGUNAAN INSTAGRAM SEBAGAI SARANA MEMBANGUN PERSONAL BRANDING MELALUI AKUN @cimoynurainiasli. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUSANTY, RINA (2020) PENGGUNA INSTAGRAM SEBAGAI SOCIAL MEDIA MARKETING DALAM MEMBANGUN BAND AWARENESS PRESTO PRISHA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUSILA, HENTRY (2018) PENGARUH KAMPANYE KEMENTRIAN KESEHATAN RI SUARA TANPA ROKOK TERHADAP SIKAP MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA (Survey Terhadap : Mahasiswa Public Relations Angkatan 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAFARILLA, DINNA (2022) ANALISIS DAN EVALUASI KELAYAKAN TATA KELOLA TEKNOLOGI INFORMASI MENGGUNAKAN STANDAR ISO/IEC 38500 (STUDI KASUS: APLIKASI PENDAFTARAN KONFERENSI INTERNASIONAL ISTANBUL YOUTH SUMMIT). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAHBARWATY, INSANY (2022) TIPOLOGI MEDIA ONLINE LOKAL DALAM INDUSTRI DAN BISINIS MEDIA DI ERA KONVERGENSI (STUDI KASUS TERASMALUKU.COM DAN TRIBUNAMBON.COM MALUKU). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Setyohani, Maria Gita Christiani (2019) PENGARUH BRAND AMBASSADOR EXO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NATURE REPUBLIC OLEH FANS K-POP DI JAKARTA (Survey terhadap pengaruh exo pada keputusan pembelian produk nature republic oleh fans kpop di Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Simarmata, Mellyana Desi Shara (2023) ANALISIS STRATEGI SOCIAL MEDIA MARKETING PT OHAWE INDONESIA (OXYFRESH INDONESIA) DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DI TENGAH PANDEMI COVID-19. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Syafitri, Febriyani (2019) ANALISIS WACANA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PUBLIK FIGUR DALAM MELAKUKAN PENCITRAAN DIR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TAUFIQ, ANNISA RIZQISARI (2019) PROSES PRODUKSI AUDIO VISUAL KONTEN KECANTIKAN BEAUTY JOURNAL TV DENGAN MENGGUNAKAN APLIKASI TRELLO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TINANGON, OLIVER (2019) PENGARUH KOMUNIKASI POLITIK KPUD JAKARTA SELATAN TERHADAP SIKAP PENOLAKAN MONEY POLITIK MASYARAKAT KALIBATA CITY PADA PILKADA DKI 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

TOAGO, ILHAM DESTHIRA (2019) PROPAGANDA POLITIK AHOKER OLEH @KURAWA DI MEDIA SOSIAL TWITTER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

UMBARA S, FERDIAN (2019) PELATIHAN TEKNIK PENULISAN NASKAH BERITA CITIZEN JOURNALISM DI SMK MEDIA INFORMATIKA JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

UNGKA, USMAN LA (2021) FENOMENA PONDOK POSKO PADA PEMILIHAN KEPALA DAERAH KABUPATEN SORONG SELATAN TAHUN 2020 (Studi Fenomenologi pada Pondok Posko Pendukung Pasangan Samsudin Anggilully Dan Alfons Sesa). S2 thesis, Univeristas Mercu Buana Jakarta.

UTAMI, FAKHRIA (2021) FENOMENA ADAT PERNIKAHAN DALAM BUDAYA MINANGKABAU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

VEVIS, VEVIANE (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN “SERVICE ADVISOR “CV SINAR SURYA MOTOR” TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT ASURANSI ASTRA (Periode Juni 2017 – November 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

VIANTY, MARDA (2023) MANIPULASI IDENTITAS DIRI DI MEDIA SOSIAL (Analisis Isi Kualitatif Pada Film The Tinder Swindler). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

VRAHARA, SEPTI WENNY (2020) PENGARUH FUNGSI KOMUNIKASI TERHADAP CITRA PERUSAHAAN (Survei Terhadap Followers Instagram ZEN Rooms Indonesia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WAHYUDI, HEBI JAYA (2018) ANALISIS MEDIA TRANSMISI PADA BACKHAUL JARINGAN LTE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

WAHYUNINGRUM, BEKTI HARUMI (2018) KONSEP PENYUTRADARAAN EXPOSITORY DOCUMENTARY DALAM FILM “LIRA JENGGAMA”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WAHYUNINGRUM, PUTRI (2024) PENGARUH CITRA MEREK, BRAND AMBASSADOR DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KOSMETIK PIXY (Studi di Wilayah Jabodetabek). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WAKARY, KEZIA SHARON (2023) PROSES KOMUNIKASI DALAM MEMBENTUK KUALITAS LAYANAN BAGIAN DEPAN DI PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK KANTOR CABANG UTAMA SENAYAN JAKARTA PUSAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WANIAH, WANIAH (2019) POLA KOMUNIKASI PERSUASIF PESANTREN AL-FATAH DI YOGYAKARTA DALAM PENAMBAHAN SANTRI (Studi Kasus Pesantren Al-Fatah Di Kota Gede Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WICAKSONO, JOSHUA CAESARIO GESANG (2018) PERAN DAN FUNGSI HUMAS POLRI DALAM MENANGGULANGI BERITA HOAX DI KOTA TANGERANG (STUDI KASUS PADA POLRES METRO KOTA TANGERANG). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIDHA, RETTY (2018) PESAN NASIONALISME PADA LAGU KEBYAR-KEBYAR KARYA GOMBLOH ( ANALISIS SEMIOTIKA FERDINAND DE SAUSSURE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIDIANTO, WAHYU (2023) KOMPARASI PEMBERITAAN ISU SYARAT MENCAIRKAN JAMINAN HARITUA (JHT) PADA MEDIA ONLINE KOMPAS.COM DAN CNNINDONESIA.COM (Periode tanggal 20 Februari 2022 sampai 22 Februari 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIJAYA, JAMHARI RIZAL (2018) MAKNA PROPAGANDA DALAM FILM ( STUDI ANALISIS SEMIOTIKA PADA FILM SENYAP ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WINARTY, SHENTHYA (2019) PEMBENTUKAN IDENTITAS VIRTUAL ROLEPLAYER DI TWITTER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WINATA, LINDA FITRIA ADI (2020) PENGARUH NILAI KUPON ELEKTRONIK TERHADAP PERSEPSI KEBERMANFAATAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT PERILAKU MENGGUNAKAN UANG ELEKTRONIK BERABSIS SERVER. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WISWAN, WISWAN (2021) STRATEGI DAN IMPLEMENTASI PROGRAM CUSTOMER RETENTION MARKETING UNTUK MEMPERTAHANKAN LOYALITAS KLIEN DI PT. TALISMAN INSURANCE BROKERS TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WITOKO, VRENDI (2019) AKTIVITAS MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN BRAND POSITIONING DI PT FOODS BEVERAGES INDONESIA ( STUDI PADA PROMOSI MINUMAN DI CHATIME SETIA BUDI ONE JAKARTA ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIZAL, BIMA APRIZA (2023) ETIKA KOMUNIKASI VERBAL NETIZEN DALAM PENGGUNAAN RUANG PUBLIK PADA KOLOM KOMENTAR YOUTUBE "MAJELIS LUCU INDONESIA". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WULANDARI, PUTRI (2019) EKRANISASI CERITA NOVEL “DILAN, DIA ADALAH DILANKU TAHUN 1990” KE FILM “DILAN 1990”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YANSAH, REDY (2019) FASHION SEBAGAI IDENTITAS SUB BUDAYA (STUDI KASUS TERHADAP KOMUNITAS HYPEVIBE JAKARTA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YULIANTI, EUIS (2019) PENGARUH TAYANGAN YOUTUBE KEN & GRAT PADA EPISODE “PADANG MERDEKA” TERHADAP MINAT KULINER MAHASISWA MERCU BUANA (Survey Terhadap Mahasiswa Broadcasting Angkatan 2014 di Universitas Mercu. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUNIAR, YUNIAR (2019) PENGARUH EFEKTIVITAS MEDIA INTERNAL APLIKASI BMC REMEDY TERHADAP KINERJA PEGAWAI PT. BANK NEGARA INDONESIA, TBK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUSTIKASARI, NUR AFNI (2019) DESAIN BUKU EDUKASI INFOGRAFIS “OH, YA?!: SERUNYA MENGENAL FAKTA UNIK HEWAN DI 5 BENUA DAN 2 KUTUB". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUWANDARI, YUWANDARI (2018) POLA KOMUNIKASI ANTARPRIBADI ORANG TUA DENGAN ANAK PADA KELUARGA DENGAN PASANGAN BEDA AGAMA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Yamanurdin, Yamanurdin (2011) PENGARUH KEPEMIPINAN, KOMPETENSI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. MEDIA TELEVISI INDONESIA ( METRO TV). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

ZHUHRI, MOHAMAD FARHAN (2019) MEKANISME GATEKEEPING PADA PROGRAM BERITA NEWS SCREEN DI IDX CHANNEL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Zulfiani, Shinta (2019) Analisis Wacana Citra Prabowo Dan Sandiaga Uno Pasca Pendaftaran Capres-Cawapres (10 Agustus 2018) Di Portal Berita Detik.Com/Detiknews. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Thu Dec 19 00:37:27 2024 WIB.