![]() | Up a level |
FAUZI, DEVI NUR (2022) ANALISIS SEMIOTIKA VISUALISASI DAN NON VISUALISASI TRAUMATIK PADA PENOKOHAN JUNO DALAM FILM KUCUMBU TUBUH INDAHKU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MULIA, SILLAM (2018) PENGARUH KESEPIAN TERHADAP PENGUNGKAPAN DIRI SECARA ONLINE PADA WANITA MENIKAH PENGGUNA MEDIA SOSIAL DI KOTA BEKASI. S1 thesis, UNIVERSITAS MERCU BUANA - BUNCIT.
OKTAVIANITA, TRI WAHYU (2017) HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI DUKUNGAN SOSIAL DENGAN HARDINESS PADA CALON TENAGA KERJA WANITA. S1 thesis, UNIVERSITAS MERCU BUANA - BUNCIT.
PRADANA, DICKY CIPTA (2017) PEMETAAN POLA-POLA BRAND IDENTITY MELALUI SENSORIS INDERA PENCIUMAN (OLFACTORY) DALAM MEMBANGUN SOCIAL ENGAGEMENT Studi Olfactics Pada Outlet Ritel di Mal-Mal di Jakarta. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SEPTIANI, ANDRENA (2018) PERANCANGAN KEY VISUAL TEH ZEGAR DI PT. TANG MAS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SETYAWAN, YANTY JEANNE (2018) PENGARUH SOCIAL SUPPORT DAN CORE SELF-EVALUATION TERHADAP PSYCHOLOGICAL WELL-BEING PADA CALON PEKERJA MIGRAN INDONESIA (CPMI) PEREMPUAN DOMESTIC WORKER. S1 thesis, UNIVERSITAS MERCU BUANA - BUNCIT.
SYIFA, AINI REDHA (2022) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI MANFAAT, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN APLIKASI DOMPET ELEKTRONIK DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Aplikasi OVO). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.