Items where Division is "Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items: 136.

A

ADNI, SEPTARINA TAJRIAL (2024) PENERAPAN DIMENSI CRM DI PT. BANK CIMB NIAGA CABANG PURI INDAH JAKARTA BARAT DALAM MEMBENTUK LOYALITAS NASABAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALBARESI, TEGAR BOY (2024) KARAKTERISTIK KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA MANAJER DENGAN KARYAWAN UNTUK PRODUKTIVITAS KINERJA KARYAWAN DI CV DIGITAL DIMENSI (Cabang Kalibaru). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALIFIYAH, FATMAH (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PROGRAM VAKSINASI KEPADA LANSIA DI DINAS KESEHATAN KABUPATEN KARAWANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMALIA, SANDRA NUR (2024) PENGARUH PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY GOJEK TERHADAP ORGANIZATIONAL-PUBLIC RELATIONSHIP (Survey terhadap Pengguna Aktif Layanan Gojek Indonesia dan Mengetahui Program CSR Gojek Tahun 2020 di Wilayah Jabodetabek). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMELIA, ANNISA RIZKY (2024) PENGARUH KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP BRAND AWARENESS ESTEH INDONESIA (Survey Pada Followers Instagram @esteh.indonesia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDRINI, SALSABILLA PUTRI (2024) RESEPSI PUBLIK PADA ISI PESAN TENTANG KESETARAAN GENDER PADA AKUN INSTAGRAM @womensempowerment.id. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANISAH, ANISAH (2024) REPRESENTASI CITRA DIRI HIJAB FASHION INFLUENCER SHIRIN AL-ATHRUS MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @SHIREEENZ. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARDIANA, ARTIKA (2024) TREN PAKAIAN KPOP REMAJA SEBAGAI IDENTITAS DIRI (Fenomena Tren Pada Remaja Dance Cover Di Bintaro). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARISTAWIDYA, ANNISA (2024) OPTIMALISASI KOMUNIKASI INTERNAL DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN DI DINAS PARIWISATA KOTA TANGERANG SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASNUR, MUHAMMAD IRFAN (2024) AKTIVITAS KOMUNIKASI PAPI ORANGE FLOAT DALAM MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN DI OUTLET GELORA BUNG KARNO JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AUFA, ANANDA SHINTA (2024) MANAJEMEN KOMUNIKASI PADA PENGURUS ORGANISASI PADUAN SUARA MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA (PSM UMB) (Studi Deskriptif menggunakan Teori Boneka Rusia/Matouschkanian Dolls oleh Michael Kaye). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AURELIA, CLARIZA NURUL (2024) REPRESENTASI KOMUNIKASI KELUARGA SUKU BATAK PADA FILM NGERI-NGERI SEDAP (Analisis Semiotika Ferdinand de Saussure). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZZAHRA, RAFIETA GIANY (2024) Opini Tamu Hotel Mandarin Oriental Jakarta pada Ulasan Traveloka Menggunakan Konsep Service Excellence (Analisis Isi Kualitatif Berdasarkan Periode Tahun 2020-2023). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

Apriyanti, Widya (2024) IMPLEMENTASI PUBLIC RELATIONS BPJS KETENAGAKERJAAN DALAM SOSIALISASI PROGRAM KEPADA PEKERJA SEKTOR BUKAN PENERIMA UPAH (BPU) DI WILAYAH DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

Aryamulya, Indira Irawan (2024) PENGARUH OPINI PUBLIK TERHADAP CITRA @Hakkaindonesiaofficial di MEDIA SOSIAL TIKTOK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

C

CHRISTINE, LINSAY (2024) PENDEKATAN THE CIRCULAR MODEL OF SOME PADA KAMPANYE #AWASMODUS ANTI-PHISHING PT BCA TBK DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @GOODLIFEBCA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

DAMAYANTI, SITI KUMALA (2024) PEMANFAATAN APLIKASI MEDIA SOSIAL TIKTOK OLEH MAL CIPUTRA JAKARTA DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN PENGUNJUNG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DELPHIA, AMELLIA (2024) PERAN PUBLIC RELATIONS PT. ANGKASA PURA II DALAM MENGELOLA CITRA POSITIF BANDARA INTERNASIONAL SOEKARNO HATTA MELALUI MEDIA SOSIAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DESY, KARISMA MILA (2024) PENGARUH PENGGUNAAN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM @SATUPERSENOFFICIAL TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI FOLLOWERS TENTANG MENTAL AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

E

EGHYTA, ANNISA (2024) POLA KOMUNIKASI ORANGTUA DAN ANAK YANG IN THE KOST DI GROGOL JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FADHILAH, FALAH (2024) PENGARUH LOUISSE SCARLETT SEBAGAI KEY OPINION LEADER TERHADAP BRAND AWARENESS PRODUK REALFOOD PADA PENGIKUT AKUN TIKTOK @LOUISSESCARLETTFAMILY DI JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FADHILAH, FARHAH FANI (2024) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK PADA KAMPANYE “AMAN BERSAMA GOPAY” DI INSTAGRAM @gopayindonesia. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

FADILLAH, RISKA (2024) ANALISIS RESEPSI PENONTON TERHADAP CITRA DIRI TOKOH LEE MI-HYUN DALAM DRAMA KOREA "MOVING" PADA PLATFORM DISNEY+ HOTSTAR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FADILLAH, RISKA (2024) ANALISIS RESEPSI PENONTON TERHADAP CITRA DIRI TOKOH LEE MI-HYUN DALAM DRAMA KOREA “MOVING” PADA PLATFORM DISNEY+ HOTSTAR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FADLIANSYAH, FARIZ (2024) KREATIVITAS KOMUNIKASI PADA MANAJEMEN KAFE KOPI DALAM MENARIK MINAT KUNJUNG KONSUMEN (Studi Kasus Kafe Kopi Kampoeng Gallery Di Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FARDIANA, DEWI (2024) IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) OLEH CUSTOMER SERVICE PERMATA BANK CABANG TAMAN RATU JAKARTA BARAT DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN KEPADA NASABAH PADA TAHUN 2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

FARDILA, DESI (2024) AKTIVITAS PUBLIC RELATIONS PT KERETA API LOGISTIK DALAM MEMBANGUN ENGAGEMENT DENGAN PUBLIK ONLINE DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

FASHYA, AGNES (2024) TANGGAPAN KONSUMEN SKINCARE SOMETHINC PASCA IKLAN NCT DREAM SEBAGAI BRAND AMBASSADOR DI MEDIA SOSIAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FASYA, MILLATINA (2024) STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT. SHOPEE INTERNATIONAL INDONESIA DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA POSITIF PADA EVENT GIVEAWAY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBRIANI, VINA (2024) PENGARUH FANATISME IDOL BTS PADA AKUN TWITTER @armyindonesiaa_ TERHADAP PERILAKU IMITASI SISWA/I PELAJAR SMA YADIKA 3 KELAS XII JUNI - DESEMBER 2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBRIYANTO, IRFAN (2024) AKTIVITAS CUSTOMER RELATIONS ANGKRINGAN CRYPTO COFFEE DALAM PELAYANAN PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

G

GHIFARI, AHMAD HANAN AL (2024) STRATEGI KOMUNIKASI EDUKATIF NILAI KEISLAMAN MELALUI KONTEN YOUTUBE TUAI HIKMAH RAMADHAN DI YAYASAN TARBIYAH ISLAMIYAH AL-FALAH JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

GRANET, GREVY LUVENDRIA (2024) ANALISIS STRATEGI HUMAS PT BALAI PUSTAKA DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PUBLIKASI FILM “KUTUKAN PETI MATI”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

H

HELMAWATI, VIVI (2024) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TERHADAP PEMBENTUKAN CITRA DIRI DIGITAL (Survey Pada Mahasiswa Public Relations FIKOM UMB). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HENDARTOMO, PRADHITYA RAMADHAN (2024) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK TENTANG EDUKASI HACK ACCOUNT PADA POSTINGAN INSTAGRAM @KREDIVO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HUSNA, FARAH NABILAH (2024) STRATEGI KOMUNIKASI WASTE4CHANGE DALAM MELAKUKAN KAMPANYE BIJAK KELOLA SAMPAH DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HUTAGALUNG, ANITA REBECA (2024) KOMPETENSI KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM MENGEDUKASI NASABAH TENTANG PRODUK PERBANKAN PT. BANK CENTRAL ASIA Tbk KCP PERMATA HIJAU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HUTASOIT, AGNESHTESYA JOHN M (2024) HAMBATAN KOMUNIKASI ANTARBUDAYA PIMPINAN TAIWAN DENGAN KARYAWAN DI PT. VICTORY CHING LUH INDONESIA (Dept. South Stockfitting). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Hanifa, Wildanisa (2024) ANALISIS FRAMING BERITA KOMPAS.COM DAN TRIBUNNEWS.COM MENGENAI KOMENTAR KIKY SAPUTRI PADA KONSER BLACKPINK JAKARTA MARET 2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

Husniah, Nisrina (2024) GAYA KOMUNIKASI PIMPINAN DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS KARYAWAN DIVISI ADMINISTRASI PT. BUMI BERKAH AGRO INDONESIA PERIODE DESEMBER 2023 - JANUARI 2024. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

I

IRAWAN, NABILA MAHSA (2024) PEMANFAATAN INSTAGRAM @DISHUBDKIJAKARTA DALAM SOSIALISASI LAYANAN TRANSJAKARTA RUTE BANDARA SOEKARNO HATTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISLAMIYATI, DIAH AYU (2024) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN MEDIA ONLINE DETIK.COM DAN KOMPAS.COM MENGENAI PENDANAAN PENGADAAN LAHAN JALAN TOL YOGYAKARTA - BAWEN OLEH LMAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IVANKA, TIA (2024) ANALISIS KOMUNIKASI ANTARPRIBADI KASIR DALAM MEMPERTAHANKAN KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PT PEGADAIAN CABANG PASAR SENEN DAN UNIT-UNIT PEMBANTU TAHUN 2023). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Iskandar, Irkhas (2024) Manajemen Komunikasi Talent dalam Mempercepat Kedekatan dalam Jasa Virtual Relationship Melalui Media Sosial Whatsapp. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

J

JANNAH, MIFTAKHUL (2024) ANALISIS RESEPSI FOLLOWERS PADA ISI PESAN DALAM KONTEN THE ERAS TOUR MELALUI AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @TAYSWIFTID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

JAYA, KEVIN SANTONO (2024) PEMETAAN OPINI KHALAYAK TERHADAP KONTEN YOUTUBE CAMEO PROJECT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

JUMATRI, FIKRI AULIA (2024) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @bahteraspace TERHADAP BRAND AWARENESS BAGI FOLLOWERS BAHTERA AGENCY (Survey pada Followers Instagram @bahteraspace). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KIRANI, ERI TANTRI (2024) PENGARUH PENGGUNAAN APLIKASI TIKTOK TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI PADA FOLLOWERS AKUN @estherlubis. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KOMALA, INTAN (2024) PENGARUH PESAN KAMPANYE #ONEDAYONETRASHBAG DI SOSIAL MEDIA TIKTOK PADA AKUN @PANDAWARAGROUP TERHADAP SIKAP KHALAYAK DALAM MENUMBUHKAN KEPEDULIAN TERHADAP KEBERSIHAN LINGKUNGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIASIH, ANNIKA (2024) AKTIVITAS KOMUNIKASI HUMAS DISHUB PROVINSI DKI JAKARTA DALAM MEMBENTUK KEPERCAYAAN MASYARAKAT (Studi Kasus Tindak Pelecehan Seksual di Transportasi Umum Transjakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Kurniawati, Ratih Ayu (2024) STRATEGI KOMUNIKASI BAGIAN SUMBER DAYA MANUSIA DALAM KEGIATAN PEMBINAAN DAN PENGEMBANGAN PEGAWAI KOMISI PENGAWAS PERSAINGAN USAHA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

L

LESTARI, NIA MEY (2024) FRAMING PEMBERITAAN CITRA POLRI PERIODE 24 - 26 AGUSTUS 2022 DALAM KOMPAS.COM DAN ANTARANEWS.COM TERKAIT KASUS FERDY SAMBO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MAGHFIRA, SYIFA ADELIA (2024) SOSIALISASI APLIKASI IDENTITAS KEPENDUDUKAN DIGITAL SEBAGAI UPAYA MEMBANGUN PEMAHAMAN MASYARAKAT TENTANG LAYANAN BERBASIS DIGITAL (Studi Kasus Sosialisasi Aplikasi IKD Pada Disdukcapil Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAHARANI, ANDINI DWI PUTRI (2024) POLA KOMUNIKASI INSTRUKTUR SENI SUARA (Studi Etnografi Komunikasi UKM Paduan Suara Universitas Mercu Buana pada Program Kerja Konser Annual 2023). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARSELINDO, ARFAN (2024) ANALISIS PERSONAL BRANDING BRANDO FRANCO WINDAH DALAM CHANNEL YOUTUBE WINDAH BASUDARA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAZELA, ARDITA (2024) MANAJEMEN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM @EMINACOSMETICS DALAM MEMPERTAHANKAN BRAND IMAGE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MELISA, SHANIA (2024) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI SALON KECANTIKAN GLAMBYPURI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MOLEN, EMIL MARIO ROSSANDO VAN DER (2024) IMPLEMENTASI KAMPANYE SELF LOVE DALAM MEMBANGUN PERILAKU MENCINTAI DIRI SENDIRI (SELF LOVE) OLEH SOCIAL MEDIA INFLUENCER GILANG SAMIADJI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Mahmudah, Faridatul (2024) TAKTIK KOMUNIKASI TELEMARKETING BNI LIFE DALAM MEMBENTUK KEPERCAYAAN CALON KONSUMEN TAHUN 2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

Maulidia, Shafira Sekar (2024) OPINI PUBLIK MENGENAI ISU "MENTERI PERDAGANGAN AKAN MUSNAHKAN PAKAIAN BEKAS IMPOR” DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Analisis Isi Kuantitatif Kolom Komentar Instagram @jktinfo pada 27 Maret 2023). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

Muazim, Moch. Arfan (2024) PENGELOLAAN AKUN YOUTUBE PT SANGGA HAYAM BHUMI @ninasabriyanti520 SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI UNTUK MEMBENTUK KESADARAN MEREK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana-Menteng.

N

NADHIF, AZARINE CALISTA (2024) MODEL SOCIAL MEDIA ENGAGEMENT DALAM MENGELOLA INTERAKTIVITAS AUDIENS INSTAGRAM @kumparancom. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NATALIA, MARTHA (2024) FEAR OF MISSING OUT (FOMO) DI KALANGAN SEKRETARIS PERUSAHAAN Studi Fenomenologi Citra Diri Dalam Akun Media Sosial Sekretaris Perusahaan di DKI Jakarta Tahun 2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

NESTA, FABIAN (2024) STRATEGI KOMUNIKASI ORANG TUA DALAM MEMOTIVASI ANAK DENGAN METODE PEMBELAJARAN JARAK JAUH (PJJ) SAAT MASA PANDEMI PADA SEKOLAH DASAR NEGERI 06 PAGI MERUYA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NINGTYAS, ANIS DIAH AYU (2024) ARUS KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM MEMOTIVASI KARYAWAN MENCAPAI KINERJA YANG MAKSIMAL PADA PT. TAKARI KOKOH SEJAHTERA (STUDI : DIVISI CAR PROCUREMENT, LEGAL CONTRACT DAN INTERNAL CONTROL). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

NUFUS, ARINIL HAYATUN (2024) STRATEGI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PERUSAHAAN SEBAGAI UPAYA PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN MENINGKATKAN CITRA PERUSAHAAN (Studi Kasus PT Smelting). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

NUGRAENI, CALISTA PEMBAYUN KRISTIN (2024) PERAN MARKETING PUBLIC RELATIONS DI PT. LION EXPRESS (LION PARCEL) DALAM MENDUKUNG LOYALITAS PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURHALIZA, TASYA PUTRIANA (2024) CITRA MEREK K-POP DALAM VIDEO YOUTUBE (Analisis Semotika Pada Video Music EXO MAMA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURMADANI, SHIFA AMALIA (2024) HAMBATAN KOMUNIKASI ANTARBUDAYA AGENT CALL CENTER OUTBOUND DENGAN PELANGGAN INDIHOME PT INFOMEDIA NUSANTARA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

O

OCITA, ATIK (2024) AKTIVITAS KOMUNIKASI PADA PROGRAM SOSIALISASI PUBLIC RELATIONS DALAM PERALIHAN LAMPU KONVENSIONAL KE LAMPU LED (STUDI KASUS PT. SBP PADA BRAND AWARENESS). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

OCTAVIAN, INDRI (2024) PENGALAMAN KOMUNIKASI ANTARBUDAYA MASYARAKAT PENDATANG DENGAN ORANG BETAWI DI KALIDERES. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PAKPAHAN, AILEEN LILLIAN (2024) STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT KERETA API INDONESIA (PERSERO) DALAM MEMBANGUN CORPORATE IMAGE MELALUI KAMPANYE CEGAH PELECEHAN SEKSUAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERTIWI, ALMAGITA NATA (2024) PROSES KOMUNIKASI ANTARA GURU, ORANG TUA DAN PESERTA DIDIK TAMAN KANAK-KANAK NEGERI KEBON JERUK 01 DALAM PEMBELAJARAN JARAK JAUH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASASTI, PRADIA EMBUN (2024) AKTIVITAS EMPLOYEE RELATIONS PT SUNINDO KOOKMIN BEST FINANCE JAKARTA DALAM UPAYA MENINGKATKAN KUALITAS KERJA KARYAWAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

PRATIWI, ADISTYA FIRSTIMULIA (2024) FENOMENA SELF DISCLOSURE GEN Z DALAM PEMANFAATAN FITUR INSTAGRAM CLOSE FRIEND STORY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUSPITA, ANGGRAINI (2024) ANALISIS MODEL KOMUNIKASI DI UKM MERCU BUANA ENGLISH CLUB (MBEC) DALAM MENJALANKAN RODA ORGANISASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

PUTRI, ADHE (2024) PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM THE SOUNDS PROJECT (@THESOUNDSPROJECT) TERHADAP BRAND IMAGE (Survey Pada Followers Instagram @thesoundsproject). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, AMANDA (2024) OPTIMALISASI MEDIA INSTAGRAM DALAM UPAYA REGENERASI KEPENGURUSAN ANGGOTA UKM RADIO MERCU BUANA PERIODE 2022/2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, CHITRA DEVIANA (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TASYA FARASYA DAN CORPORATE IMAGE TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINTIFIC (Survei Terhadap Followers Instagram @tasyafarasya). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, NATASYA KUSUMA (2024) PENGELOLAAN AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @SAR_NASIONAL OLEH HUMAS BADAN NASIONAL PENCARIAN DAN PERTOLONGAN (BASARNAS) SEBAGAI MEDIA INFORMASI PUBLIK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

PUTRI, SEPIN DWI (2024) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS MARGIN COFFEE AND EATERY DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, ZAHWA ALFIANY (2024) KOMUNIKASI LINGKUNGAN DALAM EDUKASI PENGELOLAAN SAMPAH PLASTIK MELALUI METODE 3R (REDUCE, REUSE, & RECYCLE) (Pelaksanaan dan Evaluasi Kegiatan di RW 05 Kelurahan Slipi Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, ZENOBIA (2024) POLA KOMUNIKASI DAN ADAPTASI LINTAS BUDAYA DALAM PERKAWINAN CAMPURAN INDONESIA-BELANDA DARI PERSPEKTIF ISTRI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Prayudi, Deni (2024) IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DI INSTANSI BADAN INFORMASI GEOSPASIAL - BIG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

Puspitasari, Dewi (2024) POLA KOMUNIKASI ORGANISASI TIM BISNIS BANK BTPN CABANG KELAPA GADING DI ERA PANDEMI COVID-19 TAHUN 2021. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

Q

QOTRUNNADA, SHIFA AULIA (2024) PERLAWANAN TERHADAP MITOS STANDAR KECANTIKAN (ANALISIS SEMIOTIKA R. BARTHES DALAM BEAUTY CAMPAIGN BRAND RARE BEAUTY DI KANAL YOUTUBE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RAHMAWATI, AJENG EKA PUTRI (2024) STRATEGI CUSTOMER SERVICE PT. APLIKANUSA LINTASARTA DALAM MENCAPAI SERVICE EXCELLENCE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAWATI, PUTERI FAJAR (2024) KOMUNIKASI LINGKUNGAN DALAM EDUKASI PENGELOLAAN SAMPAH PLASTIK MELALUI METODE 3R (REDUCE, REUSE, RECYCLE) (Perencanaan Kegiatan di RW 05 Kelurahan Slipi Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHINI, WULAN NOVIANTI (2024) PENGARUH PESAN KAMPANYE #AMANBERSAMAGOJEK MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA AKUN @GOJEKINDONESIA TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN LAYANAN TRANSPORTASI GOJEK (Survei Terhadap Followers Akun Instagram Gojek Indonesia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADINI, ANISA (2024) MODEL KOMUNIKASI ATASAN DALAM MENINGKATKAN PERFORMA KERJA INDIVIDU (Studi Kasus pada PT Global Auto Seraya Jakarta Utara). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

RASUL, AMELIA (2024) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM KOMUNITAS @RESTEP.ID DALAM MEMBANGUN CITRA POSITIF. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIFAI, MIFTAHUL ULUM (2024) PERAN HUMAS DALAM MENJAGA CITRA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KOTA TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIZKY, MUHAMMAD FAJAR (2024) ANALISIS RESEPSI SUBSCRIBER TENTANG KONTEN EDUKASI OTOMOTIF PADA AKUN YOUTUBE "RIDWAN HANIF RAHMADI". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RUSWITASARI, RHADIAN (2024) IMPLEMENTASI PROGRAM PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN CITRA LUXURY MOUNTAIN BOUTIQUE RESORT (Studi Deskriptif Pada Amaryllis Boutique Resort). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RYNALDY, ADAM (2024) ETNOGRAFI KOMUNIKASI DALAM TARI TRADISIONAL MELAYU JAMBI YA FATTAH LUBUK LANDAI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Ramadon, Andriansyah (2024) IMPLEMENTASI PERSONAL BRANDING REN KATILI SEBAGAI ARSITEK MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @arsitektropis Tahun 2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Rosyadi, Mutiara Chalisha (2024) MOTIF, MAKNA, DAN PERILAKU KOMUNIKASI MAHASISWI PENGGUNA KOSMETIK DI FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

S

SA'BAN, ARI (2024) GAYA KOMUNIKASI PIMPINAN DALAM MEMBANGUN MOTIVASI KERJA KARYAWAN DI MASA POST PANDEMI COVID-19 PADA PT JASA ANGKASA SEMESTA TBK (KAM 5 - DEDICATD CX TEAM). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAFITRI, MELLY (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PERSUASIF PROGRAM HUMAS DISPORAPAR DALAM PEMILIHAN DUTA WISATA KABUPATEN CILACAP PERIODE 2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SALSABILA, PUTRI (2024) OPINI PUBLIK TERKAIT POLEMIK FENOMENA CHILDFREE ( Studi Kasus Konten Childfree pada Akun Instagram @Gitasav ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARAGIH, JHON TUAHMAN (2024) KEPUASAN PENGHUNI TERHADAP PENGELOLAAN APARTEMEN GREEN LAKE VIEW CIPUTAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, DESSY JULITA (2024) KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA ORANG TUA DAN ANAK DALAM HUBUNGAN JARAK JAUH MELALUI MEDIA KOMUNIKASI WHATSAPP. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAUMIMA, NISA (2024) PENGARUH IMPLEMENTASI AKTIVITAS PUBLIC RELATIONS TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN INDOMARET CABANG BOGOR 1 DI TENGAH “PANDEMI COVID-19” (Survey pada konsumen bulan Oktober s.d Desember 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana-Menteng.

SAVIRA, DELIANA (2024) PENGARUH KONTEN INSTAGRAM @humasjakfire TERHADAP CITRA PEMADAM KEBAKARAN (Survey Pada Followers @humasjakfire Di DKI Jakarta Periode Februari-April 2023). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEPTIANA, SABRINA (2024) ANALISIS ISI AKUN INSTAGRAM @DKIJAKARTA DALAM IMPLEMENTASI GOOD GOVERNANCE OLEH PEMERINTAH PROVINSI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SHAFAUSSARIRAH, SHAFAUSSARIRAH (2024) PENGARUH KONTEN IDOL TREASURE DI SOSIAL MEDIA TWITTER (X) TERHADAP KESEHATAN MENTAL REMAJA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SHAFIRA, SARAH (2024) INTERPRETASI FOLLOWERS PADA PEMBENTUKAN CITRA FASHION ERIGO STORE SEBAGAI BRAND LOKAL DI INSTAGRAM @ERIGOSTORE PERIODE TAHUN 2020-2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SHAFIRA, TIARA ALIKA (2024) ANALISIS RESEPSI FOLLOWERS PADA KONTEN PROMOSI PARIWISATA KEPULAUAN SERIBU DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @JAKARTA_TOURISM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SHALSABILA, DHANTY (2024) ANALISIS RESEPSI FOLLOWERS TERHADAP KONTEN BERBAGI KEBAHAGIAAN pada AKUN INSTAGRAM @ikoy2an. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SILALAHI, NIDIA (2024) REPRESENTASI MAKNA DALAM VIDEO WAWANCARA KURSI KOSONG #MATANAJWAMENANTITERAWAN (Analisis Semiotika Ferdinand De Saussure di Channel Youtube Najwa Shihab). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUAIDAH, DEBY (2024) ANALISIS RESEPSI MENGENAI BRAND IMAGE EYELOVIN DI AKUN INSTAGRAM @eyelovin. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURIILLAHI, PUJI (2024) PERSEPSI PEREMPUAN USIA REPRODUKTIF DALAM UPAYA DETEKSI DINI TERHADAP KANKER SERVIKS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURYANI, ADE IRMA (2024) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN DI KANTOR MITRA PERWAKILAN JNE PURI MANSION (STUDI KASUS PEMAKSIMALAN PENGIRIMAN PERIODE JULI 2023). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUSILO, FARISCHA AMELIA (2024) STRATEGI PEMBENTUKAN PERSONAL BRANDING PADA AKUN SELEBGRAM @NAURA21 DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAFA, ZHAFIRA ASY (2024) PENGARUH KONTEN TIKTOKSHOP TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF BELANJA GENERASI Z (Survei pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana Angkatan Tahun 2020). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAFIAH, AZHARY AL (2024) INSTAGRAM SEBAGAI ALAT PERSONAL BRANDING PUAN MAHARANI DALAM MEMBENTUK CITRA DIRI (Analisis Semiotika Roland Barthes pada akun @puanmaharaniri). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAFNAH, SITI (2024) KONTRIBUSI PENANGANAN PERUBAHAN IKLIM MELALUI UNITED TRACTORS FOR NATURE AND ENVIRONMENT SUSTAINABILITY (Studi Kasus Konservasi Keanekaragaman Hayati Kanal Banjir Timur). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SYAHPUTRA, YUSUF (2024) POLA KOMUNIKASI KELUARGA DALAM MENCEGAH PENYALAHGUNAAN NARKOBA BAGI REMAJA DI MERUYA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAHRIN, RAFID ANANDA (2024) PENERAPAN CUSTOMER SERVICE COMMITMENT PADA PT. SARI COFFEE INDONESIA DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Santoso, Raden Roro Nabilah Salsabila (2024) OPINI PUBLIK MENGENAI SYAHRINI SEBAGAI BRAND AMBASSADOR SKINCARE SOMETHINC (Analisis Isi Kuantitatif Kolom Komentar Akun Instagram @somethincofficial Pada 31 Agustus 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

Sasikirana, Bina (2024) IMPLEMENTASI MARKETING PUBLIC RELATIONS RA SUITES SIMATUPANG DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS (Periode Juli 2022 - Juli 2023). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

Syamsiah, Rosa Nur (2024) OPINI PUBLIK MENGENAI PEMBAHASAN PAKAIAN SEBAGAI PENYEBAB PELECEHAN SEKSUAL (Analisis Isi Kuantitatif Kolom Komentar Video Akun Media Sosial Instagram @rabbaniprofesorkerudung pada 25 Desember 2022). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

T

TAMBUNAN, NIA MELIASARY (2024) PELAYANAN PRIMA FRONTLINER BANK CENTRAL ASIA CEMPAKA MAS DALAM MEMELIHARA HUBUNGAN KEPADA NASABAH PERIODE JANUARI – JULI 2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

U

UTAMI, AZNI SIWI (2024) PUBLIKASI PT ANGKASA PURA II MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @ANGKASAPURA2. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Usman, FirdaRamadani (2024) ANALISIS PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM GANTARI INDONESIA (@gantari.indonesia) DALAM PENYEBARAN INFORMASI PELESTARIAN ALAM INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

V

VAHIRA, TARRA (2024) TREND MANIPULASI IDENTITAS MELALUI PESAN - PESAN KOMUNIKASI DI MEDIA SOSIAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Valencia, Jovansca Andhita (2024) AKTIVITAS KOMUNIKASI ORGANISASI INTERNAL PT. MITRACOMM EKASARANA DALAM MENINGKATKAN LAYANAN AGENT CALL CENTER DI DUNIA BISNIS PROSES OUTSOURCING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

W

WIJANARKO, DIO AGUNG (2024) STRATEGI HUMAS KAGENDRA ESPORTS DALAM MENGINFORMASIKAN AKTIVITAS REBRANDING KEPADA PENGGEMAR ESPORTS PADA TAHUN 2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Widyasari, Inessa (2024) STRATEGI CYBER PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PADA AKUN TIKTOK BLP BEAUTY TAHUN 2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

Wijayanti, Sukma (2024) Opini Publik Mengenai Pernyataan Luhut Pandjaitan "Jangan Depo Yang Dipindah ! Tapi Orang Yang Tidak Berhak ! Jangan Terbalik-balik! " (Analisis Isi Kuantitatif Komentar Pengikut Instagram @liputan6, 07 Maret 2023 ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

Y

YOESOF, VIOLA AYU YANTI (2024) AKTIVITAS MARKETING PUBLIC RELATIONS PT SINTA PRIMA FEEDMILL UNTUK MENCIPTAKANA LOYALITAS PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUANDI, ODETA (2024) STRATEGI MANAJEMEN ISU HUMAS SEKRETARIAT KABINET REPUBLIK INDONESIA DALAM MENGHADAPI BERITA PENUNDAAN PEMILU TAHUN 2024. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUNITA, MEGA (2024) HUBUNGAN AKTIVITAS PENGGUNAAN INSTAGRAM DENGAN EKSISTENSI DIRI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA ANGKATAN 2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Z

ZAELANI, MUHAMMAD SOLEH (2024) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS WALL STREET ENGLISH DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PROGRAM BELAJAR BAHASA INGGRIS DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ZAINAH, SYARIFAH (2024) STRATEGI REBRANDING PT PINTAR PEMENANG ASIA DALAM PENGEMBANGAN PRODUK DAN MEMBANGUN KEMITRAAN GLOBAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ZULAIKHA, ZULAIKHA (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PT. JAYA REAL PROPERTY KEPADA GENERASI MILENIAL UNTUK MEMPERTAHANKAN REPUTASI (Studi Kasus Strategi Komunikasi Graha Raya Bagi Generasi Milenial). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Wed May 8 08:35:32 2024 WIB.