Items where Division is "Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran" and Year is 2017

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | W | Y
Number of items: 112.

A

ADHA, AUGIE ICHSAN AL (2017) INTERPRETASI KHALAYAK PADA TVC GARUDA INDONESIA (Analisis Resepsi Pada Isi Tayangan TVC Garuda Indonesia Versi Hands Durasi 60 Detik). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ADILAH, FARAH (2017) STRATEGI PROMOSI PRODUK IT INVENTORY DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI PT EDI INDONESIA TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ADITYA, STANLEY (2017) STRATEGI PROMOSI PANORAMA JTB TOURS MELALUI MEDIA ONLINE UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI TAHUN 2016 (Periode Oktober – Desember 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AGUSTINA, NUR LAILY (2017) IMPLEMENTASI MEDIA PLANNING DALAM PROGRAM PERIKLANAN PRODUK REGULER MARIZAFOODS TAHUN 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALAMSYAH, MUCHAMAD ADE (2017) STRATEGY KOMUNIKASI PEMASARAN SIMPLY GRIPTAPE (CLOTHING STORE) DALAM MENCARI PELANGGAN PERIODE TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDIANI, TRI SYAHDA (2017) Analisis City Branding Kabupaten Gunungkidul Dengan Brand Handayani Dalam Mengembangkan Potensi Pariwisata. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARTHATI, YUNITA (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRE - OPENING HOTEL HARPER M.T. HARYONO DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS TAHUN 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARYANI, TUNGKI (2017) POLA KOMUNIKASI ORGANISASI PADA YAYASAN AKSI CEPAT TANGGAP (ACT) DALAM MENINGKATKAN KINERJA (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Yayasan Aksi Cepat Tanggap Di Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASMITA, FIRDA NUR (2017) PERANCANGAN STRATEGI MEDIA PLANNER DALAM PRODUKSI KAMPANYE CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR)Holcim EduCare TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AULIASARI, UKEN (2017) IMPLEMENTASI PROMOSI MUSEUM JOANG 45 DALAM MENARIK PENGUNJUNG TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Abidin, Muhammad Zaenal (2017) Perancangan Creative Directing Dalam Digital Brand Activation Pendekar Plastik di Carrefour DKI Jakarta. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Akwi, Ahmad Sukron (2017) STRATEGI PERSONAL SELLING ACCOUNT EXECUTIVE PADA BIRO IKLAN BASELINE ADVERTISING DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN PEMASANG IKLAN 2015-2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

B

BALDI, WACHIDAN MUHARGARY (2017) INTERPRETASI KHALAYAK PADA IKLAN KOMERSIALTELKOMSEL TCASH(Analisis Resepsi Khalayak Aktif Pada Isi Tayangan Iklan Komersial Telkomsel Tcash Versi Stiker NFC). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

BASSYASY, HANI (2017) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER LEE MIN HO DALAM TAYANGAN IKLAN TVC TERHADAP BRAND IMAGE LUWAK WHITE KOFFIE (Survey Mahasiswa Mercu Buana Fakultas Ilmu Komunikasi Aktif Kelas Reguler II Jurusan Periklanan dan Komunikasi Pemasaran Tahun 2014-2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BASTIAN, MELANIA (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT SINTRA SINARINDO ELEKTRIK DALAM MENDUKUNG MARKET DEVELOPMENT (STUDI KASUS PRODUK TRANSFORMERS TAHUN 2016-JAN 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BINTANG, PARIS SAN (2017) SOSIALISASI PROGRAM PENGEMBANGAN MEREK-MEREK LOKAL OLEH KEMENTERIAN PERDAGANGAN DALAM MENGHADAPI PERDAGANGAN BEBAS DAN MASYARAKAT EKONOMI ASEAN (MEA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

BUDIMAN, HERRY (2017) STRATEGI PARTNERSHIP MARKETING COMMUNICATION AMMOSSI DAN AKSA 7 DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DAN MEMBANGUN BRAND AWARENESS PRODUK GELANG KULIT (PERIODE SEPTEMBER-DESEMBER 201. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Baskoro, Ario Yudho (2017) AKTIVITAS DIGITAL MARKETING COMMUNICATION MEMORIZE PHOTOGRAPHY DALAM MENINGKATKAN KONSUMEN PERIODE 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

C

CHOLIFAH, RANI (2017) STRATEGI PERENCANAAN MEDIA GG SIGNATURE ( STUDI KASUS BUILT IN CONTENT PROGRAM BIOSKOP TRANS TV ) PERIODE 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

DAVID, DAVID (2017) MITOLOGI BUDAYA INDONESIA DALAM IKLAN DJI SAM SOE VERSI MAHAKARYA INDONESIA (analisis Semiotika Roland Barthes terhadap iklan televisi Dji Sam Soe versi mahakarya Indonesia pada tahun 2015). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DENISTA, DENISTA (2017) PENGARUH TERPAAN IKLAN TVC GARNIER MICELLAR CLEANSING WATER TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA KAMPUS MERUYA FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI ANGKATAN 2014-2015. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Dewi, Indri Kusuma (2017) STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE OFFICER DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER ENGAGEMENT (Studi Kasus pada PT BANK CENTRAL ASIA TBK KCP GRAHA PARAMITA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Dirgantoro, Suri Tasya Cindar Bumi (2017) STRATEGI PROMOSI TRAVELMIE MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN DI TAHUN 2015. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

E

ENDIYANI, CISILIA MAULINA (2017) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER IWAN FALS TERHADAP CITRA MEREK PRODUK TOP COFFEE (Survey Pada Karyawan Petrochina Gedung Perkantoran Menara Kuningan Rasuna Said, Jakarta Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FADIYEH, IMAS (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN LAZADA DALAM MENJAGA LOYALITAS PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FARRAHDIBA, SHINDY (2017) MAKNA TAYANGAN IKLAN BLUE BIRD VERSI BERBENAH UNTUK BERUBAH DI MEDIA ONLINE (Analisis Semiotika Ferdinand De Saussure). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBRINANINGSIH, RIKA (2017) INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI UNTUK MENARIK MINAT PENGUNJUNG COFFEE SHOP TURNING POINT DI TANGERANG TAHUN 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBRIYANTI, DILIA (2017) STRATEGI EVENT PRODUK SAMPOERNA A MILD DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS KONSUMEN (Studi Deskriptif Kualitatif Event Musik Soundrenaline Sampoerna A Mild Tahun 2015-2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FITRI, DANIS ANNISA (2017) ANALISIS DIRECT MARKETING GERAKAN NASIONAL CINTA MUSEUM MELALUI EVENT LOMBA CERDAS CERMAT KEBUDAYAAN (LCCK) TINGKAT NASIONAL TAHUN 2016 DI MUSEUM NASIONAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Fathin, Putri Sarah (2017) POSFEMINISME DALAM IKLAN PANTENE SEMAKIN BERKILAU DENGAN PANTENE BARU VERSI RALINE SHAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

H

HADI, SOFIAN NUR (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BELOWCEPEK.COM UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN ON-LINE SHOP TAHUN 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HANDAYANI, WISNU (2017) MAKNA NASIONALISME DALAM IKLAN NIPPON PAINT VERSI WARNA YANG MEMPERSATUKAN (STUDI SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARFIANI, YULIA INDAH (2017) PERANCANGAN STRATEGI ACCOUNT EXECUTIVE DALAM PRODUKSI KAMPANYE CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) Holcim EduCare TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HENDARTO, ACHMAD (2017) PENGARUH IKLAN BPS (BADAN PUSAT STATISTIK) TERHADAP PEMAHAMAN MASYARAKAT TENTANG SENSUS EKONOMI 2016 (PERIODE1-31 MEI 2016) (Survey terhadap pelaku usaha di wilayah Kelurahan petukangan, Jakarta selatan, JL.Mesjid Darull falah RT 012/003). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HENRIKA, CINDY (2017) Interpretasi Khalayak Terhadap Eksploitasi Tubuh Perempuan Dalam Iklan Frestea versi My Body Dengan Menggunakan Analisis Resepsi. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERDIAN, ROZI (2017) STRATEGI MARKETING KOMUNIKASI POLITIK YANG DILAKUKAN O3 MEDIA (OUT OF ORDINARY) CREATIVE ADVERTISING AGENCY DALAM PEMENANGAN KANDIDAT YUSRIL IHZA MAHENDRA PADA PRA-PEMILIHAN KEPALA DAERAH DKI (DAERAH KHUSUS IBUKOTA) JAKARTA RAYA FEBRUARI 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYANI, GAMELA (2017) "RELEVANSI MAKNA PESAN “KOMITMEN” DENGAN “DIJAMIN ORI” PADA IKLAN TELEVISI JD.ID VERSI DIJAMIN ORI (MENGGUNAKAN ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES S PEIRCE)". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYAT, MIFTAH FARID (2017) SIMBOL BOHONG DALAM IKLAN U MILD VERSI COWOK TAU KAPAN HARUS BOHONG (analisis semiotika roland barthes). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Hermawan, Muhammad Fajar (2017) PENGARUH TERPAAN IKLAN YAMAHA MIO Z 125CC VERSI ZAGOAN SUPER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI KALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA KAMPUS MERUYA JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

I

IRAWATI, TRI (2017) PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER YUNI SHARA TERHADAP MINAT BELI CALON KONSUMEN NOURISHSKIN ULTIMATE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

J

JAYANTI, EVI DWI (2017) FENOMENA MENGUNGGAH FOTO MAKANAN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

JEANITI, YOAN ISEY (2017) Makna Jajanan Sehat Produk INACO di Facebook (Analisis Semiotika Roland Barthes Pada Tagar Jajanan Sehat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KRISNADI, WIWID NURCAHYO (2017) REPRESENTASI HUMANISME DALAM IKLAN ROKOK A MILD VERSI MANIMAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

KRISTINA, MONICA (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. R2 ENTERPRISE DALAM MEMASARKAN PRODUK TELKOMSEL (studi kasus event naru 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KRISWANTO, DESI ARNIANTI (2017) STRATEGI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS TERHADAP PRODUK MIZONE ACTIV TAHUN 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KUSUMA, ARUM ANDARINA (2017) ANALISIS PELAKSANAAN SPECIAL EVENT BALI BIG ECO WEEKEND DALAM MEMBENTUK PERSEPSI POSITIVE TERHADAP COCA-COLA AMATIL INDONESIA Studi Deskriptif Kualitatif Pelaksanaan Event Bali Big Eco Weekend. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Kamalia, Adinda Assyfa (2017) FETISISME DALAM IKLAN PARFUME VITALIS EAU DE COLOGNE (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES DALAM IKLAN PARFUME VITALIS EAU DE COLOGNE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

L

LATHIFAH, ISTI (2017) PENGARUH TERPAAN PESAN IKLAN TELEVISI SPRITE KENYATAAN YANG MENYEGARKAN TERHADAP MINAT BELI ( STUDI EKSPLANATIF DI KALANGAN SISWA/I SMK MUHAMMADIYAH 5 JL. TAMAN BENDUNGAN JATI LUHUR NO. 18 JAKARTA PUSAT). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LEKRANSY, GLORIA (2017) ANALISIS TINGKAT KESESUAIAN ANTARA HARAPAN DAN KINERJA GROUND HANDLING VIETNAM AIRLINES DI BANDAR UDARA SOEKARNO HATTA BULAN DESEMBER TAHUN 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LESTARI, ASTRI YOWANDA DEWI (2017) INTERPRETASI KHALAYAK PADA IKLAN LAYANAN MASYARAKAT BERHENTI MEROKOK (Analisis Resepsi Khalayak Terhadap Tayangan Iklan Layanan Masyarakat Berhenti Merokok Versi `Suara Hati Anak` Kementrian Kesehatan RI). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MAHARANI, AYU (2017) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN ZALORA DI JEJARING SOSIAL BLACKBERRY MESSAGER (BBM) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARINI, CHRISTIANA (2017) ANALISIS CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TANGO PEDULI GIZI TAHUN 2015. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MENTARI, WULAN (2017) PENGARUH KODE KUPON TRAVEL ONLINE PEGIPEGI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survey Mahasiswa Universitas Mercu Buana Fakultas Ilmu Komunikasi Jurusan Marketing Communication and Adveritising Tahun 2013 - 2015). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MSP, DEVIA HAGIA (2017) STRATEGI PERSONAL SELLING PT HAJU MEDICAL INDONESIA DALAM PEMASARAN PRODUK ALAT KESEHATAN KECANTIKANNYA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

MULYANINGTIAS, FEBI (2017) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN KANTOR POS JAKARTA PUSAT UNTUK MENINGKATKAN PENDAPATAN WESELPOS TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUTHOHAROH, MUTHOHAROH (2017) ANALISIS CITRA MEREK GO-JEK (Studi Kasus Pada Pelanggan GO-JEK di Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUTTAQIN, RIZAL (2017) STRATEGI PROMO ON AIR PADA PROGRAM FIFA WORLD CUP UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS ANTV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Mubramsyah, Hadid (2017) PENGARUH TERPAAN IKLAN TVC SPRITE VERSI NYATANYA NYEGERIN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survey Terhadap Mahasiswa/i Universitas Mercubuana Jurusan Advertising & Marketing Communication Angkatan 2012-2014). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

N

NOVIYANTI, NOVIYANTI (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KAHYANGAN TEPPANYAKI RESTORAN DALAM MENANAMKAN BRAND AWARENESS DIDALAM BENAK KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURAENI, NURAENI (2017) PENGARUH IKLAN ALL NEW HONDA CBR250RR DI MEDIA SOSIAL YOUTUBE TERHADAP MINAT BELI (Survey Pada Komunitas Honda Ceberus di Wilayah Jakarta Tahun 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURHAYATI, PRESTA SRI (2017) PENGARUH SELEBRITI ENDORSER SYAHRINI DALAM IKLAN TVC MIE SEDAP WHITE CURRY TERHADAP BRAND IMAGE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURHAYATI, SITI (2017) MAKNA NAGA DALAM IKLAN TELEVISI SUSU BEAR BRAND (Kajian Analisis Semiotika dengan pendekatan Charles Sanders Peirce). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURYADI, SHANDY (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DJIION tr'ILM DALAM MEIYINGKATKATT PENJUALAN TAHT]N 2015 (STUDI KASUS PADA DJHON FILM). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

O

OCTAVIA, MONICA (2017) STRATEGI TELEMARKETING PT AXA MANDIRI FINANCIAL SERVICES DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PRODUK MANDIRI HOSPITAL LIFE TAHUN 2015. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

OKTAVIANI, FANY (2017) MITOLOGI FIGUR HULK DALAM IKLAN LIFEBUOY HANDWASH VERSI CHANGING COLOUR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

OLIVIA, PAMELA (2017) ANALISIS BRAND ENGAGEMENT OLEH MUSEUM NASIONAL MELALUI MEDIA SOSIAL FACEBOOK UNTUK MENJALIN HUBUNGAN DENGAN PENGUNJUNG PERIODE 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ONASSIS, AGUS FERRI (2017) HUBUNGAN IKLIM KOMUNIKASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DIVISI PROMOSI FEMINA GROUP. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

OSYANA, INDRI (2017) PENGARUH IKLAN TELEVISI WARDAH VERSI EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM DEWI SANDRA & RALINE SHAH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Eksplanatif Pada Mahasiswi Fikom S1 Regular-2 Universitas Mercu Buana Meruya Jakarta Tahun 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PARLULIAN, ANDI (2017) INTERPRETASI KHALAYAK TERHADAP PESAN IKLAN TEH SARI WANGI VERSI 15 MENIT BERSAMA KELUARGA ( Analisis Resepsi Dalam Memaknai Pesan Iklan Teh Sari Wangi Versi 15 Menit Bersama Keluarga). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERMATASARI, SULISTIYA (2017) IMPLEMENTASI CUSTOMER RETENTION MARKETING DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS NASABAH DI PT BANK CENTRAL ASIA, TBK (STUDI KASUS PADA BANL BCA KCP GRAHA PARAMITA-JAKARTA SELATAN). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRADIPTA, DHANI (2017) TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA/I DI TANGERANG DALAM MENGAKSES SITUS MALESBANGET.COM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASETYO, IGNATIUS HANDI (2017) REPRESENTASI GAYA HIDUP MASYARAKAT URBAN DALAM IKLAN TV SEPEDA MOTOR YAMAHA R25 ( AN ALISA SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASETYO, TEDDY (2017) AKTIVITAS CUSTOMER RETENTION MARKETING (CRM) YANG DITERAPKAN ALFA MIDI JOMBANG TANGSEL DALAM MEMPERTAHANKAN KEPUASAN PELANGGAN PADA TAHUN 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUSPITA, RIZKA (2017) PENGARUH TERPAAN IKLAN TELEVISI COFFEE GOOD DAY FREEZE VERSI MAMA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, AMELIA HERDINI (2017) PENGARUH IKLAN TELEVISI T-CASH TAP TERHADAP BRAND AWARENESS PENGGUNA NON TELKOMSEL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Paramitha, Ayu Utami (2017) KONSTRUKSI SOSIAL FANGIRLING DALAM KOMUNITAS DIRECTIONERS (Study Fenomenologi pada Fans One Direction di Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

R

RAHAYU, TYAS PUJI (2017) ANALISIS PRAKTIK CUSTOMER RETENTION MARKETING STUDI KASUS BLUE BIRD DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN PASCA MARAKNYA JASA APLIKASI TRANSPORTASI ONLINE TAHUN 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAJAGUKGUK, DUMARIA (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN HOTEL JW MARRIOTT JAKARTA DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN TAHUN 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMDANI, RAMDANI (2017) PERANCANGAN STRATEGI CREATIVE DIRECTING DALAMPRODUKSI KAMPANYE CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY(CSR) Holcim EduCare TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RERNANDY, YOHAN CHRISTIAN (2017) INTERPRETASI AUDIENS PADA ISI IKLAN A MILD (Analisis Resepsi Penggiat Musik Independent di Jakarta pada isi Iklan TV A Mild versi nanti juga lo paham). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIZAL, ICHSAN NUR (2017) STRATEGI EVENT UNTUK MENINGKATKAN PENGUNJUNG PUSAT BELANJA STUDI KASUS EVENT MAGICAL NIGHT SALE PURI INDAH DI TAHUN 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROSDIYANTO, BACTIYAR (2017) STRATEGI PROMOSI RE:ON COMICS DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS TAHUN 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SAKINAH, TASYA (2017) Representasi Gaya Hidup Sehat dalam Iklan SOYJOY versi "Cut Karbo" (Analisis Semiotika Roland Barthes). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SANUBARI, AHMAD RIFKI (2017) GAYA HIDUP GAY COSMOPOLITAN DI STARBUCKS COFFEE SARINAH THAMRIN JAKARTA (Studi Fenomenologi Gaya Hidup Gay di Starbucks Sarinah Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPTANIA, TRITAMI (2017) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN BURGER KING KING DEALS PAKET RP 25.000 PER MEAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survey Mahasiswa Mercu Buana Fakultas Ilmu Komunikasi Aktif Kelas Reguler II Jurusan Periklanan dan Komunikasi Pemasaran Tahun 2014-2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SATRIANI, AMALIA (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU IDX CHANNEL DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS (STUDI KASUS PADA IDX GOES TO CAMPUS 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEPTIANI, GITA ASTRI (2017) AKTIVITAS REBRANDING PT GAPURA ANGKASA KEPADA CUSTOMER PASCA TRANSFORMASI BISNIS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEPTIANI, RENDA (2017) STRATEGI WORD OF MOUTH (WOM) SDIT TUNAS HARAPAN ILAHI CIPONDOH KOTA TANGERANG DALAM MENINGKATKAN JUMLAH SISWA TAHUN 2015. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWATI, CHELVIA (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. DHARMESTA SWASTI MANDIRI DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS KACA FILM 3M. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWATI, DENNYS MUNKIK (2017) STRATEGI PERSONAL SELLING PRODUK B2B (STUDI KASUS PT PROPAN RAYA ICC UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PERIODE AGUSTUS-OKTOBER 2015). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SILALAHI, CHRISTINA DEWI (2017) ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK CELEBRITY ENDORSER DAN JINGLE PADA IKLAN TV MIE SEDAAP WHITE CURRY TERHADAP BRAND AWARENESS ( Survey terhadap Mahasiswa/i Aktif Universitas Mercu Buana Fakultas Komunikasi angkatan tahun 2016/2017 ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUGIARTI, HANA ASIH (2017) STRATEGI PERSONAL SELLING DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK FAW DI PT GAYA MAKMUR MOBIL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUNARYA, IRMAN MAULIDA (2017) STRATEGI PERSONAL SELLING GOLD'S GYM TERHADAP PEMASARAN PROGRAM MEMBERSHIP ( Studi Kasus terhadap Fitness Consultan Gold's Gym Citywalk Sudirman) Periode Januari-Juli 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUNARYA, IRMAN MAULIDA (2017) STRATEGI PERSONAL SELLING GOLD’S GYM TERHADAP PEMASARAN PROGRAM MEMBERSHIP ( Studi Kasus terhadap Fitness Consultan Gold’s Gym Citywalk Sudirman Periode Januari – Juli 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYANDRA, SARACH (2017) Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Asuransi PT. Tokio Marine Indonesia Dalam Meningkatkan Leads Tahun 2015. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Santi, May Rizdiana (2017) PENGARUH TERPAAN IKLAN TVC MAYBELLINE VERSI 1-2-3 STEPS CANTIK DI SEKOLAH TERHADAP MINAT PEMBELIAN KOSMETIK (Studi Eksplanatif di kalangan siswi kelas xii sman 15 muhammadiyah jakarta barat periode 2015-2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Susanto, Rahdianov Fikri (2017) PERANCANGAN STRATEGIC PLANNING DALAM DIGITAL BRAND ACTIVATION ?PENDEKAR PLASTIK? DI CARREFOUR DI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

T

TIHAR, MAULANA (2017) PEMAKNAAN TAGLINE END BAD GIFTS. TIME TO PICK THE PERFECT GIFT DALAM IKLAN ASUS PERIODE 2015 DI YOUTUBE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

U

ULFA, NURUL SAMSIAH (2017) INTERPRETASI AUDIENCE PADA ENDORSER ARTIS KOREA DALAM IKLAN TV (Analisis Resepsi Komunitas Pecinta Kopi Noesantara tentang Penggunaan Endorser Artis Korea dalam Iklan. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ULFA, NURUL SAMSIAH (2017) INTERPRETASI AUDIENCE PADA ENDORSER ARTIS KOREA DALAM IKLAN TV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

UTAMI, DIAN MAULIDA (2017) INTERPRETASI KHALAYAK TERHADAP IKLAN FAIR N LOVELY VERSI NIKAH ATAU S2 (ANALISIS RESEPSI PERBANDINGAN KAUM PRIA DAN WANITA DALAM MEMAKNAI PESAN IKLAN FAIR N LOVELY VERSI NIKAH ATAU S2 DI TELEVISI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WAHYUNI, LINDA (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. MADANI PRABU JAYA TOUR DALAM MENINGKATKAN JEMAAH UMRAH TAHUN 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIJANARKO, BAREP (2017) STRATEGI PROMOSI BRAND RAVE HABBIT DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI DEPARTMENT STORE WILAYAH JAKARTA TAHUN 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIJAYA, RICO BIMA (2017) INTERPRETASI KHALAYAK PADA IKLAN TV BASUKI DJAROT VERSI BERAGAM ITU BASUKI DJAROT (Analisis Resepsi Mahasiswa UMB Menteng Terhadap Tayangan Iklan TV Basuki Djarot Versi Beragam Itu Basuki Djarot). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WINARTI, WINARTI (2017) PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER VERSI RAISA DALAM IKLAN TELEVISI OPPO F1 SELFIE EXPERT TERHADAP MINAT BELI OPPO F1S DI KALANGAN KARYAWAN OB FIT TAHUN 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WULANSARI, WULANSARI (2017) ANALISA PENERAPAN SISTEM MANAJEMEN MUTU ISO 9001:2015 YANG DILAKUKAN COMMERCIAL AND MARKETING DEPARTMENT DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN DI PT. PERTAMINA HULU ENERGI WEST MADURA OFFSHORE TAHUN 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YESIKHA, MARIETA (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN HEMAVITON TEA BLAZT DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS MASYARAKAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YOSDI, ULVI FRISTA (2017) PENGARUH PROMOSI LINE OFFICIAL ACCOUNT STARBUCKS INDONESIA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey Terhadap Mahasiswa/i Marcomm & Advertising di Universitas Mercu Buana Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YULIANA, DWI (2017) PENGARUH BRAND ENDORSER DEWI SANDRA TERHADAP MINAT PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH (Survey Pada Karyawati PT AJ Manulife Indonesia Tahun 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUNIARTI, IDA LESTARI (2017) PENGARUH TERPAAN IKLAN ROKOK DJARUM 76 VERSI JIN DAN SIKAP MAHASISWA MERCU BUANA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUNUS, MUHAMAD (2017) STRATEGI SALES PROMOTION OLEH PT.TELEMEDIA INDONESIA PRODUK SO GOOD AYAM POTONG PERIODE TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUSUF, RENDY (2017) PENGARUH LABEL HALAL SUNSILK HIJAB TERHADAP MINAT BELI PEREMPUAN MUSLIM JAKARTA BARAT (Kelurahan Meruya Selatan, RT001/RW008). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Tue Jun 25 12:09:52 2024 WIB.