Strategi komunikasi pemasaran program acara empat mata di trans 7 dlm mempertahankan pendapatan iklan

Budiasih, Retno (2008) Strategi komunikasi pemasaran program acara empat mata di trans 7 dlm mempertahankan pendapatan iklan. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (0B)

Abstract

ABSTRAK Program acara Empat Mata yang ditayangkan oleh TRANS7 dapat dianalogikan sebagai sebuah produk atau barang yang ditawarkan atau yang dijual kepada pihak lain, dalam hal ini pemirsa dan pemasang iklan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauh mana tindakan strategi komunikasi pemasaran program acara Empat Mata yang telah dilakukan oleh tim sales

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/IKL. 08 047
Call Number: SK/08/105
NIM/NIDN Creators: 4430411-085
Uncontrolled Keywords: Strategi komunikasi pemasaran, program acara empat mata, trans 7, pendapatan iklan
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 05 Jan 2009 16:31
Last Modified: 04 Jun 2017 05:01
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/28698

Actions (login required)

View Item View Item