Items where Subject is "100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 152 Sensory Perception, Movement, Emotions, Physiological Drives/Psikologi Fisiologis > 152.1 Sensory Perception/Persepsi Indera"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: F | P | S
Number of items at this level: 4.

F

FAUZI, DEVI NUR (2022) ANALISIS SEMIOTIKA VISUALISASI DAN NON VISUALISASI TRAUMATIK PADA PENOKOHAN JUNO DALAM FILM KUCUMBU TUBUH INDAHKU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PRADANA, DICKY CIPTA (2017) PEMETAAN POLA-POLA BRAND IDENTITY MELALUI SENSORIS INDERA PENCIUMAN (OLFACTORY) DALAM MEMBANGUN SOCIAL ENGAGEMENT Studi Olfactics Pada Outlet Ritel di Mal-Mal di Jakarta. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SEPTIANI, ANDRENA (2018) PERANCANGAN KEY VISUAL TEH ZEGAR DI PT. TANG MAS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYIFA, AINI REDHA (2022) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI MANFAAT, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN APLIKASI DOMPET ELEKTRONIK DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Aplikasi OVO). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Tue Nov 19 14:23:00 2024 WIB.