Items where Division is "Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran" and Year is 2017

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | U | W | Y
Number of items: 51.

A

ADHA, AUGIE ICHSAN AL (2017) INTERPRETASI KHALAYAK PADA TVC GARUDA INDONESIA (Analisis Resepsi Pada Isi Tayangan TVC Garuda Indonesia Versi Hands Durasi 60 Detik). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

ARTHATI, YUNITA (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRE - OPENING HOTEL HARPER M.T. HARYONO DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS TAHUN 2016. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

ARYANI, TUNGKI (2017) POLA KOMUNIKASI ORGANISASI PADA YAYASAN AKSI CEPAT TANGGAP (ACT) DALAM MENINGKATKAN KINERJA (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Yayasan Aksi Cepat Tanggap Di Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Abidin, Muhammad Zaenal (2017) Perancangan Creative Directing Dalam Digital Brand Activation Pendekar Plastik di Carrefour DKI Jakarta. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Akwi, Ahmad Sukron (2017) STRATEGI PERSONAL SELLING ACCOUNT EXECUTIVE PADA BIRO IKLAN BASELINE ADVERTISING DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN PEMASANG IKLAN 2015-2016. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

B

BALDI, WACHIDAN MUHARGARY (2017) INTERPRETASI KHALAYAK PADAIKLANKOMERSIALTELKOMSEL TCASH(Analisis Resepsi Khalayak Aktif Pada Isi Tayangan Iklan KomersialTelkomsel Tcash Versi Stiker NFC). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

BASSYASY, HANI (2017) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER LEE MIN HO DALAM TAYANGAN IKLAN TVC TERHADAP BRAND IMAGE LUWAK WHITE KOFFIE (Survey Mahasiswa Mercu Buana Fakultas Ilmu Komunikasi Aktif Kelas Reguler II Jurusan Periklanan dan Komunikasi Pemasaran Tahun 2014-2016). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

BINTANG, PARIS SAN (2017) SOSIALISASI PROGRAM PENGEMBANGAN MEREK-MEREK LOKAL OLEH KEMENTERIAN PERDAGANGAN DALAM MENGHADAPI PERDAGANGAN BEBAS DAN MASYARAKAT EKONOMI ASEAN (MEA). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

BUDIMAN, HERRY (2017) STRATEGI PARTNERSHIP MARKETING COMMUNICATION AMMOSSI DAN AKSA 7 DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DAN MEMBANGUN BRAND AWARENESS PRODUK GELANG KULIT (PERIODE SEPTEMBER-DESEMBER 201. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Baskoro, Ario Yudho (2017) AKTIVITAS DIGITAL MARKETING COMMUNICATION MEMORIZE PHOTOGRAPHY DALAM MENINGKATKAN KONSUMEN PERIODE 2016. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

C

CHOLIFAH, RANI (2017) STRATEGI PERENCANAAN MEDIA GG SIGNATURE ( STUDI KASUS BUILT IN CONTENT PROGRAM BIOSKOP TRANS TV ) PERIODE 2016. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

D

Dewi, Indri Kusuma (2017) STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE OFFICER DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER ENGAGEMENT (STUDI KASUS PADA PT BANK CENTRAL ASIA TBK KCP GRAHA PARAMITA). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Dirgantoro, Suri Tasya Cindar Bumi (2017) STRATEGI PROMOSI TRAVELMIE MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN DI TAHUN 2015. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

E

ENDIYANI, CISILIA MAULINA (2017) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER IWAN FALS TERHADAP CITRA MEREK PRODUK TOP COFFEE (Survey Pada Karyawan Petrochina Gedung Perkantoran Menara Kuningan Rasuna Said, Jakarta Selatan). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

F

FATMAWATI, NIA (2017) PENERAPAN FUNGSI PUBLIC RELATIONS PADA PROSES KOMUNIKASI MELALUI WHATSAPP GRUP PADA OPERASIONAL SUPPORT PT SIGAP PRIMA ASTREA DALAM MENINGKATAN EFEKTIVITAS KERJA KARYAWAN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Fathin, Putri Sarah (2017) POSFEMINISME DALAM IKLAN PANTENE SEMAKIN BERKILAU DENGAN PANTENE BARU VERSI RALINE SHAH. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

H

HANDAYANI, WISNU (2017) MAKNA NASIONALISME DALAM IKLAN NIPPON PAINT VERSI WARNA YANG MEMPERSATUKAN (STUDI SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERDIAN, ROZI (2017) STRATEGI MARKETING KOMUNIKASI POLITIK YANG DILAKUKAN O3 MEDIA (OUT OF ORDINARY) CREATIVE ADVERTISING AGENCY DALAM PEMENANGAN KANDIDAT YUSRIL IHZA MAHENDRA PADA PRA-PEMILIHAN KEPALA DAERAH DKI (DAERAH KHUSUS IBUKOTA) JAKARTA RAYA FEBRUARI 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Hermawan, Muhammad Fajar (2017) PENGARUH TERPAAN IKLAN YAMAHA MIO Z 125CC VERSI ZAGOAN SUPER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI KALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA KAMPUS MERUYA JAKARTA BARAT. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

I

IRAWATI, TRI (2017) PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER YUNI SHARA TERHADAP MINAT BELI CALON KONSUMEN NOURISHSKIN ULTIMATE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

J

JAYANTI, EVI DWI (2017) FENOMENA MENGUNGGAH FOTO MAKANAN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

K

KRISNADI, WIWID NURCAHYO (2017) REPRESENTASI HUMANISME DALAM IKLAN ROKOK A MILD VERSI MANIMAL. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Kamalia, Adinda Assyfa (2017) FETISISME DALAM IKLAN PARFUME VITALIS EAU DE COLOGNE (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES DALAM IKLAN PARFUME VITALIS EAU DE COLOGNE). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

L

LESTARI, ASTRI YOWANDA DEWI (2017) INTERPRETASI KHALAYAK PADA IKLAN LAYANAN MASYARAKAT BERHENTI MEROKOK (Analisis Resepsi Khalayak Terhadap Tayangan Iklan Layanan Masyarakat Berhenti Merokok Versi `Suara Hati Anak` Kementrian Kesehatan RI). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

M

MSP, DEVIA HAGIA (2017) STRATEGI PERSONAL SELLING PT HAJU MEDICAL INDONESIA DALAM PEMASARAN PRODUK ALAT KESEHATAN KECANTIKANNYA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

MUTHOHAROH, (2017) ANALISIS CITRA MEREK GO-JEK (Studi Kasus Pada Pelanggan GO-JEK di Jakarta Barat). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

MUTTAQIN, RIZAL (2017) STRATEGI PROMO ON AIR PADA PROGRAM FIFA WORLD CUP UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS ANTV. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Mubramsyah, Hadid (2017) PENGARUH TERPAAN IKLAN TVC SPRITE VERSI NYATANYA NYEGERIN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survey Terhadap Mahasiswa/i Universitas Mercubuana Jurusan Advertising & Marketing Communication Angkatan 2012-2014). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Mulyaningtyas, Febi (2017) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN KANTOR POS JAKARTA PUSAT UNTUK MENINGKATKAN PENDAPATAN WESELPOS TAHUN 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

N

NOVIYANTI, (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KAHYANGAN TEPPANYAKI RESTORAN DALAM MENANAMKAN BRAND AWARENESS DIDALAM BENAK KONSUMEN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

NURHAYATI, SITI (2017) MAKNA NAGA DALAM IKLAN TELEVISI SUSU BEAR BRAND (Kajian Analisis Semiotika dengan pendekatan Charles Sanders Peirce). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURYADI, SHANDY (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DJIION tr'ILM DALAM MEIYINGKATKATT PENJUALAN TAHT]N 2015 (STUDI KASUS PADA DJHON FILM). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Nurhadi, Sofian (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BELOWCEPEK.COM UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN ON-LINE SHOP TAHUN 2016. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

O

Oktaviani, Fany (2017) MITOLOGI FIGUR HULK DALAM IKLAN LIFEBUOY HANDWASH VERSI CHANGING COLOUR. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

P

PARLULIAN, ANDI (2017) INTERPRETASI KHALAYAK TERHADAP PESAN IKLAN TEH SARI WANGI VERSI 15 MENIT BERSAMA KELUARGA ( Analisis Resepsi Dalam Memaknai Pesan Iklan Teh Sari Wangi Versi 15 Menit Bersama Keluarga). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Paramitha, Ayu Utami (2017) KONSTRUKSI SOSIAL FANGIRLING DALAM KOMUNITAS DIRECTIONERS (Study Fenomenologi pada Fans One Direction di Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Permatasari, Sulistiya (2017) IMPLEMENTASI CUSTOMER RETENTION MARKETING DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS NASABAH DI PT BANK CENTRAL ASIA, TBK (STUDI KASUS PADA BANL BCA KCP GRAHA PARAMITA-JAKARTA SELATAN). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

R

RAJAGUKGUK, DUMARIA (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN HOTEL JW MARRIOTT JAKARTA DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN TAHUN 2016. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

RERNANDY, YOHAN CHRISTIAN (2017) INTERPRETASI AUDIENS PADA ISI IKLAN A MILD (Analisis Resepsi Penggiat Musik Independent di Jakarta pada isi Iklan TV A Mild versi nanti juga lo paham). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SANUBARI, AHMAD RIFKI (2017) GAYA HIDUP GAY COSMOPOLITAN DI STARBUCKS COFFEE SARINAH THAMRIN JAKARTA (Studi Fenomenologi Gaya Hidup Gay di Starbucks Sarinah Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

SAPTANIA, TRITAMI (2017) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN BURGER KING KING DEALS PAKET RP 25.000 PER MEAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survey Mahasiswa Mercu Buana Fakultas Ilmu Komunikasi Aktif Kelas Reguler II Jurusan Periklanan dan Komunikasi Pemasaran Tahun 2014-2016). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

SEPTIANI, GITA ASTRI (2017) AKTIVITAS REBRANDING PT GAPURA ANGKASA KEPADA CUSTOMER PASCA TRANSFORMASI BISNIS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

SEPTIANI, RENDA (2017) STRATEGI WORD OF MOUTH (WOM) SDIT TUNAS HARAPAN ILAHI CIPONDOH KOTA TANGERANG DALAM MENINGKATKAN JUMLAH SISWA TAHUN 2015. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUNARYA, IRMAN MAULIDA (2017) STRATEGI PERSONAL SELLING GOLD'S GYM TERHADAP PEMASARAN PROGRAM MEMBERSHIP ( Studi Kasus terhadap Fitness Consultan Gold's Gym Citywalk Sudirman) Periode Januari-Juli 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUNARYA, IRMAN MAULIDA (2017) STRATEGI PERSONAL SELLING GOLD’S GYM TERHADAP PEMASARAN PROGRAM MEMBERSHIP ( Studi Kasus terhadap Fitness Consultan Gold’s Gym Citywalk Sudirman Periode Januari – Juli 2017). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Santi, May Rizdiana (2017) PENGARUH TERPAAN IKLAN TVC MAYBELLINE VERSI 1-2-3 STEPS CANTIK DI SEKOLAH TERHADAP MINAT PEMBELIAN KOSMETIK (STUDI EKSPLANATIF DI KALANGAN SISWI KELAS XII SMAN 15 MUHAMMADIYAH JAKARTA BARAT PERIODE 2015-2016). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Susanto, Rahdianov Fikri (2017) PERANCANGAN STRATEGIC PLANNING DALAM DIGITAL BRAND ACTIVATION ?PENDEKAR PLASTIK? DI CARREFOUR DI DKI JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Syandra, Sarach (2017) Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Asuransi PT. Tokio Marine Indonesia Dalam Meningkatkan Leads Tahun 2015. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

U

ULFA, NURUL SAMSIAH (2017) INTERPRETASI AUDIENCE PADA ENDORSER ARTIS KOREA DALAM IKLAN TV. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WINARTI, WINARTI (2017) PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER VERSI RAISA DALAM IKLAN TELEVISI OPPO F1 SELFIE EXPERT TERHADAP MINAT BELI OPPO F1S DI KALANGAN KARYAWAN OB FIT TAHUN 2016. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YESIKHA, MARIETA (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN HEMAVITON TEA BLAZT DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS MASYARAKAT. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

This list was generated on Sun Apr 18 14:18:01 2021 WIB.