Items where Subject is "300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 320 Political dan Government Science/Ilmu Politik dan Ilmu Pemerintahan > 324 Political Process/Proses Politik > 324.5 Campaigns for Nominations/Kampanye"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | H | J | L | M | P | R | Y
Number of items at this level: 16.

A

AMARILIES, SHITA (2018) IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY BERBASIS COMMUNITY EMPOWERING MELALUI PROGRAM KAMPANYE KESELAMATAN BERKENDARA (Studi Kasus Pada Program I Wanna Get Home Safely! Di Pt Asuransi Adira Dinamika). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANNISA, MELATI (2020) PENGARUH PESAN KAMPANYE KANKER SERVIKS PADA FACEBOOK TERHADAP KEPUTUSAN UNTUK MELAKUKAN VAKSINASI HPV OLEH FOLLOWER-NYA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HARSYAH, SUHERMAN (2018) VIDEO IKLAN LAYANAN MASYARAKAT PINTAR MENYIKAPI BERITA HOAX. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYATULLOH, RIYAN (2018) MITOS MILITERISME PADA BUSANA KAMPANYE (Analisis Semiotika Roland Barthes Busana Kampanye Agus Harimurti Yudhoyono - Sylviana Murni). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

J

JANNAH, HIKMATUL (2018) IMPLEMENTASI KAMPANYE JELAJAH THREE ENDS PADA KEMENTERIAN PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK REPUBLIK INDONESIA DI KOTA MAKASSAR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

JUNAEDI, ACHMAD (2019) PERANCANGAN INFOGRAFIS KAMPANYE SOSIAL PELECEHAN WANITA DI JALAN CATCALLING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LESTARI, DEVI AYU (2019) PENGARUH PESAN KAMPANYE CUCI TANGAN PAKAI SABUN TERHADAP BRAND IMAGE LIFEBUOY (Survei Pada Guru dan Wali Murid siswa-siswi SDN Menteng 03 Periode Oktober-Desember). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MAGHFIROH, DEDE (2018) KAMPANYE ANJURAN MENCUCI TANGAN DENGAN SABUN UNTUK ANAK-ANAK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MANGGIASIH, PUTRI (2018) PENGARUH BRAND AMBASSADOR CINTA LAURA DALAM KAMPANYE PUBLIC RELATIONS THE BODY SHOP FOREVER AGAINST ANIMAL TESTING TERHADAP CITRA PERUSAHAAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARINTA, CINTYA (2017) IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY KAO CORPORATION DALAM KAMPANYE GO GREEN MELALUI PAINTING CONTEST. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAYASTUTI, CHANIATRI (2018) STRATEGI KAMPANYE PARTAI PERINDO MELALUI PENGUATAN EKONOMI RAKYAT INDONESIA (Study Kasus UMKM GerobakPerindo di Surabaya). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PUTRI, MUTIARA ADELYNE SONY (2018) PERAN HUBUNGAN MASYARAKAT KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI PADA PROGRAM KAMPANYE ANTI KORUPSI MELALUI SOCIAL MEDIA KPK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, RIKE SEPTIAYANA DWI (2019) PENGARUH KAMPANYE PENDEWASAAN USIA PERNIKAHAAN TERHADAP PENGETAHUAN REMAJA ATAS PROBLEMATIKA YANG TIMBUL SETELAH PERNIKAHAN DINI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RAMADHANI, WIDYA (2018) IMPLEMENTASI KAMPANYE WONDERFUL INDONESIA PADA EVENT INTERNATIONALE TOURIMUS BORSE (ITB) DI BERLIN SEBAGAI BENTUK COUNTRY BRANDING PADA BIDANG PARIWISATA OLEH KEMENTERIAN PARIWISATA TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YOHANNES, YOHANNES (2019) PERENCANAAN PROGRAM KAMPANYE MITIGASI KEBAKARAN DI KELURAHAN CENGKARENG TIMUR JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YULIANA, YULIANA (2020) AKTIVITAS PUBLIKASI KAMPANYE YUK NABUNG SAHAM TAHUN 2018 DI MEDIA SOSIAL TWITTER DALAM MEMBENTUK KESADARAN BAGI KAUM MILLENIAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Sat Jan 18 10:54:49 2020 WIB.