Items where Division is "Pascasarjana > Magister Ilmu Komunikasi" and Year is 2021

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 108.

ABDI, MOHAMMAD RIFKI (2021) KONSTRUKSI IDENTITAS KELOMPOK OLAHRAGA: STUDI KOMUNITAS OLAHRAGA VIKING PERSIB FANS CLUB. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ABDI, MOHAMMAD RIFKI (2021) KONSTRUKSI IDENTITAS KELOMPOK OLAHRAGA: STUDI KOMUNITAS OLAHRAGA VIKING PERSIB FANS CLUB. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ADILLA, SYARIFAH (2021) PEMAKNAAN PROGRAM PERTUKARAN BUDAYA SENI TARI TRADISIONAL BAGI PESERTA COLOR OF INDONESIA TAHUN 2017–2019. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ADYATMA, MUHAMMAD RIFQI FAUZAN (2021) STRATEGI PENYAMPAIAN PESAN KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL TIKTOK PADA USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AFRIZAL, AFRIZAL (2021) KONSTRUKSI BERITA KONGRES LUAR BIASA PARTAI DEMOKRAT di Suara.com. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

AISYARA, YURINTA (2021) STRATEGI KOMUNIKASI POLITIK CALEG PEREMPUAN DALAM PEMILU LEGISLATIF DPRD DKI JAKARTA PERIODE 2019 - 2024 (Studi Kasus Rany Mauliani Dan Sholikhah). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

AJI, TIRTA PURNAMA (2021) PERANAN PEREMPUAN DALAM KEPEMIMPINAN POLITIK DI DPR-RI PERIODE 2014-2019. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AJI, TIRTA PURNAMA (2021) PERANAN PEREMPUAN DALAM KEPEMIMPINAN POLITIK DI DPR-RI PERIODE 2014-2019. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMALIA, NISA (2021) PENGELOLAAN KONTEN INSTAGRAM KEMENKO PMK DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS (Studi Kasus pada Instagram @kemenko_pmk). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMIN, CHAIR (2021) STRATEGI EMPLOYEE RELATIONS DALAM MENINGKATKAN PERFORMA DI STASIUN PT. MASS RAPID TRANSIT (MRT) JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMRIELY, FILDZAH GHAISANI (2021) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI (Kasus PT Stellar Indonesia dalam Memasarkan Tiket Konser Online Asian Sound Syndicate at Home di Masa Pandemi Covid-19). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARIFIANTI, ARIFIANTI (2021) KOMITMEN ORGANISASI DALAM MEMPERTAHANKAN KINERJA DI KALANGAN GENERASI MILENIAL (Studi Kasus: Karyawan Millenial PT Valbury Asia Futures). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARIFIN, HERI (2021) STRATEGI KOMUNIKASI PERSUASIF BERBASIS DIGITAL DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN (Studi Kasus Pada Affiliate Marketer Beliviva). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARSHA, MUHTADIN MAGHRIBI (2021) NEW MEDIA DALAM AKTIVITAS SOSIAL(STUDI KASUS : PEMANFAATAN INSTAGRAM DALAM AKTIVITAS SOSIAL GERAKAN KESEJAHTERAAN TUNA RUNGU INDONESIA (GERKATIN) @GERKATIN_PUSAT). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASTUTI, NOVI (2021) KONSEP DIRI PEREMPUAN JEPANG DALAM MENDIDIK ANAK BERBASIS NILAI RYOUSAI KENBO (Studi komunikasi keluarga Jepang di Indonesia). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AVIYANTI, IKA (2021) PENGARUH PROMOSI DAN KOMUNIKASI PEMASARAN DENGAN INSTAGRAM TERHADAP BRAND IMAGE BATIK QONITA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AWAN, AGUS PUTRA (2021) PENGARUH ALUR KOMUNIKASI ORGANISASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN DIREKTUR PENYIARAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI DIREKTORAT PENYIARAN KEMENTERIAN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA JAKARTA (Survey Terhadap Pegawai di Direktorat Penyiaran Kementerian Komunikasi dan Informatika Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZMI, YOLANDA FATHARANI (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN @TELKORNCARE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN, LOYALITAS PELANGGAN DAN REPUTASI PERUSAHAAN PT TELKOM INDONESIA DI ERA PANDERNI COVID-19. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

BATARI, FRIEDERICH (2021) PERAN LEGISLATOR PEREMPUAN DALAM PENETAPAN PERPPU COVID-19 MELALUI STRATEGI LOBI DAN NEGOSIASI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

BINGARRAYNI, ELLAINE (2021) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN POLITIK DIGITAL (Studi Neuroscience dalam Kampanye Prabowo Subianto di Facebook pada Pemilu 2019). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DAYA, YULIKA SATRIA (2021) STRATEGI REDAKSI DALAM MENINGKATKAN HUBUNGAN DENGAN SPONSOR DAN MENJAGA KETERIKATAN DENGAN PEMIRSA (Studi Kasus Breaking News dan Tayangan Olahraga di KompasTV). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DEWI, IKA RUSDIKA (2021) KREATIVITAS KOMUNIKASI GURU PRODUKTIF OTOMOTIF PADA MURID SMK DALAM MASA PANDEMI COVID 19 (Studi Kasus Pada Guru Kompetensi Keahlian Teknik Kendaraan Ringan Otomotif di SMKN 7 Kabupaten Tangerang). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DEWI, INGE YULISTIA (2021) STRATEGI KOMUNIKASI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DALAM UPAYA PEMBERDAYAAN MASYARAKAT BERKELANJUTAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FARIDAH, SITI (2021) TIPIFIKASI KEPEMIMPINAN SAAT KRISIS EKONOMI BERBASIS PANDEMI COVID 19 (STRATEGI KOMUNIKASI MANAJEMEN KRISIS PADA PERUSAHAAN PT IKONS EO JAKARTA, PT TRIGGER EO MEDAN, DAN PT ARJUNA EO SOLO). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FATHONY, IVAN ISSA (2021) PENGELOLAAN PROFIL PESAN INSTAGRAM PT. BRODO GANESHA INDONESIA (BRO.DO). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAUZIAH, EVI (2021) KONSTRUKSI SOCIAL MEDIA ENTREPRENEURSHIP BEAUTY VLOGGER PADA YOUTUBE. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

FERDIAN, OKE DANY (2021) EFEKTIVITAS PROMOSI PAYTREN MELALUI TV STREAMING DAN MEDIA SOSIAL (INSTAGRAM, FACEBOOK DAN YOUTUBE) DALAM MEMBANGUN MOTIVASI BERBISNIS MITRA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

GENI, GAMMARA LENGGO (2021) TRANSFORMASI STASIUN TELEVISI DI ERA DIGITAL (STRATEGI KOMPAS TV DIGITAL DI MASA PANDEMI COVID-19). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

GHAISANI, RISDIYANTY (2021) PENGUATAN IDENTITAS KOPERASI INDONESIA MENUJU DAYA SAING GLOBAL (Studi Kasus Komunikasi Organisasi di Koperasi Simpan Pinjam Sahabat Mitra Sejati). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

GHOZALI, MAYLIA AFRIZAH (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN REPUTASI APLIKASI KAI ACCESS TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARAHAP, AFIFAH AINI BAHRAN (2021) Hambatan Komunikasi Timbal Balik Atasan – Bawahan Pada Saat Work From Home. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARYOKO, TIARA SAVIRA PUTRI (2021) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP MINAT MEMBELI PRODUK ANTIS HAND SANITIZER. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

HENDRIYATI, CAHAYA (2021) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA LAYANAN VIP AIRPORT ASSISTANCE HOSPITALITY PT. XYZ DI ERA COVID-19. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERTANTO, LUHUR (2021) Kolaborasi BPBD Kota Palu dan Media Siber Studi Kasus Komunikasi Penanganan Pascabencana Likuifaksi. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HUTAJULU, NOVIANIKA (2021) PENGARUH KOMUNIKASI PERSUASIF PARA AFFILIATE MARKETER TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN PRODUK VIVA DI BELIVIVA.COM (Survei penerapan kognitif, afektif, dan konatif ). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IMANIAH, RIKSA FITRI (2021) Strategi Komunikasi Persuasif Dalam Menarik Dropshipper Melalui New Media (Studi Kasus Sistem Dropship Beliviva). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISNAINI, AVI CENNA (2021) Potret Guyub Akar Rumput Sebagai Unsur Kemenangan Partai Golkar Dalam Pemilu Legislatif 2019. (Studi Kasus Tim Pemenangan Partai Golkar di Lampung). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISRIL, NOVISKA (2021) RESILIENSI BISNIS MEDIA MELALUI TINDAKAN KREATOR DALAM MENCIPTAKAN PROGRAM TELEVISI (Studi Fenomenologi Tim Kreatif Metro TV dalam Rentang WFH Darurat Covid-19 Tahun 2020). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KASDHANI, SUMANTORO (2021) POLA KOMUNIKASI INTERNAL BADAN NASIONAL SERTIFIKASI PROFESI (BNSP) DALAM PELAKSANAAN SERTIFIKASI PROFESI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KHASANAH, NISSA ISLAHUL (2021) ANALISIS PERAN KOMUNIKASI ANTARPRIBADI DALAM MENGEMBANGKAN KEPUASAN KERJA KARYAWAN STARTUP (Studi Kasus Karyawan PT Fatiha Sakti (Fast-8)). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KHOIRUNNISA, FERA RIZKI (2021) IMPLEMENTASI NEGOSIASI DAN ADAPTASI PADA PASANGAN BERBEDA WARGANEGARA (Studi Kasus Pada Suami Istri Tidak Tinggal Bersama di Indonesia). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIADY, ANDY (2021) SOSIALISASI VIRTUAL BUDAYA PERUSAHAAN DALAM MEMBANGUN KEUNGGULAN BERSAING (Studi Kasus Di Pt Pln Batubara). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LAILA, KUMI (2021) MANAJEMEN BISNIS INDUSTRI MEDIA DIGITAL DALAM PERSPEKTIF KONSEP LISTICLE (Studi Kasus Pada Pengelolaan Konten Media Online di IDN Times). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LARASATI, ANINDYA (2021) STRATEGI KONTEN KREATIF DALAM MEWUJUDKAN GOOD GOVERNANCEMELALUI INFORMASI PUBLIK (Studi Media Instagram DPR RI). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LEBA, DEWI MELANIA TRIANTY (2021) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT INSTAGRAM DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK “ARABIKA BAJAWA JA’O COFFEE” KUPANG-NTT. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LESTARI, TIRTA (2021) EFEKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN SMS BLAST PT. ERAFONE ARTHA RETAILINDO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN EXHIBITION. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LIANTO, TEDDY (2021) KOMUNIKASI ORANG TUA DAN ANAK DALAM PENDAMPINGAN ANAK BELAJAR DARING ( STUDI FENOMENOLOGI KOMUNIKASI ORANG TUA DAN ANAK SISWA SD CINTA KASIH TZU CHI). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAHDYATIARA, NOVINDA (2021) STRATEGI PROMOSI CLEVELAND CYCLEWERKS MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DAN PENJUALAN SELAMA MASA PANDEMI COVID-19 (PERIODE MARET 2020 – SEPTEMBER 2020. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAMDUH, NAUFAL (2021) ANALISIS STRATEGI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION TERKAIT BRAND AWARENESS DI KALANGAN GENERASI MILENIAL. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARSHALL, REYHAN (2021) ANALISIS PERANAN DEPARTEMEN CORPORATE COMMUNICATION DALAM MELAKUKAN SOSIALISASI NILAI INTI PERUSAHAAN MELALUI MEDIA INTERNAL PERUSAHAAN (Studi Kasus Pada Perusahaan PT Hasnur Jaya Utama). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAU, GREGORIUS DONA SARIN (2021) RELASI KUASA PASCA PIDATO POLITIK PRESIDEN JOKO WIDODO (STUDI KRITIS PADA TEKS PIDATO POLITIK PRESIDEN JOKO WIDODO PADA SAAT PELANTIKAN PRESIDEN). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MELINDA, RIA (2021) PENGARUH IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Survey Eksplanatif Karyawan Outsouring Contact Center Pt Bank Xyz Tbk). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUHEMI, MUHEMI (2021) ANALISIS WACANA KRITIS SURAT-SURAT KARTINI DALAM BUKU HABIS GELAP TERBITLAH TERANG (DOOR DUISTERNIS TOT LICHT) (Pendekatan Analisis Wacana Kritis Teun A. Van Dijk). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NADYA, CHITRA AYU (2021) PENGELOLAAN ETIKA PESAN AKUN @LAMBE_TURAH DALAM KEHIDUPAN ARTIS. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NASUTION, DENNY YAN FAUZI (2021) HASHTAG SEBAGAI GERAKAN POLITIK ELITE: Studi Kasus Gerakan Hashtag #2019GantiPresiden dalam Pemilihan Presiden Tahun 2019 di Indonesia. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NASUTION, DENNY YAN FAUZI (2021) HASHTAG SEBAGAI GERAKAN POLITIK ELITE: Studi Kasus Gerakan Hashtag #2019GantiPresiden dalam Pemilihan Presiden Tahun 2019 di Indonesia. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NESYA, NESYA (2021) MODEL PEMASARAN DIGITAL “TRANSMEDIA BRANDING” PADA CHANNEL NARASI.TV. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NINGRUM, OGRIVIA RATIH PUSPA (2021) PENGARUH PEMROSESAN INFORMASI PERIKLANAN TOKOPEDIA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NINGSIH, HIKMA (2021) MODEL CYBER PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN CITRA POSITIF PEMERINTAH DAERAH (Studi Kasus Pemanfaatan Media Cyber pada Pemerintah Daerah Khusus Ibukota Jakarta Periode Tahun 2018 -2020). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOFRIANTO, DEDI (2021) POLA KOMUNIKASI INTERPERSONAL ORANG TUA DENGAN ANAK DALAM MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR (Studi Kasus pada siswa Sekolah Islam, Alam dan Sains\ Al-Jannah.). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURHADI, WAHYU (2021) CROWDFUNDING SEBAGAI KONSTRUKSI SOSIAL TEKNOLOGI DAN MEDIA BARU (Studi Deskriptif Kualitatif pada NU Care-LAZISNU). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURHALIDAH, NURHALIDAH (2021) Social Construction of Technology (SCoT) dalam Virtual Learning (Studi pada SMK Nusantara 1 Kota Tangerang pada Pandemi COVID 19). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURHAYATI, SITI (2021) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN POTENSI WISATA DIENG KABUPATEN WONOSOBO. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURVIANTO, HARDY (2021) STRATEGI KOMUNIKASI MITIGASI BENCANA ALAM MELALUI INFOGRAFIS DI AKUN MEDIA SOSIAL FACEBOOK DAN INSTAGRAM BADAN NASIONAL PENANGGULANGAN BENCANA PERIODE 2020. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PAMULA, MOCHAMAD TEGAR (2021) PENGARUH PERIKLANAN DAN SALES PROMOTION JSMLINE TERHADAP MINAT DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MINIMARKET ALFAMART. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PAYUMI, PAYUMI (2021) REPRESENTASI KECANTIKAN DALAM IKLAN TELEVISI (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES DALAM IKLAN CLEAN & CLEAR NATURAL BRIGHT FACE WASH VERSI MINE MINE MINE). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PAYUMI, PAYUMI (2021) REPRESENTASI KECANTIKAN DALAM IKLAN TELEVISI (Analisis Semiotika Roland Barthes Dalam Iklan Clean & Clear Natural Bright Face Wash Versi "Mine Mine Mine"). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERMANA, BERRY (2021) STRATEGI KAMPANYE LAYANAN MASYARAKAT DALAM MENINGKATKAN PENGGUNA APLIKASI ANTAR JEMPUT IZIN BERMOTOR (AJIB) TAHUN 2020. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERMANA, DIAN EKA (2021) KOMUNIKASI INTRAPERSONAL WISATA RELIGI ZIARAH KESULTANAN BANTEN (ANALISIS FENOMENOLOGI ANGGOTA FDKB). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERMATA, KANTI (2021) STRATEGI KOMUNIKASI PT. BANK CENTRAL ASIA DALAM MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN MELALUI PROGRAM DIGITAL BANKING. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATAMA, ALFIAN (2021) KONTRUKSI IDENTITAS BUDAYA (STUDI KASUS PROGRAM BAGEN TANGERANG TV). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATAMA, HAMDANI (2021) MANAJEMEN PUBLIC RELATIONS KEMENTERIAN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA DALAM MENINGKATKAN REGISTRASI PELANGGAN JASA TELEKOMUNIKASI DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL (Studi Kasus Registrasi Pelanggan Jasa Telekomunikasi Kartu Prabayar Seluler). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRIBADI, EDY (2021) PEMETAAN TREN KONVERGENSI MEDIA PENYIARAN TELEVISI DI INDONESIA (Studi Kasus Pada Stasiun Televisi Rajawali Citra Televisi Indonesia). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, DIAN MULUDYA (2021) TRADISI PEH CUN DALAM FESTIVAL CISADANE DI KOTA TANGERANG (SEBUAH KAJIAN KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, EGI GUSTIANA (2021) STRATEGI KOMUNIKASI NGO HUMAN INITIATIVE MELALUI PROGRAM KELUARGA MULTI PENGHASILAN (KMP) UNTUK MENINGKATKAN PARTISIPASI PEREMPUAN DALAM PEMBERDAYAAN UMKM (Studi Kasus di Desa Mekarjaya, Kec. Pacet, Kab. Bandung). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, MARTHA EKA (2021) INTERAKSI SIMBOLIK DALAM HUBUNGAN SEJENIS KALANGAN PROFESIONAL DI JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

PUTRI, NURRIANA NAWANG (2021) STRATEGI SUSTAINABILITY BISNIS MELALUI NEGOSIASI (Studi Kasus Pada Divisi Sales and Account Management AntaVaya Tour Tahun 2019). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Paembonan, Yakub Layuk (2021) Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Taman Mini Indonesia Indah Pada Masa Pandemi Covid19. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

RACHMAWATI, LARAS DEVI (2021) PENGELOLAAN PRODUKSI BERITA MAJALAH TEMPO BERBASIS CREATION OF NEWS (Studi Kasus Berita Tarik-Ulur Fatwa Vaksin Edisi 20 Maret 2021). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

RAMDANI, RAMDANI (2021) KONSTRUKSI RASISME PADA IKLAN CLOSE UP VERSI LEBIH DEKAT (Analisis Semiotika Ferdinand De Saussure). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMDANI, RISKA (2021) PENGARUH MARKETING PUBLIC RELATIONS HALODOC PADA MASA PANDEMI COVID 19 TERHADAP CITRA PERUSAHAAN DAN LOYALITAS PELANGGAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

RINAWATI, RINAWATI (2021) KOMPETENSI KOMUNIKASI INTERPERSONAL PENGELOLA LSP P1 TERHADAP KEPALA SMK JEJARING DALAM MENINGKATKAN UJI SERTIFIKASI KOMPETENSI SISWA (Studi Kasus Di Smk Media Informatika Jakarta Selatan). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIZKY, SEPTINA CHRISTIANI (2021) KONSEP DIRI PEREMPUAN PENGUSAHA DAN RESILIENSI BISNISNYA DI ERA PANDEMI COVID-19 (Studi Fenomenologi Perempuan Pelaku Bisnis di Jadetabek). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Riadhotujjuraidah, Riadhotujjuraidah (2021) FRAMING ISTILAH GOOD LOOKING DALAM PEMBERITAAN RADIKALISME PADA MEDIA ONLINE CNNINDONESIA.COM DAN KOMPAS.TV EDISI SEPTEMBER 2020 (ANALISIS FRAMING ROBERT N ENTMAN). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAFITRI, AYU ALIVIA HIDAYAH (2021) KOMUNIKASI KEBIJAKAN PUBLIK : KOMUNIKASI KEBIJAKAN PEMERINTAH DALAM TATANAN KENORMALAN BARU PERIODE 2020-2021 (Kebijakan Pemerintah Pemprov DKI Dalam Penanganan Pandemi Covid-19 di Masa New Normal). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAMPE, NOVENY AFISTA (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN, LOLAYALITAS PELANGGAN DAN REPUTASI APLIKASI E-HEALTH HALODOC (Survey Terhadap Pengguna Aplikasi Halodoc). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SANTOSO, WINYONO IMAN (2021) ADAPTASI PRODUKSI AUDIO VIDEO DI MASA PANDEMIK COVID-19 (Studi Kasus pada Ulang Tahun GTV ke-18). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, DIAN NURVITA (2021) REPRESENTASI KESETARAAN GENDER (Analisis Semiotik Dalam Iklan Kecap ABC Versi Suami Sejati). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SIMANJUNTAK, MORY LAMHOT (2021) MEDIASI PERAN KEPERCAYAAN PADA KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH BERITA DI CNNINDONESIA.COM. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SUBAKTI, HENRY (2021) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN PELAYANAN PRIMA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI RESTORAN “Café Kitta”. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SULTHON, AHMAD (2021) ROMANTISME MISTIS SEBAGAI KOMODIFIKASI SINKRETISME DI TELEVISI (Analisis Wacana Kritis Norman Fairclough Terhadap Acara “Menembus Mata Bathin” Di Antv). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUSILAWATI, SITI (2021) PENGARUH AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM, DESTINATION IMAGE TERHADAP DESTINATION BRAND EQUITY (Survey: Destination Obyek Wisata Bahari Ujung Kulon dan Anak Krakatau, Banten). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYARIF, MUHAMMAD (2021) PENGARUH GAYA KOMUNIKASI MELALUI CUSTOMER ORIENTATION OF SERVICE EMPLOYEE TERHADAP DEDICATIONAL BEHAVIOUR (Studi pada Swiss-Belhotel Pondok Indah). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TRIYANI, SULIS (2021) AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN ZHAFISHA OLSHOP DI TANGGERANG SELATAN SAAT PANDEMI COVID -19. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

UNGKA, USMAN (2021) FENOMENA PONDOK POSKO PADA PEMILIHAN KEPALA DAERAH KABUPATEN SORONG SELATAN TAHUN 2020 (Studi Fenomenologi pada Pondok Posko Pendukung Pasangan Samsudin Anggilully Dan Alfons Sesa). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

UNGKA, USMAN LA (2021) FENOMENA PONDOK POSKO PADA PEMILIHAN KEPALA DAERAH KABUPATEN SORONG SELATAN TAHUN 2020 (Studi Fenomenologi pada Pondok Posko Pendukung Pasangan Samsudin Anggilully Dan Alfons Sesa). S2 thesis, Univeristas Mercu Buana Jakarta.

UTAMI, HASANAH SURYANI (2021) Harapan Pasien Pada Cara Komunikasi Dokter Dalam Menyampaikan Berita Buruk Diagnosis Kanker (Studi Kasus Pada Pasien Kanker Di Kota Jambi Tahun 2019). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

UTOMO, HANIF SATRIO (2021) KONSTRUKSI LEARNING MANAGEMENT SYSTEM SEBAGAI SALURAN KOMUNIKASI MEDIA BARU DALAM MEMBANGUN KEUNGGULAN BERSAING (Studi pada Aplikasi Nakula Edu). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

VANNYA, ALSHEILA (2021) REALITAS BISNIS VIRTUAL : KONVERGENSI KONTEN KREATOR MENJADI MEDIAPREUNEUR. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WAHYUDI, WAHYUDI (2021) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN REVENUE STASIUN TELEVISI DI ERA DIGITAL (Studi Kasus Rajawali Televisi (RTV)). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIBAWA, RESDHI (2021) PENGARUH PERSONAL BRANDING DAN TERPAAN MEDIA RANO KARNO DALAM PEMILIHAN LEGISLATIF 2019 - 2024 TERHADAP PREFERENSI MINAT PILIH WARGA DI DAPIL III BANTEN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WICAKSONO, STANISLAUS ANDRI (2021) KONSTRUKSI PEMBERITAAN MUNAS PARTAI GOLKAR 2014 (Analisis Framing Model Zhongdhang & Pan Kosicki pada HU. Suara Karya). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIDENTI, HANDA PRAWIDYA (2021) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN KOMPAS.COM DAN REPUBLIKA.CO.ID TENTANG PEMBLOKIRAN SEMENTARA APLIKASI TIK TOK (Periode Juli 2018). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIDJAJA, DAISY (2021) SISTEM KOMUNIKASI PENDIDIKAN KARAKTER GUNA MEMPERKUAT DAYA SAING SEKOLAH (Studi Kasus di SD Saint John’s Catholic School di Masa Pandemi). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIDYASTUTI, MARIA MARTINA (2021) PEMAKNAAN PELECEHAN SEKSUAL PADA GURU DAN MURID SEKOLAH DASAR (Studi Kasus di Tangerang Selatan Tahun 2019). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WULAN, OCTAVINA GERHANA (2021) INTERPRETASI REPRODUKSI MAKNA GAYA HIDUP MEMBANGUN HASRAT KHALAYAK PEREMPUAN MENJADI IDENTITAS GLOBAL TERHADAP DRAMA KOREA „CRASH LANDING ON YOU‟. S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.

YANTI, MARIA FIFI (2021) POLA KOMUNIKASI HIPMI PUSAT DAN DAERAH PADA PROGRAM HIPMI GOES TO SCHOOL UNTUK MENGEMBANGKAN JIWA SOSIOPRENEURSHIP. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YULIANTI, TIKA (2021) KOMUNIKASI POLITIK KEMENTERIAN DALAM NEGERI RI (KEMENDAGRI) (Studi Kasus Komunikasi Kebijakan Publik Pada Pilkada Serentak 2020 Di Masa Pandemi Covid-19). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Thu Dec 19 16:55:25 2024 WIB.