Items where Division is "Pascasarjana > Magister Ilmu Komunikasi" and Year is 2014

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 141.

ACHMAD, ACHMAD (2014) KOMODIFIKASI BERITA KEKERASAN ANAK PADA PROGRAM TOPIK PETANG ANTEVE ( Analisis Wacana Kritis Periode Januari-April 2013 ). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

ADIB, MIFTAHUL (2014) IMPRESSION MANAGEMENT PADA PANGGUNG PERTUNJUKAN DANGDUT (Studi Kasus Front Stage dan Back Stage Penyanyi Dangdut Di Tangerang). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

ALFISYAHRIN, ZULKARNAIN (2014) POLA KOMUNIKASI POLITIK PEREMPUAN DALAM PEMILIHAN LANSUNG KEPALA DAERAH (Studi Kasus Kemenangan Neneng Hasanah Yasin Atas Dua Incumbent Di Pilkada 2012 Kabupaten Bekasi). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

ANINDITA, ANINDITA (2014) STRATEGI PERSONAL BRANDING DI MEDIA SOSIAL TWITTER (Studi Kasus Pembentukan Personal Brand Selebriti Twitter). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

ARIF, CHAERUL (2014) STRATEGI POSITIONING DAN BRANDING PERUSAHAAN PENERBITAN (Studi Kasus Komunikasi Pemasaran Penerbit Alvabet dalam Mengimplementasikan Strategi Positioning dan Branding). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

ARISKA, LISA (2014) ICT LITERACY PADA PROGRAM UNIVERSAL SERVICE OBLIGATION DI WILAYAH PERDESAAN BANTEN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

ASTUTI, YUNI (2014) KONSTRUKSI PROGRAM PEMILIHAN MISS EARTH INDONESIA 2013 SEBAGAI DUTA LINGKUNGAN HIDUP DI KOMPAS TV (Analisis Framing Terhadap Program Pemilihan Miss Earth Indonesia 2013). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

AZIZ, TAUFIK (2014) TAFSIR ATAS PERAN DAN KEDUDUKAN PEREMPUAN DALAM WACANA KEPEMIMPINAN DI TEKS WAYANG GOLEK (STUDI HERMENEUTIKA PADA TEKS LAKON ARIMBI NGADEG RATU). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Adiwijayanto, Nurrahman (2014) Strategi Komunikasi Pesan visual Dalam Membangun Brand Identity Melalui Tampilan Sampul Depan Majalah (Studi Kasus Majalah Mens Health 2010-2013). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Angkat, Guntur (2014) PEMAKNAAN PEREMPUAN EROTISME DALAM STIKER (ANALISA SEMIOTIKA PADA STIKER PEREMPUAN PERIODE TAHUN 1980 -1990-an). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Asniar, Immawati (2014) Strategi Komunikasi Pemasaran Pada Kawasan Wisata Unggulan Pantai Teluk Kiluan Provinsi Lampung (Studi Kasus Pada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Lampung). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Astuti, Yuni (2014) Kontruksi Program Pemilihan Miss Earth Indonesia 2013 Sebagai Duta Lingkungan Hidup Di Kompas Tv. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

BUDIANTO, BOWIE (2014) MISE EN SCENE VISUAL DALAM VIDEO KLIP I GOT A BOY. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Basit, Abdul (2014) Pengaruh Integrated Marketing Communication (IMC) Terhadap Brand Awareness Pada Binus Center Jakarta. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Budianto, Bowie (2014) Mise-En-Scene Visual Dalam Video Klip I Got A Boy. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Budipratiwi, Rizki Ayu (2014) Ekonomi Politik dalam Implementasi Regulasi Penyiaran Oleh Jak TV pada Kampanye Pemilukada DKI Jakarta 2012. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

CHRISTINA, MELISA MINAR (2014) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KREATIF MELALUI PROMOSI PENJUALAN PROGRAM POINT REWARD BANK XYZ UNTUK KARYAWAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

DIANTI, YULIKE TRISNA (2014) REPRESENTASI PEMBERITAAN TERTANGKAPNYA PRESIDEN PARTAI KEADILAN SEJAHTERA LUTHFI HASSAN ISHAQ (LHI) DALAM KASUS IMPOR DAGING SAPI (ANALISA WACANA KRITIS PADA REPUBLIKA). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Dianti, Yulike Trisna (2014) Representasi Pemberitaan Tertangkapnya Presiden Partai Keadilan Sejahtera Luthfi Hassan Ishaq (LHI) Dalam Kasus Impor Daging Sapi (analisa wacana kritis pada republika). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

EKASARI, NURAINI (2014) ANALISIS FRAMING EDITORIAL TENTANG HORTIKULTURA (Pada TABLOID SINAR TANI Januari-Desember 2013). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Ekasari, Nuraini (2014) Analisis framing Editorial Tentang Hortikurtura (Pada Tabloid Sinar Tani januari-Desember 2013). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

FANTINI, ENDAH (2014) MANAJEMEN KOMUNIKASI TRANS7 PADA PROGRAM KOMEDI TELEVISI (Studi Kasus Peningkatan Rating Pada Program Acara Komedi OVJ di Trans7). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

FAUZI, RINI DIANTI (2014) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN HARIAN REPUBLIKA UNTUK MENCIPTAKAN KEPUASAN KEPADA PELANGGAN(studi kasusd di harian Republika). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

FAUZI, RIZKY (2014) STRATEGI PROMOSI PT BANK BUKOPIN MELALUI MEDIA TELEVISI UNTUK MENINGKATKAN CITRA PERUSAHAAN (Studi Kasus Pada Program B-News MetroTV Tahun 2008-2012). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Fauziah, (2014) Pencitraan Jokowi Ahok Dalam Bingkai Media. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Ferdiansyah, Fery (2014) Stategi Komunikasi Direktorat Jendral Informasi dan Komunikasi Publik dalam Mensosialisasikan Undang-undang Nomor 14 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi Publik. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Firdaus, Muslim (2014) PERAN KOMUNIKATOR POLITIK PARTAI GOLKAR DALAM MEMBENTUK CITRA POSITIF PARTAI GOLKAR (Studi Kasus di DPD II Partai GOLKAR Jakarta Selatan). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Fuadunnas, Muhammad (2014) PENGARUH ISI DAN PESAN PADA BERITA DI BULETIN "RESCUE NEWS" TERHADAP KEPUASAN PEGAWAI DALAM PEROLEHAN INFORMASI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Fuadunnas, Muhammad (2014) Pengaruh Isi Pesan Pada Berita Di Buletin "Rescue News" Terhadap Kepuasan Pegawai dalam perolehan Informasi (survei eksplanatori mengenai pengaruh isi pesan pada berita di media internal buletin "rescue news" dalam mempublikasikan informasi mengenai kegia. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

GINTING, IMMANUEL (2014) DINAMIKA BUDAYA KOMUNIKASI DALAM ORGANISASI GBKP DEPOK – LENTENG AGUNG. S2 thesis, universitas mercu buana.

GINTING, IMMANUEL (2014) DINAMIKA BUDAYA KOMUNIKASI DALAM ORGANISASI GBKP DEPOK-LENTENG AGUNG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

GUNAWAN, HULWANI (2014) STRATEGI KOMUNIKASI POLITIK PADA PEMILUKADA KOTA TANGGERANG (Studi Kasus Tentang Kampanye Kepala Derah Kota Tanggerang-Banten 2013- 2018. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Ginting, Immanuel (2014) Dinamika Budaya Komunikasi Dalam Organisasi GBKP Depok - Lenteng Agung. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

HENINGSIH, EMI (2014) KOMUNIKASI BUDAYA DALAM TRADISI MENGHORMATI LELUHUR MASYARAKAT ETNIK TIONGHOA (Studi Fenomenologis Sembahyang Chin Min di Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka ). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

HERAWATI, RENI (2014) REPRESENTASI KORUPSI DALAM KARTUN EDITORIAL (Analisis Semiotika Roland Barthes Pada Kabar Bang One tvOne edisi Apa Kata Dunia..?). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Hapsari, Galuh Kusuma (2014) Cultural Event Dalam Wisata Sejarah (studi kasus pada Komunitas jelajah budaya di jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Haris, Achmad (2014) Pola Komunikasi Bisnis Masyarakat Madura Di Jakarta Dalam Membangun Jaringan Bisnis. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Herleni, Suse (2014) Mediasi dan Mediatisasi Dalam Digital Story Telling (Analisis Teks Deskriptif Pada Blog Personal BundaDontWorry). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

INDRIANI, NOORVITA (2014) REPRESENTASI BERITA AKSI MOGOK KERJA KARYAWAN PT FREEPORT INDONESIA 2011 (Analisis Wacana Kritis Pada Pemberitaan metrotvnews.com dan tvonenews.tv). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

INDRIANI, NOORVITA (2014) REPRESENTASI BERITA AKSI MOGOK KERJA KARYAWAN PT FREEPORT INDONESIA 2011(analisis wacana kritis pada pemberitaan metrotvnews.com dan tvonenews.tv). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

INDRIANI, REBEYCA (2014) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KURIKULUM DOUBLE DEGREE UNIVERSITAS SWISS GERMAN BSD – TANGERANG DALAM MENINGKATKAN MINAT CALON MAHASISWA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

ISBANDI, FITRI SUSISWANI (2014) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN JASA TERAPI HOLISTIK DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS JASA KESEHATAN (Studi Kasus Terapi Bekam Steril Pada Waroeng Sehat). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Iskandar, Nova Tetriyanti (2014) Konversi Identitas Perempuan Berjilbab Di Jakarta (Studi Fenomenologi Dan Interaksionis Simbolik Perempuan Berjilbab Di Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

JAYA, SUMAN (2014) REPRESENTASI LIBERALISME DALAM FILM MENCULIK MIYABI (Analisis Semiotika Roland Barthez). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

JOHANA, KORNELIA (2014) WANITA DAN ROKOK ( Study Fenomenologi Perilaku komunikasi wanita Perokok di Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Johana, Kornelia (2014) WANITA DAN ROKOK ( Study Fenomenologi Prilaku Komunikasi wanita merokok di Jakarta). S2 thesis, universitas mercu buana.

KARIM, ABDUL (2014) DINAMIKA KOMUNIKASI INTERPERSONAL JARAK JAUH ANTARA ANAK DAN ORANG TUA DENGAN MEMANFAATKAN TEKNOLOGI MEDIA BARU. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

KHOLIT, NOVIAR JAMAAL (2014) KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL (Studi kasus Pesan dan Jangkauan Twitter Pada Program Acara NEZ ACADEMY NET.). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

KURNIA, ARI (2014) MARJINALISASI FEMINISME MELALUI MASKULINITAS CHEF PRIA PADA TAYANGAN KULINER DI TELEVISI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

KUSUMA, FLORENTINUS PONGKI ROSARIYANTO WAHYU (2014) MAKNA PEMBERDAYAAN BURUH PEREMPUAN MELALUI SIARAN DI RADIO KOMUNITAS MARSINAH FM BAGI BURUH PEREMPUAN DI KAWASAN BERIKAT NUSANTARA CAKUNG, TANJUNG PRIOK-JAKARTA UTARA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

KUSUMA, PERNANDA CAKRA BUANA (2014) REALITAS GERAKAN SOSIAL DALAM AKUN @nebengers DI TWITTER. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Kusuma, Yopy Perdana (2014) Strategi Diseminasi Informasi E-KTP Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kepada Masyarakat Kota Tangerang Selatan (Studi Kasus Pelaksanaan E-KTP Pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Tangerang Selatan). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

LARASSATI, AYU (2014) STRATEGI KOMUNIKASI POLITIK RACHMAT YASIN DALAM KAMPANYE KABUPATEN BOGOR. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

LEASFITA, ADE (2014) KOMUNIKASI ANTAR PEREMPUAN DALAM MENGHADAPI MASALAH PEREMPUAN DI DAERAH BENCANA (Studi Deskriptif Masyarakat Kampung Pulo Dalam Menghadapi Banjir). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

LELANA, JAKA (2014) STRATEGI PRODUKSI PROGRAM POLEMIK DI SINDO TRIJAYA SEBAGAI BAROMETER ISU-ISU BAGI MEDIA NASIONAL (Studi Kasus Topik "Dinasti Atut Cenat Cenut Di Program Polemik Sindo Trijaya FM). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Laloan, Andrew HJ (2014) Peran Proses Komunikasi Informal Karyawan Pada Organisasi Formal (Study Deskriptif Muatan Informasi Pada Proses Komunikasi Informal di PT. Prediksi Gunetema Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Lobodally, Altobeli (2014) Transformasi Simbolik Homoseksual Di Televisi. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

MANGGIASIH, ARMILA (2014) MITOLOGI PEMUKA AGAMA DALAM IKLAN TELKOMSEL DI TELEVISI (Analisis Semiotika Roland Barthes terhadap Iklan Telkomsel Versi Ustadz Maulana). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

MARDANI, ANDY (2014) KONSTRUKSI PEMBERITAAN TENTANG PELANGGARAN DESAIN INDUSTRI APPLE VS SAMSUNG (Studi Analisis Framing Robert Entman pada media online detik.com). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

MARTHADINATA, SURYADI (2014) MITOLOGI ILLUMINATI PADA VIDEO KLIP LADY GAGA (Studi Semiotika Video Klip Bad Romance). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MURTIADI, MURTIADI (2014) STRATEGI KOMUNIKASI KEBIJAKAN PUBLIK PELAYANAN ADMINISTRASI PERNIKAHAN DALAM MEMBANGUN CITRA POSITIF KEMENTERIAN AGAMA RI (Studi Kasus: Kualitas Pelayanan Administrasi Pernikahan Di KUA Kecamatan Pulogadung). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Manggiasih, Armila (2014) Mitologi Pemuka Agama Dalam Iklan Telkomsel Di Televesi (Analisis Semiotika Roland Barthes Terhadap Iklan Telkomsel Versi Ustadz Maulana). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Manggiasih, Armila (2014) Mitologi Pemuka Agama Dalam Iklan Telkomsel Di Televisi (Analisis Semiotika Roland Barthes Terhadap Iklan Telkomsel Versi Ustadz Maulana). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Manullang, Anggiat Marulitua (2014) Strategi Komunikasi Pemasaran Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Tenggara Untuk Mendorong Pemasaran Produk-Produk Kelautan Dan Perikanan. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

NASIR, MOCHAMAD (2014) KOMUNIKASI POLITIK KYAI(STUDY FENOMONOLOGI DALAM PEMILIHAN ANGSUNG KEPALA DAERAH KABUPATEN LEBAK TAHUN 2013). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

NURAINI, RINA (2014) PENGARUH REBRANDING TERHADAP PENGALAMAN KOMUNIKASI BERASA DAN KEPERCAYAAN KHALAYAK PENGUNJUNG PLAZA FESTIVAL. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Negara, Syariful Alam Sastra (2014) KONTRUKSI PEMBERITAAN TENTANG PEYERANGAN KOPASUS DI LAPAS KELAS II B CEBONGAN, SLEMAN DI MEDIA MASSA (ANALISIS FRAMING : STUDI KOMPARASI HARIAN UMUM JURNAL NASIONAL DAN KORAN TEMPO TERKAIT ISU PENYERANGAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Noor, Firdaus (2014) Model Bisnis Media Online Dalam Menghadapi Persaingan (Studi Kasus Di Detik.com dan Kompas.com). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Nur, Bachdarisma Nellawaty (2014) Hubungan Usabilitas, Motif Penggunaan dan Kepuasan (Studi Korelasi Berganda Antara Usabilitas, Motif Penggunaan dan Kepuasan Pasien pada Website Eka Hospital). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Nurnawati, Ika (2014) Korelasi Kualitas Hubungan dengan Kesetiaan Pelanggan pada Jasa Pelayaran. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

PAH, JEMMY JUNIUS (2014) MITOS SEKSUALITAS DALAM IKLAN LYNX (Studi Analisis Semiotik Roland Barthes Pada Iklan LYNX Versi The Cleaner You Are The Dirtier You Get). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

PARAKITRY, PRADA (2014) FENOMENA DRAMA QUEEN PNS PEREMPUAN (Studi Dramaturgi Peran Domestik dan Peran Publik Setjen DPD RI di Jakarta). S2 thesis, universitas mercu buana.

PARAKITRY, PRADA (2014) FENOMENA DRAMA QUEEN PNS PEREMPUAN (studi dramaturgi peran domestik dan peran publik dilingkungan setjen DPD RI di Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

PEMITA, DESIKA (2014) MEMBANGUN REPUTASI PERUSAHAAN KMK Online MELALUI KONTEN PRODUK Liputan6.com. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

PERMANA, NACE (2014) KOMUNIKASI POLITIK KEPALA DAERAH DALAM REALITAS INTERAKSI KONFLIK KEKUASAAN ( Studi Kasus Fenomena Hubungan Kerja Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Karawang Hasil Pmilukada Periode Tahun 2010-2015 REALITAS INTERAKSI KONFLIK KEKUASAAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

PERMATA, SANDY (2014) SOSIAL MEDIA SEBAGAI MEDIA PROMOSI KESEHATAN (studi kasus strategi promosi rumah vaksinasi pusat melalui facebook). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

PERMATASARI, SINTA (2014) KOMPETENSI KOMUNIKASI TELESALES OFFICERS TERHADAP PENJUALAN PRODUK (Analisis Faktor-Faktor Kompetensi Komunikasi Telesales Officers Terhadap Penjualan Produk AXA Mandiri). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

PRATIWI, ADITA RUTH (2014) BAHASA GAUL DALAM PROSES KOMUNIKASI REMAJA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

PUTRA, EKA PRATAMA (2014) PENGARUH KEGIATAN IMC (Integrated Marketing Communication) TERHADAP EKUITAS MEREK PRODUK POND’S FACIAL FOAM PADA KONSUMEN DI CARREFOUR LEBAK BULUS JAKARTA SELATAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

PUTRA, RUSNADI SUYATMAN (2014) PENGELOLAAN KOMUNIKASI INTERNAL DALAM IMPLEMENTASI BUDAYA KERJA DI BNPB PADA PENANGANAN BENCANA BANJIR (Studi Kasus Pada Penanganan Bencana Banjir di DKI Jakarta Tahun 2013). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

PUTRA, WAHYU ALAMSYAH (2014) STRATEGI PERSONAL SELLING ACCOUNT EXECUTIVE (Studi Kasus Tentang Cara Menarik Calon Pengiklan Koran Jawa Pos Metropolitan). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

PUTRIANTI, DINDIN CATUR NUR (2014) REPRESENTASI PARTAI KEADILAN SEJAHTERA DALAM KASUS DAGING SAPI IMPOR PADA MAJALAH TEMPO (analisis semiotika Rolland Barthes pada cover majalah tempo edisi 4-10 Februari dan 11-17 Februari 2013). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Pah, Jemmy Junius (2014) Mitos Seksualitas Dalam Iklan Lynk (Stusi Analisis Semiotika Roland Barthes Pada Iklan Lynk Versi The Cleaner You Are The Dirtier You Get). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Pah, Jemmy Junius (2014) Mitos Seksualitas Dalam Iklan Lynx (Studi Analisis Semiotik Roland Barthes Pada Iklan Lynx Versi The Cleaner You Are The Thirtier You Get). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Permana, Nace (2014) Komunikasi Politik Kepala Daerah Dalam Realitas Interaksi Konflik Kekuasaan (studi kasus fenomena hubungan kerja bupati dan wakil bupati kabupaten karawang hasil pemilukada periode tahun 2010-2015). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Prasetya, Fanny Eka (2014) REALITAS KOMUNITAS AYAH ASI : EKSPRESI TREND SOCIAL MEDIA DAN GAYA HIDUP MASYARAKAT URBAN (STUDI FENOMENOLOGI IDENTITAS DIRI AYAHASI). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Prasetya, Fanny Eka (2014) Realitas Komunitas Ayahasi Ekspresi Trend Sosial Media dan Gaya Hidup Masyarakat Urban (Study Fenomenologi Identitas Diri AyahASI). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Primagara, Megi (2014) Pemaknaan Agama Sebagai Hasil Interaksi Anggota Komunitas Punk Muslim Di Indonesia. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Primagara, Megi (2014) Pemaknaan agama sebagai hasil interaksi anggota komunitas punk muslim di Indonesia. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Purnomo, Adhi (2014) Pengelolaan Sosial Media Twitter Dalam Membangun Komunitas Konsumen dan Co-Creation Brand ( studi kasus pada pengelola swalayan seven eleven ). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Putranto, Risky Yudha (2014) Pembentukan Konsep Diri Dalam Manajemen Impresi Pengguna Tato Pada Masyarakat Urban. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Putrianti, Dindin Catur Nur (2014) REPRESENTASI PARTAI KEADILAN SEJAHTERA DALAM KASUS DAGING SAPI IMPOR PADA MAJALAH TEMPO (Analisis Semiotika Rolland Barthes pada Cover Majalah Tempo Edisi 4-10 Februari dan 11-17 Februari 2013). S2 thesis, universitas mercu buana.

RAHMAYANTHI, EVI (2014) HUBUNGAN PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TWITTER SEBAGAI WAHANA KOMUNIKASI PEMASARAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

RESPATI, ANASTASIA ARI (2014) REPRESENTASI PEREMPUAN KARIER INDONESIA PADA ERA 70-AN DAN ERA MODERN (Analisis Semiotika Roland Barthes pada Cover Majalah Femina Indonesia edisi Newborn tahun 1972 dan edisi Re-Design tahun 2012). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

ROBIHUN, WAHYU (2014) STRATEGI KOMUNIKASI DALAM PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) Study Tentang Implementasi Strategi Komunikasi PT. TIKI JNE Melalui Program CSR “Sahabat Wanita” Dalam Membangun Reputasi Perusahaan. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

ROKHKUSUMASISTHA, ARUM (2014) KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI GURU KEPADA ANAK SPEKTRUM AUTISTIK (Studi kasus pada Sekolah Khusus “Anakku”). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

RULITA, MEYLINDA (2014) FUNGSI DAN PERAN HUBUNGAN MASYARAKAT DI SEKRETARIAT JENDRAL DEWAN KETAHANAN NASIONAL. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

RUNKITO, HERMAN (2014) STRATEGI KOMUNIKASI POLITIK PARTAI GERINDRA DALAM PEMILU 2014. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Respati, Anastasia Ari (2014) Representasi Perempuan karir Indonesia Pada Era 700-An Dan Era Modern. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

SABENA, SABENA (2014) KONSEP DIRI PEMIMPIN PEREMPUAN DI PARTAI POLITIK GOLKAR (FENOMENOLOGI). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SADDIQA, ZAIRINA NUR (2014) REPRESENTASI PERLAWANAN SOSIAL DISABILITAS DALAM TEKS MAJALAH DIFFA PERIODE FEBRUARI - MARET 2013. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SAGIYANTO, ASRIYANI (2014) TRANSFORMASI NILAI-NILAI TEATER LENONG PREMAN BETAWI (Studi Kasus Kepada Dua Sanggar Kesenian Betawi “Sanggar Si Pitung Dan Manggar Kelape”). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SAKINAH, SAKINAH (2014) KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI ANAK JALANAN DALAM PROSES PEMBENTUKAN KONSEP DIRI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SAMEKTA, BAMBANG YOGA (2014) LOGO, MODEL KOMUNIKASI, KREATIF DAN KINERJA ( STUDI HUBUNGAN ANTARA LOGO, MODEL KOMUNIKASI, KREATIF DAN KINERJA KARYAWAN DI PABRIK NON SOAPY DETERGENT CIKARANG, BEKASI ). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SANTI, SANTI (2014) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SMS PREMIUM PT.XL AXIATA TAHUN 2012 – 2013 SETELAH KASUS “BLACK OCTOBER” ( Dalam Mengembalikan Penjualan Sms Premium). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SELVAN, TAMIL (2014) PRESENTASI DIRI WUJUD PANGGUNG UTAMA AKTOR POLITIK (Kajian Dramaturgi Erving Goffman Pada Permadi Sebagai penyambung Lidah Bung Karno). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SETIOBUDI, ARI (2014) MODEL KOMUNIKASI RESPON OPINI PUBLIK (Studi Kasus pada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SETYAWAN, IRWAN (2014) STRATEGI SURAT KABAR BERTAHAN HIDUP DARI GEMPURAN MEDIA ONLINE(studi kasus pada Harian Jawa Pos Periode 2008-2014). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SINAMBELA, STIVON (2014) KOMUNIKASI PERSUASIF CALON ANGGOTA LEGISLATIF INCUMBENT (Studi Kasus: Komunikasi Persuasif Calon Anggota Legislatif Incumbent dari PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan untuk Memenangkan Pemilu Legislatif 2014) Incumbent dari PDI Perjuangan Kota Tanger. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SIRAIT, MONICA (2014) POLA KOMUNIKASI PERNIKAHAN ANTAR BANGSA (Studi Kasus: Komunikasi Pernikahan Campuran di Cikarang). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SODIKIN, ALI (2014) KONTRUKSI PEMBERITAAN PDI-P DAN PARTAI DEMOKRAT DI MEDIA MASSA (Analisis Framing Pernyataan Dr Heri Budianto Di Kompas.com). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SUBRIANTO, NUR INTAN PANGESTI (2014) Hibridisasi Busana Muslimah dalam Majalah Franchise Cosmo Girl Indonesia Edisi Agustus 2013. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

SUPARYADI, Ir. (2014) KOMUNIKASI INSTRUKSIONAL DALAM MOVING CLASS PADA SISWA KELAS X DI SMA NEGERI 78 JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

SUPRIYANTO, AHMADI (2014) KONSTRUKSI REALITAS PERILAKU RAMAH LINGKUNGAN OLEH PERUSAHAAN EKSTRAKTIF : ANALISIS LINGUISTIK DAN PERSUASI FILLER SEKOLAH SOBAT BUMI (SSB) YAYASAN PERTAMINA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SUWARNO, SUWARNO (2014) KARAKTERISTIK VISUAL POSTER FILM RELIGIUS (Studi Semiotika Poster Film 99 Cahaya di Langit Eropa). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

SWATRIANI, RINKAPATI (2014) KOMUNIKASI VISUAL PADA BUMPER ACARA TELEVISI(ANALISIS SEMIOTIKA PEIRCE PADA ACARA SARAH SECHAN DI NET TV). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Sabena, (2014) Konsep Diri Pemimpin Perempuan Di Partai Politik Golkar (Fenomenologi). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Saddiqa, Zairina Nur (2014) Representasi Perlawanan Sosial Disabilitas Dalam Teks Majalah Diffa PeriodeFebruari-Maret 2013. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Sahilatua, Victor Dolf (2014) IKAT KEPALA SEBAGAI PEMAKNAAN IDENTITAS SIMBOLIK (Studi Interaksionisme Simbolik Pada Konflik Komunal Ambon). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Sahilatua, Victor Dolf (2014) IKAT KEPALA SEBAGAI PEMAKNAAN IDENTITAS SIMBOLIK (STUDI INTERAKSIONISME SIMBOLIK PADA KONFLIK KOMUNAL AMBON). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Suriati, (2014) Pola Komunikasi Guru Memotivasi Siswa Memasuki Dunia Kerja (Studi Kasus Komunikasi Guru dan Siswa Melaksanakan Program Pembelajaran di SMK Yadika 4). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Suriati, Suriati (2014) POLA KOMUNIKASI GURU DALAM MEMOTIVASI SISWA MEMASUKI DUNIA KERJA (STUDI KASUS KOMUNIKASI GURU DAN SISWA DALAM MELAKSANAKAN PROGRAM PEMBELAJARAN DI SMK YADIKA 4). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

TRIKUSUMA, SAVITRI (2014) PENGARUH ANTARA GAYA KEPEMIMPINAN DAN GAYA KOMUNIKASI PEMIMPIN TERHADAP KINERJA PEKERJA (Studi Terhadap TAC Pertamina EP-Pilona Petro Tanjung Lontar Di Jakarta dan Muara Enim). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

TRIONO, TRIONO (2014) STRATEGI PROGRAM DAN KOMUIKASI PEMASARAN RADIO RDI FM. S2 thesis, universitas mercu buana.

TRIONO, TRIONO (2014) STRATEGI PROGRAM DAN KOMUNIKASI PEMASARAN RADIO RDI FM. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Tampubolon, Syarifuddin (2014) Pemaknaan Pantun Dalam Upacara Adat Perkawinan Bagi Etnis Batak Toba. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Tasrif, (2014) Strategi komunikasi Politik Partai Golkar Untuk DPR RI Pemilu 2009 Di daerah Pemilihan Nusa Tenggara Barat. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Usdriansyah, Gladys F. (2014) Konflik Dan Rekonsilisasi Komunikasi Antarbudaya Antar Pekerja Lokal Indonesia Dengan Pengusaha India (Studi Kasus: Komunikasi antarbudaya Di Organisasi PT. XYZ). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

WAHYUNINGSIH, EMY PUTRI (2014) DIASPORA SATANIK PADA PRODUK MEDIA ELEKTRONIK (Studi Semiotika Analisis Roland Barthes Pada Video Klip Musik Lady Gaga Alejandro dan Applause). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

WIDYANTARI, R.V. TYTIEK (2014) PEMAKNAAN KOMUNIKASI INFORMAL PARA KONSULTAN PAJAK DI KANTOR KONSULTAN PAJAK XYZ, JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

WIKANTYASA, YOSAPHAT BISMA (2014) PERAN HUMAS KEMENTERIAN PEKERJAAN UMUM DALAM MEWUJUDKAN GOOD GOVERNANCE. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

WIRAWAN, ADYAKSA VIDI (2014) KONSTRUKSI PEMBERITAAN DEMONSTRASI FILM THE INNOCENCE OF MUSLIMS MEDIA MASSA (ANALISIS FRAMING PADA SURAT KABAR REPUBLIKA DAN KOMPAS EDISI SEPTEMBER 2012). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

WIRAWAN, ADYAKSA VIDI (2014) Konsutruksi Pemberian Demostrasi Film The Innocence Of Muslims Di Media Masa. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

YANTI, WINDA (2014) PENGARUH IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI SALES DI PT SUKANDA DJAYA DIVISI FOOD SERvICE JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

YANUAR, DENI (2014) KOMUNIKASI INFORMAL KARYAWAN DALAM MENGHADAPI RESISTENSI PERUBAHAN SISTEM MANAJEMEN MUTU (SMM) ISO 9001:2008 DI PT. AGRO TUNAS TEKNIK BEKASI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

YUSNAINI, YUSNAINI (2014) PENGARUH TERPAAN PEMBERITAAN TERHADAP PENILAIAN PEMBACA HARIAN PAGI JAMBI INDEPENDENT DALAM PEMILUKADA KANDIDAT WALIKOTA DAN WAKIL WALIKOTA JAMBI 2013-2018. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Yuniartanti, Endriana (2014) KOMUNIKASI PEMASARAN DAN CITRA PRODUK (IMPLEMENTASI PERSONAL SELLING PADA PEMBENTUKAN CITRA PRODUK PT. ANTAKESUMA INTI RAHARJA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

ZEBUA, DEDY FATIELI (2014) KESENIAN BENJANG SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI POLITIK DALAM PEMILIHAN WALIKOTA BANDUNG (STUDI KASUS PASANGAN MQ ISWARA DAN ASEP DEDDY DI KECAMATAN UJUNG BERUNG). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

ZILHAFZI, ZILHAFZI (2014) PROSES PRODUKSI DAN KEMASAN PESAN DALAM INTEGRATED CHARITY SERVICES (ICS) LEMBAGA ZAKAT DOMPET DHUAFA, JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

Zebua, Dedy Fatieli (2014) Kesenian Benjang Sebagai Media Komunikasi Politik Dalam Pemilihan Walikota Bandung (studi kasus pasangan Mq Iswara dan Asep Deddy di Kecamatan Ujung Berung). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

yusnaini, (2014) Universitas Mercu Buana Perogram Pacasarjana Perogram magister Ilmu Komunikasi. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

This list was generated on Thu Dec 19 17:23:07 2024 WIB.