Budiasih, Retno (2008) Strategi komunikasi pemasaran program acara empat mata di trans 7 dlm mempertahankan pendapatan iklan. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Registered users only Download (0B) |
Abstract
ABSTRAK Program acara Empat Mata yang ditayangkan oleh TRANS7 dapat dianalogikan sebagai sebuah produk atau barang yang ditawarkan atau yang dijual kepada pihak lain, dalam hal ini pemirsa dan pemasang iklan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauh mana tindakan strategi komunikasi pemasaran program acara Empat Mata yang telah dilakukan oleh tim sales
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/IKL. 08 047 |
Call Number: | SK/08/105 |
NIM/NIDN Creators: | 4430411-085 |
Uncontrolled Keywords: | Strategi komunikasi pemasaran, program acara empat mata, trans 7, pendapatan iklan |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 05 Jan 2009 16:31 |
Last Modified: | 04 Jun 2017 05:01 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/28698 |
Actions (login required)
View Item |