Items where Subject is "100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 152 Sensory Perception, Movement, Emotions, Physiological Drives/Psikologi Fisiologis > 152.1 Sensory Perception/Persepsi Indera > 152.14 Visual Perception/Persepsi Visual"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | F | H | I | M | N | O | P | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items at this level: 46.

A

AISYAH, YOLANDA (2019) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI (Studi Kasus Pada Bandung Makuta Cake). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMBARA, PANJI TRI (2024) PERANCANGAN BUKU POP UP & ILUSTRASI MENGENAI ILMU DASAR VISUAL MERCHANDISING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AULIA, TIARA (2022) PERANCANGAN IDENTITAS VISUAL QUEEN FASHION HIJAB. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZHAR, HAMDY NOFIT (2022) TAHAPAN PRODUKSI COMPANY PROFILE BERBASIS AUDIO VISUAL PADA PERUSAHAAN PT. MITRA INTI BORINDO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

C

CAHYONO, HERMAN BUDI (2017) PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP PERUBAHAN KARAKTER VISUAL BANGUNAN PECINAN DI KORIDOR JALAN CILANGKAP KOTA TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

CAPPELLACI, RONALDO FERNANDES (2023) PERANCANGAN BUKU EDUKASI “BUKU PENDIDIKAN KARAKTER PADA ANAK USIA 7-14 TAHUN”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

CAROLINE, KARENINA (2023) PERANCANGAN IDENTITAS VISUAL PADA KEMASAN PRODUK PANGAN OLAHAN UMKM BRAND EAT SNACK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FADHLILLAH, MUHAMAD LUTHFI (2020) PERANCANGAN VISUAL BRANDING JASA MAKEUP ADEIRENA DI TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAUZI, ACHMAD ZULFIKAR (2022) REVAMP USER INTERFACE WEBSITE INVESTOR MUDA MENGGUNAKAN PRINSIP VISUAL USABILITY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAUZI, DEVI NUR (2022) ANALISIS SEMIOTIKA VISUALISASI DAN NON VISUALISASI TRAUMATIK PADA PENOKOHAN JUNO DALAM FILM KUCUMBU TUBUH INDAHKU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FIKRAN, MUHAMMAD ARIF (2018) PERANCANGAN IDENTITAS VISUAL RADIO CBB. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HENDRA, HENDRA (2013) KARAKTER MINANG DALAM PERANCANGAN IDENTITAS VISUAL RESTORAN DANGUNG-DANGUNG PAYAKUMBUH - SUMATERA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYAT, IRWAN (2018) DESAIN KOMUNIKASI VISUAL PADA OBB THE MASK SINGER INDONESIA GTV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

IMADUDDIN, SYAIFULLAH (2017) IDENTITAS VISUAL WAJIK MUSIK STUDIO & COFFEE SHOP. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

INDARSIN, TJUK (2017) SIKAP PENERIMAAN TERHADAP M-COMMERCE: ANALISIS PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI AKSESIBILITAS DAN PERSEPSI KEYAKINAN, STUDI KASUS PADA PERDAGANGAN GROSIR IKEN, JAKARTA, INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MAKHWA, ORYZA SATIVA AWALIA (2020) PERANCANGAN VISUAL BRANDING PADA "PEMPEK BANGKA 68 AK.ELMA". S1 thesis, Univesitas Mercu Buana Jakarta.

MUDA, MAGENTA (2022) PERANCANGAN KOMIK ONLINE SEBAGAI UPAYA UNTUK MENINGKATKAN KESADARAN MASYARAKAT TERHADAP KEBERSIHAN LINGKUNGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NURFALA, IIN (2017) PERSEPSI VISUAL DAN AUDITORI SUPPORTER SEPAK BOLA INDONESIA TERHADAP BERITA KISRUH PSSI DAN MENPORA DI GALERI SEPAK BOLA INDONESIA TRANS7 (Survey Terhadap Supporter Jakmania Wilayah Kemayoran Jakarta Pusat dan Jakmania Cakung Jakarta Timur). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

O

OCTAVIANI, MEGA (2020) PERANCANGAN DESAIN KOMUNIKASI VISUALSEBAGAI MEDIA PROMOSI MINI ALBUM “CVX –TENGAH MALAM”. S1 thesis, Univesitas Mercu Buana Jakarta.

P

PETRUS, OKKI SUGIHARTO (2021) PERANCANGAN ILUSTRASI DIGITAL “TOKOH WANITA DALAM MASALAH RASISME DAN SEKSISME” DARI BRAND 2MADISON AVENUE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRADANA, YUDISTIRA INSAN (2022) TAHAPAN PASCA PRODUKSI COMPANY PROFILE BERBASIS AUDIO VISUAL PADA PERUSAHAAN PT. MITRA INTI BORINDO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATAMA, FIRDANI ADI (2022) PERANCANGAN BUKU ILUSTRASI EDUKASI "POSITIF" DALAM UPAYA PENCEGAHAN KECEMASAN BERLEBIH & DEPRESI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PURNAMA, MUHAMMAD AGUNG (2019) PERSEPSI IBU RUMAH TANGGA TERHADAP PROGRAM SINETRON “TUKANG OJEK PENGKOLAN” DI RCTI (Survei Ibu Rumah Tangga RW.07 Kel Meruya Selatan Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, ADRIAN PERMADI (2017) PEMBUATAN GAMBAR 3D VISUAL INTERIOR CV ARTCIV3D STUDIO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, RIYAN ARYA (2020) PERANCANGAN IDENTITAS VISUAL KENNEDYS BURGER & CIGARETTES. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RACHMAN, FAKHRULLAH THAQIF AZFAR (2023) PERANCANGAN IDENTITAS VISUAL PUTRA MAHKOTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAN, NANDA DWI (2022) PERANCANGAN BRANDING BRAND IDENTITY MOLLEX. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIDWAN, MUHAMAD (2019) PERSEPSI PENGUNJUNG TERHADAP FASAD CIBINONG CITY MALL DI BOGOR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIKARDI, RIZKI FAMITRA (2017) HELM DENGAN VISUAL SIMBOL MITOLOGI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RINGO, ELIZABETH HERNAWATI SIRINGO (2022) PERANCANGAN VISUAL BOARD GAME TEBAK EKSPRESI LALA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RYANZHA, DANIEL (2017) KEKERASAN VERBAL DAN NON VERBAL DALAM FILM THE FAST AND FURIOUS 6 (Analisis Semiotika Charles Sander Pierce). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SAMPURNO, RHESA CIPTO (2020) PERANCANGAN BRAND KITCHEN RS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRA, HENDRA (2020) PERANCANGAN KOMUNIKASI VISUAL KAMPANYE DIGITAL PELESTARIAN CERITA RAKYAT INDONESIA PADA ANAK “CERITA DARI”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEPTIANI, ANDRENA (2018) PERANCANGAN KEY VISUAL TEH ZEGAR DI PT. TANG MAS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWAN, JOVI ANDRA (2021) PERANCANGAN ULANG VISUAL IDENTITY PADA COFFEE SHOP “TIME AFTER TIME”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETYAWAN, EGA (2022) PERANCANGAN IDENTITAS VISUAL KEDAI KOPI DAN RASA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAHPUTRO, ANDITA (2021) PERANCANGAN VISUAL BRANDING PADA SANGGAR NIRMALA SARI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

T

THORIQ, MUHAMMAD AQIL (2023) PERANCANGAN IDENTITAS VISUAL KEDAI CIHUY MAMA RAIHAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TIFFANY, HENDRI JESSICA (2022) PERANCANGAN IDENTITAS VISUAL KOTA TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TRIARNANDA, R. ARYA AHMAD (2022) PERANCANGAN ULANG IDENTITAS VISUAL BAKMI ABAH TOMANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

U

UTAMA, OGY SURYA ARI (2022) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI PADA CAFE ANGKRINGAN GINASTHEL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WIBISONO, TYANDI (2022) PERANCANGAN VISUAL BRANDING ACE CAPS ARTISAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WICAKSONO, HARYO (2017) DESAIN FRAME VECTOR SEBAGAI ELEMEN VISUAL PHOTO ALBUM DI SPIN PRODUCTIONS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIJAYA, YANNUAR CHRISTIANTO (2022) VISUAL BRANDING MEDIA PROMOSI COFFEE SHOP BIJIE KOPIE, GADING SERPONG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YUDISTIRA, DAMAR (2022) PERANCANGAN PROMOSI MEDIA SOSIAL PADA PRODUK DENIM “SLEIGH”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Z

ZULFITRI, ARNES (2018) VISUALISASI ALGORITMA DIJKSTRA UNTUK KASUS ANTAR JEMPUT LAUNDRY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Thu Jul 18 05:58:49 2024 WIB.