Items where Division is "Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran" and Year is 2009

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 86.

, Eka Pratama (2009) Strategi Promosi Global TV Pada Pelaksanaan Audisi Program Dream Girls 2009. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

, Hesty (2009) Representasi tubuh perempuan dlm iklan di televisi (analisis semiotika roland barthes pd iklan vaseline versi dewi sandra dan andien amazing skin, amazing you). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

, Muhammad Hilmy (2009) Pengetahuan khalayak terhadap merek fruit tea (Survey terhadap masyarakat kelurahan nusa jaya,tanggerang,banten). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

, Puput Diah (2009) Efek komunikasi iklan simpati pede pilihan juara versi benang merah pd tataran kognitif dan afektif (survey thd mhs fikom reguler umb). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Abidin, Mohammad Zainal (2009) Implementasi strategi komunikasi pemasaran SOPHIE PARIS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Aeni, Santi Nur (2009) Brand awareness khalayak siswi smk muhammadiyah 9 thd pembalut wanita hers protex (Studi deskriptif ttg kesadaran merk pembalut wanita hers protex pd siswi smk muhammadiyah 9 seskoal jak-sel). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Ahmadi, Heri Sumarjono (2009) Strategi komunikasi pemasaran space iklan pd program berita seputar indonesia. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Alberto, Yohanes Cindy (2009) Implementasi strategi komunikasi pemasaran pd klinik DBC (documentation based care) RS Internasional Bintaro tahun 2007. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Andini, Indri Puspita (2009) Dampak terpaan iklan berbagi sehat sabun lifebouy thd perilaku anak dlm mencuci tangan. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Andriadi, Sugma (2009) Persepsi masyarakat thd endoser iklan kuku bima ener-g di televisi. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Ansory, Wahid (2009) Strategi pemasaran PT Etno Mitrapustaka dlm meningkatkan penjualan buku import periode 2008. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Ardiansyah, (2009) Representasi pembelajaran sosial pd iklan cetak garuda Indonesia versi satu penumpang satu pohon (Analisis semiotika pierce di harian umum kompas bulan april 2008). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Armianto, Yunirman (2009) Sikap masyarakat kecamatan cibodas tangerang terhadap brosur MC DONALD'S versi MC DELIVERY (14045). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Ayuningsih, Sri Fajar (2009) Implementasi Strategi Komunikasi Pemasaran Melalui Media Internet Untuk Promosi Buku "Melahirkan Tanpa Rasa Sakit Dengan Metode Relaksasi Hypnobirthing". S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Boy, Tuan (2009) Persepsi pembaca tabloid bola thd event anugerah atlet indonesia tabloid bola. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Chandra, Harius (2009) Aktivitas komunikasi pemasaran PT Ikrar Mandiri Abadi dlm meningkatkan jumlah pelanggan. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Damayanti, Ria (2009) Aktivitas komunikasi pemasaran surat kabar harian umum rakyat merdeka dlm memasarkan ruang2 iklannya pd tahun 2008. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Dwinanda, Ryan Ramon (2009) Strategi komunikasi pemasaran yg dilakukan PT EMI Music Indonesia pd album kompilasi band baru. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Dwityas, Nindyta Aisyah (2009) Representasi posfeminisme dlm iklan eksploitasi sisi emosional wanita dlm iklan joy green tea dan tim tam crush. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Dwiyanto, Agung Salam (2009) Strategi komunikasi pemasaran PT LG Electronics Indonesia dlm rangka meningkatkan brand awareness produk ponsel LG KT610. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Elfrida, Septina (2009) Efektivitas pemasaran sosial pendidikan inklusi helen keller international periode Maret 2007 - Maret 2009. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Fadila, Fairus (2009) Tingkat kepuasan pelanggan thd program CHAMPS KFC (Studi deskriptif ttg kepuasan pelanggan KFC Kemang Jak-Sel). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Ferdian, Achmad (2009) Efek kognitif dan afektif tayangan iklan handphone esia tipe C 2601 versi dobel untung di televisi (survei mahasiswa Fikom UMB). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Fuad, Vivi (2009) Implementasi customer retention marketing PT Cipta Karya Kreatif (Excess Digital Printing) dlm membangun loyalitas pelanggan bisnis ke bisnis dgn services with value. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Hakim, Lucky Lukmanul (2009) Implementasi bauran promosi PT Prudential Life Assurance tahun 2008-2009. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Hakim, M Hasbi (2009) Strategi pemasaran radio elshinta fm dlm mencari klien pemasang iklan. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Handayani, Siti (2009) Strategi media PT Citra Media Purnama dlm kegiatan pemasaran mobile media indonesia. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Handiyatno, Tri (2009) Strategi komunikasi pemasaran koran tempo dlm memasarkan ruang iklan (Studi kasus tempo gading periode November 2008 - Januari 2009). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Hanif, Fahmi (2009) Evaluasi Event Corporate Social Responsibility Surat Kabar Harian Media Indonesia Dalam Bentuk Kampanye Anti Narkoba "Gue Mau Hidup" Di Bandung Periode 2008. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Harmoko, Antonius (2009) Representasi nilai kebersamaan sbg bagian dari budaya jawa dlm iklan (Kajian semiotik thd iklan harian kedaulatan rakyat di majalah cakram komunikasi tahun 2007). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Hidayat, Lukman (2009) Implementasi customer retention marketing berbasis contact channel di AUTO 2000 kalimalang periode januari-maret 2008. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Hidayat, Rico (2009) Persepsi wali murid thd event sampling susu yes pada sekolah dasar di tangerang. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Hinardi, Wiyokto Christian (2009) Strategi kreatif iklan star mild versi apa obsesimu? S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Kamila, Oktria (2009) Implementasi corporate social responsibility (CSR) pd periode 2007-2008 dlm memperkuat merek korporat PT Pertamina (Persero). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Karlianto, Nugroho (2009) Hiper-pornografi perempuan dlm iklan (Analisis semiotika jean baudrillard pd iklan malkis abon Sensai disetiap gigitan dan krim otot geliga sensasi terapi untuk relaksasi). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Kartini, Irni Dewi (2009) Brand Awareness Khalayak terhadap operator seluler CDMA starOne (Studi deskriptif tentang kesehatan merek starOne pada mahasiswa Universitas mercu buana. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Kimbar, Asmuni (2009) Pengembangan integrated marketing communication program pd umb dlm meningkatkan jumlah mahasiswa baru 2009. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Kurniawan, Azis (2009) Pelaksanaan strategi komunikasi pemasaran produk 3GNet Sky pd PT Tigatra Komunikatama. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Kurniawan, Febri (2009) Maskulinitas dlm tampilan iklan rokok gudang garam pria punya selera, versi harimau sumatra dan elang jawa. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Kusumah, Praja (2009) Strategi komunikasi pemasaran radio Sas dlm menjual ruang iklan. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Maulana, Ahmad (2009) Persepsi masyarakat thd kredibilitas valentino rossi sbg endoser iklan yamaha jupiter mx di televisi. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Maulana, Yudha (2009) Strategi Komunikasi Pemasaran Program Acara Idola Cilik 2 Pada Stasiun Televisi RCTI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Monazar, Januar Fajri (2009) Respon mhs fikom umb angkatan 2008 thd iklan a mild versi daripada gak dapet -dapet kerja mendingan gak dapet - dapet gelar di televisi. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Mubariq, Dika (2009) Sikap khalayak terhadap iklan pelumas castrol power 1 versi 'motor menjadi kecil'. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Nainggolan, Helvi (2009) Strategi komunikasi pemasaran produk bitadur dlm menciptakan brand awaresness. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Nurhayati, Sehti (2009) Implementasi komunikasi pemasaran program corporate social responsibility (CSR) Pertamina Sehati tahun 2007-2008. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Nurpadilah, (2009) Tingkat pengetahuan khalayak thd iklan operator layanan telekomunikasi seluler 3 (Tri) versi Rp/1/menit ke sesama 3 dari jam 1 pagi sampai jam 1 siang pda media. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Oktavia, Elisabeth (2009) Perencanaan media online (www.grapplingindo.com) federasi grappling indonesia (FGI) utk memperkenalkan grappling dikalangan olahraga beladiri. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PERDANA, INCO HARY (2009) Strategi IMC PT HEINZ ABC Dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan studi kasus program chef on tour november 2007 - februari 2008. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Prasetyo, Bimo Harry (2009) Aktivitas promosi surat kabar bisnis indonesia utk meningkatkan pembaca (periode tahun 2008). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Pratama, Eko (2009) Persepsi para undangan thd event grand launching pepsodent DEA Jakarta. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Putra, Sandi Guna (2009) Perencanaan kreatif iklan cetak prolipid. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Ramdani, Awal (2009) Strategi penentuan spot (titik) billboard iklan layanan masyarakat tentang spektrum frekuensi radio depkominfo di provinsi Banten tahun 2007 - 200. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Rezkiadi, Mario (2009) Strategi komunikasi pemasaran program DKI 15'Di O channel TV dalam mencari klien. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Rizki, Ismar (2009) Strategi komunikasi pemasaran STBA LIA dlm mendapatkan calon mahasiswa baru pd tahun 2007. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Rojih, Mohamad (2009) Tahapan proses kreatif iklan cetak majalah prodo versi cover majalah. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Rojih, Pahrul (2009) Brand Awareness Pemegang Kartu Kredit BCA Terhadap Produk-produk Accessories Kesehatan MAQNVM PT.AGNA Prosperindo Abadi. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Rulliansyah, Rendy (2009) Proses Kreatif Pembuatan Iklan Jiguja Versi Ramadhan Di Media Cetak. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Rusetyadi, Dedy (2009) Persepsi Nasabah Terhadap Logo Baru PT.Asuransi Tri Pakarta. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Saputra, Alam (2009) Strategi komunikasi pemasaran terpadu dlm mempertahankan loyalitas pemirsa program acara televisi KDI 5 tahun 2008 di TPI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Sari, Umi Ratna (2009) Pelaksanaan strategi komunikasi pemasaran harian pagi indopos dlm mendapatkan klien pemasang iklan tahun 2008 (PT Indopos intermedia press). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Setiawati, Iis (2009) Implementasi promosi meco cosmetics dlm menarik minat konsumen 2009. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Sirait, Noviyanti (2009) Strategi komunikasi pemasaran PT. Indowanua inti sentosa dalam memasarkan paket bali tahun 2008. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Sobari, Mohamad (2009) Strategi promosi PT Pulsa Indomedia Pratama dlm mendapatkan pemasang iklan pd tabloid pulsa periode Juli-Desember 2008. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Sofyan, Muhammad Firdaus (2009) Strategi PT Media Nusantara Informasi dlm mempromosikan harian Sindo periode 2007. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Sudaryanto, Agi Aditya (2009) Peran agen dlm memasarkan asuransi prulink assurance account plus pd tahun 2008. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Sugianto, Anton (2009) Strategi bauran promosi PT Bakrie Telecom Esia dlm menghadapi persaingan antar operator CDMA periode 2008. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Suherni, (2009) Strategi promosi rumah makan siap saji waralaba (Francise) Indonesia PT Global Red Crispy dlm menarik minat investor periode 2008. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Sunarto, Djoko Hendro (2009) Perencanaan dan pelaksanaan media oleh PT.imaging dalam memasarkan produk visatec tahun 2008. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Suryana, Ida Bagus Panca (2009) Strategi komunikasi pemasaran PT Bisnis Media Nusantara dlm mengkomunikasikan surat kabar bisnis jakarta ke pengiklan-pengiklan. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Susi, (2009) Aktivitas promosi PT Pertamina pd produk pelumas enduro pd periode Juli-Desember 2008. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Syahrizal, M. Agus (2009) Pengetahuan warga komplek pondok bambu dan sekitarnya thdp iklan wifone versi ibu menjaga telepon di telivisi. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Syarifah, Siti (2009) Strategi komunikasi pemasaran terpadu (Integrated Marketing Communication) astro ceria dalam menciptakan engagement & encouragment dengan pemirsanya dalam periode siaran april 2006- September 2008. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Tirtosudiro, Moh Arif D (2009) Strategi retention marketing (CRM) program cruisin with yummy mommy di Radio 94,7 U-FM jakarta dlm mempertahankan pendengarnya. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Umar, Fauzi (2009) Strategi promosi sampoerna A Mild dlm event panjat dinding utk meningkatkan brand equity. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Wacono, Andri Setyo (2009) Strategi komunikasi pemasaran bisnis to bisnis CV Monica Yogurt utk meningkatkan penetrasi pasar. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Wahyudin, Achmad (2009) Sikap khalayak thd iklan telkom flexi versi kartun ditelevisi (Survei thd khalayak rw 04 kel srengseng kec kembangan jak-bar). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Wibisono, Ahmad Gunawan (2009) Pelaksanaan promosi produk raksa auto care pd PT Asuransi Raksa Pratikara - Jakarta. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Wibowo, Kuncoro Ari (2009) Strategi promosi event kejuaraan pencak silat antar perguruan tinggi pd POMDA DKI Jakarta periode Desember 2008. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Wijanarko, Hery (2009) Efek tayangan iklan susu L-Men versi gainmass di media televisi pd kognitif dan afektif mhs fikom UMB. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Wildayana, Elysa (2009) Strategi kreatif iklan cetak mobile media indonesia. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Wistynufia, Rieka (2009) Hubungan persepsi kualitas merek thd kredibilitas McDonalds sbg restoran keluarga. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Wulandari, Purnama (2009) Perencanaan promosi PT BNI dlm penyelenggaraan special event java jazz festival di JCC pd Maret 2008 utk menjaga loyalitas nasabah BNI dan menjaring nasabah baru. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

YUNIATI, MINA (2009) Sikap Khalayak Terhadap Iklan Prenagen "Say Yes To Asi" Di Televisi. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Yulianti, (2009) Persepsi mahasiswa umb thd iklan a mild versi sebelah mata yg ditayangkan melalui media televisi. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Yunus, Rihki (2009) Proses strategi kreatif iklan tv tabungan batara versi tv remote. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

This list was generated on Wed Dec 25 14:32:35 2024 WIB.