Items where Subject is "300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 320 Political dan Government Science/Ilmu Politik dan Ilmu Pemerintahan > 324 Political Process/Proses Politik > 324.5 Campaigns for Nominations/Kampanye"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | F | H | I | J | K | M | N | P | R | S | T
Number of items at this level: 25.

A

AMARILIES, SHITA (2018) IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY BERBASIS COMMUNITY EMPOWERING MELALUI PROGRAM KAMPANYE KESELAMATAN BERKENDARA (Studi Kasus Pada Program I Wanna Get Home Safely! Di Pt Asuransi Adira Dinamika). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZZAHRA, RENITA (2022) PERANCANGAN KAMPANYE SEMUA PEREMPUAN ITU CANTIK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FAUZI, MUHAMMAD ILHAM (2022) PERANCANGAN FILM PENDEK KAMPANYE ?AKU PEDULI? SEBAGAI LITERASI TERHADAP ORANGTUA TENTANG PENTINGNYA MENJAGA KESEHATAN MENTAL ANAK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBRIANSYAH, EVAN APTA (2022) PERANCANGAN VIDEO KAMPANYE SOSIAL KENAPA AKU? TENTANG DAMPAK TERHADAP TINDAKAN CYBERBULLYING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HADIFAHMI, FAKHRI BAGUS PRATAMA (2022) PERANCANGAN VIDEO KAMPANYE SOSIAL TANPA ARAH - PEDULI KITA UNTUK MEREKA SEBAGAI UPAYA PEMBANGUNAN KESEHATAN DAN KELAYAKAN HIDUP BERKELANJUTAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HAHURI, ANSI (2020) Pendekatan Community Relations dalam Pencegahan Aksi Vandalisme untuk Mendukung Kampanye Program Edukasi Cinta KRL oleh PT Kereta Commuter Indonesia. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARSYAH, SUHERMAN (2018) VIDEO IKLAN LAYANAN MASYARAKAT PINTAR MENYIKAPI BERITA HOAX. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYATULLOH, RIYAN (2018) MITOS MILITERISME PADA BUSANA KAMPANYE (Analisis Semiotika Roland Barthes Busana Kampanye Agus Harimurti Yudhoyono - Sylviana Murni). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

IRAWAN, ANDI (2020) KAMPANYE ISLAM DAMAI UNTUK PENGUATAN TOLERANSI DAN KERUKUNAN ANTARUMAT BERAGAMA DI INDONESIA (Studi Kasus Wahid Foundation). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

J

JANNAH, HIKMATUL (2018) IMPLEMENTASI KAMPANYE JELAJAH THREE ENDS PADA KEMENTERIAN PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK REPUBLIK INDONESIA DI KOTA MAKASSAR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KARTIKA, DESSI (2020) “STRATEGI KOMUNIKASI KOMNAS PEREMPUAN DALAM MEMBANGUN KESADARAN TINDAK KEKERASAN TERHADAP PEREMPUAN” (Studi Kasus Kampanye 16 Hari Anti Kekerasan terhadap Perempuan). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KUSUMONINGRUM, CIKAL PRATIWI (2020) Kampanye MotherHope Indonesia Melalui Media Motion Graphic: Mengenal Baby Blues Syndrome dan Depresi Pasca Melahirkan. S1 thesis, Univesitas Mercu Buana Jakarta.

M

MAGHFIROH, DEDE (2018) KAMPANYE ANJURAN MENCUCI TANGAN DENGAN SABUN UNTUK ANAK-ANAK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MANGGIASIH, PUTRI (2018) PENGARUH BRAND AMBASSADOR CINTA LAURA DALAM KAMPANYE PUBLIC RELATIONS THE BODY SHOP FOREVER AGAINST ANIMAL TESTING TERHADAP CITRA PERUSAHAAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARINTA, CINTYA (2017) IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY KAO CORPORATION DALAM KAMPANYE GO GREEN MELALUI PAINTING CONTEST. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARLIANA, LENI (2020) IMPLIKASI KAMPANYE MUSLIM FRIENDLY KOREA TERHADAP DIPLOMASI PUBLIK INDONESIA-KOREA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

MAYASTUTI, CHANIATRI (2018) STRATEGI KAMPANYE PARTAI PERINDO MELALUI PENGUATAN EKONOMI RAKYAT INDONESIA (Study Kasus UMKM GerobakPerindo di Surabaya). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NURHAYATI, NURHAYATI (2020) PERANCANGAN BUKU VISUAL KAMPANYE ANTI-CYBERBULLYING. S1 thesis, Univesitas Mercu Buana Jakarta.

P

PUTRI, MUTIARA ADELYNE SONY (2018) PERAN HUBUNGAN MASYARAKAT KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI PADA PROGRAM KAMPANYE ANTI KORUPSI MELALUI SOCIAL MEDIA KPK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, RIKE SEPTIAYANA DWI (2019) PENGARUH KAMPANYE PENDEWASAAN USIA PERNIKAHAAN TERHADAP PENGETAHUAN REMAJA ATAS PROBLEMATIKA YANG TIMBUL SETELAH PERNIKAHAN DINI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RAMADHANI, WIDYA (2018) IMPLEMENTASI KAMPANYE WONDERFUL INDONESIA PADA EVENT INTERNATIONALE TOURIMUS BORSE (ITB) DI BERLIN SEBAGAI BENTUK COUNTRY BRANDING PADA BIDANG PARIWISATA OLEH KEMENTERIAN PARIWISATA TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SALIM, DESI INDRIANI (2019) PENGARUH SIKAP, KEPATUHAN DAN KAMPANYE TERHADAP TINGKAT KECELAKAAN DI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SOLICHIN, DEVIRA (2020) PERANCANGAN KAMPANYE SOSIAL KESADARAN TULI “TEMAN DENGAR”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURYANATA, REONALDO (2020) STRATEGI KAMPANYE CALON LEGISLATIF DPR RI DALAM MENINGKATKAN POPULARITAS AKSEPTABILITAS DAN ELEKTABILITAS PADA PEMILU DPR RI 2019 (Mohamad Saleh Caleg DPR RI Partai Golkar 2019-2024). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

T

TRIDARMANINGRUM, NIKMAH AFIANA (2020) EFEKTIVITAS PESAN KAMPANYE INDONESIA TANPA PACARAN TERHADAP MENDORONG MINAT NIKAH MUDA DI KALANGAN GENERASI Z (Studi dilakukan pada Followers Akun Instagram @Indonesiatanpapacaran). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

This list was generated on Mon Jan 30 13:57:19 2023 WIB.