Items where Subject is "300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 320 Political dan Government Science/Ilmu Politik dan Ilmu Pemerintahan > 324 Political Process/Proses Politik > 324.5 Campaigns for Nominations/Kampanye"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | F | H | I | J | K | M | N | O | P | R | S | T | V | Y | Z
Number of items at this level: 69.

A

AKRAM, RAJIV AMANULLAH (2020) EVALUASI KAMPANYE DIGITAL CIAYO COMICS PLUS+DI FACEBOOK PERIODE 28 FEBRUARI - 28 MEI 2019 PADA KEINGINAN BERLANGGANAN PENGGUNA BARU (Studi Kasus Kampanye Digital CIAYO Comics PLUS+ di Facebook). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMARILIES, SHITA (2018) IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY BERBASIS COMMUNITY EMPOWERING MELALUI PROGRAM KAMPANYE KESELAMATAN BERKENDARA (Studi Kasus Pada Program I Wanna Get Home Safely! Di Pt Asuransi Adira Dinamika). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMELIA, JEHAN (2017) PERANAN DESAIN KOMUNIKASI VISUAL PADA KAMPANYE SOSIAL EDUKASI JAJAN SEHAT UNTUK ANAK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARJUNO, BAGOOS RIDZKY (2017) SOSIALISASI KAMPANYE PROGRAM 1000 HARI PERTAMA KEHIDUPAN PEMERINTAH LEWAT GUIDEBOOK INDOGRAFIS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASMITA, FIRDA NUR (2017) PERANCANGAN STRATEGI MEDIA PLANNER DALAM PRODUKSI KAMPANYE CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR)Holcim EduCare TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ATIKASARI, SEPTI (2017) PERANCANGAN KAMPANYE DONOR DARAH MELALUI MOTION GRAPHIC. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZZAHRA, RENITA (2022) PERANCANGAN KAMPANYE SEMUA PEREMPUAN ITU CANTIK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

DARMAWAN, REZA (2017) PERANCANGAN MEDIA INFORMASI DAN KAMPANYE DONOR DARAH PMI UNTUK REMAJA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DEBORA, JUANITA (2010) EFEK KAMPANYE PR TENTANG PENGARUH TAYANGAN KEKERASAN DI TV TERHADAP PRILAKU ANAK DI MASYARAKAT RW KELURAHAN CAWANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

DEWANTORO, FALIH NAUFAL (2017) PERANCANGAN VISUAL KAMPANYE TERTIB ITU BAIK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DIBAGJA, ABIZAR (2017) PELAKSANAAN KAMPANYE PROGRAM GenRe ( GENERASI BERENCANA ) BKKBN MELALUI MEDIA SOSIAL.( Studi Deskriptif Kualitatif Pada Direktorat Bina Ketahanan Remaja BKKBN Pusat Periode 2016 ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DIRGA, MUHAMMAD YAN (2013) Laporan kerja praktek desain key-visual untuk kampanye agen dan konsultan pureit di Red Eye Crative. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FAUZI, MUHAMMAD ILHAM (2022) PERANCANGAN FILM PENDEK KAMPANYE ?AKU PEDULI? SEBAGAI LITERASI TERHADAP ORANGTUA TENTANG PENTINGNYA MENJAGA KESEHATAN MENTAL ANAK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBRIANSYAH, EVAN APTA (2022) PERANCANGAN VIDEO KAMPANYE SOSIAL KENAPA AKU? TENTANG DAMPAK TERHADAP TINDAKAN CYBERBULLYING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBYRIANA, ANNISA (2023) PERANCANGAN CREATIVE CONTENT DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM PENINGKATAN KESADARAN DI WARUNG BACA MATA AIR MENGENAI PENTINGNYA EDUKASI SEKS PERIODE MARET-MEI 2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FIORENTINA, PHOEBE SHAFA (2024) PERANCANGAN KAMPANYE SOSIAL "NO PLASTIC, PLEASE!" MENGENAI DAMPAK BERBAHAYA DARI SAMPAH PLASTIK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FIRMANSYAH, YOVI (2012) Strategi Perancangan Buku Kampanye Kesadaran Cinta Museum Sejarah Jakarta. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HABIBI, MUHAMMAD ARIQ (2023) STRATEGI KAMPANYE EMIL DARDAK DALAM PEMENANGAN PASANGAN KHOFIFAH-EMIL PADA PEMILIHAN KEPALA DAERAH JAWA TIMUR TAHUN 2018. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HADIFAHMI, FAKHRI BAGUS PRATAMA (2022) PERANCANGAN VIDEO KAMPANYE SOSIAL TANPA ARAH - PEDULI KITA UNTUK MEREKA SEBAGAI UPAYA PEMBANGUNAN KESEHATAN DAN KELAYAKAN HIDUP BERKELANJUTAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HAHURI, ANSI (2020) Pendekatan Community Relations dalam Pencegahan Aksi Vandalisme untuk Mendukung Kampanye Program Edukasi Cinta KRL oleh PT Kereta Commuter Indonesia. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HANDAYANI, TRI (2017) PERANCANGAN MEDIA KAMPANYE BUDAYA MEMBACA UNTUK GENERASI MUDA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARFIANI, YULIA INDAH (2017) PERANCANGAN STRATEGI ACCOUNT EXECUTIVE DALAM PRODUKSI KAMPANYE CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) Holcim EduCare TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARSYAH, SUHERMAN (2018) VIDEO IKLAN LAYANAN MASYARAKAT PINTAR MENYIKAPI BERITA HOAX. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HATTA, MUHAMMAD (2017) KAMPANYE EDUKASI PENYELAMATAN DIRI SAAT TERJADI BENCANA BANJIR MELALUI ANIMATED INFOGRAPHICS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERAWATI, RINI (2017) PERAN DIVISI TRAINING & DEVELOPMENT PT XYZ DALAM MENYUSUN PESAN KAMPANYE BUDAYA KERJA 5R (Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Penyusunan Kampanye PT XYZ di Cikupa). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERMAWANSIH, TRESNA FESTI (2017) PERANCANGAN MEDIA KAMPANYE MOTION GRAPHIC PENCEGAHAN HIV AIDS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYATULLOH, RIYAN (2018) MITOS MILITERISME PADA BUSANA KAMPANYE (Analisis Semiotika Roland Barthes Busana Kampanye Agus Harimurti Yudhoyono - Sylviana Murni). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HUSNA, FARAH NABILAH (2024) STRATEGI KOMUNIKASI WASTE4CHANGE DALAM MELAKUKAN KAMPANYE BIJAK KELOLA SAMPAH DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Handayani, Maharani Bayu (2013) Proses pengambilan keputusan pemberian ASI eksklusif-menyusui dengan kampanye melalui pemanfaatan sosial media twitter pada pasien laktasi eka Hospital BSD. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

I

INDRIANI, SEPTY (2017) PENGARUH KAMPANYE ANTI ROKOK, IKLAN BERHENTI MEROKOK DAN KAWASAN TANPA ROKOK TERHADAP KESADARAN MASYARAKAT UNTUK BERHENTI MEROKOK(Kajian Pemasaran Sosial terhadap Kesadaran Masyarakat berhenti Merokok pada Mahasiswa/i aktif Manajemen S1 angkatan 2013 UMB). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IRAWAN, ANDI (2020) KAMPANYE ISLAM DAMAI UNTUK PENGUATAN TOLERANSI DAN KERUKUNAN ANTARUMAT BERAGAMA DI INDONESIA (Studi Kasus Wahid Foundation). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IZZATI, KHODIJAH NURUL (2023) PERANCANGAN KOMUNIKASI PERSUASIF KAMPANYE PUBLIC RELATIONS DI MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN KESADARAN DI WARUNG BACA MATA AIR MENGENAI PENTINGNYA EDUKASI SEKS PERIODE MARET - MEI 2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

J

JANNAH, HIKMATUL (2018) IMPLEMENTASI KAMPANYE JELAJAH THREE ENDS PADA KEMENTERIAN PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK REPUBLIK INDONESIA DI KOTA MAKASSAR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KARTIKA, DESSI (2020) “STRATEGI KOMUNIKASI KOMNAS PEREMPUAN DALAM MEMBANGUN KESADARAN TINDAK KEKERASAN TERHADAP PEREMPUAN” (Studi Kasus Kampanye 16 Hari Anti Kekerasan terhadap Perempuan). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KUSUMONINGRUM, CIKAL PRATIWI (2020) Kampanye MotherHope Indonesia Melalui Media Motion Graphic: Mengenal Baby Blues Syndrome dan Depresi Pasca Melahirkan. S1 thesis, Univesitas Mercu Buana Jakarta.

M

MAGHFIROH, DEDE (2018) KAMPANYE ANJURAN MENCUCI TANGAN DENGAN SABUN UNTUK ANAK-ANAK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MANGGIASIH, PUTRI (2018) PENGARUH BRAND AMBASSADOR CINTA LAURA DALAM KAMPANYE PUBLIC RELATIONS THE BODY SHOP FOREVER AGAINST ANIMAL TESTING TERHADAP CITRA PERUSAHAAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARINTA, CINTYA (2017) IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY KAO CORPORATION DALAM KAMPANYE GO GREEN MELALUI PAINTING CONTEST. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARLIANA, LENI (2019) IMPLIKASI KAMPANYE MUSLIM FRIENDLY KOREA TERHADAP DIPLOMASI PUBLIK INDONESIA-KOREA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

MAULA, MAULIDA BAHIYYATUL (2023) PENGARUH KAMPANYE ONLINE MELALUI AKUN INSTAGRAM INFLUENCER RIARICIS TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KE JAKARTA AQUARIUM (Survei Pada Followers @riaricis1795). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAYASTUTI, CHANIATRI (2018) STRATEGI KAMPANYE PARTAI PERINDO MELALUI PENGUATAN EKONOMI RAKYAT INDONESIA (Study Kasus UMKM GerobakPerindo di Surabaya). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUBARAK, ZAKKY (2017) PERANCANGAN VISUAL KAMPANYE ANTI NARKOBA AMBIENT MEDIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NUR'AINI, FAUZIAH (2017) PERANCANGAN MEDIA KAMPANYE PINTAR HADAPI BERITA BOHONG DI MEDIA SOSIAL PADA KALANGAN MAHASISWA/I. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURHAYATI, NURHAYATI (2020) PERANCANGAN BUKU VISUAL KAMPANYE ANTI-CYBERBULLYING. S1 thesis, Univesitas Mercu Buana Jakarta.

O

OKTAVIANI, YULIZA (2017) KAMPANYE PERMAINAN TRADISIONAL BETAWI " KITE MAEN NYOOK ". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

OKTOVIA, LARAS NUR (2021) PERANCANGAN KAMPANYE SOSIAL TOXIC POSITIVITY LISTEN TO UNDERSTAND. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PAMUNGKAS, WISNU SURYOMURTI (2017) PERANCANGAN MEDIA KAMPANYE KONSERVASI HEWAN UNIK PADA ANAK ANAK DI FAUNA LAND INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRIMA FEBYANTI, SATYA (2020) EFEKTIVITAS KAMPANYE PR DIGITAL BOGOR TANPA KANTONG PLASTIK DI FACEBOOK FANSPAGE DINAS LINGKUNGAN HIDUP KOTA BOGOR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUSPITASARI, ANASTASYA CHRISTY (2017) STRATEGI KAMPANYE GUBERNUR PETAHANA BASUKI TJAHAJA PURNAMA-DJAROT SAIFUL HIDAYAT DALAM MENGHADAPI PEMILIHAN GUBERNUR DAERAH KHUSUS IBUKOTA JAKARTA 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, TAUFAN ADITYA (2017) PENGARUH GAYA HIDUP DAN KAMPANYE PENYULUHAN TERHADAP KECENDERUNGAN PENINGKATAN OBESITAS DI DKI JAKARTA (PENERAPAN PEMASARAN SOSIAL). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PUTRI, MUTIARA ADELYNE SONY (2018) PERAN HUBUNGAN MASYARAKAT KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI PADA PROGRAM KAMPANYE ANTI KORUPSI MELALUI SOCIAL MEDIA KPK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, NADIA IVANA YOLANDA (2024) KAMPANYE ANTI – PELECEHAN SEKSUAL OLEH KAI COMMUTER DALAM MENINGKATKAN KESADARAN PENUMPANG KRL DAN TINDAKAN BERANI LAPOR PADA PERIODE 2024. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

R

RACHMAH, ANISA (2017) PERANCANGAN RUBBISH MACHINE UNTUK KEGIATAN KAMPANYE DAUR ULANG SAMPAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHAYU, HESTI SRI (2023) AKTIFITAS PUBLIC RELATIONS THE BODY SHOP DALAM KAMPANYE IDEOLOGICAL OR CAUSE ORIENTED CAMPAIGNS NO!GO!TELL! S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHANI, WIDYA (2018) IMPLEMENTASI KAMPANYE WONDERFUL INDONESIA PADA EVENT INTERNATIONALE TOURIMUS BORSE (ITB) DI BERLIN SEBAGAI BENTUK COUNTRY BRANDING PADA BIDANG PARIWISATA OLEH KEMENTERIAN PARIWISATA TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMDANI, RAMDANI (2017) PERANCANGAN STRATEGI CREATIVE DIRECTING DALAMPRODUKSI KAMPANYE CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY(CSR) Holcim EduCare TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMDHONI, NUR MUHAMAD (2024) PERANCANGAN KAMPANYE MELALUI FILM PENDEK DOKUMENTER TENTANG JUDI ONLINE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SAID, GHINA NADIRA (2021) PERANCANGAN KAMPANYE SOSIAL KEKERASAN BERBASIS GENDER ONLINE “LAWAN KBGO”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAKINATA, NAALA (2024) PERANCANGAN KAMPANYE CAREER COMPAS BIRO KARIR UMB. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SALIM, DESI INDRIANI (2019) PENGARUH SIKAP, KEPATUHAN DAN KAMPANYE TERHADAP TINGKAT KECELAKAAN DI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SALSABILA, AWWAB BINTANG (2017) PERANCANGAN KAMPANYE PENGENALAN DAN PENCEGAHAN PEMANASAN GLOBAL PADA ANAK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWAN, REYNALDI (2017) PERANCANGAN KAMPANYE PENCEGAHAN DIABETES TERHADAP USIA MUDA NIKAMATI MANIS HIDUP SELAMANYA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SOLICHIN, DEVIRA (2020) PERANCANGAN KAMPANYE SOSIAL KESADARAN TULI “TEMAN DENGAR”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURYANATA, REONALDO (2020) STRATEGI KAMPANYE CALON LEGISLATIF DPR RI DALAM MENINGKATKAN POPULARITAS AKSEPTABILITAS DAN ELEKTABILITAS PADA PEMILU DPR RI 2019 (Mohamad Saleh Caleg DPR RI Partai Golkar 2019-2024). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAEFULLOH, AGUS (2010) Efek Kampanye HAM Terhadap Sikap Siswa - Siswi SMK/SMIP Jawa Wisata I Menteng jakarta Pusat. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

T

TRIDARMANINGRUM, NIKMAH AFIANA (2020) EFEKTIVITAS PESAN KAMPANYE INDONESIA TANPA PACARAN TERHADAP MENDORONG MINAT NIKAH MUDA DI KALANGAN GENERASI Z (Studi dilakukan pada Followers Akun Instagram @Indonesiatanpapacaran). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

V

VIONITA, FINA AL (2021) PENGARUH KAMPANYE FOREVER AGAINST ANIMAL TESTING TERHADAP CITRA PERUSAHAAN DI THE BODY SHOP INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YUDONO, PRATAMA (2023) IMPLEMENTASI MANAJEMEN EVENT DALAM PROGRAM KAMPANYE PUBLIC SPEAKING DI SEKOLAH PURBA ADHIKA PONDOK LABU JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Z

ZULFIKAR, AHMAD (2024) PERANCANGAN KAMPANYE “MENJAGA KEBERSIHAN SAMPAH DI TAMAN NASIONAL GUNUNG GEDE PANGRANGO”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

This list was generated on Thu Dec 19 22:27:56 2024 WIB.