Items where Subject is "300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 320 Political dan Government Science/Ilmu Politik dan Ilmu Pemerintahan > 324 Political Process/Proses Politik > 324.5 Campaigns for Nominations/Kampanye"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | F | H | I | J | K | M | N | O | P | R | S | T | V | Y
Number of items at this level: 41.

A

AKRAM, RAJIV AMANULLAH (2020) EVALUASI KAMPANYE DIGITAL CIAYO COMICS PLUS+DI FACEBOOK PERIODE 28 FEBRUARI - 28 MEI 2019 PADA KEINGINAN BERLANGGANAN PENGGUNA BARU (Studi Kasus Kampanye Digital CIAYO Comics PLUS+ di Facebook). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMARILIES, SHITA (2018) IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY BERBASIS COMMUNITY EMPOWERING MELALUI PROGRAM KAMPANYE KESELAMATAN BERKENDARA (Studi Kasus Pada Program I Wanna Get Home Safely! Di Pt Asuransi Adira Dinamika). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZZAHRA, RENITA (2022) PERANCANGAN KAMPANYE SEMUA PEREMPUAN ITU CANTIK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FAUZI, MUHAMMAD ILHAM (2022) PERANCANGAN FILM PENDEK KAMPANYE ?AKU PEDULI? SEBAGAI LITERASI TERHADAP ORANGTUA TENTANG PENTINGNYA MENJAGA KESEHATAN MENTAL ANAK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBRIANSYAH, EVAN APTA (2022) PERANCANGAN VIDEO KAMPANYE SOSIAL KENAPA AKU? TENTANG DAMPAK TERHADAP TINDAKAN CYBERBULLYING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBYRIANA, ANNISA (2023) PERANCANGAN CREATIVE CONTENT DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM PENINGKATAN KESADARAN DI WARUNG BACA MATA AIR MENGENAI PENTINGNYA EDUKASI SEKS PERIODE MARET-MEI 2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HABIBI, MUHAMMAD ARIQ (2023) STRATEGI KAMPANYE EMIL DARDAK DALAM PEMENANGAN PASANGAN KHOFIFAH-EMIL PADA PEMILIHAN KEPALA DAERAH JAWA TIMUR TAHUN 2018. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HADIFAHMI, FAKHRI BAGUS PRATAMA (2022) PERANCANGAN VIDEO KAMPANYE SOSIAL TANPA ARAH - PEDULI KITA UNTUK MEREKA SEBAGAI UPAYA PEMBANGUNAN KESEHATAN DAN KELAYAKAN HIDUP BERKELANJUTAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HAHURI, ANSI (2020) Pendekatan Community Relations dalam Pencegahan Aksi Vandalisme untuk Mendukung Kampanye Program Edukasi Cinta KRL oleh PT Kereta Commuter Indonesia. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARSYAH, SUHERMAN (2018) VIDEO IKLAN LAYANAN MASYARAKAT PINTAR MENYIKAPI BERITA HOAX. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERAWATI, RINI (2017) PERAN DIVISI TRAINING & DEVELOPMENT PT XYZ DALAM MENYUSUN PESAN KAMPANYE BUDAYA KERJA 5R (Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Penyusunan Kampanye PT XYZ di Cikupa). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYATULLOH, RIYAN (2018) MITOS MILITERISME PADA BUSANA KAMPANYE (Analisis Semiotika Roland Barthes Busana Kampanye Agus Harimurti Yudhoyono - Sylviana Murni). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HUSNA, FARAH NABILAH (2024) STRATEGI KOMUNIKASI WASTE4CHANGE DALAM MELAKUKAN KAMPANYE BIJAK KELOLA SAMPAH DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Handayani, Maharani Bayu (2013) Proses pengambilan keputusan pemberian ASI eksklusif-menyusui dengan kampanye melalui pemanfaatan sosial media twitter pada pasien laktasi eka Hospital BSD. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

I

INDRIANI, SEPTY (2017) PENGARUH KAMPANYE ANTI ROKOK, IKLAN BERHENTI MEROKOK DAN KAWASAN TANPA ROKOK TERHADAP KESADARAN MASYARAKAT UNTUK BERHENTI MEROKOK(Kajian Pemasaran Sosial terhadap Kesadaran Masyarakat berhenti Merokok pada Mahasiswa/i aktif Manajemen S1 angkatan 2013 UMB). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IRAWAN, ANDI (2020) KAMPANYE ISLAM DAMAI UNTUK PENGUATAN TOLERANSI DAN KERUKUNAN ANTARUMAT BERAGAMA DI INDONESIA (Studi Kasus Wahid Foundation). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IZZATI, KHODIJAH NURUL (2023) PERANCANGAN KOMUNIKASI PERSUASIF KAMPANYE PUBLIC RELATIONS DI MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN KESADARAN DI WARUNG BACA MATA AIR MENGENAI PENTINGNYA EDUKASI SEKS PERIODE MARET - MEI 2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

J

JANNAH, HIKMATUL (2018) IMPLEMENTASI KAMPANYE JELAJAH THREE ENDS PADA KEMENTERIAN PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK REPUBLIK INDONESIA DI KOTA MAKASSAR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KARTIKA, DESSI (2020) “STRATEGI KOMUNIKASI KOMNAS PEREMPUAN DALAM MEMBANGUN KESADARAN TINDAK KEKERASAN TERHADAP PEREMPUAN” (Studi Kasus Kampanye 16 Hari Anti Kekerasan terhadap Perempuan). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KUSUMONINGRUM, CIKAL PRATIWI (2020) Kampanye MotherHope Indonesia Melalui Media Motion Graphic: Mengenal Baby Blues Syndrome dan Depresi Pasca Melahirkan. S1 thesis, Univesitas Mercu Buana Jakarta.

M

MAGHFIROH, DEDE (2018) KAMPANYE ANJURAN MENCUCI TANGAN DENGAN SABUN UNTUK ANAK-ANAK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MANGGIASIH, PUTRI (2018) PENGARUH BRAND AMBASSADOR CINTA LAURA DALAM KAMPANYE PUBLIC RELATIONS THE BODY SHOP FOREVER AGAINST ANIMAL TESTING TERHADAP CITRA PERUSAHAAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARINTA, CINTYA (2017) IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY KAO CORPORATION DALAM KAMPANYE GO GREEN MELALUI PAINTING CONTEST. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARLIANA, LENI (2019) IMPLIKASI KAMPANYE MUSLIM FRIENDLY KOREA TERHADAP DIPLOMASI PUBLIK INDONESIA-KOREA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

MAULA, MAULIDA BAHIYYATUL (2023) PENGARUH KAMPANYE ONLINE MELALUI AKUN INSTAGRAM INFLUENCER RIARICIS TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KE JAKARTA AQUARIUM (Survei Pada Followers @riaricis1795). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAYASTUTI, CHANIATRI (2018) STRATEGI KAMPANYE PARTAI PERINDO MELALUI PENGUATAN EKONOMI RAKYAT INDONESIA (Study Kasus UMKM GerobakPerindo di Surabaya). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NURHAYATI, NURHAYATI (2020) PERANCANGAN BUKU VISUAL KAMPANYE ANTI-CYBERBULLYING. S1 thesis, Univesitas Mercu Buana Jakarta.

O

OKTOVIA, LARAS NUR (2021) PERANCANGAN KAMPANYE SOSIAL TOXIC POSITIVITY LISTEN TO UNDERSTAND. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PRIMA FEBYANTI, SATYA (2020) EFEKTIVITAS KAMPANYE PR DIGITAL BOGOR TANPA KANTONG PLASTIK DI FACEBOOK FANSPAGE DINAS LINGKUNGAN HIDUP KOTA BOGOR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUSPITASARI, ANASTASYA CHRISTY (2017) STRATEGI KAMPANYE GUBERNUR PETAHANA BASUKI TJAHAJA PURNAMA-DJAROT SAIFUL HIDAYAT DALAM MENGHADAPI PEMILIHAN GUBERNUR DAERAH KHUSUS IBUKOTA JAKARTA 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, TAUFAN ADITYA (2017) PENGARUH GAYA HIDUP DAN KAMPANYE PENYULUHAN TERHADAP KECENDERUNGAN PENINGKATAN OBESITAS DI DKI JAKARTA (PENERAPAN PEMASARAN SOSIAL). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PUTRI, MUTIARA ADELYNE SONY (2018) PERAN HUBUNGAN MASYARAKAT KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI PADA PROGRAM KAMPANYE ANTI KORUPSI MELALUI SOCIAL MEDIA KPK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RAHAYU, HESTI SRI (2023) AKTIFITAS PUBLIC RELATIONS THE BODY SHOP DALAM KAMPANYE IDEOLOGICAL OR CAUSE ORIENTED CAMPAIGNS NO!GO!TELL! S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHANI, WIDYA (2018) IMPLEMENTASI KAMPANYE WONDERFUL INDONESIA PADA EVENT INTERNATIONALE TOURIMUS BORSE (ITB) DI BERLIN SEBAGAI BENTUK COUNTRY BRANDING PADA BIDANG PARIWISATA OLEH KEMENTERIAN PARIWISATA TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SAID, GHINA NADIRA (2021) PERANCANGAN KAMPANYE SOSIAL KEKERASAN BERBASIS GENDER ONLINE “LAWAN KBGO”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SALIM, DESI INDRIANI (2019) PENGARUH SIKAP, KEPATUHAN DAN KAMPANYE TERHADAP TINGKAT KECELAKAAN DI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SOLICHIN, DEVIRA (2020) PERANCANGAN KAMPANYE SOSIAL KESADARAN TULI “TEMAN DENGAR”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURYANATA, REONALDO (2020) STRATEGI KAMPANYE CALON LEGISLATIF DPR RI DALAM MENINGKATKAN POPULARITAS AKSEPTABILITAS DAN ELEKTABILITAS PADA PEMILU DPR RI 2019 (Mohamad Saleh Caleg DPR RI Partai Golkar 2019-2024). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

T

TRIDARMANINGRUM, NIKMAH AFIANA (2020) EFEKTIVITAS PESAN KAMPANYE INDONESIA TANPA PACARAN TERHADAP MENDORONG MINAT NIKAH MUDA DI KALANGAN GENERASI Z (Studi dilakukan pada Followers Akun Instagram @Indonesiatanpapacaran). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

V

VIONITA, FINA AL (2021) PENGARUH KAMPANYE FOREVER AGAINST ANIMAL TESTING TERHADAP CITRA PERUSAHAAN DI THE BODY SHOP INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YUDONO, PRATAMA (2023) IMPLEMENTASI MANAJEMEN EVENT DALAM PROGRAM KAMPANYE PUBLIC SPEAKING DI SEKOLAH PURBA ADHIKA PONDOK LABU JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Fri Apr 19 06:42:51 2024 WIB.