Items where Division is "Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran" and Year is 2009

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: , | A | B | C | D | E | F | H | K | M | N | O | P | R | S | T | U | W | Y
Number of items: 86.

,

, Puput Diah (2009) Efek komunikasi iklan simpati pede pilihan juara versi benang merah pd tataran kognitif dan afektif (survey thd mhs fikom reguler umb). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

A

ABIDIN, MOHAMMAD ZAINAL (2009) IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SOPHIE PARIS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AENI, SANTI NUR (2009) BRAND AWARENESS TERHADAP PEMBALUT WANITA “HERS PROTEX” (Studi Deskriptif tentang kesadaran merek pembalut wanita Hers Protex pada siswi SMK Muhammadiyah 9 Seskoal Jakarta Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AHMADI, HERI SUMARJONO (2009) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SPACE IKLAN PADA PROGRAM BERITA SEPUTAR INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDINI, INDRI PUSPITA (2009) DAMPAK TERPAAN IKLAN BERBAGI SEHAT SABUN LIFEBOY TERHADAP PERILAKU ANAK DALAM MENCUCI TANGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDRIADI, SUGMA (2009) PERSEPSI TERHADAP ENDORSER IKLAN KUKU BIMA ENER-G DITELEVISI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANSORY, WAHID (2009) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. ETNO MITRAPUSTAKA DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN BUKU IMPORT PERIODE 2008. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARDIANSYAH, ARDIANSYAH (2009) REPERENTASI PEMBELAJARAN SOSIAL PADA IKLAN CETAK GARUDA INDONESIA VERSI SATU PENUMPANG POHON (ANALISIS SEMIOTIKA PIERCE DI HARIAN UMUM KOMPAS BULAN APRIL 2008). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARMIANTO, YUNIRMAN (2009) SIKAP MASYARAKAT KECAMATAN CIBODAS TANGERANG TERHADAP BROSUR MCDONALD’S VERSI MCDELIVERY (14045). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AYUNINGSIH, SRI FAJAR (2009) IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA INTERNET UNTUK PROMOSI BUKU “MELAHIRKAN TANPA RASA SAKIT DENGAN METODE RELAKSASI HYPNOBIRTHING”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Alberto, Yohanes Cindy (2009) Implementasi strategi komunikasi pemasaran pd klinik DBC (documentation based care) RS Internasional Bintaro tahun 2007. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

B

BOY, TUAN (2009) PERSEPSI PEMBACA TABLOID BOLA TERHADAP EVENT ANUGERAH ATLET INDONESIA TABLOID BOLA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

C

CHANDRA, HARIUS (2009) AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN PT. IKRAR MANDIRIABADI DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

DAMAYANTI, RIA (2009) AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN SURAT KABAR HARIAN UMUM RAKYAT MERDEKA DALAM MEMASARKAN RUANG-RUANG IKLANNYA TAHUN 2008. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DWITYAS, NINDYTA AISYAH (2009) REPRESENTASI POSFEMINISME DALAM IKLAN EKSPLOITASI SISI EMOSIONAL WANITA DALAM IKLAN JOY GREEN TEA DAN TIM TAM CRUSH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DWIYANTO, AGUNG SALAM (2009) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. LG ELECTRONICS INDONESIA DALAM RANGKA MENINGKATKAN BRAND IMAGE PRODUK PONSEL LG KT610. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Dwinanda, Ryan Ramon (2009) Strategi komunikasi pemasaran yg dilakukan PT EMI Music Indonesia pd album kompilasi band baru. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

E

ELFRIDA, SEPTINA (2009) EFEKTIFITAS PENGGUNAAN MEDIA PUBLIKASI DALAM PROGRAM PEMASARAN SOSIAL “PENDIDIKAN INKLUSI” HELEN KELLER INTERNATIONAL PERIODE MARET 2007 – MARET 2009. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FADILA, FAIRUS (2009) TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PROGRAM CHAMPS KFC (Studi Deskriptif tentang Kepuasan Pelanggan KFC Kemang Jakarta Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FERDIAN, ACHMAD (2009) EFEK KOGNITIF DAN AFEKTIF TAYANGAN IKLAN HANDPHONE ESIA TIPE C 2601 VERSI “ DOBEL UNTUNG ” DITELEVISI (Survei Mahasiswa Fikom UMB). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FUAD, VIVI (2009) Implementasi CUSTOMER RETENTION MARKETING PT. CIPTA KARYA KREATIF (EXCESS DIGITAL PRINTING) UNTUK MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN BISNIS KE BISNIS DENGAN SERVICES WITH VALUE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HAKIM, LUCKY LUKMANUL (2009) IMPLEMENTASI BAURAN PROMOSI PT PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE TAHUN 2008 - 2009. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HAKIM, M HASBI (2009) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RADIO ELSHINTA FM DALAM MENCARI KLIEN PEMASANG IKLAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HANDAYANI, SITI (2009) STRATEGI MEDIA PT. CITRA MEDIA NUSA PURNAMA DALAM KEGIATAN PEMASARAN MOBILE MEDIA INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HANDIYATNO, TRI (2009) “ STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KORAN TEMPO DALAM MEMASARKAN RUANG IKLAN “ (Studi Kasus Sisipan Tempo Gading November 2008-Januari 2009). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HANIF, FAHMI (2009) EVALUASI EVENT CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY SURAT KABAR HARIAN MEDIA INDONESIA DALAM BENTUK KAMPANYE ANTI NARKOBA “GUE MAU HIDUP” DI BANDUNG PERIODE 2008. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARMOKO, ANTONIUS (2009) REPRESENTASI NILAI KEBERSAMAAN SEBAGAI BAGIAN DARI BUDAYA JAWA DALAM IKLAN (Kajian Semiotik terhadap Iklan Harian Kedaulatan Rakyat di Majalah Cakram Komunikasi Tahun 2007). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYAT, LUKMAN (2009) IMPLEMENTASI CUSTOMER RETENTION MARKETING BERBASIS CONTACT CHANNEL DI AUTO 2000 KALIMALANG PERIODE BULAN JANUARI - MARET 2008. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYAT, RICO (2009) PERSEPSI WALI MURID TERHADAP EVENT SAMPLING SUSU YES PADA SEKOLAH DASAR DI TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HINARDI, WIYOKTO CHRISTIAN (2009) STRATEGI KREATIF IKLAN STAR MILD VERSI “APA OBSESIMU?”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KAMILA, OKTRIA (2009) IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PADA PERIODE 2007-2008 DALAM MEMPERKUAT MEREK KORPORAT PT. PERTAMINA (PERSERO). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KARLIANTO, NUGROHO (2009) AHIPERPORNOGRAFI PEREMPUAN DALAM IKLAN (Analisis Semiotika Jean Baudrillard pada Iklan Krim Otot Geliga “Sensasi Terapi untuk Relaksasi”, dan Malkis Abon “Sensasi disetiap Gigitan”). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KARTINI, IRNI DEWI (2009) BRAND AWARENESS KHALAYAK TERHADAP MEREK OPERATOR SELULER CDMA STARONE (Studi Deskriptif tentang Kesadaran Merek StarOne pada Mahasiswa/i Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KIMBAR, ASMUNI (2009) PENGEMBANGAN INTEGRATED MARKETING COMMUNICATIONS PROGRAM PADA UNIVERSITAS MERCU BUANA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH MAHASISWA BARU TAHUN 2009. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIAWAN, AZIS (2009) PELAKSANAAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK 3GNET SKY PADA PT TIGATRA KOMUNIKATAMA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIAWAN, FEBRI (2009) MASKULINITAS DALAM TAMPILAN IKLAN ROKOK GUDANG GARAM PRIA PUNYA SELERA, VERSI HARIMAU SUMATRA DAN ELANG JAWA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KUSUMAH, PRAJA (2009) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RADIO SAS DALAM MENJUAL RUANG IKLAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MAULANA, AHMAD (2009) PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP KREDIBILITAS VALENTINO ROSSI SEBAGAI ENDORSER IKLAN YAMAHA JUPITER MX DI TELEVISI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAULANA, YUDHA (2009) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PROGRAM ACARA IDOLA CILIK 2 PADA STASIUN TELEVISI RCTI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MONAZAR, JANUAR FAJRI (2009) RESPON MAHASISWA FIKOM UMB ANGKATAN 2008 TERHADAP IKLAN A MILD VERSI “DARIPADA GAK DAPET-DAPET KERJA MENDINGAN GAK DAPET-DAPET GELAR” DI TELEVISI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUBARIQ, DIKA (2009) SIKAP KHALAYAK TERHADAP IKLAN PELUMAS CASTROL POWER 1 VERSI ‘MOTOR MENJADI KECIL”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NAINGGOLAN, HELVI (2009) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK BITADUR DALAM MENCIPTAKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURHAYATI, SEHTI (2009) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMAARAN PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PERTAMINA SEHATI TAHUN 2007 - 2008. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURPADILAH, NURPADILAH (2009) TINGKAT PENGETAHUAN KHALAYAK TERHADAP IKLAN OPERATOR LAYANAN TELEKOMUNIKASI SELULER 3 (baca: Tri) VERSI Rp/1/MENIT KE SESAMA 3 DARI JAM 1 PAGI SAMPAI JAM 1 SIANG PADA MEDIA TELEVISI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

O

OKTAVIA, ELISABETH (2009) PERENCANAAN SITUS WEB (WWW.GRAPPLINGINDO.COM) FEDERASI GRAPPLING INDONESIA (FGI) UNTUK MEMPERKENALKAN GRAPPLING DIKALANGAN OLAH RAGA BELA DIRI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PANGASTUTI, HESTY (2009) REPRESENTASI TUBUH PEREMPUAN DALAM IKLAN DI TELEVISI (Analisis Semiotika Roland Batrhes Pada Iklan Vaseline Versi Dewi Sandra dan Andien ” Amazing Skin, Amazing You”). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERDANA, INCO HARY (2009) STRATEGI IMC PT HEINZ ABC DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN Studi Kasus: Program Chef On Tour November 2007 – Februari 2008. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASETYO, BIMO HARRY (2009) AKTIVITAS PROMOSI SURAT KABAR BISNIS INDONESIA UNTUK MENINGKATKAN PEMBACA ( PERIODE TAHUN 2008 ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATAMA, EKO (2009) PERSEPSI PARA UNDANGAN TERHADAP EVENT GRAND LAUNCHING PEPSODENT DEA DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, EKA PRATAMA (2009) STRATEGI PROMOSI GLOBALTV PADA PELAKSANAAN AUDISI PROGRAM DREAM GIRLS 2009. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, SANDI GUNA (2009) PERENCANAAN KREATIF IKLAN CETAK PROLIPID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

R, MUHAMMAD HILMY (2009) PENGETAHUAN KHALAYAK TERHADAP MEREK FRUIT TEA (Survey Terhadap Masyarakat Kelurahan Nusa Jaya, Tangerang, Banten). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

REZKIADI, MARIO (2009) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PROGRAM DKI 15’ Di O CHANNEL TV DALAM MENCARI KLIEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIZKI, ISMAR (2009) STRATEGI KOMUNIKASI PEMAARAN STBA LIA DALAM MENDAPATKAN CALON MAHASISWA BARU PADA TAHUN 2007. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROJIH, MOHAMAD (2009) TAHAPAN PROSES KREATIF IKLAN CETAK MAJALAH PRODO VERSI COVER MAJALAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROJIH, PAHRUL (2009) BRAND AWARENESS PEMEGANG KARTU KREDIT BCA TERHADAP PRODUK-PRODUK ACCESSORIES KESEHATAN MAQNVM PT AGNA PROSPERINDO ABADI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RULLIANSYAH, RENDY (2009) PROSES KREATIF PEMBUATAN IKLAN JIGUJA VERSI RAMADHAN DI MEDIA CETAK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Ramdani, Awal (2009) Strategi penentuan spot (titik) billboard iklan layanan masyarakat tentang spektrum frekuensi radio depkominfo di provinsi Banten tahun 2007 - 200. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Rusetyadi, Dedy (2009) Persepsi Nasabah Terhadap Logo Baru PT.Asuransi Tri Pakarta. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

S

SAPUTRA, ALAM (2009) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PEMIRSA PROGRAM ACARA TELEVISI KDI 5 TAHUN 2008 DI TPI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, UMI RATNA (2009) PELAKSANAAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN HARIAN PAGI INDO POS DALAM MENDAPATKAN KLIENT PEMASANG IKLAN TAHUN 2008 (PT. INDO POS INTERMEDIA PRESS). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWATI, IIS (2009) IMPLEMENTASI PROMOSI MECO COSMETICS DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN 2009. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SIRAIT, NOVIYANTI (2009) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. INDOWANUA INTI SENTOSA DALAM MEMASARKAN PAKET BALI TAHUN 2008. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SOBARI, MOHAMAD (2009) STRATEGI PROMOSI PT. PULSA INDOMEDIA PRATAMA DALAM MENDAPATKAN PEMASANG IKLAN PADA TABLOID PULSA PERIODE JULI – DESEMBER 2008. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUDARYANTO, AGI ADITYA (2009) PERAN AGEN DALAM MEMASARKAN ASURANSI PRULINK ASSURANCE ACCOUNT PLUS PADA TAHUN 2008. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUFYAN, MUHAMMAD FIRDAUS (2009) STRATEGI PT MEDIA NUSANTARA INFORMASI DALAM EMPROMOSIKAN HARIAN SINDO PERIODE 2007. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUGIANTO, ANTON (2009) STRATEGI BAURAN PROMOSI PT. BAKRIE TELECOM ESIA DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN ANTAR OPERATOR CDMA PERIODE 2008. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUHERNI, SUHERNI (2009) STRATEGI PROMOSI MAKANAN SIAP SAJI WARALABA (FRANCISE) INDONESIA PT GLOBAL RED CRISPY DALAM MENARIK MINAT INVESTOR PEROIDE 2008. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUNARTO, DJOKO HENDRO (2009) PERENCANAAN DAN PELAKSANAAN MEDIA OLEH PT. PRIMA IMAGING DALAM MEMASARKAN PRODUK VISATEC TAHUN 2008. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURYANA, IDA BAGUS PANCA (2009) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. BISNIS MEDIA NUSANTARA DALAM MENGKOMUNIKASIKAN SURAT KABAR BISNIS JAKARTA KE PENGIKLAN-PENGIKLAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUSI, SUSI (2009) AKTIVITAS PROMOSI PT. PERTAMINA PADA PRODUK PELUMAS ENDURO PADA PERIODE JULI – DESEMBER 2008. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAHRIZAL, M. AGUS (2009) PENGETAHUAN WARGA KOMPLEK PONDOK BAMBU DAN SEKITARNYA TERHADAP IKLAN WIFONE VERSI IBU MENJAGA TELEPON DI TELEVISI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYARIFAH, SITI (2009) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU (Integrated Marketing Communication) ASTRO CERIA DALAM MENCIPTAKAN ENGAGEMENT & ENCOURAGMENT DENGAN PEMIRSANYA DALAM PERIODE SIARAN APRIL 2006- SEPTEMBER 2008. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

T

TIRTOSUDIRO, MOH ARIF D (2009) STRATEGI RETENTION MARKETING (CRM) PROGRAM CRUISIN WITH YUMMY MOMMY DI RADIO 94,7 U-FM JAKARTA DALAM MEMPERTAHANKAN PENDENGARNYA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

U

Umar, Fauzi (2009) Strategi promosi sampoerna A Mild dlm event panjat dinding utk meningkatkan brand equity. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

W

WACONO, ANDRI SETYO (2009) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BISNIS TO BISNIS CV MONICA YOGURT UNTUK MENINGKATKAN PENETRASI PASAR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WAHYUDIN, ACHMAD (2009) SIKAP KHALAYAK TERHADAP IKLAN TELKOMFLEXI VERSI KARTUN DI TELEVISI (Survai terhadap Khalayak RW 04 Kelurahan Srengseng Kecamatan Kembangan Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIBISONO, AHMAD GUNAWAN (2009) IMPLEMENTASI PROGRAM PROMOSI PRODUK RAKSA AUTO CARE PADA PT. ASURANSI RAKSA PRATIKARA – JAKARTA (PERIODE 2008). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIBOWO, KUNCORO ARI (2009) STRATEGI PROMOSI EVENT KEJUARAAN PENCAK SILAT ANTAR PERGURUAN TINGGI PADA “POMDA” DKI JAKARTA PERIODE DESEMBER 2008. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIJANARKO, HERY (2009) EFEK TAYANGAN IKLAN SUSU L-MEN VERSI “GAINMASS” DI MEDIA TELEVISI PADA KOGNITIF DAN AFEKTIF MAHASISWA FIKOM UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WILDAYANA, ELYSA (2009) TRATEGI KREATIF IKLAN CETAK MOBILE MEDIA INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WISTYNUFIA, RIEKA (2009) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS MEREK TERHADAP KREDIBILITAS MCDONALD’S SEBAGAI RESTORAN KELUARGA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WULANDARI, PURNAMA (2009) PERENCANAAN PROMOSI PT BNI DALAM PENYELENGGARAAN SPECIAL EVENT JAVA JAZZ FESTIVAL DI JCC PADA MARET 2008 UNTUK MENJAGA LOYALITAS NASABAH BNI DAN MENYARING NASABAH BARU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YULIANTI, YULIANTI (2009) PERSEPSI MAHASISWA MERCU BUANA TERHADAP IKLAN A MILD VERSI SEBELAH MATA YANG DITAYANGKAN MELALUI MEDIA TELEVISI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUNIATI, MINA (2009) SIKAP KHALAYAK TERHADAP IKLAN PRENAGEN “SAY YES TO ASI” DI TELEVISI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUNUS, RIHKI (2009) PROSES STRATEGI KREATIF IKLAN TV TABUNGAN BATARA VERSI ” TV Remote”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Sat May 10 20:17:30 2025 WIB.