Items where Division is "Pascasarjana > Magister Ilmu Komunikasi" and Year is 2015

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items: 144.

A

AHMADI, MUHAMMAD DIDI (2015) KOMUNIKASI ORANGTUA DAN ANAK DALAM KELUARGA BROKEN HOME (STUDI KASUS PADA SISWA SMK "X"� KOTA TANGERANG). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

AKHIRINI, NIKEN (2015) PEMAKNAAN SLOGAN 2 ANAK CUKUP BAGI PEGAWAI BKKBN ( Studi Deskripsi di lingkungan pegawai BKKBN Pusat). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

ALAM, SULEMAN NUR (2015) ANALISIS KREDIBILITAS FASILITATOR PADA KOMUNIKASI PARTISIPATIF DALAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT (Studi Kasus Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Mandiri Perdesaan Generasi di Kecamatan Ciranjang Kabupaten Cianjur). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

AMIN, MOHAMMAD (2015) FRAMING KANDIDAT CALON PRESIDEN PADA MEDIA MASSA (Studi Kasus Kontruksi Citra Jokowi, Prabowo Subianto, Aburizal Bakrie pada Media Kompas, Republika dan Suara Karya Edisi November 2013 sampai Januari 2014). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

ANDRIANY, DIAN (2015) MOTIVASI INSTRINSIK DAN EKSTRINSIK YANG MENDORONG ANAK ANAK SD MENGGANDRUNGI FILM KARTUN DITELEVISI. S2 thesis, universitas mercu buana.

ANDRYONO, YUL (2015) Konstruksi Nilai Rancangan Pesan ESQ 165 Dalam Pembangunan Karakter Indonesia Emas (Analisis Framing Episode Bangkit Indonesiaku Dalam Program Indonesia Emas di TVRI). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

ANJANIE, APREZIA (2015) KONSTRUKSI MAKNA YOGA DALAM KOMUNIKASI TRANSDENTAL (STUDI FENOMENOLOGI HUSSERL PADA KOMUNITAS : INAN YOGA DI JAKARTA SELATAN). S2 thesis, universitas mercu buana.

ANJANIE, APREZIA (2015) Kontruksi Makna Yoga Dalam Komunikasi Transendental (Studi Fenomenologi Husserl pada komunitas: Inan Yoga di jakarta Selatan ). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

ANWAR, FAHMI (2015) PEMAKNAN PESAN IKLAN DALAM MEDIA BARU (Analisis Resepsi Stuart Hall Pesan Iklan Telkomsel, Indosat dan XL Pada Facebook). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

ARIANI, FITRI (2015) KONSTRUKSI PERSONAL BRANDING PENULIS FIKSI (STUDI KASUS PENULIS FIKSI IKA NATASSA DI SOCIAL MEDIA). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARTARINI, HIDAYATI (2015) KOMUNIKASI INTERPERSONAL MEDICAL REPRESENTATIV DENGAN DOKTER DI UNIT RAWAT JALAN (Studi Kasus Pada Pelayanan Kesehatan St. Carolus Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

ARWAN, ARWAN (2015) KOMUNIKASI INTERNAT MEDIA SIBER (STUDI PENGELOLAAN ISI MEDIA DI JPNN.COM). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

ASHFAHANI, SHULHULY (2015) IMPLEMENTASI KETERBUKAAN DAN DUKUNGAN DALAM KOMUNIKASI ANTARPRIBADI (Studi Kasus Komunikasi Pimpinan dan Karyawan di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Indonesia Maju). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

ASTUTI, DIANA (2015) KOMUNIKASI ANTARPRIBADI DALAM MEMPERTAHANKAN PERKAWINAN (STUDI PADA PASANGAN COMMUTER MARRIAGE TIPE ESTABLISHED). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Anjanie, Aprezia (2015) Konstruksi Makna Yoga Dalam Komunikasi Transendental (Studi Fenomenologi Husserl Pada Komunitas : Inan Yoga di Jakarta Selatan). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

B

BATUBARA, DENNY SETIAWAN (2015) KONSTRUKSI MEDIA TENTANG PEMBERITAAN PERTEMUAN FORUM PEMRED DI BALI, 2013(Analisis Framing Entman di Tribunnews.com dan Investor Daily.co.id). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

BUDIUTOMO, GUNAWAN (2015) PEMBERITAAN KECELAKAAN PESAWAT SUKHOI DI MEDIA (ANALISA FRAMING TEKS KOMPAS DAN REPUBKLIKA). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

BUDIWIDODO, ANDRI (2015) STRATEGI PROMOSI ONE STOP DYING STUDI KASUS STRATEGI PROMOSI SYARIAH AL-AZHAR MEMORIAL GARDEN KARAWANG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

C

CINDRAKASIH, RR. ROOSITA (2015) STRATEGI PROMOSI PT. SYNTHESIS KARYA PRATAMA DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN (STUDI KASUS PADA PENJUALAN UNIT APARTEMEN BASSURA CITY TAHUN 2013). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

D

DARMAWAN, M. ARIF (2015) KOMUNIKASI POLITIK PRABOWO SUBIANTO PADA AKUN FACEBOOK (ANALISIS PERCAKAPAN DALAM MEMBENTUK PERSONAL BRANDING MILITER). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

DAULAI, GEBRIL (2015) MODEL KONSTITUSI KOMUNIKASI KOMISI PEMILIHAN UMUM (Studi Kasus Aktivitas Koordinasi Transparansi Hasil Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2014). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

DESIANTI, LELI (2015) STRATEGI KOMUNIKASI MENJARING PENGUNJUNG PORTAL BERITA ONLINE(Studi Kasus wolipop.com Memproduksi Berita Menjadi Informasi Gaya Hidup Wanita Modern). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

DEWI, MARIA MAGDALENA PARAMITA (2015) KONSEP DIRI MANTAN PENDERITA SKIZOFRENIA DI KOMUNITAS PEDULI SKIZOFRENIA DI INDONESIA (KPSI). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

DHARTA, FIRDAUS YUNI (2015) KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI DALAM PELAKSANAAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (Studi Kasus Corporate Social Responsibility The World Bank Dalam Bidang Pendidikan Dasar Di Kabupaten Pacitan Jawa Timur). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

DIMARA, ARTHUR KAMAL (2015) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TWITTER GARUDA INDONESIA DENGAN MINAT KONSUMEN UNTUK MENGGUNAKAN PRODUK (Studi Komunikasi Pemasaran Garuda Indonesia melalui Penggunaan Twitter). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

DIRGANTORO, BAMBANG (2015) ANALISIS GAYA KOMUNIKATOR DALAM KONFLIK ANTAR LEMBAGA NEGARA (STDUDI KASUS KOMUNIKASI POLITIK GUBERNUR DKI JAKARTA PERIODE 2014-2017 DAN DPRD DKI JAKARTA PERIODE 2014-2019 PADA PEMBAHASAN APBD TAHUN 2015). S2 thesis, universitas mercu buana.

DURMARA, PUTU ARJUN (2015) KONTRUKSI IDENTITAS PESAN TENTANG IDENTITAS PERUSAHAAN MELALUI AKUN INSTAGRAM SONY INDONESIA(Analisis Framing Zhongdang Pan dan Gerald M. Kosicki). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

DWIJAYANTI, RISQI INAYAH (2015) HIBRIDITAS BUDAYA DALAM MOTIF BATIK THREE CULTURE WIROKUTO PEKALONGAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Darmawan, M. Arif (2015) KOMUNIKASI POLITIK PRABOWO SUBIANTO PADA AKUN FACEBOOK (ANALISIS PERCAKAPAN DALAM MEMBENTUK PERSONAL BRANDING MILITER ). S2 thesis, universitas mercu buana.

Dian, Andriany (2015) MOTIVASI INTRINSIK DAN EKSTRINSIK YANG MENDORONG ANAK-ANAK SD MENGGANDRUNGI FILM KARTUN DI TELEVISI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

E

EDWARD, ROMMY (2015) STRATEGI @america SEBAGAI PUBLIC RELATIONS DALAM UPAYA MENINGKATKAN CITRA PEMERINTAH AMERIKA SERIKAT. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

EKASARI, ROSA YULIANTI (2015) TINDAKAN COSPLAY DALAM MEMBENTUK IDENTITAS DIRI (STUDI FENOMENOLOGI ALFRED SCHUTZ TERHADAP FENOMENA COSPLAY DI JAKARTA). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

ELIYA, ELIYA (2015) KONTRUKSI KAMPANYE POLITIK JOKOWI DI MEDIA BARU (ANALISA FRAMING BERITA PENCALONAN JOKOWI SEBAGAI PRESIDEN). S2 thesis, universitas mercu buana.

ENOH, MOH (2015) OPINI MASYARAKAT TENTANG WACANA GOLPUT PADA PEMILIHAN UMUM KEPALA DAERAH JAWA BARAT 2013. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

F

FAHMI, TUBAGUS ADE (2015) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BISNIS JASA PENGIRIMAN BARANG (Analisis Kampanye Roadshow Mandiri Sejahtera Sdn - Bhd Malaysia). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

FATHURROHMAN, IMAM (2015) KOMUNIKASI POLITIK ALUMNI PONDOK MODERN GONTOR (Studi Fenomenologi Kiprah Alumni Pondok Modern Gontor Dalam Politik). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

FAUZIA, R.A. INDAH (2015) REALITAS TRANSFORMASI CORPORATE IDENTITY (Studi Kasus Komunikasi Korporat : Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat Serang). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

FIRDAUSI, INDRIANTI AZHAR (2015) PERILAKU POLITIK PEGAWAI NEGRI SIPIL PADA PEMILIHAN UMUM KEPALA DAERAH KOTA SERANG TAHUN 2013. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

FITRISIANA, FITRISIANA (2015) Analisis Wacana Social Copresence di Aplikasi LINE. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

FOURNAWATI, SRI MURDILAH (2015) KONSTRUKSI REALITAS SOSIAL DAN POLA KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI MASYARAKAT MARJINAL DI PERKOTAAN (Studi Fenomenologi Pengemis Penderita Kusta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

G

GUNAWAN, HULWANI (2015) STATEGI KOMUNIKASI POLITIK PADA PEMILUKADA KOTA TANGERANG (STUDI KASUS TENTANG KAMPANYE KEPALA DAERAH KOTA TANGGERANG - BANTEN TAHUN 2013-2018). S2 thesis, universitas mercu buana.

GUSTAF, RION (2015) MANAJEMEN KOMUNIKASI PEMERINTAHAN (Studi Evaluasi Komunikasi Program Aksi Pemasyarakatan Getting to Zero Halinar [Handphone, Pungutan Liar dan Narkoba] Pada Direktorat Jenderal Pemasyarakatan). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Gustaf, Rion (2015) Manajemen Komunikasi Pemerintah (Studi Evaluasi Komunikasi Program Aksi Permasyarakatan Getting To Zero Haliniar [Handphone, Pungutan Liar, dan Narkoba] Pada Direktorat Jendral Permasyarakatan). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

H

HADIANA, MAMUR (2015) MAKNA KITA DALAM IKLAN JOKOWI-JK (Critical Discourse Analiysis Iklan “Jokowi & Jk Adalah Kita” Di Metro TV). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

HAKIM, ABI ROSYAD (2015) SOSIALISASI PROGRAM BPJS KESEHATAN DI KABUPATEN BANYUASIN , SUMATERA SELATAN (Analisis Sosialisasi Komunikasi Pemasaran Philip Kotler). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

HANNAN, AHMAD (2015) MAKNA ZIARAH SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI TRANSENDENTAL (Studi Etnografi Ziarah di Makam Habib Abdurrahman Bin Abdullah Al-Habsyi Cikini Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

HARIYANTO, AGUS (2015) KONSTRUKSI BERITA KONFLIK PSSI 2011-2013 DI TELEVISI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

HERDYKA, MOHAMAD (2015) STRATEGI MANAJEMEN GRUP BAND NOAH (Analisis Komunikasi Rebranding Peterpan Menjadi NOAH Pasca Krisis Citra Nazril Irham a.k.a Ariel). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

HESTI, SRI (2015) PENGARUH MODAL SOSIAL RELASIONAL DAN FAKTOR TEKNOLOGI TERHADAP PROSES BERBAGI PENGETAHUAN PADA KOMUNITAS ONLINE “BACKPACKER INDONESIA”. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

I

IMNA, ROVINESA (2015) TRANSFORMASI KONSEP DIRI (Studi Komunikasi Antarpribadi Resident Rumah Cemara Bandung). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

INDRAYANA, R. AHMAD REZA (2015) Representasi Politik Indonesia pada Sampul Depan Majalah Men's Obsession (Analisis Semiotika John Fiske). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

IRFAN, FAAQIH (2015) REPRESENTASI MUSIK DALAM PERSATUAN MALUKU OLEH MAJALAH GATRA DAN MAJALAH TEMPO. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

IRNAYA, IRNAYA (2015) STRATEGI KOMUNIKASI MENGHADAPI AKTIVITAS POLITIK KANTOR DALAM MENCAPAI KESUKSESAN DI LINGKUNGAN KERJA (Studi Kasus Pada PT. Petroindo Utama). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

ISNAYNI, NOOR (2015) IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DI BNI SYARIAH TANGGERANG (STUDI KASUS: IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM MEMBANGUN MOTIVASI KERJA KARYAWAN DI BNI SYARIAH TANGGERANG). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

J

JANNAH, R. NOVI RAUDHATUL (2015) STRATEGI MEDIA RELATION HUMAS DPR RI MELALUI TV PARLEMEN DALAM MENGENDALIKAN PEMBERITAAN TENTANG DPR RI (studi kasus pemilihan ketua DPR RI periode 2014-2019). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

JUNAEDI, JUNAEDI (2015) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN POLITIK RELAWAN DHUHA PADA PEMILU LEGISLATIF DPRD TAHUN 2014 (STUDI KASUS PEMENANGAN H. MOHAMMAD ARIEF DAPIL 10 JAKARTA BARAT). S2 thesis, universitas mercu buana.

K

KARSONO, YULIA (2015) KOMUNIKASI ANTAR BUDAYATIONGHOA DAN BETAWI DI CINA BENTENG (Studi Kasus Stratifikasi Sosial Suku Khek dan Hokkian). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

KARTIKA, PINGKAN (2015) STRATEGI MENINGKATKAN PENDAPATAN NON APBN LEMBAGA PENYIARAN PUBLIK (STUDI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU STASIUN TVRI). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

KUMALASARI, DEWI (2015) KOMUNIKASI AKULTURASI BUDAYA DI KALANGAN MAHASISWA (Studi Kasus Akulturasi Budaya Indonesia - Malaysia di fakultas Kedokteran Ukrida, Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

KURNIATI, IFAH ATUR (2015) MANAJEMEN REDAKSIONAL PADA WEBSITE PERADILAN AGAMA ({HYPERLINK "www.badilag.net"}) UNTUK MEMBANGUN E-GOVERNMENT (Studi Kasus Pemberitaan Layanan Access to Justice (Prodeo, Sidang Keliling, Pos Bantuan Hukum, dan Pos Bantuan Hukum periode 2013)). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

KUSMIATI, KUSMIATI (2015) PERSEPSI REMAJA TERHADAP PESAN INFORMASI PENDIDIKAN DI WWW.GOOGLE.CO.ID (Studi Kasus pada Remaja di Perumahan Kota Modern-Tangerang). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

KUSNADI, (2015) ANALISIS SEMIOTIKA ROLLAND BARTHES TERHADAP MOTIF MEGAMENDUNG SEBAGAI TEKS MEDIA BATIK. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

KUSUMA, IRAWINNE RIZKI WAHYU (2015) PELESTARIAN BUDAYA LOKAL DI RADIO KOMUNITAS ANGKRINGAN PADA PROGRAM BUDAYA MACAPATAN (Studi Kasus pada Radio Komunitas Angkringan Yogyakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Kaya, Raymond (2015) INDEPENDENSI REDAKSI SCTV DALAM PROGRAM INDONESIA BARU DENGAN TAGLINE "MEDIA PEMILU PALING INDEPENDEN". S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

L

LAILA, INNA NASYIATA (2015) KEMASAN PESAN POLITIK DALAM VISI MISI PASANGAN CALON PERSEORANGAN PADA PEMILIHAN UMUM KEPALA DAERAH KABUPATEN GARUT TAHUN 2013. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

LENGGANA, WULAN FURRIE (2015) MODEL KOMUNIKASI PENYELESAIAN KONFLIK DALAM HUBUNGAN INDUSTRIAL (Studi Kasus Penggunaan Teknologi Neuro Semantic Dalam Industrial Relation Choaching di PT Corinthian Industries Indonesia). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

LIANATASHA, LIANATASHA (2015) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI DIRECT SELLING (KASUS PERGURUAN TINGGI KEDINASAN SEKOLAH TINGGI SANDI NEGARA DI CISEENG, BOGOR). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

LILIYANA, LILIYANA (2015) STRATEGI PROGRAM SIARAN RADIO DANGDUT DI JAKARTA (STUDI KASUS PADA KENAIKAN RATING RADIO MERSI FM TAHUN 2014). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

LOMBAN, ARIO AKBAR (2015) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI ORGANISASI PUSAT PENGENDALIAN OPERASI (PUSDALOPS) PENANGGULANGAN BENCANA PADA FASE PRABENCANA (STUDI KASUS PUSDALOPS PENANGGULANGAN BENCANA PNPB TAHUN 2014). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

M

MAHDALIA, ELSITA (2015) RESEPSI JURNALIS TELEVISI TERHADAP IKLAN BERTEMA POLITIK KAMPANYE CAPRES - CAWAPRES TAHUN 2014 YANG DIUNGGAH DI YOUTUBE. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

MARYATI, SAPTA (2015) KOMUNIKASI INTERPERSONAL AGEN ASURANSI DENGAN PRODUK SYARIAH PADA CALON NASABAH (Studi Kasus Pada PAM Agency PT. Prudential Life Assurance Indonesia). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

MATANARI, ARIROH REZEKI (2015) STRATEGI MEDIA KOMUNIKASI POLITIK DALAM MEMBANGUN DEMOKRASI (STUDI KASUS KEPEMIMPINAN BUPATI BOJONEGORO PERIODE 2013-2016). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

MEGASARI, RIMA EFENTI (2015) MAKNA BUDAYA INDONESIA DALAM MASKAPAI NASIONAL (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce Iklan Garuda Indonesia Exceptional In Every Sense). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

MINTOCAROKO, (2015) PERANAN WEB SITE UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA SEBAGAI WAHANA PROMOSI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

MUBAROK, MUHAMAD HUSNI (2015) PEMAKNAAN TOLERANSI BERAGAMA DALAM FILM (Studi Semiotika Roland Barthes Terhadap Film Harmoni dalam “?”). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

MURNIATI, MURNIATI (2015) “KONSTRUKSI REALITAS BERITA KORUPSI TUBAGUS CHAERI WARDANA (ANALISIS FRAMING PADA KABAR PETANG tvOne). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

MUSTAQIM, MUSTAQIM (2015) MOTIF MASYARAKAT KABUPATEN BOGOR MEMILIH GOLPUT PADA PEMILIHAN UMUM LEGISLATIF TAHUN 2014 DALAM PERSPEKTIF ANALISIS INTERAKSIONISME SIMBOLIK. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

N

NADEAK, DOLOK CARRY ARMSTRONG (2015) KEBERPIHAKAN HARIAN THE JAKARTA POST DALAM PILPRES 2014 (Analisis Wacana Kritis Editorial Endorsing Jokowi). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

NAGAPUTRA, JAUW CHARLIE RIYADI (2015) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER VERSI IRFAN BACHDIM DAN BRAND EQUITY TERHADAP PURCHASE DECISION MINUMAN ISOTONIK POCARI SWEAT. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

NASRUDDIN, NASRUDDIN (2015) KONSTRUKSI CITRA POLITIK KOMISI PEMILIHAN UMUM KOTA TARAKAN PADA PEMILUI PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN 2014 (Analisis Framing Pada Surat Kabar Harian Radar Tarakan). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

NASUTION, SUDRAJAT (2015) PERAN SISTEM KOMUNIKASI INTERNAL ORGANISASI DALAM MENGIMPLEMENTASIKAN KNOWLEDGE MANAGEMENT SERTA PENGARUHNYA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PT WIJAYA KARYA Tbk. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

NINGTIAS, INTAN TRI KUSUMA (2015) STRATEGI KOMUNIKASI KOMISI PENYIARAN INDONESIA DAERAH (KPID) DALAM MENDORONG PENYIARAN PERBATASAN (STUDI KASUS KPID KEPRI PERIODE 2011-2014). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

NOVITA, RITA (2015) PENGARUH KOMUNIKASI ‘WORD OF MOUTH’ TERHADAP MINAT ORANG TUA CALON SISWA BARU MEMILIH SD ISLAM TUGASKU. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

NUGROHO, BASKORO BAYU (2015) PENGARUH IKLAN TELEVISI TERHADAP KOGNISI MASYARAKAT (ANALISIS IKLAN TELEVISI SHAMPO SUNSILK BLACKSHINE VERSI “RAISA” DI RW 07 KELURAHAN KEBON PALA – JAKARTA TIMUR ). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

NURAPRIYANTI, TIA (2015) IMPLEMENTASI CORPORAT SOCIAL RESPONSIBILITY DALAM MEMBENTUK BRAND EQUITY (STUDI KASUS PROGRAM MENARA AIR MUAMALAT DI BAITUL MAAL MUAMALAT, MUAMALAT BANK). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

P

PAMUNGKAS, THOMAS BAMBANG (2015) KEBERIMBANGAN PEMBERITAAN POLITIK DI MEDIA TELEVISI (Analisis Isi Pemberitaan Kampanye Pemilu Presiden 2014 Pada Metro TV Dan TV One). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

PERBAWA, ANDRE (2015) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN POLITIK OLEH TIM MEDIA DAN KOMUNIKASI PRABOWO SUBIANTO (Studi Kasus Personal Branding Prabowo Subianto dalam Pemilihan Umum 2014). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

PERMATASARI, ANGGRAENI INTAN (2015) KOMUNIKASI KESEHATAN PASIEN KANKER DALAM UPAYA MENCAPAI QUALITY OF LIFE (QOL). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

PRIHANTINI, BIANCA ULFAH DEVI (2015) KONTRUKSI SPIRITUALITAS DAN NASIONALISME DALAM TEKS PIDATO(Analisis Hermeneutika terhadap Teks Pidato Anis Matta pada Pelantikan sebagai Presiden Partai Keadilan Sejahtera). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

PRIMAYANTI, PRIMAYANTI (2015) PEMAKNAAN PERNIKAHAN DALAM KUMINAKSI KELOMPOK KELAS MENENGAH DI WILAYAH DKI JAKARTA (Studi Fenomenologi terhadap Kelompok Generasi Baby Boomers, Generasi X dan Generasi Y). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

PURWANTO, EKO (2015) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PONDOK PESANTREN ASSHIDDIQIYAH DALAM PENERIMAAN SISWA BARU TAHUN 2014 (Studi Kasus SMK Manbaul Ulum Pondok Pesantren Asshiddiqiyah II Tangerang). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

R

RACHMA, SITI (2015) TAFSIR ATAS NEGARA ISLAM DI TEKS PIDATO MUHAMMAD NATSIR (Studi Hermeneutika Pada Teks Islam Sebagai Dasar Negara). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

RAHASTINE, MARETA PURI (2015) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN THE FLAT SHOES COMPANY DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS ONLINE. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

RAHMAH, ADE (2015) EVENT SEBAGAI SALAH SATU BENTUK STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK FASHION NASIONAL ( Studi Kasus Event Tahunan Jakcloth). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

RAMADHANI, ZARA MEIDINA (2015) PEMAKNAAN CINTA SEJATI DALAM FILM "MALEFICENT" ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

RAMDANA, ILHAM (2015) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH TANGERANG DALAM MENDAPATKAN MAHASISWA BARU. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

RICOH, RICOH (2015) MITOS KEKUATAN PADA IKLAN (Studi Analisis Semiotika Barthes Pada Iklan Bear Brand Edisi ‘Jurus Naga’ di Media Cetak). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

ROSMALAH D.K., KARTINI (2015) STRATEGI PROMOSI DALAM MEMBANGUN BRAND MEDIA MANDIRI (Studi Kasus Donatur Media Mandiri). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

RYANA, SHE (2015) DAYA TARIK KREDIBILITAS ENDORSER SELEBRITI DAN CITRA MEREK DI LEMBAGA TANTOWI YAHYA PUBLIC SPEAKING SCHOOL. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

S

SABINI, MARSELINUS NUBA (2015) PEMAHAMAN KELOMPOK PENOLAK TAMBANG TENTANG STRATEGI KOMUNIKASI PERUSAHAAN (Studi Kasus Pada Program CSR PT. Bumi Suksesindo di Pulau Merah, Desa Sumber Agung, Kecamatan Pesanggaran, Kabupaten Banyuwangi-Jawa Timur). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SALMAN, DHANI (2015) MAKNA KOMERSIAL POLITIK DALAM KAMPANYE PILEG 2014 KOTA DEPOK (Analisis Semiotika Roland Barthes Pada Kampanye Sasmita Bin MZ Djain). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SANTOSA, MUHAMMAD BUDI (2015) STRATEGI MANAJEMEN MEDIA DALAM MENJAGA AKTUALITAS BERITA DI MEDIA ONLINE (Studi Kasus Pemberitaan Banjir Jakarta 2014 di Okezone.com). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SANTOSO, BAYU (2015) Mitologi Blusukan Jokowi di Televisi (Studi Semiotika Barthes pada Program Liputan 6 SCTV, Periode Tayang Mei-Juni 2014). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

SARI, DEWI AMBAR (2015) KOMUNIKASI DAN MANAJEMEN KONFLIK ANTARPRIBADI SUAMI ISTRI YANG BERCERAI (studi pada pelaku perceraian di Bekasi). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SARI, FIDYA MULIA (2015) KOMODIFIKASI PROGRAM KULINER PADA TELEVISI LOKAL NON KOMERSIAL - DAAI TV INDONESIA (Studi Analaisis Wacana Kritis Pada Program Kreasi Dapur Sehat Episode 97 Yang Bekerja Sama Dengan Merk Dagang Hakasima). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SARI, SRI MULYATI (2015) KONSTRUKSI MAKNA SALAM SATU JARI DAN POLA KOMUNIKASI ANGGOTA KOMUNITAS SALAM SATU JARI (Studi Fenomenologi Komunitas Underground Salam Satu Jari Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SETIAWAN, AGUS (2015) KONSTRUKSI REPUTASI KORPORAT MELALUI ANALISIS FRAMING MURRAY EDELMAN PADA www.telkom.co.id. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

SETYADI, DYAMA KHAZIM (2015) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL BERBASIS KOMUNITAS (Studi Kasus Japanesestation.com). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SETYO P, TRIADHY (2015) STRATEGI KOMUNIKASI DIREKTORAT JENDERAL HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SHIHAB, MOHAMMAD (2015) PUBLIC RELATIONS DAN PEMBENTUKAN CITRA ORGANISASI (Studi Pada Perkumpulan Pencak Silat Garis Paksi Jawa Barat). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SIAGIAN, HASIHOLAN (2015) KONSTRUKSI MEDIA TENTANG PEMBERITAAN GUBERNUR BANTEN RATU ATUT CHOSIYAH (Analisis Framing Robert N. Entman Di Majalah Tempo dan Majalah Gatra). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SINDU, JAKA (2015) MODALITAS BAHASA RETORIKA PIDATO ANAS URBANINGRUM BERHENTI SEBAGAI KETUA UMUM PARTAI DEMOKRAT (Analisis Semiotika M.A.K. Halliday). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SRIMUDIN, AGUS (2015) FEATURE SEBAGAI SALAH SATU UPAYA MEMPERTAHANKAN PEMBACA (STUDI KASUS PEMBERITAAN FEATURE ARTISTIK PADA RUBRIK FOR HER JAWA POS DI JAWA DAN BALI). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SUBANDI, SUBANDI (2015) KOMUNIKASI EKSTERNAL DALAM PUBLIC COMPLAINT HANDLING PELAYANAN PUBLIK PADA OMBUDSMAN REPUBLIK INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SUGIHANTORO, SUGIHANTORO (2015) PENGARUH DAYA TARIK PESAN IKLAN DAN KREDIBILITAS CELEBRITY ENDORSER IKLAN INDOMIE GORENG DI TELEVISI TERHADAP MINAT BELI (Survei Pelajar SMAN 94 Kalideres Jakarta Barat). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SUHENDRA, SUHENDRA (2015) ANALISA CHRISTIAN METZ DALAM IKLAN FILM PENDEK “FIX IT IN POST”. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SUKANDA, UKON FURKON (2015) Realitas Pemaknaan dan Seleksi Foto Jurnalistik oleh Pewarta Foto di Jakarta. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

SUPRIYANTO, AGUS (2015) ANALISIS PENGGUNAAN FACEBOOK PADA STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN (Kasus Penggunaan Facebook Oleh Pelaku Usaha Kecil Menengah di Kecamatan Mustika Jaya Kota Bekasi). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SURIANY, LILIES (2015) KONSEP DIRI KONSELOR ADIKSI (Studi Fenomenologi di Balai Besar Rehabilitasi BNN Lido Kabupaten Bogor). S3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

SURIANY SA, LILIES (2015) KONSEP DIRI KONSELOR ADIKSI (STUDI FENOMENOLOGI DI BALAI BESAR REHABILITASI BNN LIDO KABUPATEN BOGOR). S2 thesis, universitas mercu buana.

SURYAMAN, SANDY (2015) MITOLOGI PEMBISUAN PEREMPUAN DALAM FILM HOROR NENEK GAYUNG (sebuah analisis semiotika). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SUSETYO, BENNY (2015) REKONSTRUKSI WACANA KUASA PRESIDEN SBY DALAM MERESPON KASUS INTOLERANSI DI YOGYAKARTA: PEMBERITAAN HARIAN KOMPAS SELAMA MEI-OKTOBER 2014. S2 thesis, universitas mercu buana.

SUSETYO, BENNY (2015) REKONTRUKSI WACANA KUASA PRESIDEN SBY DALAM MERESPON KASUS INTOLERANSI DI YOGYAKARTA : PEMBERITAAN HARIAN KOMPAS SELAMA MEI-OKTOBER 2014. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SUSILA, BUDI PANCA (2015) KOMUNIKASI SIMBOLIK PELEPASAN JENASAH MASYARAKAT CINA BENTENG(Studi Kasus di Rumah Duka Boen Tek Bio Tangerang). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SUSILA, BUDI PANCA (2015) KOMUNIKASI SIMBOLIK PROSESI PELEPASAN JENASAH MASYARAKAT CINA BENTENG (STUDI KASUS DI RUMAH DUKA BOEN TEK BIO TANGGERANG). S2 thesis, universitas mercu buana.

SUTARTO, ERVINA ANGGRAINI (2015) MITOLOGI MAKNA BUDAYA PADA STIKER LINE EDISI BACK TO SCHOOL. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SYAFARIANI, SYAFARIANI (2015) RELEKSI PESAN BISNIS PERHIASAN KAWAT (Analisa Percakapan Pada Indonesia Wire Jewelry Comunnity di Facebook ). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

T

TAMARA, ISMAIL (2015) STRATEGI PROMOSI BANDED PACK PROGRAM KFC MUSIC HIT LIST DALAM MENDUKUNG PENJUALAN ALBUM. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

U

ULUM, MIFTACHUL (2015) KONSTRUKSI KOMUNIKASI PEMULUNG SAMPAH JAKARTA (Studi Fenomenologi Komunitas Pemulung Jakarta Selatan). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

UTAMI, LULUK SRI (2015) KONSTRUKSI GAYA HIDUP MASYARAKAT MODERN DALAM DIGITAL MARKETING STARBUCKS INDONESIA MELALUI AKUN TWITTER @sbuxindonesia (Studi Analisis Framing Murray Edelman). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

W

WAHYUDI, HARI (2015) KONSTRUKSI KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL IGNASIUS JONAN (Analisis Framing dalam Buku “Jonan dan Evolusi Kereta Api Indonesia”). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

WALUYANTI, SEPTI HERLIANA DWI (2015) STRATEGI KOMUNIKASI MEMBANGUN REPUTASI ORGANISASI PASCA KRISIS DUALISME KEPEMIMPINAN (Studi Kasus Pada Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

WALUYO, EKO EDI (2015) KONSTRUKSI IDEOLOGI PARTAI KOMUNIS INDONESIA DALAM SURAT KABAR "HARIAN RAKJAT" (Analisis framing Headline Haria Rakjat Edisi 28, September). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

WARDANA, HENDRATA YUDA (2015) POTRET INDEPEDENSI JURNALIS MASA KAMPANYE PILPRES 2014 (STUDI KASUS JURNALIS TELEVISI). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

WIDAYATMOKO, WIDAYATMOKO (2015) PENGARUH KOMUNIKASI ORGANISASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP BUDAYA ORGANISASI IMPLIKASINYA PADA KEPUASAN KERJA KARYAWAN PT. KOBEXINDO, TBK JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

WIDJAYA, OEY HANNES (2015) PENGARUH SELEBRITI ENDORSER, ASOSIASI MEREK, KEPERIBADIAN MEREK, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP INTENSI PEMBELIAN PADA IKLAN TOP KOPI VERSI IWAN FALS. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

WIDYAWATI, DIAH (2015) FUNGSI HUMAS TENTANG PERAN DKPP RI DALAM PENEGAKAN KODE ETIK PENYELENGGARAAN PEMILU 2014. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

WULANDARI, YULIANTI FAJAR (2015) STRATEGI PEMBERDAYAAN KOMUNIKASI LINGKUNGAN HIDUP WAHANA LINGKUNGAN HIDUP INDONESIA (WALHI) PADA PEMILIHAN UMUM 2014. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Y

YUDHISTIRA, NAFTALI (2015) PENGARUH REPUTASI KORPORASI BISNIS KULINER BAKSO ATOM SITU GINTUNG TANGERANG SELATAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

YULIAWATI, (2015) KONSTRUKSI REALITAS PEMBERITAAN KENAIKAN BAHAN BAKAR MINYAK (BBM) DI HARIAN KOMPAS DAN MEDIA INDONESIA (Periode Tanggal 27 - 31 Maret 2012). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

YUSRIDARTO, RADEN MUHAMMAD (2015) KONTRUKSI MEDIA TERHADAP PEMBERITAAN PEMILIHAN GUBERNUR(Analisis Wacana Kolom “Liputan Khusus Pilgub Jatim 2013” di Koran Jawa Pos dan Surya). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

YUSTIARTI, YUSTIARTI (2015) STRATEGI PUBLICITY DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PERUSAHAAN JASA LOGISTIK (STUDI KASUS KOMUNIKASI KORPORASI DI PT.X). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Z

ZULFIKHAR, ROSA (2015) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT AGUNG PODOMORO GROUP, TBK MELALUI PROGRAM EXTRAORDINARY MUSICSHOW DI MALL CENTRAL PARK JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

ZULHAKIM, ZULHAKIM (2015) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BADAN PROMOSI PARIWISATA DAERAH (BPPD) NUSA TENGGARA BARAT (NTB). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

This list was generated on Sat Apr 20 04:51:30 2024 WIB.