Persepi khalayak thd brosur holisticare super ester c kids

H, Sri Tunggul (2008) Persepi khalayak thd brosur holisticare super ester c kids. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (0B)

Abstract

ABSTRAKSI Salah satu media penunjang (Suporting Media) yang benyak dipilih dalam berpromosi adalah media brosur. Dan yang dipilih oleh peneliti adalah brosur Holisticare Super Ester C kids yang unik yang ditujukan untuk ibu-ibu sebagai target audience dan decision maker dalam memilih vitamin untuk anaknya. keberhasilan media brosur ini ditentukan oleh bagaimana Persepsi khalayak terhadap penerimaan brosur ini . Oleh karena itu tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah bagaimanakah persepsi khalayak terhadap brosur Holisticare super Ester C kids pada tahap atensi dan Interpretasi Penelitian ini mengacu pada teori mengenai persepsi yang dikemukakan oleh Karen Huffman dkk, yang menjelaskan mengenai tahapan pembentukkan persepsi mulai dari stimulus yang diterima sampai dengan bagaimna individu memberikan makna pada stimulus tersebut melalui tahap seleksi, organisasi, dan Interpretasi. Penelitian ini bersifat deskriptif yaitu penelitian yang bertujuan menggambarkan sejelas-jelasnya mengenai persepsi responden terhadap brosur Holisticare Super Ester C kids. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey , yaitu metode penelitian yang mengambil sampel dari suatu populasi dengan menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpulan data. Sampel yang diambil menggunakan metode sampling aksidental pada ibu-ibu yang menghadiri event promosi yang dilakukan selama bulan mei 2008. Hasil penelitian ini memunjukkan bahwa persepsi khalayak pada tahap atensi hanya sebesar 43 persen dan pada tahap interpretasi hanya sebesar 38 persen Sehingga dapat disimpulkan bahwa persepsi Khalayak terhadap brosur holisticare super ester C Kids kurang begitu tinggi .

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/IKL. 08 029
Call Number: SK/09/289
NIM/NIDN Creators: 4430412-026
Uncontrolled Keywords: Persepi khalayak, brosur, holisticare super ester c kids
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 11 Jun 2017 10:39
Last Modified: 11 Jun 2017 10:39
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/28976

Actions (login required)

View Item View Item