Items where Division is "Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items: 357.

A

ADELA, LUCITA NARA (2024) STRATEGI PUBLIC RELATION DAPUR SOLO DALAMM EMBANGUN RELASI CUSTOMER MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Kasus PT Dapur Solo Mustika Nusantara). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ADHIMSA, ADHIMSA (2024) AKTIVITAS CUSTOMER ENGAGEMENT PT TELKOM INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ADITYA, HERZA TRI (2024) PENGARUH CONTENT INSTAGRAM @linebankid TERHADAP BRAND AWARENESS PADA APLIKASI LINE BANK (Survey Pada Mahasiswa FIKOM Universitas Mercu Buana Angkatan 2020-2023). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ADITYA MAULANA, RAFLI (2024) RESEPSI KHALAYAK MENGENAI PESAN KOMUNIKASI ANTARPRIBADI IBU DAN ANAK PADA IKLAN BANK CENTRAL ASIA EDISI “KASIH IBU SEPANJANG MASA” PERIODE 2023 – 2024. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ADNI, SEPTARINA TAJRIAL (2024) PENERAPAN DIMENSI CRM DI PT. BANK CIMB NIAGA CABANG PURI INDAH JAKARTA BARAT DALAM MEMBENTUK LOYALITAS NASABAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AGUSTINI, HILDA (2024) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK PADA PERSONAL BRANDING MAGDALENA DALAM SHORT VIDEO YOUTUBE "KLARIFIKASI PART 1 DAN 2". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AGUSTINNA, MELLYANI INDAH (2024) EVALUASI TAHAPAN PENGELOLAAN KONTEN EDUKASI TENTANG HIDUP MAHASISWA PADA AKUN TIKTOK @SASCHAAZAHRA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALBARESI, TEGAR BOY (2024) KARAKTERISTIK KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA MANAJER DENGAN KARYAWAN UNTUK PRODUKTIVITAS KINERJA KARYAWAN DI CV DIGITAL DIMENSI (Cabang Kalibaru). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALFADHILAH, RUSYDA LIVYA (2024) KEMASAN BERITA MEDIA MASSA ONLINE GAPEKA 2023 KAI COMMUTER (Analisis Isi Tone Pemberitaan GAPEKA 2023 KAI Commuter melalui Monitoring Media Massa Online Periode Mei - Juni 2023). S1 thesis, Universitas Mercu Buana-Menteng.

ALFANDI, RIZKY (2024) STRATEGI KOMUNIKASI TENANT RELATION KEPADA TENANT MAL PACIFIC PLACE DALAM MENINGKATKAN LAYANAN OPERASIONAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALFAREZAH, ILHAM (2024) AKOMODASI KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA PADA MAHASISWA INDONESIA YANG PERNAH KULIAH DI JEPANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

ALFIANTI, NUR AZIZAH (2024) PENGARUH KONTEN INSTAGRAM @Folkative TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI FOLLOWERS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALFIFA, ISNENI NUR (2024) OPINI NETIZEN MENGENAI CITRA DIRI BINTANG EMON PADA INSTAGRAM @BINTANGEMON (STUDI KASUS KONTEN "SAMBIL NUNGGU NYAMPE". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALIFIYAH, FATMAH (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PROGRAM VAKSINASI KEPADA LANSIA DI DINAS KESEHATAN KABUPATEN KARAWANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALVINA, IRENE INDRI (2024) STRATEGI KOMUNIKASI POLITIK OKKY ASOKAWATI DALAM MENGHADAPI PEMILIHAN LEGISLATIF TAHUN 2024. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

AMALIA, SANDRA NUR (2024) PENGARUH PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY GOJEK TERHADAP ORGANIZATIONAL-PUBLIC RELATIONSHIP (Survey terhadap Pengguna Aktif Layanan Gojek Indonesia dan Mengetahui Program CSR Gojek Tahun 2020 di Wilayah Jabodetabek). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMALIYAH, NURUL (2024) SELF DISCLOSURE ANGGOTA KELUARGA BROKEN HOME DI MEDIA SOSIAL TIKTOK (STUDI PADA FOLLOWERS TIKTOK DI HALAMAN KOMENTAR KONTEN @VANIAWINOLAA PERIODE 26-28 NOVEMBER 2023). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMANSJAH, DELFIN FATTAH (2024) PERSONAL BRANDING PELATIH BASKET PADA AKUN INSTAGRAM @coachjapricky UNTUK MEMBANGUN MINAT OLAHRAGA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMELIA, ANNISA RIZKY (2024) PENGARUH KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP BRAND AWARENESS ESTEH INDONESIA (Survey Pada Followers Instagram @esteh.indonesia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMINULLAH, MUHAMMAD (2024) PERGESERAN MAKNA ONDEL-ONDEL SEBAGAI SIMBOL BUDAYA BETAWI DAERAH RAWA BELONG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDINI, INTAN (2024) STRATEGI KOMUNIKASI AKUN @COV.IDSTORE DALAM MEMBANGUN RELASI DI MEDIA SOSIAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDRIA, MUTIARA SYAFA (2024) PENGARUH INTENSITAS BERMAIN GAME ONLINE MOBILE LEGENDS TERHADAP KEMAMPUAN BERINTERAKSI DENGAN BAHASA INGGRIS PADA MAHASISWA FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDRIANI, THARISYA EMILIA (2024) PENGARUH POPULARITAS BEAUTY INFLUENCER LIFNI SANDERS TERHADAP BRAND IMAGE SOMETHINC (Survei Pada Followers Instagram @lifnisanders Versi Produk Somethinc Cushion x Lifni Sanders). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

ANDRINI, SALSABILLA PUTRI (2024) RESEPSI PUBLIK PADA ISI PESAN TENTANG KESETARAAN GENDER PADA AKUN INSTAGRAM @womensempowerment.id. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGGRAINI, MELA (2024) PEMANFAATAN X (TWITTER) SEBAGAI MEDIA PUBLIKASI DAN INFORMASI HUMAS RADIO MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANINDITA, TYAS KHARISMA (2024) ANALISIS FRAMING KASUS PENGGELAPAN PAJAK RAFAEL ALUN TRISAMBODO DI KOMPAS.COM DAN CNNINDONESIA.COM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANISAH, ANISAH (2024) REPRESENTASI CITRA DIRI HIJAB FASHION INFLUENCER SHIRIN AL-ATHRUS MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @SHIREEENZ. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANNISA, ALTHAF (2024) KAMPANYE PUBLIC RELATIONS BUMI KARDUS DALAM MENYOSIALISASIKAN #DekorasiRamahLingkungan MELALUI INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

AQIL, ACHMAD ALHAFIZH (2024) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @TRAMTIB_KEC. LARANGAN SEBAGAI MEDIA INFORMASI PUBLIK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARDIANA, ARTIKA (2024) TREN PAKAIAN KPOP REMAJA SEBAGAI IDENTITAS DIRI (Fenomena Tren Pada Remaja Dance Cover Di Bintaro). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARIFFANI, SIFI (2024) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN POLEMIK PEMBANGUNAN KERETA CEPAT JAKARTA BANDUNG PADA ARTIKEL KOMPAS.COM DAN LIPUTAN6.COM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARISTAWIDYA, ANNISA (2024) OPTIMALISASI KOMUNIKASI INTERNAL DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN DI DINAS PARIWISATA KOTA TANGERANG SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARIZA, DINA (2024) PERAN PRODUSER DALAM PEMBUATAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT “PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN UNTUK MEMUTUS PENYEBARAN VIRUS COVID-19 DI LINGKUNGAN SMPN 34 KOTA BEKASI”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

ARIZA, DINA (2024) PERAN PRODUSER DALAM PEMBUATAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT “Penerapan Protokol Kesehatan Untuk Memutus Penyebaran Virus Covid-19 di Lingkungan SMPN 34 Kota Bekasi” TUGAS AKHIR SKRIPSI APLIKATIF. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

ARTHEMISIA, FARRAS (2024) PENGARUH TERPAAN MEDIA KOMUNIKASI BLENDED LEARNING TERHADAP PENINGKATAN KOMPETENSI KOMUNIKASI MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASNUR, MUHAMMAD IRFAN (2024) AKTIVITAS KOMUNIKASI PAPI ORANGE FLOAT DALAM MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN DI OUTLET GELORA BUNG KARNO JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AUFA, ANANDA SHINTA (2024) MANAJEMEN KOMUNIKASI PADA PENGURUS ORGANISASI PADUAN SUARA MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA (PSM UMB) (Studi Deskriptif menggunakan Teori Boneka Rusia/Matouschkanian Dolls oleh Michael Kaye). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AULIANI, YASMINE KAMILAH (2024) PENGARUH KREDIBILITAS REVIEWER MAUDY AYUNDA TERHADAP MINAT BACA BUKU SUBSCRIBER (Survei Pada Channel YouTube Maudy Ayunda). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

AURELIA, CLARIZA NURUL (2024) REPRESENTASI KOMUNIKASI KELUARGA SUKU BATAK PADA FILM NGERI-NGERI SEDAP (Analisis Semiotika Ferdinand de Saussure). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AYYRIZA, STEVI (2024) PERILAKU KOMUNIKASI REMAJA DALAM KELUARGA BROKEN HOME DI KOTA TANGERANG KECAMATAN CILEDUG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZ-ZAHRA, CITRA FEBRIA (2024) PROSES KOMUNIKASI TIKTOK SHOP LIVE STREAMING @JINISO DALAM AKTIVITAS KONSUMSI REMAJA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZZAHRA, DANISKA ALISIA (2024) ANALISIS KUALITAS BERITA PEMBERITAAN KASUS RAFAEL ALUN TRISAMBODO DI MEDIA MASSA KOMPAS.COM DAN LIPUTAN6.COM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZZAHRA, FARAH (2024) CITRA PT. PEGADAIAN DALAM SIARAN PERS Analisis Isi Rubrik Berita pada Website pegadaian.co.id Tahun 2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

AZZAHRA, NADHIRA (2024) POLA JARINGAN KOMUNIKASI VAKSINASI COVID-19 DI KALANGAN WARGA RUMAH SUSUN Studi Deskriptif pada Kader Dasawisma Rumah Susun Kebon Kacang Jakarta Pusat Periode 2022- 2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

AZZAHRA, RAFIETA GIANY (2024) Opini Tamu Hotel Mandarin Oriental Jakarta pada Ulasan Traveloka Menggunakan Konsep Service Excellence (Analisis Isi Kualitatif Berdasarkan Periode Tahun 2020-2023). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

Aida, Annisa Nur (2024) OPINI PUBLIK MENGENAI ISU “MEGAWATI TAK MAU ASAL PILIH CAWAPRES UNTUK GANJAR” DALAM MEDIA INSTAGRAM @narasinewsroom(Analisis isi Komentar Instagram @narasinewsroom Pada 3 JUNI 2023). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

Apriyanti, Widya (2024) IMPLEMENTASI PUBLIC RELATIONS BPJS KETENAGAKERJAAN DALAM SOSIALISASI PROGRAM KEPADA PEKERJA SEKTOR BUKAN PENERIMA UPAH (BPU) DI WILAYAH DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

Aryamulya, Indira Irawan (2024) PENGARUH OPINI PUBLIK TERHADAP CITRA @Hakkaindonesiaofficial di MEDIA SOSIAL TIKTOK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

Astri, Nabila Putri (2024) MANAJEMEN MEDIA SOSIAL PT LIZA MAKMUR MANDIRI (Studi Deskriptif pada Akun Media Sosial @house_of_liza). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

B

BEULIA, DEKBIT CUTNANDA (2024) STUDI RESEPSI TERHADAP CHILD FREE DALAM CHANNEL YOUTUBE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BILAL, MUHAMMAD (2024) PENGARUH CITRA MEREK WARUNK UPNORMAL ALAM SUTERA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Bazelina Putri, Vilza (2024) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PADA FASHION BRAND BERRYBENKA DALAM MENINGKATKAN CITRA PERUSAHAAN DI MATA KONSUMEN PADA TAHUN 2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

C

CHRISTEL, GEAKYLA (2024) CITRA PT PERTAMINA (PERSERO) DALAM PEMBERITAAN MEDIA PASCA PERISTIWA KEBAKARAN (Analisis Isi Pemberitaan “Kebakaran Depo Pertamina Plumpang” pada Media Massa Online Periode 4–6 Maret 2023). S1 thesis, Universitas Mercu Buana-Menteng.

CHRISTINE, LINSAY (2024) PENDEKATAN THE CIRCULAR MODEL OF SOME PADA KAMPANYE #AWASMODUS ANTI-PHISHING PT BCA TBK DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @GOODLIFEBCA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Camila, Nazzla Sava (2024) KONSTRUKSI GAYA HIDUP MEWAH PEJABAT DALAM BINGKAI MEDIA ONLINE (Analisis Framing Zhongdang Pan dan Kosicki Dalam Pemberitaan Kasus Rafael Alun Trisambodo Pada CNBC Indonesia dan Jakarta Insider.id). S1 thesis, Universitas Mercu Buana-Menteng.

D

DAMAYANTI, ASTRI (2024) PENGELOLAAN PROGRAM KOMUNIKASI PEMASARAN PT ELANG PRIMA RETAILINDO DALAM MEMPERTAHANKAN CORPORATE BRAND OSHOPTV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DAMAYANTI, FARADINA (2024) STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MENYOSIALISASIKAN PROGRAM #BERSIHBERDAYABESTARI PADA WEBSITETRANSJAKARTA.CO.ID UNTUK MENGUBAH PERILAKU PENGGUNA TRANSJAKARTA PERIODE TAHUN 2023-2024. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

DAMAYANTI, SITI KUMALA (2024) PEMANFAATAN APLIKASI MEDIA SOSIAL TIKTOK OLEH MAL CIPUTRA JAKARTA DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN PENGUNJUNG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DANA, ZAHRA AISHA (2024) ANALISIS SEMIOTIKA PERAN PUBLIC RELATIONS PROFESSIONAL PADA FILM SERIAL DRAMA KOREA "SHOOTING STARS". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DANIA, YOLANDA (2024) PENGARUH PEMANFAATAN ISI KONTEN @COLLEGEMENFESS TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DELPHIA, AMELLIA (2024) PERAN PUBLIC RELATIONS PT. ANGKASA PURA II DALAM MENGELOLA CITRA POSITIF BANDARA INTERNASIONAL SOEKARNO HATTA MELALUI MEDIA SOSIAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DESY, KARISMA MILA (2024) PENGARUH PENGGUNAAN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM @SATUPERSENOFFICIAL TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI FOLLOWERS TENTANG MENTAL AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DILLA, ANNASTASIA RAFA (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR TOKOPEDIA "BTS" TERHADAP BRAND IMAGE TOKOPEDIA (Survei Pada Mahasiswa Aktif Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DWIPUTRA, DIAZ ILYASA (2024) MANAJEMEN KOMUNIKASI HUMAS SUKU DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN STATISTIK KOTA JAKARTA BARAT DALAM MEMBANGUN KOMUNIKASI PUBLIK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

DWIYANTI, DINI (2024) PEMAKNAAN MASKULINITAS DALAM MUSIK VIDEO BOYBAND KPOP NCT U “MAKE A WISH” (Analisis Semiotika Roland Barthes). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

E

EGHYTA, ANNISA (2024) POLA KOMUNIKASI ORANGTUA DAN ANAK YANG IN THE KOST DI GROGOL JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ERLAMBANG, ANTONIUS ROY CHRISTIANO (2024) PENGARUH KONTEN DI MEDIA SOSIAL TIKTOK PADA AKUN @vmuliana TERHADAP PEMBENTUKAN IDENTITAS ANAK MUDA DI MERUYA SELATAN DALAM ERA DIGITAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ERNIA, VINA (2024) PENGARUH KAMPANYE PENCEGAHAN PERNIKAHAN DINI PADA AKUN INSTAGRAM @bkkbnofficial TERHADAP TINGKAT PENGETAHUAN RISIKO MENIKAH MUDA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FADHILAH, FALAH (2024) PENGARUH LOUISSE SCARLETT SEBAGAI KEY OPINION LEADER TERHADAP BRAND AWARENESS PRODUK REALFOOD PADA PENGIKUT AKUN TIKTOK @LOUISSESCARLETTFAMILY DI JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FADHILAH, FARHAH FANI (2024) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK PADA KAMPANYE “AMAN BERSAMA GOPAY” DI INSTAGRAM @gopayindonesia. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

FADILAH, HABBY MUHAMAD (2024) PERAN MEDIA RELATIONS DALAM MEMBANGUN CITRA POSITIF PADA PT.MITSUBISHI MOTORS KRAMA YUDHA INDONESIA CIKARANG DI KABUPATEN BEKASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FADILLA, KEKE EKA (2024) ANALISIS RESEPSI PADA KONTEN TIK TOK @VMULIANA MENGENAI EDUKASI DAN SEPUTAR DUNIA KERJA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FADILLAH, RISKA (2024) ANALISIS RESEPSI PENONTON TERHADAP CITRA DIRI TOKOH LEE MI-HYUN DALAM DRAMA KOREA "MOVING" PADA PLATFORM DISNEY+ HOTSTAR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FADILLAH, RISKA (2024) ANALISIS RESEPSI PENONTON TERHADAP CITRA DIRI TOKOH LEE MI-HYUN DALAM DRAMA KOREA “MOVING” PADA PLATFORM DISNEY+ HOTSTAR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FADLIANSYAH, FARIZ (2024) KREATIVITAS KOMUNIKASI PADA MANAJEMEN KAFE KOPI DALAM MENARIK MINAT KUNJUNG KONSUMEN (Studi Kasus Kafe Kopi Kampoeng Gallery Di Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAJARI, AKBAR (2024) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL TIKTOK SEBAGAI MEDIA EDUKASI KARIER BAGI GENERASI MUDA (Studi Deskriptif Akun Tiktok @vmuliana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAMILESTI, INDIAH (2024) INTERPRETASI FOLLOWERS PADA GAYA HIDUP ECO FASHION AKUN @JUSTANNABELLA DI INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FARAQIH, M. FAROQ (2024) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @UKM_EKSPORTER_INDONESIA TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI FOLLOWERS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

FARDIANA, DEWI (2024) IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) OLEH CUSTOMER SERVICE PERMATA BANK CABANG TAMAN RATU JAKARTA BARAT DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN KEPADA NASABAH PADA TAHUN 2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

FARDILA, DESI (2024) AKTIVITAS PUBLIC RELATIONS PT KERETA API LOGISTIK DALAM MEMBANGUN ENGAGEMENT DENGAN PUBLIK ONLINE DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

FARHANA, NIDA (2024) PENGARUH FREKUENSI BERITA FENOMENA RAFAEL ALUN TRISAMBODO DI LINK TIKTOK @KOMPASTVNEWS TERHADAP CITRA KANTOR WILAYAH DJP JAKARTA SELATAN II (Survei pada followers TikTok Kompas TV). S1 thesis, UNIVERISTAS MERCU BUANA.

FARHANA, NIDA (2024) PENGARUH FREKUENSI BERITA FENOMENA RAFAEL ALUN TRISAMBODO DI LINK TIKTOK @KOMPASTVNEWS TERHADAP CITRA KANTOR WILAYAH DJP JAKARTA SELATAN II. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

FASHYA, AGNES (2024) TANGGAPAN KONSUMEN SKINCARE SOMETHINC PASCA IKLAN NCT DREAM SEBAGAI BRAND AMBASSADOR DI MEDIA SOSIAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FASYA, MILLATINA (2024) STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT. SHOPEE INTERNATIONAL INDONESIA DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA POSITIF PADA EVENT GIVEAWAY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FATMA, SILVIA NADIA (2024) RESEPSI KHALAYAK TERHADAP CITRA KOSMETIK LOKAL EMINA COSMETICS (Analisis Resepsi pada akun media sosial Instagram @eminacosmetic). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBRIANI, VINA (2024) PENGARUH FANATISME IDOL BTS PADA AKUN TWITTER @armyindonesiaa_ TERHADAP PERILAKU IMITASI SISWA/I PELAJAR SMA YADIKA 3 KELAS XII JUNI - DESEMBER 2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBRIANTI, NABILA RIZKI (2024) RELASI ORANG TUA DAN ANAK PADA INTERAKSI KOMUNIKASI KELUARGA BETAWI DALAM PEMBENTUKAN KARAKTER REMAJA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBRIYANTI, VELISANUDDIN (2024) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA INFORMASI LALU LINTAS DI KOTA JAKARTA (Survey Pada Followers Akun @Tmcpoldametro Periode Februari-Maret 2023). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBRIYANTO, IRFAN (2024) AKTIVITAS CUSTOMER RELATIONS ANGKRINGAN CRYPTO COFFEE DALAM PELAYANAN PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FIOREN, BATTIS (2024) RESEPSI GENERASI 4.0 MENGENAI CITRA PERSONAL @VINAMULIANA SEBAGAI CONTENT CREATOR KARIR PROFESIONAL DI TIKTOK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FIQRI, MUHAMMAD (2024) PENGELOLAAN INSTAGRAM @JANJIANCOFFEE UNTUK MEMBANGUN ENGAGEMENT CUSTOMER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

FITHRIYAH, FITHRIYAH (2024) ANALISIS RESEPSI PERAN AYAH DAN ANAK PADA AKUN TIKTOK @SHABIRAALULAADNAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FRADIKA, BILLY INDRA (2024) RESEPSI AUDIENS PADA PERSONAL BRANDING INDRA FRIMAWAN DALAM KANAL YOUTUBE @FREEMYWANT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Fauza Leonardo, Muhammad (2024) OPINI KOMUNITAS FACEBOOK PADA PC GAMERS INDONESIA (Analisis Percakapan Pascarilis Perbaikan Game Cyberpunk 2077). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

G

GANIS, KANYA NING (2024) AKTIVITAS PUBLIKASI INSTAGRAM (Analisis Isi Unggahan Instagram @skingamewarrior sebagai Bentuk Relationship Management Periode 25 Oktober 2023—29 Februari 2024). S1 thesis, Universitas Mercu Buana-Menteng.

GARCIA, IMERTA (2024) PERAN PRODUSER DALAM IKLAN LAYANAN MASYARAKAT“PROKESAR”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

GHIFARI, AHMAD HANAN AL (2024) STRATEGI KOMUNIKASI EDUKATIF NILAI KEISLAMAN MELALUI KONTEN YOUTUBE TUAI HIKMAH RAMADHAN DI YAYASAN TARBIYAH ISLAMIYAH AL-FALAH JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

GRANET, GREVY LUVENDRIA (2024) ANALISIS STRATEGI HUMAS PT BALAI PUSTAKA DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PUBLIKASI FILM “KUTUKAN PETI MATI”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

GUNAWAN, FARADILA APRILIA (2024) PERAN KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI ORANG TUA DAN REMAJA DALAM MENGATASI PERUNDUNGAN DI JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HAKIM, MUHAMMAD FARIS AL (2024) PERSONAL BRANDING REMAJA SMA BUDI MULIA KOTA TANGERANG MELALUI APLIKASI MEDIA SOSIAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HANANDYA, JAEZAN HAYFAL (2024) AKTIVITAS CYBER PR GHOSTY'S COMIC MELALUI MEDIA SOSIAL FACEBOOK DALAM MENINGKATKAN CITRA PERUSAHAAN (Studi Kasus pada Akun Facebook Ghosty's Comic). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HAPSORO, LUQMAN DAFFA (2024) CITRA PERUSAHAAN LION AIR DALAM PRESS RELEASE (ANALISIS ISI KUANTITATIF PADA PRESS RELEASE LION AIR PERIODE 2023). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

HARIAWAN, ARKANANTA ARYA PUTRA (2024) PENGARUH CITRA DIRI BRAND AMBASSADOR TERHADAP BRAND IMAGE ERIGO APPAREL (Survei Pada Followers Akun Instagram @Ariefmuhammad). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

HASAN, ALI (2024) ANALISIS RESEPSI VIEWERS PADA KEMAMPUAN PUBLIC SPEAKING HOST DALAM LIVE TIKTOK @CINDERLEILA.CO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HASBILLAH, FARHAN (2024) PROGRAM KOMUNIKASI YAYASAN PONDOK PESANTREN AR RAHMAN BOGOR SEBAGAI RESPON ATAS MARAKNYA KASUS PERUNDUNGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HASIBUAN, FIKI FADILAH PUTRI (2024) ANALISIS ISI KONTEN KAMPANYE POLITIK KANDIDAT CALON PRESIDEN INDONESIA DI TIKTOK PADA PEMILU 2024. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HELMAWATI, VIVI (2024) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TERHADAP PEMBENTUKAN CITRA DIRI DIGITAL (Survey Pada Mahasiswa Public Relations FIKOM UMB). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HENDARTOMO, PRADHITYA RAMADHAN (2024) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK TENTANG EDUKASI HACK ACCOUNT PADA POSTINGAN INSTAGRAM @KREDIVO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERMAWAN, NICKLES (2024) ANALISIS DESKRIPTIF PERSONAL BRANDING SALMANTYO ASHRIZKY PRIADI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Pada Akun Instagram @salpriadi). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYAT, RIZALDI AHDAN (2024) PERSONAL BRANDING PUBLIC SPEAKER MEISYA SALLWA PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @meisyasallwa. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HUSNA, FARAH NABILAH (2024) STRATEGI KOMUNIKASI WASTE4CHANGE DALAM MELAKUKAN KAMPANYE BIJAK KELOLA SAMPAH DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HUTAGALUNG, ANITA REBECA (2024) KOMPETENSI KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM MENGEDUKASI NASABAH TENTANG PRODUK PERBANKAN PT. BANK CENTRAL ASIA Tbk KCP PERMATA HIJAU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HUTASOIT, AGNESHTESYA JOHN M (2024) HAMBATAN KOMUNIKASI ANTARBUDAYA PIMPINAN TAIWAN DENGAN KARYAWAN DI PT. VICTORY CHING LUH INDONESIA (Dept. South Stockfitting). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Handini, Yurita Tri (2024) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN MEDIA ONLINE KOMPAS.COM DAN TRIBUNNEWS.COM MENGENAI KASUS ALUMNI LPDP TAK KUNJUNG PULANG USAI LULUS 2022-2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana-Menteng.

Hanifa, Wildanisa (2024) ANALISIS FRAMING BERITA KOMPAS.COM DAN TRIBUNNEWS.COM MENGENAI KOMENTAR KIKY SAPUTRI PADA KONSER BLACKPINK JAKARTA MARET 2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

Heni, Fitria Nugra (2024) PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP CITRA PT KERETA COMMUTER INDONESIA (KCI) Survei Pada Followers Akun Instagram Commuterline Tahun 2024. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

Husniah, Nisrina (2024) GAYA KOMUNIKASI PIMPINAN DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS KARYAWAN DIVISI ADMINISTRASI PT. BUMI BERKAH AGRO INDONESIA PERIODE DESEMBER 2023 - JANUARI 2024. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

I

IBRAHIM, MUHAMAD ARIF (2024) ANALISIS RESEPSI MAKNA KONTROVERSI CITRA DIRI COKI PARDEDE DI INSTAGRAM @COKIPARDEDE666. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ILAFI, ARRAFI SANANDIKA (2024) IMPLEMENTASI POLA KOMUNIKASI GURU DALAM MENGAJAR ANAK AUTIS DI RUMAH AUTIS BEKASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

IRAWAN, NABILA MAHSA (2024) PEMANFAATAN INSTAGRAM @DISHUBDKIJAKARTA DALAM SOSIALISASI LAYANAN TRANSJAKARTA RUTE BANDARA SOEKARNO HATTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISLAMIYATI, DIAH AYU (2024) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN MEDIA ONLINE DETIK.COM DAN KOMPAS.COM MENGENAI PENDANAAN PENGADAAN LAHAN JALAN TOL YOGYAKARTA - BAWEN OLEH LMAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISNAINI, INDIRA WAHYU (2024) PENGARUH TERPAAN KOREAN WAVE TERHADAP PERILAKU KOMUNIKASI DI MEDIA SOSIAL "X" (Survei Pada Followers Akun Fanbase @enginafess). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IVANKA, TIA (2024) ANALISIS KOMUNIKASI ANTARPRIBADI KASIR DALAM MEMPERTAHANKAN KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PT PEGADAIAN CABANG PASAR SENEN DAN UNIT-UNIT PEMBANTU TAHUN 2023). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Iskandar, Irkhas (2024) Manajemen Komunikasi Talent dalam Mempercepat Kedekatan dalam Jasa Virtual Relationship Melalui Media Sosial Whatsapp. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

J

JANNAH, MIFTAKHUL (2024) ANALISIS RESEPSI FOLLOWERS PADA ISI PESAN DALAM KONTEN THE ERAS TOUR MELALUI AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @TAYSWIFTID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

JAYA, KEVIN SANTONO (2024) PEMETAAN OPINI KHALAYAK TERHADAP KONTEN YOUTUBE CAMEO PROJECT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

JUMATRI, FIKRI AULIA (2024) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @bahteraspace TERHADAP BRAND AWARENESS BAGI FOLLOWERS BAHTERA AGENCY (Survey pada Followers Instagram @bahteraspace). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KAMALA, ADDINA (2024) RESEPSI GENERASI MILENIAL TENTANG KEPUTUSAN CHILDFREE GITA SAVITRI DAN PASANGAN PADA KONTEN YOUTUBE KICK ANDY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KARESINA, THERESIA SYLEVY (2024) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK PEREMPUAN TERHADAP KONTEN YOUTUBE NARASI TV "SUSAHNYA JADI PEREMPUAN". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KHAERUNNISA, FILDZA (2024) ANALISIS RESEPSI AKUN ANONIM PENGGUNA MEDIA SOSIAL X PADA CITRA KELUARGA RAFAEL ALUN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KIRANI, ALGINA CAHYA (2024) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA LITERASI "PUBLIC SPEAKING" (Studi Kasus Pada Akun Instagram @neyrhiza). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KIRANI, ERI TANTRI (2024) PENGARUH PENGGUNAAN APLIKASI TIKTOK TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI PADA FOLLOWERS AKUN @estherlubis. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KOMALA, INTAN (2024) PENGARUH PESAN KAMPANYE #ONEDAYONETRASHBAG DI SOSIAL MEDIA TIKTOK PADA AKUN @PANDAWARAGROUP TERHADAP SIKAP KHALAYAK DALAM MENUMBUHKAN KEPEDULIAN TERHADAP KEBERSIHAN LINGKUNGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIASIH, ANNIKA (2024) AKTIVITAS KOMUNIKASI HUMAS DISHUB PROVINSI DKI JAKARTA DALAM MEMBENTUK KEPERCAYAAN MASYARAKAT (Studi Kasus Tindak Pelecehan Seksual di Transportasi Umum Transjakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIAWAN, JONATHAN RADITYA (2024) PENGARUH INTENSITAS PENGGUNAAN INSTAGRAM TERHADAP PERILAKU IMITASI NARSIS GENERASI Z PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KUSUMA, THEODORUS TIMOTIUS TIDAR (2024) IMPLEMENTASI EMPLOYEE RELATIONS DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN PADA PT HILAB SCIENCETAMA TAHUN 2024. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

KUSWARDHANI, NOVA DWI (2024) KOMUNIKASI VIRTUAL DALAM MEMBANGUN MINAT BELI PELANGGAN (STUDI DESKRIPTIF PADA AKUN INSTAGRAM @LUXIAWITHLOVE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Kurniawati, Ratih Ayu (2024) STRATEGI KOMUNIKASI BAGIAN SUMBER DAYA MANUSIA DALAM KEGIATAN PEMBINAAN DAN PENGEMBANGAN PEGAWAI KOMISI PENGAWAS PERSAINGAN USAHA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

L

LAINSAMPUTTY, DEWITA VALERI (2024) AKTIVITAS MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA PERUSAHAAN PT MNC LIFE ASSURANCE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

LATIEF, ZAHRA ALIYYAH (2024) Analisis Isi Pesan Instagram @aniesbaswedan Sebagai Calon Presiden dalam Membangun Citra Diri Jelang Pemilu 2024. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

LAVIYANA, PUTRI (2024) INTERPRETASI KHALAYAK MENGENAI KONTEN INSTAGRAM @temanbaik.rachelvennya DALAM MEMBANGUN CITRA DIRI PADA INFLUENCER RACHEL VENNYA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LESTARI, ANITA DWI (2024) MANAJEMEN KOMUNIKASI PROGRAM PUBLIC RELATIONS DALAM UPAYA PENINGKATAN PENDAPATAN KELUARGA (UP2K) (Studi Deskriptif Pada Tim Penggerak Pemberdayaan Dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Rawa Buaya Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LESTARI, NIA MEY (2024) FRAMING PEMBERITAAN CITRA POLRI PERIODE 24 - 26 AGUSTUS 2022 DALAM KOMPAS.COM DAN ANTARANEWS.COM TERKAIT KASUS FERDY SAMBO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LESTIANI, LESTIANI (2024) IMPLEMENTASI DIGITAL PUBLIC RELATIONS PADA LABEL MUSIK LESLAR RECORDS DALAM MEMPUBLIKASIKAN LAGU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Latief, Zahra Aliyyah (2024) Analisis Isi Pesan Instagram @aniesbaswedan Sebagai Calon Presiden dalam Membangun Citra Diri Jelang Pemilu 2024. S1 thesis, Universitas Mercu Buana-Menteng.

M

MAGHFIRA, SYIFA ADELIA (2024) SOSIALISASI APLIKASI IDENTITAS KEPENDUDUKAN DIGITAL SEBAGAI UPAYA MEMBANGUN PEMAHAMAN MASYARAKAT TENTANG LAYANAN BERBASIS DIGITAL (Studi Kasus Sosialisasi Aplikasi IKD Pada Disdukcapil Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAHARANI, ANDINI DWI PUTRI (2024) POLA KOMUNIKASI INSTRUKTUR SENI SUARA (Studi Etnografi Komunikasi UKM Paduan Suara Universitas Mercu Buana pada Program Kerja Konser Annual 2023). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAHESWARI, LALITA (2024) ANALISIS OPINI KONSUMEN PADA KUALITAS PELAYANAN SELLER DI TOKOPEDIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MANULLANG, SONIA (2024) KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA DALAM KONTEKS MEMBANGUN HUBUNGAN HARMONIS DALAM INTERAKSI ANTARA SUKU BATAK DENGAN SUKU SUNDA DI PASAR BERSIH KOTA SENTUL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

MARCELA, DAYU (2024) ANALISIS NARATIF TZVETAN TODOROV POLA KOMUNIKASI KELUARGA DALAM SERIES "MENDUA". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARSELINDO, ARFAN (2024) ANALISIS PERSONAL BRANDING BRANDO FRANCO WINDAH DALAM CHANNEL YOUTUBE WINDAH BASUDARA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MASFUFAH, ULFA (2024) PENGELOLAAN AKTIVITAS KOMUNIKASI PADA KURIR LAZADA ELOGISTICS CABANG TANJUNG DUREN (MARKASGADGET29) SEBAGAI REPRESENTASI DALAM MENJAGA CITRA PERUSAHAAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAULANA, AKBAR ALFADO (2024) ANALISIS KOMUNIKASI KELUARGA ANTARA ORANG TUA DENGAN ANAK PENYANDANG DISABILITAS AUTIS DALAM MEMBANGUN KOMUNIKASI YANG EFEKTIF ( STUDI KASUS DI RUMAH AUTIS CABANG BEKASI ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAULIDA, CUT NURUL (2024) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK TERHADAP CITRA DIRI MAGDALENA SEBAGAI FOOD VLOGGER PADA AKUN INSTAGRAM @mgdalenaf DALAM KONTEN KLARIFIKASI "minta gratisan". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAZELA, ARDITA (2024) MANAJEMEN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM @EMINACOSMETICS DALAM MEMPERTAHANKAN BRAND IMAGE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MELATI, AMELIA SRI (2024) PENGARUH KAMPANYE SAYA PILIH BUMI PROGRAM JERSEY REBORN DI INSTAGRAM TERHADAP PARTISIPAN MENDAUR ULANG LIMBAH FASHION KHALAYAK (Survei Pada Followeers @sayapilihbumi). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

MELISA, SHANIA (2024) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI SALON KECANTIKAN GLAMBYPURI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MICHAEL, MUHAMMAD SYAH (2024) AKTIVITAS MANAJEMEN EVENT ORGANIZER BCA DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA DI ULANG TAHUN KE-66 MELALUI ACARA BCA Expo 2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MOLEN, EMIL MARIO ROSSANDO VAN DER (2024) IMPLEMENTASI KAMPANYE SELF LOVE DALAM MEMBANGUN PERILAKU MENCINTAI DIRI SENDIRI (SELF LOVE) OLEH SOCIAL MEDIA INFLUENCER GILANG SAMIADJI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUHALIMAH, TITA AYU (2024) RESEPSI KHALAYAK PADA GAYA KOMUNIKASI SELEBGRAM FADIL JAIDI DALAM KONTEN ENDORSEMENT DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUHARAM, DENNI (2024) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT SMARTFREN TELECOM TBK UNTUK MEMBANGUN BRAND AWARENESS (Studi Kasus Penambahan BTS 4G Smartfren di Jawa Timur). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

MUHSIN, MUHSIN (2024) Strategi Marketing Public Relations Dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan Pada Kaizen Heritage Coffee. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

MULYONO, BAYU SHENDY (2024) ANALISIS PESAN KAMPANYE DI TIKTOK @PANDAWARAGROUP DALAM MENDORONG KESADARAN MASYARAKAT TENTANG KEBERSIHAN LINGKUNGAN (Studi Semiotika Charles Sanders Pierce). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUSLIH, RANY PUTRI (2024) MANAJEMEN KOMUNIKASI PADA EVENT PERESMIAN CAFE DIFABIS DAN LAYANAN DISABILITAS DI KANTOR WALI KOTA JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUSYIAM, PUTRI INAS (2024) PERSONAL BRANDING TOKOH LIM JU KYUNG DALAM DRAMA SERIES TRUE BEAUTY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Mahmudah, Faridatul (2024) TAKTIK KOMUNIKASI TELEMARKETING BNI LIFE DALAM MEMBENTUK KEPERCAYAAN CALON KONSUMEN TAHUN 2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

Maulidia, Shafira Sekar (2024) OPINI PUBLIK MENGENAI ISU "MENTERI PERDAGANGAN AKAN MUSNAHKAN PAKAIAN BEKAS IMPOR” DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Analisis Isi Kuantitatif Kolom Komentar Instagram @jktinfo pada 27 Maret 2023). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

Muazim, Moch. Arfan (2024) PENGELOLAAN AKUN YOUTUBE PT SANGGA HAYAM BHUMI @ninasabriyanti520 SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI UNTUK MEMBENTUK KESADARAN MEREK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana-Menteng.

N

N, Muhammad Abdul Fattah Ramadhan (2024) ANALISIS MANAJEMEN KRISIS PUBLIC RELATIONS RSUD CHASAN BOESOIRIE TERNATE (STUDI KASUS PEMOTONGAN TUNJANGAN PENGHASILAN PEGAWAI) PERIODE 2020-2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

NADHIF, AZARINE CALISTA (2024) MODEL SOCIAL MEDIA ENGAGEMENT DALAM MENGELOLA INTERAKTIVITAS AUDIENS INSTAGRAM @kumparancom. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NANDINI, NANDINI (2024) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN KOMPAS.COM DAN DETIK.COM TENTANG KASUS PERUNDUNGAN PERIODE 20-22 FEBRUARI 2024. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NAPIUN, MUHAMMAD DAFFA NOVRIANDRA (2024) STRATEGI KOMUNIKASI RUANGGURU DALAM MENINGKATKAN AWARENESS DAN ENGAGEMENT SISWASMA MELALUI INSTAGRAM PADA #RUANGGURUSTUDYTOUR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

NATALIA, MARTHA (2024) FEAR OF MISSING OUT (FOMO) DI KALANGAN SEKRETARIS PERUSAHAAN Studi Fenomenologi Citra Diri Dalam Akun Media Sosial Sekretaris Perusahaan di DKI Jakarta Tahun 2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

NATASHA, ALOINA (2024) INTERAKSI SIMBOLIK ANTAR PENGGEMAR K-POP DALAM PERILAKU KOMUNIKASI DI MEDIA SOSIAL X (Studi Deskriptif Pada Fandom NCTzen Indonesia di X). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NAZAHAH, NABILAH NADA (2024) PENGARUH PROGRAM CUSTOMER RELATIONS TERHADAP PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN PERUSAHAAN RITEL BAHAN BANGUNAN PT CATUR MITRA SEJATI SENTOSA (MITRA10) (Survey Kepada Member Sahabat Mitra10). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NAZHIFAH, LERIANE RAISHA (2024) MAKNA KONTEN PUBLIC RELATIONS PADA DRAMA KOREA SEARCH: WWW (Analisis Semiotika Charles Sander Pierce). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

NESTA, FABIAN (2024) STRATEGI KOMUNIKASI ORANG TUA DALAM MEMOTIVASI ANAK DENGAN METODE PEMBELAJARAN JARAK JAUH (PJJ) SAAT MASA PANDEMI PADA SEKOLAH DASAR NEGERI 06 PAGI MERUYA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NINGSIH, DIAN FITRI (2024) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA E-GROCERIES SAYURBOX. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

NINGTYAS, ANIS DIAH AYU (2024) ARUS KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM MEMOTIVASI KARYAWAN MENCAPAI KINERJA YANG MAKSIMAL PADA PT. TAKARI KOKOH SEJAHTERA (STUDI : DIVISI CAR PROCUREMENT, LEGAL CONTRACT DAN INTERNAL CONTROL). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

NOVIA, ANES (2024) STRATEGI KOMUNIKASI DALAM MENGELOLA INSTAGRAM @SOMETHINCOFFICIAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVIANTIE, ASRI (2024) PENGARUH STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PADA KOPI PRAJA (Studi Eksplanatif Pada Konsumen Kopi Praja di Store Bintaro). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NUFUS, ARINIL HAYATUN (2024) STRATEGI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PERUSAHAAN SEBAGAI UPAYA PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN MENINGKATKAN CITRA PERUSAHAAN (Studi Kasus PT Smelting). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

NUGRAENI, CALISTA PEMBAYUN KRISTIN (2024) PERAN MARKETING PUBLIC RELATIONS DI PT. LION EXPRESS (LION PARCEL) DALAM MENDUKUNG LOYALITAS PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURHALIZA, TASYA PUTRIANA (2024) CITRA MEREK K-POP DALAM VIDEO YOUTUBE (Analisis Semotika Pada Video Music EXO MAMA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURHARDANINGSIH, NURHARDANINGSIH (2024) PENGARUH KONTEN YOUTUBE GOING SEVENTEEN TERHADAP PERILAKU MINAT MENONTON DI KALANGAN PENGGEMAR K-POP (Survey pada penggemar K-Pop di grup Chatting Telegram dan WhatsApp). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURJANAH, INDAH (2024) INTERPRETASI FOLLOWERS INSTAGRAM @XUNQI_INDONESIA PADA REPUTASI BRAND WHITELAB TERKAIT OH SEHUN SEBAGAI BRAND AMBASSADOR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURJANAH, SITI (2024) PERAN KOMUNIKASI TERAPEUTIK SEBAGAI UPAYA DOKTER DALAM MENDIAGNOSIS KELUHAN PASIEN DI KLINIK R.A.H. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURMADANI, SHIFA AMALIA (2024) HAMBATAN KOMUNIKASI ANTARBUDAYA AGENT CALL CENTER OUTBOUND DENGAN PELANGGAN INDIHOME PT INFOMEDIA NUSANTARA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURSANAH, NURSANAH (2024) ANALISIS RESEPSI KONTEN MEMASAK PADA AKUN TIKTOK @RESEP_INSPIRASI_DEBM PADA TAHUN 2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Noviani, Aviva Gladis (2024) PROSES KOMUNIKASI MELALUI PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM LIVE @RS.UI DALAM MENGEDUKASI PASIEN DAN MASYARAKAT MENGENAI ASUPAN GIZI SEIMBANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

O

OCITA, ATIK (2024) AKTIVITAS KOMUNIKASI PADA PROGRAM SOSIALISASI PUBLIC RELATIONS DALAM PERALIHAN LAMPU KONVENSIONAL KE LAMPU LED (STUDI KASUS PT. SBP PADA BRAND AWARENESS). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

OCTAVIAN, INDRI (2024) PENGALAMAN KOMUNIKASI ANTARBUDAYA MASYARAKAT PENDATANG DENGAN ORANG BETAWI DI KALIDERES. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

OKTAFIANI, ANANDA PUTRI (2024) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI OLIVIARINI ORGANIZER MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN CITRA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

OKTAVIANA, PUTRI REINA (2024) PERSONAL BRANDING ERICK THOHIR MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEMBENTUK CITRA DIRI (Analisis Semiotika Ferdinand de Saussure dalam Akun Instagram@erickthohir). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PAHLEVI, NABIILAH ANDISI (2024) PENGARUH POPULARITAS BEAUTY INFLUENCER TERHADAP BRAND IMAGE (SURVEI FOLLOWERS IG @TasyaFarasya VERSI PRODUK MAYBELLINE VINYL INK ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

PAKPAHAN, AILEEN LILLIAN (2024) STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT KERETA API INDONESIA (PERSERO) DALAM MEMBANGUN CORPORATE IMAGE MELALUI KAMPANYE CEGAH PELECEHAN SEKSUAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PANGESTI, RAHAJENG DRASTI (2024) ANALISIS SEMIOTIKA PADA VIDEO KAMPANYE HUBUNGAN MASYARAKAT “INTERLUDE” MIKHA TAMBAYONG DI AKUN INSTAGRAM THIS IS APRIL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

PARIZKI, RIPAL (2024) ANALISIS RESEPSI PENGGUNA TIKTOK TERHADAP KONTEN " OVERTHINKING "AKUN TIKTOK @podcastkeselaje SEBAGAI KONTEN INFORMATIF. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PASOMBA, GRACECIA PAULETTA (2024) STRATEGI KAMPANYE PENGGUNAAN PRODUK LAYANAN TANDA TANGAN ELEKTRONIK (E-SIGN) PT. SOLUSI NET INTERNUSA DIGISIGN.ID DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERTIWI, ALMAGITA NATA (2024) PROSES KOMUNIKASI ANTARA GURU, ORANG TUA DAN PESERTA DIDIK TAMAN KANAK-KANAK NEGERI KEBON JERUK 01 DALAM PEMBELAJARAN JARAK JAUH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRADANA, ABIEM WAHYU (2024) KOMUNIKASI TERAPEUTIK DALAM HUBUNGAN INTERPERSONAL ANTARA KON SELOR DENGAN KLIEN REHABILITASI SEBAGAI BENTUK PEMULIHAN DARI KECANDUAN NARKOTIKA (Studi Deskriptif Pada BNN Kota Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASASTI, PRADIA EMBUN (2024) AKTIVITAS EMPLOYEE RELATIONS PT SUNINDO KOOKMIN BEST FINANCE JAKARTA DALAM UPAYA MENINGKATKAN KUALITAS KERJA KARYAWAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

PRATAMA, ANGGA RIFQI (2024) AKTIVITAS KOMUNIKASI HUMAS KOTA TANGERANG MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @HUMAS_TANGERANG_KOTA DALAM MEMBENTUK CITRA PEMERINTAHAN KOTA TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATAMA, ILHAM FAYAKUN (2024) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA AKUN INSTAGRAM @INFOPURWOKERTO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana-Menteng.

PRATIWI, ADISTYA FIRSTIMULIA (2024) FENOMENA SELF DISCLOSURE GEN Z DALAM PEMANFAATAN FITUR INSTAGRAM CLOSE FRIEND STORY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUSPITA, ANGGRAINI (2024) ANALISIS MODEL KOMUNIKASI DI UKM MERCU BUANA ENGLISH CLUB (MBEC) DALAM MENJALANKAN RODA ORGANISASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

PUTRA, PAMBAYUN PERMANA (2024) CITRA ASOSIASI PESEPAKBOLA PROFESIONAL INDONESIA MELALUI PRESS RELEASE (Analisis Isi Kualitatif Jenis Release dan Jenis Citra Dalam Press Release Melalui Website Periode Tahun 2023). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

PUTRA, SATRIA JAYA (2024) ANALISIS RESEPSI FOLLOWERS MENGENAI CITRA DIRI CONTENT CREATOR @ndshvv DI MEDIA SOSIAL TIKTOK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, ADHE (2024) PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM THE SOUNDS PROJECT (@THESOUNDSPROJECT) TERHADAP BRAND IMAGE (Survey Pada Followers Instagram @thesoundsproject). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, AMALINA (2024) INTERPRETASI KHALAYAK PADA BRAND AMBASSADOR V BTS DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS SIM INVEST PT. SINARMAS SEKURITAS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, AMANDA (2024) OPTIMALISASI MEDIA INSTAGRAM DALAM UPAYA REGENERASI KEPENGURUSAN ANGGOTA UKM RADIO MERCU BUANA PERIODE 2022/2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, ANGELINA (2024) POLA KOMUNIKASI IBU DAN ANAK DALAM MEMBANGUN MOTIVASI BELAJAR SISWA PASCA PANDEMI COVID-19 DI JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, ANISA (2024) STRATEGI KOMUNIKASI MUSLIMAHDAILY.COM TAHUN 2023 DALAM PEMBENTUKAN CITRA SEBAGAI PORTAL MEDIA MUSLIMAH INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, CHITRA DEVIANA (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TASYA FARASYA DAN CORPORATE IMAGE TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINTIFIC (Survei Terhadap Followers Instagram @tasyafarasya). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, DESILA HADINAR (2024) PENGELOLAAN KOMUNIKASI MEDIA SOSIAL TIKTOK @JIMSHONEY.OFFICIAL DALAM MENINGKATKAN CITRA MEREK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, NABILA DYANDRA (2024) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS SINAR MAS LAND DALAM MENJALIN HUBUNGAN DENGAN PELANGGAN MUDA DI BSD CITY TANGERANG SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, NADIA IVANA YOLANDA (2024) KAMPANYE ANTI – PELECEHAN SEKSUAL OLEH KAI COMMUTER DALAM MENINGKATKAN KESADARAN PENUMPANG KRL DAN TINDAKAN BERANI LAPOR PADA PERIODE 2024. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

PUTRI, NADYA NURUL AMANDA (2024) IMPLEMENTASI KONSEP PERSONAL BRANDING SELEBGRAM MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM ENDORSEMENT (STUDI AKUN INSTAGRAM @ZAKYAULL). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, NATASYA KUSUMA (2024) PENGELOLAAN AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @SAR_NASIONAL OLEH HUMAS BADAN NASIONAL PENCARIAN DAN PERTOLONGAN (BASARNAS) SEBAGAI MEDIA INFORMASI PUBLIK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

PUTRI, SEPIN DWI (2024) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS MARGIN COFFEE AND EATERY DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, SYLVIA EKA (2024) STRATEGI KOMUNIKASI TENANT RELATIONS DALAM MENANGANI KELUHAN (STUDI KASUS PADA APARTEMENT L'AVENUE OFFICE AND RESIDENCE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, TATSA APRILIA MAHARANI MEGASARI (2024) OPINI MAHASISWA FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA PADA GEKRAF PASCA PENYELENGGARAAN GEKRAF'S PARIS FASHION SHOW AT PARIS FASHION WEEK 2022 (Studi Deskriptif Kuantitatif Opini Publik Pada Gekraf Di Media Sosial Instagram). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, TIARA ADINDA (2024) OPTIMALISASI FUNGSI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @riliv SEBAGAI SARANA EDUKASI KESEHATAN MENTAL BAGI GENERASI MUDA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, ZAHWA ALFIANY (2024) KOMUNIKASI LINGKUNGAN DALAM EDUKASI PENGELOLAAN SAMPAH PLASTIK MELALUI METODE 3R (REDUCE, REUSE, & RECYCLE) (Pelaksanaan dan Evaluasi Kegiatan di RW 05 Kelurahan Slipi Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, ZENOBIA (2024) POLA KOMUNIKASI DAN ADAPTASI LINTAS BUDAYA DALAM PERKAWINAN CAMPURAN INDONESIA-BELANDA DARI PERSPEKTIF ISTRI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Prayudi, Deni (2024) IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DI INSTANSI BADAN INFORMASI GEOSPASIAL - BIG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

Puspitasari, Dewi (2024) POLA KOMUNIKASI ORGANISASI TIM BISNIS BANK BTPN CABANG KELAPA GADING DI ERA PANDEMI COVID-19 TAHUN 2021. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

Putri, Chendy Oktoviani (2024) OPINI PUBLIK MENGENAI ISU DESAIN IBU KOTA BARU 2045 “FUTURE SMART FOREST CITY” (Analisis Isi Kuantitatif Kolom Komentar Akun Instagram @folkative pada 21 Oktober 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana-Menteng.

Q

QOTRUNNADA, SHIFA AULIA (2024) PERLAWANAN TERHADAP MITOS STANDAR KECANTIKAN (ANALISIS SEMIOTIKA R. BARTHES DALAM BEAUTY CAMPAIGN BRAND RARE BEAUTY DI KANAL YOUTUBE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

QURANI, AULIYA NURUL (2024) IMITASI BUDAYA POPULER PADA PERILAKU SOSIAL GENERASI Z. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RACHMAH, FARASTYA (2024) RESPONS FOLLOWERS INSTAGRAM GIBRAN RAKABUMING PADA KONTEN KAMPANYE SEBAGAI CAWAPRES (Analisis Deskriptif Kualitatif ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

RAHMADIANY, SYAFIRA FARADILLAH (2024) CITRA PT. TELKOM INDONESIA DALAM PRESS RELEASE (Analisis Isi Kualitatif Jenis Press Release dan Jenis Citra Dalam Website Periode Juli 2022 - Juni 2023). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

RAHMAN, ANNISA (2024) KOMUNIKASI DALAM KEPEMIMPINAN PEREMPUAN: ANALISIS GAYA KOMUNIKASI KEPEMIMPINAN PEREMPUAN DALAM KOMUNIKASI KELOMPOK (Studi Kasus Pada Kepemimpinan Perempuan Dalam Organisasi Mahasiswa di Universitas Mercu Buana Tahun Akademik 2022/2023). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAN, ARDLA SEPTIYANI (2024) IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI INTERNAL DI PT BANK MANDIRI (PERSERO) TBK KANTOR CABANG JAKARTA SALEMBA RAYA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

RAHMAWATI, AJENG EKA PUTRI (2024) STRATEGI CUSTOMER SERVICE PT. APLIKANUSA LINTASARTA DALAM MENCAPAI SERVICE EXCELLENCE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAWATI, PUTERI FAJAR (2024) KOMUNIKASI LINGKUNGAN DALAM EDUKASI PENGELOLAAN SAMPAH PLASTIK MELALUI METODE 3R (REDUCE, REUSE, RECYCLE) (Perencanaan Kegiatan di RW 05 Kelurahan Slipi Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAZI, AGUN KURNIA (2024) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TIKTOK @zharif.dk TERHADAP GAYA HIDUP SEHAT REMAJA (Survey Pada Followers Akun TikTok @zharif.dk). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAKASIWI, VICKY (2024) INTERPRETASI KHALAYAK PADA SEGMEN KONTEN KEBEBASAN BERPENDAPAT PADA CHANNEL YOUTUBE NARASI TV (Analisis Resepsi Tayangan "Unjuk Sumpah Anak Muda" Channel Youtube Narasi TV). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADANTI, PUSPITA (2024) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI PT.MAYBANK INDONESIA FINANCE CABANG JAKARTA PUSAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAN, MUHAMMAD RIZKI (2024) PENGARUH INTENSITAS PENGGUNAAN MEDIA SOSIALDISCORDTERHADAP TINGKAT PEMAHAMAN PESAN CHATTING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

RAMADHANI, DAVINA NOVIRA (2024) PERAN BIANCHA THEANA SEBAGAI SELEBGRAM NON SELEBRITI DALAM MEMPERTAHANKAN BRAND REPUTATION @ZMZASKIAMECCA DI APLIKASI TIKTOK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHANI, SYAHFIRAH (2024) PENGGUNAAN INSTAGRAM SEBAGAI PERSONAL BRANDING ( Analisi Isi Kualitatif Personal Branding Rachel Vennya Dalam Akun IG @rachelvennya Pada Periode Bulan Januari 2022 ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAYANTI, SILVI (2024) STRATEGI PEMBENTUKAN PERSONAL BRANDING PADA KONTEN KREATOR DI MEDIA SOSIAL (Analisis Isi Kualitatif Dalam Akun Tiktok @iben_ma Periode Januari 2024 - April 2024). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHINI, WULAN NOVIANTI (2024) PENGARUH PESAN KAMPANYE #AMANBERSAMAGOJEK MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA AKUN @GOJEKINDONESIA TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN LAYANAN TRANSPORTASI GOJEK (Survei Terhadap Followers Akun Instagram Gojek Indonesia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADINI, ANISA (2024) MODEL KOMUNIKASI ATASAN DALAM MENINGKATKAN PERFORMA KERJA INDIVIDU (Studi Kasus pada PT Global Auto Seraya Jakarta Utara). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

RAMDHANI, BAGUS DWI (2024) AKTIVITAS KOMUNIKASI KORPORAT "CITRA ANABIL FARM" SAPI PENGGEMUKAN TANGERANG SELATAN DALAM MEMBANGUN CITRA DENGAN PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RANIA, RATU (2024) PENGARUH INFORMASI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @halodoc TERHADAP PENINGKATAN PEMAHAMAN KESEHATAN PADA FOLLOWERS TAHUN 2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RASUL, AMELIA (2024) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM KOMUNITAS @RESTEP.ID DALAM MEMBANGUN CITRA POSITIF. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RATNADEWI, DHEA (2024) OPINI PUBLIK MENGENAI PENGGUNAAN STADION GELORA BUNG KARNO SEBAGAI TEMPAT KONSER DALAM MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Analisis Isi Komentar Followers @lambe_turah Dalam Feed Hot News Konser Blackpink Tanggal 12 Maret 2023). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

RAYANI, NAYLA AURA (2024) STRATEGI MANAJEMEN REPUTASI PT. INSPIRASI BISNIS NUSANTARA DI TENGAH BOIKOT BRAND MELALUI PENGELOLAAN AKUN INSTAGRAM @HAUS.INDONESIA (Studi Kasus pada November 2023). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RETHA, AULIA FALIHA NAZAR (2024) PENGARUH FUJIANTI UTAMI SEBAGAI CELEBRITY ENDORSER DI INSTAGRAM TERHADAP BRAND IMAGE NUFACE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

RIDDER, NANI ANTONIA WIJAYANTI DE (2024) POLA KOMUNIKASI ANTARPRIBADI YANG BISA MENIMBULKAN KEKERASAN DALAM HUBUNGAN BERPACARAN (Studi Kasus pada Pasangan yang Pernah Mengalami Kekerasan dalam Hubungan Berpacaran). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIFAI, MIFTAHUL ULUM (2024) PERAN HUMAS DALAM MENJAGA CITRA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KOTA TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIJAL, MUHAMMAD (2024) DINAMIKA KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA DALAM RESTRUKTURISASI PT ANGKASA PURA II SETELAH PEMBENTUKAN PERUSAHAAN INDUK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RISNANDI, MUHAMMAD VIERZA (2024) PEMBENTUKAN PERSONAL BRANDING @ANGGITOPMM SEBAGAI CONTENT CREATOR MEDIA SOSIAL TIKTOK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RISNANDI, MUHAMMAD VIERZA (2024) PEMBENTUKAN PERSONAL BRANDING @ANGGITOPMM SEBAGAI CONTENT CREATOR MEDIA SOSIAL TIKTOK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIZKY, MUHAMMAD FAJAR (2024) ANALISIS RESEPSI SUBSCRIBER TENTANG KONTEN EDUKASI OTOMOTIF PADA AKUN YOUTUBE "RIDWAN HANIF RAHMADI". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIZKYANTI, YULIA (2024) PENGGAMBARAN CITRA KEPOLISIAN PADA FILM SAYAP SAYAP PATAH (ANALISIS ISI KUALITATIF). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RONAULI, ABIGAIL GABRINA (2024) REPRESENTASI SIMBOLIS INDEKSIKAL FUNGSI KONSULTAN POLITICAL PUBLIC RELATIONS PADA FILM GAME CHANGE (Analisa Semiotika Charles Sanders Peirce dalam Film Game Change). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROSLITA, ROSLITA (2024) TIPIKASI FOLLOWERS MENGENAI KAMPANYE L’OREAL X JAKLINGKO TENTANG PELECEHAN SEKSUAL DI TRANSPORTASI UMUM PADA INSTAGRAM @CLAURAKIEHL SEBAGAI BRAND AMBASSADOR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

RUSWITASARI, RHADIAN (2024) IMPLEMENTASI PROGRAM PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN CITRA LUXURY MOUNTAIN BOUTIQUE RESORT (Studi Deskriptif Pada Amaryllis Boutique Resort). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RYNALDY, ADAM (2024) ETNOGRAFI KOMUNIKASI DALAM TARI TRADISIONAL MELAYU JAMBI YA FATTAH LUBUK LANDAI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Rafi, Ircham (2024) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL X @KPU_ID TERHADAP PEMENUHAN INFORMASI DI KALANGAN FOLLOWERS PERIODE OKTOBER 2023 – FEBRUARI 2024. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

Rahma, Tasya Elfia (2024) PERAN CORPORATE COMMUNICATIONS DALAM MENJALANKAN PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DI PT SIGMA CIPTA CARAKA (TELKOMSIGMA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

Rahmadhani, Sari (2024) IMPLEMENTASI CYBER PUBLIC RELATION MELALUI WEBSITE CEPAT RESPON MASYARAKAT (CRM) DALAM MEMPERMUDAH TINDAKLANJUT ADUAN MASYARAKAT DI DINAS SOSIAL PROVINSI DKI JAKARTA TAHUN 2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

Ramadon, Andriansyah (2024) IMPLEMENTASI PERSONAL BRANDING REN KATILI SEBAGAI ARSITEK MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @arsitektropis Tahun 2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Rosyadi, Mutiara Chalisha (2024) MOTIF, MAKNA, DAN PERILAKU KOMUNIKASI MAHASISWI PENGGUNA KOSMETIK DI FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

S

SA'BAN, ARI (2024) GAYA KOMUNIKASI PIMPINAN DALAM MEMBANGUN MOTIVASI KERJA KARYAWAN DI MASA POST PANDEMI COVID-19 PADA PT JASA ANGKASA SEMESTA TBK (KAM 5 - DEDICATD CX TEAM). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SADELI, MUHAMMAD GHIFARI (2024) ANALISIS RESEPSI FOLLOWERS PADA BRANDING IMAGE KAHF DALAM MEDIA SOSIAL TIKTOK @kahfeveryday. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAFIRA, FARADINA JUDITR (2024) ANALISIS PERSONAL BRANDING PRESENTER @larastahira MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAFITRI, ANISA DESI (2024) GAYA KOMUNIKASI KETUA UKM AL FARUQ PERIODE 2022/2023 UNIVERSITAS MERCU BUANA DALAM MEMOTIVASI ANGGOTA MEMPEROLEH PRESTASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAFITRI, MELLY (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PERSUASIF PROGRAM HUMAS DISPORAPAR DALAM PEMILIHAN DUTA WISATA KABUPATEN CILACAP PERIODE 2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAHARA, KARINA (2024) MITOLOGI CITRA PEREMPUAN DALAM FILM BARBIE 2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SALSABILA, HAPPY NABILAH DALILAH (2024) MAKNA KEMANDIRIAN PEREMPUAN DALAM LIRIK LAGU YOU’RE ON YOUR OWN KID OLEH TAYLOR SWIFT. S1 thesis, UNIVERISTAS MERCU BUANA.

SALSABILA, PUTRI (2024) OPINI PUBLIK TERKAIT POLEMIK FENOMENA CHILDFREE ( Studi Kasus Konten Childfree pada Akun Instagram @Gitasav ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SALSABILA, SHINTA AMIRAH (2024) POLA KOMUNIKASI KELUARGA DALAM KESUKSESAN BELAJAR ANAK DI KECAMATAN PESANGGRAHAN, JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARAGIH, JHON TUAHMAN (2024) KEPUASAN PENGHUNI TERHADAP PENGELOLAAN APARTEMEN GREEN LAKE VIEW CIPUTAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARAH, LULU SAIDAH (2024) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK TERHADAP PESAN AKUN INSTAGRAM @ARESDIMAHDI DALAM AKSI #BUYCUT SOLIDARITAS PALESTINA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

SARI, ADINDA DESTIANA (2024) KOMUNIKASI KELOMPOK GAMERS DALAM MENGGUNAKAN APLIKASI MEETING DISCORD (Studi Kasus Pada Komunitas Generation RFReturn). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, ALDA MUSTIKA (2024) RESEPSI KHALAYAK PADA CITRA POLITIK PRABOWO SEBAGAI CALON PRESIDEN PADA PEMILU 2024 DI AKUN INSTAGRAM @prabowo. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, DESSY JULITA (2024) KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA ORANG TUA DAN ANAK DALAM HUBUNGAN JARAK JAUH MELALUI MEDIA KOMUNIKASI WHATSAPP. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SATRIA, ERLANGGA DHARMA (2024) RESEPSI KHALAYAK PADA CITRA DIRI BENJAMIN MASTER ADHISURYA DI AKUN TIKTOK @iben_ma. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAUMIMA, NISA (2024) PENGARUH IMPLEMENTASI AKTIVITAS PUBLIC RELATIONS TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN INDOMARET CABANG BOGOR 1 DI TENGAH “PANDEMI COVID-19” (Survey pada konsumen bulan Oktober s.d Desember 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana-Menteng.

SAVIRA, DELIANA (2024) PENGARUH KONTEN INSTAGRAM @humasjakfire TERHADAP CITRA PEMADAM KEBAKARAN (Survey Pada Followers @humasjakfire Di DKI Jakarta Periode Februari-April 2023). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAYIDAH, RANTI DWI ALFAYA (2024) PENGARUH KOMUNIKASI VIRTUAL AKUN INSTAGRAM @JKTINFO TERHADAP KEPUASAN INFORMASI FOLLOWERS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEPTIANA, SABRINA (2024) ANALISIS ISI AKUN INSTAGRAM @DKIJAKARTA DALAM IMPLEMENTASI GOOD GOVERNANCE OLEH PEMERINTAH PROVINSI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWAN, RIFKY CHANDRA (2024) STRATEGI PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE MELALUI MEDIA SOSIAL TIKTOK (Studi Kasus Pada Gamer’s Paradise Sebagai Internet Cafe). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

SETYAWATI, MEGA MARIANA (2024) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK MENGENAI PERSONAL BRANDING VINCENT DAN DESTA SEBAGAI PRESENTER DALAM ACARA TONIGHT SHOW (Periode 2023). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SHAFAUSSARIRAH, SHAFAUSSARIRAH (2024) PENGARUH KONTEN IDOL TREASURE DI SOSIAL MEDIA TWITTER (X) TERHADAP KESEHATAN MENTAL REMAJA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SHAFIRA, ANANDA ALYA (2024) PERILAKU KOMUNIKASI FANDOM A.R.M.Y BOYBAND BTS DALAM BERINTERAKSI MELALUI AKUN TWITTER AUTOBASE @INDOMYFESS (Studi Deskriptif menggunakan Teori Interaksi Simbolik oleh oleh Ralph LaRossa dan Donald C. Reitzes). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SHAFIRA, SARAH (2024) INTERPRETASI FOLLOWERS PADA PEMBENTUKAN CITRA FASHION ERIGO STORE SEBAGAI BRAND LOKAL DI INSTAGRAM @ERIGOSTORE PERIODE TAHUN 2020-2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SHAFIRA, TIARA ALIKA (2024) ANALISIS RESEPSI FOLLOWERS PADA KONTEN PROMOSI PARIWISATA KEPULAUAN SERIBU DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @JAKARTA_TOURISM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SHALSABILA, DHANTY (2024) ANALISIS RESEPSI FOLLOWERS TERHADAP KONTEN BERBAGI KEBAHAGIAAN pada AKUN INSTAGRAM @ikoy2an. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SHERVY, LIDIYA (2024) REPRESENTASI PUBLIC RELATIONS DALAM FILM HANCOCK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SHIDDIQ, DHAFIN NUR (2024) PENGARUH PERCAKAPAN KOMUNIKASI VIRTUAL GAME VALORANT TERHADAP KOHESIVITAS KELOMPOK PADA GENERASI Z DI KOMUNITAS VALORANT INDONESIA COMMUNITY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SHOLIKIIATI, FIRDAUS IMROATWS (2024) IMPLBMEI{TASI PUBLIC RELATIOI{S MANAGBMEI\T DALAM PROGRAM RETEI\SI LION PARCEL PADA TII\GKAT TURNOVER KARYAWAI\. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

SILALAHI, NIDIA (2024) REPRESENTASI MAKNA DALAM VIDEO WAWANCARA KURSI KOSONG #MATANAJWAMENANTITERAWAN (Analisis Semiotika Ferdinand De Saussure di Channel Youtube Najwa Shihab). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SIMATUPANG, M. HAVIDH HAWARI (2024) REPRESENTASI MASKULINITAS ANDREW TATE PADA CHANNEL YOUTUBE PIERS MORGAN UNCENSORED. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SIVANA, ERYCA (2024) RESEPSI KHALAYAK PADA PESAN PEMBERITAAN TENTANG KEMUDAHAN TIKTOK SHOP SEBAGAI ALTERNATIF BELANJA ONLINE PADA GEN Z. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SOFIANDY, MUHAMMAD KEVIN (2024) ANALISIS RESEPSI FOLLOWERS TENTANG NILAI KEAGAMAAN PADA UNGGAHAN VIDEO YOUTUBE MENGENAI TRAILER FILM KIBLAT DI CHANNEL YOUTUBE CINE CRIB. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SOLEH, RIZKI NUROKHMAN (2024) FENOMENA GEGAR BUDAYA MAHASISWA PERANTAUAN (Kajian pada Mahasiswa di Universitas Mercu Buana Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUAIDAH, DEBY (2024) ANALISIS RESEPSI MENGENAI BRAND IMAGE EYELOVIN DI AKUN INSTAGRAM @eyelovin. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUBEKTI, FAJRI (2024) PENGARUH PESAN AKUN INSTAGRAM @GMFHEROES TERHADAP PENINGKATAN PEMAHAMAN ANTAR PEGAWAI GMF AEROASIA PERIODE BULAN SEPTEMBER SAMPAI DENGAN BULAN NOVEMBER 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUGIWAN, TERESYA (2024) KREATIVITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANAK KORBAN PERCERAIAN DALAM MEMBANGUN HUBUNGAN BAIK DENGAN PACAR DAN KELUARGANYA PADA ERA VUCA (Studi Kasus Pada Anak Korban Perceraian Etnis Tionghoa Di Indonesia Tahun 2023). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUMAWIJAYA, MUHAMMAD KAHFI (2024) ANALISIS RESEPSI PADA KONTEN INSTAGRAM @COKIPARDEDEBEBAS DALAMMEMBENTUKCITRA DIRI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURIILLAHI, PUJI (2024) PERSEPSI PEREMPUAN USIA REPRODUKTIF DALAM UPAYA DETEKSI DINI TERHADAP KANKER SERVIKS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURYANI, ADE IRMA (2024) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN DI KANTOR MITRA PERWAKILAN JNE PURI MANSION (STUDI KASUS PEMAKSIMALAN PENGIRIMAN PERIODE JULI 2023). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURYANI, ELYA PUTRI (2024) AKTIVITAS MARKETING PUBLIC RELATIONS UNTUK MEMBENTUK CITRA MEREK DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @Ifana_Catering Tahun 2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana-Menteng.

SURYANTO, MOHAMMAD ALI (2024) MANAJEMEN KRISIS PADA HUMAS DIREKTORAT JENDERAL SUMBER DAYA AIR KEMENTERIAN PEKERJAAN UMUM PERUMAHAN RAKYAT DALAM UPAYA MENGHADAPI FENOMENA EL NINO DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUSILO, FARISCHA AMELIA (2024) STRATEGI PEMBENTUKAN PERSONAL BRANDING PADA AKUN SELEBGRAM @NAURA21 DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAFA, ZHAFIRA ASY (2024) PENGARUH KONTEN TIKTOKSHOP TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF BELANJA GENERASI Z (Survei pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana Angkatan Tahun 2020). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAFIAH, AZHARY AL (2024) INSTAGRAM SEBAGAI ALAT PERSONAL BRANDING PUAN MAHARANI DALAM MEMBENTUK CITRA DIRI (Analisis Semiotika Roland Barthes pada akun @puanmaharaniri). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAFITRY, MAULYDAH (2024) IMPLEMENTASI KEGIATAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PT GRUNDFOS PUMPS INDONESIA DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA POSITIF MELALUI PROGRAM (STRENGTHENING WASH BEHAVIOUR AND CAPACITY – KUANFATU). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

SYAFNAH, SITI (2024) KONTRIBUSI PENANGANAN PERUBAHAN IKLIM MELALUI UNITED TRACTORS FOR NATURE AND ENVIRONMENT SUSTAINABILITY (Studi Kasus Konservasi Keanekaragaman Hayati Kanal Banjir Timur). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SYAHIDA, FEBRIANA PUTRI (2024) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI PRODUK NATURA WORLD. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAHPUTRA, YUSUF (2024) POLA KOMUNIKASI KELUARGA DALAM MENCEGAH PENYALAHGUNAAN NARKOBA BAGI REMAJA DI MERUYA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAHRIN, RAFID ANANDA (2024) PENERAPAN CUSTOMER SERVICE COMMITMENT PADA PT. SARI COFFEE INDONESIA DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Santoso, Raden Roro Nabilah Salsabila (2024) OPINI PUBLIK MENGENAI SYAHRINI SEBAGAI BRAND AMBASSADOR SKINCARE SOMETHINC (Analisis Isi Kuantitatif Kolom Komentar Akun Instagram @somethincofficial Pada 31 Agustus 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

Sari, Retno Engelita Devi Permata (2024) IMPLEMENTASI PENGELOLAAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY STARBUCKS COFFEE INDONESIA PADA SEPTEMBER 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

Sasikirana, Bina (2024) IMPLEMENTASI MARKETING PUBLIC RELATIONS RA SUITES SIMATUPANG DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS (Periode Juli 2022 - Juli 2023). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

Sidiq, Rayhan Rizky (2024) STRATEGI PUBLIC RELATIONS PADA PT. YOSSAVA TRANS LOGISTIK DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

Syamsiah, Rosa Nur (2024) OPINI PUBLIK MENGENAI PEMBAHASAN PAKAIAN SEBAGAI PENYEBAB PELECEHAN SEKSUAL (Analisis Isi Kuantitatif Kolom Komentar Video Akun Media Sosial Instagram @rabbaniprofesorkerudung pada 25 Desember 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

T

TAMBUNAN, NIA MELIASARY (2024) PELAYANAN PRIMA FRONTLINER BANK CENTRAL ASIA CEMPAKA MAS DALAM MEMELIHARA HUBUNGAN KEPADA NASABAH PERIODE JANUARI – JULI 2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

TASYA, TASYA (2024) MOTIF INTERAKSI SOSIAL REMAJA INTROVERT DI APLIKASI INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TIARANI, ADINDA (2024) PERAN KOMUNIKASI KELUARGA DALAM KASUS PELECEHAN TERHADAP ANAK DIBAWAH UMUR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TRIANSAH, MUHAMAD ERWIN (2024) PENGARUH MANAGEMENT EVENT JKT ANIME FEST 2023 TERHADAP MINAT KUNJUNGAN DI MALL OF INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Thalib, Hanzalah Yasser (2024) IMPLEMENTASI MARKETING PUBLIC RELATIONS HUNIAN CO-LIVING RUKITA DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana-Menteng.

U

UTAMI, AZNI SIWI (2024) PUBLIKASI PT ANGKASA PURA II MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @ANGKASAPURA2. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

UTAMI, KINANTHI BUDI (2024) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK MENGENAI GAYA KOMUNIKASI NESYA ANASTASYA PADA KONTEN PROMOSI NEYSYA FOOD DI TIKTOK @NESYA.ANASTASYAA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

UTAMI, SRI (2024) FENOMENA TOXIC RELATIONSHIP DALAM INTERAKSI SOSIAL REMAJA DI JAKARTA BARAT (KEMBANGAN). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Usman, FirdaRamadani (2024) ANALISIS PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM GANTARI INDONESIA (@gantari.indonesia) DALAM PENYEBARAN INFORMASI PELESTARIAN ALAM INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

V

VAHIRA, TARRA (2024) TREND MANIPULASI IDENTITAS MELALUI PESAN - PESAN KOMUNIKASI DI MEDIA SOSIAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

VALDYANA, ARSYATI SYAFRUDIN (2024) ANALISA FRAMING ISU "KPK MINTA BANTU NETIZEN LAPORKAN KEKAYAAN PEJABAT" DALAM MEMBANGUN KEPERCAYAAN PUBLIK PADA KOMPAS.COM DAN DETIK.COM (Periode Februari - April 2023). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

VIERADINY, ROZANSKA AUDREY (2024) ANALISIS RESEPSI FOLLOWERS DARA ARAFAH DALAM MEMBANGUN CITRA DIRI MELALUI AKUN TIKTOK @daraarafah24 PERIODE 2024. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

VIRDHANI, MARIESKA HARYA (2024) IMPLEMENTASI STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MEMILIH INFLUENCER UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS (Studi Kasus Youth & Beauty Clinic di Kemang, Jakarta Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

Valencia, Jovansca Andhita (2024) AKTIVITAS KOMUNIKASI ORGANISASI INTERNAL PT. MITRACOMM EKASARANA DALAM MENINGKATKAN LAYANAN AGENT CALL CENTER DI DUNIA BISNIS PROSES OUTSOURCING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

W

WIDIASTUTI, AUDREY STELLA (2024) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (Studi Kasus pada UMKM District Kota Sukabumi). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

WIJANARKO, DIO AGUNG (2024) STRATEGI HUMAS KAGENDRA ESPORTS DALAM MENGINFORMASIKAN AKTIVITAS REBRANDING KEPADA PENGGEMAR ESPORTS PADA TAHUN 2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIJAYA, MUHAMMAD ALDI MAULANA (2024) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL TIKTOK DALAM MEMBANGUN CITRA UMKM LAB.JAJAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WULAN, ANTIKHA (2024) PENGARUH KONTEN INSTAGRAM @univmercubuana TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI PENDAFTARAN MAHASISWA BARU UNIVERSITAS MERCU BUANA TAHUN AJARAN 2022/2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WULANDARI, MEYSINTA (2024) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN KERETA CEPAT JAKARTA-BANDUNG DALAM DETIK.COM DAN TRIBUNNEWS.COM (PERIODE OKTOBER 2023 - FEBRUARI 2024). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WULANDARI, WIDIA (2024) ANALISIS RESEPSI FOLLOWERS AKUN TIKTOK @VMULIANA MENGENAI KONTEN #CONTEKANJAWABANINTERVIEW. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WULANSARI, AYU TRIEA SEPTI (2024) ANALISIS RESEPSI MASYARAKAT PADA KONTEN BAIM WONG BERBAGI REZEKI DI CHANNEL YOUTUBE "BAIM PAULA". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Weza, Tiva Khaerani (2024) KONSTRUKSI PEMBERITAAN PASCA TRAGEDI KANJURUHAN DI MEDIA ONLINE (Analisis Framing di Tribrata News dan Arema FC dengan CNN Indonesia Sebagai Rujukan Pada Periode 2023). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

Widyasari, Inessa (2024) STRATEGI CYBER PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PADA AKUN TIKTOK BLP BEAUTY TAHUN 2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

Wijayanti, Sukma (2024) Opini Publik Mengenai Pernyataan Luhut Pandjaitan "Jangan Depo Yang Dipindah ! Tapi Orang Yang Tidak Berhak ! Jangan Terbalik-balik! " (Analisis Isi Kuantitatif Komentar Pengikut Instagram @liputan6, 07 Maret 2023 ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

Wulandari, Anisa (2024) AKTIVITAS CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT UNTUK MEMPERTAHANKAN PELANGGAN Studi Deskriptif pada Starbucks Coffee JiExpo Kemayoran Jakarta Tahun 2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

Y

YOESOF, VIOLA AYU YANTI (2024) AKTIVITAS MARKETING PUBLIC RELATIONS PT SINTA PRIMA FEEDMILL UNTUK MENCIPTAKANA LOYALITAS PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUANDI, ODETA (2024) STRATEGI MANAJEMEN ISU HUMAS SEKRETARIAT KABINET REPUBLIK INDONESIA DALAM MENGHADAPI BERITA PENUNDAAN PEMILU TAHUN 2024. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUNITA, DEWI (2024) AKTIVITAS MARKETING PUBLIC RELATIONS MIRACLE MATES DALAM MENGHADAPI PESAING BIDANG FASHION DI KOTA BANDUNG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUNITA, DYAH AJENG PUSPA (2024) INTERPRETASI MASYARAKAT TENTANG CITRA KEPOLISIAN REPUBLIK INDONESIA (POLRI) MELALUI LENSA KASUS PEMBUNUHAN BRIGADIR YOSUA HUTABARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUNITA, MEGA (2024) HUBUNGAN AKTIVITAS PENGGUNAAN INSTAGRAM DENGAN EKSISTENSI DIRI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA ANGKATAN 2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Yuliani, Yuliani (2024) IMPLEMENTASI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY UNTUK MEMPERTAHANKAN REPUTASI PT ANTAM TBK UBPP LOGAM MULIA Periode Juni 2022 – Juni 2023 (STUDI KASUS PADA PROGRAM BANK SAMPAH PINTAR POKLISA KELURAHAN JATINEGARA KAUM). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

Z

ZAELANI, MUHAMMAD SOLEH (2024) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS WALL STREET ENGLISH DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PROGRAM BELAJAR BAHASA INGGRIS DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ZAINAH, SYARIFAH (2024) STRATEGI REBRANDING PT PINTAR PEMENANG ASIA DALAM PENGEMBANGAN PRODUK DAN MEMBANGUN KEMITRAAN GLOBAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ZEFANYA, NAOMI ANDREA (2024) ANALISIS PESAN VIRTUAL MENGENAI CHILDFREE PADA FITUR KOMENTAR DI INSTAGRAM @GITASAV (Studi Semiotika Charles Sanders Peirce). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ZULAIKHA, ZULAIKHA (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PT. JAYA REAL PROPERTY KEPADA GENERASI MILENIAL UNTUK MEMPERTAHANKAN REPUTASI (Studi Kasus Strategi Komunikasi Graha Raya Bagi Generasi Milenial). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Thu Dec 19 14:45:15 2024 WIB.