Items where Division is "Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran" and Year is 2008

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items: 83.

A

AH, ZIZA FATHIYA MAR (2008) STRATEGI PROMOSI MAJALAH FURUEARC DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PERIODE JANUARI - JUNI 2008. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALAWIYAH, TUTI (2008) STRATEGI PROMOSI PT. KRAMA YUDHA TIGA BERLIAN MOTORS UNTUK PRODUK BARU MITSUBISHI FUSO – COLT DIESEL TURBO INTERCOOLER TAHUN 2007 (STUDI KASUS PADA PT.KTB JAKARTA TIMUR). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

APRIANI, TANTRI YUSTINA (2008) SIKAP KHALAYAK TERHADAP VISUALISASI KEMASAN ROKOK AVOLUTION – PT. HM SAMPOERNA TBK. ( Studi Deskriptif Terhadap Pengunjung kafe The Coffee Bean and Tea Leaf ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARIYANI, ASIA (2008) PERSEPSI STAKEHOLDERS TERHADAP LOGO BARU LPEM FEUI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Annas, Chaerul (2008) Sikap khalayak thd daya tarik kemasan baru susu bendera frisian flag (Survey terhadap dua RT dalam warga RW. 06 Kel. Kedoya Utara Kec. Kebon Jeruk Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Apriadi, Ichwan (2008) Persepsi khalayak thd sosok perempuan dlm iklan ponds white beauty detox di televisi (Survey pada warga di kompleks masnaga Pulogebang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

B

Bramanti, Aditya (2008) Pengetahuan khalayak thd daya tarik kemasan produk yogurt activa (Survey thd siswi SMUN 79 menteng pulo, Jak-Sel). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Budiasih, Retno (2008) Strategi komunikasi pemasaran program acara empat mata di trans 7 dlm mempertahankan pendapatan iklan. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

C

Chandra, Sherly (2008) Strategy komunikasi pemasaran lembaga pendidikan primagama Sr.Robinson Di tanggerang periode 2008-2009. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

D

DALA, JEFFRI ROBERTO (2008) STRATEGI PERSONAL SELLING PRODUK JASA (STUDI KASUS : JASA IT TRAINING PT. ACTIVINDO SYSTEM INFORMATIKA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DARMADJI, DARMADJI (2008) TINGKAT BRAND AWARENESS MAJALAH MUSIK KORT DALAM BENAK SISWA-SISWI SMA BUDI MULIA TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

E

Endrafian, (2008) Pelaksanaan strategi personal selling yang dilakukan medical representative (MR) PT. Gelenium pharmasia laboratories pada tahun 2006 terhadap pengenalan produk ethical kepada dokter. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

F

FARHAN, M (2008) STRATEGI PROMOSI INDONESIAN IDOL YANG KE EMPAT DALAM MENARIK MINAT DARI AUDIENCE DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAUZIAH, FITRIATY (2008) KONSTRUKSI KESEJAHTERAAN MASYARAKAT DALAM IKLAN POLITIK (Analisis Semiotik iklan kampanye politik Susilo Bambang Yudhoyono - Muhammad Jusuf Kalla versi Sajadah Panjang di Televisi. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBRIYANI, FEBRIYANI (2008) EFEKTIFITAS IKLAN PELUMAS PERTAMINA VERSI ”PERTAMINA PELUMASKU” DI TELEVISI TERHADAP MINAT BELI BAGI PEMILIK KENDARAAN RODA EMPAT DI BENGKEL PASAR SENEN, JAKARTA PUSAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FIRDAUS, DANI (2008) HUBUNGAN TERPAAN IKLAN DR KAYAMA DARI VIDEO WALL TERHADAP MINAT BELI PENGUNJUNG DI SUPERMAL KARAWACI (PERIODE 1-31 DESEMBER 2007). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FITRIANI, NIKEN (2008) TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN SEMEN TIGA RODA TERHADAP PROMOSI PROGRAM POINT REWARDS DIVISI MITRA SEMEN TIGA RODA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FURQON, AL (2008) PAMERAN SEBAGAI MEDIA PERIKLANAN (SURVEY TERHADAP PENGUNJUNG PAMERAN IM2 BROADBAND 3.5G DI MALL TAMAN ANGGREK DAN MALL PONDOK INDAH JAKARTA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Fazari, S Rachmi (2008) Strategi promosi untuk meningkatkan brand awareness di caswells fine coffees and teas (2005-2007). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Firmansyah, Rizki (2008) Representasi nilai-nilai budaya dalam iklan susu kental manis bendera versi ini teh susu, susu buat tulang dan buat beli saja pada iklan televisi ( studi semiotika thd iklan televisi PT Frisian Flag Indonesia ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Fitter, (2008) Strategi kreatif iklan sms banking BRI versi transfer dana di media cetak. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Fransisca, Marcalais (2008) Destination branding : memasarkan Bali sbg brand destinasi dgn integrated branding strategy. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

H

H, Sri Tunggul (2008) Persepi khalayak thd brosur holisticare super ester c kids. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

HASAN, IBNU (2008) STRATEGI KREATIF PROMO PROGRAM INFOTAINMENT OBSESI DI GLOBAL TV “VERSI OMNI OBSESI IMAGE JUNI 2008”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYAT, AGUNG TAUFIK (2008) HUBUNGAN DAYA TARIK KEMASAN BARU EXTRA JOSS ACTIVE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYAT, IDHAM (2008) STRATEGI BAURAN PROMOSI RRI PRO 2 FM 105,00 JAKARTA DALAM MENDAPATKAN KLIEN PEMASANG IKLAN TAHUN 2007. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Handoyotomo, Ferdinan Cahyo (2008) Representasi nilai sosial dalam isi iklan white kit kat versi ada break ada white kit kat pada penghargaan citra pariwara 2005. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Hanum, Krisnina Maharani (2008) Strategy customer relationship management PT Bank Mandiri (Persero) tbk dlm mempertahankan loyalitas nasabah prioritas periode Desember 2006 - November 2007. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

I

INDRIYANI, RIKA TRI (2008) PELAKSANAAN RETENSI PELANGGAN (CUSTOMER RETENTION MARKETING) PADA PT. ROLIMEX KIMIA NUSAMAS, PAPER AND CHEMICAL DIVISION DALAM MEMPERTAHANKAN DAN MENGOPTIMALKAN LOYALITAS PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

J

Jainudin, Zain-zain (2008) Pemaknaan visualisasi pd poster ad coca cola coke side of life (Studi semiotika pada poster ad coca cola coke side of life versi love nature and sport). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

K

KANAM, ARRAHMAN K (2008) STRATEGI PROMOSI TV DALAM MEMPERTAHANKAN DAN MENINGKATKAN JUMLAH PENONTON ACARA EXTRAVAGANZA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Kusnandar, Nanang (2008) Kecenderungan strategi kreatif dlm iklan provider internet di halaman depan situsdetikcom periode februari 2006. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

L

Latif, Abdul (2008) Strategi media periklanan wafer gery saluut selama periode Januari sampai dengan Maret 2007. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

M

MAISYAROH, LIA (2008) TINGKAT PENGETAHUAN KHALAYAK TERHADAP IKLAN CITRA BODY LOTION VERSI BENGKOANG WHITE LOTION AROMATHERAPY PADA MEDIA TELEVISI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARDHIANA, ANITA (2008) KECENDERUNGAN PENERAPAN STRATEGI KREATIF IKLAN FARMASI DI MAJALAH INTISARI PERIODE JANUARI – DESEMBER 2006. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Meiliza, Elva (2008) Proses kreatif iklan simpati ekstra versi mertua di televisi swasta. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Milandri, Amar (2008) Hubungan tayangan iklan kiranti sehat datang bulan versi calender di TV. dgn minat beli warga RW.011 Peninggaran Jakarta selatan. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Mukhtar, Nupail (2008) Strategi personal selling program unit link PT Prudential Life Assurance yang dilakukan oleh pruvision group studi kasus produk PAA Plus. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

N

NINGSIH, EKA SEKARTI (2008) STRATEGI MEDIA PERIKLANAN MERUYA RESIDENCE TAHUN 2005 (Studi Analisa Deskriptif Tentang Penggunaan Media Iklan Bagi Perumahan Meruya Residence). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURHAENI, RENI (2008) HUBUNGAN TERPAAN IKLAN POND’S PERFECT CARE MOISTURIZER DI MAJALAH CITA-CINTA PERIODE BULAN JULI - NOVEMBER 2007 DENGAN KESADARAN MEREK KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURTILA, RETNO (2008) TINGKAT KESADARAN MERK WARGA PERUMAHAN BUMI PANGGUNG INDAH RW. 006 TERHADAP RADIO 95.3 BANTEN FM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Nopiyana, (2008) Perpsepsi mahasiswa fikom program KK UMB thd krisdayanti sbg endoser hemaviton action. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

O

OCTAVIATI, HESTI (2008) PELAKSANAAN PERSONAL SELLING YANG DILAKUKAN OLEH DEPARTEMEN REFRIGERATION –YORK INDONESIA DALAM MEMASARKAN KOMPRESOR GRAM KEPADA PRODUSEN BAHAN MAKANAN DANMINUMANSELAMA TAHUN 2007. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

OKTIANI, EVA (2008) HUBUNGAN TERPAAN IKLAN Nu JUICE VERSI LIFT DI TELEVISI DENGAN PENGETAHUAN REMAJA KOMPLEK PURI KARTIKA RW 006, CILEDUG – BANTEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

P, Kristianto (2008) Respon khalayak thd kemasan sampoerna A Mild 12 versi jawara creatips. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

P, Maya Scoryna (2008) Strategi komunikasi pemasaran bedak marcks venus sbg line extention bedak marcks periode 2007. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

P, YOGA MULYA (2008) STRATEGI KREATIF PROMO PROGRAM NEW GAME ZONE TAHUN 2007. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRADIPTA, ANDIKA (2008) CUSTOMER RETENTION MARKETING DI PERUSAHAAN JASA TELEKOMUNIKASI SELULER, PT. INDOSAT, Tbk UNTUK MEMPERTAHANKAN PELANGGAN POST PAID DI WILAYAH JABOTABEK PERIODE FEBRUARI - JUNI 2008. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PURWATININGSIH, PURWATININGSIH (2008) STRATEGI PROMOSI PT. JABINUS TOYS DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Prabowo, Deni (2008) Strategi komunikasi pemasaran produk kecap ABC oleh PT Heinz ABC Indonesia periode Juli 2006 - Juni 2007. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Pranoto, Amin (2008) Strategi komunikasi pemasaran dengan media internet pada PT Galang Mandiri. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Priatna, Agung Dwi (2008) Tingkat pengetahuan siswa-siswi kelas vocal citranada musik thd iklan program spektakuler show Indonesian Idol 5 RCTI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Pribadi, M. Teguh (2008) Strategi komunikasi pemasaran aksara records dalam pemasaran album white shoes and the couple company ( album skenario masa muda ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Priyanto, Hari (2008) Respon khalayak pada tataran kognitif dan afektif thd iklan promo hoka-hoka bento, hoka hemat versi ninja di televisi (Survey pada mahasiwa PKK UMB tahun 2006 - 2007). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

R

R, RISQI CANDRA (2008) PENERAPAN STRATEGI KREATIF IKLAN CETAK KARTU SELULER GSM DI MEDIA HARIAN KOMPAS EDISI SEPTEMBER SAMPAI DENGAN OKTOBER 2007 (Studi Analisis Isi Iklan Kartu Seluler GSM Di Kompas ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMANA, AFFAN (2008) ETIKA PERIKLANAN DALAM IKLAN OTOMOTIF “Studi Kasus Pelanggaran Etis Iklan Pada Iklan Otomotif Oli TOP ONE Periode Tahun 2004 di Majalah Swa”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAWATI, ADETIA (2008) PENGARUH ASOSIASI MEREK KFC TERHADAP SIKAP KONSUMEN PADA MEREK KFC. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

REMINA, YOVANNY (2008) RESPON KHALAYAK TERHADAP IKLAN IM3 VERSI “POIN PLUS PLUS” DI STASIUN TELEVISI SWASTA (Studi Deskriptif Terhadap Warga Kelurahan Pondok Kopi). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIFAN, HARIS (2008) STRATEGI PROMOSI PT. METALINDO ERABUANA ENGENEERING DALAM MEMPERKENALKAN MEREK THERMO-Q. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RUMIYANTI, LINDA (2008) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK KIJANG INNOVA PADA PT. TOYOTA ASTRA MOTOR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Radityo, Dwi (2008) Respon khalayak thd tayangan iklan program formula 1 (F1) di global TV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Rulia, Dwi Iksanti (2008) Strategi promosi PT Pelita Pikir Indonesia thd majalah flash. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

S

S, I Wayan Wahyu (2008) Strategi kreatif iklan mie instan indomie goreng kriuk versi Divallatte di televisi. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SANJAYA, ENDHI (2008) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BUKU PELAJARAN SEKOLAH MY PALS ARE HERE SERIES PT. MENTARI BOOKS INDONESIA TAHUN2007. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, APIT KARTIKA (2008) EVALUASI PROSES PERENCANAAN MEDIA TELKOM FLEXI DALAM KAMPANYE PERIKLANAN PERIODE MEI – DESEMBER 2006. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SHOLIHAT, AAH (2008) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. BAKRIE TELECOM DALAM MEMASARKAN CDMA ESIA Tahun 2007. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SOFYAN, SOFYAN (2008) RESPON KHALAYAK TERHADAP TAGLINE IKLAN TOLAK ANGIN SIDO MUNCUL “Orang Pintar Minum Tolak Angin”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUSANTO, ANDRI (2008) STRTEGI PROMOSI PT IAJI BENTANG SELARAS (IBS) DALAM MEMPROMOSIKAN PROGRAM - PROGRAM ACARA PADA TAHUN 2007. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAHRULLOH, MUHAMMAD (2008) KECENDERUNGAN PENERAPAN ELEMEN - ELEMEN KREATIF IKLAN HANDPHONE DI HARIAN KOMPAS PERIODE BULAN NOVEMBER SAMPAI DENGAN DESEMBER 2007. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Shahab, Ahmad Mahdi (2008) Penafsiran tanda dan lambang dalam iklan televisi es krim paddle pop cyberian oleh anak-anak. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Soraya, Aprilia Dian (2008) Strategi komunikasi pemasaran eo happy happys sports entertainment dalam program supermotocross. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Suwanih, (2008) Pengaruh iklan testimonial di media televisi thd minat beli khalayak. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

T

TAMBAYANG, VERONIKA (2008) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN STIE JAYAKUSUMA DALAM MENINGKATKAN AWARENESS (Periode Tahun Akademik 2006/2007). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TARALITASARI, GENDY (2008) DIMENSI SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DALAM PELAYANAN PT. BCI ASIA UNTUK MERETENSI PELANGGAN SISTEM PROJECT LEADS PERIODE APRIL 2007 – MARET 2008. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TARMIZI, TARMIZI (2008) PERSEPSI SISWA SMA MANGGALA TERHADAP ENDORSER DEDDY MIZWAR PADA IKLAN SEPEDA MOTOR YAMAHA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

U

UMAMI, ZAHROTUL (2008) KOMUNIKASI PEMASARAN SEBAGAI KEGIATAN UNTUK MERETENSI PELANGGAN PT. ESABINDO PRATAMA PERIODE TAHUN 2007 - 2008. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WAHYUDI, DENI (2008) STRATEGI KREATIF IKLAN BILLBOARD KARTU KREDIT BANK BRI VERSI “TRANSFER BALANCE 0%”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIDIANTO, WIDIANTO (2008) KECENDERUNGAN DAYA TARIK PESAN IKLAN OTOMOTIF ( Analisa Isi Iklan Otomotif berdasarkan Elemen Copywriting dan Visual Di Surat Kabar Kompas Periode Januari – Juni 2006 ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIDIYANTO, TRI (2008) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PD. HADI MULYA DALAM MEMASARKAN PRODUK KUE BINTANG KACANG SUSU TAHUN 2007. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Wahyudi, Tri (2008) Efektifitas media brosur PT Oret Post dlm mempengaruhi minat masyarakat di wilayah komplek harapan kita Tangerang Banten. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Wiarugenti, Hilda (2008) Strategi komunikasi pemasaran adpoint detik.com dlm menarik minat pemasang iklan pada tahun 2008. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Y

YASMIEN, CITRA FEBRI (2008) RESPON KOGNITIF DAN AFEKTIF PARA IBU RUMAH TANGGA DI BONANG TANGERANG PADA IKLAN TELEVISI MOLTO ULTRA ( versi ditinggal ibu selama 7 hari ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Z

ZAM, RANNY NOVANDA (2008) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. MNC SKY VISION (INDOVISION) TAHUN 2007. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Sat Apr 12 02:14:45 2025 WIB.