Up a level |
ACEH 26, KHAIRATUN NISWA (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN POLITIK HETIFAH SJAIFUDIAN UNTUK TERPILIH MENJADI ANGGOTA DPR RI 2019-2024. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
ADITAMA, TEGUH WASKITA (2023) ANALISIS STRUKTURASI KOMUNIKASI KEBIJAKAN PUBLIK DI BIDANG PERTAHANAN (Studi Kasus Anggaran SBSN TNI AL TA 2021). S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.
ADRIANY, NOVIRA WIEKE (2023) Analisa Pengelolaan Konten Media Sosial PT Transportasi Jakarta dalam Membentuk Brand Awareness (Studi Kasus pada Instagram @pt_transjakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.
AL RASYID, LUKMAN HARUN (2023) PENGARUH PROGRAM GERAKAN KAMPANYE #BACAJAKARTA TERHADAP PERILAKU ORANG TUA PADA ANAK (Survey Pada Followers Akun Instagram @Bacajakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ALAWI, ADE (2023) KONSTRUKSI MODERASI BERAGAMA DALAM PROGRAM KHAZANAH ISLAM METRO TV (Analisis Framing Robert N. Entman Periode Januari-Juni 2022). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AMELIA, FITRA (2023) KONSTRUKSI KOMUNIKASI KRISIS PEMERINTAH INDONESIA DI MASA PANDEMI COVID 19. S2 thesis, UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA.
ANDRIANTO, RAHADIAN (2023) MANAJEMEN KOMUNIKASI RISIKO TERHADAP BENCANA KEBAKARAN GEDUNG (Studi Kasus pada Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Provinsi DKI Jakarta Tahun 2021). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ANNISAWATI, DITA (2023) ANALISIS ISI KUALITATIF GAYA BAHASA PEMBERITAAN TERKAIT PAILITNYA PT GARUDA INDONESIA TBK PERSERO DI MEDIA DARING NASIONAL (PERIODE 2020 - 2022). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ARISKA, CYNTHIA (2023) ANALISIS PENERIMAAN KHALAYAK TERHADAP RASISME BEDA ETNIS DALAM FILM BIDADARI MENCARI SAYAP. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
ASMAWATI, ASMAWATI (2023) REPRESENTASI NILAI PEREMPUAN DALAM PEMBANGUNAN (Analisis Wacana Sara Mills pada Buku Ulama Perempuan Banten). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ASTUTI, WINDA (2023) FRAMING PEMBERITAAN KASUS MAFIA TANAH (Pemberitaan Kasus Nirina Zubir Di Media Online Kompas.com Dan HukumOnline.com Periode Juli 2021 - Juli 2022). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AULIA, UKKE INGGRYD (2023) STRATEGI PROMOSI WISATA BUDAYA BADUY SAAT PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus Pada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Lebak). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
AYURA, DIES PRA (2023) STRATEGI MANAJEMEN KRISIS PUBLIC RELATIONS BPJS KETENAGAKERJAAN DALAM MENJAGA KEPERCAYAAN PESERTA (PERIODE KRISIS JANUARI - AGUSTUS 2021). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
Aditya, Muhammad (2023) PENGARUH PENGGUNAAN MEME DAN BAHASA GAUL INSTAGRAM @netflixid TERHARDAP MINAT LANGGANAN FOLLOWERS-NYA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.
BAGASATI, LINTANG ARUM (2023) Diajukan sebagai salah satu syarat untuk memperoleh Gelar Magister (S-2) Komunikasi. S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.
BASUKI, BASUKI (2023) KONFLIK SEBAGAI REPRESENTASI IDEOLOGIS DALAM MEMBANGUN ENTITAS BUDAYA JAWA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
BETI, KURNIA (2023) PENGELOLAAN PROGRAM CSR ONLINE SCHOLARSHIP COMPETITION OLEH MEDIA GROUP DALAM MEMBANGUN REPUTASI PERUSAHAAN (Studi Kasus Penyelenggaraan Program OSC Pada Masa Pandemi Covid-19 Tahun 2020 dan 2021). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
DANOEATMADJA, AULIA RAMADHAN (2023) ANALISIS GAYA KEPEMIMPINAN DAN KOMPETENSI KOMUNIKASI BERDASARKAN TURUNNYA KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS: DIVISI SALES) PT. INDODEV NIAGA INTERNET. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
DARMINTO, IQBAL (2023) PROGRAM KERJA HUMAS SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI BADAN PENGELOLA TRANSPORTASI JABODETABEK DALAM MEMBENTUK CITRA POSITIF. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
DEGEI, YERMIAS (2023) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI POLITIK DALAM PEMILUKADA (Studi Kasus Pemenangan Pasangan Kandidat Mesak Magai-Ismail Djamaluddin pada Pemilukada Nabire Tahun 2020). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
DEWANTORO, YONANDA (2023) PENGARUH THREE WAYS STRATEGY DAN IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP MINAT PELANGGAN INDIHOME (Survei Di Wilayah Kota Tangerang). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
DWIJAYA, MUHAMMAD ANGGI (2023) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN KASUS FERDY SAMBO "POLISI TEMBAK POLISI" DALAM TAYANGAN BERITA TELEVISI TVRI DENGAN KOMPAS TV (Studi Komparatif Berita Televisi Periode 12 Agustus - 18 Agustus 2022). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ERMELINDA, TRISENSIA (2023) PENGARUH BRAND IMAGE DAN REVIEW BEAUTY INFLUENCER MELALUI KONTEN INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FOLLOWERS LUXCRIME. S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.
FATTAKH, ADAM NAVI'UL (2023) ANALISIS GENDER PADA INSENTIF PAJAK, PENGETAHUAN PERPAJAKAN, DAN PENERAPAN SISTEM E-FILING TERHADAP KEPATUHAN PAJAK (Survei pada UMKM di Kota Bekasi). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FEBRIANTO, ANGGI (2023) PENGARUH REBRANDING TERHADAP CITRA BANK NEO COMMERCE PADA MASA PANDEMI COVID 19 (Survei Pada Nasabah KCU Jakarta Gozco). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FITRIYASA, HAZMI (2023) STRATEGI KOMUNIKASI OMNICHANNEL DALAM BRANDING PRODUK KOSMETIK DI ERA DIGITAL. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
GINTING, KRISTHA IMMANUEL SURANTA (2023) PEMANFAATAN APLIKASI DIGITAL RIHANA SEBAGAI STRATEGI MENGELOLA KRISIS UNTUK MEMBANGUN REPUTASI PERUSAHAAN (Studi Kasus Direktorat Consumer Telkom Indonesia). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
GUNAWAN, ANDI SETIA (2023) TRANSFORMASI DIGITAL MEDIA GROUP NETWORK DI ERA DIGITAL (Studi Kasus Digital Hub Metro TV). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HABIBI, MUHAMMAD ARIQ (2023) STRATEGI KAMPANYE EMIL DARDAK DALAM PEMENANGAN PASANGAN KHOFIFAH-EMIL PADA PEMILIHAN KEPALA DAERAH JAWA TIMUR TAHUN 2018. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HANIFAH, MUJAHID (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TIM DIGITAL CONTENT CREATIVE MARKETING TRANS TV UNTUK MENINGKATKAN PENDAPATAN TRANS TV DI DIGITAL PLATFORM (STUDI KASUS PADA MEDIA SOSIAL FACEBOOK TRANS TV). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
HERAWATI, TUTY (2023) KOMUNIKASI ANTARPRIBADI MENTOR DAN MENTEE DALAM KEBERHASILAN PENULISAN BUKU ILMIAH POPULER (Studi Kasus Pelatihan Daring yang Diselenggarakan Dandelion Publisher). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
HIDAYAT, HERMAWAN (2023) IMPLEMENTASI STRATEGI PENGELOLAAN TEKNIK SIARAN TELEVISI DALAM MENDUKUNG KONVERGENSI TEKNOLOGI DI MEDIA GROUP PADA MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus Divisi Teknik Metro TV). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HILVANIA, ICHE (2023) STRATEGI PENGELOLAAN MEDIA DIGITAL NEWCOMER SUARA.COM DITENGAH ARUS KONVERGENSI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.
Hanafi, Rangga Kurnia Sakti Oktaviana (2023) KOMUNIKASI PERSUASIF AIDS HEALTHCARE FOUNDATION DALAM UPAYA MENGURANGI STIGMA DAN DISKRIMINASI ODHIV (STUDI KASUS PROGRAM AHF PERIODE 2022). S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.
Handayani, Ery Novita (2023) Strategi Komunikasi Pemasaran Untuk Mendukung Penjualan Pada Bisnis Farmasi Dimasa Pandemi Covid19 Periode Tahun 2020 – 2021 (Studi Kasus Pada PT. XYZ). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
ILYAS, MELKY (2023) PERAN KOMUNIKASI DIGITAL DALAM MENINGKATKAN MANAJEMEN KRISIS DAN REPUTASI PERBANKAN (STUDI KASUS PT. BANK MANDIRI PERSERO TBK AREA JAKARTA JATINEGARA TAHUN 2022-2023). S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.
JENTY, FEBERI (2023) REALITAS KATARSIS GENERASI STRAWBERRY DALAM KOMENTAR AKUN @NOTESREMAJA DI INSTAGRAM. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
JUNIAR, YOLANDA ROSYLVIA (2023) STRATEGI KOMUNIKASI HUBUNGAN MASYARAKAT DALAM MENSOSIALISASIKAN PROGRAM EAZY PASSPORT DI MASA PANDEMI COVID-19 ( STUDI KASUS DI DIREKTORAT JENDRAL IMIGRASI ). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
JUWITA, DITA PRIMA (2023) KREATIVITAS KOMUNIKASI DIVISI HUMAS POLRI DALAM MENDUKUNG OPERASI KETUPAT TAHUN 2022. S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.
KRISTIAWAN, KRISTIAWAN (2023) IPHONE DAN KONSTRUKSI IDENTITAS (Studi Kasus Pelajar di SMAS Yappenda Jakarta Utara). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KRISTYAWAN, KRISTYAWAN (2023) STRATEGI KOMUNIKASI INTERPERSONAL APPRAISAL DALAM PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN ( STUDI KASUS BRI REGIONAL JAKARTA 1). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KURNIAWAN, ADHE (2023) Pola Komunikasi Guru Dengan Murid Autis Pada Kegiatan Belajar Mengajar Secara Daring Di Masa Pandemi Di Multi Intelligence Transforming School Kelapa Gading Jakarta Utara. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
KUSNITA, NONI (2023) MODEL KOMUNIKASI PUBLIK PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI KEPULAUAN RIAU. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
Kristiyanti, (2023) Analisis Komunikasi Non Verbal untuk Rancangan Alat Bantu Komunikasi: Studi Kasus pada Lansia Penderita Afasia yang Dirawat Keluarga. S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.
LAZUARDI, PANDU (2023) PERSONAL BRANDING LUHUT BINSAR PANDJAITAN (Analisis Isi Kuantitatif melalui Portal Berita Online Kompas.com, Detik.com,Tempo.co, Tribun Network, dan Pikiranrakyat.com, pada Kasus Keterlibatan Bisnis PCR Test Periode November 2021). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
LEICHIRA, CAESAR MOCHAMMAD MIRAJ (2023) STRATEGI KOMUNIKASI GURU PRODUKTIF DALAM MENGOPTIMALKAN EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN DARING DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi kasus Guru Produktif SMKS Bina Informatika Bintaro). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MARLA, ULFIE BAVARIANTI (2023) PROGRAM CUSTOMER RELATIONS PT DIPO STAR FINANCE DALAM MEMBANGUN HUBUNGAN DENGAN PELANGGAN "PASCA KRISIS PANDEMI COVID-19 DI PERUSAHAAN". S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MARZUKI, ACHMAD (2023) GAYA KOMUNIKASI DAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DALAM MEMBANGUN ACEH (STUDI PJ GUBERNUR ACHMAD MARZUKI). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MAULIDINA, HANA (2023) PEMETAAN BENTUK KOMUNIKASI CUSTOMER RETENTION PADA PRODUK JASA KEUANGAN DALAM MENJAGA LOYALITAS KONSUMEN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MUBAROK, ROFIQUL (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN @MYKOCHEN.IDN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MUHAMMAD, AMELIYA (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMERINTAH PROVINSI YOGYAKARTA DALAM MEMBENTUK CITY BRANDING SEBAGAI KOTA HANACARAKA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.
MULYANA, YOGI (2023) STRATEGI KOMUNIKASI BPP (BALAI PENYULUHAN PERTANIAN) KECAMATAN KABAWETAN KABUPATEN KEPAHIANG DALAM MEMBANGUN CITRA PADA KELOMPOK TANI DESA TANGSI DUREN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MUSLIM, BUCHORI (2023) CO-BRANDING DAN BRAND IMAGE STARBUCKS DALAM PERSEPSI KONSUMEN (Studi Kasus Pada Produk Ready to Drink Starbucks). S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.
Mahsumi, Mahsumi (2023) PENDEKATAN KOMUNIKATIF NEWCOMERS DALAM DINAMIKA KETANGGUHAN BUDAYA VALUES AND BEHAVIORS (V&B) ALCON INDONESIA PERIODE COVID-19 ‘JULI 2020 – MEI 2022’. S2 thesis, UNIVERISTAS MERCU BUANA.
NABABAN, DEWI RIRIS NATALIA (2023) PENGARUH ARUS ORGANISASI TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN PT BANK RAKYAT INDONESIA (Persero), Tbk CABANG JAKARTA KEMAYORAN PADA MASA PANDEMI COVID-19 TAHUN 2021. S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.
NASRAWATI, WAODE NADIAH (2023) STRATEGI KOMUNIKASI POLITIK STAF KHUSUS PRESIDEN DALAM MENANGANI ISU-ISU DISABILITAS DI INDONESIA (Studi Kasus: Staf Khusus Presiden Bidang Sosial Periode 2019 – 2024). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NATALIA, DIAN (2023) PENGARUH TEKNIK RETORIKA PELATIH DALAM MENYAMPAIKAN MATERI PELATIHAN TERHADAP MINAT BELAJAR DAN PEMAHAMAN PESERTA PELATIHAN DI HOTEL ALILA SCBD JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.
NOVITASARI, NOVITASARI (2023) STUDI KASUS FENOMENOLOGI DALAM MELAKUKAN PANIC BUYING PEMBELIAN MINYAK GORENG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NUGROHOPUTRI, AUDRA MAHERESMI (2023) PENGELOLAAN KONTEN MEDIA SOSIAL DALAM MENDUKUNG KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK(Studi Kasus di Bank Indonesia Periode April-Desember 2019). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NUR, MAULANA (2023) IMPLEMENTASI MANAJEMEN KAMPANYE PARTAI POLITIK DI INDONESIA (Studi Kasus Komunikasi Politik Pada Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan Pada Pemilu 2019). S2 thesis, Universitas Mercu Buana-Menteng.
NURSANTI, INDAH (2023) GAYA KOMUNIKASI MANAGER PROYEK DALAM MENINGKATKAN PERFORMA PROJECT PADA STUDI KASUS RESINDO GROUP. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
Naibaho, CHRISTIN (2023) MANAGEMENT PROMOSI PEMASARAN ONIX FRAGRANCE MELALUI PEMANFAATAN INFLUENCER DALAM MEMBENTUK BRAND LOYALTY. S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.
Nasution, Debby Heidelina (2023) ADAPTASI PERILAKU KOMUNIKASI ANAK DALAM KELUARGA DENGAN ORANG TUA BERBEDA RELIGI (Studi Kasus Pada Anak Gen Milenial di Kota DKI Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana-Menteng.
OKTARINA, IHTI (2023) PENGELOLAAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK OLEH HUMAS PEMERINTAH (Studi Kasus pada Humas Kemenko PMK Periode 2020—2021). S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.
PANGESTI, ANGGIT (2023) PENGARUH PROMOSI MEDIA ONLINE TERHADAP EKUITAS MEREK MELALUI BRAND EXPERIENCE CUSTOMER SHOPEE INDONESIA DI ERA NEW NORMAL (Survey Pada Customer Dewasa di Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.
PERMANA, ADITYA (2023) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL TERHADAP KESADARAN MEREK DAN REPUTASI ANIMASI ADIT SOPO JARWO MELALUI KONTEN EDUKASI ANAK. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PERMANA, MIKHAEL JATU HENDRA (2023) PENERAPAN STRATEGI PERSONAL SELLING DAN SALES PROMOTION DALAM MENDUKUNG REPUTASI MEREK INDOGROSIR. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PUJIANTI, INNE (2023) MAKNA PLURALITAS DALAM FILM “RAYA AND THE LAST DRAGON” (Studi Analisis Semiotika Roland Barthes). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
Putra, Dwi (2023) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PODCAST SPOTIFY TERHADAP BRAND ENGAGEMENT SPOTIFY (Survey Pada Pengguna Podcast Spotify Di Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
RACHMANTO, ISWAHYUDI (2023) STRATEGI KOMUNIKASI POLITIK PARTAI NASDEM MERAIH SUARA GENERASI MILENIAL DAN Z (STUDI KASUS PENYELENGGARAAN TURNAMEN ESPORT DI HUT KE 9 PARTAI NASDEM TAHUN 2020 DI KOTA BANDUNG). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAHADIAN, FADLI (2023) PENGELOLAAN PESAN INSTAGRAM ABDIMUDA DALAM MEMBANGUN BRAND ENGAGEMENT ASN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAHMA, NURUL (2023) INSTAGRAM SEBAGAI MEDIUM DRAMATUGI (studi katarsis pada akun @virdania). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
RAHMAN, AHMAD FAIZ (2023) PEMENUHAN EKSISTENSI DIRI GENERASI Z DKI JAKARTA BERDASARKAN MOTIF DAN POLA PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TIKTOK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
RAHMAWATI, SHITA (2023) PENGUATAN BRAND BALE RAOS MELALUI STRATEGI IMC BERBASIS ROYAL HERITAGE CULTURE DI MASA PEMULIHAN COVID 19 STUDI KASUS : BALE RAOS CASUAL DINING RESTAURANT YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RASYAD, MIMIT ABDUL (2023) ANALISIS KEBIJAKAN DAN STRATEGI KOMUNIKASI BANK INDONESIA UNTUK MENINGKATKAN TRANSAKSI PEMBAYARAN NON TUNAI MELALUI PROGRAM QUICK RESPONSE CODE INDONESIAN STANDARD (QRIS). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RISDAWATI, RISDAWATI (2023) STRATEGI KOMUNIKASI DALAM PEMBENTUKAN KARAKTER PESERTA DIDIK SMK YADIKA DI PROVINSI BANTEN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RORING, FEKY ROCKY (2023) STRATEGI KOMUNIKASI SOSIALISASI OLAHRAGA MENEMBAK OLEH PERBAKIN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.
ROZIQIN, AHMAD (2023) PENGARUH IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. HAJI MAHROM BERJAYA DI PALEMBANG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
SABILA, IDZNI (2023) PROSES KOMUNIKASI VERTIKAL DALAM PENERAPAN PRODUCT KNOWLEDGE (STUDI KASUS PADA PT. ADHISATYA INDONESIA). S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.
SAFITRI, AWALIYAH RIZKA (2023) DIFUSI INOVASI PROGRAM VAKSINASI COVID-19 MELALUI STRATEGI SOSIALISASI DENGAN PENDEKATAN PUSH, PULL, PASS DI SUKU DINAS KESEHATAN JAKARTA BARAT. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SAHPUTRA, M ROBBY (2023) ANALISIS SEMIOTIKA KARYA JURNALISTIK INDONESIAN TIN MINERS TARGET THE OCEAN AS RESERVES DWINDLE ON LAND OLEH REUTERS. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SALIM, YOGI AGUS (2023) REPRESENTASI EDUKASI KONTEN AKUN INSTAGRAM H. NURHASAN ZAIDI ANGGOTA DPR RI (Analisis Semiotika Dengan Teori Roland Barthes). S2 thesis, UNIVERISTAS MERCU BUANA.
SARI, ERLINA (2023) TATA KELOLA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @KERETAAPIKITA PT. KERET API INDONESIA (PERSERO) DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN INFORMASI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SETIANA, NENI (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIRECT SELLING MESIN INDUSTRI SEPATU PADA CV. PUTRA JAYA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SILVIA, FUJI (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PT. RAJAWALI CITRA TELEVISI INDONESIA DALAM MENARIK MINAT PENGIKLAN (Periode Oktober s.d Desember Tahun 2022). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SINURAYA, VENY FLORENCIA (2023) POLA KOMUNIKASI PARENTING IBU PEKERJA DALAM MENDAMPINGI PEMBELAJARAN JARAK JAUH ANAK DI MASA PANDEMI COVID-19. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SUBAN, ALEXANDER CAROLUS (2023) PEMAKNAAN “INGAT PESAN IBU” DALAM VIDEO KLIP PADI REBORN MENGAMPANYEKAN PENCEGAHAN PENULARAN COVID-19. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SUHENDRA, HENDRA (2023) ANALISIS KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM MENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN DAN LAYANAN BELAJAR DI LEMBAGA PENDIDIKAN PONDOK PESANTREN AR-RAHMAN (Studi Kasus SMAS Unggul Ar-Rahman). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SUNANDAR, ASEP (2023) SPASIALISASI MEDIA DAN KOMODIFIKASI NEWS GATHERING PADA MNC MEDIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SUNARDI, DIDI (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PENANGANAN KOMPLAIN PELAYANAN PUBLIK PADA AKUN INSTAGRAM @disdukcapilkabtangerang. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SUNARSO, SUNARSO (2023) INTERPRETASI TRAVELLER PADA CITRA DESTINASI PARIWISATA JOGJA DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM EXPLORE JOGJA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.
SURYANI, SURYANI (2023) ANALISIS KOMUNIKASI POLITIK CALEG PEREMPUAN PADA PEMILU LEGISLATIF TAHUN 2019 DI KOTA BATAM ( Studi Kasus Asnawati Atiq, Siti Nurlailah, Rubina Situmorang, Nina Mellanie, Mesrawati Tampubolon). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SUSILO, NUGROHO ADI (2023) APLIKASI MANAJEMEN PERUBAHAN KONSER MUSIK MELALUI MEDIA DIGITAL (STUDI KASUS KONSER VIRTUAL “RUANG RINDU” MAWAR DE JONGH). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SUWANDI, IMAM (2023) STRATEGI KOMUNIKASI DEWAN PERS TENTANG PENDATAAN PERUSAHAAN PERS. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
Sari, Anjelina Minang (2023) KONSTRUKSI REALITAS LABUAN BAJO DALAM MENYAMBUT SIDE EVENT G20 (Analisis Framing Zhongdang Pan & Gerald M. Kosicki Dalam Website Labuanbajoflores.id). S2 thesis, UNIVERSITAS MERCU BUANA.
Sari, Novelda (2023) AKTOR POLITIK DALAM PILKADA 2024 (ANALISIS WACANA KRITIS TEUN A. VAN DJIK PADA PEMBERITAAN MEDIA ONLINE DETIK.COM, TRIBUNNEWS.COM DAN DISWAY.ID MENGENAI AIRIN RACHMI DIANY SEBAGAI CALON GUBERNUR BANTEN 2024). S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.
Simarmata, Mellyana Desi Shara (2023) ANALISIS STRATEGI SOCIAL MEDIA MARKETING PT OHAWE INDONESIA (OXYFRESH INDONESIA) DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DI TENGAH PANDEMI COVID-19. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WARDANI, RETNO KUSUMA (2023) ANALISIS HAMBATAN PROSES KOMUNIKASI DIAGONAL PADA PENERAPAN STANDARD OPERASIONAL PROSEDUR INDUSTRI GARMEN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.
WEDHATAMA, R. BERTO BASILLISA (2023) ADAPTASI INOVASI VIRTUAL TOUR SAAT PANDEMI COVID-19 DI GALERI NASIONAL INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WIBOWO, SYATRIA DWI AGUNG (2023) STRATEGI KOMUNIKASI KPID DKI JAKARTA DALAM MEMBENTUK LITERASI MEDIA MASYARAKAT DKI JAKARTA PADA TAHUN 2021. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WIEBOWO, RAKA SURYA (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP BRAND AWARENESS PADA ONLINE COFFEE SHOP DI JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.
WIGUNA, SATIA CHANDRA (2023) Analisis Wacana Kritis Pidato Politik Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Berjudul ‘Musuh Utama Persatuan Indonesia’. S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.
WINANSI, DONI MA'RUF (2023) MANAJEMEN KRISIS KOMUNIKASI DAN REPUTASI BANK SWASTA (Studi Kasus Masa Transisi Perubahan PT Bank Bukopin, Tbk Menjadi PT Bank KB Bukopin, Tbk). S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.
WISWAN, WISWAN (2023) TIPIKASI DAN KARAKTERISTIK PIALANG ASURANSI (STUDI FENOMENOLOGI DESKRIPTIF PIALANG ASURANSI PT. TALISMAN INSURANCE BROKERS TAHUN 2022). S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.
WULANDARI, CATUR (2023) ADAPTASI PENGGUNAAN INSTAGRAM UNTUK BRAND AWARENESS PRODUK PORCELAIN TABLEWARE Studi Kasus Instagram @Zentableware. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WULANSARI, AJENG (2023) PERAN KOMUNIKASI PERSUASIF PEMERINTAH DALAM PENYAMPAIAN KEBIJAKAN KENAIKAN HARGA MINYAK GORENG YANG MENIMBULKAN PANIC BUYING (Periode Januari – Maret 2022). S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.
YUDINTA, DEWA PUTU DHARMA (2023) PERENCANAAN KOMUNIKASI DALAM ORGANISASI PT. MITRA PRESTASI PERDANA UNTUK MENCAPAI PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PERIODE 2020-2021 (MASA PANDEMI COVID-19). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
Yustinus, Chalvin (2023) AKTIVITAS GOVERNMENT RELATIONS DIVISI BATUBARA PT PLN (PERSERO) DALAM MENJAGA KETAHANAN ENERGI LISTRIK DI TENGAH FLUKTUASI HARGA. S2 thesis, UNIVERSITAS MERCU BUANA.
ZULFIKAR, MUHAMMAD ERMIEL (2023) KOMUNITAS MEREK SEBAGAI AGEN PENGUATAN BRAND IMAGE(Studi Kasus Pada Kegiatan Xpander-Mitsubishi Owner Club Indonesia 2022). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ZULNI, ABDUL HAMID (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SEKOLAH DALAM PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (Studi Pada Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 3 Palembang Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2023). S2 thesis, UNIVERSITAS MERCU BUANA.