Items where Division is "Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran" and Year is 2008

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items: 83.

A

Alawiyah, Tuti (2008) Strategi promosi PT Kramat Yudha tiga berlian motor untuk produk baru mitsubishi fuso - colt diesel turbo intercooler tahun 2007 ( Studi kasus pada PT KTB Jakarta Timur ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Annas, Chaerul (2008) Sikap khalayak thd daya tarik kemasan baru susu bendera frisian flag (Survey terhadap dua RT dalam warga RW. 06 Kel. Kedoya Utara Kec. Kebon Jeruk Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Apriadi, Ichwan (2008) Persepsi khalayak thd sosok perempuan dlm iklan ponds white beauty detox di televisi (Survey pada warga di kompleks masnaga Pulogebang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Apriani, Tantri Yustina (2008) Sikap khalayak thd visualisasi kemasan rokok avolution - PT HM Sampoerna Tbk (Studi deskriptif thd pengunjung kafe the coffee bean and tea leaf). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Ariyani, Asia (2008) Persepsi stakeholders thd logo baru LPEM FEUI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ah, Ziza Fathiya Mar (2008) Strategi promosi majalah FuturArc dalam meningkatkan brand awareness periode Januari - Juni 2008. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

B

Bramanti, Aditya (2008) Pengetahuan khalayak thd daya tarik kemasan produk yogurt activa (Survey thd siswi SMUN 79 menteng pulo, Jak-Sel). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Budiasih, Retno (2008) Strategi komunikasi pemasaran program acara empat mata di trans 7 dlm mempertahankan pendapatan iklan. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

C

Chandra, Sherly (2008) Strategy komunikasi pemasaran lembaga pendidikan primagama Sr.Robinson Di tanggerang periode 2008-2009. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

D

Dala, Jeffri Roberto (2008) Strategi personal selling produk jasa ( Studi kasus : jasa IT training PT Activindo system informatika ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Darmaji, (2008) Tingkat brand awareness siswa siswi smu budi mulia thd majalah musik kort. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

E

Endrafian, (2008) Pelaksanaan strategi personal selling yang dilakukan medical representative (MR) PT. Gelenium pharmasia laboratories pada tahun 2006 terhadap pengenalan produk ethical kepada dokter. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

F

Farhan, M (2008) Strategi promosi indonesian idol yang keempat dlm menarik minat dari audience di Indonesia. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Fauziah, Fitriaty (2008) Konstruksi kesejahteraan masyarakat dalam iklan politik (Analisis semiotik iklan kampanye politik SBY - JK versi sajadah panjang di televisi). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Fazari, S Rachmi (2008) Strategi promosi untuk meningkatkan brand awareness di caswells fine coffees and teas (2005-2007). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Febriyani, (2008) Efektifitas iklan pelumas pertamina versi pertamina pelumasku di tv thd minat beli bagi pemilik kendaraan roda empat di bengkel pasar senin jak-pus. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Firdaus, Dani (2008) Hubungan tayangan iklan dr kayama dari video call thd minat beli pengunjung di supermall karawaci. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Firmansyah, Rizki (2008) Representasi nilai-nilai budaya dalam iklan susu kental manis bendera versi ini teh susu, susu buat tulang dan buat beli saja pada iklan televisi ( studi semiotika thd iklan televisi PT Frisian Flag Indonesia ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Fitriani, Niken (2008) Tingkat kepuasan pelanggan semen tiga roda thd promosi program point reward divisi mitra semen tiga roda. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Fitter, (2008) Strategi kreatif iklan sms banking BRI versi transfer dana di media cetak. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Fransisca, Marcalais (2008) Destination branding : memasarkan Bali sbg brand destinasi dgn integrated branding strategy. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Furqon, Al (2008) Pameran sbg media periklanan (Survey thd pengunjung pameran IM2 broadband 3.5G di mall taman anggrek dan mall pondok indah Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

H

H, Sri Tunggul (2008) Persepi khalayak thd brosur holisticare super ester c kids. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Handoyotomo, Ferdinan Cahyo (2008) Representasi nilai sosial dalam isi iklan white kit kat versi ada break ada white kit kat pada penghargaan citra pariwara 2005. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Hanum, Krisnina Maharani (2008) Strategy customer relationship management PT Bank Mandiri (Persero) tbk dlm mempertahankan loyalitas nasabah prioritas periode Desember 2006 - November 2007. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Hasan, Ibnu (2008) Strategi kreatif promo program infotainment obsesi di global TV "VERSI OMNI OBSESI IMAGE JUNI 2008". S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Hidayat, Agung Taufik (2008) Hubungan daya tarik kemasan baru extra joss active thd minat beli konsumen. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Hidayat, Idham (2008) Strategi bauran promosi RRI Pro 2 FM 105.00 Jakarta dlm mendapatkan klien pemasang iklan tahun 2007. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

I

Indriyani, Rika Tri (2008) Pelaksanaan retensi pelanggan (customer retetion marketing) pd PT Rolimex Kimia Nusamas paaper and chemical dlm mempertahankan dan mengoptimalkan loyalitas pelanggan. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

J

Jainudin, Zain-zain (2008) Pemaknaan visualisasi pd poster ad coca cola coke side of life (Studi semiotika pada poster ad coca cola coke side of life versi love nature and sport). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

K

Kanam, Arrahman K (2008) Strategi promosi TV dalam mempertahankan dan meningkatkan jumlah penonton acara extravaganza. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Kusnandar, Nanang (2008) Kecenderungan strategi kreatif dlm iklan provider internet di halaman depan situsdetikcom periode februari 2006. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

L

Latif, Abdul (2008) Strategi media periklanan wafer gery saluut selama periode Januari sampai dengan Maret 2007. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

M

Maisyaroh, Lia (2008) Tingkat pengetahuan khalayak thd iklan citra body lotion versi bengkoang white lotion aroma therapy pada media televisi. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Mardhiana, Anita (2008) Kecenderungan strategi kreatif iklan farmasi (iklan suplemen, iklan jamu dan iklan obat-obatan) di majalah intisari periode Januari - Desember 2006. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Meiliza, Elva (2008) Proses kreatif iklan simpati ekstra versi mertua di televisi swasta. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Milandri, Amar (2008) Hubungan tayangan iklan kiranti sehat datang bulan versi calender di TV. dgn minat beli warga RW.011 Peninggaran Jakarta selatan. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Mukhtar, Nupail (2008) Strategi personal selling program unit link PT Prudential Life Assurance yang dilakukan oleh pruvision group studi kasus produk PAA Plus. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

N

Ningsih, Eka Sekarti (2008) Strategi media periklanan meruya residence tahun 2005 (Studi analisa deskriptif ttg penggunaan media iklan bagi perumahan meruya residence). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Nopiyana, (2008) Perpsepsi mahasiswa fikom program KK UMB thd krisdayanti sbg endoser hemaviton action. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Nurhaeni, Reni (2008) Hubungan terpaan iklan ponds perfect care moisturizer di majalah cita-cinta periode bulan Juli-November 2007. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Nurtila, Retno (2008) Tingkat kesadaran merk warga perumahan bumi panggung indah rw 06 cilegon thd radio 95,3 Banten FM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

O

Octaviati, Hesti (2008) Pelaksanaan personal selling yang dilakukan oleh departemen refrigeration - york Indonesia dlm memasarkan kompresor gram kpd produsen bahan makanan dan minuman selama th 2007. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Oktiani, Eva (2008) Hubungan terpaan iklan Nu Juice versi lift di televisi dengan pengetahuan remaja komplek puri kartika Rw 006 Ciledug. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

P

P, Kristianto (2008) Respon khalayak thd kemasan sampoerna A Mild 12 versi jawara creatips. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

P, Maya Scoryna (2008) Strategi komunikasi pemasaran bedak marcks venus sbg line extention bedak marcks periode 2007. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

P, Yoga Mulya (2008) Strategi kreatif promo program new game zone tahun 2007. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Prabowo, Deni (2008) Strategi komunikasi pemasaran produk kecap ABC oleh PT Heinz ABC Indonesia periode Juli 2006 - Juni 2007. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Pradipta, Andika (2008) Customer retention marketing di perusahaan jasa telekomunikasi seluler PT Indosat utk mempertahankan pelanggan post paid di wilayah jabodetabek periode februari - juni 2008. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Pranoto, Amin (2008) Strategi komunikasi pemasaran dengan media internet pada PT Galang Mandiri. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Priatna, Agung Dwi (2008) Tingkat pengetahuan siswa-siswi kelas vocal citranada musik thd iklan program spektakuler show Indonesian Idol 5 RCTI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Pribadi, M. Teguh (2008) Strategi komunikasi pemasaran aksara records dalam pemasaran album white shoes and the couple company ( album skenario masa muda ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Priyanto, Hari (2008) Respon khalayak pada tataran kognitif dan afektif thd iklan promo hoka-hoka bento, hoka hemat versi ninja di televisi (Survey pada mahasiwa PKK UMB tahun 2006 - 2007). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Purwatiningsih, (2008) Strategi promosi PT Jabinus Toys dalam meningkatkan brand image. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

R

R, Risqi Candra (2008) Penerapan strategi kreatif iklan cetak kartu seluler gsm di media harian kompas edisi september- oktober 2007 (Studi analisis isi iklan kartu seluler gsm di kompas). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Radityo, Dwi (2008) Respon khalayak thd tayangan iklan program formula 1 (F1) di global TV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Rahmana, Affan (2008) Etika periklanan dalam iklan otomotif (Studi kasus pelanggaran etis iklan pada iklan otomotif oli top one periode tahun 2004 di majalah Swa. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Rahmawati, Adetia (2008) Pengaruh asosiasi merek KFC thd sikap konsumen pd merek KFC. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Remina, Yovanny (2008) Respon khalayak thd iklan Im3 versi poin plus-plus di stasiun televisi swasta (Studi deskriptif thd warga kelurahan pondok kopi). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Rifan, Haris (2008) Strategi promosi PT Metalindo Erabuana Engeneering dalam memperkenalkan merk thermo-q. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Rulia, Dwi Iksanti (2008) Strategi promosi PT Pelita Pikir Indonesia thd majalah flash. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Rumiyanti, Linda (2008) Strategi komunikasi pemasaran produk kijang innova pada PT.TOYOTA ASTRA MOTOR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

S

S, I Wayan Wahyu (2008) Strategi kreatif iklan mie instan indomie goreng kriuk versi Divallatte di televisi. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Sanjaya, Endhi (2008) Strategi komunikasi pemasaran buku pelajaran sekolah my pals are here series PT Mentari books indonesia tahun 2007. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Sari, Apit Kartika (2008) Evaluasi proses perencanaan media telkom flexi dlm kampanye periklanan periode Mei - Desember 2006. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Shahab, Ahmad Mahdi (2008) Penafsiran tanda dan lambang dalam iklan televisi es krim paddle pop cyberian oleh anak-anak. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Sholihat, Aah (2008) Strategi komunikasi pemasaran PT Bakrie Telecom dalam memasarkan produk CDMA Esia Tahun 2007. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Sofyan, (2008) Respon khalayak thd tagline iklan tolak angin sido muncul orang pintar minum tolak angin. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Soraya, Aprilia Dian (2008) Strategi komunikasi pemasaran eo happy happys sports entertainment dalam program supermotocross. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Susanto, Andri (2008) Strategi promosi PT Imaji Bentang Selaras (IBS) dlm mempromosikan program2 acara pada tahun 2007. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Suwanih, (2008) Pengaruh iklan testimonial di media televisi thd minat beli khalayak. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Syahrulloh, Muhammad (2008) Kecenderungan penerapan elemen2 kreatif iklan handphone di harian kompas periode bulan november - desember 2007. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

T

Tambayang, Veronika (2008) Strategi komunikasi pemasaran STIE Jaya Kusuma dalam meningkatkan awareness. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Taralitasari, Gendy (2008) Dimensi service quality (serqual) dalam pelayanan PT BCI Asia untuk meretensi pelanggan sistem project leads periode april 2007 - maret 2008. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Tarmizi, (2008) Persepsi siswa SMA Menggala thd endoser deddy miswar pada iklan sepeda motor yamaha. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

U

Umami, Zahrotul (2008) Komunikasi pemasaran sbg kegiatan untuk meretensi pelanggan PT Esabindo Pratama periode tahun 2007 - 2008. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

W

Wahyudi, Deni (2008) Strategi kreatif iklan billboard kartu kredit bank BNI versi transfer balance 0%. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Wahyudi, Tri (2008) Efektifitas media brosur PT Oret Post dlm mempengaruhi minat masyarakat di wilayah komplek harapan kita Tangerang Banten. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Wiarugenti, Hilda (2008) Strategi komunikasi pemasaran adpoint detik.com dlm menarik minat pemasang iklan pada tahun 2008. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Widianto, (2008) Kecenderungan daya tarik pesan iklan otomotif (Analisa isi iklan otomotif berdasarkan elemen copywriting dan visualisasi di surat kabar Kompas periode Januari - Juni 2006). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Widiyanto, Tri (2008) Strategi komunikasi pemasaran PD Hadi Mulya dalam memasarkan produk kue bintang kacang susu tahun 2007. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Y

Yasmien, Citra Febri (2008) Respon kognitif dan afektif para ibu rumah tangga di bonang tangerang pd iklan tv molto ultra (versi ditinggal ibu selama 7 hari). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Z

Zam, Ranny Novanda (2008) Strategi komunikasi pemasaran PT MNC Sky vision (Indovision) tahun 2007. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

This list was generated on Tue Mar 28 20:56:02 2023 WIB.